fanfiction for our soul

2Min/PG-15/it’s not the end/Y/S/Part 2/angst


Anyeong^^,kekekeke YEEEEEEEEEEEE Akhirnya nih FF publish Again😄  author bakal ngusahain nyicil semua FF yg belom tamat,Mianhe kalo lama^^ ,and cast akan aye tulis sesuai yang muncul D FF OK,bukan berarti cast kemaren ilang,cuman gak di munculin aza

Cast:Taemin X Minho,Taemin X Jaejin,Jonghoon X Jaejin

“Anyeong!,Choneun Lee Taemin Ibnida,Bagesubnida”Bungkuk Taemin setelah memperkenalkan dirinya

“Baiklah Taemin-shii,silahkan kau duduk di samping Jaejin”Guru itu menunjuk sebuah bangku kosong di dekat jendela,dan di samping Bangku itu duduk seorang Namja cantik berkacamata ,yang tersenyum ramah ke arah Taemin

“Nde,Songsae,Ghamsa”Bungkuk Taemin ke arah Gurunya,lalu melangkahkan Kakinya menuju tempat duduknya

“Anyeong,Taemin-ahh,Choneun  Lee Jaejin imnida^^”Salam Namja Cantik itu,setelah Taemin duduk di bangkunya

“Nde,senang mengenalmu  Jaejin-ahh,kekekeke senangnya mendepatkan teman sebangku sebaikmu!!!”Senang Taemin tersenyum lebar

“Kau pindahan dari mana???,Mian aku tadi kurang mendengarkan!!”Jaejin melirik takut-takut ke arah depan,takut ketahuan mengobrol di tengah pelajaran

“Dari Daegu,keluargaku pindah ke sini,karena Appa di pindah tugaskan!!”Jelas Taemin

“Owhh……..”Angguk Jaejin mengerti

Lalu mereka terlarut dalam pembelajaran

“Wooowwwww…………,Si tumben sekali ketua Osis kita ini melamun hah???”Kaget seorang Namja dengan rambut blonde,membuatnya seperti seorang Gitaris luar negri,melihat Minho sibuk melamun di bangkunya,walau Bel tanda istirahat telah berbunyi

“Berisik Jonghoon”Tak mau di ganggu Minho

“Ck,apa dapat mainan barukah???”Tebak Jitu Jonghoon

“Khekhekhekhe,Kau tahu semua tentangku sepertinya!!”Kekeh Minho

“Nugu???”Penasaran Jonghoon

“Hmm…………,sepertinya murid baru,dan kelihatannya juga dia Hoobae kita!!”Minho melangkahkan kakinya keluar kelas,di ikuti Jonghoon di sampingnya

“Manis kah???”Penasaran Jonghoon,tanpa mempedulikan panggilan-panggilan kagum dari para Hoobaenya

“CK,Dia tidak manis Jonghoon-ahh!!”Balas Minho seadanya,sambil memamerkan senyumannya kepada Hoobaenya,yang semakin berteriak gila

“Lalu??”Tak mengertinya

“Dia tidak manis!,Ah bukan tidak manis,dia manis,namun dia lebih ke~………….,Cantik”Ucap Minho pelan sambil menyunggingkan senyum yang lenih lebar,saat dia menangkap sesosok Namja Cantik bersama Namja cantik lainnya,di ujung koridor sana

“I got U,Baby!!”Bisik Minho dengan senyum angkuh

“Aigooo……………….Taemin-ahh!!!”Bisik Jaejin sambil menyengkram tangan Taemin Kuat

“Wae??”Tak mengerti Taemin

“Coba kau lihat ke sampingmu sana!!”Suruh Jaejin tanpa mau menolehkan kepalanya ke samping,terpaku melihat buku di tangannya,seakan tak menghiraukan sekelilingnya

“Nugu??”Taemin Menoleh Ke sampingnya,dan ternyata dua orang Namja tampan berjalan ke arahnya dan Jaejin

“Anyeong….^^”Sapa Namja  tampan tinggi,dengan rambut cepak

“Ah,Nde Anyeong Sunbae”Balas Taemin,sedikit menundukkan kepalanya

“Murid barukah??”Tannya Namja itu dengan ramah

“Yee,Chonun Lee Taemin ibnida!!”Perkenalan Taemin kepada kedua Sunbaenya

“Owh…,Chonun Choi Minho imnida!,Aku ketua osis di sekolah ini,dan Ini Choi Jonghoon”Namja bernama Minho itu menunjuk  Namja belonde di sampingnya

“Anyeong..^^,Choi Jonghoon  imnida,tapi kami berdua bukan saudara yah!!,Kebetulan saja marga kami sama!!!”Kekeh Jonghoon

“Ah,Nde Sunbae”Angguk Taemin

“Umm…..,Taemin-shii,siapa yang di sebelahmu itu???”Lirik Jonghoon pada namja di samping Taemin

“Ahh……,ini temanku,Hei Jaejin-ahh”Panggil Taemin pada Jaejin yang sepertinya terlalu sibuk pada buku di tangannya

“Hmm??”Jaejin akhirnya menganggka kepalanya dari buku tebal di tangannya,dan menaap ke arah Taemin,dan kedua Sunbaenya,”Waeyo??”

“Aishh……,perkenalkan lah dirimu!!”Bisik Taemin tak enak

“Owh……….,Chonun Lee Jaejin imnida!!”Bungkuk Jaejin,memasang senyum manisnya,yah~…..sama seperti yang di tunjukan kepada Taemin saat menyapa Taemin tadi,Namun~…..CK sepertinya berdampak besar kepada seorang Hoobaenya

“Kalau tak ada urusan lagi,kami permisi dulu Hyung!!,Anyeong!!”Pamit Jaejin mengapit lengan Taemin,lalu membawanya kabur

“CK,baru juga tannya namanya”Marah Minho,”Hei Jonghoon-ahh,apa pendapatmu tentang mainan baruku tadi???

“………………..”

“Jonghoon??,HEI JONGHOON”Teriak Minho tepat di telinga Jonghoon

“WAE?”Kesal Jonghoon

“Kau yang kenapa??,Dari tadi di tannya bukannya menjawab!!”Balik Kesal Minho

“Ah,aniyo!!,Kau tadi bertanya apa???”Jonghoon menatap wajah Minho yang sudah mulai tersenyum aneh

“Hmm…….,Tak jadi!!”Santainya lalu berjalan santai ke arah berlawanan dengan jalan yang di lewati Taemin tadi,meninggalkan Jonghoon yang terpaku di belakangnya

“Namja Gila,CK”Geleng Jonghoon tak habis pikir,lalu berjalan ke arah Taemin dan Jaejin menghilang tadi,Hei……apakah dia tertarik pada mainan baru Minho atau…………Teman Mainan baru Minho?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

Otak saya mampet😀,Lanjutan Nyusul hahahaha COMNT VOTE AND LIKE GHAMSA

Balik ama saya ^^,mudahan masih pada inget yah,cast akan aye tulis sesuai yang muncul D FF OK,bukan berarti cast kemaren ilang,cuman gak di munculin aza

Tittel: It’s not the end

Genre: Angst

Cast:Taemin X Minho,Taemin X Jaejin,Jonghoon X Jaejin

“Ah,aniyo!!,Kau tadi bertanya apa???”Jonghoon menatap wajah Minho yang sudah mulai tersenyum aneh

“Hmm…….,Tak jadi!!”Santainya lalu berjalan santai ke arah berlawanan dengan jalan yang di lewati Taemin tadi,meninggalkan Jonghoon yang terpaku di belakangnya

“Namja Gila,CK”Geleng Jonghoon tak habis pikir,lalu berjalan ke arah Taemin dan Jaejin menghilang tadi,Hei……apakah dia tertarik pada mainan baru Minho atau…………Teman Mainan baru Minho?

XOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOXOX

~Taemin POV~

“Nunna………..,kau ada di rumah kah??”Panggil ku kedalam rumah,sambil menutup pintu di belakangku,”Hmmm….mungkin belum pulang yah..”Gumanku,lalu ku langkahkan kaki ku kearah sofa,da kurebahkan tubuhku di atasnya

~DRT………..DRTTT………~

Handphone ku bergetar pelan,dengan malas-malasan ku ambil handphoneku yang ku letakan di atas meja,tanpa menglihat siapa yang menghubungiku,langsung ku tekan tombol OK saja di handphone Touchscreen ku,”Yoboseyo~………..”

“Yoboseyo Taemin-ahh…….”Ucap orang di seberang sana dengan Riang,Hmmm..tunggu dulu,kalau tak salah ini seperti suara jaejin

“Jaejin??”

“Nde……….,Ini Aku”

“Owh……….,Waeyo???”Tanyaku sambil melangkah ke arah dapur,untuk mengambil minum,entah mengapa tenggorokan ku terasa gatal

“Hei kau tahu tidak Taemin………….”Ucapnya menggebu-gebu

“Tahu apa??”Balikku sambil duduk di beranda Apartemenku

“Namja yang mengajak kau kenalan tadi itu adalah Namja paling terkenal satu sekolah???”Tannya Taemin,berhasil mengagetkanku

“Maksudnmu,Minho sunbae???”Kagetku,bagaimanapun bisa berkenal dengan seorang Namja populer itulah sesuatu yang mustahil untuk Namja sepertiku

“Tentu saja,Jonghoon dan Minho sunbae itu dua dari 5 Namja paling populer di sekolah,tapi sayangnya sisanya sudah memiliki Yeojachingu dan NamjaChingu……….”

“Memangnya siapa-siapa saja orangnya???”Penasaranku,Yah..ku rasa sebagai murid baru,mengetahui berita-berita seperti ini tak ada salahnya kan?

“Hmm………..,Yang pertama Onew-sunbae,tapi Dia sudah punnya Namja-chingu si Key,kau ingatkan Namja cantik yang duduk paling depan di kelas kita???”

“U’umm……..,Yah,Aku ingat,Namja cantik yang ramah”Anggukku,meningat ramahnya Key tadi padaku,bukan hanya padaku juga sih,tapi pada semua teman di kelas

“Nah…………..terus Nickhun sunbae anak 2-A,Dia sudah memiliki Yeoja-chingu bernama,hmm……kalau tak salah sih Cho minjee anak 1-D!!!,Dan terakhir Si Kwon Ji young,dia kelas 1 juga seperti kita,Yeoja-chingunya bernama Han Ji-ah,mereka sama-sama di kelas 1-D bareng sama Minjee”Jelas jaejin panjang lebar

“Owh…….,lalu kenapa kau sampai rela-rela menelponku hanya untuk mengatakan kalau yang mengajakku berkenalan tadi adalah Namja populer di sekolah kita???”Bingungku,sambil menyandarkan punggungku di dinding

“Hanya ingin mengingatkan,kau tahu kenapa Dua Namja itu tak memiliki pacar???”

“Wae???”

“Karena mereka adalah Playboy sejati,mereka akan mempermainkan para namja cantik,atau Yeoja-yeoja cantik yang menarik perhatian mereka,paling lama mereka hanya berpacaran sekitar 1 minggu,Putus”

“Hmm..,Lalu apa masalahnya???”Heranku

Ku dengar Jaejin menghela napas panjang di seberang sana,”Tadi si Choi Minho mengajakmu berkenalan bukan???,Itu tandanya kau incaranya yang selanjutnya”,jawab jaejin,membuatku memuncratkan kembali minuman yang baru saja masung ke dalam mulutku

“MWO???,Jinjja???”Pekikku

“Aishh……….,jangan berteriak di telepon,telingaku sakit”Keluh Jaejin

“Mianhe,Mianhe”

“Yeah…….,aku bersungguh-sungguh,jadi hati-hati OK,tapi bila kau mencintainya nanti itu hak mu,Aku hanya bisa mendo’akan yang terbaik untuku,semoga saja nanti kau bisa memecahkan rekor berpacaran Minho yang hanya bertahan seminggu,kekeke Otte???”

“Nde,Ghamsa,Doa’kan aku supaya tak jatuh cinta padanya!!”Ucapku bersungguh-sungguh

Jaejin terkekeh di seberang sana,”Jangan sepert itu,cinta tak bisa di tolak,bila dia datang maka itulah cinta,kau tak mungkin bisa menolak cinta itu!!!”Ucap Jaejin

“Nde~…………….,terserahmu saja!!”Jawabku malas-malasan

“Ya sudah,Aku harus ke minimarket dulu,jadi…….sampai besok Taemin-ahh………”Pamit Jaejin

“Nde,Samapai besok Jaejin-ahh,Anyeong~…”

“Nde,Anyeong……….~Tiiiit~”

‘Hah………………………,Choi Minho ya??,Apa sebaiknya bila Dia mendekatiku,Aku menjauh saja yah??,Tapi bukankah itu tak sopan???,Ahh~………lihat besok sajalah,mendingan Aku tidur’Gumanku,lalu kulangkahkan kakiku menuju kamarku,dan merebahkan badanku di kasur Queen sizeku

“Choi Minho~………..,Tampan namun Playboy,Hah~……..Semoga aku tak terlibat lebih jauh dengannya

HKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHhennyKibumKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKHKH

TBC^^

Khekhekhekhekhe LUAMA KAN???,PASTI DONK #Pdgila

LIKE COMENT AND VOTE PLEASE

And follow me please @58_imikmubmik

12 responses

  1. ih.. pendek banget #plakkk…. hahahahhahahahaha… cinta memang tidak dapat ditolak.. tapi kala\o playboy??? buat minho sengsara mengejar taemin thor.. #author: sape lu nyuruh2? me: 2min shipper thor# kekekekeke

    7 Mei 2011 pukul 21:08

  2. aoi kaji

    akhirnya, , ,
    di pub jg ff ini. .
    Uda hampir lumutan nunggunya. .

    Thor!
    Next part pnjngin lagi nee
    . .😉 #plakk!

    7 Mei 2011 pukul 22:42

  3. Bc skli lg soalnx lom mudeng ma critanx n dtambah dah lpa awalna soalnx dah lama bgt tpi next chap lma2 kashan q naanti bc lg dr awal
    oh ya thor ff lainnya jg cpat publishnx yach!

    8 Mei 2011 pukul 00:34

  4. Wakh serUuU.v ko pendek amat thor !😦
    d tun9gu yua next part
    HWAITING

    8 Mei 2011 pukul 05:37

  5. kimi udh zlezai hiatusnya.. cptan dsmbung ea.. ^^ udh nunggu luama sekali..

    8 Mei 2011 pukul 13:25

  6. kim ri jaejoong

    wahhh lanjurtanya mana nie chinguuu…
    penasarannnnn…..

    8 Mei 2011 pukul 18:51

  7. maumee

    pnasaran klanjutanny ~
    Lnjutanny jgn lma2 ya🙂

    9 Mei 2011 pukul 01:25

  8. bonita

    wah minhon bkal insap gakya?
    atau taemin jga hanya main2?
    aku jd gak sabar nugu par selajutnya.

    10 Mei 2011 pukul 01:11

  9. kuro_chi

    akhirnya,,,aq pikir ni FF udah di putusin author makany g nyambung lagi*emangnya pacaran pake putus segala*

    Thor next chap bikin yang puuuaaannnjjjjjjaaaaaaaaannnnggggggggggggg yach
    Sekian dan terima kasih

    10 Mei 2011 pukul 07:48

  10. lanjutannya mana????
    aku tunggu
    ayo berjuang!!!

    18 Mei 2011 pukul 12:04

  11. Kim Han Yeol

    penasaran…
    aku mau lanjutan’y.. ayo. ayo.. lanjutin..
    huwaa.. minho playboy, taemin.. buatlah couple mu itu sadar..

    20 Mei 2011 pukul 18:44

  12. himeShara..

    playboy???
    omo,,,
    minho.. jgn skali.2 km mempermainkan my taemin…
    kalo nyampe taemin tersakiti….
    *bawa ulekan*
    #ngulek sambel wat rujak kekeke^^~ainkan my taemin…
    kalo nyampe taemin tersakiti….
    *bawa ulekan*
    #ngulek sambel wat rujak kekeke^^~

    18 Juli 2011 pukul 23:44

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s