fanfiction for our soul

Short FF/Kangetuk/PG-13/Just A Love


Bayar utang karna dah lama gak nongol😀,ini special buat umma ama Appa ku di SJ,maaf kalo banyak yang gak kenal ma pairing ini^^

Genre:Romance

Pairing:Kangin X Leeteuk

Leght:Short FF

Author:Bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

L.O.V.E
Sebuah kata yang simpel
Sering kita ucapkan pada orang yang kita cintai
Namun mempunyai makna yang dalam
Makna yang membuat semuanya mungkin terjadi

This is Love,Easy too say hah???

“Hya……..,Chagia!!!”Kesal Leeteuk karena dari tadi Kangin hanya menertawakannya saja

“Hahaahahaha…Mianhe chagia!!!,hannya geli saja saat kau mengatakan kalau kau merindukan Aku”Kekeh Kangin membayangkan wajah Leeteuk saat mengucapkan kata-kata itu

Leeteuk cemberut,”Memangnya salah bila aku merindukanmu???,Kita saja sekarang hanya bisa berhubungan lewat telpon,memangnya kau tak Kangen denganku????”Kesal Leeteuk,karena merasa Cuma dia yang merindukan Kangin

Kangin terkekeh pelan,”Aniyooo……….,tentu saja aku merindukanmu Chagia!!,Bila aku tak merindukanmu,mengapa Aku menelponmu,dengan bersusah payah merayu para pengawas di sini???”

“Ummm….,iya sih!!”Leeteuk menggaruk kepalanya yang tiba-tiba merasa gatal

“………………………………………………………………………………………………………………………………………………”

“Chagia……”Panggil Leeteuk pelan setelah keheningan terjadi

“Mmmm??”

“Bila ada yang lain,Apakah kau akan melepaskanku??”Tanya Leeteuk takut-takut Kangin yang berada di seberang sana marah

“Hahhhh….”Kangin menghela napas panjang,”Apakah dia baik padamu???”

“Ya”

“Apakah dia selalu memperhatikanu???”

“Ya”

“Dan apakah dia selalu ada bila kau membutuhkannya???”

“Ya”

“Ku akan melepaskanmu”Lantang Kangin,tentu saja membuat Leeteuk shok

“Jadi…………..,kau akan melepaskanku,membiarkanku bersama yang lain,pergi meninggalkanmu!!!,Apa kau tak mencintaiku lagi???”Kali ini balik Leetek yang bertanya

Kangin terkekeh kecil,lalu menarik napas panjang,”Bila dia baik padamu seperti aku baik padamu aku akan melepasmu,Bila dia selalu memperhatikanmu seperti aku memperhatikanmu maka aku akan melepasmu,Bila dia selalu ada di sisimu dan hal itu yang tak bisa ku lakukan sekarang,maka aku akan melepaskanmu,Karena bagiku apapun yang terbaik untukmu,adalah kebahagia’anku!!!”

“Tapi……….,Kenapa hanya karena alasan itu kau melepasku,Hiks”Leeteuk terisak kecil,entah karena sedih karena Kangin melepas nya sebegitu mudahnya,atau bahagia atas tutur Kangin

“Cinta,Aku mencintaimu,Apapun yang membuatmu tertawa maka Aku akan tertawa,Apapun yang membuatmu sakit Aku juga akan merasakannya,Bila ada yang menyakitimu,Maka Aku akan melindungimu,Bila kau menangis,maka Aku akan ada di samingmu,sambil mengusap punggungmu,dan mencium setiap tetes Air matamu”Papar Kangin panjang lebar

“Tapi…….,Hiks,Cintaku hanya membutuhkan seseorang yang ku cintai,Dia tak perlu selalu ada di sampingku,Dia boleh memarahiku bila ku salah,Dia bisa tak melindungiku bila memang dia tak ada,Dia tak perlu menghapus air mataku,karena aku bisa menghapusnya sendiri,Karena Ku yakin dia mencintaiku,hanya bila ku yakin Dia mencintaiku semua akan terasa Mudah”Leetuk terisak pelan mengeluarkan semua isi hatinya

“Cinta,Bukan sesuatu yang sulit,tapi bukan juga sesuatu yang mudah,Namun satu hal yang Aku tahu,dan tak akan lagi Ku ulangi kebodohanku untuk melepaskanmu,Biarlah Dia lebih dariku,Namun Aku akan berusaha untuk tetap yang jadi pertama di hatimu!!,Biarkanlah semua orang berkata apa,yang penting ku tahu,Aku Mencintaimu,Jeongmal Sarangheyo Park Jungsoo!!!”Ucap Kanginp pelan di akhiri dengan sebuah kecupan manis,dari ujung Line telpon

“Nde,Nado Jeongmal Sarangheyo Kim Young woon,Jangan pernah mengatakan kalau kau akan melepaskan Aku lagi,Nde???,Babo namja”Kekeh Leeteuk

“Nde,My anggel”

“Sarangheyo”Ucap mereka berdua bersamaan

FIN

KYA…………………APA INI????,INI BUKAN GAYA AUTHOR AAAAAAAAAAAAAAA COMENT LIKE VOTE,GHAMSA

13 responses

  1. hwaaa kangteuk . . . .
    Thor lg dong!
    Kurang ni xD

    1 April 2011 pukul 00:33

  2. zka ma cmua pairing SuJu ma SHINee .. jd demen aq n ngakak ndri,, mreka aq kra lg du2k breng n ngbrol2 brhdapan, trnyta lewat tlp ea..

    1 April 2011 pukul 01:36

  3. ai jewel

    kyaaaaaaa. . . . . . . . . . . .
    Co cweettt. . .author. . .
    Author bikn lg yg laen.a yaitu hanchul ma sibum ya. . .kn ff.a keren. .
    Oke oke. . .

    1 April 2011 pukul 15:11

  4. bonita

    wah ……
    kok pendek bgt sih?

    2 April 2011 pukul 14:39

  5. Lanlopumin

    Uwo0…appa ga nyangka bisa romantiss juga..
    Umma mpe nangis tuch!!
    Romantis chingu vi ko pendek amat ya..?!*celingukan* kabuuur sebelum ditendang author…^0^v..

    2 April 2011 pukul 15:23

  6. uwooooooh kangteuk >< tp pndek amat tu~~!!!! =3=

    2 April 2011 pukul 19:11

  7. bleh bkin yang NC’ya gak???*plak
    FIGHTING!!!!!

    3 April 2011 pukul 13:03

  8. so sweat ugu umma ma appa suju nie
    kyak yewook cuople z

    8 April 2011 pukul 09:33

  9. Ksuju13

    Kyaaaaaaa,,,
    aigoooow,,so cute,,so romantic,,

    tpi syangny kurang panjang unnie….panjangin lgi un,,,,

    23 Mei 2011 pukul 20:00

  10. mayan bisa romantis juga tu gorila

    25 Agustus 2011 pukul 19:59

  11. clara lee

    thor, bikin lagi dong ff kangteuknya…
    kurang banyak sama kurang panjang thor…
    #plakk(ditabokgara2banyakmintanya)

    27 Agustus 2011 pukul 23:15

  12. DewiAriyani

    Teukie ma kangin…sweet banget sih..
    Tp kurang panjang nih thor…
    Baca nih ff bikin kangen ama kangin oppa..kpn ya wamilnya selesai.???
    Buat lagi dong kangteuk tp yg lebih panjang ama lebih romantis lagi..^^b

    18 Oktober 2011 pukul 19:02

  13. nia

    new reader nih thor!!!#tiup lilin
    yeyeye kangteuk!!!bkin lagi thor!!!
    susah bnget cri kangteuk…(apa akunya yg ngg tau aja ya???)
    buat yg tau FF kangteuk, kasih linknya dong…plis#puppy eyes

    14 November 2011 pukul 19:29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s