fanfiction for our soul

<3 FF OnKey <3 "Kiss Kiss Kiss" [YAOI / 5 of ? / a Little NC]


Title : Kiss Kiss Kiss

Main cast : OnKey

Side cast : 2Min, YunJae

Length : Part 5 of ? / YAOI / a Little NC [for 2Min]

Author : Keyicha / Song Hyun In

#################################################################

Namja tampan itu tersentak kaget. Ia tidak menyangka kalau namja cantik yang dikiranya adalah siluman kucing yang ia cari malah menciumnya dengan membabi buta. Pada awalnya ia hanya mengerjap2kan matanya, mematung. Namun lama-kelamaan, ia merasakan sensasi itu. Sensasi memabukkan dari bibir cherry milik namja cantik itu yang membuatnya menikmati setiap kuluman yang diberikan. Ia pun mulai membalas ciuman Taemin. Menciumnya dalam, mengulum dan bahkan memainkan lidahnya ke dalam rongga mulut Taemin, saat namja cantik itu mulai membuka sedikit mulutnya dan membiarkan lidah namja tampan itu menjelajahi setiap sudutnya. Tak lupa pula, sapuan [?] dan gigitan kecil juga diberikan namja tampan itu di bibir mungil Taemin, membuat Taemin mendesah dan semakin meningkatkan adrenalin dan keliarannya [?] akibat meminum ramuan pink tadi. Secepat kilat Taemin mulai membuka pakaian namja tampan itu lalu mengusap dada bidangnya sembari masih menciumi bibir namja tampan itu menggila. Detik berikutnya, bibir Taemin merayap ke leher, dada dan perut namja tampan itu. Ia berhenti sejenak, tersenyum iblis, lalu menjilati perut namja tampan itu dengan salah satu tangannya mengelus ‘milik’ namja tampan itu yang mulai tampak membesar. Namja tampan itu terlihat sedikit menggelinjang. Sepertinya ia sudah jatuh terperosok ke dalam jebakan [?] Taemin. Bukankah seharusnya ia melaksanakan tugasnya? Mengapa ia malah bermesraan? Taemin hampir akan membuka celana namja tampan itu, namun bunyi telepon yang berdering membuat namja tampan itu tersadar dari ‘kenikmatan sesaat’ yang ia rasakan. Ia lalu menyentak tangan Taemin dan mundur menjauh. Taemin cemberut. Siapakah yang telah berani menganggu kenikmatannya? Ck~. Ia berdecak sebal. Taemin bangkit dan mengangkat telepon.

“Yoboseyo~!”, teriak Taemin kasar.

“Oh~ Onew Hyung?”, ternyata itu adalah telepon dari Onew.

“Mwo?? Kalian tidak pulang?? Wae?? Masa aku harus sendirian di sini. Ck~”, Taemin mengerucutkan bibirnya. Sepertinya Onew dan Key tidak akan kembali ke apartemen malam itu.

“Arasseo..”, Taemin menutup telponnya. Ia mengangkat sebelah alisnya. “Hm~ paling tidak aku bisa bersenang2 malam ini”, ia bergumam seraya tersenyum nakal.

Secepat kilat Taemin menoleh ke arah namja tampan yang di santap [?] nya tadi. Tapi ia harus kecewa karena ternyata namja itu sudah menghilang entah kemana.

“Huft~ ini semua gara2 Onew Hyung”, Taemin memanyunkan bibirnya. Sial.. Hilang sudah kesempatannya untuk mencicipi [?] namja sangat tampan yang seperti tadi. Aigo~!! Sepertinya efek ramuan pink tadi benar2 membuat Taemin mabuk [?].

——————-

“Key~ah.. gwaenchanayo??”, Onew memegang dahi Key. Key sudah tidak kesakitan seperti sebelumnya, tapi ada yang aneh dengan Key. Key hanya diam dengan mata yang terbuka. Apakah ini ada hubungannya dengan perubahan tubuhnya akibat efek bulan purnama? Onew melihat ke atas langit. Bulan purnama sedikit tertutupi oleh awan, dan lama kelamaan, bulan itu pun tertutup oleh awan. Bagus.. dengan begini pasti Key tidak akan berubah menjadi kucing, bukan? Setidaknya itulah yang di pikirkan oleh Onew. Onew bernafas lega.

“Key~ah.. bulannya tertutupi awan.. Kau pasti akan baik2 saja”, Onew tersenyum senang menoleh ke arah Key. Namun sepertinya ia salah. Key memang tidak berubah ke wujud kucingnya, tapi sesuatu yang aneh justru terjadi pada Key akibat bulan yang tertutupi awan itu.

“Key~ah.. Kau.. Ke..na..pa..?”, kata2 Onew terputus saat dilihatnya Key menatapnya tajam. Warna matanya berubah menjadi kuning. Rambutnya berubah warna menjadi blonde.

“Key~!! Kau..”

———————–

“Pabo.. Nan neomu paboya. Kau benar2 bodoh, Choi Minho. Apa yang ada di otakmu sehingga kau melakukan hal itu, eh?”, seorang namja amat tampan memukuli kepalanya pelan. Ia menyalahkan dirinya sendiri karena kehilangan kontrol atas apa yang dilakukannya sebelumnya.

“Hajiman.. namja itu memang sangat cantik, menarik dan eerrgghhh~!! SEXY..”, namja tampan bernama Minho itu menepuk2 pipinya. Ia teringat kembali pertemuannya dengan seorang namja amat cantik di sebuah apartemen saat ia mencari siluman kucing yang selama ini diburunya.

“Bibirnya..ciumannya..sentuhannya.. ERGH~!! semuanya sangat menggoda..”, ia meraba2 bibir, pipi, dan dadanya mengingat kembali momen indahnya dengan namja cantik tadi. Hey~!! Sepertinya namja ini ikut terkena pengaruh ramuan pink yang di minum Taemin tadi.

“ish~ pabo..pabo..pabo..”, Minho menggeleng keras. “YA~!! Choi Minho sadarlaahhh…!!”, ia menampar2 pipinya.

“Sebaiknya kau lakukan tugasmu dengan baik.. Kalau tidak… Glek~!!”, Minho menelan ludahnya. Bagaimanapun ia harus menemukan dan membawa siluman kucing yang selama ini ia cari. Karena jika ia tidak melakukannya, hal buruk akan terjadi padanya. Dan bila mengingat itu, ia menjadi sedih dan tertekan. Mengapa semua ini harus terjadi padanya? Mengapa ia di takdirkan menjadi seperti ini? Mengapa dan mengapa. Hanya kata tanya itu yang memenuhi pikirannya. Minho duduk memeluk lututnya, meratapi nasibnya yang amat menyedihkan. Mengapa pula ia harus dilahirkan ke dunia dan menjadi bagian dari keluarga itu?

———————

“Joongie~ wae geure?”, Yunho menepuk pundak Jaejoong yang sedang melamun di balkon rumah. Jaejoong menoleh. Ia menghembuskan nafas pelan.

“Ani. Hanya teringat sesuatu”, jawab Jaejoong sedih. Ia menatap ke arah bulan yang tertutupi awan.

“Sesuatu?? Mwoya?”, Yunho penasaran dan ikut memandang ke langit mencari sesuatu yang di maksud Jaejoong. Ia berdiri di belakang Jaejoong dan memeluk pinggang ramping Jaejoong. Dagunya ia letakkan di pundak Jaejoong, menghirup wangi orange tubuh Jaejoong.

Jaejoong terdiam. Ia bingung harus menjawab apa, karena memang selama ini ia menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya kepada Yunho. Apakah ini saat yang tepat baginya untuk menceritakan semuanya? Bagaimanapun sudah 5 tahun sejak Jaejoong meninggalkan rumah dan keluarganya. Ia tidak bisa tidak memikirkan asal-usul dirinya, terutama jika ia mengingat dongsaeng kesayangannya. Bagaimana nasibnya sekarang bahkan ia sama sekali tidak tahu.

“Huft.. aniya chagi. Aku hanya berpikir bulan purnama itu cantik. Tapi apakah mungkin kecantikan bulan itu bisa mematikan?”, Jaejoong tersenyum miris.

Yunho menggaruk kepalanya yang tidak gatal, bingung dengan kata2 istri [?] nya.

………………………………………………………………………………………………………………………….

…………………………………………………………………………………………………………………………

……………………………………..

##### To Be Continued #####

NB : ==” gagal neh kayaknya..

Judulnya OnKey, tpi yg NC-an malah 2Min. O.o

Huwwaaa… apakah ada saran ato ide tambahan?? >__<

*poppo 2Min, OnKey n YunJae gantian* :p

xDDDD

-OnKey-

-2Min- [HOT EERRGGHHH~!!! >___<]

-YunJae-

-^O^v-

Komen n Like yg bnyk doonnkk~!! >__<

Klo ga, aku males lanjutinnya.. :p

23 responses

  1. ehehehe

    waw…itu minho mau ngapain itu…author gambar yang 2min..gila..HOT..

    16 April 2011 pukul 21:12

  2. Park91

    Aku selalu nunggu in epep… Tp ini belum Bener2 ke intinya yaaah ?? Lanjut author yg semangat yah ! Hehe

    16 April 2011 pukul 21:58

  3. Kims

    author pendek sekali, tetapi tetap layak untuk ditunggu kok…..
    Ceritanya makin menarik, ditunggu lanjutannya yach thor ^^

    16 April 2011 pukul 22:17

  4. iy thor ni pendek u.u pengen baca lagi lagi lagi!
    Emang kenapa ma kel.a menong?
    Trus tu konci kenapa?
    Nyunyu terancamkah?
    Yunjae cocwet!
    Pdhal tadi brharap nc.a 2min brlanjut xD
    lanjod thor jgn lama2 yo!

    17 April 2011 pukul 00:00

  5. OnDUbukeY

    Emmm…msh samar… Ada apa sama key,? Efek minuman itu bwt taem cma itu atw ada yg lain…*jd kucing jg misalnya*
    Jj udh ga kyk key, brarti ada something yg ngerubahnya… Apa karna udh nikah, jd ga jd kucing lg?*sotoy

    3couple dngn mslh yg beda2… Rumit, tp rame… Kira2 apa ya yg bsa mempertemukan mereka? Hmmm…mungkin bojae hamil lg trus ktmu onkey drmh sakit, akhirnya mereka bertemu…hahaha…#ngasal

    Semangat bwt bkin lanjutannya thor…

    17 April 2011 pukul 04:34

  6. wawawah!
    lanjut dong author😄
    yayaa please.

    17 April 2011 pukul 07:58

  7. JeeNy ♥♥

    Author DAEBAAAKK*treak pake toa*
    dapet dari mana thor photo2 hot itu?*nunjuk2 keatas*
    ahh, 3 couple kesukaan saya ada dlm satu ff! *merasa dimanjain*
    si KonciKey kenapa?
    Ga akan nyakitin DubuOnew kan?
    Kya 2min! Hot bener dah, coba nc.nya lanjutin*yadongers
    YunJae soSWEET😀
    lanjut! *crewet

    17 April 2011 pukul 07:59

  8. wuaaa pendeknyaa
    o>.<o

    2min ohh 2min
    emang couple paling hot !

    dan tunggu, knp itu key jd menguning matanya ?
    obat ramuan pink yg diminum tetem itu hrsnya buat key yaa ?

    17 April 2011 pukul 08:08

  9. HyukAi jewel

    ni sbnar.a minho dr kalangn apa sh??kalangn anjing??n ntar nasib.a si taem gmana??kn dy udah minum ramuan ntu. .apa bkal jd kucing??kyk.a gk ya??
    Lanjut2 author. . .

    17 April 2011 pukul 08:45

  10. Puri

    slalu nggu NC OnKey, lbh d byakin OnKey_a donk. .

    17 April 2011 pukul 12:27

  11. bonita

    tukan bener,kalau itu minho.
    apa aku bilang.
    tp masak nanati minho ama key jd musuh sih?
    oya jaema kakanya key ya?

    17 April 2011 pukul 22:26

  12. Nc nya tanggung,cba d lnjutin aja…*ngarep*….

    18 April 2011 pukul 06:14

  13. unyunyuuu

    seruuuuu tp ncnya kurang #plak ! Wkwkwkwkw
    onkey nya dibanyakin dong author tp keknya authornya lebi dmen ama psangan 2min nih hihihi *kedip2in mata
    onkey bermesraan dong dibulan purnama si onew yg kebingungan ap yg trjd ama key meluk key gt dimobil hihihihi
    adegan 2min lanjutin ! Hahahahaha

    19 April 2011 pukul 08:48

  14. Gpp, nc ny onkey d part dpan aj. G dkasi nc jg gpp cz byasany kn nc dproteksi, jd ga bsa bca. Skrg crtany tmbh bnyk y dr yg sblmx#nyindir nh# mianhee.. Tp q sng krn it onkey bkn jongkey. Gomawo ffnya, hwaiting! Oke

    22 April 2011 pukul 14:25

  15. taelovia

    Yaaa~ pendek nhaa~~ huwahh 2MIN HOT >w< *mimisan* lanjut thor lanjutt~~

    24 April 2011 pukul 09:09

  16. A lazy sheep thinks its wool heavy.

    26 April 2011 pukul 21:20

  17. Mincha

    Hmmmm ..
    Knpa jd 2min yg hot ??
    Tp gpp dh , sma aj ..
    Hehe ..
    Lanjuuutttt

    10 Mei 2011 pukul 10:10

  18. saiiii

    annyeong..
    aku reader baru disini..
    aku suka semua fanficnya keyicha..
    ayo lanjut donk next part nya..
    bagus bgt ini onkeynya..🙂

    15 Mei 2011 pukul 20:31

  19. eriaerio

    author cerita nya blum selesai kan??
    hehehehehehe pnsrn apa yg akan terjadi ama onkey ;’)
    dapat dari mn tue foto??
    HOT bngt

    30 Juli 2011 pukul 05:34

  20. fitria

    yah minho terpengaruh juga sama taemin. Tapi kan taemin ngelakuin itu karna ramuan punya key bukan karna kesadarannya.
    Jadi key adiknya jaejoong, padahal udh deket banget tuh mereka.
    Yunho blom tau identitas asli jaejoong tapi klo onew udh tau key.
    Minho ditugasin nangkep key. Ntar jg berubah pikiran karna udah ketemu taemin haha
    Key kenapa tuh? Jangan sakiti onew yaa

    20 Desember 2011 pukul 23:08

  21. Kim Hyeon Ah

    HYAAAA….!!! Bikin yang panjangan dikit kek! Kagak enak bngt bacanya cepet2! Walau ceritanya bagus tetep aja aku kesel! Belum bisa dikatakan ‘daebak’ kalau tiap part pendek. Bikin readers ayan ini kecewa T^T

    1 Maret 2013 pukul 02:00

  22. Trxata bner thu Minho oppa. Minho ksian d pksa2 gtu. Key oppa knpa thu ????? Lanjut lanju lanjt

    15 Juli 2013 pukul 20:56

  23. vemi

    Ternyata si jaejong masih mikirin adek tersayangnya itu ya..

    9 November 2013 pukul 14:20

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s