fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING{chap4}


anyeeoongg chingudeull ::)

mianhae ya kalau author kmaren up date-nya lama  , solanya tiba tiba saja laptop author rusak . dan sekarang pun masih rusak hiks .. jadi nulisnya di komputer ,. hik hikh ..jadi maklumin yaa readers tercintaaaa ::) hehe *digaplok reader .

hehe ..  jangan pernah lupa follow @tanisaELF . go .. go .. go.. followwwww ::)

oke dehh , mari kita mulai ..

 

Title : Idol Shopping

cast : Eunhae , KyuMin , KangTeuk .

genre : kalau baca pasti anda tauu hehe ..

 

” Hyung , kau Kenapa ??!! Mengapa kau menangis ?? ” seorang namja tampak sangat terkejut ketika menyadari seseorang yang baru saja menangis melewatinya saat ia dan teman lamanya berbicang adalah Hyung-nya sendiri . ya , namja itu Kyuhyun . Tapi , Hyung-nya itu sama sekali tak memperdulikannya , Apalagi menoleh . Kyuhyun berniat berdiri untuk mengejar Hyung-nya itu . Tapi sebuah tangan mencegahnya untuk pergi .

” KyuHyun-ah . Chamkaman . ” tapi dengan cepat Kyuhyun melepaskan tangan itu dari lengannya .

” Minnie-ah . Kau assisten Kang-In-ah kan ?? Kita pasti akan bertemu lagi . Dan aku akan menjawab semuanya . Sekarang aku harus mengejar Leeteuk Hyung . Mianhae ” KyuHyun pun langsung berlari meninggalkan SungMin yang hanya menatap kepergiannya dalam diam .

” Kang-In-ah . Kenapa kau ada di sini ?? Hiks .. ” Langkah Leeteuk terhenti saat ia melihat orang yang baru saja ia kenal . berdiri diam di depan mobil Van-nya .

” aku menunggu-mu . Ya !! Kau menangis … ?? ”dengan cepat LeeTeuk menggelengkan kepalanya dan mengusap air matanya dengan punggung tangannya . perlahan , Namja bernama Kang-In itu mulai mendekatinya . Dengan spontan Leeteuk pun mundur beberapa langkah . Tapi telat , Namja bertubuh besar itu menarik tangan LeeTeuk lalu dengan cepat mencium Bibirnya . LeeTeuk Memberontak untuk melepaskan ciuman Kang-In .

” H–Hyung–Hyung–kau ?? ” Namja bertubuh besar itu menghentikan aksinya saat menyadari ada orang lain selain mereka . Dengan cepat , mereka pun menoleh ke asal suara itu .

” K.. Kyu .. Kyu .. Kau ,, melihatnya ?? ” LeeTeuk sedikit terlonjak saat melihat sang magnae itu memandangnya dengan mulut setengah menganga .

” ohh .. Anyeoong . Kau KyuHyun kan ?? Aku Kang-In . Kau tau ?? ” dengan santainya Kang-In menghampiri Kyuhyun yang masih bengong .

” kau gila hyung .. ” Kyuhyun sedikit menggelengkan kepalanya seakan tak terima dengan perlakuan Hyung-Nya yang 1 ini . Ia memang tidak menyukai DongHae saat ini . Tapi , ia tak terima Jika LeeTeuk selingkuh dibelakang DongHae . Bagaimanapun , DongHae tetaplah Hyung sekaligus Leadernya, bukan ?? .

” KyuHyun-ah , ini tak seperti yang kau Fikirkan. Aku harus menjelaskan semuanya padamu . Ayo masuk . ” LeeTeuk menarik lengan si magnae kecil (?) itu agar mengikutinya Masuk ke dalam Van*mobil .

” MianHae , KangIn-ah . Tapi aku harus pergi . ” setelah membungkuk sopan , LeeTeuk pun masuk ke dalam Van . Dan Mobil itu pun mulai berjalan di hadapan KangIn yang masih menatap bingung .

” KangIn Hyung , ternyata kau disini , tadi tuan YunHo menelfonku . Ia minta mengadakan rapat untuk membicarakan Kontrak-mu . apa kau mau ?? ” SungMin sedikit berlari saat melihat orang yang baru saja di carinya itu . Sementara KangIn hanya terdiam sambil memandangi mobil yang ditumpangi orang yang disukainya itu . Dengan heran , SungMin pun mengikuti arah pandangan KangIn .

” KDL Van ” bisik-nya saat membaca Plat nomor pada bagian belakang mobil itu . Berbagai pertanyaan berkecamuk dalam otak Sungmin sekarang .

” ahh, ne SungMin-ah . Bilang Pada YunHo Hyung . Aku akan segera ke sana . Khajja ” KangIn pun berbalik lalu berjalan mendahului SungMin yang mulai mengikutinya .

Kyuhyun Pov .-

Ini semua bisa membuatku GILA !! Kenapa ini semua bisa terjadi padaku tuhan ?? Kenapa bukan DongHae saja ?? Aku sangat lelah , bukan fisikku ,tapi hatiku . Ya , rasanya sangat melelahkan dalam Situasi seperti ini . Kukira , ia masih mencintaiku seperti dulu , tenyata , dugaanku selama ini salah besar . Ia sudah melupakan sebuah perasaan yang sangat berharga untukku . Dan sekarang .. Ia .. Hanya mencintai … Lee DongHae . Haahh mengapa rasanya begitu berat ?? Apalagi tadi , tak kusangka SungMin masih menyimpan perasaannya padaku .

FLASHBACK-

” haahhh disini sangat nyaman . ya , walaupun banyak orang yang berlalu lalang karena ini di Pintu masuk ” kucoba untuk sedikit tertawa , aku memang suka tempat yang seperti ini . Sangat menyenangkan bisa bertemu banyak orang seperti ini .

” Aku tau semua yang kau sukai . Wajar saja jika aku mengetahui tempat apa saja yang menurutmu nyaman . ” DEG- maksudnya ?? Ia tau semua yang kusukai ?? Apa maksud sebenarnya ?? Dan .. Kenapa perasaanku menjadi tak enak ?? Ia menggeserkan tubuhnya agar mendekat padaku . Lalu berbisik tepat di telingaku .

” Kyuhyun-ah .. Saranghae , aku menunggumu selama ini . Aku ingin kau bisa mencintaiku juga seperti aku mencintaimu . Aku menunggumu selama hampir 9 tahun . Apa kau tak sadar ?? Aku selalu mengikutimu saat kita masih sekolah dulu . Dan , apa kau tak sadar aku yang selalu menyimpan coklat di bawah locker-mu dulu ??” I … Ini tak mungkin . Aku tak percaya . Tapi .. Memang benar , setiap hari aku merasa bahwa ada yang mengikutiku . Dan selalu saja ada orang misterius yang menaruh coklat di loker-ku . Tak kusangka .. Ternyata itu .. SungMin .. ?? Namja cantik yang terlihat polos dan pendiam ini ??

” Hyung !! Kau kenapa ?? Mengapa kau menangis ?? ” Leeteuk Hyung berlari melewatiku sambil menutup wajahnya yang memerah . Aku bisa mengenalinya . Ya , itu LeeTeuk Hyung . Aku berdiri , Mencoba mengejarnya . Tapi , tangannya menahan tanganku .

” Kyuhyun-ah .. Chamkaman . ” dia menahan lenganku .

” Minnie-ah . Kau assisten KangIn-ah kan ?? Kita pasti akan bertemu lagi . Dan aku akan menjawab semuanya . Sekarang aku harus mengejar LeeTeuk Hyung . Mianhae ” aku segera berlari mengejar LeeTeuk Hyung Yang mulai menjauh dariku . Tak salah lagi , ini pasti karena DongHae-ah .. Sialan .

FLASHBACK END .-

Dan baru saja Leeteuk hyung menjelaskan padaku . Kalau ia dan KangIn Hyung tak ada hubungan apapun . setelah aku melihat mereka berciuman di depan umum seperti itu . Sungguh , kurasa .. Sebentar lagi aku akan benar benar GILA !! . Mengapa hari ini begitu melelahkan tuhan ?? Rasanya , hari ini telah menghabiskan 10 tahun umurku .

” Hyung , apa kau serius tak ada hubungan apapun dengan KangIn-hyung . ?? ” ia terdiam , dapat kurasakan sakit di hatinya hanya dengan melihat wajahnya saja .

” Sejak kapan aku berbohong padamu ?! ” ia menatapku dengan mata yang hampir meneteskan air matanya . Aku … Tak pernah melihatnya seperti ini . Dengan cepat , kutarik ia ke dalam pelukanku . tak sengaja aku melihat ke layar TV yang sedang memberitakan sesuatu . Fo-foto itu ?? LeeTeuk Hyung yang sedang berciuman dengan KangIn Hyung di tempat yang tadi ??

” ternyata LeeTeuk dari member dari KDL group mempunyai orang lain selain Leader dalam Groupnya sendiri , Lee DongHae . Yang diketahui bahwa namja itu adalah Pendatang Baru di dunia Entertaiment . Kim Young Woon . Atau yang kita kenal , KangIn .” kututup telinga LeeTeuk Hyung dengan telapak tanganku agar ia mendengar apa yang baru saja TV sialan itu siarkan . kurasa sangat cepat berita ini muncul di TV . Ya , mungkin karena kita sudah semakin terkenal . Tapi kenapa paparazi itu selalu mengikuti kita ?? Kita juga ingin mempunyai Privacy . LeeTeuk Hyung masih menangis memelukku .

” LeeTeuk Hyung , Uljimaa .. Jangan menangis lagi . aku tak mau melihatmu menangis seperti ini lagi ” ia masih menangis , tak memperdulikan apa yang kukatakan . Aku benar benar tak tega melihatnya seperti ini . Dia adalah orang Ke-3 yang paling kusayangi di dunia selain , umma dan EunHyukkie .

” MianHae Kyu .. Aku sungguh tak bisa menahannya ” dia mulai melepaskan pelukanku . Lalu menghapus air matanya sendiri .

” aku .. Aku lelah .. Aku ingin tidur . bilang pada DongHae supaya ia tak tidur di kamarku . Jangan lupa suruh ia makan . Karena ia belum makan sedari pagi ” ia pun berjalan menuju kamarnya . DongHae ?? Ia masih memikirkan kesehatan DongHae daripada dirinya sendiri ?? Ini keterlaluan . Aku tak akan membiarkan LeeTeuk Hyung tersakiti lagi oleh DongHae . Lee DongHae , ia telah mengambil semuanya dariku . Yang pertama , ia mengambil keluargaku , ya , umma-ku Kim Heechul menikah dengan Siwon Hyung . Dan sekarang Umma lebih memperhatikannya dari pada anak kandungnya sendiri . Seharusnya , aku memanggil Siwon Hyung dengan sebutan Appa . Tapi aku tak mau jika semua orang tau bahwa aku dan DongHae itu memang benar benar bersaudara sekarang . Bahkan Publik-pun tak tau . Hanya aku , donghae , siwon hyung dan umma yang tau . Yang Kedua , kau mengambil LeeTeuk Hyung dariku . Jujur saja , aku dulu memang pernah mencintainya . Walaupun bayangan EunHyuk saat itu masih menghantui Hatiku . Tapi aku mencintainya . Tapi sekarang ?? Hanya karena Siwon Hyung , kau menyakitinya , dan membuangnya . Dan yang Ke 3 . Ini sangat menyakitkan untukku . Sangat menyakitkan . Kau .. Kau merebut Hati EunHyuk dariku , dan sekarang , kau akan menikahinya , Walaupun kalian tak saling mengenal . Aku tak membiarkan ini terjadi . Tak akan .. Argghhh !! Persetan dengan semuanya . !!

KyuHyun PoV End .-

” KyuHyun-ah , Mana LeeTeuk Hyung ?? ” seorang namja memasuki ruang tengah dimana Kyuhyun sedang menonton DVD drama kesayangannya , Jumong . Tapi , namja yang bernama Kyuhyun itu sama sekali tak mengubris petanyaan salah satu Hyung-nya itu .

” Ya !! Magnae !! Kau dengar ??!! Dimana LeeTeuk Hyung ?? ” dengan santainya , namja yang baru saja dibentak itu menoleh , dan berkata .

” molla ” ucapnya sambil Kembali menonton drama kesukaannya lagi .
Jawaban Singkat itu membuat namja tampan yang maaih menggunakan Jas itu menatap kesal pada sang Magnae .

” Ya !! Aku serius !! ” namja itu sangat kesal dengan prilaku Dongsaengnya itu .

” Apa aku terlihat seperti sedang bercanda . ” dongsaeng ini sungguh kekanak kanakan . Ia menatap Hyung-nya itu dengan tatapan yang sudah tak menakutkan lagi di mata Hyung-nya itu *death glear hoho . Sebenarnya , ia hanya malas bicara pada Hyung-nya itu .

” aissshh ” namja tampan itu mendesah lalu melangkah menuju kamar kekasihnya , LeeTeuk .

” DongHae-ah . Jangan masuk ke dalam kamar LeeTeuk Hyung . Ia bilang , ia tak mau melihatmu . ” DEG- ucapan sang magnae itu membuat namja tampan itu menghentikan langkahnya . Ada rasa sakit menyebar di hatinya . Ia benar benar tak tau apa yang membuat orang yang dicintainya benar benar ingin pergi darinya . Kecuali , karena ke-egoisan ayahnya . Tapi , apa salahnya pribadi hingga LeeTeuk benar benar menjauhinya . Bicara saja , Hyung’nya itu mengambil jarak . Sehabis performance , biasanya mereka berpelukan . Tapi berbeda untuk hari ini . Melihatnya saja LeeTeuk enggan .apa lagi memeluknya ?? . Namja yang bernama Lengkap Lee DongHae itu berbalik dan menuju sofa yang juga di duduki oleh sang magnae . KyuHyun memandang Hyung-nya itu dengan sangat prihatin . Ya , dia memang sangat membenci , ah ani , dia iri . Dengan semua yang telah Hyung-nya itu miliki . Tapi , ia juga masih mempunyai perasaan . DongHae hanya menunduk menghadap ubin . Ia memikirkan apa saja yang terjadi hari ini di hidupnya . Matanya mulai memanas . Ia sudah mempunya banyak masalah hari ini . Tapi Kenapa kekasihnya sendiri menambah 1 masalah lagi Bagi dirinya ?? Ia ingin melepas semua bebannya saat ini . Tak peduli magnae di hadapannya akan menertawakannya jika ia menangis sekarang . Ia sama sekali tak perduli .

” Hyung .. Kau … ?? ” KyuHyun tersentak saat melihat sebutir air mengalir di pipi Hyung-nya itu . Walaupun menunduk , tapi Kyuhyun dapat melihatnya dengan sangat jelas .

” Apa salahku ?? Kenapa semuanya menjadi seperti ini . ” DongHae benar benar sangat terpukul sekarang . Membuat KyuHyun merasa sedikit bersalah . Dengan ragu-ragu , ia merangkul Bahu bidang milik DongHae . Sementara DongHae masih terus menyesali nasibnya .

DongHae Pov .-

LeeTeuk Hyung .. Waeee ?? kenapa kau menjauhiku dengan sangat drastis ? Dan mengapa , berita KangIn dan Kau berpacaran sudah sangat beredar luas . Dan , apa kau tau , appa mengirim Foto dan namja sialan itu sedang berciuman ke handphone-ku ?? Rasanya , aku ingin menghancurkan Handphone-ku saat itu juga , jadi ini caramu membuktikan , bahwa kau dan KangIn benar benar bersama ?? . Kau .. Kau membuatku sangat terluka Hyung . Tak sadarkah kau telah menyakitiku , huh ?? Air mata masih terus mengalir dari pelupuk mataku . Aku mencintaimu . Aku mencintaimu LeeTeuk-ah . Cheongmal saranghaeyo . Kumohon , jangan sakiti hatiku lagi .

” Hyung-ah .. Badanmu panas . ” Kyuhyun meng-Cek suhu panasku dengan cara meletakkan telapak tangannya di dahiku .

” Kau belum makan Kan ?? . Tunggu di sini . Aku akan membuatkanmu makanan . Cihh , apa appa tidak menyuruhmu untuk makan dulu ?? ” dia menggerutu kesal . A .. Appa ?? Pada ayahku ?? I .. Ini pertama kalinya ia memanggil Siwon appa dengan sebutan Appa .

” Gomawo Kyu .. ” Dia pun pergi ke dapur untuk membuat makanan untukku . Sebenarnya , aku tau ia tak suka atau bahkan membenciku . Aku menyadarinya . Tapi , ia tak pernah mencoba untuk menjauh dariku . Ia bersikap seperti biasanya ia bersikap pada semua orang padaku*kata kata-nya ribet hehe .

” Hyung , aku hanya bisa membuat Ramnyeon . Hehe .. ” ia meletakkan semangkuk besar Ramnyeon di atas meja di hadapanku .

” Gomawo Kyu .. ” ucapku lalu mengambil sumpit dan melahap Ramnyeon buatannya .

DongHae Pov end .-

” EunHyukkie , apa kau senang dengan perjodohan yang dibuat appa-mu itu .?? ” seorang namja cantik merangkul bahu anak satu satunya Yang terlihat murung sejak ia baru saja sampai di rumah .

” tentu saja umma , aku tak mungkin menolaknya . Lagipula , Dong-Hae itu kan aktor favorite-Ku . ” ucap EunHyukkie dengan senyumanya .

” ne , umma tau . Tapi , kau terlihat murung chagi ?? ” Kim Jaejoong . Umma dari EunHyukkie itu mengusap rambut EunHyukkie dengan kasih sayang .

” aniyo umma , aku senang . ” EunHyukkie mengangkat tangannya lalu menurunkan kembali lengannya dengan cengiran Khas di bibirnya .

” Dan kenapa kau menolak bila di jodohkan dengan Kyuhyun ?? Bukankah KyuHyun juga anggota KDL ?? Ia juga bisa menolong KDL group jika kau menikah dengannya . ” jaejoong penasaran , mengapa anaknya tak mau dijodohkan dengan namja pilihannya saat pertama kali ?? .

” itu tak mungkin umma , kau lupa ?? Aku pernah memilikki hubungan dengannya dulu . Dan , aku tak mau mengulanginya untuk yang kedua kali-nya . ” Jawaban anak kesayangannya itu membuat sang umma mengerti . Kejadian 7 tahun yang lalu masih teringat dalam benak nyonya Kim . Ya , saat itu . EunHyuk drop dari segala aktifitasnya . Ia tak mau bersekolah ataupun melakukan aktifitasnya yang lain . Hingga EunHyuk harus pergi ke amerika saat itu . Dan itu hanya karena 1 nama . Cho KyuHyun .

” Mianhae , chagia .. Umma mengerti . Hmm sudah malam . Sebaiknya kau tidur . ” EunHyuk pun menurut lalu merebahkan tubuhnya di ranjang King Size itu . Jaejoong pun merapihkan selimut pada tubuh anak nya Dengan sayang .

” Good Night Chagi , dan bila donghae membuatmu menangis . umma tak akan tinggal diam . ” Jaejoong pun mulai melangkah meninggalkan kamar anaknya . Dan menutup pintu dengan sangat pelan . EunHyuk menatap langit langit dengan nanar . Ia ingat betul saat DongHae meninggalkannya begitu saja sesudah menciumnya . Ia terluka saat itu , tentu saja . Tapi , apa ia akan mengadu pada Umma-nya ??
Tapi , ia tak mungkin melakukannya , itu kelakuan paling bodoh menurutnya .

******

Seorang namja cantik terbangun ketika mendengar handphone-nya berbunyi , bertanda ada orang yang menelfonnya . Dengan malas , namja cantik itu mengambil handphone-nya yang terletak di samping tempat tidurnya . Dibaca-nya sederet nomor yang tidak dikenalnya .

” Anyeoong LeeTeuk-ah . Kau sedang apa ?? ” tanya seorang namja di seberang sana .

” nuguseyo ?? ” suara namja cantik itu terdengar sangat err… Sexy . Karena ia baru bangun tidur .

” masa kau lupa dengan suaraku ?? Ini aku ,, Kim Young woon . KangIn . ” Ucap namja bernama KangIn itu dengan semangat . Namja cantik itu mendengus kesal karena ternyata yang menelfonnya itu adalah namja gila yang akan selalu menciumnya bila ia menangis . tiba-tiba sebuah Ide melesat di fikiran namja cantik itu .

” KangIn-ah . Ada sesuatu yang ingin kubicarakan padamu . hmmm sesuatu yang sangat penting . ” ucap namja cantik itu sedikit ragu ragu .

” sesuatu yang sangat penting ?? Apa itu ?? Hmm ?? ” namja gagah bernama KangIn itu tersenyum di balik telefon .

” emmhh sebelumnya .. Aku tak memaksamu kalau kau tak menyetujui dengan apa yang ku fikirkan ini . ” ucap namja cantik itu dengan gugup .

” Ne , aku tau . Terus apa yang mau kau lakukan ?? ” ucap namja tampan itu .

” emmhh .. Apa .. Apa … Kau mau .. Berpura .. Pura .. Pa .. Pacaran denganku ?? ” ucap namja cantik itu sambil memejamkan matanya , takut namja tampan itu menolak bahkan marah padanya .

” MWO ?! ” ucap namja gagah itu dengan mata yang membulat .

TBC –

kyaaaa !! menakutkan !! ada yang bosen sama fanfict ini ??kalau ada bilang ya ::) gomawo yang udah comment , ::) heheh . love ya ::)

27 responses

  1. luvi

    lanjut,emang dlu eunhyuk diapain m kyu,???

    14 April 2011 pukul 18:03

  2. @tyanka2

    Eoonniii!! Ceritanya makin seruloh!! Konfliknya menarik! Aku antaranya kesel dan kasihan sm hae. Trus yg aku suka disini semuanya tersiksa. Gak ada yg seneng2 sendiri. Updatenya juga makin cepet.! Lanjut terus ya eon! Updatenya kaya gini aja cepet.. Hehe-__-v Keep writing ya eon!!

    14 April 2011 pukul 18:16

  3. kgak bzen koq.. mlah clalu nunggu lanjutanx.. wah.. ne cnta sgi enam kah.. bnyag bner..wkwkwk.. aq flow qm ea.. ne twitterku @dian_anggraeny ..

    14 April 2011 pukul 18:36

  4. freychullie.shinraena

    wah harus lanjut nieee… kangin mah ga bakalan nolak khan ya???

    14 April 2011 pukul 20:34

  5. ehehehe

    wahh…keren…pake NCnya dikit dong*yadongkumat*…hehehe..bcanda2…
    Ayoo lanjuut..

    14 April 2011 pukul 20:40

  6. KyuSaItsaDream

    authoor lanjut kalau engga aku bom loh rumahnya hehe #bercanda .

    14 April 2011 pukul 21:34

  7. IamEunHyuk

    Author ini mah musti lanjuut🙂

    14 April 2011 pukul 21:36

  8. ChoXuiXian .

    anyeoong , saya reader baru di sini .

    ff nya keren banget🙂

    Ayoo di lanjtiin .

    14 April 2011 pukul 21:40

  9. 2 sodara ni ribet amat, kyuhae, ni juga siwon dah jelas2 tu kyu anak.a walopun tiri masi z minta di panggil hyung ckckck
    kasian.a kyu, dah chul g perhatian lg, teuk pernah dcintai v dsakiti, truz hyuk simantan yg jd tunangan hyung.a!
    Aq z dah kyu yg ma qm xD biz minie dah nyodorin diri qm g respon jg!
    Next chap munculin chul.a dong thor hehe
    Lanjod thor . . .
    Dtunggu lho!

    14 April 2011 pukul 21:45

  10. Kims

    Pasti kangin d ajakin pura” pacaran yach?
    makin seru nich, ditunggu lanjutannya yach author.

    14 April 2011 pukul 22:22

  11. riwon

    author kok crta’u eunhae cm sdikit suh…
    bsk2 lbh bnyak eunhae’y ya…

    14 April 2011 pukul 23:09

  12. JeeNy ♥♥

    Leeteuk Oppa pura2 pacaranya ama Jeen aja. *maksa
    Saengie, Eunhyukienya jangan di buat merana donk. .
    Lanjutanya jangan lama2. .
    Sepertinya, saeng suka bikin biasnya menderita ya -__-a
    lanjut!😀

    15 April 2011 pukul 05:29

  13. HyukAi jewel

    yaaahhhhhh. . . . . . Bagian.a eunhyuk q knapa dkit sekali???
    Kyuppa kacian amet yack. . . Smua.a dambil ma donghae. .
    Ckckck. . .
    Yg sabar ya eunhyuk. . Ntar donghae jga cinta koq ma u. . Hehe. . Bukti.a donghae nyium kmu. . Yah. . Wlaupun ntah motif.a apa??hehe. .
    Part slanjut.a update.a yg cpet ya. . . Hehe. .
    Author hwaiting. .

    15 April 2011 pukul 08:13

  14. lanjuuuuuuut!!!!! gak sabar nunggu lanjutannyaaaaa

    15 April 2011 pukul 10:34

  15. ellena_choi

    huwwaa..!
    ini cinta segi berapa ya?
    eunhyuk suka donghae, donghae suka leeteuk, sungmin suka kyuhyun, kyuhyun suka eunhyuk, kangin belum terlalu keliatan suka leeteuk..
    tambah lg dong thor, zhoury couple..
    zhoumi suka kyukyu,, henly jd sepupunya sungmin..
    hehe
    disini gada kibum ya thor?

    15 April 2011 pukul 19:54

  16. Lidyaatrueelf^^

    lanjoot thor.
    Jangan lama2 yak..
    Udah ga sbar nih bca lanjutannya.
    Heheheh..

    19 April 2011 pukul 00:17

  17. ines

    lanjtin gmn nasib si eunhyuk ya ??

    21 April 2011 pukul 00:18

  18. Osi

    gOOOdddddd😀

    21 Mei 2011 pukul 13:08

  19. jae umma >< *peluk jae*

    k e r e n thor!!!! Berarti silsilah keluarga kyu ribet juga hmm, ._.

    6 Juni 2011 pukul 17:39

  20. himeShara..

    fgyaaa,, udah ga sabar nie…
    udah pengen buru.2 c eunhae bersatu.. en c kangteuk jga bersatu…
    kyaaaaa this ff drive me crazy…
    >,,,<!!!
    ga sabar baca next ch^^~

    18 Juli 2011 pukul 21:46

  21. yah yah yah , apa-apaan Teuk ngajakin KangIn pacaran pura-pura? Kenapa ga beneran aja? #plak

    for Ming : fighting!😉
    kejarlah cintamu a.k.a Kyu! Hahaha😄

    16 Agustus 2011 pukul 00:16

  22. poor untuk semua cast kec.kangin,dan siwon
    aigooo semua pada menderita begini…
    Aku ngerasa sungmin ama hyukkie kok senasib ya,,,
    makin penasaran,mau ke chap selanjutnya aja deh

    5 September 2011 pukul 08:44

  23. cherry

    gimana sih sebenernya masa lalu hyuk ma kyu, kok hyuk ampe drop gara” kyu….
    aish….
    jhat bgt tu si donghae, abiez nyium hyuk langsung ditinggal…

    27 September 2011 pukul 21:38

  24. imalia

    Donghae ternyata kamu jahat, kyuhyun yang sabar ya…
    what?jaejoong ummanya eunhyuk????*kaget biasanya baca ff yang ummanya eunhyuk kalo bukan heechul ya leeteuk*

    8 Oktober 2011 pukul 14:12

  25. Hyukkie Oppa..kasian kamu..sini sama aku ajja,,huhuhuhuhu…

    11 Oktober 2011 pukul 23:12

  26. ayano

    makin seru ceritanya … donghae juga makin jahat *dibakar Elfishy

    27 Januari 2012 pukul 13:38

  27. Ask. Teukie ma Kangin ja,
    biar Hyuk ma Hae aja
    trus nasib Kyu gmna? O.o

    13 Februari 2012 pukul 17:49

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s