fanfiction for our soul

<3 FF 2Min <3 "Please, Accept My Love" [YAOI / One Shoot]


Title : “Please, Accept My Love”

Main cast : 2Min

Side cast : Lee Jinki, Kim Junsu (2PM)

Length : One Shoot / YAOI

Author : Keyicha / Song Hyun In

################################################################

“Anneyong~!!, Lee Taemin imnida. Umur 16 tahun, Golongan darah A, dan aku sangat suka susu pisang. Please accept my love~!! >///<“, seorang namja amat cantik menunduk gugup menunggu jawaban atas pernyataan cintanya kepada seorang namja amat tampan di depannya. Kira2 sudah hampir 10 menit namja cantik bernama Lee Taemin itu menunduk, namun namja tampan di hadapannya tidak kunjung memberikan jawaban. Taemin menelan ludahnya. Apakah namja tampan itu marah padanya? Taemin memberanikan diri mengangkat wajahnya perlahan. Di lihatnya, namja tampan itu menutup kedua matanya sembari menyandarkan tubuhnya di sudut dinding. Mwo? Apa yang terjadi? Taemin mengamati sebentar dan ternyata namja tampan itu tengah tertidur sambil berdiri. *Gubrak*. Taemin menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ia nyengir kuda. Ternyata pernyataannya tadi sia2, padahal ia sudah mengumpulkan segenap keberaniannya untuk mengatakan itu. Huft.. Taemin menghembuskan nafasnya. Ia merasa gagal… Ottohke?? Mungkin ini bukan hari keberuntungannya. Taemin pun akhirnya memutuskan untuk pergi. Ia berjalan lesu meninggalkan namja tampan itu.

————

“Huft~!!”, seorang namja tampan menghembuskan nafas lega saat dirasanya orang di hadapannya sudah melangkah pergi. Ia mengelap sedikit keringatnya yang keluar. Detik berikutnya, ia mengetuk kepalanya pelan, merutuki kebodohan dirinya.

“Pabo..Pabo.. Mengapa kau tadi pura2 tidur, eh?”, namja tampan itu terus saja memukuli pipinya. Lalu ia bersandar ke tembok di belakangnya.

“YA~!! Choi Minho.. Sampai kapan kau akan terus seperti ini, eoh? Berpura2 tidur setiap kali Lee Taemin menyatakan cintanya padamu. Sampai kapan kau ingin mendengar ia menyatakan kata cinta itu, eh? Sampai ia bosan kah?”, namja tampan bernama Choi Minho itu bergumam sendiri. Entahlah.. ia sendiri juga merasa bingung dengan apa yang dilakukannya. Apakah ia ingin menghindar dari namja cantik yang disebutnya tadi bernama Lee Taemin? Tidak juga. Justru sebenarnya.., jauh di dalam lubuk hatinya, ia juga menyukai Taemin. Neomu neomu choahae.. Lalu mengapa ia melakukan hal itu?

——————

Minho berjalan lesu masuk ke dalam kelasnya. Ia duduk lalu merebahkan kepalanya di atas bangkunya. Huft~ Lagi-lagi ia menghela nafas. Tidak tahu harus melakukan apa.

“Kau melakukannya lagi, eh?”, seorang namja bermata sipit dan berpipi chubby menyapa Minho sembari duduk di depan bangku Minho yang kosong. Minho mengangkat kepalanya malas, dan mengangguk. Setelahnya, ia meletakkan kepalanya lagi di atas meja.

“Minho~yah.., sampai kapan kau akan seperti ini? Bukankah kau juga menyukainya?”, namja bermata sipit itu sedikit gemas dengan sikap Minho yang tidak jelas. Sekali lagi Minho mengangguk.

“Huh~, aku bingung dengan sikapmu. Terserah kau saja. Kau pasti akan menyesal kalau nanti Taemin diambil namja lain. Kau tahu kan, kalau Taemin banyak yang naksir. Bahkan aku dengar, namja kelas sebelah yang bernama Kim Junsu itu juga menyukainya”.

Minho terpekik kaget mendengarnya, “Sinca? Jinki~yah.. Kau bohong kan?”.

Namja sipit yang ternyata bernama Jinki tadi menyipitkan matanya, geregetan dengan tingkah bodoh Minho. “Sudahlah.. terserah kau saja”, ucapnya kesal dan berlalu meninggalkan Minho yang masih shock.

‘Junsu juga menyukai Taemin? Benarkah yang dikatakan Jinki tadi? Jika itu benar, aku harus segera bertindak’, pikir Minho khawatir.

“AIGOO~!!”, Minho memukul mejanya, lalu merebahkan kepalanya lagi. Sungguh. Inikah yang namanya cinta? Membuat bingung, takut dan senang. Senang karena ternyata orang yang kita suka juga menyukai kita. Minho~yah.. kau sungguh bodoh jika tidak menerima Taemin. Neo jeongmal paboya.

——————–

Taemin mendekap erat sekotak susu pisang kesukaannya. Jantungnya berdebar sangat kencang. Pokoknya kali ini ia harus berhasil memberikan susu-pisang-cintanya kepada Minho. Yup.. HARUS~!!.

Taemin mengatur nafasnya. Ia mengambil nafas dalam, lalu mengeluarkannya lewat hidung. *ya iyalah.. klo lewat pantat kan jdinya kentut xDDD*. Ia sedikit bisa menguasai kegugupannya. Ia pun menunggu. Okey.. Target sudah di depan mata. Lima..Empat..Tiga..Dua..Satu..Mulai~!!

“Anneyong~!! Minho Hyung. Choneun Lee Taemin imnida. Sudah sangat lamaaaaaaa……sekali aku menyukaimu. Terimalah susu pisang tanda cintaku ini”, Taemin berteriak amat kencang. Sepertinya ia terlalu bersemangat, hingga kotak susu yang akan diberikannya kepada Minho malah di tekannya kuat2 dan menyemburkan isinya ke muka Minho.

CRUUAAATTT~!!!

Taemin mengerjap2kan matanya saking kagetnya. Minho juga begitu. Hanya saja, wajah cool nya tanpa senyum itu malah membuatnya sedikit mengerikan dengan tetesan2 susu putih yang mengalir ke pipi dan bibirnya. Taemin menelan ludahnya. PABO TAEMIN.., Selalu saja bertingkah bodoh dan ceroboh di depan orang yang disukai. Ottohke?? >__< Taemin memejamkan matanya ketakutan.

“Kau… Bodoh…”, hanya dua kata itu yang terucap dari bibir Minho yang lalu pergi meninggalkan Taemin yang shock karena perbuatannya sendiri.

Taemin menunduk. Setetes cairan bening mengalir dari pelupuk matanya. Sebenci itu kah Minho terhadap dirinya?

———————-

Minho mengatur nafasnya. Kakinya melangkah masuk ke dalam koridor lantai satu sekolahnya. Tapi ada yang aneh. Biasanya… ia selalu melihat Taemin yang berdiri layaknya bell boy di hotel yang menyapa Minho ramah dengan senyumnya yang amat cantik dan tangan kanan yang selalu membawa sekotak susu pisang kesukaannya. Yeah.. Bahkan Minho tahu benar kalau Taemin suka susu pisang. Lalu mengapa hari ini ia tidak melihat Taemin? Apa ia belum datang? Bukankah bel masuk akan berbunyi 5 menit lagi? Minho merasa khawatir. Apa yang terjadi dengan Taemin? Apa ia tidak masuk sekolah? Apa ia sedang sakit? Berbagai pikiran berkecamuk di benak Minho.

————————

Minho sangat lesu. Ia benar2 tidak melihat Taemin sama sekali hari itu. Sungguh.. Rasa2nya semangatnya menghilang entah kemana. Rasakan kau Choi Minho. Begini kan akibatnya kalau kau tidak mau mengakui perasaanmu yang sesungguhnya. Mengapa kau tidak menerima saja pernyataan cinta Taemin yang hampir mencapai 100 kali itu, eh? Namja bodoh. Huft~!! Minho menghela nafas. Ia tidak punya tenaga sama sekali. Semua pelajaran sama sekali tidak masuk ke otaknya.

Kring~!!

Bel istirahat menyelamatkan Minho dari daydreamingnya. Setidaknya, ia bisa tidur sebentar. Minho pun memutuskan untuk pergi ke atap sekolah tempat favoritnya yang merupakan tempat pertama kali ia bertemu dengan Taemin dan jatuh cinta padanya.

Kriett~!!

Minho membuka pintu atap pelan, bermaksud menghirup udara segar dari sana. Namun hatinya tiba2 mencelos. Ia melihat sesuatu yang tidak ingin di lihatnya. Kim Junsu, namja kelas sebelah yang kata Jinki kemarin juga menyukai Taemin, tengah memeluk erat Taemin yang sepertinya sedang terisak di dadanya. Detik berikutnya, Junsu mencium kening Taemin dan mengelus pipi mulus Taemin. Entah setan mana yang merasuki diri Minho, tiba2 saja, Minho menerjang Junsu, memukulnya telak di rahang dan melemparnya ke sudut. Taemin terkejut bukan main. Ia segera berlari menolong Junsu.

“Minho Hyung~!! Apa yang kau lakukan, eoh? Mengapa kau memukul Junsu Hyung?”, teriak Taemin marah memelototi Minho yang dengan seenak perutnya menghajar anak [?] orang.

“Cih~!! Gwaenchana, Taemin~ah..”, Junsu berdiri dan mengelap sudut bibirnya yang sedikit berdarah akibat pukulan Minho tadi.

Minho menatap Junsu penuh amarah. Terlihat jelas aura kecemburuan di matanya. Junsu menyunggingkan senyum evilnya. ‘Kena kau, Choi Minho’, batinnya menang.

“Ya~!! Choi Minho~!! Apa maumu, eh?, Junsu menantang Minho dengan tatapan matanya. Ia tahu apa yang dipikirkan Minho.

Minho hanya diam dengan nafas yang naik-turun. Junsu mengeluarkan ‘smirk’ nya.

“Kau.. Kau.. Jangan berani kau menyentuh Taemin”, ucap Minho tiba2 yang membuat Taemin terpekik. Apa yang baru saja dikatakan namja bermata kodok itu, eh?.

“Tsk~!! Memang kenapa kalau aku menyentuh Taemin? Apa hakmu melarangku?”, Junsu berkata dengan tenangnya seraya menarik Taemin ke dalam pelukannya, lalu mencium pipi Taemin.

Minho melotot marah. “YA~!! Sudah kuperingatkan kau..!!”, Minho menarik kerah baju Junsu.

“Apa hakmu melarang Junsu Hyung memeluk atau menciumku, Hyung? Siapa kau hingga berani berkata seperti itu?”, ganti Taemin yang berbicara sekarang.

Minho melepaskan cengkeramannya. Ia melihat ke arah Taemin yang memandangnya dengan tatapan.. eerrr.. sedikit benci, dengan mata yang berkaca2. Hati Minho semakin mencelos.

“Katakan padaku, Hyung. Apa hakmu berbicara seperti itu? Apa hakmu melarangku di sentuh namja lain? Apa hakmu?? Sudah 99 kali aku menyatakan cinta padamu, tapi sekalipun kau tidak pernah menjawabnya. Entah kau sebenarnya tahu atau pura2 tidak tahu, karena setiap kali aku berkata ‘cinta’, kau selalu memejamkan matamu seolah2 tidur. Lalu sekarang, dengan seenaknya kau menghajar Junsu Hyung dan melarangnya berdekatan denganku. APA HAKMU?? Aku..”, Taemin belum meluapkan semua isi hatinya, namun Minho sudah memotongnya dengan membungkam bibir cherry Taemin dengan bibirnya. Taemin melebarkan matanya. Kaget? tentu saja. Terkejut? Sudah pasti. Senang? Apalagi. *==”*. Taemin seperti ikut menikmati apa yang dilakukan Minho saat Minho semakin menekankan bibirnya ke bibir Taemin. Ia pun menutup matanya dan merasakan setiap hisapan dan gigitan yang Minho berikan.

“Ehem~!! Di sini masih ada aku loh..”, Junsu berdehem melirik pasangan yang sedang berciuman di depannya.

BLUSH~!!

Wajah Taemin sangat merah bagaikan kepiting rebus. Ia menyentuh bibirnya yang baru saja dilumat Minho. “First Kiss ku..”, gumam Taemin lirih. Minho menatap Taemin malu2.

“YA~!! Kalau mau berciuman, lihat situasi donk..!”, sindir Junsu terang2an. “Baiklah.. Aku pergi saja. Kalian silahkan lanjutkan yang tadi”, Junsu berjalan menjauh. Minho sedikit heran. Menurutnya ada yang aneh dengan semua ini. Mengapa Junsu tidak marah kepadanya?

“Ya~!! Junsu~yah.., Kau.. Kau..tidak marah..padaku?”, Minho meminta penjelasan.

Junsu menoleh sebentar dengan ‘smirk’ nya. “Tsk~ Buat apa aku marah, eh?”

“Loh.. Tadi.. Kau.. dan Taemin..”, Minho semakin heran. Ia terlihat bodoh dengan mata lebarnya dan mulut menganga karena kebingungan akan sikap Junsu.

“Hhmmzs.., Yang perlu kau tahu, Taemin ini adalah adik sepupuku. Jadi, apa aku harus memacarinya?”, ucap Junsu menahan tawa. “Kalau memang boleh sih aku juga mau tuh merasakan bibir sexy nya”, lanjutnya dengan senyum evilnya seraya menaik-turunkan alisnya.

“MWO?? ANDWAE~!!”, Minho dan Taemin berteriak berbarengan. Junsu tertawa keras.

“Kalian ini memang pasangan lucu. Sudahlah.. Tugasku sudah selesai. Aku akan pergi, dan kalian boleh melanjutkan yang tadi”, instruksinya seakan2 Minho dan Taemin adalah bawahannya.

“Oh ya.., Kalau kalian mau melakukan yang lebih ‘Panas’ lagi, tempat pojok itu sepertinya bagus”, tutur Junsu yang memberikan ide gilanya sambil menunjuk sebuah tempat strategis yang biasanya dipakai para ‘Lover Mania’ bermesraan.

Wajah Minho dan Taemin semakin merah karena ucapan Junsu barusan. Selepas kepergian Junsu, Minho dan Taemin sama2 diam, bingung dengan apa yang akan mereka katakan satu sama lain.

“Minho Hyung.. aku..”, Taemin berniat akan membuka percakapan, ketika tiba2 Minho menyerangnya dengan bibirnya [?] lagi.

“Eehhmm.. Mi..Minho Hyung..”

Minho melepas ciumannya. Ia menatap Taemin lekat2. “Taemin~ah.., jeongmal mianhae kalau selama ini aku selalu diam. Itu karena aku.. ma..lu.. Sebenarnya aku juga sudah lama menyukaimu. Taemin~ah.., please accept my love”, jelas Minho yang menggaruk tengkuknya karena malu. Taemin tersenyum senang.

“Ne.. Arasseo.. Aku juga sangaaaattttt……menyukai Minho Hyung”

Wajah Minho berbinar2. “Kalau begitu.. bolehkah aku..”

“Eh..!! Mi..nho Hyung~”

CHU~P!!!

##### The End #####

NB : ==” Geje amat dah endingnya.. _ _””

RCL, please.. >___<

-2Min 4ever-

>___<

24 responses

  1. Qionnu

    Minong malu tp mau..
    Haha, rsain d.krjain ma su-ie..
    Nice ff.. ^^

    3 Mei 2011 pukul 22:20

  2. Lidyaatrueelf^^

    Weuuw..
    Dasar minhoo..

    4 Mei 2011 pukul 02:10

  3. ih dasar bang menong tega amat udah 99x sitetem nyatain cinta (y ampun tem tahan amat ckckck salut)
    ih kepok si menong ketarketir(?) hahay junsu keren xD
    nah lo 2min ngapaen tu kekeke mantap thor!

    4 Mei 2011 pukul 06:42

  4. resa is vip

    cie cie …… 2min …..

    4 Mei 2011 pukul 09:40

  5. Puri

    Kurang hot author. .
    But i like this. .

    4 Mei 2011 pukul 13:15

  6. ___♥JeeNy's♫

    Kalo aku jd Taem, nyerah deh. Udah 99x ga di tanggepin..
    Dasar ProgMino*plak!
    Jaim banget sih..
    God job !😀

    4 Mei 2011 pukul 14:41

  7. Ya ampun, tega amat ngebiarin Tataem bilang cinta sampe 99x,,
    dasar Keroro aneh,,
    hahaha,,
    kalau gak ada junsu gak mungkin tuh minho bakal mau ngaku ke Tataem,,
    God Job Junsu-ie,,
    hehe

    4 Mei 2011 pukul 17:33

  8. taekyumin

    si minho apa banget dah ?? mao tapi malu -,-
    bisa ya tidur sambil berdiri? kaya’y boleh tuh dicoba kali aja asik🙂
    saya suka peran junsu disini hehe >,<

    4 Mei 2011 pukul 17:58

  9. cie cie… minho aneh juga ya..seneng banget bikin taeminnie nyatain cinta 99x.. harusnya digenepin jadi 100x biar masuk MURI (?) junsu keren dech.. gara2 ada junsu… akhirnya Minho jujur juga lo dia jika suka ma Taemin.. ih tapi saran terakhirnya Junsu kenapa ga dilaksanain aja ua #plakkkk
    gambarnya unyu…..

    4 Mei 2011 pukul 18:09

  10. yunjaePoreper

    cie ciee…. si minho amlu2 singa ditembak taemin… tapi ujung2nya so switt juga…^^
    si junsu ngajarin yg gak bener nih sama dongsaengnya -_-“

    4 Mei 2011 pukul 20:30

  11. Dianavl

    Hahaha so sweet ff^^…ngmg2 si minho kejem amat smpe taemin nytain prasaan ke 99 bru ditanggepin wkwkwkwk

    5 Mei 2011 pukul 16:31

  12. lanjut doong^^

    5 Mei 2011 pukul 16:36

  13. Anyeong reader baru
    keimichio imnida
    ~~~\(¤.¤)/~~~
    ~~~~!!!i!!~~~~
    kok onew mainya dikit jahat mna gk ada key lagi*jambak rambut
    gk papa dech yg penting taemin ikut
    +.+

    5 Mei 2011 pukul 19:40

  14. Minho malu2 tpi ska jga…. hdup 2min….hehe

    6 Mei 2011 pukul 06:02

  15. Jessonew

    Mmm…
    Eonnie…eonnie
    bner2 dah.
    Slalu bkin ff yg PASTI da kisseu.a!
    Eon, gmna kalo bkin ff OnMin/OnHo/MinNew??? Kan jrang tuh. Yayaya??? *puppy eyes*

    6 Mei 2011 pukul 19:27

  16. maumee

    whoa ~
    So sweet ~😀
    Like it ~

    9 Mei 2011 pukul 00:49

  17. Mincha

    kQ rasanya gak reLa yaa ??
    Huwaaaaaa andwaeee minho ssi !!
    Knapa musti ma taemin c ?
    Ma aQ aja ..
    #nangiskejer

    9 Mei 2011 pukul 23:04

  18. Sheyoon Galz

    iisshh,,dasar minho..udah hampir 100X taemin nyatain cinta, diax malah pura2 tidur + ga mau bicara apa2 pula..
    giliran taemin brg cwok lain aja, baru deh heboh sendiri..dasar..^^
    knp jg mesti malu2 sm taemin, wong dia tinggal nerima aja, toh yg nyatain cinta kn taemin..heran..ckckckckkkk..^^

    15 Mei 2011 pukul 21:16

  19. Mesra bgt akhirnya >< harusnya ada NCnya nih biar tambah seru._. *yadongakut

    6 Juni 2011 pukul 14:50

  20. miinaminelf

    baru baca.. author daebak.. ^^

    8 Juni 2011 pukul 11:23

  21. himeShara..

    gyaaaaaa>,<
    suka banget^^~
    2min forever^^~
    buset dah c taemin ampe 99 x nyatain cinta…
    minho kejam ni-____-!!
    btw,, fan art yg d akhir bgus bgd..
    buatan author bkn???

    18 Juli 2011 pukul 23:27

  22. DewiAriyani

    99 kali nyatain cinta.??? Tetem emang keren gak pernah nyerah padahal udah sebanyak itu dan selalu dicuekin ama minho….^^b
    Duh sih kodok juga suka tp sok jual mahal amat sih…
    Ceritanya keren…senyum2 gaje aku bacanya…

    18 Oktober 2011 pukul 16:37

  23. kerennnnnnnnnn…

    ohya, annyeong..
    aku reader baru, eka, Eka wahyuning dhewanty imnida..
    senang kenalan dengan authornya.
    ^^
    boleh baca ff yg lain ???

    2 April 2012 pukul 13:00

  24. Wang Gwan

    Waah romantis

    11 November 2012 pukul 18:26

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s