fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING {chap8}


Anyeoong yeorobuuuunn🙂

Mianhae , post-nya telat . Saya sedang serius belajar *alesan basi .

Ayooo comment comment . Kalau masih ada silent rider , aku bakalan proteck chap berikutnya ?? Gimana gimana ?? Hoho Jangan lupa go go go follow @tanisaELF yaa🙂 ditunggu .

Aihh aih aihh , rupanya author yang satu ini banyak nge-banyol .. Kita lanjuuut .

LETS GO …. !!

Title : IDOL SHOPPING

Chap : 8 . Cast : EUNHAE , KYUMIN , KANGTEUK , ZHOURY(dikit) .

Genre : baca dulu , baru tauu hoho . Ckleek – seorang namja yang sedang kufikirkan masuk ke dalam kamar ini , mendekatiku dengan senyuman khas-nya .

” DongHae-ah , kau sudah baikkan ?? ” dengan nada yang sangat khawatir , dia menghampiriku .

” EunHyuk-sii . Aku ,, aku ,, mianhae , sudah sangat merepotkanmu ” aku tak tau apa yang harus kukatakan padanya selain Mianhae . Ia tersenyum , menandakan bahwa ia sama sekali tidak keberatan . Tuhan , aku tau perasaannya , aku tau ia sakit , tapi , kenapa ia bisa sekuat ini , melewati semuanya dengan senyuman , bukan , tepatnya , ia sedang menangis di dalam senyuman itu . Dan itu sangat membuatku semakin bersalah .

” Gwenchanna , lagipula aku senang . Khajja , kita turun , Umma sudah menunggu kita untuk sarapan . ” Kubiarkan ia untuk sedikit menarik tanganku agar mengikutinya . Walaupun kepalaku masih terasa sedikit pusing , kucoba untuk mengikutinya .

” Umma , appa , ini Lee DongHae , kalian pasti tau kan ?? ” ku coba untuk tersenyum se-sopan mungkin pada ke 2 orang tua-nya , lalu sedikit membungkuk .

” Maaf , saya telah sangat merepotkan di sini ” ucapku lalu tersenyum lagi . Dengan senyuman ramah , mereka berdua membalas senyumanku . Jadi , apakah ini yang dinamakan keluarga lengkap ?? Tapi , kenapa keluargaku tak pernah seperti ini ??

” Ayoo , DongHae-ah , Kita makan bersama .” ucapnya dengan sopan , aku pun mengangguk lalu duduk di salah satu kursi di meja itu .

DongHae Pov End .-

KyuHyun Pov .-

#KyuHyun-ah , ini aku , ZhouMi . Aku tau nomormu dari managemen-mu . Mianhae , aku harus memberitahumu hal ini hanya dengan pesan . karena , aku akan kembali ke china 1 jam lagi . Sebenarnya , ada sesuatu yang harus kubicarakan padamu . Kau ingat , EunHyukkie pernah menghilang begitu saja dari hidupmu saat kita masih sekolah ?? Sebenarnya , saat EunHyuk akan pergi , ia sudah bilang padaku , dan menyuruhku untuk menyampaikan padamu , bahwa dia benar benar pergi . Dan , bukan itu saja , ia juga bilang padaku , bahwa ia akan menunggumu di bandara sebelum ia benar benar berangkat ke amerika . Mianhae , aku tak menyampaikan itu semua padamu . kenapa kulakukan itu semua ?? Kau tau kan , dulu aku sangat mencintaimu . Aku tak mungkin membiarkanmu pergi dan menahannya di sana . Apa kau mengerti perasaanku saat itu ?? Aku memang terlalu egois . Sekarang , aku mengerti , bahwa hal itu akan semakin membuatmu terluka . Mianhae , CheongMal mianhae . Semoga kau memaafkanku .. #

kutekan tombol ke bawah yang ada di handphone-ku , untuk melihat apakah ada pesan lagi yang belum kubaca . Jadi , maksudmu , kau yang membuatku dan EunHyuk berpisah ?? Ada apa denganmu Zhou-Mi ?? Kenapa kau membuatku jadi semakin membencimu . Kenapa kau melakukan itu ?? Kau tau , aku tak akan pernah mencintaimu .

Flashback 7 years ago .-

Aku melangkah memasuki sebuah kelas , kulihat , orang yang kucintai sedang membaca buku dengan asyik-nya .

” yeobo , kau sedang apa ?? ” aku memeluknya dari belakang , agar ia terkejut dengan kedatanganku .

” aiiisshh ,, Kyuhyunnie , lepaskan .. Ini di sekolah ara ?? ” ia mencoba melepaskan pelukanku pada tubuhnya . Tapi aku masih bersikeras tak mau melepas tubuhnya . Malah , semakin ia mencoba melepaskan pelukanku , aku akan semakin erat memeluknya .

” shirreoo !! Nae chagii .. Aku akan memelukmu seperti ini hingga kita mati .. ” aku terkikik kecil saat melihat mulutnya membentuk huruf ‘O’ .

” aku tak mau mati bersamamu .. ” dia merajuk dengan wajah yang sangat imut *alaah , itu akting kali oppa , dia kan so-imut #plak ditampar Hyukkie*

Drrrrt ~ drrrrt ~

handphone-ku bergetar hebat dalam saku celana-ku . Kurogoh barang paling penting itu dari saku celanaku . Ahh ada pesan rupanya .

# KyuHyun-ah , aku tunggu kau di atap sekolah , ada sesuatu yang harus kubicarakan . Penting .

From : ZhouMi # ahh si koala itu lagi . Apa yang akan dia bicarakan ya ?? Ahh aku sangat penasaran .

” Hyukkie , aku harus pergi . Kalau kau mencariku , aku ada di atap . Bye .. ” dengan cepat , ku kecup pipinya . Ia menatapku seolah olah berkata Pulang-sekolah-akan-kubunuh-kau . aku berlari menjauhinya lalu menjulurkan lidahku sebelum benar benar keluar dari kelas itu .

” ada apa Zhou-Mi ?? ” kudekati dirinya yang sedang diam menatap ke bawah , dimana para siswa dan siswi sedang melakukan kegiatan mereka .

” Emhh , Kui-Xian .. Aku ,, aku .. ” dia terlihat aneh , seperti gugup , tapi kenapa ??

” ada apa ZhouMi ?? Kenapa kau terlihat gugup ?? ” kurangkul bahu-nya , walaupun dengan sedikit berjinjit karena dia lebih tinggi dariku .

” kuiXian .. emmhh ,, aku .. Akuu Sar emmh saranghae .. ” DEG – saranghae ?? Bukankah ia tau kalau aku sudah mempunyai pacar ?? Bahkan EunHyuk adalah sahabatnya . Rasanya tak mungkin . Ini hanya bercanda . Ya , hanya bercanda .

” Nado saranghae , aku mencintaimu sebagai teman-ku . ” ucapku lalu menepuk bahu-nya . ia menatapku , kenapa .. Sinar dimatanya meredup ?? Apa dia serius ??

” KuiXian , aku serius .. ” Ucapnya lalu melepas rangkulanku . Kutatap matanya , kenapa sangat menyeramkan ??

” bukankah kau tau aku sudah mempunyai Hyukkie ?? bahkan kau yang dulu menyatukan kita . Aku Tak mencintaiMu , ZhouMi . Aku hanya menganggapmu sebagai Hyung-Ku . Aku harus ke kelas sekarang , sebaiknya aku harus pergi . ” ucapku lalu berbalik menuju tangga .

Greep – kulirik ke belakang , ZhouMi ?? .

” KyuHyun-ah , apa kau tak bisa mengerti perasaanku ?? Aku mencintaimu . Tinggalkanlah Hyukkie . ” ia membalikan tubuhku, lalu mencoba memelukku, aku meronta , namun ia tetap memelukku Dengan erat . Ia mendorong tubuhku

”akh ” kurasakan sakit pada punggung-Ku Karena tepat membentur dinding . Ia mendekatiku dengan aura yang sangat berbeda dari biasanya . A .. Aku takut ..

” apa yang akan kaueemmmmpphh .. ” aku semakin meronta saat ia mencium tepat di bibirku . Apa yang sebenarnya ia inginkan dariku ?? Ia semakin menghimpit tubuhku , hingga kurasa aku mulai sesak . Dengan mulutnya , ia mencoba melepaskan kancing seragamku .

BRUUUK – suara itu menghentikan aksi ZhouMi terhadapku . Aku menoleh , melihat siapa yang daTang .

” h ,,hyuk ?? ” ucapku saat menyadari bahwa suara itu berasal dari pacarku sendiri . EunHyuk . Ia berlari , menghilang dari pandanganku . ZhouMi hanya diam , tak berani berbicara . Aku berlari lalu mencoba mengejar EunHyuk . Tapi , aku tak menemukannya dimanapun , di kantin , kelas , dia tak ada dimanapun . Dimana dia ?? Pasti dia salah paham . Dan Kuyakin , ia tak menyadari bahwa namja yang hampir mrmperkosaku adalah ZhouMi , sahabatnya sendiri . Karena , saat EunHyuk datang , ZhouMi sedang menghadap padaku . bahkan saat ada suara itu , ia sama sekali tak menoleh ke belakang . Semenjak kejadian itu , EunHyuk tak pernah lagi muncul di sekolah . Bahkan , sejak itu , aku tak tau apa kabarnya .

Flashback End .-

Aku mengerti , sekarang aku mengerti yang seharusnya terjadi saat itu . Kembali kuingat saat ZhouMi meminta maaf padaku .

‘ KyuHyun-ah , Mianhae , aku benar benar terbawa suasana kemarin . ‘ kurasa , ia berkata seperti itu saat ia meminta maaf padaku 7 tahun yang lalu . Tapi saat itu , aku tak memperdulikannya dan beranjak menjauh darinnya .

‘ KyuHyun , sebenarnya eunhyuk….. Baik baik saja ‘ saat itu , aku segera menjauh darinya .. Aku baru sadar , sepertinya ia akan mengucapkan sesuatu yang terpendam dalam hatinya . Seharusnya , ia mengucapkan kalimat itu seperti

‘ KyuHyun,, sebenarnya EunHyuk , dia akan pergi ke amerika . Dan dia menyuruhmu datang ke bandara sebelum ia pergi . Dia sangat mengaharapkan kehadiranmu . ‘ geurae , seharusnya itu yang ia katakan . Sial , kenapa aku telat menyadarinya ?? . tapi , aku tak akan mungkin bisa memperbaikkinya lagi . sekarang sudah terlambat . dsn ini juga sebagian dari kesalahanku . kenapa aku begitu bodoh , kenapa dulu aku tak menanyakannya pada keluarga-nya . aku fikir , ia akan kembali bersekolah . tapi , tebakkanku salah , ia tak pernah kembali . dan aku tak  membiarkannya pergi begitu saja .

” hyukkie , terimaksh kau sudah datang dan membawaku kemarin . dan , terimakasih juga sudah mengantarkanku pulang ” seperti suara donghae , dan berasal dari luar pintu apartemen . dan apa yang tadi dia katakan ?? hyukkie ?? .. ahhh sebaiknya kulihat sedang apa donghae di luar .

” gwenchanna , aku juga senang melakukannya . emmhh sebaiknya aku pulang , aku …. tak ingin berlama lama disini . ” kupandangi monitor yang ada di samping pintu apartemenku . donghae dan ,,, Eunhyuk ?? kenapa eunhyuk ada di sini ?? dan kenapa donghae tak bersikap seperti biasanya . apa .. apa Donghae ,, sudah mulai menyukai EunHyuk ?? dan , kemana mereka semalam ?? kulihat , Eunhyuk membungkuk dan mulai pergi meniggalkan DongHae .

” eunhyuk-ah , chamkamannyo ..” Donghae memanggil EunHyuk . EunHyukkie terlihat sedikit kaget dan kembali berbalik lalu mendekati DongHae .

” wae ?? ” ucapnya dengan senyuman yang membuat hatiku tersenyum miris , aku sadar , senyuman itu bukan lagi milkku .

” emmmhh ,, apa kau ada acara nanti sore Hyukkie ??” apa maksudmu DongHae ?? apa dia akan mengajak eunhyuk untuk pergi ??

”  . emmhh , aniyo , wae ??” kenapa kau terlihat sangat senang Hyukkie ?? apa kau benar benar mencintainya ?? aku hanya tak mau kau tersakiti lagi .

” bagaimana jika nanti sore kita bertemu di taman saat kemarin kita pergi ?? apa kau mau ??” DEG- apa donghae benar benar mulai menyukainya ?? . senyum tulus terlihat di bibir orang yang kucintai . tuhan , kenapa ini sangat sakit ?? seharusnya aku bahagia karena ia juga bahagia . Hyukkie-ah , kalau hanya DongHae yang bisa membuatmu seperti ini lagi , aku ,, akan mencoba untuk melepasmu . aku akan mencoba merelakanmu pergi dariku . walaupun akan sangat menyakitkan . mataku mulai memanas . ini demi kebaikan kita , tapi , kenapa air mataku menetes ?? . mungkin aku memang pantas untuk menangis di saat seperti ini . mungkin , kau memang bukan untukku .

” tentu saja aku mau DongHae-ah … Gomawooo … ” ia terlihat sangat bahagia , sedikit senyuman tersungging di bibirku , aku senang melihatnya begini , walaupun dengan air mata yang masih mengalir .  Hyukkie , melangkah mendekati donghae , dan langsung memeluknya dengan erat . Kupalingkan wajahku  , lebih baik aku tak melihatnya daripada aku harus menyakiti hatiku sendiri .

KyuHyun Pov .-

EunHyuk Pov .-

OMO – apa yang kulakukan ?? aiihhh ini karena aku terlalu senang , aku tak sadar sampai memeluknya seperti ini . tapi , ia sama sekali tak menolak pelukanku . bukankah , dia hanya mau di peluk oleh orang yang dia sayangi ?? apa aku ?? aiihh aihhh aiihh sadarlah EunHyuk , itu tak mungkin . tapi , bukankah tak ada yang tak mungkin di dunia ini ??

” Mianhae , aku lancang ” kulepas pelukanku saat aku mulai sadar dari lamunanku . ia hanya mengangguk dan tersenyum . OMO – jika dia seperti ini , bisa bisa aku pingsan *lebaay * .

” emmhh , sebaiknya aku pulang dulu DongHae-ah ., nanti sore , aku akan menunggumu di taman ..  anyeeooong ” ujarku lalu berlari meninggalkannya , sebelum dia sadar bahwa pipiku sudah sangat me-merah .

Eunhyuk Pov end  .-

ternyata dia tak seperti apa yang kubayangkan , ia cukup menyenangkan .

” Hyung , kau pulang dengan EunHyuk ?? waee ?? bukankah kau bilang tak mencintainya . ” kyuhyun menatapku dengan serius saat aku baru saja masuk .

” ne , aku memang tak mencintainya , tapi aku akan mencoba untuk mencintainya . dan aku tak akan membuatnya terluka seperti masa lalu-nya . ” aku tersenyum , sebuah senyuman menyindir untuknya. entah kenapa , tapi hatiku merasa marah jika melihatn kyuhyun . kenapa ?? kenapa aku marah dan berkata seperti itu ?? apa karena ,, kyuhyun pernah melukai hati EunHyuk ??

ia terdiam , sepertinya ia cukup terkejut dengan apa yang baru saja kukatakan . ia masih mencoba mencerna kata kata yang baru saja ia dengarkan .

” apa maksudmu ??” tatapan itu lagi , tatapan yang berbicara bahwa ia benar benar membenciku . aku tau ia memang membenciku .

” sudahlah , aku lelah , lagipula itu hanya masa lalu ”  ucapku lalu melangkah menuju pintu kamarku .

” aku memang pernah menyakitinya , dan aku tak ingin ia tersakiti lagi seperti saat aku bersamanya . dan jika aku melihat dia tersakiti lagi . aku tak akan pernah membiarkan seorangpun menyentuhnya . ” DEG –   langkahku terhenti sesaat . apa yang ia maksud ?? ia akan merebut-nya dariku jika aku melukai Hyukkie ??  . kulanjutkan langkahku dan membiarkannya sendirian di ruang itu .

Kurebahkan tubuhku di atas kasur KingSize ini . haahh terasa sangat melelahkan .

Drrrrtt ~ drrrtttt ~ handphone-ku bergetar , ku ambil handphone-ku di saku jaket-ku . ku buka flip handphone-ku dan melihat nama yang tertera di sana .

” LeeTeukHyung* leeteuk hyung ?? kenapa dia menelfonku ??

” Yobsseo . ” ucapku saat menekan tombol hijau di handphone-ku .

TBC – ahhh segini dulu ya ?? ada yang boseenn ?? oh ya , author minta maaf ya , kalau ada yang tersinggung dengan kata kata di ff ini misalnya ” donghae brengsek ” , itu cuma demi kepentingan cerita kok , ga maksud nge-hina . cheongmal mianhae yaa ..🙂 ok jangan lupa comment🙂

43 responses

  1. luvi

    mkin seru critanya,ternyata bener donghae diam2 mulai ad rs ke hyukkie,trus part kyu m minnie kpn donk,kyknya fkusna eunhaekyu kyuminna blum dmulai y?

    5 Mei 2011 pukul 22:07

    • oke , chap depan author usahain ada koook hehe .. ::0 kyumin already haha

      5 Mei 2011 pukul 22:10

  2. owh jd begono crt mikyuhyuk (nah lo bikin singkatan sndri jd ky mi kriuk kriuk xD)
    ah kyu kasian.a! Ayo dong thor kyumin.a mana!
    Eunhae dah mulai nih yippie . . . .
    Kangteuk g muncul eh si teuk knp nelpon!
    Mencurigakan!
    Penasaran euy!
    Lanjod thor n_n

    5 Mei 2011 pukul 22:07

    • siip siipp .. hehe gomawo udah baca ::) tunggu chap berikutnya ya🙂

      5 Mei 2011 pukul 22:12

  3. ksntdys

    mana nc nya maaanaaaaaaaaaaah ???? #gaploked
    butuh asupan nc thooooor, kangteuk, ya thor ya ya ya nc nc nc
    hahaha -reader gak tau diri-

    5 Mei 2011 pukul 22:14

  4. Qionnu

    Wah, trlalu pndk thor..
    Ksian monyet ku, slalu d.skiti..
    Hae, Hellllooo.. plis deh lo gak nyadar pa bhwa lo mule suka ma hyuk.. *dgn gya lebay*

    5 Mei 2011 pukul 22:26

  5. hyukiewife

    wah snangnya unyuk udah mulai drebutin choi bersaudara wkwk
    ayo hae ngaku kmu udah mulai cinta,author chap slanjutnya jgan lma2 yaw sya sdih nunggunya

    5 Mei 2011 pukul 22:36

  6. hyukiewife

    hae jgan nyakitin unyuk lgi ya..kasihan,
    pasti bis dpet telp.dari teuki langsung lupa ma janji yg dia buat ke unyuk,ntar unyuk nangis lgi de-

    5 Mei 2011 pukul 22:40

  7. hyukiewife

    ikan mokpo tetapkan hatimu …jgan gantung unyuk
    pas drumah unyuk kuk gak ad adgan romanticnya!
    #pingin’

    5 Mei 2011 pukul 22:43

  8. riwon

    ayo thor trs lnjutkn…
    pnasaran bgt kira2 stelah donghae di telp ma leeteuk gimana??? pngen’y te2p cinta ma hyuk…
    kyumin’y kok g kluar2…

    6 Mei 2011 pukul 00:20

  9. ngpain teuki umma telpon2 sgala ea*dgplok bi2r minkey* uhm.. ne eunhae udh mulai membaik.. trus si kyuhyun wlau kgak rela, dy hnya trsnyum miris.. kcian bgt.. cptan dlanjutin ea tanisa kan nmax.. ntar aq ett twitterx..

    6 Mei 2011 pukul 01:50

  10. Yu-sato

    Author nongol juga.
    hm, jadi itu alasan perpisahan kyuhyuk.
    Gara2 mimi ya..
    Ckck..
    Hae udah mulai respect sama nyuk.
    Untung deh, kan nyuk gag tersakiti mulu.
    Cepet publish author-san.

    6 Mei 2011 pukul 04:25

  11. Dianavl

    Yee part 8nya udah ada…kyknya lanjutannya si teuki ngajak abang ikan pergi trus ga jdi ktmuan sma hyukie…gtu kah??

    6 Mei 2011 pukul 05:13

  12. resa is vip

    akhr na update jga …..
    dah d tunggu tuhh ….

    seppp bgus tu epep na …..
    jdi chap nie fokus k pasangan monyet ikan …. chap slanjutnya kra-kra fokus k psangan mna ya ????

    6 Mei 2011 pukul 06:39

  13. Makinn SerUu n mkin Penasarannn ….
    D tUnggu next part ….

    6 Mei 2011 pukul 07:34

  14. teukiteuki

    wah itu teuki ngomong apa ya??
    Ayoooo lanjut

    6 Mei 2011 pukul 07:49

  15. hhh.. Setelah lama menunggu😀 lanjut dong thor ! Gak usah di protect yaaw *puppy eyes*

    6 Mei 2011 pukul 09:36

  16. kuro_chi

    wuih,,,,,,,seru,,,seru,,,,,,,,,
    Next chapter jgn lama” ya author,,,
    Kangteuk ny dong,,,,buat yg romantis

    6 Mei 2011 pukul 10:30

  17. seperti biasa author…

    aku baca dulu ah baru koment..

    hehe…😀

    6 Mei 2011 pukul 12:39

  18. penasaran mode:on dengan kelanjutan’a…

    lanjutlah author…

    cepeeeeeeett…

    wah si Hae sudah mulai jatuh cinta dengan eunhyuk…

    kyuhyun sudah mulai mencoba melepaskannya??

    terus itu kenapa leeteuk nelpon??

    wah jangan2 ntar si hae jadi bimbang lagi??

    6 Mei 2011 pukul 15:20

  19. Kyuka

    aduh thor.. Aku tambah penasaran sama lanjutannya~ ternyata emang bener dugaanku kalo zhoumi yg bikin kyuhyuk pisah..
    Author.a rajin update jadi tambah seru baca.a~
    hwaiting buat next chapter thor! Ditunggu lho😀

    6 Mei 2011 pukul 15:25

  20. Ooohhhh,,,
    jadi hyuk ama kyu itu slh paham gara2 mimi tho!!
    Kasihan juga ya abang Kyu,
    author, jgn terlalu fokus ama haehyuk doank dong,,
    kyumin ama kangteuk munculin juga ya,,,
    q tunggu part slanjutnya,,,

    6 Mei 2011 pukul 16:19

  21. ♥flame_In0♥

    haha..keren2 author
    akhrny Donghae mlai suka ma Eunhyuk.. Hdup Eunhae #alay
    ^.<

    6 Mei 2011 pukul 19:18

  22. youngsung

    wah lama g maen k blog nih ff uda sampe cap 8 aja
    makin bgs deh thor
    tuh knp si teuki tlfn donghae
    penasaran nih

    6 Mei 2011 pukul 21:54

  23. Kims

    Seperti biasa author slalu bs bikin penasaran. Pas lg bagus pasti tbc
    Makin menarik author d lanjut yach ceritanya. Gomawo

    7 Mei 2011 pukul 00:32

  24. vhiela

    makin seru ….. lanjutnya cepetan yaaaaaaa😀

    7 Mei 2011 pukul 09:17

  25. LianMvpLockets

    Annyeong..
    Aq mw meninggalkan jejak.
    Crtany tmbh seru y, ad bbrapa yg hrz rela brkorban agar ad yg bsa bhagia

    8 Mei 2011 pukul 13:41

  26. kyuai

    annyeong…
    wah,author..aku makin penasaran sama nih ff..
    lanjut ya..^^

    9 Mei 2011 pukul 09:35

  27. Mincha

    Nangis kejer baca ni ff ..
    Huwaaaa !!
    Baguuuusssss , tp nyakitin ..
    T.T

    10 Mei 2011 pukul 14:19

  28. Makin seru dan penasaran. , .:-)

    10 Mei 2011 pukul 19:11

  29. Lidyaatrueelf^^

    Jahh.
    Telat baca ini ff.
    Saya gak bosen thor.
    Cepetan yak di post chapter selanjutnya.
    Hehe.

    10 Mei 2011 pukul 21:50

  30. RahmaKYU

    #Next
    I Like It..
    Hehe

    11 Mei 2011 pukul 19:41

  31. Osi

    Hae mulai suka ma si Hyukkk…
    bgus.. bgus..bgus…

    21 Mei 2011 pukul 13:11

  32. yes \m/ hae udh mulai cintaaa :3

    ya ilah tbcnya pas lg seru-_-

    7 Juni 2011 pukul 00:28

  33. himeShara..

    teuki>>>>>>,<<<<<,,<!!

    18 Juli 2011 pukul 23:37

  34. himeShara..

    teuki>,,,<!!

    18 Juli 2011 pukul 23:38

  35. aduh! Nyesek banget baca chapter ini😦
    ada 1 rahasia yang terbongkar , sayang Kyu ga bisa jelasin ke Hyuk😦
    dan apa Zhoumi itu? Langsung pergi gitu aja ke China?ckck
    aaah , Hyuk kenapa mesti hujan-hujanan sih? *-*

    author , di sini ada typonya ==’ hehehe :)v
    but , over all tetep keren!😉

    16 Agustus 2011 pukul 04:00

  36. cherry

    ternyata biang keroknya si zhoumi toh……
    kenapa si leeteuk pake nelfon donghae lgi,,,,?????
    padahal donghae dah mo membuka hati buat hyukkie…

    27 September 2011 pukul 22:17

  37. imalia

    kyaaa zhoumiiiiiiii…
    wae…wae… kamu menghancurkan hubungan kyuhyuk?
    kalo zhoumi tidak mesum waktu itu kyuhyuk akan tetap ada#plaak

    8 Oktober 2011 pukul 14:55

  38. Aduuhh kyu Oppaaaa….

    11 Oktober 2011 pukul 23:12

  39. elda

    like this….
    hehehe

    10 Januari 2012 pukul 00:57

  40. ayano

    hyaa makin ga tega ama kyu >.<

    27 Januari 2012 pukul 13:47

  41. ada sesuatukah?
    kok Teukie ma Donghae lg?

    Hyukkie,… Hwaiting..!

    14 Februari 2012 pukul 06:55

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s