fanfiction for our soul

MY PRECIOUS KEY { ONKEY COUPLE STORY } CHAPTER 1/? YAOI


title : my precious key

author: jung rye sun

length: 1/?

rate: NC-17, MPREG

genre: AU, romance, fluff,smut, ANGST……

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

annyeong!!!!

hiyaaaaa…………..

ini ff onkey pertama saya, hehehe……mungkin hasilnya akan jelek, #manyun

krn saya memikirkan ff ini ribuan kali, maksudnya mempersiapkan mental dulu,

mencoba mendalami dunia baru, di profesi yg baru,

yang biasanya saya nulis yunjae skrng onkey, hahay…..

i hope u like it, 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 

saat kau mencintai seseorang, kau akan melihat dia dari sisi yang berbeda. sisi dimana tak seorangpun melihat siapa dia yang sebenarnya. tak perduli dia kaya atau miskin, dia cacat atau sempurna, dia lemah atau kuat. yang kau lihat adalah dia sebagai dirinya. dia yang mencintaimu dengan setulus dan sepenuh hati. bukan dia di dalam diri orang yang berbeda. di saat kau mencari cinta kau tentu menginginkan cinta yang tulus, namun terkadang tanpa kita sadari. kita telah menyia-nyiakan kesempatan itu. membuat diri kita menyesali takdir bahwa sesungguhnya dialah yang terbaik.

dia yang harusnya menjadi milikmu, bukan orang lain……

karena cinta itu indah, pertahankan dia yang telah menjadi milikmu…..

~~~ 

*onew POV*

namaku lee jinki, tapi orang-orang memanggilku onew. aku seorang siswa kelas 2 di seoul international school. aku adalah tipe anak culun yang jarang berbicara. di saat kerja kelompok hanya akulah yang diam membungkam suaraku. aku seseorang yang introvert, aku tak mudah bergaul, berbicang, apalagi bertatapan wajah dengan wanita. dan itu yang membuat aku berpikir aku adalah gay. karena aku bahkan tidak pernah merasakan ketertarikan sedikitpun pada anak perempuan. namun, aku terus menyembunyikan hal ini dari orang sekitarku. karena aku takut, aku tak mau menjadi pecundang sekolah yang di bully habis-habisan karena ketahuan gay. itulah, makanya aku tidak mau terlalu menonjol diantara mereka dan membiarkan aku menjadi murid yang biasa-biasa saja. karena, aku tak mau terlihat oleh mereka. aku tak mau menunjukkan siapa aku sebenarnya.

~~~

“key!!”

segerombolan anak-anak perempuan menghampiri key beramai-ramai. ya, key…..he’s awesome.

dia adalah sosok yang sangat perfect. dia tampan, cute, smart, dan dia populer. tak ada satupun siswa dan siswi di sekolah yang tak mengenalnya. mereka semua begitu hormat padanya. dia cowok yang sangat aktif, dia baik dan ramah, kau akan melihat betapa perfectnya dia. karena, setiap orang selalu membicarakannya.

dan anehnya dia pacarku….ya, he’s my boyfriend,

sosok itu terlihat melirik ke arahku yang sedari tadi memperhatikannya dari koridor sekolah. dia terlihat sangat senang saat mengetahui aku sedang memperhatikannya. dia tersenyum sangat manis padaku, tapi aku hanay membalasnya dengan senyuman kecil.

kau tentu tak menyangka cowok perfect di sekolah ini ternyata seorang gay, dan dia pacarku. sikapnya saat disekolah dan saat dia bersamaku benar-benar berbeda. saat bersamaku dia begitu manja dan seperti gadis kecil yang selalu ingin di dekat ibunya dan diperhatikan. mungkin itulah cara siswa populer untuk tetap survive di sekolah.

saat dia bersamaku aku tak melihat dia yang seorang siswa populer. yang aku lihat adalah kim kibum yang manis dan polos. aku menyukai caranya meminta sesuatu padaku. dia akan mengerucutkan bibirnya membentuk pout lucu. aku selalu memperhatikan setiap gerak-geriknya. apa yang sedang dia lakukan saat ini. bahkan tingkahnya saat jam pelajaran di kelas pun aku tahu. dan, mungkin aku memang terlanjur mencintainya……

~~~ 

“onew-ahh…..”

key bermanja-manja denganku di taman belakang sekolah. setiap pulang sekolah kami selalu mampir ke taman ini. karena taman ini sangat sepi jika jam sekolah telah usai, jadi kami bisa lebih leluasa. kami terbiasa duduk-duduk di bawah pohon yang rindang di taman sekolah.

“lee jinki!!! stop membaca buku itu!!”

BRAKK,

key menutup buku matematika yang sedang kubaca dengan kasar.

“hey, kenapa?!”

key mengerucutkan bibirnya dan pipinya merah padam.

“yak, kau tahu kan kita sedang berdua, tapi daritadi kau asyik dengan buku sialan itu! kau bahkan tidak mendengarkan apa yang aku ceritakan hari ini!”

dia menunduk kesal dan memilin-milin kancing bajunya. kau lihat sekarang? key yang terlihat seperti namja sempurna ternyata hanya seorang anak kecil yang rindu kasih sayang.

“ya….mianhae, ok, ceritakan kembali kali ini aku akan mendengarkannya”

key melirikku kesal, namun tak lama senyumnya kembali mengembang. akhirnya dia kembali menceritakan kisahnya hari itu. dia menceritakan segalanya yang dia alami hari ini. dia juga menceritakan dirinya yang diomeli oleh guru fisika karena ketiduran saat jam pelajaran fisika, dengan alasan dia tidur kemalaman. yang kutahu key memang tidak suka dengan mata pelajaran eksak, seperti matematika contohnya. dia akan selalu memintaku mengajarinya saat ulangan akan tiba. karena dia benar-benar merasa dirinya buta matematika.

“kau, tahu?! math is suck! i hate math!…..but, why u like it? i mean u really love math….”

dia memandangku dengan tatapan malas, dan melihatku seakan aku mahkluk alien yang datang dari mars.

“aku tak tahu, tapi aku memang menyukainya….hey, kibum! kita tak akan pernah bertemu jika bukan karena matematika”

memoriku dalam beberapa tahun yang lalu kembali bergulir. saat-saat indah dimana pertama kali aku mengenalnya.

~~~ 

aku mengenalnya karena matematika. saat itu kami sedang berada di perpustakaan dan dia terlihat sangat sibuk dengan berbagai buku-buku matematika karena saat itu pekan ulangan tiba.

aku yang merasa kasihan dengan dia akhirnya memutuskan untuk membantunya. jika pertama kali kau melihatnya, kau akan berpikir dia orang yang angkuh dan sombong.

“eumm, maaf…..saya lihat anda sibuk sekali dengan buku-buku itu, ada yang bisa saya bantu?”

dia melirikku sebentar, lalu mengalihkan perhatiannya kembali pada buku-buku itu. karena merasa diacuhkan akupun meninggalkannya. tak lama, dia menghampriku dengan wajah lesu.

“hey, can u help me?”

wajahnya yang terlihat frustasi membuatku sedikit tak tega.

“ya, ada apa?”

dia menghela nafas berat dan menarik kursi yang berada disampingku.

“please!! help me, tolong aku carikan aku buku kumpulan soal dan rumus matematika lengkap, aku akan mati jika tidak mendapatkannya, 5 hari lagi akan ada ulangan matematika, dan aku bisa gila!”

melihatnya begitu ketakutan dan lemas, membuatku semakin tak tega.

“heumm, setahuku….buku-buku itu sudah ludes dipinjam anak-anak kelas lain, kau sudah telat….”

dia langsung menutup wajahnya frustasi dan mengacak-acak rambutnya kesal.

“but, eummm……..aku bisa mengajarimu jika kau mau….”

dia yang stress seketika langsung menatapku seakan melihat malaikat jatuh dihadapannya.

“ARE U SERIOUS????”

aku hanya mengangguk pelan mengiyakan.

“gyaaaaa!!! tahnk you! but, u are really right??”

aku kembali mengangguk mengiyakan. tiba-tiba dia langsung menjulurkan tangannya.

“kim kibum imnida, but u can call me ‘key’, aku anak kelas 2 science 2, aku merasa tak pernah melihatmu apa kau kakak kelasku??”

aku menggeleng pelan, dan membalas uluran tangannya.

“aku lee jinki, kau bisa memanggilku onew. aku juga kelas 2, namun aku memang jarang aktif di sekolah…..”

aku tersenyum kecil melihat betapa tidak populernya diriku.

“omo! kau juara olimpiade math tingkat nasional itu???”

aku mengangguk pelan mengiyakan. ya, hanya inilah yang dapat aku banggakan pada diriku sendiri.

menjadi pecinta mata pelajaran paling memuakkan.

“oh, god! aku benar-benar berada di tangan yang tepat,”

aku hanya tertawa kecil emndengar ocehannya.

“ok, let’s be friends onew-sshi!”

dan saat itulah kisah kami dimulai, kisah dimana akhirnya kami saling menyukai dan jatuh cinta.

waktu 5 hari untuk memberikan private khusus untuknya membuatku tahu lebih banyak tentang dirinya. tentang dirinya yang begitu takut dengan ibunya. dia menganggap ibunya seperti monster yang selalu mentutoring segala gerak-geriknya. ibunya yang selalu menyuruhnya belajar dan belajar yang akhirnya membuantnya begitu muak. ibunya juga selalu mewajibkan dia mendapat nilai sempurna pada setiap ulangan. dan itu yang membuatnya ketakutan apabila mendapat nilai jelek pada ulangan matematika. dari sanalah aku melihat kecendrungan tertentu dalam dirinya. kecendrungan dia yang lebih menyukai pria dibanding wanita. dan aku mulai melihat dia sama denganku.

hingga akhirnya aku memberanikan diriku untuk memasuki kehidupannya lebih dalam. hingga akhirnya aku tahu siapa dirinya. dan dia membuka pintu hatinya lebar-lebar untukku. sehingga aku memiliki akses yang besar menuju hatinya.

dan aku pun sadar aku mulai merasakan debaran cinta saat dia berada di sampingku. debaran dan sensasi aneh yang akan kau rasakan jika berdekatan dengan orang yang kau cintai.

~romance scene~

saat itu aku dan key berjalan-jalan di pusat kota seoul, suasana seoul dimalam hari yang sangat ramai dengan para couple membuat kami berdua merasa seperti pasangan juga. key yang sejak tadi asyik dengan ice cream ditangannya sesekali melirikku malu-malu. saat ini aku bingung apa yang harus aku katakan padanya. di sisi lain hatiku berkata cepatlah katakan rasa itu padanya, namun di sisi lain ada yang menahanku mengatakannya, tentu karena aku takut kemungkinan terburuk yang akan aku terima. dia menolakku, dia marah, dan kita tak bisa berteman lagi untuk selamanya karena dia jijik padaku.

akhirnya kuputuskan untuk mengajaknya ke sungai han yang sepi. air mancur berwarna-warni yang mewarnai keindahan kota seoul membuat suasana romantis terbangkit. kami duduk bersampingan, saat kulihat key terlihat kedinginan karena cuacanya yang memang sangat dingin.

“key, are u alright?”

key mengangguk pelan berusaha meyakinkanku bahwa dia baik-baik saja padahal bibirnya mulai pucat dan pipinya sudah sangat merah.

“jika kau kedinginan lebih baik kita pulang sekarang, aku tak mau kau sakit karena besok kau harus sekolah key,”

aku beranjak dari bangku, saat tiba-tiba kurasakan tangannya yang dingin menarikku untuk tidak meninggalkan tempat.

“please, aku masih ingin disini! aku tak apa onew, please….”

wajahnya yang memohon padaku membuatku tak tega dan kembali menemaninya.

“onew, mengapa pemandangan ini begitu indah…..huh, malam yang indah….aku tak pernah merasakannya,”

dia melirikku dan tersenyum lebar padaku.

“kau tahu? aku menganggap hari ini hari kebebasanku, karena kita baru saja selesai dari ujian neraka! dan akhirnya aku bisa merasa begitu senang, aku sangat senang malam ini, karena aku bisa pergi bersamamu….”

tatapan matanya terasa begitu menyesakkan dadaku, dia melihatku…….dia melihatku seakan aku sangat berharga untuknnya.

“hahaha..wajahmu lucu onew! don’t look at me like that, kau membuatku merasa aneh”

aku yang menyadarinya kemudian langsung menundukkan wajahku karena malu.

“onew,….jika aku yeoja, aku tak akan menolak menjadi kekasihmu…..”

DEG,

kata-katanya membuatku kaget, apakah itu artinya dia menginginkanku juga? ataukah itu hanya kalimat klise?

“w-wae?”

dia menatapku sembari tertawa kecil, dan menghela nafas berat.

“karena aku menyukaimu, aku suka caramu melindungiku, kau seperti kakak untukku, namun juga seperti ayah untukku, aku melihat sosok itu dalam dirimu, dan itu yang membuatku nyaman bersamamu”

dia tersenyum kecil, dan mengalihkan pandangannya ke sisi lain.

“kau tak perlu menjadi yeoja untuk bersamaku, aku menyukaimu apa adanya…….”

spontan dia langsung menatapku dengan kaget. akupun tak sadar aku mengatakan kalimat bodoh itu.

aku yang menyadarinya mulai merasa diriku berada dalam masalah.

“a-apa kau bilang?? k-kau?”

dia menatapku tak percaya seakan dia melihat sesuatu yang tak pernah terjadi. merasa sudah terpojok aku tak bisa mengucapkan apa-apa. aku tahu dia hanya menganggap semua ini hanya pertemanan. tapi bagiku dia lebih dari seorang teman dan sahabat, dia teman yang sangat special, tak salah bukan orang sepertiku menyukai orang seperfect dia.

“ya, aku menyukaimu tanpa melihat siapa atau apa dirimu, aku suka kau apa adanya, aku suka kim kibum yang seorang namja manja dan cengeng,”

dia menatapku tajam lalu tertawa terbahak-bahak.

“hahaha….. aku pikir kau mau mengatakan apa, ternyata itu!”

lalu mengapa jika aku ingin mengatakan aku sangat mencintaimu key?! aku menginginkanmu! aku ingin kau jadi milikku!

aku mencoba mengatur emosiku sebelum aku mengatakan kata-kata aneh padanya.

“onew, lihat! bintang-bintang di langit sungguh indah malam ini….aku ingin bersinar seperti mereka suatu saat nanti….”

dia memandang langit dengan polos dan aku terus mengamati gerak-geriknya. setiap gerakannya membuatku hatiku berdetak semakin tak keruan. 

“kau bersinar saat ini bagiku key, kau lebih bersinar dibanding bintang di langit itu, karena kau cantik……”

oh, tuhan! apa yang kukatakan tadi?!

key spontan melihatku aneh dan menundukkan wajahnya malu.

“mianhae, a-ku tak sengaja mengatakannya…..mian,……heumm, key nampaknya kita harus pulang sekarang!”

aku bisa gila jika semakin lama aku bersamanya, aku pun langsung bernjak meninggalkannya. dan berjalan pelan meninggalkannya yang nampaknya masih terduduk disana. saat tiba-tiba…..

“onew!”

dia berlari kecil mendekatiku dan tiba-tiba dia memelukku erat, begitu erat….bahkan aku dapat mencium wangi tubuhnya yang sesungguhnya.

“a-apa kau benar-benar menganggapku seperti itu?”

dia berbisik kecil di telingaku, aku hanya mengangguk pelan mengiyakan karena aku sedang terbuai dalam sensasi aroma tubuhnya.

“i like it, j-jangan meminta maaf….aku menyukainya……”

dia melepaskan pelukanku dan menatapku dalam, matanya yang hitam kelam membuatku semakin terbuai dalam pesona kim kibum.

“key…”

sebuah hasrat besar mendorongku ingin mencicipi bibir mungilnya. dan saat perlahan kudekatkan bibirku dengannya, dan mengulumnya dengan lembut, satu kali sentuhan dia sama sekali tak bereaksi, dan saat aku melepaskan kecupan itu.

tangannya dengan kasar menarik wajahku dan mengulum bibirku dengan cepat.

“key, a-re u really……”

dia tersenyum manis padaku. dan dia langsung memelukku dengan erat, erat sekali.

“i’m in love with u lee jinki, i love u…..and i’m really happy that u love me too….”

hey! apabila saat ini aku sedang bermimpi tolong jangan bangunkan aku dalam mimpiku ini. tuhan aku tak percaya semua ini dia bilang dia mencintaiku juga????

“key…….i love you!”

kupeluk tubuhnya erat, seakan tak akan kulepaskan lagi. aku begitu mencintainya aku mencintai my precious key.

~end scene~

“onew!!”

suara key membangkitkanku dari khayalan lamaku. mengingat masa-masa itu membuatku sering asyik sendiri.

“eh, mianhae…”

key menatapku dengan kesal dan beranjak meninggalkanku.

“hey, hey! mau kemana kau?!”

ujarku mengejarnya yang berjalan dengan cepat meninggalkanku.

“yak! jangan ikuti aku!”

dia mendorongku kasar agar aku menjauh, aku pun kembali mengejarnya dan menarik tas ranselnya.

“yak! key! listen!……maaf aku mengabaikanmu, ok! maaf!! jangan childsih seperti ini,”

dia melirikku dengan kesal dan memanyunkan bibirnya lucu.

“ok, my honey, sweety, bunny kim kibum….i love you! please don’t mad at me,”

dia pu  tersenyum kecil mendengar rayuan gombalku.

“ok, i forgive u….so what are u thinking??”

dia menatapku tajam, seakan jangan bilang kau memikirkan seseorang selain aku.

“no, just thinking about our first time….hehehe…..”

dia tersenyum malu-malu menatapku.

“key, bagaimana kalau besok kita berkencan?? besok weekend jadi kita bisa bersenang-senang, lagipula ibumu besok tidak dirumah bukan?”

ujarku semangat, key hanya menatapku sambil berpikir keras. masalah utama kami saat pergi berdua adalah ibunya key.

karena ibunya seringkali melarang anaknya bergaul dengan orang yang tak dia kenal dengan pasti. maksudku ibunya hanya ingin anaknya bergaul dengan kaum elit pilihan  ibunya.

“heumm, ne aku harap aku bisa!”

aku hanya tersenyum kecil berharap besok dia bisa lolos dari introgasi ibunya.

~~~ 

akhirnya hari ini kami bisa melewati kencan kami dengan begitu menyenangkan. seperti pasangan  normal lainnya kami nonton film, bermain di game center, dan melakukan couple time bersama-sama. meski kami nampak seperti dua sahabat yang sedang bermain bersama. aku sangat berterima kasih pada pengasuh key yang meloloskan key dari ibunya yang ditactor dan menyeramkan itu. sehingga kami bisa berkencan dengan tenang dan bahagia.

setelah puas bermain-main di pusat kota. kamipun mampir ketempat bersejarah kami, ya sungai han. sungai ini saksi cinta kami pada malam yang indah itu. tak terasa sudah 5 bulan kami akhirnya menginjakkan kaki kami kembali disini. ya, itu berarti 5 bulan lamanya aku telah bersama key. waktu yang terasa begitu singkat bagiku, karena kami jarang bersama. ya,aku dan key sangat sibuk sehingga kami asyik dengan urusan kami masing-masing, ditambah kami harus main kucing-kucingan dengan seisi sekolah agar tidak ketahuan kalau kami berpacaran.

“onew, thank you for today….. kau harus lebih sering mengajakku berkencan,”

dia tertawa kecil sembari menatapku tajam. aku hanya tersenyum kecil membalasnya.

“ya, jika aku ada waktu aku pasti akan sering mengajakmu key….”

kamipun asyik kembali dengan pikiran kami masing-masing. saat tiba-tiba key mendengar alarm berbunyi di handphone-nya.

“oh! shit!!”

dia terlihat panik dan sangat kesal.

“ada apa key?”

dia menatapku lemas dan menunjukkan jam handphonenya yang telah menunjukkan pukul 5 sore.

“umma akan kembali sebentar lagi, dan artinya aku harus pulang sekarang! ohh…aku masih ingin bersamamu!”

aku tertawa kecil melihat mimik wajahnya yang begitu kecewa dan kesal.

“yasudah, aku akan mengantarmu pulang….ayo!”

aku menarik tangannya pelan dari bangku tempat kami duduk, saat tiba-tiba pandangan mataku mulai mengabur.

aku berusaha mengatur nafasku untuk memastikan mataku tak apa-apa.

“onew, what’s wrong??”

aku hanya menggeleng pelan dan kembali menggenggam tangannya berjalan bersamaku. saat tiba-tiba kurasakan pandanganku mengabur semakin parah, dan mataku sangat sakit seperti tertusuk duri. 

“AAAHH,”

aku menutup kedua mataku dari cahaya yang begitu menyakitkan, bahkan aku tak bisa melihat jelas wajah key yang hanya beberapa inci dihadapanku.

“hey, baby! nampaknya kita harus kedokter?!”

aku hanya menggeleng pelan dan berusaha tersenyum kecil menghilangkan kepanikannya. meskipun rasanya aku ingin mencongkel kedua mataku.

“no! key, tolong biarkan aku tenang sebentar….”

aku pun berusaha kembali menstabilkan penglihatanku. setelah beberapa menit akhirnya penglihatanku semakin membaik dan aku dapat melihat kembali wajah key dengan jelas.

“beb, u make me scared! are u really ok??”

key menatapku dengan tatapan ketakutan. aku hanya mengangguk kecil dan tersenyum.

“yeah! i’m fine!”

dan kami pun kembali melanjutkan perjalanan, meskipun kami hanya saling terdiam tak berbicara sepatah katapun.

~~~ 

semuanya terulang kembali, sudah berkali-kali aku mengalami hal ini. dan rasanya begitu menyakitkan. mengapa tuhan menyiksaku seperti ini. aku benci penyakit ini. aku tak mau dia mengaggapku lemah karena aku tak ingin terlihat lemah di hadapannya. dan aku tak ingin suatu saat dia akan mengalami kesulitan jika tetap bersamaku.

aku mencintainya tuhan, dan biarkan aku melindunginya selamanya……..

TBC

uohhhhh…….

gaje nya ff chap pertama ini! hahaha……..

maklum baru prolog masih amatiran pula!

di chap ini masih lebih ke perkenalan tokoh kali yak? hehehe……

buat yg di tag komen yang membangun sangat dibutuhkan untuk ff ini, saya harap anda mengerti ^^

follow me @devyunjae

24 responses

  1. yunjaePoreper

    onkey… onkey…onkey… #rusuh
    author…. aku suukkkaaaa FFnya…
    ummanya Key galak ya??
    eh.. si Onew kenapa? sakit apaan thor?
    penasaran… lanjutannya jgn lama2 ya thor..
    diriku setia menanti..

    28 April 2011 pukul 22:31

  2. kgen clalu ma ff onkey dan ff couple laenx dcni.. aph nti nyunyu buta ea.. owh dy ckt ap. q hrap key ga ninggalin nyunyu..

    29 April 2011 pukul 04:39

  3. desi

    critanya seru, apalagi coupleny onkey tmbah sru deh
    Lnjtanny d tggu ya pnsran ma jinki, mang jinki knapa??

    29 April 2011 pukul 15:53

  4. annyeong, wah ini bakal mpreg ya ceritax (?) klo gtu aq ngikutin teruss deh, apalagi OnKey couple..😀 tpi tpi, itu onewx sakit apa ? ga’ parah kan ya ? onew jgan dbkin mati, ntar Key sama sapa coba /plak *bnyak bacot*.. lanjutkan, thor !!

    30 April 2011 pukul 08:00

  5. ayu

    keren banget ceritanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!! lanjutin y!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! please!!!!!!!!!!!!!

    30 April 2011 pukul 14:34

  6. ahhhhh onkey I love this couple

    cptn dlnjut ya thor🙂

    30 April 2011 pukul 20:25

  7. Qionnu

    Onew knp?? Nae yeobo~ onew, please dont go..
    Lanjut thor..

    1 Mei 2011 pukul 00:28

  8. dianavl

    Aku bka dri hpe ga kbca -___-

    1 Mei 2011 pukul 06:10

  9. Kim Han Yeol

    omo.. nae onew kenapa ??
    dia sakit apa ??
    huwaa.. penasaran nih ma lanjutan’y..
    ayo lanjutt.. hwaiting !!

    1 Mei 2011 pukul 19:45

  10. waeyo???? onew,,apa yang membuatmu sakit???
    key,,,ayo rawat onew dgan baik!!!!

    3 Mei 2011 pukul 14:31

  11. duh dah happy2 awal.a eh akhr ni chap ko nyu2 sakit, sakit apa? Penasaran!
    Lanjod thor!

    4 Mei 2011 pukul 06:44

  12. ayo lanjut2 !
    hehe..
    ih, angst yaaa..
    mian, aku mau kasih advice.
    tolong tulisannya jangan putih atau warna apa itu gatauk, cz kalo dibuka di hape gak bisa dibaca/ga kelihatan🙂

    5 Mei 2011 pukul 12:57

  13. IntanKey

    aq baruu nemu blog inii dan aku seneng bangett pas baca FF2’y…….heheheheh

    Lanjutt yahhh author…. :))

    7 Mei 2011 pukul 22:36

  14. YinYang

    koq gak ada tulisannya sh? @_@

    18 Mei 2011 pukul 16:33

  15. Deviiiii~
    lanjut buruuuu!
    penasaran coy!
    Daebak for you wkwk~
    keren😀
    lanjut cepetaaaan

    1 Juni 2011 pukul 20:41

  16. park91

    Gara2 author post chap 2. Aku cari chap 1 nya. Dan ternyata emank belom aku baca.

    Jinki kena penyakit apa ?? Emaknya key ga asik nih !

    4 Juni 2011 pukul 07:52

  17. Bru smpat bca part 1 nya,soalx part 2 nya kelamaan d post….hehe

    omo,kasian key klo onew knpa2….

    jgn buat mrka pisah dong….

    4 Juni 2011 pukul 09:43

  18. ayu

    iii penasaran pengen baca chapter 1nya tapi kenapa kaga ke baca dari hp ?😥

    16 Juni 2011 pukul 07:02

  19. bini sah LEE DONGHAE

    DEMI APA ONKEY KEPISAH? KAGAK KAGAK ! kasian nae umma😦

    11 Juli 2011 pukul 20:58

  20. KimLeeHee

    Woahhh kerenn!
    Gw sk bgt karakter onew disini…feel na jg dpt bgttt!
    Btw, itu onew sakit apaa??
    Jgn angst donk..ga tega bacanya..huhuhu

    30 September 2011 pukul 20:24

  21. indahminnie

    Numpang komen yah thor,reader baru nih! Hehe~
    Loh onew knpa? Parah amat sih umma nya key -_-!
    Smoga onkey g di pisahin,g tega~

    4 Januari 2012 pukul 10:31

  22. intinya flashback ya…
    dr awal udh enak n lurus eh belakangan Nyunyu malah sakit….
    sakit apaan si nyunyu? Author, itu si Nyunyu jgn dibunuh ya…
    aq suka Onkey coupLe….
    hehe….

    14 Maret 2012 pukul 15:24

  23. onkey so sweet dech ..
    itu matanya key kenapa ??

    23 Mei 2012 pukul 13:15

  24. ralat , maksudnya matanya onew .. hehehehe

    23 Mei 2012 pukul 13:22

Tinggalkan Balasan

