fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING{chap5 }


anyeoong chingudeul ::)

mianhae author ga muncul dengan ff author yang satu ini ::) cheongmal mianhae ::)

Ohh ya , aku kaget banget dari yang empu-nya blog ini bilang . Kalau blog ini di kunjungin hampir 2 ribu orang Per hari . Tapi , kenapa ga ninggalin jejak kalian sih ?? Apa dosanya ?? *curcol . Jangan buat kita: author author di sini seperti ga dihargain dong . Kita jadi sedih kalau kaya gini . Apa kita harus proteck semua ff kita biar ga ada silent rider .??

Ralat : yang punya SM ent itu bukan Lee Soo Man . Tapi Jung YunHo . Mianhae ya , atas kesalahannya hehe🙂 . Gomawo ya , yang udah ngikutin ff aku dari prolog sampai Chap 5 ini . Hehe ::) cheongmal gomawoeyo .

aihh aihh aihh . maaf author banyak ngomong .. kita lanjuutttt ::)

Title : IDOL SHOPPING .

Cast : EunHyuk , DongHae , LeeTeuk , Kang-In , KyuHyun , SungMin .

Genre : baca aja . Oke :)) . Hoho .

LeeTeuk Pov .- (masih LeeTeuk Pov )

” haaaaahhh .. Aku mengerti jika kau menolaknya . Ini memang gila ” namja cantik itu menunduk lemah .

” haha … Itu tak mungkin beby .. Aku sangat senang menerima penawaranmu . Dan dengan senang hati aku menerimanya . ” namja cantik itu terpaku mendengar apa yang baru saja dikatakan pacar-palsu-nya itu . Ia tak percaya kalau Kang-In menerima Usul-nya begitu saja .

” LeeTeuk-ah . Aku yakin , lama kelamaan . Status palsu ini akan menjadi status kita yang sesungguhnya . Saranghae .. ” Tiiiiiit – sambungan telfon-pun terputus . Namja cantik itu masih mematung . Kata terakhir namja yang menelfonnya itu sedikit membuatnya merinding . Apa maksudnya ?? Mengapa ia mengatakan saranghae ?? Bukankah ini hanya status palsu *acieee ?? .

” ahh .. Molla ” gumamnya lalu mencoba untuk tertidur kembali . Walaupun , otaknya hanya di penuhi DongHae saat ini .

LeeTeuk Pov end .-

KyuHyun Pov .-

” DongHae-ah . Apa kau mencintai EunHyukkie ?? ” pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulutku . Sebenarnya , Aku butuh kepastian . Aku tak mau EunHyukkie tersakiti lagi , seperti dulu aku menyakitnya . Saat itu , 7 tahun yang lalu , ia pernah memergokkiku bercumbu dengan namja lain . Sebenarnya , aku sudah mencoba berontak , tapi namja itu tetap memaksaku . ia menyukaiku , tapi aku menolaknya . Dan dengan spontan ia mencium bibirku . Karena kejadian itu , EunHyuk tiba tiba menghilang dari hidupku . Dan itu hanya karena 1 namja sialan , Zhou-Mi . Tapi , saat EunHyuk meninggalkanku , aku sama sekali tak merasa sakit di hatiku . Hingga suatu hari , aku merasa bahwa benar benar kehilangannya . Aku .. Mencintainya . DongHae terdiam , mencoba mencari jawaban dari hatinya .

” aniyo .. Aku sama sekali tak mencintainya . Wae ?? ” Hyukkie ?? Mengapa kau bisa mencintai orang yang sama sekali belum kau kenal dengan baik ?? Tapi , ada sedikit rasa senang di hatiku , dengan begini , aku bisa dengan mudah membuatnya mencintaiku lagi .

” ani . ” aku melangkah menuju kamarku .

” kau mau kemana ?? ” tanyanya saat jariku hampir menyentuh kenop pintu .

” aku mau istirahat . Kau tidurlah di kamarmu yang dulu . ” dia biasa tidur berdua dengan LeeTeuk Hyung . Tapi sekarang , ia mungkin tak akan pernha bisa tidur dengan LeeTeuk Hyung lagi . Kututup pintu kamarku dengan perlahan . Kudekati piano classic-ku yang terletak di ujung kamarku . Aku duduk pada bangku kecil berwarna hitam di depan piano-ku . Rasanya , sudah sangat lama aku tak membuat lagu . Perlahan , kutekan tuts-tuts piano piano itu dengan asal . Kumainkan nada nada itu sesuai keinginan hatiku . Hyukkie-ah . Cheongmal Bogoshippoeyo ..

” Chilyoneul … manatjyo… Amudo .. Uriga .. ( we met for 7 years) . ” nada , dan lirik ini sangat cocok . Lirik ini , mewakili perasaanku saat ini . Seutuhnya . *lagunya cho Kyuhyun yang 7 years of love , pas ss2 kemarin, kalau mau denger lagu-nya . Download aja oke ?🙂 hoho * . Dengan cepat , kuambil kertas di atas meja kecil di samping piano-ku . Lalu kutulis chord dan lyrics yang tadi kukatakan di selembar kertas khusus itu . Saat lagu ini selesai . Aku ingin , EunHyuk-lah yang pertama mendengarnya . Karena lagu ini , kubuat khusus untuknya .

KyuHyun Pov End .-

#Keesokan Harinya .

EunHyuk Pov .-

” Hyukkie-ah . Kau mau kemana ?? Kau harus sarapan terlebih dahulu . Kau jangan melupakan aturan di keluarga kita . Kau tak boleh pergi sebelum sarapan . ” kuhela nafasku panjang . Mencoba memasang raut wajah yang membuat siapapun luluh padaku *aku luluh padamu oppa* . Tapi umma sama sekali tak memperdulikan Aegyo-ku *wwkwkwk . Kaciaan * hiks .. Kenapa semua orang sangat jahat akhir-akhir ini ?? .

” arrasseo-arasseo .. Kau pergi saja . Hyuk . Memangnya kau mau kemana sepagi ini ?? Apa perlu appa menyewa bodyguard untukmu *maklum , si YunHo punya SM ent *?? ” appa , kau baik sekali . Aku hampir tersenyum tapi ..

” Ya !! YunHo-ya . Kau harus mendidik anakmu dengan benar . Jangan terlalu memanjakannya , dia sudah besar . ” Umma memasang tampang garang-nya pada appa *emang bisa Jae??* . sedangkan appa hanya membalas dengan senyum seolah olah tak melakukan kesalahan apapun . Haaahh mereka ini , seperti anak kecil saja . Mungkin hanya pikiran mereka yang menjurus ke ‘hal-hal’ dewasa saja *dasar yadong .

” aiisshh , sudahlah umma , appa . Aku harus pergi sekarang .. mianhae , tak bisa menemani kalian sarapan . anyeeoong ” aku langsung pergi meninggalkan mereka berdua sambil membawa kunci mobilku . Aku tak peduli saat umma berteriak-teriak memanggil namaku dengan kesal .

***

” anyeeoong . Kau , bukankah KangIn-ah ?? Leader dari K.R.Y itu kan ?? ” dia baru saja masuk ke dalam Lift yang sama denganku . Ia melirikku , sepertinya mencoba mengingatku .

” ahh .. Aku ingat , kau EunHyukkie-kan ?? Yang pernah jatuh saat menaiki tangga itu ??hahaha . Dan kau juga putra dari YunHo Hyung kan ??” aisshh kenapa orang ini mengingatku karena kejadian paling memalukan di hidupku ??sial =.= .
Aku hanya mencoba tersenyum paksa saat itu .

” kau mau kemana ?? Ke lantai berapa ?? ” aku mencoba untuk mengganti topik pembicaraan ini .

” aku akan menuju apartemen rekanku . Di lantai 3 . ” hee ?? Kenapa tujuannya sama denganku ?? Ahh , mungkin hanya kebetulan . Tak mungkin ia akan pergi ke Dorm KDL . Lagipula , kurasa mereka tak saling mengenal .

TING – pintu lift-pun terbuka . Aku dan KangIn pun keluar dari tempat itu .

” Kang-In-ah . Aku duluan . Anyeoong ” aku berjalan mendahului-nya dan ia pun hanya tersenyum dan mengangguk . Aku terus berjalan dengan santai . tapi , seperti ada yang mengikutiku . Aku menoleh ke belakang . Kang-In-ah ?? Hee ?? Kenapa dia mengikutiku ?? Aku kembali melirik ke belakang . Ya !! Ia benar benar mengikutiku . Aissshh mau apa dia ?? jangan jangan dia mau … ANDWE !! *si EunHyuk udah mikir yang engga-engga .ckckkckc * kupercepat langkahku agar segera sampai di depan pintu dorm KDL group . Dan .. Aisshh dia juga berhenti di belakangku .

” Mau apa kau sebenarnya Kang-In-shii ?? ” kusilangkan kedua tanganku tepat di depan dadaku . Di .. Dia .. Kenapa tersenyum ?? dia melangkah mendekatiku , semakin mendekatiku Hingga punggungku menabrak pintu dorm KDL . Kupejamkan mataku , nafasnya terasa di pipiku . Dan ..

” aku hanya mau memencet bel ?? Kau kenapa ?? ” hee ?? Memencet bel ?? kenapa tadi aku berfikir yang tidak tidak ?? KYAAAA !! Pabo Hyukkie . Sudah jelas jelas ia tak mungkin melakukan ‘itu’ padaku . Aisshh , aku malu . Tapi , aku heran , kenapa ia mengenal KDL ?? Setauku , dia adalah orang korea yang lama tinggal di amerika Dan kembali ke korea baru beberapa bulan yang lalu . Kenapa ia mengenal KDL ?? Apa KDL sangat terkenal ?? Aneh sekali .

CKLEEK – seorang namja cantik membuka pintu apartemen ini . Le .. LeeTeuk Hyung ??
Ada perasaan takut di hatiku saat ini . Aku takut , ia membenciku . Aku takut ia akan marah padaku . Tapi , sepertinya dugaanku salah , ia tersenyum ramah padaku . Ahh i .. Ini tak mungkin , mana mungkin ia tersenyum pada seseorang yang akan merebut kekasihnya sendiri dan akan menjadi ‘Istri’ dari Kekasihnya tersebut . tapi , ini bukan halusinasiku . Ini nyata . Ia tersenyum tulus padaku .

” Chagi-ah .. Anyeooong . ” dengan cepat namja tinggi besar di sebelahku ini membawa LeeTeuk-Hyung dalam pelukannya . A .. Apa aku tak salah dengar ?? Chagi ?? Jadi , gosip yang kemarin ricuh itu benar ?? Dan .. hee ?? Dengan senyuman yang ada di wajah malaikatnya , ia membalas pelukan KangIn-Hyung . Bukankah LeeTeuk-Hyung masih mencintai DongHae ?? Atau , mereka memang sudah tak saling mencintai ?? Atau ini .. Hanya sekedar sandiwara ??
. Jauh di dalam Dorm , kulihat , orang yang kucintai hanya berdiri mematung melihat mantan kekasihnya memeluk orang lain di hadapannya . Dengan perlahan , ia memalingkan wajahnya , tak ingin melihat pemandangan di depannya . Sedangkan KangIn dan LeeTeuk Hyung masih berpelukan mesra . Aku .. Aku .. Sangat ingin bisa menenangkannya . Aku tau , ia sangat mencintai LeeTeuk Hyung . Baginya , ini pasti akan sangat menyakitkan . Aku tak akan membiarkannya melalui ini sendirian .

EunHyuk Pov End .-

DongHae Pov .-

LeeTeuk Hyung ?? Apa yang kau lakukan bersamanya ?? Membuktikan bahwa kau benar benar berpacaran dengannya ?? Kurasa , hanya dengan melihat fotomu berciuman dengannya kemarin , itu sudah cukup Membuatku terluka . Tapi , kenapa kau menyakitiku lagi huh ?? Apa kau tak bisa memeluknya saat aku tidak bersamamu ?? Apa harus di depanku seperti ini ?? .

” DongHae-ah .. ” dia lagi ?? Namja yang membuat hidupku jadi seperti ini . Ia memelukku dengan senyuman Khas-nya , Dengan cepat , aku melepaskan pelukannya pada tubuhku . Tapi , ia masih tersenyum lembut padaku .

” apa yang kau lakukan di sini ?? ” hhaaahh , dengan begini , aku bisa sedikit mengalihkan perhatianku dari mereka .

” kata appa-mu , kau sedang tak ada jadwal hari ini . Aku ingin mengajakmu jalan jalan . Khajja !! ” ia pun lalu menarik tanganku agar mengikutinya .tapi kutahan tubuhku , Kulirik sebentar jam di dinding . Mwo ?? Jam 8 . Ini masih terlalu pagi untuk berjalan jalan . Dan udara saat ini sangat dingin .

” ini masih terlalu pagi . Dan aku bahkan belum bersiap-siap . ” sama sekali tak ada niat di hatiku untuk membuatnya terluka dengan harapan Kosong-ku . Tapi , bukankah ia sendiri yang mau jadi pelampiasanku ?? .

” kau tetap tampan . DongHae-ah . Khajja . ” dia menarik tanganku sekuat tenaga hingga aku mengikutinya . Dengan terpaksa , aku pun mengikutinya . Ya , daripada aku harus melihat orang yang kucintai bermesraan dengan orang lain . Sebaiknya aku pergi . Aku tak mau menyakiti diriku sendiri .

LeeTeuk-ah , aku memang tak memaksamu untuk mencintaiku lagi bila kau memang sudah mempunya orang lain . Tapi , taukah kau LeeTeuk-ah , saat aku melewatimu saat kau sedang berpelukan dengan namja brengsek itu sangat membuatku sakit ?? .

****

” aiiihh .. Dingin sekali disini … ” ia merapatkan jaket-nya dengan tangan yang mulai bergetar .

” ya ! Mengapa kau mengajakku ke tempat seperti ini ?? Di sini sangat dingin , pabo .. ” kulihat sekeliling , sepi .. Tak ada siapapun Di tempat ini . Sepertinya akan turun salju , Karena hari ini sangat dingin .

” Mianhae .. Aku hanya emmhh ingin .. Pergi besamamu . ” ucapnya sambil tersenyum menatapku . Hahh , ada yang aneh , kenapa firasatku mengatakan bahwa ia berbohong ?? Apa benar ia berbohong ?? Benar , ia berbohong , karena ia tak mungkin mengajakku pergi begitu saja Dengan alasan seperti itu .

” jangan berbohong . Dengan wajahmu yang bodoh itu , mana bisa kau membohongiku ?? ” sangat terlihat di matanya kalau ia memang berbohong padaku .

” emmhh aku .. Aku … Aisshh . Baiklah , sebenarnya , aku .. Aku .. ” dia terlihat tegang . Ayolah , aku tak akan membunuhnya dan menjadikanya sup iga Hyukkie , bila ia benar benar berbohong padaku . *bunuhlah aku dengan cintamu hae #digorok Hyukkie *

” Tsk , cepatlah , apa kau tak lihat tubuhku sudah hampir membeku ?? ” kurapatkan lagi sweater-ku . Aisshh sepertinya sebentar lagi akan benar benar turun salju .

” sebenarnya , aku ,, tak bisa melihatmu terluka seperti itu . ” DEG- dia tak sanggup melihatku terluka ?? Kata kata itu .. Tak pernah kudengarkan dari siapapun . Dan , mengapa ia bisa mengetahui kalau aku sedang terluka saat itu ?? Apa terlihat jelas di wajahku ??

” mianhae donghae-ah . Bukannya aku ikut campur dalam urusanmu . Tolong , jangan marah padaku . ” ucapnya lalu memainkan ujung jacket-nya . Marah ?? Aku sama sekali tak marah padanya . Dia adalah namja yang baik menurutku . Ia tak pantas untuk kujadikan pelampiasan . Ia sangat baik . Aku teringat saat sesudah acara musik kemarin , ia pasti sangat terkejut saat aku tiba tiba menciumnya , tapi , hanya dengan cara itulah , hatiku bisa merasa sedikit tenang .

” kalau kau tak mau melihatku terluka , kumohon , pergi dari hidupku . ” ia menatapku dengan pandangan tak percaya . Aku sungguh tak tega bila ia di sini hanya untuk menjadi pelampiasanku saja .

” shirreoo !! Aku tak mau !! Aku akan tetap bersamamu . ” ia menatapku dengan pandangan sungguh sungguhnya .

” aissh . Kau ini sangat keras kepala . Ya ! Apa kau sadar ?? Jika kau tetap bersamamu . tanpa sadar aku akan terus menyakitimu . Cepat atau lamnat , kau pun akan lelah dengan-ku . Dan akhirnya kau pergi meninggalkanku . ” kuucapkan semua yang ada dalam fikiranku saat ini . Jujur , ia .. Ia terlalu polos , aku.. Aku hanya merasa kasihan padanya .

” aku tak perduli DongHae-ah . Aku akan tetap mencintaimu . emhh .. Tunggu di sini sebentar , aku -aku ingin ke toilet .” dia langsung berlari meninggalkanku yang masih duduk di kursi kayu berwarna putih panjang ini . Aisshh , bagaimana ia bisa meninggalkan seorang aktor tampan di tempat sepi seperti ini ?? bagaimana jika aku diculik *emang abang anak TK ?? * dasar pabo Hyukkie .

DongHae Pov End .-

EunHyuk Pov .-

Aku belari meninggalkannya dengan tergesa-gesa . aku sungguh tak kuat menahan air mataku . Aisshh , kuusap air mata yang mulai mengalir di pipiku Seiring aku menjauh darinya . Kenapa aku sangat cengeng ??

BRAAKK- kututup dengan cepat pintu toilet . Aku langsung duduk di atas closet *closet duduk lho .* dengan tangan kanan yang mencoba menyeka air mata-ku . DongHae-ah ?? Apa aku hanya pembawa sial bagimu ?? Kenapa , kenapa sangat sakit saat kau menyuruhku untuk pergi dari hidupmu ?? . Apa aku sangat tak pantas untuk berada di samping-mu ?? . Kusimpan telapak tangan ku didadaku , tepatnya di hatiku , mencoba merasakan apa yang kurasakan saat ini . Tenang , aku harus tenang . Kuhirup nafasku dalam-dalam lalu membuangnya . Setidaknya , ini bisa membuatku lebih tenang . setelah merasa perasaanku sudah cukup tenang , ku buka knop pintu WC ini . Aku keluar dari ruangan kecil ini . Sebelum keluar dari ruangan yang berisi beberapa petak pintu ini , kulihat pantulan wajahku tepat di kaca yang cukup besar itu . Aisshh , mataku merah . Ia pasti akan menyadarinya . Eottokhae ?? Ahh , aku tak peduli , sekarang , ia pasti menunggu-ku dan kedinginan di sana . Aku harus cepat menghampirinya .

” Mianhae , menunggu lama .. Hossh .. Hossh .. ” aku seperti baru saja mengikuti lomba maraton Saat berlari menuju tempat dimana DongHae menungguku .

” Ya !! Matamu merah sekali .. Kau .. Kau ” ia melihatku dengan tatapan penasaran . God , tamatlah riwayatku . aku menunduk , agar ia tak melihat mataku ini .

” Kau .. Kau sepperti alien (?) hahahah” hee?? Alien ?? Memangnya ada alien bermata merah ?? Cih , dia ternyata menyebalkan . Dia tertawa dengan sangat lepas saat ini . Tapi , aku juga senang karena bisa membuatnya tertawa . Aku pun ikut tersenyum dibuatnya .

” Khajja . Kita pulang , kurasa , sebentar lagi salju akan turun .” ucapnya sambil menahan tawa . Dia lalu berjalan mendahului-ku , dan akupun mengikutinya dari belakang .

” DongHae-ah , Mianhae , sebenarnya , aku berbohong padamu , sbenarnya tadi pagi , appa-mu tidak memberitahuku bahwa jadwalmu sedang kosong . jadi , apa kau benar benar free job hari ini ?? ” tanyaku memecahkan keheningan dalam mobil ini .

” kenapa kau ingin tau ?? kau ingin menguntitku huh ?? ” hee ?? Kenapa ia tau rencanaku ?? Apa wajahku terlihat seperti penguntit ?? *engga kok oppa , cuma pencuri , pencuri hatiku #digampar jewels .*

” a .. Ani .. ” aku langsung kembali fokus menyetir dengan salah tingkah .

” Cih .. Pabo .. ” ucapnya . Aku memang pabo . DongHae-ah .. Bunuh saja aku yang pabo ini dengan cintamu .. *ngikutin author ih *

” ya !! Kenapa kau mengikutiku sampai kamar ?? Haaa *pergi* . ” ucapnya sambil menunjuk pintu kamarnya . Aku menggelengkan kepalaku dengan cepat . aku tak mau pergi . aku tak peduli dengan ucapannya yang bilang bahwa aku monyet penguntit atau apalah itu . Tapi AKU hanya ingin BERSAMANYA . Tak peduli badai menghadang , gempa mengguncang atau tsunami terjadi saat ini juga . Yang penting aku tetap bersamanya . *hooeekkss * sarangHaeyo lee DongHae .

” a.. Aww .. ”’ akkhh kurasa kakiku menginjak sesuatu . Aaaarrgghh berdarah . aku menginjak serpihan kaca , hingga kakiku terluka dan darah mulai menyerap pada kaus kaki-ku .

” Ya !! Gwenchanna ?? ” ucapnya yang setengah terkejut melihat darahku mengalir deras . ahh sakit , sakit sekali . Aku langsung mendudukan tubuhku di lantai . Dia mendekatiku , lalu dengan perlahan , ia menggendongku dengan gaya Bridal Style . OMO – ia terlihat sangat tampan jika kulihat sedekat ini . Ia membaringkanku ke tempat tidur , ia masih tak bergerak , ia masih menatapku , detak jantungku berdetak lebih kencang .

BRAAK-

” Lee DongHae kau ha..rus…. ” kulihat ke arah suara itu . KyuHyunnie ?? Ia berdiri di ambang pintu dengan wajah tak percaya . DongHae segera berdiri tegap . Kulihat , KyuHyun mulai sadar dari lamunanya . Ia lalu berjalan mendekati DongHae , dan ..

BUUG – ia memukul tepat di bawah rahang DongHae .

TBC – haaahh author buru buru .. mianhae kalau ada yang salah . NO SILENT RIDER . ok ?? jadilah orang yang jujur . ::P

mau lanjut apa udahan ??

37 responses

  1. freychullie.shinraena

    ough.. kyu kenpa mukul hae? ah slah paham ya?

    24 April 2011 pukul 19:50

    • kan si KyuHyun cemburu chingu ::) hehe .. gomawo udah baca ::)

      24 April 2011 pukul 20:03

  2. luvi

    lanjutlah,btw eunhyuk mana bs pake pasang aegyo,kan king of aegyonya sungmin oppa he he he he kira2 donghae ntar tau g y klau kyu tuh ska m hyukkie???

    24 April 2011 pukul 20:57

  3. ChoXuiXian .

    Ayoo lanjut author , fighting :::::::::::

    24 April 2011 pukul 21:08

  4. hyukiewife

    keren bget author cpetan update dunk gak sbar kuk ci hae gak cinta2 ma nyuk,ksihan nyuknya,biar tau rasa dpukul kyu

    24 April 2011 pukul 21:42

  5. seru,………
    lanjut ya autor yang baek.

    24 April 2011 pukul 21:54

  6. seru,………
    lanjut ya author yang baek.

    24 April 2011 pukul 21:54

  7. Lidyaatrueelf^^

    Author, kereen.
    Tapi si teuki pelukannya lama amat?
    Hahaha ~

    yg part 6 cepet di post yak thor.
    Kekekek ~

    24 April 2011 pukul 22:46

  8. kim ri jaejoong

    wah kyu anarkis jga ya,,,? kyu dah lupain ajh hyukpa mendingan ma q aja #plakkk….disadarin author low kyu milik smw ELF.

    teukma bnran ska ma kanginpa ya?
    qw tunggu chap selanjutnya ya.

    25 April 2011 pukul 00:39

  9. riwon

    lanjut hor!!!
    keren…
    aduh bnr2 pnasaran…
    si kyu kok mukul hae sih…
    jgn lm2 kelanjutan’y ya thor …🙂

    25 April 2011 pukul 01:23

  10. teukiteuki

    hadeuh…itu donghae nybelin
    udah kyuhyun hantem,siksa,pukul aja terus si ikan #dibunuh elfishy
    eunhyuk pake kena kaca segala…ahh..
    Author lanjuuuuuuuuuuuuut.

    25 April 2011 pukul 06:27

  11. resa is vip

    wae ??? dah TBC ???? cpet amattt ….

    knapa tu …. kyu nonjok hae ?? aishhh …..

    cpetan lanjut ok …..

    25 April 2011 pukul 07:21

  12. Kims

    Semoga donghae cepat sadar dan kembali k jalan yg bener kekekeke…..

    Ayo author d lanjut, fighting….

    25 April 2011 pukul 07:31

  13. iy ayo kyu lampiaskan semua.a sXan bls dendam wat teuki
    *digaplok hae . . . Ampun bang kekeke
    teuki knpa? Ko kyu khawatir bgt, itu teukah yg mo di omongin
    *sok tau nich readers
    author akhr2ni pada sibuk y al.a jarang post epep padahal aq nungguin epep2 yg ada lo . . . Aq selalu mampir klo da ks4an . . . Trus kadang pas dah komen, komen.a g muncul, trus komen lg walau g seantusias komen yg pertama
    hwaiting thor!
    LANJODDDD

    25 April 2011 pukul 07:36

  14. lanjutaaaaaaaaaaaaaaaaaaalkannn author🙂

    25 April 2011 pukul 10:34

  15. hyukiewife

    lanjut thor jgan lama2,udah nyuk ptus aja ma hae ,hae jahat bget dsni

    25 April 2011 pukul 10:52

  16. kyaaaaaaaaaa…

    author mian baru koment…kemaren di part 3&4 gag bisa koment gara2 eror…

    mianhae…

    bagus cerita’a author…

    aku tunggu kelanjutannya yoo..

    secepatnya..
    hhe.. ;P

    25 April 2011 pukul 13:25

  17. @tyanka2

    YaAllah, hyuknya kasian aja ya.. Udh hyuk, tinggalin aja hae.. Mending sama aku #plakk
    Segini aja, jejak yg saya tinggalkan..
    Akhir kata,
    LANJUT!! (update kilat ya)

    25 April 2011 pukul 18:46

  18. Rin

    unggggg~ hyukkie, gwencanayo?? udah deh, ma aq aja si hae kejam amat,
    well g seberapa d bndingin aq sich
    keren thor, lnjutanny cpt2 y ^^

    26 April 2011 pukul 00:00

  19. ___♥JeeNy's♫

    Udah lama ga buka ni blog*udah 2 hari yg lalu* kkk~
    makin seru saeng!😀
    ngakak sndiri ngebayangin si Kyu suka ama Hyuk wkwkwk. .
    ASAP saeng! Jangn kelamaan! #bawel

    26 April 2011 pukul 04:53

  20. Kyuka

    Kyu!!!~ bang donghae lu pukul kasian amat.. Dari pada masih ngarepin hyuk mending ngarepin aku aja!~
    #plakk *dihajar umin*
    Hyuk~ yang sabar ajaa yaah ntar bang hae juga bkalan lulu dengan cintamu! *ceilee*

    me : thor lanjutannya cepet dibikin yaah~
    author : lu kira enak bikinnya!
    me : peace thor! Cinta damai!~ #abaikan

    26 April 2011 pukul 14:42

  21. Yu-sato

    Rasanya chapt ini deskripsinya narsis semua! Ck, apalagi kunyuk..
    Uwaa~ kyu romantis ih, sampe bwtin lagu. Ak jga mau~#ditabok
    gag sabar nunggu chapt 6, kyu nonjok hae yg keras bgt ya! Biar sadar tuh! Kasian nyuk nangis mulu~
    yosh! Cepet publish, chingu.
    Kangteuk dilengketin kyak perangko ya~

    27 April 2011 pukul 04:47

  22. atika

    waa kyu cembokur! Haha. ayo di lanjoooot🙂

    27 April 2011 pukul 21:02

  23. yulupiza

    donghea cntailh dy haha..*
    yeah koq tb* nonjok sh kyu.

    28 April 2011 pukul 08:22

  24. slma aq brkunjung kemari, aq ga pna jd SILENT READER.. AKU GOOD READER luh^^ ya walo ad ff yg blum sempat aq bca, tp aq clalu meninggalkan cment ..

    kyu knpa maen gebukin si hae..

    29 April 2011 pukul 03:57

  25. ♥flame_In0♥

    keren..keren author.. I like it🙂

    6 Mei 2011 pukul 14:42

  26. Osi

    aqu suka bngettt crta na ….
    lnjut…maaf bru bsa coment coz slma ne ol di hp…
    Thor ntar fobek aq ya …
    @dwiolyvELF

    21 Mei 2011 pukul 13:13

  27. Hyaaaaa >< kyunnie ngamuk -0- *brb kabur* eh balik lagi deh ._.

    Disini hae blm cinta hyuk yak._.
    Kirain udh mulai cinta u.u

    6 Juni 2011 pukul 23:49

  28. yas

    bagus author! lanjutkan! yang lebih mesra ya..

    8 Juli 2011 pukul 21:24

  29. himeShara..

    gya…..
    abank hae d pukul abank kyu…
    omo o.O
    kapan pertumpahan darah ini berhenti???
    ga tega ni…
    ayo para couple sgera temukan pasangan sejati.mu…
    jgn tuker.2an gtu akh.. ga suka >,<!
    ayo hyukkie^^~
    HWAITING!!!!^^~

    18 Juli 2011 pukul 22:35

  30. wah kyu maen pukul dah mentang2 lagi dibakar api cemburu
    ck sepertinya hae mulai mempertimbangkan(?) hyukkie nih…
    Aduh makin penasaran, *ngibrit ke next part*

    5 September 2011 pukul 09:14

  31. Hhhh… Kasian km kyu..
    Hikz..hyukie bukn pnya km,
    km pntsnya cma ama sungminnie,
    pkoknya hidup KYUMIN!!!
    Wawh amazing thor ff nya.
    Keren, ck pnasaran ksh sljtnya,
    ke chap brktnya aaah

    12 September 2011 pukul 16:04

  32. cherry

    kayaknya bakal da perang dunia ke 4 ni….
    hyukkie……… kenapa dirimu polos sekali…..

    27 September 2011 pukul 21:49

  33. imalia

    jaejoong kayak emak2.
    huahahaha :D*ketawa guling2 waktu baca eunhyuk pikirannya udah macam2 ma kang In*
    kyaaa kyuhyun cemburu

    8 Oktober 2011 pukul 14:24

  34. elda

    q reader baru……
    bAGUSSSSSS…..
    SUKA….
    thor part akhir d protect y…?

    10 Januari 2012 pukul 00:20

  35. ayano

    kyu keren deh tambah suka ama lu *cium kyu

    27 Januari 2012 pukul 13:41

  36. Kyu.. Kau mengganggu saja
    *dilempar pakek PSP Kyu*ku tangkap n aku jual,, ahhh lumayan buat byar kuliah#curhat🙂

    13 Februari 2012 pukul 19:34

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s