fanfiction for our soul

IDOL SHOPPING {chap1} EUNHAE


hello hello🙂 hehe ..

gomawo ya yang udah baca ff aku .. :O apalagi yang comment itu sangat membuat saya jadi semangat buat ngelanjutinya hoho .. author cepet kan ?? cepet kan ?? hoho .. kan author baik hati dan tidak sombong makanya cepat *plak .. hikss .. sudahlah .. kita mulai oke🙂

 

 

Title : IDOL SHOPPING CHAP 1

Cast : eunhae , kyuhyun , leeteuk

Genre : baca aja yoo😉

 

“ya !! apa yang kau bicarakan ??  kau itu makhluk tak jelas yang tadi menonton konserku kan ??” ia hanya mengangguk seperti guguk kelaparan .

“ oh ya hae , kau harus tau bahwa aku sangat mencintaimu “ dia memanggilku  apa ?? hae ?? H A E ?? HAE ?? YA!! Itu hanya boleh digunakan untuk orang  orang yang kusayangi . dan apa itu ?? ia mencintaiku ?? itu lelucon yang sangat tak lucu untukku.

“ sebelumnya aku minta maaf . tapi kau jangan pernah memanggilku ‘hae’ ara ?? dan leluconmu itu sama sekali tak lucu . “ ku balikkan tubuhku . berniat meninggalkan appa dan monyet kecil itu .

“chamkaman . jadi , apa aku harus memanggilmu ‘chagia ,yeobo atau hooneybunnysweety ????” sepertinya orang ini memang ingin cepat mati . haaahh bagaimana aku bisa hidup dengan orang seperti ini ? . tingkahnya masih seperti anak kecil . aku tak mungkin menjadikannya sebagai istriku . sengaja tak ku ubris pertanyaanya yang sangat konyol itu .

“donghae , bisakah kau lebih sopan ?? atau aku akan memanggil umma-mu untuk menasehatimu  “ Glek~ u .. umma .,, appa kenapa kau bicara seperti itu ?? kau tau .. umma itu sangat menakutkan dan sangat binal (?) dan juga berbahaya . *poor umma : kim heechul . bisa bisa seharian penuh ia menasehatiku . lebih baik aku cari aman saja .

“ appa , apa umma tau tentang pernikahan ini ?? “ kubalikkan lagi tubuhku menatap namja kurus kerempeng yang hampir menangis dan ayahku yang menatapku tajam seperti ribua pisau menusuk jantungku *lebaay .

“tentu saja “ ucap appa yang kuyakin sedikit menahan emosinya .

“ haaahhh .. mianhae ..” aku hanya bisa menunduk lemah sekarang , appa terus melihatku dengan tatapan tajamnya yang selalu membuatku kalah jika berdebat dengannya (lagi ) .

“hyukkie , appa pulang dulu . kau antar donghae pulang ke apartemennya bisa kan ??” si monyet itu hanya mengangguuk pelan , appa pun mulai melangkah mendekatiku .

“ kalau terjadi apa apa pada hyukkie , akan kubunuh kau . ara ?” ucap appa di telingaku sebelum ia pergi meninggalkan kami .

“donghae-ya , saranghae “hee ?? saranghae ?? apa semudah itu orang bisa mengucapkan sarangahae ?? bahkan ia belum mengenal diriku yang sebenarnya . kulihat wajahnya dan matanya yang terlihat berkaca kaca .seperti kucing yang ada dalam film shrek .  aku benci saat saat seperti ini .

“ YA !! jangan pernah menangis di depanku . !! aku benci itu “ ucapanku membuat dia langsung mendongak dan tersenyum dengan riang lagi . hanya 1 hal yang ada di fikiranku . orang aneh ..

“mianhaeyo donghae –ah .. aku tak akan menangis lagi didepanmu . khajja , kuantarkan kau ke dorm “ ia membukakan pintu mobil untukku dengan cepat . mau tak mau , aku harus pulang dengannya . karena kalau terlalu aku memakai taksi , bisa bisa , sampai di dorm bajuku sudah tak utuh lagi *compang camping , karena brutalnya para fans *aku ga gitu kok oppa #plak . aahhh rasanya aku ingin hidup normal seperti orang lain . tapi sudah terlambat . ini adalah resiko dari keinginanku yang ingin menjadi selebritis . dan aku harus menerimannya .

Donghae pov end .-

Seorang namja berjalan sambil menendang kerikir dengan kakinya . ia sedikit tenang karena para fans sudah meninggalkan gedung . namja ini berniat berjalan jalan untuk melepas kejenuhannya di ruang make-up .dan sekarang ia sedang berada di depan gedung dimana tadi konsernya berlangsung dengan sukses .

“hee ?? itu donghae ??” gumam namja itu saat melihat lee donghae rekan kerjanya masuk ke dalam mobil berwarna merah . tapi , namja tampan itu penasaran dengan seseorang yang membukakan pintu untuk rekan kerjanya itu .siapa itu ?ujarnya dalam hati .

“hyukkie ?? “ namja itu mematung , ia hanya berdiri dengan wajah tak percaya . orang yang selama 7 tahun ia cari , sekarang ada di depannya .

“Kyuhyun-ah . kenapa kau di sini ? semua orang sedang mencarimu . “ ujar seorang staff yang memang ditugaskan untuk mencari namja itu . namja itu menoleh dan menganggukkan kepalanya .

“ne . aku akan segera kembali “ ucapnya lalu dengan sedikit berlari menuju ke dalam gedung .

“eunhyuk-ah apa itu kau ??”

 

Eunhyuk pov .-

UWAA !! seorang lee donghae yang terkenal ini sekarang benar benar ada di sampingku . walaupun sedari tadi ia sama sekali tak melihat ke arahku *poor eunhyuk .  haahh .. apa ia tak tergoda dengan aegyo-ku tadi ?? *eunhyuk gila .

“donghae ahh -??” ku awali pembicaraan ini . walaupun mataku tetap fokus menyetir .

“jangan bertingkah seolah olah kau mengenalku . “ JLEB-hiks.. kata itu menusuk tepat di hatiku.

“haha .. aku tidak begitu ..” kucoba untuk tertawa , meskipun sangat terpaksa . kurasa , ia memang berbeda , jika aku lihat ia di tv , ia sangat ramah pada semua orang . hmmmm

“kenapa kau mau menikah denganku ??” pertannyaan donghae ini sangat mudah untuk kujawab . dan itu hanya dengan 1 kalimat .

“karena aku mencintaimu . “ ucapku dengan riang . terlihat ekspresi ingin muntah dari wajahnya . tapi aku tak peduli , aku memang mencintainya . aku tak tau mengapa ini bisa terjadi , hanya dengan melihatnya di TV dan menonton videonya di YouTube aku benar benar bisa mencintainya .

“ jangan senyum senyum sendiri “ehh ?? jinja ?? aku tersenyum ?? aiihhh aku maluu . tapi tunggu , bukankah itu… berarti .. ia .. ia memperhatikanku ??haha mungkin ia sudah mulai mencintaiku *si eunhyuk PEDE nya ga ketulungan .

“mianhae “ ucapku , kurasa , bibirku mulai bergetar menahan senyum .

 

Hening ….

 

“ aku tak mencintaimu . ayo kita batalkan semuanya . “ kata katanya sedikit menyakitkan di hatiku . untung saja saat ini lampu lalu lintas berwarna merah , kalau tidak , mungkin aku akan menabrak mobil lain . ya , aku tau ia tak mungkin secepat itu mencintaiku . tapi aku akan membuatnya mencintaiku . aku tak boleh menyerah untuk mendapatkannya .

“shireoo !! aku akan membuatmu mencintaiku .”ucapku lantang , aku sungguh tak ingin bila ia bersama dengan orang lain  selain denganku . hanya aku yang boleh mendapatkannya . *donghae punya aku oppa#digaplok eunhyuk .

“aku sudah mencintai orang lain . “DEG- siapa dia  ?? siapa orang yang dicintai oleh orang yang kucintai ?? tapi  .. ke.. kenapa begitu sakit ketika ia mengatakan itu . ?? ia membuat harapanku seperti sia sia . rasanya , mataku mulai memanas . oh tidak , aku tak boleh menangis di hadapannya.  Aku tak mau kalau ia semakin membenciku jika aku menangis di depannya . eottokhae ??tapi , ini kan malam , ia tak mungkin melihat air mataku . perlahan , air mata mulai terasa di sudut mataku . kenapa aku jadi orang yang lemah seperti ini ?? kenapa tuhan ??

 

Eunhyuk pov end .-

 

Kyuhyun pov .-

 

Foto ini , foto yang kusimpan selama 7 tahun lamanya . kupandangi ia , namja yang sedang tersenyum dalam rangkulanku . namja itu bernama eunhyuk . dulu , kita hanyalah seorang teman , hanya teman  . lama kelamaan , kurasa ada perasaan aneh dalam diriku berada dekat dengannya . dan ia pun merasakan hal yang sama .pelan pelan , kita mulai mengetahui apa arti perasaab itu . ya , itu cinta . akhirnya , kita pun memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Tapi , tak lama kemudian , kita berpisah , banyak orang yang mengatakan bahwa perpisahan itu sangat menyakitkan . tapi aku sama sekali tak merasakannya saat itu . ‘mungkin karena aku masih terlalu muda ‘ hanya kata itu yang melesat di fikiranku hingga saat ini . setelah kami berpisah , ia menghilang dari hidupku . 7 tahun yang lalu tepatnya . bahkan saat aku mempunyai cinta yang baru , hatiku tetap memanggil namanya . dan secara diam diam . aku sering meridukannya bahkan hingga aku tak dapat mengontrol emosiku . ya , aku sering menangis karena hal ini . karena sekarang aku sadar bahwa aku benar benar mencintaimu . hyukkie-ah .. hanya satu hal yang ingin kutanyakan padamu saat ini . apa kau juga menyesal dengan perpisahan itu ?? dan ,, apakah namja yang kulihat bersama donghae itu kau hyukkie ??

“kyu ,, kau sedang melihat apa ?? “ leeteuk hyung datang ke dalam kamarku . kami memang 1 apartemen *dorm .dan biasanya , ada donghae di sini . tapi ia belum juga kembali .segera kumasukkan foto itu kembali dalam dompetku . aku tak mau leeteuk hyung melihat ini .

“ahh hyung , aku hanya sedang melihat foto saat aku masih kecil “ ucapku bohong .

“kau tidurlah .. ini sudah malam . kau pasti lelah kan ? aku akan menunggu donghae .” ucap leeteuk hyung sambil mengelus rambutku .

“ne hyung .. kalau manusia aneh itu belum juga pulang . kau harus tidur duluan . ara ??”ia hanya tersenyum lalu mengangguk . aku pun menuju tempat tidur , kurebahkan tubuhku pada kasur king size ini . setelah kurasa cukup nyaman . kututup mataku . kurasa , leetuk hyung membetulkan selimutku lalu mengecup pelan dahiku ,.ia memang selalu seperti ini . bahkan kurasa , ia lebih perhatian dari umma-ku sendiri .

Kyuhyun pov end .-

 

Leeteuk pov .-

 

Kucium kening kyuhyun sebelum ia benar benar tertidur . ia seperti anak tanpa dosa saat tertidur . berbeda dengan sifat aslinya , sangat evil . tapi belakangan ini , aku sering memergokinya menangis sendirian.  Aku tak pernah tau apa yang membuatnya menangis , dan ia pun tak pernah memberitahuku mengapa ia menanngis . kulangkahkan kakiku keluar kamar . aku duduk di ruang tengah , menunggu donghae yang lebih tepatnya adalah  kekasihku pulang . Donghae-ah . appa mu bilang , kau akan menikah dengan orang lain . apa kau akan menerima keputusan itu ?? lalu bagaimana denganku ?? aku sangat mencintaimu . aku tak mau kau pergi meninggalkanku . mataku mulai memanas . aku tak sanggup melihatmu menikah dengan orang lain . membayangkannya saja , aku tak kuat . apalagi jika itu benar benar terjadi . setetes air mata mulai mengalir di pipiku . aku takut kau benar benar meninggalkanku . aku benci keadaan yang tak pasti seperti ini .

“ hyung “ donghae ?kulihat ke arah suara itu . aku langsung memeluknya setelah tau ia adalah orang yang sedari tadi kutunggu .

“donghae-ahh saranghae .. aku tak mau kau meninggalkanku “air mataku mulai mengalir lagi dan membasahi bahuny a .

“kita mungkin tak bisa bersama . tapi aku akan tetap mencintaimu . “ ucapnya sambil meregangkan pelukannya . ku pandangi wajahnya yang menggambarkan kesungguhan . ia mendekatkan bibirnya dengan bibirku . dan akhirnya bibirnya pun berada di bibirku . aku pun membalas ciumannya itu

“saranghae’’ gumamku di sela ciuman ini .

 

TBC –

Hohoho .. gimana giman ??A ada yang mau lanjutt ? kalau mau lanjut musti commentt hohoho .. gomawo ya yang udah baca  :) hehe .. love ya =) jangan lupa coment yang ga comment saya santet loohh haha bercanda =)

 

54 responses

  1. bonita

    Aduh penuh dengan cinta segitiga.

    2 April 2011 pukul 14:32

    • hmm ya begitulah haha🙂 gomawo udah baca🙂

      2 April 2011 pukul 14:42

  2. ksntdys

    errr bau baunya rumit ini ceritanya -.-
    Tambahin karakter thor, kangin gitu. haha *ngelunjak

    cepet update ya thoooooorrr :)) #senyum berkilau sejuta watt#

    2 April 2011 pukul 15:10

    • oke oke🙂 gomawo yah udah baca =) tapi kalau author tambahin karakter baru . ceritanya bakalan tambah rumit . hehe gapapa kah ??

      2 April 2011 pukul 15:23

  3. teukiteuki

    wah ini cinta segiempat ini…haha…ayoo lanjut…

    2 April 2011 pukul 15:18

    • heheh betul banget ., ni cinta segi 4 hohoho . tapi sebenrnya cinta segi 5 sama author*plak .. hiks .. gomawo yah udah baca =)

      2 April 2011 pukul 15:24

  4. Yu-sato

    Yaah… Tebakan saya salah#lemes
    ternyata maminya Hae itu Chullie., tapi gpp sih, sichul couple dong..
    Hyukkie selalu pede, makanya saya cinta sama dy#gag nanya!
    Hae galak bgt sih, mentang2 belum cinta sama Hyuk, ntar kuwalat lho, jadi naksir berat sama Hyuk..
    Uwaa… Ada kyuhyuk couple, jadi Hyuk mantan cewe(?)nya Kyu ya? Oh, saya penasaran..
    Saya makin suka sama fic ini….
    Cepat publish…
    Love,
    yu-satoru..

    2 April 2011 pukul 15:29

    • heheeeeheheh .. author jadi malu =) hoho .. gomawo banget ya udah suka sama fanfict author yang agak ngarang inihohoho =)

      2 April 2011 pukul 15:39

  5. hyuk PD akut xD
    thor chulie.a di munculin dong, masa siwon doang hahaha
    chap slnjt.a jgn lama2 thor
    hwaiting!

    2 April 2011 pukul 15:54

    • heehehe iya tuhh si eunhyuk emang pedenya ga dapet diobati haha .
      ok author coba supaya chullie nya dimunculin hehe . gomawo udah baca🙂

      2 April 2011 pukul 16:01

  6. maap baru komen yg ini.. sbenernya prolog udah baca, pas mo komen eror, pulsa abis *poor me

    ahh.. makin seru !! cintanya udah kek siti nurbaya aja.. hahaha… *digampar author

    lanjut !! awas kalo nggak !! *diinjek author ampe mejret

    2 April 2011 pukul 16:35

    • oke gomawo ya , udah di baca🙂

      3 April 2011 pukul 10:15

  7. ri3chychan

    wah keren2!

    lanjut-lah thor!

    penasaran saia…

    jadi’a ntar si unyuk sama hae apa kyuhyun??

    terus kalo si hae jadi nikah sama si unyuk terus nasip leeteuk sama kyuhyun gmana??

    sudah lanjut saja author!

    hwaiting!

    2 April 2011 pukul 16:56

    • hehe gomawo udah baca ya =)

      3 April 2011 pukul 10:16

  8. hyukiewife

    suka sifatna hyuk pasti imut bget
    hae jhat ma nyuk awas aj ntar klo nyuk dah drbut kyu bru ngemis2 cinta nyuk

    2 April 2011 pukul 18:02

    • hoho .. iya si hyuk imut banget . wkwkw . gomawo udah baca ya =)

      3 April 2011 pukul 10:16

  9. freychullie.shinraena

    kyknya cinta segi empat nich…
    kalo eunhae menikah…kyu ma leeteuk gmn??
    ah thor, ai penasaran

    2 April 2011 pukul 20:21

    • hehe gomawo ya udah baca =)

      3 April 2011 pukul 10:18

  10. Qionnu

    Bgs,bgr,,
    rumit kali mslahnya..
    Kangin dtng dong.. Biar eunhae brsatu gituh..
    Lanjut thoor..

    2 April 2011 pukul 22:41

    • ok , author usahain ya .. =) gomawo udah baca =)

      3 April 2011 pukul 10:19

  11. heechan

    psang an k blik2 gt yah..
    hahaha..
    ud teuki ma kangin lah..
    * bda crita x
    hae, jgn galak2..
    kasian s unyuk mewek..
    :p
    lnjt2..

    3 April 2011 pukul 12:29

    • hahaha .. iya tuh si eunhyuk mewek tiap malem hah :)gomawo udah baca :0

      3 April 2011 pukul 15:21

  12. ‘PENASARAN’
    knapa Ky’y ma Eunhyuk????T_T
    Teuky oppa ma kau zzah klo diputusin ma donghae*plak
    hehehehhehe…….
    d’tnggu lnjutannya!!!!!!!!!!🙂

    3 April 2011 pukul 12:59

  13. ai jewel

    wooww. . . . . Eunhyuk d sni ug kyk yeoja aja sh. . . Kekeke. . .asal maen bilang saranghae agy. . Ckckck. .
    Yah donge. . Jgn ketus2 dunk. . Ma unyuk. . . Kasihan th mpe nangis. .

    author publish.a cpet ya. .
    Hwaiting. . .

    3 April 2011 pukul 18:49

    • oke .. iya tuh si donghae jahat banget yoo ?? haha . yippiiee oke .. gomawo ya udah baca🙂

      3 April 2011 pukul 19:17

  14. Unykyuminmin

    ksian bgt hyukie dcuekin n dmrhin ma donghae, ntar dtggalin hyukie sma org laen bru thu rsa thu hehe
    wh kyu mntannya hyukie gk kbyang dh
    ayo msukin minnie n kangin biar smua ad psngannya hehe

    3 April 2011 pukul 20:13

    • verisyajoseph

      oke .. oke .. author mau cobain deehh haha:) gomawo ya udah baca🙂

      3 April 2011 pukul 20:20

  15. hyettttttt PEDE loe tinggi amat *di serbu jewels*

    ikannnnnn loe kok jahat amet ma nyett kesayangan gue =,=”

    author lanjutkan yaaaa…….:)

    4 April 2011 pukul 10:42

    • okee🙂 gomawo ya udahh baca🙂

      4 April 2011 pukul 14:44

  16. riwon

    wah seru nih…si kyu cinta ma eunhyuk…n si leeteuk ma donghae…
    ayo autor SEMANGAT lanjutin ff’y….dah g sbr pngen tau lanjutan’y…

    4 April 2011 pukul 20:03

  17. cnta sgi empat ntu kyg gmana ea (?) *aku kan plos* hae cnta mti ma teukie *poor kunyuk* kyu ma unyuk aja, dripd ckit hti ma hae*poor kunyuk lge*

    5 April 2011 pukul 12:00

  18. huwaa~ kren ! Part 1 ajah udh kren bget ! Jd gk sbar baca next part.
    Suamiq, sprtix PDmetermu error lg -_-“

    10 April 2011 pukul 07:15

  19. Mincha

    Waaahhh bagus , ceritanya compLicated ..
    Ayo Lanjuuuttt !!

    10 Mei 2011 pukul 11:38

  20. qhie jaehominsuchun

    .keren oennie..
    .tp msi blum bgt ngerti ni..
    .hehe

    17 Mei 2011 pukul 23:45

  21. Ksuju13

    Bingung mau coment ap coz saking tpesonany m ne ff..keren bnget..

    Tp gk nyangka loh klo appany ha tu c siwon,,kirain c hangeng..hehe,,

    tz gmana tu nasibny teuki n kyuhyun??

    Pnasran,,pnasaran,,

    25 Mei 2011 pukul 22:10

  22. aduh q kok rada ngga rela leeteuk oppa ciuman ma dong hae? hey bibir dong hae itu hanya untuk eun hyuk!!! # reader kalap

    31 Mei 2011 pukul 20:23

  23. Yodah donghae ma hyuk, eeteuk sama kyu buat aku>//< *ciumauthor eh._.

    Yah tapi hae kok cium eeteuk? Si kangin nasibnya gmn.__. Wkwk

    6 Juni 2011 pukul 16:40

  24. himeShara..

    huaaaaa,,,
    kok jadi.na complicated gini-___-!
    hae kq cinta ma teuk???
    hae ur destination is eunhyuk…
    kalo kyu c boleh.lah… jadi ug cmburu.na c hae aja.. jgn c eunhyuk.. kasian kan dia T_____T

    17 Juli 2011 pukul 22:53

  25. cerita yg rumit nieh,,,

    11 Agustus 2011 pukul 15:39

  26. di prolog boleh lah lucu abis , eh di chapter 1-nya kok jadi sedih gini??? TT^TT
    poor Teuk , poor Kyu , poor Hyuk , poor Heechul(?)😦
    aku pindah ke chapter kedua aja deh ..

    15 Agustus 2011 pukul 19:58

  27. nyesek deh bacanya😦
    masa prolognya agak gokiel , eh chapter pertama malah angst gini ;-(
    poor Hyuk & poor Teuk😦

    15 Agustus 2011 pukul 23:58

  28. donghae dingin amat ama hyukkie #poor eunhyuk
    ada kyuhyuk? Ada haeteuk?
    wah kayaknya bakal rumit ini cerita cintanya…
    Tapi tetep bagian eunhae terpenting🙂
    okeh aku lanjut ke next part…

    5 September 2011 pukul 08:00

  29. Ummm hyukie km imut bgt si d crta ini..* mw ngepoppo nyunyuk ~____~..plak#.
    iiih donghae jgn glak2 ma hyuki donk…
    Ff nya keren thor.
    Mian ru bc n komen thor..maklum gaptek hehehe.
    Lanjot bc ke next chap ah..

    12 September 2011 pukul 15:54

  30. cherry

    Udah dari kapan niat mo baca ni FF dari awal, baru kesampean sekarang…….
    wah kayaknya ni cerita bakal rumit dech….
    si unyuk tingkahnya ngegemesin bgt….

    lanjut ke capt berikutnya ah….

    27 September 2011 pukul 21:06

  31. imalia

    Donghae kurang ajar msk suami gw dibilang guk guk.
    heh?eunhyuk mantannya kyuhyun?
    kyaa kyuhyuk *mendadak kyuhyuk shippers*
    what?leeteuk pacarnya donghae????
    omoooo kasihan suami saya

    8 Oktober 2011 pukul 13:48

  32. rivva

    wahhh suka bgt eunhae couple

    28 Oktober 2011 pukul 20:18

  33. rameeeeee

    19 November 2011 pukul 20:03

  34. Dhea Hyukie

    Author aq minta PW nya dong, aq baru nemu blog ini jd baru komen sekarang……

    17 Desember 2011 pukul 16:08

  35. hanan

    ceritanya seruuuu bgt,tp aku agak bingung gitu,tp aku suka ko.

    11 Januari 2012 pukul 19:37

  36. hanan

    aku suka nih

    11 Januari 2012 pukul 19:38

  37. Cinta segi3 yg rumit…..:'( low eunhyuk ma hae….kyu m ciaapaaa donk…?

    14 Januari 2012 pukul 14:48

  38. ayano

    wahh cinta segi 4 nih…..hyaa si hyuk PD x kebangetan tapi ttp ok lah :DD

    27 Januari 2012 pukul 13:23

  39. Aduhh!!!
    telat banget aq tau FF ni.
    spertinya ceritana bakalan rumit. blm ngerti maksud cerita?

    12 Februari 2012 pukul 09:07

  40. DesYesungie3112

    Kok aku bingung yah sama jalan cerita’y??
    Gak maksud…
    Tp kok aku nge-rasa klo disini ada cinta yg bersegi” yaahh??
    Tp yaa pokok’y semangat buat author’y…
    Fighting…!

    6 April 2012 pukul 12:04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s