fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING {chap7}


heellooo hello … ceritanya emang semakin ngebingungin ya ??hehe .. tapi , cerita ini bakalan nyambung kalau dibaca samapai akhir .. heheheh🙂

ayooo baca baca #maksa .oh ya , jangan lupa ya follow author in twitter @tanisaELF oke oke ::) mianhae ya , kalau kata katanya ada yang salah . ::)

ayoo ada yang merasa silent riders lagi ?? kapan mau komment ?? beberapa SR udah ada yang udah comment ::) gomawo yaaa *hug . kalau gini kan enak .. hehe🙂 ayoo kita mulai lagi daahh ..

Let’s Goooooo

title : IDOL SHOPPING

cast : eunhae , kangteuk , kyumin , zhoury .

genre : hmmm , apa ya ??

” YA !! Kau ingin ma.. ti … Kyu-Kyuhyun ??” dengan buram , aku mulai sadar .. Dia , dia , namja china itu ?? Zhou-Mi .

” kau ?? aisshhh ” entah mengapa aku memilih untuk langsung berlari ketika mengetahui bahwa dia adalah orang yang sangat kubenci hingga saat ini . orang yang membuat hubunganku dan Hyukkie jadi seperti ini .

” kuiXian ,,, chamkamannyo , aku tak akan menyakitimu . ” dia mengejarku dan meninggalkan mobilnya begitu saja di tengah jalan yang sepi itu . apa dia tak takut ada pencuri ?? dasar bodoh *mendingan buat saya aja ferrarri-nya oppa *

” pergi kau orang mesum , dan jangan pernah panggil namaku dengan nama aneh yang kau buat itu ” aku berlari , mencoba menuju dimana terakhir kali aku menyimpan mobilku .

GREEP – cih , ia berhasil menggenggam lenganku . dengan cepat , kucoba untuk melepaskan genggaman tangannya itu dari lenganku .

” APA YANG KAU MAU BRENGSEK ??!! ” dia terdiam , menatapku yang mencoba berontyak melepaskan tangannya dari lenganku . tuhan , sepertinya aku mulai gila . aku memang ingin marah karena penolakkan hyukkie padaku tadi . kenapa aku tak dapat menahan emosiku ?? kenapa kutumpahkan amarahku pada ZhouMi ?? apa mungkin karena hatiku terlalu sakit ??

” TENANGLAH , AKU TAK AKAN MENYAKITIMU !! ” sebuah bentakan yang membuat pertahananku roboh , ini mengingatkanku dimana tadi , saat enhyuk membentakku dengan sangat lantang , aku baru sadar , sebelumnya , ia tak pernah membentakku . dan jujur saja , aku tak rela jika EunHyuk tetap bersama dengan DongHae . tapi apa yang bisa kulakukan jika ia tak mencintaiku ?? memaksanya mencintaiku ? it’s impossible . haaahh . rasanya sangat sakit . aku .. mulai tak sanggup untuk memendamnya .

” KuiXian , mianhae , aku tak bermaksud untuk membentakmu . uljima , jangan menangis ,. ” kurasa , air mataku memang mulai turun melalui pipiku . aku tak mau terlihat cengeng di hadapannya . maka dari itu , segera kuhapus air mata sialan-ku ini .

” itu bukan salahmu . sekarang , sebaiknya kau pergi ” dia masih menggenggam tanganku . seakan enggan untuk melepasnya .

” KuiXian , aku minta maaf , akan kujelaskan semuanya . ” apa yang mau ia jelaskan ? ini pasti tidak jauh dari saat kejadian ia hampir saja memerkosaku , kalau saja Hyukkie tak datang memergokki kami saat itu , mungkin saja semuanya sudah hancur .

” Apa kau tak bisa lupakan itu ?? sekarang semuanya sudah berbeda , kita punya hidup masing masing . dan jangan mengingat kejadian itu lagi . ” ucapku lalu melepas genggaman tangannya dari lenganku . tapi , saat aku baru saja melangkah , ia kembali dapat menggenggam tanganku .

” KuiXian , dengarkan dulu , aku sangat menyesal sekrang , aku tak memberitahumu sesuatu padamu, tentang Hyukkie , aku ingin meminta maaf padamu .” ucapnya sambil terus menggenggam tanganku . aku benar benar tak ada mood untuk membicarakan masalah murahan seperti itu .

” maaf , tapi aku harus pergi sekarang juga , mianhae ” dengan cepat , kulepaskan tangannya dari lenganku dan aku pun langsung berlari dari hadapannya .

KyuHyun Pov End .-

LeeTeuk Pov .-

” teuki – ah , apa yang sedang kau lakukan ?? kenapa melamun terus ??” aku sedikit tersentak ketika merasakan ada seseorang yang merangkul bahu-ku .

” a … aku .. aku hanya sedang memikirkan seseorang KangIn-ah ” ucapku lalu mencoba tersenyum seperti biasanya . walaupun memang sangat berat .

” hey , aku ingin menjadi superhero . coba buatkan nama yang cocok untukku . ” ucapnya mengalihkan pembicaraan , seolah olah tak ingin membuatku semakin mengingat orang itu , orang yang belakangan ini sering menyinta hati dan fikiranku , Lee DongHae .

” emhh ,,, bagaimana jika .. superman ?? ironman ?? atau spiderman ?? ” aku mencoba bersikap sewajar mungkin ketika bersamanya .

” aigoo ,, kurasa itu sudah banyak di pakai . bagaimana jikaa .. emhhh YourMan ??” ucapnya lalu mengedipkan sebelah matanya dengan nakal . ahhh eootokkhae ?? ia membuatku salah tingkah . aku hanya tersenyum simpul , menahan perasaan aneh yang tiba tiba muncul dalam hatiku . ada apa denganku ?? .

” Hyung , kau benar benar ingin meng-Klaim bahwa hubunganmu dan Leeteuk Hyung itu real , di depan media ?? apa ini tak terlalu cepat ?? “seorang namja manis yang baru saja kuketahui adalah assisten kang-In-ah masuk ke dalam ruangan dimana kami menunggu para wartawan untuk datang . aku juga sempat terkejut saat ia tiba tiba mengajakku untuk mengadakan konferensi pers *mianhae kalau salah nulisnya . *untuk meng-klaim bahwa kami memang benar benar dalam suatu hubungan .

” ne , tentu saja , SungMin-ah . Sekarang , dimana mereka semua ?? ” tanya KangIn lalu berdiri dari dudukNya . Dan ia pun menarik tanganku agar berdiri di sampingnya . ” mereka semua sudah menunggu di lobby , Khajja . ” Lalu SungMin pun menuntun kita menuju tempat dimana para wartawan itu menunggu kami .

Leeteuk pov end .-

DongHae Pov .-

ahhh , rasanya sepi sekali di dorm ini sendirian . kemana semua orang ?? sudah mulai malam , kenapa mereka belum kembali ?? sehabis memukulku dengan alasan tak jelas . kyuhyun belum kembali ke apartemen juga . kemana ia dan EunHyuk pergi ?? dan , kenapa ia memukulku seperti itu ?? apa salahku ?? kenapa terasa sangat aneh ?? ia tak pernah memukulku sebelumnya . dan ia memeukulku saat melihatku menidurkan EunHyuk di kasur . dan mengapa , saat KyuHyun menggendong EunHyuk pergi ke luar , ada rasa tak rela menyeruak dalam hatiku . haahh , mungkin hanya emosi sesaat karena KyuHyun memukulku dengan tiba tiba .

kuhempaskan tubuhku di sofa tepay di ruang tengah dorm ini . Tanganku mencoba mencari remote TV , haahh ,, apa tak ada acara yang menarik ?? jariku tetap memindahkan Channel , mencari sesuatu yang menarik perhatianku .

” Bagaimana kau bisa berpacaran dengan kangin-sii ?? bukankah kau sedang bersama DongHae ?? Leader-mu sendiri di KDL group ??” DEG- acara apa ini ?? kenapa ada LeeTeuk dan juga si namja brengsek yang tadi pagi memeluk-nya di sana ?? mengapa mereka terliahat sangat mesra dengan tangan yang saling bertautan itu ?? dan mengapa wartawan itu mengeluarkan pertanyaan tentang hal itu ?? apa yang sebenarnya terjadi ?? sedang apa mereka di sana ?? dan .. I .. Ini .. LIVE .

” sebenarnya , aku dan donghae sudah putus beberapa waktu yang lalu . ” LeeTeuk Hyung ?? kau ,, apa yang kau bicarakan di depan para wartawan itu ?? apa kau benar benar sudah tak mencintaiku lagi ?? .

” dan , sekarang , emmhh , aku sudah sangat mencintai KangIn-ssi ” mataku mulai memanas . rasa sesak mulai menjalar dimataku . aku tak sanggup berkata apa apa . air mataku mulai mengalir seiring mataku mulai melihat LeeTeuk Hyung dan namja itu berciuman sekarang . ya , berciuman di depan umum dan membuat sinar Blitz kamera itu terfokus ke arah mereka . kupalingkan wajahku , mencoba tak melihat apa yang sekarang terjadi di hadapanku . Ingin rasanya ku lempar layar Tv itu dengan remote yang kugenggam agar gambar mereka berciuman itu tak tampak lagi di wajahku . aku tak kuat lagi melihat mereka seperti itu .

kuambil jaket yang kuletakkan di sofa , aku ingin mencari udara segar sekarang juga .

**************************************************************************************************

Dentuman musik sangat memekakan telingaku . terus ku tegak minuman keras yang ada di botol yang sednag kugenggam . aku tak peduli lagi dengan keadaan sekitar . rasa pusning mulai menyerang di kepalaku . aku ingin merasa tenang sekarang . Hanya ingin merasa tenang . kenapa harus aku yang menerima semua ini ?? aku sudah cukup tertekan dengan jadwal yang berlebihan dalam KDL ini . dan sekarang , aku juga harus memendam beban di hatiku sendiri .

” hey , handphone-mu bergetar , mungkin ada pesan . ” seorang namja tinggi dan juga berkebangsaab Chiness disampingku itu mencoba mengguncangkan tubuhku . kulihat , handphone-ku yang memang kuletakkan dimeja itu bergetar , menandakan ada sebuah pesan masuk . kuharap , pesan itu dari LeeTeuk Hyung yang akan menjelaskan bahwa konferensi pers yang tadi di buatnya dengan namja brengsek itu hanyalah sandiwara . ahh aku terlalu banyak mengkhayal . itu tak mungkin terjadi . aku tak bisa berbuat apa apa , hanya meleyakkan kepalaku pada meja yang keras ini , lalu kembali memejamkan mataku .

” LeeTeuk Hyung , kau jahat .. ” aku tak dapat mengontrol tubuhku sendiri . aku bahkan mengucapkan kata kata yang seharusnya tak boleh kukatakan di tempat seperti ini . namja Chiness disampingku hanya tersenyum mendengar ucapanku .

” Kau mabuk , sebaiknya kau harus pulang .” ucapnya lalu merangkul bahu-ku . ku tepis tangannya dari bahu-ku . siapa dia ?? bahkan aku belum pernah mengenalnya .

DongHae Pov end –

” nuguya ?? ” tanya namja setengah mabuk itu dengan pandangannya yang mulai buram .

” naega , Zhou-Mi imnida , pemilik jaringan Hyundai Dapartemen Store . kalau tidak salah , kau Lee DongHae , right ?? aku pernah menjadi salah satu sponsor Konser-mu saat kau di China . kita pernah bertemu sebelumnya . dan , bukankah kau juga salah satu rekan kerja kuiXian ??” ucap namja chiness itu dengan panjang lebar . Sementara Donghae hanya menatapnya heran . pasalnya , ia memang belum pernah mendengar nama itu , KuiXian

” KuiXian ?? ” Donghae menatap heran namja chiness yang hanya duduk di sampingnya itu . walaupun ia sudah hampir mabuk . ia masih bisa untuk berfikir .

” eh , mian , maksudku KyuHyun . ” Ralat ZhouMi dengan senyumannya yang dapat meluluhkan siapapun . dan DongHae pun hanya mengangguk malas , lalu merebahkan kepalanya kembali di meja yang ada di hadapannya . kepalanya benar benar sangat pusing akibat alkohol yang mulai berpengaruh pada tubuhnya .

” LeeTeuk Hyung ” donghae mulai meracau tak jelas . rasa sakit terus menjalar di hatinya saat ia sedang membayangkan kembali mereka berciuman di depan media tadi .

” Kau benar benar mabuk . harus ada yang membawamu pulang ” ucap Zhou-mi lalu mengambil handphone Donghae yang terletak begitu saja di atas meja . sepertinya dia akan menelfon salah satu rekan DongHae , agar bisa membawa DongHae pulang ke Dorm-nya .

EunHyuk Pov .-

BRAKK – kututup pintu kamarku dengan sekali hentakkan . kurebahkan tubuhku pada kasur Kingsize ku . hari ini terasa sangat berat bagiku . aku kembali duduk di ujung ranjangku , kubuka lemari kecil yang ada di samping tempat tidurku ini . kuambil sebuah foto kenangan antara aku dan dia . ya , KyuHyunnie . kenapa dia seperti ini ?? aku jadi merasa tak enak padnya .

*

You’re like a queen and beautiful

I just can’t be without you girl

You’re complete and beautiful

i just can’t be without you girl * kurasakan handphoneku bergetar dalam saku celanaku . dengan cepat kurogoh handphone yang berada di saku celanaku untuk melihat siapa yang telah menelfonku . hee ?? Lee DongHae ?? ada apa dia menelfonku ? bahkan yang kutau ia belum pernah sama sekali menghubungiku ke nomor ini . ahhh aku tak peduli , aku senang ia mulai menganggapku ada .

” yobseo , ada apa DongHae-ah ??” ucapku setelah menekan tombol hijau pada layar handphone-ku .

” yobsseo , emmhh mianhae , apa benar kau temannya DongHae ?? aku ZhouMi , pemilik jaringan Hyundai Departemen Store ” suara banyak orang yang sedang mengobrol dan dentuman musik sangat terdengar di telingaku . sebenarnya dimana Donghae ??

” ne , aku temannya , Aku EunHyuk , dimana DongHae ?? ” aku mulai khawatir dengan keadaan DongHae saat ini . apa yang terjadi sebenarnya ??

” kami ada di mirotic club, DongHae sedang mabuk berat . dan sekarang ia ada di sampingku . kau bisa datang dan membawanya pulang ?? ” tanya ZhouMi itu . sepertinya aku pernah mendengar namanya . tapi dimana ?? ahh aku lupa . bukankah kalau mengantarkan Donghae pulang berarti harus bertemu dengan KyuHyun lagi ?? ahh itu tidak penting sekarang , lebih baik aku segera menuju ke sana .

” baiklah , aku akan menuju kesana sekarang juga . emmh ZhouMi-ssi , tolong jaga DongHae baik baik . aku takut ia melakukan yang aneh aneh ” Tiiit – ucapku lalu menutup sambungan telefon .

***********************************************************************************************

kulangkahkan kaki-ku , mencari dimana orang yang kucintai berada , orang orang bernari dengan eksotis di bawah lampu yang dapat membuatku pusing . haaahhh , mengapa mereka suka dengan tempat yang seperti ini ?? sangat berisik dan membuatku menjadi pusing . aihh sudahlah , lebih baik aku cari donghae . kulihat , seorang namja tinggi , memapah DongHae menuju pintu keluar . siapa namja itu ?? kurasa aku sangat mengenalnya ,

” DongHae-ah , kau kenapa ??” dengan cepat kuhampiri namja itu , dan kupapah DongHae dengan sekuat tenagaku , *kasiaan kunyyuuk *

” ahh leeTeuk Hyung , kau di sini rupanya hahaha .. kau datang karena masih mencintaiku kan ? dan , antara kau dan KangIn itu hanya sandiwara kan Hyung ?? ” DongHae mulai meracau dan langsung memelukku .  mungkin dimatanya , aku adalah Leeteuk hyung sekarang , wajar saja , dia mabuk .

” mianhae , kau siappa ??” tanyaku pada namja yang sepertinya kukenal ini , tapi dimana ?? dia tinggi , kurus dan berwajah chiness . dia mirip … koala *mapun bang MiMi *

” kau temannya donghae ?? aku yang tadi menelfonmu . gomawo kau sudah datang , apa kau bisa membawanya pulang ?? aku ada urusan penting dengan teman bisnis-ku . maaf merepotkanmu , anyeeong ” ucapnya lalu menunduk dan tersenyum padaku , ya benar , aku mengingatnya , ia … MIMI-GE .

EunHyuk Pov End ,.-

#Keesokan harinya .

DongHae Pov .-

secercah cahaya menyeruak masuk ke dalam kornea mataku .perlahan , kukerjapkan mataku . ahh pusing sekali . apa yang semalam terjadi padaku ?? sepertinya aku mabuk . kuedarkan pandanganku ke sekeliling , hey , ini bukan kamarku . Tunggu , dinding ini ,, semuanya adalah poster dan foto -ku . kulirik salah satu poster yang menurutku aneh . di poster itu seharusnya ada kita ber-3 , ada aku kyuhyun dan Leetuk , tapi , kenapa bagian KyuHyun yang tak ada ?? kenapa bagian kyuHyun yang dipotong ?? kuedarkan lagi pandanganku ke sekeliling kamar ini . hanya terisi foto , poster dan beberapa barang barang yang menggambarkan chibi ataupun fotoku . sekarng , perhatianku tersita pada sebuah foto yang tergeletak di atas meja kecil di samping tempat tidur ini . omo – bukankah ini ?? Kyuhyun ?? dan siapa namja yang di sampingnya ,.foto ini terlihat sudah cukup lama , karena KyuHyun masih memakai seragam higschool-nya . kuambil foto itu , lalu kubalikkan , di sana tertulis sesuatu .

#KyuHyun-ah , kau tau ?? aku sangat mencintaimu  . kenapa kau lakukan semua ini padaku ?kenapa kau berciuman dengan namja lain ? besok , aku akan pergi ke amerika . aku ingin , aku dapat melupakan apapun tentang kita  . aku sudah memberi pesan pada MiMi-ge , agar memberitahumu bahwa aku akan menunggumu di bandara besok , semoga saja kau datang KyuhYun-ah . setidaknya untuk salam perpisahan kita .

From ;  Jung EunHyuk

14 Mei 2004 #

EunHyuk ?? KyuHyun ?? mereka , apa dulu mereka sepasang kekasih ?? aku sangat ingat saat KyuHyun bertanya tentang EunHyuk kemarin , sejujurnya , aku memang curiga saat KyuHyun menanyakan Hal ini .

” Donghae-ah , apa kau mencintyai EunHyukkie ? “kira kira seperti itu pertanyaanya padaku . dan aku semakin mencurigainya saat ia memukul rahangku karena ia melihatku menidurkan EunHyuk di kasur .  kenapa Kyuhyun tak mengatakan padaku yang sebenarnya ??. ahh ada apa denganku , ?? ke.. kenapa ada persaan tak rela saat mengetahui mereka pernah berpacaran . dan , ke.. kenapa aku merasa sangat marah saat mengetahui KyuHyun pernah menyakiti hati EunHyuk . kenapa aku marah ?? apa urusanku ?? baru kusadari kalau EunHyuk sering terluka karena perasaannya sendiri . dan bodohnya aku telah menyakitinya lagi . kenapa aku sangat merasa bersalah padanya ?? aku sadar , aku terlalu sering menyakiti hatinya .

TBC –  apa Donghae akan sadar dan berubah mencintai EunHyuk dan melupakan cintanya dengan Leeteuk ?? bagaimana dengan Kyuhyun ?? dan , apakah LEeteuk pun akan mencintai kangIn ?? dan apa yang akan dijelaskan ZhouMi dengan KyuHYUn saat itu . tunggu kelanjutannya di IDOL SHOPPING ::)

hahaha  udah dulu ya chingudeul , author mau pergi . ohh ya , aku ini cewe , bukan cowo .. hohoho

gomawo ya yang udah bca ::) apalagi ditambah Comment ::) ahhh author makin mencintai kalian hoho .. ikutin terus ya ceritany , biar ngerti .. hehehe ::)

35 responses

  1. kuro_chi

    asiek,,,jd yg pertama coment,,,,,
    Ceritanya makin seru aja,,,,,,,
    Pnasaran deh ada kjadian antara kyu,hyuk ma mimi,,,,

    Lanjutkan author,,,,updateny jgn klamaan ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    30 April 2011 pukul 16:02

    • gomawo ya udah baca ff aku :: ) hehe .. iya , chap depan aku jelasin dehh hohoho .

      1 Mei 2011 pukul 19:29

  2. Makin seruuu,,
    ah, ada apa dengan masa lalu MiKyuHyuk??
    Ceritain donk thor, penasaran apa yg pernah terjadi dg mereka.
    Oh ya thor, Kyu ama Umin aja ya, biar pas. *maksa*
    ada kangteuk, eunhae, kyumin ama zhoury. Hehehe
    lanjut asap thor,,

    30 April 2011 pukul 16:25

    • oke author usahain ya . gomawo udah mau baca ::) hehe

      1 Mei 2011 pukul 19:42

  3. dianavl

    Yee udh ada klanjutan pdhl tdi bru bca yg part 6 skrg udh ada part 7 skrg cpt bgt post ffnya ye ye ye#triak2 geje

    30 April 2011 pukul 16:36

  4. luvi

    akhirnya donghae tau kalau dlu kyu m eunhyuk pnya hubungan n udah mulai ad rasa kyknya ke eunhyuk bagus bagus,tp ntar kyu jdnya gmna y????

    30 April 2011 pukul 17:19

  5. trielfishy

    wah…rumit banget..
    Ayoo lanjut

    30 April 2011 pukul 17:24

  6. wow,, ternyata unyuk kasihan amat ya.. eh itu kenapa kyu ga dateng??? karena ga dikasih tau ma Zhoumi ya?/? huweee penasaraaaaaan

    30 April 2011 pukul 19:31

  7. Qionnu

    Hrus!! hae hsus brubah!! Hrus bsa cnta ma hyuk, kyu biar ama umin.. *pmaksaan mode on*
    ntar next chap genre sad nya lbi d.dalemin lg ya thor.. Biar feeling #bner kga tuh nulisnya
    dapet gt..
    Oh, cwe toh.. Tp kok d.fb nya laki ya?

    30 April 2011 pukul 23:56

  8. riwon

    wah seneng deh bc ni ff coz authorjy rajin bgt…g smpe nggu lm dah ada chapter slanjut’y…author bnr2 daebakkk!!!
    wah ayo2 donghae hrs mulai ngejar cnta’y eunhyuk…
    kyumin gimn ni thor???

    1 Mei 2011 pukul 00:30

  9. Yu-sato

    Uwa~ chapt 7 publish~
    suka ama chapt ini!
    Banyak teka-teki(?) yg mulai terkuak!
    Papi kangin gombal bener sama mami teuki,
    ih..ih..Sampai bilang “bagaimana jika….Emmmh Yourman?”
    haha, bener2 dah!
    Hae udah mulai sadar, ya? Syukurlah!
    Jadi kan Nyuk gag tersakiti terus2 an.
    Jiwa Eunhae shipper-ku mulai bangkit.
    Menepis kyuhyuk yg membayangi dichapt 6.
    Ayo, Author-san dilanjut ceritanya.
    Dan cepat2 munculkan si Mochi.
    Harus ada Zhoury dichapt depan, ya?#maksa
    jaa author~

    1 Mei 2011 pukul 05:40

  10. hyukiewife

    gak sbar liadt kelanjutany
    assek..hae udah ad rasa ma hyukie tpi bwat hae mendrita dlu ya thor,biar dy ngrasain sakit htiny hyuk kmarin2

    1 Mei 2011 pukul 06:17

  11. Lidyaatrueelf^^

    Horee.horee.
    Yg chap 7 udah.
    Yg chap 8 cepet di post yah author..
    Kekekek ~

    1 Mei 2011 pukul 08:47

  12. ChoXuiXian .

    Ayoo author ,, Fighting !! Lanjuut , jadi makeen penasaran .. Haha

    1 Mei 2011 pukul 16:24

  13. KyuSaItsaDream

    Waaahh authoorr hebat ,, makiinn seruu thorr , come’on , lanjuutt .

    1 Mei 2011 pukul 16:28

  14. Rin

    gyahahahaha kyu prnah d perkosa??
    ck kcian bnget si kyu nyahahaha *jingkrak2 kesenengan*
    #buaghh, d tbok kyu, kna jrus martial artny min, d keroyok sparkyu d kbur idup2 ma elf

    sdhlah hae, akui saja rasa d htimu

    nyehe, mkin seru thor, truz mian yah klo kdang aq jdi silent reader, al.a aq kdang lupa coz trlalu bnyk ff yg q bca

    1 Mei 2011 pukul 18:04

  15. aku baca dulu ah…

    koment’a besok ajah..

    hehehe…

    1 Mei 2011 pukul 19:23

  16. Kyuka

    sumpah thor! Aku tambah penasaran sama lanjutannya~
    berarti kyu gak kebandara itu gara” zhoumi dong?!
    Ayoo thor lanjutin lagi~ hwaiting!!

    2 Mei 2011 pukul 07:17

  17. author lanjuuuuuuuuuuuuutttt!!

    wah benih2 cinta donghae kpda eunhyuk sudah mulai tumbuh…

    kyuhyun masih belum bisa ngelepasin eunhyuk..

    lanjut aja-lah author…saya penasaran sma ending’a…

    smpe 20 part juga saia jabanin buat baca…

    apa sih yang gag buat author tercinta-ku yang satu ini??*halah! lebay sangat!

    saia tunggu secepatnya…🙂

    2 Mei 2011 pukul 08:01

  18. author! kok kangin dibilang sma donghae brengsek sih?! saya sebenarnya nggak suka kalo biasku dihina😦 tapi lanjutin deh,tapi jangan ada hinaan lagi

    2 Mei 2011 pukul 11:03

  19. resa is vip

    cpetan lanjutttt …….

    3 Mei 2011 pukul 08:30

  20. chingu!!!!!!!!!!!!!
    hwaiting!!!!!!!!!!1
    kutunggu lanjutannya,,,
    @tu kan ku dah comman,,,, jadi jngan marahya,,,
    hahahah
    >.<_V

    3 Mei 2011 pukul 13:53

  21. huwo kyu ma zhou bikin shock
    *nari brg seobi xD
    ih kangteuk mulai tumbuh benih2 di hati teuki, kangin jgn ditanya bunga.a dah panen!
    Nah lo si hyuk ma zhou ktmu jg, hae tu cemburu kan? Ma kyuhyuk! Nah lo hayok dah thor lanjod!

    4 Mei 2011 pukul 05:00

  22. eh da yg kelupaan thor kyumin.a munculin dong masa kangteuk ma eunhae z hahay
    dtunggu sangad part slnjt.a thor!
    *mian jd nyampah hehe

    4 Mei 2011 pukul 05:02

  23. akhrx publish juga.. kygx aq ktinggalan ne.. soalx udh part 8 aja..
    bntar mw cment.

    wow, trnyta zhoumi yg menyebabkan kyunyuk pizah, truz ne si kangteuk kygx bkalan bneran jdian deh,wong si teuki aja udh ngrasa dbran.. tega ne mimi nyembunyikan fkta pda kyuhyun..

    6 Mei 2011 pukul 00:35

  24. Osi

    kyu relain Hyuk bwt Hae ya….
    lnjutkannnn !!!!!

    21 Mei 2011 pukul 13:10

  25. Yihaa hae udh ada tanda2 cinta *0*

    sumpah kasian bgt sama hyuk–“

    7 Juni 2011 pukul 00:18

  26. himeShara..

    gyaaa kependekan thor :((
    *reader bawel*
    kok udah tbc lg???
    akh.. zhoury blum nongol ya???

    yaiy,, hae udah mulai ada feel ma hyukkie^^~
    nah gini dong thor…
    kasih mreka masing.2 couple.. jadi ga rebutan kn..
    *reader sok masehatin*

    #author geleng.2 pala😀

    18 Juli 2011 pukul 23:12

  27. superhero = yourman? Oh God! KangIn gombal abis!😀
    kasihan Teuk , harus ngorbanin perasaannya😦
    Siwon jahat deh #plak
    dan cieeee , mulai suka sama Hyuk tuh.ckck
    aku mau baca chapter selanjutnya thor!😉

    16 Agustus 2011 pukul 03:56

  28. Hikz hyukie yang sbr yaa, donghae pzti bkal jatoh cint ma km deh.. Pazti it..
    *ih sotoy*
    thor, keren abizzz.
    Permisi bc chap slnjtny ya
    0__0V

    12 September 2011 pukul 16:10

  29. cherry

    wah…
    makin seru ja ni ff….
    jd pengen lembur baca ni ff…
    kayaknya dulu da kesalahpahaman dech antara kyu ma hyuk….

    27 September 2011 pukul 22:05

  30. imalia

    donghae udah mulai punya rasa sama eunhyuk
    wkwkwk
    menarik

    8 Oktober 2011 pukul 14:47

  31. elda

    tambah seru….
    ^_^

    10 Januari 2012 pukul 00:42

  32. ayano

    satu kata keren ni ff ^^

    27 Januari 2012 pukul 13:46

  33. Di castnya ada kyumin y?
    tp waktu bca critanya kok gak ada ya, apa aku yg salah liat?

    Ihhiiiiii…! Abang Ikan dah ada rasa nih ama si Unyuk…!

    14 Februari 2012 pukul 06:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s