fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING{CHAP3}


hello hello *nyanyi shinee .

ada yang kangen saya ?? ekeu yakin ga ada ..*Hiks ditimpukin pake batu

ekeu kembali lagi sama ff ENHAE ekeu hehe .. ohh ya , kalau kalian punya twitter . follow aku yoo @tanisaELF *iklan iklan  .  itu nama asli saya . TANISA hehe ..

makasih ya yang udah baca … saranghae .. hoho ::)

ohh ya , maaf ya lama .. hehe

 

title : IDOL SHOPPING

cast : EUNHAE , KYUMIN , KANGTEUK .

genre : jangan tanyakan pada saya .. hoho

 

KyuHyun POV .-

 

Hyukkie ?? Apa benar ini kau ?? Kupandangi ia sekali lagi . Ia tersenyum padaku dan semua orang yang ada dalam ruangan ini .

” Annyeeoong .. Eunhyuk Imnida . ” Ia membungkuk memperkenalkan dirinya . Aku terdiam , mencoba mencerna semuanya dalam otakku . Lama kelamaan aku kembali ke dalam kenyataan . aku mulai menyadarinya . Hyukkie-aah .. Apa ini pembalasanmu atas penantianku selama ini ?? Aku menunggumu selama tujuh tahun dan sekarang , saat kita bertemu kau akan menikah dengan temanku sendiri . Kulangkahkan kakiku mendekatinya , lalu kutarik lengannya agar ia mengikutiku .

” Ya !! Magnae !! ” tak kuhiraukan suara Siwon Hyung yang menggema di dalam ruangan yang mulai kutinggalkan itu .

” A.. Aw .. Appo .. Ya !! Kyuhyun-ahh !! Apa yang lakukan di Wc ini?? ” ia menghempaskan tangannya dari genggamanku .

” Hyukkie-ah .. Ini benar benar kau ?? ” aku benar benar belum bisa percaya . Dan .. Sekarang aku yakin ia benar benar seorang EunHyuk yang selama ini ku cari .

” sudah lama tak bertemu Kyuhyun-ah . Bogoshipoeoyo .. ” senyum indah itu terlukis di bibirnya . Senyum yang selama ini kurindukan darinya .

” EunHyuk-ah .. Aku … Aku … Aku masih mencintaimu . ” ya , aku tak bisa membohongi diriku sendiri . Sudah lama aku ingin mengatakan hal ini padanya .

” huhh ?? Ya !! Kyuhyun-ah .. Jangan bercanda . ” ia membulatkan matanya . Wajahnya menunjukan seolah ia tak percaya dengan kata kata yang baru saja kukatakan . Segera saja kubawa ia kedalam pelukanku . Tapi , dengan sangat lembut , ia mendorong bahu-ku agar melepaskan pelukan ini . EunHyuk-ah , apa sudah tak ada sedikitpun aku dihatimu ?? .

” Kyuhyun-ah .. Mianhae .. Aku .. Aku .. Kau tau kan aku akan menikah ?? ” DEG- apa kau serius akan menikah dengan si bodoh itu *donghae ?? Kenapa kau sangat antusias ?? Apa kau mencintainya ?? kuharap itu bukanlah alasanmu .

” a.. A..apa kau … Mencintai donghae ?? Ada sensasi aneh dalam hatiku Saat aku mengatakan hal itu .

” Mianhae bila ini menyakiti hatimu Kyu . Tapi ,, aku memang mencintainya . ” jawaban singkat yang mampu membuatku sangat terluka . Ternyata , 7 tahun aku menunggumu , itu .. Sia sia .. Tapi , sebelum semuanya terlambat . Aku akan mencoba untuk merebut hatimu kembali . Ku dekati dirinya . Dan ia hanay diam menatapku .

” saranghae .. ” dengan cepat , kutempelkan bibirku pada bibirnya . Kutahan tangannya yang mencoba untuk memukulku dengan tanganku . Kudorong tubuhnya hingga ia menabrak dinding . Kuhimpit tubuhnya dengan tubuhku , tak peduli dengan semua rintihannya , ia memberontak , mencoba melepaskan ciumanku . Tapi , aku tak akan menyerah . Kurasa , sesuatu yang basah Mengenai pipiku .apa .. Ia menangis karenaku ?? God !! Apa yang kulakukan ?? Ini akan membuatnya membenciku . Dengan perlahan , kulepaskan bibirnya dari bibirku . Ia menangis saat kulepaskan tangannya dari genggamanku . Ia duduk lalu memeluk lututnya . Ya , itulah kebiasaanya kalau ia sedang ketakutan . mengapa aku begini ?? Kenapa tak bisa mengontrol emosiku ?? . Aku ikut bersimpuh didepan tubuhnya yang mulai bergetar .

” Mianhaeyo .. ” kucoba untuk menyentuhnya tapi tangannya lebih dulu menyangkal tanganku .

” Kyu .. Hiks .. Paboya … kenapa kau menciumku hiks .. ” ia masih polos seperti saat terakhir kita bertemu . Dan itu yang membuatku semakin mencintainya . Seandainya kau tau Hyuk , aku sangat merindukanmu . Aku , ingin memelukmu . Mendekapmu penuh harapan untuk bisa memilikimu lagi .

” EunHyuk-ah … Uljima .. Jangan menangis lagi .. Mianhae .. Aku benar tak bermaksud apapun padamu . ” kucoba untuk membawanya ke dalam pelukanku . Akhirnya , ia pun mau memelukku . kudengar , ia terisak di bahuku .

CLEEEK – *ceritanya pintu kebuka . Kulihat , seorang namja Masuk ke dalam WC ini .

” HYAAAA !! Mianhae .. Mianhae mengganggu kalian . ” namja itu membungkuk sopan pada kami . Lalu ia membalikkan tubuhnya lagi mencoba keluar dari wc ini.

” Chamkamanyo ~ ” Ya !! Eunhyuk-ah .. mengapa kau menahannya ?? Eunhyuk bangun dari pelukanku , dan aku pun ikut berdiri . Ia mendekat pada namja itu . Sedangkan namja itu menoleh dengan raut wajah kebingungan .

” kau .. Lee Sungmin ?? ” tanya EunHyukkie pada namja itu . Dan namja itu hanya mengangguk pelan .

” Ya !! Minnie-ah .. Ini aku .. EunHyuk .. Lee Hyukjae ..” EunHyuk menunjuk dirinya sendiri mencoba mengingatkan kembali sang namja yang kebingungan itu .

” EUNHYUKKIEE … !! ” cih , namja itu hampir membuatku tidak bisa mendengar lagi . Dan mereka pun berpelukkan Sesekali meloncat loncat *waahh sungmin sama EunHyuk oppa kaya anak TK , jadi pengen liat >.<

” Minnie-ah . Kau pindah kemana saat itu ?? ” Tanya EunHyukkie seperti ahjumma ahjumma .

” aku pindah ke Mokpo . ” Ujarnya dengan sangat manis . Aisshh mengganggu saja . Karena dia aku dan EunHyuk tidak bisa bicara serius di sini . Sial .

” Kyuhyun-ah .. Ini Lee Sungmin . Kau ingat ?? Ia teman kita . ” Lee Sungmin ?? Ahh ya .. Aku ingat sekarang . Lee Sungmin yang pernah menyatakan perasaannya padaku kan ?? Sekitar .. Emmhh .. 9 tahun yang lalu . Ya , kurasa benar .

” Anyeoong . ” dengan senyum yang sedikit terpaksa aku tersenyum lalu membungkuk dengan sopan . Dan ia hanya menatapku dengan Puppy-Eyes nya . Ya , dia tak jauh berbeda dari dulu . Seorang Prince Aegyo .

” Kyuhyun-ah . Sungmin-ah . Aku harus pergi sekarang . Anyeoong .. ” Eunhyuk Pun keluar dari Wc ini . Padahal , bukankah tadi ia menangis ketakutan ?? Kenapa ia bisa tersenyum lagi ?? Hiiii ,, apa dia menjadi gila setelah kita putus *suamiku PeDe sekali .

” Kyuhyuh-ah . Kau dan Eunhyukkie masih .. Emmhh berhubungan ?? ” setelah sekian menit berlalu , akhirnya ia membuka mulut juga .

” aniyo , sekarang kami hanya teman . ” ujarku dengan senyuman . Haahhh .. Kami seperti orang gila . Hanya berdiri di depan pintu masuk Wc ini ?? Aiissshhh …

” KyuHyun-ah . Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu . Khajja .. Ikut aku .. ” dia mengenggam tanganku . Dengan terpaksa , akupun mengikutinya .

KyuHyun Pov End .-

EunHyuk Pov .-

Kututup pintu Wc dimana aku meninggalkan sungmin dan Kyuhyun . Kyuhyun-ah , kau tau betapa susahnya aku melupakanmu saat itu Hingga aku sudah sama sekali tak mencintaimu ?? Tapi , kenapa kau masih menyimpan perasaan itu untukku ?? Membuat semuanya menjadi rumit . Apa yang harus kulakukan ?? Aku sudah tak mencintaimu lagi . Hanya 1 orang yang Kucintai saat ini Lee Donghae . Dan perasaan ini , sangat sulit untuk di hilangkan dari hatiku . rasanya sangat menyesakkan .

” Ya !! EunHyuk-ah .. Akhirnya .. Appa mencarimu kemana mana . Ternyata kau di sini .. Donghae sedang menunggumu di ruang waiting room . Cepat kau temui dia . ” Siwon Ahjussi memanggilku dengan nafas tersegal segal . Apa dia sangat mencariku ?? Rasanya sungguh berlebihan .

” Gomawo appa .. ” aku segera berlari ke ruang waiting room .

” Donghae-ah . Sebaiknya , Kau lupakan aku .. Seperti kata appa-mu . Lagipula .. Aku .. Aku sudah memiliki orang lain . Mianhae . ” kuhentikan langkahku di depan waiting room ini . Rasanya tak enak jika aku langsung masuk begitu saja . Tapi .. Siapa yang berbicara dengan donghae ?? Apa .. Leeteuk Hyung itu ?? Aku tau , hubungan mereka lebih dari sekedar teman . Tapi .. Kenapa aku merasa , bahwa aku adalah penyebab hancurnya hubungan mereka ??aku .. Tak mau ke-dua-nya membenciku .

” jangan bercanda . Ini tak lucu . AKU TAK AKAN MEMBIARKANMU SEPERTI INI. ” suara Donghae terdengar seperti sedang menahan emosinya .

” AKU SUNGGUH-SUNGGUH . KANG-IN-AH ADALAH NAMJACHINGU-KU SEKARANG !! ” terdengar suara isakkan di dalam sana . Sepertinya Leeteuk Hyung menangis . Tuhan , apa yang harus kulakukan ??

EunHyuk Pov End .-

LeeTeuk Pov .-

” AKU SUNGGUH SUNGGUH . KANG-IN-AH ADALAH NAMJACHINGU-KU SEKARANG !! ” tangisku mulai pecah . Aku tak sanggup berbohong seperti ini terus . Menyakiti hatiku dan hatinya . Tapi ini harus kulakukan agar membuatnya melepas atau bahkan membenciku .

” Aku tak percaya padamu hyung . Jika ia benar benar namja-mu . Buktikanlah . ” apa Yang harus kulakukan sekarang ?? Aku .. Sungguh tak tau apa yang harus kulakukan .

” Cheongmal saranghaeyo ” kata itu keluar lagi dari bibirnya . Membuatku tak sanggup untuk meninggalkannya . Kurasa , air mata ku mulai mengalir lagi di pipiku .

” hyung .. Mengapa kau membohongi dirimu sendiri ?? Kau mencintaiku kan ?? ” sebuah pertanyaan yang sangat ingin kujawab . Ya , hae , aku sangat mencintaimu . Rasanya , kata kata itu ingin keluar dari mulutku .

” aku .. Sudah tak mencintaimu lagi . ”rasa sesak memenuhi dadaku saat mengatakan hal itu . Rasanya , detak jantungku berhenti sekejap saat mengatakannya . Aku .. Tak kuat lagi berada di sini ..

” aku pusing . Aku akan pulang . ” aku sedikit berlari keluar ruangan waiting room . Saat aku membuka pintu , kulihat . Kulihat , seorang namja menangis tertahan . Apa dia .. Namja yang dijodohkan dengan Donghae ??haahhh aku tak peduli sekarang . Aku tetap berlari sambil menahan tangisku .

LeeTeuk Pov End .-

Donghae Pov .-

Aku tak percaya dengan apa yang baru saja ia katakan . Badanku serasa melemas . Dengkulku mulai bergetar .

BRRUUK – aku sungguh tak dapat menahan beban tubuhku sendiri . LeeTeuk-ah , apa sangat mudah bagimu untuk melupakanku ?? Apa kau benar benar bersama dengan kangin sekarang ?? Kang-In pendatang baru itu ?? .

” Uljima Donghae-ah .. Kurasa , seseorang memelukku dari belakang . Kuharap , orang ini adalah LeeTeuk Hyung . Aku menoleh , Melihat kebelakang . Dia ….

” KAU TAU ?! SEMUA INI KARENAMU !! ” aku sungguh tak dapat mengendalikan emosiku Saat ini .

” Mianhaeyo .. ” kulepaskan pelukannya pada tubuhku . Aku berdiri lalu menatapnya yang masih bersimpuh pada kedua lututnya .

” KAU … SAAT AKU BERTEMU DENGANMU , SEMUANYA JADI KACAU . LEBIH BAIK KAU PERGI DARI HIDUPKU . ” air mata mulai terlihat dari pelupuk matanya .

” KUBILANG JANGAN PERNAH MENANGIS DI HADAPANKU !! ” aku sama sekali tak ingin melihat air mata Tipuan-nya .

” kau tau Donghae-ah ?? Aku sangat mencintaimu . Dan .. Apa kau tau , sangat menyakitkan ketika semua orang berkata bahwa aku adalah pembawa masalah untukmu ?? Seperti yang baru saja kau katakan padaku . Tapi aku ,, aku tak bisa berhenti mencintaimu . Hingga Kuyakin , tak ada seorangpun yang bisa menggantikanmu di hatiku . Walaupun kau hanya menganggapku sebagai orang bodoh sekarang . Aku akan tetap menunggumu . Tak peduli berapa lama aku harus menunggumu Untuk menjadi milikku . Aku akan mencintaimu dengan caraku sendiri . Aku .. Aku tak peduli kau mencintaiku atau tidak . Aku akan tetap mencintaimu . ” air mata mulai menggenang di matanya .

” kau .. Kau boleh menjadikanku .. Pelampiasanmu . Jika kau mau memukulku .. Pukullah aku .. ” ia berdiri lalu menghadapku . mengapa ia berfikir seperti itu ?? . Tapi , jika maunya begitu . Baiklah . Ku angkat tanganku lalu kukepalkan . Aku bersiap untuk memukulnya . Ia sudah memejamkan matanya . Tapi , ada sesuatu yang lebih ingin kulakukan .

” emmpphh .. ” kutempelkan bibirku pada bibirnya . Hanya itulah yang kuinginkan saat ini *pervert donghae .

Donghae Pov End.-

EunHyuk Pov .-

” emmpphh .. ” ke .. Kenapa ia ?? Menciumku ?? Apa .. Ini hanya Sekedar pelampiasannya pada Leeteuk Hyung ?? Mungkin dimatanya , sekarang aku adalah LeeTeuk Hyung . Ya , ini hanyalah pelampiasanya Hyuk . Ia tak mungkin melakukannya untukku . Kupejamkan mataku . Aku sama sekali tak membalasnya . Karena sekarang , aku hanyalah sebuah boneka untuknya .

TBC –

haaaaahhh .. ada yang mau lanjut ?? atau pada bosen ?? hikss .. kalau mau lanjut comment yaa ::) and NO SILENT RIDER . bukannya apa apa .. aku cuma ngerasa ga di hargain * nangis guling guling .

gomawo ya yang udah sering comment ::)

33 responses

  1. authorrr saya harap chap depan nya ada limun nya *yadong kmbuh*

    saya tunggu next chap nya *seyum2 GAJE*

    12 April 2011 pukul 16:23

  2. IamEunHyuk

    suka suka >< gimana kelanjutannya ??

    12 April 2011 pukul 18:28

    • verisyajoseph

      heheh gomawo ya ::)

      14 April 2011 pukul 15:42

  3. KyuSaItsaDream

    author lama banget ?? Kemane ajaa ?? Hohooo .

    Ayoo lanjut🙂

    12 April 2011 pukul 18:30

    • verisyajoseph

      komputer author rusak hehe ::) mianhae ya ::) jadi harus nunggu lama ::)

      14 April 2011 pukul 15:46

  4. freychullie.shinraena

    wah musti lanjut ni thor… trus2 itu minnie apa akan menyatakan cinta lagi seperti 9 thun lalu???
    trus leeteuk gimana ma kangin??? ah penasaran

    12 April 2011 pukul 18:49

  5. luvi

    lanjut thor,mkin complex y mslahnya tp jgan lama2 y thor

    12 April 2011 pukul 19:27

  6. akhirnya. .
    Saya sdah nunggu lma lnjutannya. .
    Dan ‘penantian saya slama ini setara’ dengan ceritanya yang semakin seru . . *bhasa gua*

    lanjutanny jgan lama2 ya. .
    Oh y, tmbhin yewook dong. .
    Biar semakin rame. .
    Fighting!

    12 April 2011 pukul 19:39

  7. hyukiewife

    yak donghae ktanya benci kuk malah nempel2in bibirny ke bibir c unyuk lanjut cpet thor

    12 April 2011 pukul 20:40

  8. riwon

    waduh bnr2 pnasaran!!!
    apa yg t’jd ma kyumin???
    kok donghae nyium hyuk??? pa emg hnya plampiasan???
    ayo author hrs tanggung jwb!!! cptan bikin lanjutan’y!!! :))

    #dilempar author ke jurang

    12 April 2011 pukul 21:43

  9. yulupiza

    thor ngilang k mn?*lma bgt..hehe*
    lnjut y thor..tmbhin lge dng tkoh ny br rame.

    13 April 2011 pukul 06:53

  10. JeeNy ♥♥

    Author wae?
    Wae, lama postnya?
    Wae, slalu bikin penasaran reader?
    Tanggungjawab thor.
    Ntu Donghae knapa nyium Hyukie?
    Lanjut!😀

    13 April 2011 pukul 11:21

  11. kyu nepsong ne.. hae juga itu Pervert bgt.. *poor unyuk* cma jd plampiasan ato sangking trgodax ma bi2r unyuk.. wah pzti trgoda.. bi2r unyuk kan sekse abiez , aq aja pna nyoba*plakk#pletakk* *minho merana dpjokan* *dlempar bibir key* *oke abaikan*

    13 April 2011 pukul 12:00

  12. Yu-sato

    Hadoh~
    kyu nelangsa~
    chapt ini kok banyak yg nangis.. T_T
    sedih jadinya~
    kyu+hae kok pervert ya.. Nyium anak orang seenaknya..
    Huwaa~ bibirnya hyukkie terkontaminasi~#plakk
    cepet update..Chapt depan Kangteuk muncul, ya..?

    13 April 2011 pukul 13:54

  13. wuah ! Mkin seru critax !
    Omo ! Hyukkie dicium 2 cwok skaligus dlm wktu sehari ?! Ckckck
    next part cpat dipublish yah ! Jgn kelamaan kyk gni.

    13 April 2011 pukul 15:54

  14. rasa.a mo gantiin hyukie biar di poppo kyu ma hae xD
    aduh semua.a pada sakit hati kyu, hyuk, hae, teuk v.v
    kangin ko g nongol thor chul juga . . . .
    Lanjod thor . . .
    Jangan lama2 yo
    hwaiting thor n_n

    13 April 2011 pukul 21:23

  15. HyukAi jewel

    omo. . , , .poor hyukkie. . . Sini sXan aja q cium biar lengkap*plakk* abaikan*
    wah, kyumin mu ngapain th. . .
    Eh, eh, eh,,,abis ini gmana ya??penasaran abis. , .nc kah??*pletak. . Otak.a yadong aja ya..ckckck*

    lanjut lanjut ya author. . . Tapi jgn lama2. . . Sepi tau tak. . . Hehehe. . .

    gomawo. . .
    Author. . Tetep hwaiting. . . Otte. . .

    14 April 2011 pukul 12:49

  16. ninggalin jejak dulu baru baca…

    gara2 sakit semua fasilitas disita..

    laptop disita…hape gg diisiin pulsa…*maf author jdi curcol..

    14 April 2011 pukul 18:37

  17. Lidyaatrueelf^^

    huwaa..
    Telat bcaa..
    Ke part 4 ah.
    Lanjoot thor..

    19 April 2011 pukul 00:01

  18. Mincha

    Sumpah sediiihhh ..
    Leeteuk oppa , jgn nangis gitu donk ..
    Oppa ma aQ aja !
    Haha

    10 Mei 2011 pukul 11:56

  19. qhie yoenqie

    .uhhh..
    Eunhae.y uda mulai ni..walopun unyuk cma wat plampiasan..

    .lanjuut baca dulu ahh..

    18 Mei 2011 pukul 00:12

  20. Osi

    ska bngeeetttt🙂

    21 Mei 2011 pukul 13:07

  21. Kasian bgt eunhyuk jadi pelampiasan-_- *elus2pundakeunhyuk

    ._.v

    6 Juni 2011 pukul 17:24

  22. yas

    semangat author!!

    8 Juli 2011 pukul 20:53

  23. himeShara..

    udah keluar smua tuh pasangan masing.2…
    udah ya jangan rebutan lagi…
    eunhae,, kangteuk,, kyumin,, sichul,,,
    lengkapkn.. gada yg kekurangan😀

    17 Juli 2011 pukul 23:52

  24. q kn sllu mnunngu akhr dri kisah nie…

    11 Agustus 2011 pukul 15:49

  25. Teuk harus ngalah ya di chapter ini? Dia ngorbanin perasaannya cuma demi Donghae? ;-(
    sabar ya oppa😦
    ugh , makin sedih bacanya ;-;
    ya sudahlah , aku mau ke chapter selanjutnya aja ..
    Semoga ga terlalu sedih😦

    16 Agustus 2011 pukul 00:06

  26. akhirnya sungmin muncul untuk kyu,bukan taemin lagi…
    Semakin rumit kayaknya nih,eum tapi bener2 dah hae itu pervert banget,kesian kan hyuk dicium cuma buat pelampiasan==’

    5 September 2011 pukul 08:26

  27. cherry

    sosok hyukkie disini rapuh bgt tp juga pantang menyerah,,,
    jd ngefans ni sama si hyukkie….
    hyukkie cinta bgt sih ma donghae, ampe rela jd pelampiasan…

    lanjut ke capt berikutnya…

    27 September 2011 pukul 21:28

  28. imalia

    huweee kasihan nyukkie….
    nyuk kamu sama kyuhyun aja deh daripada sama donghae kamu digtuin *d geplak donghae+haehyuk/eunhae shippers

    8 Oktober 2011 pukul 14:05

  29. hanan

    ya ampuuun hae ppa,thor ceritanya makin rumit,ini suka itu,itu suka ono aduh2.

    11 Januari 2012 pukul 19:44

  30. ayano

    bingung mau komen apa….aku mau loncat chap 4

    27 Januari 2012 pukul 13:34

  31. Jd Hyuk nikah sma Hae?
    Tp spertinya jd broken Haehyuk, Hae kan g suka ma Hyukkie?
    Hyukkie ma abang Kyu jg g apa.. hehehe🙂

    G sabar nunggu akhirnya…!

    13 Februari 2012 pukul 06:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s