fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING{chap2}


hellooo anee balik lagii :))

oke , ane lagi pusing setengah idup .*plaakk .

tolong jangan jadi silent riders ,, hikss *ceritanya mau terjun dari jurang .

kita langsung mulai ajeee oke🙂

 

Title : IDOL SHOPPING chap 2

Cast : eunhyuk , donghae , kyuhyun , leeteuk , kangin .

Genre : romance .

#keesokan harinya .

”WAAAAAAAAAAAA!!” seorang namja tampan sangat terkejut dengan apa yang baru saja di lihatnya Ketika membuka pintu kamar ke-2 hyungnya . Dengan cepat namja itupun menutup matanya dengan telapak tangannya .

” Hyung .. Ka .. Kaliaann .. Melakukan ‘itu’ lagi ?? Aiissshh .. ” ujar namja tampan bernama kyuhyun itu sambil membalikan badannya . *padahal aslinya takut nepsong/nafsu .

” k .. Kyu .. ” sang namja cantik pun terbangun dan langsung menutup tubuhnya dengan selimut yang berantakan itu .

” Hyung !! Pakai dulu bajumu dan cepat mandi !! Bukankah kita ada acara siang nanti ?? ” kyuhyun masih tak mau melihat ke-2 hyungnya itu . Ia berbicara sambil membelakangi orang yang di ajaknya bicara *alaah bahasanya susah .

” Ya !! Magnae sialan !! Sebelum masuk kau harus ketuk pintu dulu !! ” ujar namja tampan yang baru bangun dari tidurnya karena suara bising sang magnae .

”Ya !! Donghae hyung .. !! Kau tak ada puas puasnya menyiksa hyung-ku tercinta ?? Apalagi kemarin kita baru saja selesai konser . Dasar mesum !!” ucap kyuhyun yang langsung nyelonong pergi meninggalkan donghae dan leeteuk yang masih tanpa busana .

Kyuhyun pov .-

Haahh … Si bodoh itu selalu saja melakukan hal ‘itu’ pada leeteuk hyung . Kulangkahkan kakiku menuju ruang tengah . Aku duduk di sofa tanpa menyalakan TV . Aissshhh .. Kenapa dia bisa meracuni fikiranku ?? Hyukkie-ah .. Dimana kau ?? Kenapa kau menghilang begitu saja ?? Tapi , kenapa aku merasa bahwa hari ini aku akan bertemu denganmu ?? Semoga saja ini benar benar terjadi . Kau tau , hanya 1 hal yang kutakuti saat ini . Aku hanya takut perasaan cintamu padaku sudah tiada .

” Kyu . Kau sudah siap ?? ” Siwon ahjussi langsung duduk di sampingku .

” ah .. Ne hyung ” ucapku mencoba sesopan mungkin . aku memang selalu memanggilnya hyung . Karena ia tak mau di panggil ahjussi . Padahal ia sudah tua *kurang ajar .

” kenapa kau melamun ?? Ada apa?? ” pertanyaannya membuatku salah tingkah .

” ahhh aniyo .. Tak ada apa apa hyung haha .. ” ucapku dengan tawa yang sedikit di paksakan .

” Baiklah . Donghae pasti belum bangun . Dasar anak itu . Aku akan membangunkannya ” ia berniat berdiri , tapi dengan cepat kutahan lengannya . Aku tau , mulai dari kemarin , Siwon ahjussi tak suka jika donghae anaknya bersama dengan leeteuk hyung . Padahal dari dulu , ia biasa saja . Kenapa baru sekarang ia menentang hubungan anaknya itu ?? Entahlah . ia pasti akan marah jika melihat donghae dan leeteuk hyung yang sekarang masih tanpa busana . Aku tak mau melihat leeteuk hyung kena imbasnya jika siwon ahjusi melihat mereka berdua saat ini .

” biar aku saja yang membangunkannya hyung . Kau tunggu di sini saja ” ucapku lalu mempersilahkannya duduk kembali Dan ia hanya mengangguk meng-iya-kan .

” hyung . Pallieyo .. Appa mu sudah datang hae .. ” ucapku dengan sedikit berbisik di depan pintu kamar mandi ini . Ya , mereka memang mandi bersama . Aku sudah tau kebiasaan mereka setelah melakukan ‘itu’ .

” Cham .. Kamann.. Emmhh hae .. Ahh ” suara leeteuk hyung terdengar parau di dalam sana . Hee ?? Me .. Mereka .. Sedang tidak sedang melakukannya kan ?? Kurasa aku bisa frustasi jika setiap hari harus mendengar yang seperti ini di dalam dorm yang penuh dengan orang mesum . *padahal sendirinya juga mesum T.T .

” Palli .. Jangan melakukannya lagi ” teriakku frustasi . Kujambak rambutku sendiri kesal .

” melakukan apa Kyu ?? ” Glek~Siwon ahjusi dengan perlahan . Kulirik kebelakang, SIWON HYUNG !! .

” apa kalian mandi bersama ?? ” tanya siwon hyung . Donghae dan Leeteuk hyung hanya menunduk membungkam suara .

BRAAK –

” JAWAB APPA !!” Siwon hyung menhentakkan tangannya di atas meja Dengan keras hingga membuatku hampir jatuh dari sofa ini karena saking kagetnya .

” mi .. Mianhae hyuung .. ” ujar leeteuk hyung yang masih menunduk lemas .

” Leeteuk-ah . Kau tau Donghae sudah mempunya calon Istrinya(?) kan ?? Kuharap , kau bisa merelakannya . Bukannya appa melarang kalian untuk saling mencintai . Kau boleh mencintai Donghae karena itu hak-mu . Tapi kumohon-teuki-ah . Belajarlah untuk menghilangkan rasa cinta itu pada donghae .” kulihat , air mata mulai mengalir di pipi leeteuk hyung .

Kyuhyun Pov End.-

Leeteuk Pov.-

Ahjusi . Tak sadarkah kau kau telah sangat menyakiti perasaanku ?? . Kau sudah tau aku dan Donghae sudah menjalin hubungan sejak lama . Kenapa kau baru melarangnya sekarang ?? Kenapa tak dari awal kita berhubungan ?? Kau membuatku seperti orang bodoh . Kurasa , air mata mulai mengalir dari mataku . aku mendongakkan wajahku melihat wajah siwon hyung Walau sedikit menyakitkan .

” ne .. Hyung .. Aku akan mencobanya . ” tetesan air mata mulai mengalir dari pelupuk mataku . Sungguh , aku tak bisa menahan emosiku saat ini . Aku ingin berteriak sekeras-kerasnya … Aku .. Aku ingin keluar dari semua ini .. Aku ingin semuanya terulang kembali dan aku tak harus mencintai Donghae .

” APPA !! ” donghae mulai dengan amarahnya . Ia berdiri dari duduknya .

” Kau mau membentak appa-mu hanya demi dia ?? ” Siwon ahjussi menunjuk tepat di wajahku . Aku .. Aku seperti tak dihargai .

” kurasa , semuanya sudah selesai . Aku akan mencoba untuk tak mencintai Donghae lagi . khajja , bukankah kita harus pergi ?? Nanti kita terlambat . ” ucapku dengan senyum yang dipaksakan lalu dengan cepat meninggalkan mereka .

BRUUK – segera kututup pintu Mobil Van ini . Aku tak mau ada yang melihatku seperti ini . Air mata masih terus mengalir dari mataku . Aku tak marah , sama sekali . Aku hanya Merasa kecewa . Ya ,, kecewa pada semuanya . aku merasa seperti …. Terbuang ..

” tuk .. Tuk .. Tuk .. ” seorang namja bertubuh agak besar dan tinggi mengetuk kaca mobil ini . Ia memakai jaket yang menutupi kepalanya dan kaca mata yang menyamarkan identitasnya . Segera kuhapus air mataku . Lalu dengan cepat kubuka jendela mobil ini .

” Mianhaeyo .. Apa aku boleh masuk dalam Van-mu ?? Aku Kim young*atau jong?? woon . Aku kangin . Para Fans sedang mengejarku . Apa aku boleh masuk ?? ” Kangin ?? Ahh ne .. Aku tau , ia adalah pendatang baru di dunia entertaimen .

” ahh silahkan .. Kangin-ah .. ” dengan cepat akupun membuka pintu mobil Van untuknya . Dengan tergesa-gesa ia masuk dan membuatku hampir terjatuh . Untungnya aku akan dapat mengontrol keseimbanganku . Dan benar saja , beberapa detik kemudian . Di luar sana banyak fangirl dan fanboy berlarian memanggil namanya . dan mereka pun hilang di tikungan jalan Di depan apartemen ini .

” gomawo .. ” ucapnya dengan senyuman lagi . Dan aku hanya tersenyum lalu mengangguk padanya . Aku bisa tersenyum sekarang . Tapi fikiranku masih penuh dengan Donghae . Ya tuhan , apa salahku ?? Mengapa aku selalu di buang ?? Dulu , waktu aku masih berumur 15 tahun , appa dan umma juga bisa di bilang telah membuangku . Sebenarnya , appa sedang mabuk saat itu dan mengusirku untuk pergi dari rumah . Saat aku sedang terluntang lantung dijalan . Siwon ahjussi menemukanku dan menjadikanku seorang selebritis seperti sekarang ini . Aku di ijinkan untuk menjalin hubungan dengan anaknya , yaitu donghae . Saat itu , kupikir hidupku sudah bahagia , ternyata , tanggapanku selama ini salah besar . Setelah kontrak kami pada YSentertaiment akan segera habis , semuanya berubah untukku . Sikap Siwon ahjussi padaku . Dan yang paling menyakitkan , ia menyuruhku untuk menjauhi orang yang kucintai sendiri . Padahal , kami satu group , satu apartemen . Bagaimana aku bisa melupakannya semudah itu ?? . Air mata mulai mengalir dari mataku lagi .. Arrgghhh !! Kenapa aku sangat cengeng ?? Aku .. Benar benar tak bisa menahan ini .. Walaupun di hadapanku ada orang yang sama sekali belum kukenal .

” hey ,, kau menangis ?? ” ucapnya dengan sangat sopan .

” mianhae .. Hiks .. Hiks .. ” aku terisak . Kenapa aku bisa seperti ini di hadapan orang lain . Ini sangat memalukan .

” mianhae .. Kang-inemmmppphhh .. ” ku dorong tubuhnya agar menjauh dariku . I.. Ia .. Menciumku ?? .

” YA !! APA YANG KAU LAKUKAN ?? !!” ucapku sambil mengelap bibirku dengan punggung tanganku .

” kau berhenti menangis kan ? Hehe .. Mianhae aku lancang .. Tapi ini caraku . ” hee ??dia tersenyum dengan wajah tanpa dosa ?? Ini gila .

” kau sangat lucu . ” ucapnya tertawa dengan santainya . Sementara aku ?? Shock Seperti orang gila .

” itu hampir membuatku melukaimu . Tadinya aku ingin menendangmu . Jangan lakukan itu lagi , ara ?? ” ancamku padanya , dia hanya menggeleng pelan . Apa-apa-an dia ??

” aku akan melakukannya lagi jika kau Menangis lagi . Sejujurnya , aku tak melakukan hal ini pada semua orang . Tapi entah kenapa , kau membuatku ingin menciummu . ” ucapnya dengan sangat santai dan semakin membuatku shock .

” aiisshh .. Sekarang fans mu sudah pergi . Kau juga harus pergi sebelum anggota KDL yang lain datang . Lagipula , bukankah kau itu leader dari group baru K.R.Y *eiitss , bukan kyuhyun , ryeowook yesung . Tapi , Kang-in , ryeowook , yesung . ?? ” dia hanyaa mengangguk semangat . Kurasa dia memang orang gila .

” Leeteuk-ssi . Kalau kau sedang tak ada job . Kita jalan bersama ya ?? ” ujarnya sambil meninggalkan mobil Ini . belum sempat kujawab …

” anyeeong ” itu yang terakhir ku dengar sebelum ia menutup pintu mobil Van ini . Kulihat ia melambaikan tangannya untukku . Haahh dasar orang gila . Aku heran dengan para fans yang tergila gila padanya . Sikapnya itu seperti orang gila begitu . Apa mereka tak mengetahui personality si kang-in itu ?? . Kita memang pernah bertemu saat di acara MBCmusicbank . Tapi , aku masih benar benar tak menyangka kalau ia akan melakukan hal ini padaku .

” tuk .. Tuk .. Tuk” kulirik lagi orang yang mengetuk kaca mobil ini . Haaahh syukurlaah .. Ternyata kyuhyun … Kubuka pintu mobil ini dengan cepat Dan masuklah magnae yang paling kusayang ini .

” hyuuung .. Gwenchanna .. ?? ” kyuhyun terlihat sangat tergesa-gesa dengan jaket di tangannya . Padahal , ia sudah memakai jaket yang sangat tebal .

” ne … Gwenchannaeyo .. Kenapa kau membawa jaket lagi kyu ?? ” tanyaku penasaran .

” hee ?? Ini untukmu hyung . kau tadi lupa membawanya . Aku tak habis fikir dengan semua yang ada di dalam fikiran King of leader *siwon itu ?? Kenapa dia sangat kejam ya ?? ” ucapnya dengan kepolosannya *padahal pura pura polos .

” ini urusanku dan dia . Kau tak harus tau .. ” ucapku sambil mengelus rambutnya .

” kau selalu saja begini ” ucapnya kesal .

Leeteuk pov end .-

Kyuhyun pov .-

Kenapa leeteuk hyung bisa setegar itu ?? Dengan mata yang sangat merah itu , ia mencoba tersenyum padaku . Hyung , mengapa kau begitu baik ??

” hyung … Apa .. Apa kau akan merelakan donghae ?? ” dia tersenyum . Sebuah senyum yang berusaha membodohiku supaya tak mengetahui apa kata isi hatinya .

” kyuhyun -ahh .. Jika itu memang yang terbaik . Aku harus bisa menerimanya . ” ia masih tersenyum dengan air mata yang mulai mengalir dari pelupuk matanya .

” hyung … Semuanya pasti akan berlalu .. Kuatlah .. ” kupeluk ia erat dan membiarkannya menangis di bahuku ..

#selesai acara di SBS .

” Kyuuuuhhhyuuuunn hyuuuuunggg !! ” ahh si taemin itu selalu saja begini . Kubalikkan tubuhku melihatnya yang tersenyum seperti anak kecil .

” ne .. Ada apa taeminnie ?? ” ia mulai bergelayut di lengan kananku .

” hyung . !! Tadi itu kau keren sekali … ” mengapa ia selalu begini ?? Membuatku mual saja .

” semuanya !! Mohon perhatian !! Aku akan mengenalkan calon istri donghae pada kalian semua . ” Siwon hyung menepuk tangannya mencoba mencari perhatian . Kulirik sebentar leeteuk hyung yang hanya menunduk lemah Dan donghae hyung yang langsung mendongak dengan kagetnya .

” enhyukkie .. ” eun .. Eunhyukkie .. Kenapa namanya sangat mirip . Dari balik pintu , kulihat seorang namja melangkahkan kakinya menuju ke dalam ruangan ini . Jangtungku mulai beedegup kencang . Aku tak percaya dengan semuanya ini . Namja .. Itu … EUNHYUKKIE ?? dan ia adalah namja yang akan donghae nikahi . Aku tak bisa berkata apa apa . Tubuhku rasanya terpaku . Tak sanggup bergerak . Hyukkie ??

TBC –

haahhh gimana gimana ?? ada yang mau lanjut ?? ayoo comment sebanyak banyaknya . kalau comment udah banyak aku lanjuuutt cepet deehh janji . makanya , jngan jadi silent rider ok🙂 lagian kan ga dosa kalau comment :)) hehe :))

40 responses

  1. teukiteuki

    wah ribet dah ni leeteuk sama donghae, kangin suka leeteuk, eunhyuk suka donghae, kyuhyun suka eunhyuk…yang kurang itu sungmin…ahahaha…author tambahin ya…hehehe…

    5 April 2011 pukul 14:48

    • oke oke /…. liat nanti oke hehe🙂 gomawo udah baca .:)

      6 April 2011 pukul 20:28

  2. Laila_VIP257

    Aduhh.. Tambah seru aja !! Ga puyeng thor (?) bikin cinta segi — (ngitung dulu)
    Pokonya lanjutin. Ga dilanjut ga bakal ada lanjutannya nanti #yaiyalah !!

    Maap ni, boleh tau fb or twitter author gak ?? #lancang kali diriku ni

    5 April 2011 pukul 16:05

  3. hyukiewife

    part haehyukny kurang haeteuk sring nglakuin ‘itu’ kasihan nyuk gak dpet perjaka hae #plaks ngaco
    teuk ksihan ptus paksa ma hae untng da kangin

    5 April 2011 pukul 16:43

    • wkwkwk .. sebelum sama leeteuk kan donghae sama author wkwkwk ..*dihajar massa .

      gomawo ya udah baca ::)

      6 April 2011 pukul 20:32

  4. Rin

    hauuuu ><
    hae, lupakanlah teuk, dy sama kangin aja deh,
    hae ma hyuk aja y~ *pppy eyes*
    author, author *nyolek tangan author*
    minny tabahin noh, ksian kyu menduda sndiri~~

    good ff, daebak thor d^^b

    5 April 2011 pukul 16:53

    • hmmm iya tuhhh si haee .. hehe ::) gomawo udah baca🙂

      6 April 2011 pukul 20:58

  5. riwon

    wah ksihan bgt si leeteuk…😦
    untung dah ada kangin…wah pnasaran apa ntar mrka akn jd couple???

    pnasaran bgt ma kyu yg akhir’y ktmu ma eunhyuk…
    gimana perasaan eunhyuk saat ktmu kyu lg???
    ayo author semangat nerusin ff’y lg…jgn lm2 ya….

    5 April 2011 pukul 17:49

  6. eunhae . . .
    Kangteuk . . .
    Kyuhyun ma aq z xD
    *dihajar sparkyu
    lanjod thor!
    Hwaiting!

    5 April 2011 pukul 18:16

    • yaaaaa !! kyuhyun itu suami akuu *authoor ngamuuk .. hoho .

      gomawo ya udah baca ::)

      6 April 2011 pukul 21:13

  7. lanjut2…
    ama makin penasaran nih!:)

    5 April 2011 pukul 18:48

    • oke .. gomawo ya udah comment ::0

      6 April 2011 pukul 21:15

  8. KyuSaItsaDream

    keren keren authoorr .. :)) ceritanya baguuuss :)) penasaran saya authoor🙂 ayo ayo lanjuut🙂

    5 April 2011 pukul 19:03

    • hehe .. makasih ya ::)

      7 April 2011 pukul 18:31

  9. HyukAi jewel

    bguz author. . .
    Crita.a mkin seru. .
    Ntar jd cinta segitiga eunhyuk donghae ma kyuhyun ya. . .
    Trz cinta segitiga jg kang in teuki ma donghae. . .

    hm. .lanjut lanjut ya author. .
    Jangn lama2. .
    Hwaiting. . .

    5 April 2011 pukul 19:12

  10. IamEunHyuk

    Yadongnya harus lengkap ya ?? Hoho

    5 April 2011 pukul 19:45

  11. freychullie.shinraena

    wah,, ini cinta segi berapa ya???? he, kalo nanti eunhyuk ma donghae, kangin ma leeteuk kyu ma capa yah??????? wow,, minnie oppa aja dech…

    5 April 2011 pukul 19:52

    • segi berapa ya ?? hoho author juga ikutan bingung wkwkwk .. ::) gomawo ya udah baca🙂

      7 April 2011 pukul 18:33

  12. JeeNy taemin'heart

    Eunhae nya kurang! ;-(
    good job dah,
    baru nemu dah cinta limas(?) segi2an *apadeh*
    Jeen reader baru, tapi diusahain mau baca ff yaoi disini *ketauan shipper* lam kenal ya author😉

    5 April 2011 pukul 20:18

  13. Unykyuminmin

    udh teuki lupain az donghae n relain az buat hyukie ntar ad kangin yg bklan gantiin hehe
    tng kyu ntar ad sungmin ko yg bklan cnta ma km jd lupain hyuk hehe lanjutttttt🙂

    5 April 2011 pukul 21:05

  14. rame rame rame. .
    Lanjut thor. .
    Btw kangin itu kim young woon kalo jong woon itu yesung aku. . Hehe

    5 April 2011 pukul 22:23

  15. kyu ma cpa (?) ma minnie oppaku ato minnie saengku.. klo hae udh ma unyuk aje.. teukie sdar donk jgn mw nglakuin ‘itu’ truz ma zi hae.. kangin tarik prhtianx teukie supaya teukie ga dket2 hae*tega nian#biarin aja#plakk*
    ayo lnjud cptan ea cntik \(^_^)/

    6 April 2011 pukul 04:30

  16. ksntdys

    kyaaaaa ditambahin kangin beneraaaaan :))))) asik asik

    dibuat yang sungguh mesra ya thor kangteuk nya hahaa

    Ini rencana mau berapa chapter thor? ada nc nya kah? ada ya ada yaaaaaa hahaha -yadong amat sih-

    6 April 2011 pukul 05:47

  17. cinta segi banyak sepertinya..

    kerrrrrrrreeeeeeeeennn chinguuu…

    lanjut chingu!

    6 April 2011 pukul 12:49

  18. KEREN !!!!!!
    maap baru komen, padahal udah baca kmaren *digampar
    critanya makin seru, konflik ngebingungin (?) kyu sama aq aja !! *digampar minnie

    author,, boleh tau alamat fb or twitternya gak ???

    6 April 2011 pukul 14:57

  19. Annyeong~
    Inu imnida, reader bru dsni ^^
    ffx kren bget ! Ada 2 suamiq maen *Hyukkie n Teukkie*
    wah wah wah ! Cnta segi apaan ini ?
    Omona~ shock brat pas bgian NC Teuk sm Hae *tu2p mta breng kyu*
    lnjut thor !

    10 April 2011 pukul 07:34

  20. kuro_chi

    kyaaa…….lanjutannya dong,,,

    12 April 2011 pukul 13:21

  21. Mincha

    Bener kan compLicated bgt !!
    Seruuuuu ..
    Lanjutkan thoorr !!

    10 Mei 2011 pukul 11:48

  22. qhie yoenqie

    satu kata buatt author..
    Kerrenn..

    Jadi Ga sabar baca.y deh..

    18 Mei 2011 pukul 00:01

  23. Kyu._. Kamu ternyata cinta eunhyuk… Kamu menduakanku?? KAMU SELINGKUH DIBELAKANGKU??? *gorokkambing

    seru b a n g e t!! K e r e n , dan akhirnya kang in keluar juga di part ini._.

    6 Juni 2011 pukul 17:06

  24. himeShara..

    kyaaaa…
    udah teukie ma kangin aja😀
    nah klo hae ma eunhyuk😀
    kyuhyun ma taemin [?]
    salah ma sungmin..
    karena taemin milik [?] minho^^~
    kekekjekeke😀

    17 Juli 2011 pukul 23:32

  25. mian ru coment,,,,
    pdhal bca.a nie dah lama,,,
    crtana bgus,,,

    11 Agustus 2011 pukul 15:45

  26. eh eh itu kok ada Taem? ‘-‘
    Minhonya ga cemburu tuh? #buagh
    masalahnya mulai tambah rumit nih😦
    lanjut dulu deh bacanya ..

    Oh ya , aku punya saran ..
    Author , mungkin kalo ada pergantian POV , enakan di kasih sekat gitu deh ..
    Jadi lebih mudah untuk ngebedain tiap POV-nya😉
    maaf sebelumnya🙂

    16 Agustus 2011 pukul 00:04

  27. ada kangin juga akhirnya,baguslah semoga dia bisa ngejauhin teuk dari sipervert hae…
    Haeee pervert banget ama teukie,eunhyuk begimana itu woiii hae
    athor kreatif deh K.R.Y bukan kyuhyun tapi malah kangin k nya hhahaha thumb…

    5 September 2011 pukul 08:13

  28. Ommoo, siwon udah tua kah??? Hehehehehe,
    ya!! Donghae,. Ksian dkt kek ma kyunie, jd satpam truz tuh ckckck.,
    bguuus bgt thor alur crtanya, uwaaah t.o.p
    b.g.t,
    daebak dah

    12 September 2011 pukul 15:59

  29. cherry

    si kangin main serang ja tu,,,,
    wah….
    si kyu pasti shock bgt tu tw orang yg dicari bakal jadi istri donghae….
    ternyata siwon jd appanya donghae toh….

    27 September 2011 pukul 21:19

  30. imalia

    jiah kyuhyun kurang ajar sama siwon,msk siwon dibilang tua
    meskipun siwon tua ato berunbah jadi kakek2 dia tetep ganteng.
    oiya thor, aku mau ngasih sarang kalo mau pindah tempat ato lainnya tolong dikasih tanda ya thor, kyak contohnya ini
    ” melakukan apa Kyu ?? ” Glek~Siwon ahjusi dengan perlahan . Kulirik kebelakang, SIWON HYUNG !! .

    ” apa kalian mandi bersama ?? ” tanya siwon hyung . Donghae dan Leeteuk hyung hanya menunduk membungkam suara .

    itu kasih tanda ya

    huweee kasihan kyuhyun,orang yang dicintainya jadi istri donghae.

    8 Oktober 2011 pukul 13:56

  31. hanan

    ya ampun ribet bgt,bener2 rumit,wonppa kamu jahat.

    11 Januari 2012 pukul 19:41

  32. ayano

    wah si kangin nongol juga tuh #plakk
    kasian juga sama kyu….kyu sama aq aja *tarik kyu menjauh

    27 Januari 2012 pukul 13:27

  33. ternyata….
    aku makin bingung.
    hyuk>xhae, kyu>xhyuk, hae>xteuk(?)
    ,,….?

    12 Februari 2012 pukul 09:36

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s