fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING {chap 6 }


anyeeeooongg author kembali lagi di sini😀

ayo ayo , ada yang kangen ?? *ngancem pake golok .*

heeheh

oh ya , demi kepentingan cerita , readersku tercinta sebaiknya download lagu 7 years of love di 4shared . gomawo ::)

tidak lupa . comment ya ::) bagi silent riders , kapan mau comment ?? aku tunggu loohh hehe ?? ::)

jangan lupa  , go go go follow author @tanisaELF*iklan .

aih aih aih , rupanya uthor banyak ngomong juga ya , come’on we lahh , kita baca kelanjutannya .

Title : IDOL SHOPPING

Cast : EUNHYUK , KYUHYUN , DONGHAE , ZHOUMI , SUNGMIN , LEETEUK , KANG-IN .

Genre : terserah kalian ya readers ku hoho🙂

EunHyuk Pov .-

” YA ! Apa yang kau lakukan ?? ” DongHae menyentuh rahangnya yang mulai membiru itu . Dan dia terlihat sangat ingin membalas perbuatan sang Magnae itu . Sementara KyuHyun hanya memandang DongHae dengan penuh amarah . Aku tak mengerti apa yang ada di fikiran KyuHyun saat ini .

” BRENGSEK !! ” ia mendorong bahu Donghae hingga DongHae jatuh tersungkur ke belakang . KyuHyun lalu mendekatiku , menggendongku dengan cara yang seperti tadi DongHae lakukan padaku . Aku mencoba memberontak dari gendongannya . Namun ia dapat mengendalikanku .

” Turunkan aku .. Kyu .. Pallieyo ” ia membawaku menuju mobil pribadinya . Semua orang menatap kami seolah olah berkata itu-Kyuhyun-tapi-siapa-Monyet-yang-digendongnya ?? . Haahh itulah namanya hidup .

” KyuHyun-ah . Kita mau kemana ?? Turunkan aku .. ” dia mulai meletakkan tubuhku pada jok kursi yang berwarna merah di dalam mobil ini .

” aku sudah menurunkanmu !! Diam dan dengarkan aku !! ” ia mulai menyalakan mesin mobilnya lalu dengan cepat menjalankan mobil ini dengan kecepatan tinggi . Aisshh kurasa dia benar benar gila . Jika dia sudah bersikap seperti ini , aku tak akan mungkin bisa membantahnya .

” MianHae , tadi aku benar benar emosi . ” ia menggendongku lalu mendudukkanku di kursi berwarna putih panjang yang berada di pinggir sungai Han .

” Gwenchanna . ” ucapku lalu tersenyum . Dulu , ia juga seperti ini , ia mudah emosi .

” Gomawo . Oh ya , Hyuk , kau ingat Tempat ini ?? ” ia lalu duduk tepat di sampingku . Sungai Han , Sungai yang menyimpan beribu kenangan antara aku dan KyuHyun . Dan di sini-lah awal sejarah kami .

FLASHBACK -( 10 tahun yang lalu .(masih SMP) )

” Kenapa umma melarangku ikut dengan appa Ke Itali ?? UMMA JAHAT !! ” kutendang sebuah kerikil yang berada di depan kakiku Ke arah sungai . Walaupun sungai-nya sangat jauh dari tempatku menendang .

” Ya !! Kau yang melempar batu ini hah ??!! Dasar Monyet !! ” OMO – eottokhae ?? . Sebelum aku membungkuk dan meminta maaf namja itu sudah melempar-ku dengan kerikil yang ada di tangannya . Aww , batu itu mengenai kepalaku .

” makanya , jangan suka melempar batu sembarangan . Monyet kecil ” ia menjulurkan lidahnya padaku . Ya !! Ini sebuah penghinaan . Ia memanggilku monyet ?? Aku bukan monyet !! , dasar namja jelek .. !!

” Ya !! Kau yang monyet , aku tampan ” kuambil kerikil yang ada di bawah kakiku lalu kulempar padanya . OMO – aku salah sasaran . Lebih baik aku kabur , sebelum ia menuntutku karena batu itu mengenai ‘anu’-nya . Kubalikkan tubuhku , lalu berlari secepat mungkin , meninggalkannya yang masih Meng-aduh kesakitan .

” Ya !! Awas kau !! kau hampir menghancurkan masa depanku !! ” kujulurkan lidahku sambil terus berlari dan tertawa melihatnya kesakitan .

BUG – ahh , sepertinya aku menabrak seseorang . Aku mendongakkan wajahku , mencoba melihat orang yang kutabrak . UWAA !! he’s so beautiful . Ia membungkukkan badannya agar bisa sejajar denganku yang masih kurang tinggi ini .

” Gwenchanna ?? ” waahh dia semakin cantik dengan senyuman seperti itu .

” Umma . Jangan dekat dekat dengannya . Dia itu berbahaya . ” aku menoleh ke belakang . Cihh namja jelek itu berlari ke arah kami .

” KyuHyunnie , kau kenapa ?? cara berjalanmu kok seperti itu ?? ” tanya ahjussi cantik itu sambil mengusap pipi si namja jelek itu .

” Umma , tadi dia melempariku batu . Padahal , aku sedang bermain PSP sambil menunggumu . ” ucap namja itu dengan puppy-eyes nya . Umma ?? ahjussi cantik ini umma-nya ?? Sikap mereka sangat berbeda dengan namja jelek itu , ahjussi cantik ini sangat sopan , sementara dia ?? Cihh , jangan ditanya .

” Ya !! itu kan tidak sengaja . Aku tidak melihatmu !! ” rasanya aku ingin menjitak kepala namja jelek itu yang berada di sampingku . Dan ahjussi cantik itu hanya tersenyum ramah padaku .

” sudahlah KyuHyunnie .. Oh ya , namamu siapa manis ?? ” dia mengusap pelan kepalaku .

” Hyukkie , Jung EunHyuk*sumpah ga nyambung* imnida . Waahh kau sangat cantik Hyung . ” dia memandangku dengan senyuman manis di bibirnya .

” gomawo , chagi . hmmm bagaimana bila kita makan Ice Cream saja ??daripada kalian hanya bertengkar . Khajja ” dia menggandeng tanganku dengan tangan kirinya , sementara si namja jelek yang kutahu bernama kyuhyun itu menggenggam tangan umma-nya di sebelah kanan .

” Hechullie ,, chullie-aah .. Chamkamannyo ” seseorang memanggil ahjussi cantik yang sedang menggandeng tanganku ini . Dan ahjussi cantik itu pun membalikkan tubuhnya .

” Hangeng ?? Kenapa kau ada di sini ?? ” kulihat ekspressi wajah ahjussi cantik itu sedikit berbeda .

” appa .. Kau kemana saja ?? ” KyuHyun lalu berlari dan langsung memeluk namja tinggi itu dengan cepat .

” Waahh anak appa , sudah besar rupanya . Kalian mau kemana ?? Dan siapa namamu anak manis ?? ” ahjussi tinggi yang kurasa berasal dari China itu menghampiriku . Dan aku membungkuk sopan padanya .

” kenapa kau ada di korea ?? Bukankah kau janji akan pergi setelah kita berpisah *cerai* ?? Kenapa kau belum pergi juga ?? ” ucap Umma-nya KyuHyun itu dengan penuh penekanan . O.ow . Sepertinya aku ada di situasi yang salah .

” chullie-ah , bisakah tak bicarakan perpisahan ?? Di sini ada anak anak . Waahh , kau manis sekali . Kurasa , kau dan KyuHyun akan berjodoh haha .. ” ucap ahjussi tinggi itu sambil tertawa pelan . MWO ??

FLASHBACK END .-

” haahhh , entah kenapa , aku ingat sekali dengan perkataan appa saat itu . Tapi rupanya , itu sudah tak mungkin . ” KyuHyun tersenyum dengan senyuman putus asa padaku .

” MianHae , Kyu , bukannya aku bermaksud untuk melupakan apa yang appa-mu katakan saat itu . Tapi , aku benar benar tak bisa . Mianhae . ” ucapku sehalus mungkin , mencoba untuk tak menyakiti hatinya .

” apa .. Apa karena DongHae ?? ” omo~ apa yang harus kukatakan ?? Tebakkannya sungguh tepat .

” MianHae .. ” aku menunduk , aku takut untuk melihat matanya .

” ne , gwenchanna . Tapi , ada 1 Hal yang ingin kutanyakan padamu . ” aku mendongak , menanti pertanyaan yang akan keluar dari mulutnya .

” wae ?? Kenapa kau bisa mencintai DongHae ?? Bukankah kau tak pernah mengenalnya lebih jauh ?? Kenapa kau bisa mencintainya ?? ” pertanyaannya , begitu menjebak untukku . Aku terdiam . Kenapa aku bisa mencintainya ?? Waee ?? Apa karena ia tampan ?? banyak orang yang lebih tampan di banding dia . Karena dia seorang artis ? Bukankah KyuHyun juga seorang artis . Apa karena ia mempunya harta ?? Oh , ayolah , aku sudah memilikinya . Terus kenapa ?? Kenapa aku bisa mencintainya ??

” Bukankah , cinta yang tulus itu tak bisa diungkapkan dengan kata kata ?? ” aisshh , apa yang kukatakan ?? Ini akan membuat hatinya sakit Karena kata – kata-ku .

” Ne , arasseo , aku mengerti . Tapi , perasaan yang kini ada di hatimu , sama seperti apa yang kurasakan saat bersamamu . ” ia memalingkan wajahnya dariku . Rasa bersalah semakin menyeruak dalam hatiku . Kenapa aku bisa se-tega ini ??? .

” gomawo , kau sudah mencintaiku Kyu , tapi , cheongmal MianHae , aku tak bisa membalasnya ?? ” kugenggam tangannya . Dan ia pun menatapku dengan mata yang cukup me-merah .

” haaaahhh , sudahlah . Aku tak ingin membahas tentang ini lagi . ”dia mencoba untuk tersenyum . Senyum yang terlihat sangat di paksakan .

KRIIUUUUK- *suara perut kelaperan .* aisssshh , kenapa harus bunyi di saat seperti ini ?? Memalukan sekali =.= .

” suara apa itu ??? ” ia mencoba mencari asal bunyi itu Dengan telinganya . Dia mendengarnya ?? Cih memalukaaan >.< .

” emmhh aku .. Aku .. ” gyaaa !! Maluuu . Seharusnya , tadi pagi aku ikut sarapan dengan umma dan appa . Pabo Hyukkie .

” Kau Lapar ?? ” Waaaa !! Ia bisa membaca fikiranku , dan ini semakin membuatku … Malu … *malu , malu , malu # suara Hyukkie bergema # *

” hehe .. Emhh . Ne .. Mianhae .. ” aku hanya mengangguk pelan . Malu , malu , malu .

” kalau begitu .. Khajja .. Kita makan . ” dia kembali menggendongku dengan gaya Bridal Style dan menuju ke dalam mobil .

” aku bisa berjalan KyuHyun-ah .. ” kucoba untuk turun dari gendongannya . Tapi ia hanya tersenyum dan menggeleng .

” kau tak bisa berjalan dengan kaki seperti itu .. ” ucapnya dengan santai . Beberapa orang melihat kami dengan aneh . Ya , mengingat KyuHyun adalah seorang selebritis , selalu saja ada yang mengenalnya .

” oppa , siapa dia ?? ” tanya seorang yeojya remaja saat KyuHyun mendudukanku di jok mobil ini . KyuHyun hanya tersenyum lalu menjawab .

” dia .. Dia .. Hanya temanku . ” KyuHyun lalu membungkuk dan tersenyum Sebelum ia kembali masuk ke dalam mobil .
Wajahnya terlihat murung , aku sungguh tak tau apa yang sekarang dia rasakan . Mianhae Kyu .

***

” haaaahhhh .. Aku selesaaii .. !! Rasanya kenyang sekali . ” ku usap perutku yang terasa sangat penuh ini .

” hahaha .. Dari dulu kau tak pernah berubah . ” ia tertawa sejenak , lalu mengusap rambutku dengan lembut . Aku hanya tersenyum dengan perlakuannya padaku .

” Ahh , tunggu , aku lupa . Aku ingin menyanyikan satu lagu untukmu . Tunggu sebentar . ” Ia lalu berdiri dari kursinya . Menghampiri para pemusik classik yang sedang bernyanyi dengan riang-nya di dalam Cafe ini .

” Anyeeong gassimika .. Naega , Kim KyuHyun Imnida . Aku akan menyanyikan lagu yang baru saja kubuat untuk kalian . Lagu ini untuk orang yang sangat special yang pernah ada di dalam hidupku . Semoga kalian menyukainya . ” seluruh orang yang berada di dalam cafe ini bertepuk tangan untuknya , termasuk aku . Dia mulai duduk di belakang piano classic yang terletak tak jauh dari meja kita . Terdengar sangat indah saat jari jemarinya menyentuh tuts tuts piano itu .

”chilnyeoneul mannatjyo
amudo uriga ireoke
swipge ibyeolhal jureun mollatjyo ( We met for seven years
No one knew we would say goodbye this easily )
” lirik ini , kenapa sangat mirip dengan kisah kita dulu ?? Sebuah sejarah antara aku dan KyuHyun .

” geuraedo urineun heeojyeo beoryeotjyo
gin sigan ssahawatdeon gieogeul namginchae ( However we still separated
With the memories we built for a long time, now gone )” ia bernyanyi dengan sepenuh hatinya , aku bisa merasakanyya . KyuHyun-ah , kenapa kau melakukan ini ?? Kau membuatku merasa bersalah terhadapmu .

” ‘urin eojjeom neomu eorinnaie
seororeul manna gidaenneunji molla
byeonhaeganeun uri moseupdeureul
gamdanghagi eoryeowonneunjido ( ‘How did we at such a young age
Meet each other, I don’t even remember how
Difficult for us to handle the maps of our changing selves ” ia menatapku , seolah olah berkata bahwa lagu ini khusus untukku . Tuhan , apa yang harus kulakukan sekarang ?? Ia masih sangat mencintaiku . Satu pertanyaan terbesarku . Mengapa ia kembali saat aku sudah mencintai orang lain .

”ibyeolhamyeon apeudago hadeonde
geureongeotdo neukkilsuga eobseotjyo
geujeo geunyang geureongabwa hamyeo damdamhaenneunde (They said saying goodbyes are painful
But I didn’t even have time to feel that
I just thought this is the way staying composed) ” ia memejamkan matanya , seperti mencoba mendalami lirik yang ia ucapkan . Aku tau , ia pasti merasa tersakiti sekarang . Tapi , kenapa saat aku meninggalkanmu kau tak pernah mencintaiku ?? Kenapa hanya diam ?? Membuatku yakin kalau kau benar benar sudah tak mencintaiku . Asal kau tau Kyu , aku sangat berjuang untuk sekedar melupakanmu .

” ureotjyo uuu sigani gamyeonseo naegejun
aswiume geuriume naetteutgwaneun dareun
naui mameul bomyeonseo
cheoeumen chinguro daeumeneun yeoninsairo
heeojimyeon gakkaseuro chingusairaneun
geu mal jeongmal matneunde , geu huro samnyeoneul bonaeneun donganedo
gakkeumssik seoroege yeollageul haesseotjyo( But I cried
Time passed it gave me a simple yearning
Different from what my mind was seeing
At first friends then next as lovers
We said we’d stay as friends even if we separated , During those 3 years spent alone
We contacted each other sometimes ) ” ia kembali menekan tuts tuts piano itu dengan mata yang terpejam . Jujur saja , hatiku sangat sakit melihatnya seperti ini .
dengan pandangan kosong dan wajah pucatnya , ia menatapku .

” dareun han sarameul manna ttodasi
saranghage doeeosseumyeonseodo nan
seulpeulttaemyeon hangsang jeonhwalgeoreo
sorieobsi nunmulman heulligo

neodo joheun saram mannaya doenda
maeumedo eomneun mareul hamyeonseo
ajik nareul johahana gwaenhi dollyeo malhaetjyo ( Even if I met someone else again
Even I loved again
Whenever I was sad I would call you without a word just tears falling

You have to meet a good person
I thought in my heart without any words
I asked if you still liked me without any thought hoping you say it back ) ” apa benar itu Kyu ?? saat kau mencintai orang lain , kau tetap mengingatku ?? Apa kau benar benar menangis untukku ??

” arrayo uuu seoro gajang sunsuhaesseotdeon
geuttae geureon sarang dasi hal su eopdaneun geol
chueogeuro nameulppun
gakkeumssik chagaun geuael neukkilttaedo isseoyo
hajiman ijeneun amugeotdo yoguhal su
eopdaneun geol jal aljyo ( I know
We had the most pure love
Back then we thought that kind of love couldn’t be done again se we saved it in out memories
Often I feel a cold feeling from you
But now I know you can not ask anything )
” kulihat wajahnya , sejenak , ia mengadahkan wajahnya , lalu menatapku . I .. Ia ?? Menangis ?? .

” na ije gyeolhonhae geu aeui maldeutgo
hanchameul amumaldo hal suga eobseotjyo
geurigo ureotjyo geu ae majimak mal
saranghae deutgosipdeon geu hanmadi ttaemune ( “I’m getting married” is what you said to me
After that for a long time I was speechless
Then I cried they were your last words to me
For the only words I wanted to hear was that you loved me ) ” MianHae Kyu , telah membuatmu terluka , cheongmal mianhamnida .”

Tapi , apa kau sadar ?? Ini semua ber-awal karenamu ?? Aku juga sangat terluka saat itu . Aku juga merasakan apa yang kau rasakan . Apakah Kau tau ?? Saat aku akan pergi dari korea , Aku menunggumu di bandara ?? Menunggu seperti orang bodoh yang berharap kau akan menahanku ?? Itu .. Itu sangat menyakitkan untukku . Ahh rasanya , aku tak kuat berada di sini . Mataku mulai memanas . Aku tak sanggup untuk Melihat-Nya lagi . Aku berlari keluar dari cafe ini . Tak peduli rasa sakit di kakiku terus membuatku tak tahan . Aku terus berlari , tak ingin melihatnya yang seperti ini .

” Hyukkie-aaahhh .. chamkamanyo .. !! ” aku menoleh ke belakang ?? KyuHyun ?? Ia mengejarku dengan sangat cepat .

” Lepas Kyu .. ” ucapku saat ia menggenggam tanganku , lalu memelukku dengan erat . Air mata mulai mengalir di sudut mataku . Aku tak mau lebih menyakitinya .

” cheongmal sarangHaeyo .. Kumohon , kembalilah padaku . ” ia meng-erat-kan pelukannya pada tubuhku . Aku tak bisa berkata apa-apa . Perlahan , kulepaskan tubuhnya dari-ku .

” K-Kyu , aku sudah tak mencintaimu . MianHae . ” ucapku saat lepas dari pelukannya .

EunHyuk Pov end .-

KyuHyun pov .-

” K-kyu , aku sudah tak mencintaimu . MianHae . ” Hyukkie-ah , kenapa kau mengatakan hal yang tidak ingin kudengar darimu ?? Apa aku benar benar sudah terhapus dihatimu ?? .

” wae ?? Kenapa Hyuk ?? ” dia menunduk , memikirkan jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaanku .

” bukankah sudah jelas bahwa aku mencintai Lee DongHae ?? . ” ia menatapku seolah olah tak ada kebohongan dari ucapannya . dan , kau tau Hyuk , tatapanmu semakin membuat hatiku sakit . Kau sadar ?? Kau semakin membuatku terluka dengan ucapanmu .

” do you do what you did when you did with me ?? Apakah ia mencintaimu seperti caraku mencintaimu ?? ” emosiku memang mukai naik . Aku tak bisa mengendalikannya . Kugenggam tangannya , ia melihatku dengan tatapan dinginnnya . Tuhan , apa salahku sehingga ia benar benar membenciku .

” ia akan mencintaiku .. !! Apa urusanmu huh ?? Ingat Kyu , cinta itu tak akan pernah membuatmu menangis . ” ia berbalik dan mencoba berjalan lagi . Namun dengan cepat tanganku menahannya .

” JANGAN MEMBODOHI DIRIMU SENDIRI !! AKU TAU KAU SERING MENANGIS KARENA-NYA ” suara-ku mulai meninggi . Tuhan , kenapa aku tak bisa me-ngontrol diriku sendiri ?? Ia menatapku dengan air mata yang mulai mengalir dari sudut mata bulat-nya .

” INI URUSANKU , BUKAN URUSANMU , ARA ?? DAN KENAPA KAU MENGINGINKANKU LAGI , HUH ??!! BUKANNYA DULU KAU MEMBUANGKU ??!! WAEE!?? ” ia mulai memberontak dalam genggamanku . Kenapa kau bilang begitu Hyuk ?? Aku sama sekali tak bermaksud untuk membuangmu .

” aku tak membuangmu Hyuk , semuannya hanya kesalahpahaman . ” ucapanku mulai melembut , ini perlu kujelaskan , ia memang tak tau yang sebenarnya .

” SUDAHLAH KYU , AKU SUDAH TAK PERCAYA PADAMU !! ” ia menghempaskan tanganku , lalu benar benar berbalik meninggalkanku .

” KAU TAU ?? AKU MELAKUKAN INI KARENA MENCINTAIMU . KARENA MENCINTAIMU ” dengan penuh penekannan , kukatakan itu padanya yang mulai menjauh dariku . Ia terdiam sejenak setelah mendengar ucapanku tadi , lalu kembali Melangkah menjauhiku . Apa aku … Di tolak ?? Bahkan kurasa ia tak akan mau lagi bertemu denganku . Aku menyesal , kenapa aku tak menjelaskannya dari dulu ?? Kenapa penyesalan harus datang diakhir ?? Waee ?? Rasanya , harapanku sudah pupus . Aku .. Aku ingin mati rasanya . Tak ada lagi orang yang membuatku semangat untuk melanjutkan hidup . Mungkin hanya fans KDListen . Tapi , itu tetap tak cukup . Aku ingin tau , apa mereka akan menangis saat aku benar benar meninggalkan mereka ??ya , kurasa aku memang benar benar ingin mati . Ku lihat , sebuah mobil melaju cepat dari ujung jalanan . Kulangkahkan kaki-ku menuju tengah jalanan , dimana mobil itu bisa menabrakku dengan mudah . Kurasa , ini memang pilihan terbaikku . Lampu dari mobil itu semakin menyilaukan mata-ku . kupejamkan mataku . Aku tak ingin melihat apa yang terjadi nanti . Suara klakson semakin terdengar di telingaku . Tak ada orang lain di sini . Sangat sepi , tak akan ada yang bisa menghalangiku .

TIIIIINN – TIIIIIINN . suara itu semakin mendekat padaku . Berarti mobil itu-pun semakin dekat denganku . Kurapatkan mataku . Mencoba menenangkan hatiku yang tak mungkin dapat tenang .

” ARRRGGGHH ” mobil itu kira kira hanya 1 meter lagi dariku . Hanya tunggu hingga mobil itu mengenai kaki-ku . Tapi , kenapa mobil itu sangat lama ?? Kenapa belum menabrakku ?? .

Kubuka mataku . Melihat apa yang terjadi . Mo .. Mobil itu berhenti tepat di hadapanku . Kulihat seseorang keluar dari mobil yang berwarna hitam ini . Sedikit silau karena lampu mobil itu menyorot tepat di depan mataku .

” Ya !! Kau ingin ma…ti … Kyu- Kyuhyun . ?? ” dengan buram , aku mulai sadar .. Dia , dia , namja china itu ?? Zhou-Mi .

TBC – ayo ayoo ada yang bosen ?? kalau bosen bilang ya .. hehe berbahagialah yang suka zhoury couple . karena author menambahkan couple ini hehehe. gomawo ya udah baca . apalagi comment hehe ::) cheongmal gomawoeyo ::)

37 responses

  1. KyuSaItsaDream

    ayoo author , kereenn .. saya tunggu kelanjutannya .::) hoho

    28 April 2011 pukul 22:46

  2. Elf_anita

    Ffny bgus nih.
    Bnyakin eunhae momentnya donk..
    Hehe..
    Gomawo

    28 April 2011 pukul 23:04

  3. Qionnu

    Mian thor, slama ni aq SR😦
    Sbnernya knp kyu wkt ntu ninggalin hyuk??
    Kpn hae bsa cnta ma hyuk? Ya plg ngga suka ato smpati gt..

    28 April 2011 pukul 23:11

    • hehe ini silent riders tercintaku *hug . hehe gapapa . kok🙂 nanti dulu ya , kan proses hehe , si donghae kan udah mulai berubah , ga mau nge jadiin hyuk pelampiasan hehe . gomawo udah baca ::)

      29 April 2011 pukul 08:47

  4. hyukiewife

    keren ni story chap kyuhyuk full tpi pingin haehyuk yg bnyak

    28 April 2011 pukul 23:36

    • ok , author usahain ya ::)

      29 April 2011 pukul 08:57

  5. riwon

    Wah kyu kenp g nahan hyuk pas di bandara??😦
    gimana ni perasaan si donghae wktu si hyuk di bw prgi ma kyu???
    thor lbh bnyakin eunhae n kyumin couple ya…
    ditggu chapter slanjut’y…

    29 April 2011 pukul 00:39

    • iya , kan sebenernya .. nanti author jelasin dehh hoho , tunggu chap selanjutnya .. ya , gomawo ya udah baca🙂

      29 April 2011 pukul 09:10

  6. riwon

    Wah kyu kenp g nahan hyuk pas di bandara??😦
    gimana ni perasaan si donghae wktu si hyuk di bw prgi ma kyu??? PENASARAN…
    thor lbh bnyakin eunhae n kyumin couple ya…
    ditggu chapter slanjut’y…

    29 April 2011 pukul 00:43

  7. tyanka2

    hoo, kenapa tiba2 si mimi muncul ya?
    Kesian deh si kyu, cintanya ditolak..
    Chap dpn jelasin ya kenapa kyu ninggalin hyuk.
    Sip dah..
    LANJUT THOR!!
    Update kilat yow~

    29 April 2011 pukul 02:36

  8. Esy

    Wah… makin seru. Tapi author tanya donk nie fanfic semua anak suju semua kebagian peran yach??*selain yunjae maksud nya alnya yunjae kan ortu nya eunhyuk*
    Author maaf q gak bisa follow alnya q gak punya twitter.hehehehe……..

    29 April 2011 pukul 04:35

  9. kim ri jaejoong

    tambah seru ajh nie critanya.,
    tp knpa kyu g njelasin kesalahpahaman diantara mereka cee.
    jd penasaran ma chap slanjutnya.

    29 April 2011 pukul 06:28

  10. Goo young jin

    Koala cina muncul,,,
    kasihan kyunnie ya slalu di tolak hyukkie,,
    tapi kyunnie emang gak pantes ama hyukkie, kyu harus ama minnie,
    eh author, napa chullie ama han gege harus pisah sih?? Hueee gak rela!!
    Hehehe,
    mian ya q baru komen di chap ini,,

    29 April 2011 pukul 06:41

  11. Kims

    Iya kenapa kyu ga jelasin smua k hyukie, tp ntn ga da eunhae couple ya kl hyukie balik ma kyu……
    Author dilanjut yach, gomawo….

    29 April 2011 pukul 07:11

  12. tenang aja aq zka ma cmua couple d suju.. yang cntax hampir jd sgi tiga, empat ato lima..wkwkwk..seru bgt.. mimi oppa.. kyaaa .. love u pull..

    29 April 2011 pukul 08:32

  13. aq sgt ska ma lgu kyuhyun ne.. dri dlu paz aq dngerin clalu aja akhrx aq nangis.. aq zka bgt paz dy ngambil nafaz wkt nyanyi ni lgu. cnta bgt aq ma kyunnie.

    29 April 2011 pukul 08:36

  14. HyukAi

    Whoaaaahhh. . . . . .
    Dari awal bc emang gak pernah ngebosenin dh. . .
    D chap ni spesial kyuhyuk nh. . .
    n . . Zhoumi muncul??asek2. . Bkal seru nh. . .
    Lanjut author. . .

    29 April 2011 pukul 11:18

  15. Qionnu

    Ni author nya laki ya??

    29 April 2011 pukul 11:45

  16. ___♥JeeNy's♫

    Haha daebak saengi🙂
    lanjut2. .
    Eonn suka kok ama ZhouRy couple😀
    ASAP!

    29 April 2011 pukul 12:54

  17. authorrrrrrrrrrr mana NC nya *di tampar author*

    ayo lanjut,lanjut,lanjut🙂

    29 April 2011 pukul 13:26

  18. cerita’a semakin membingungkan author…

    kira2 c unyuk balikan lagi sma Kyu tak??

    kalo Kyu bukan sma unyuk sma hae aj…jangan sma Zhoumy…Zoumi sma si Henri ajah..

    hehe..

    29 April 2011 pukul 13:49

  19. Lovewookie4ever~

    Ma’af eon . . .
    Sl5 ini au jd SiDer(T,T)\/ . .
    Critana bguz bngetz eon, jd ntar Eunhae, Kangteuk, Kyumin,?
    Tmbh Yewook couplena dunk . .
    Hehehe . .
    (reader kbanykn omng)
    okay. . , d tnggu part slnjutna ye eon. . .

    29 April 2011 pukul 14:13

  20. resa is vip

    aduhh …. crita na smakin pnjang ,smakin ruwett …. tp kgak nape nape ….. aye tunggu aje klanjutan nye aje ye …..i

    29 April 2011 pukul 14:42

  21. Yu-sato

    Oh my~
    kalo aku jdi hyukkie, pasti dah fic ini bakal jadi kyuhyuk#ditabok author
    jelas2 judul’a eunhae..Ckck.
    Smpai chapt 6 ini, kok aku merasa super duper sangat amat sebal pada Hae!
    Padahal aku Eunhae shipper!
    Aku malah dukung Kyu dekat lagi sama nyuk!
    Nyuk~ kenapa dy ngotot bgt sih.
    Kyu udah minta maaf+mencintai lagi, apa kurang cukup itu nyuk? Ayolah sama kyu saja#ditabok author+hae lagi
    nyuk~ kyu kurang apa sih? Pinter nyanyi, ganteng, jenius, kerempeng, rmbutnya rada kriting, jahil, tajir, kayak evil, pinter nge-game, kurang apa lagi?#kekeuh promosiin Kyu.
    Ckck, aku pasrah deh. Nyuk nanti sama kyu, apa gag.
    Yg bkin mata berbinar, bakal ada zhoury~
    oh yeah~
    give me zhoury~
    #hugs author tight
    thx a lot author, mau ngasih zhoury dichapt dpan. Bner2, nice statement deh!
    Well, cepat publish. Aku menanti chapt depan.
    With love,
    yu-sato yg haus akan kyuhyuk fic#ck apadeh..

    29 April 2011 pukul 18:49

  22. teukiteuki

    wah…ini dalem bgt yang 7 years love..keren bgt lagunya..
    Aduh pengen nangis…ditunggu ya lanjutannya..

    29 April 2011 pukul 18:51

  23. dianavl

    Zhoumi itu yg bkn eunhyuk slh phm ya sma kyu??…mkn ksni ksh cintanya mkn bersegi-segi wkwkwk

    30 April 2011 pukul 15:44

  24. sudahlah kyu…lupakan hyukkie,,,,,
    kan ada aqq,,,[?] @ditabokin minnie….
    hahahah,,,,,

    3 Mei 2011 pukul 14:02

  25. nah lho aq ktinggalan udah da part 7.a aq ru baca part 6.a T.T
    nah lo kyumi!
    Hwa penasaran, next!

    4 Mei 2011 pukul 04:49

  26. Osi

    kasihan juga si Kyuu😦
    Lnjut thor….🙂

    21 Mei 2011 pukul 13:09

  27. Zhoumi keluaaar ><
    thor, si eunhyuk blm diobatin ya lukanya? Tar infeksi gmn??

    7 Juni 2011 pukul 00:06

  28. yas

    sip thor..

    8 Juli 2011 pukul 21:44

  29. himeShara..

    gyaaa…
    baca ff ni pake backsound lagu kyu yang 7 years of love..
    nambah ngena ke hati …
    akh… jadi kasian liad c kyu,,,
    T__________T
    tp ra suka ma eunhae..
    jadi ra doa’in mga cepet dapet pengganti c hyukkie aja ya..
    aka c sungmin^^~

    zhoury dateng????
    yaiy^^~
    btw,, sichul.na jga banyakin ya thor^^~

    18 Juli 2011 pukul 23:00

  30. kyaaaa ini kenapa jadi kyuhyuk full hhhahaha…
    Aduh kalo gini aku jadi rada menyetujui hyuk ama kyu aja dri pada ama hae abis kalo ama hae kasian hyuknya… *dilelepin hae ke rawa*
    canda deh aku tetep menantikan eunhae bersatu…

    5 September 2011 pukul 09:42

  31. cherry

    Aish……
    rumit bgt….
    kyaknya kyu tulus bgt dech ma hyuk….
    jd kasian ma kyu n hyuk….

    27 September 2011 pukul 21:59

  32. imalia

    thor, aku bingung.
    tadi waktu adegan kyuhyun nyium eunhyuk d WC terus kepergok sama sungmin namanya lee hyukjae, tapi yang ini kok jadi jung eunhyuk??
    ya aku setuju sama han gege kalo kyuhyun dan eunhyuk itu berjodoh *dbakar donghae+haehyuk/eunhae shippers+kyumin shippers

    8 Oktober 2011 pukul 14:40

  33. ayano

    ceritanya makin seru *tarik napas keluarkan

    27 Januari 2012 pukul 13:44

  34. Yahhh! Mimi-ge penyelamat,
    Aq: Kyu.. Km ma abang Zhoumi aja!
    Kyu: Siapa dirimu mengatur hidup q?

    Hahahahah>>> Komen Gj lagi
    Mian Autor
    (suka)

    13 Februari 2012 pukul 20:20

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s