fanfiction for our soul

2Min/PG-15/it’s not the end/Y/S/Part 2/angst


Anyeong^^,kekekeke author bakal ngusahain nyicil semua FF yg belom tamat,Mianhe kalo lama^^ ,and cast akan aye tulis sesuai yang muncul D FF OK,bukan berarti cast kemaren ilang,cuman gak di munculin aza

Cast:Taemin X Minho,Taemin X Jaejin,Jonghoon X Jaejin
“Anyeong!,Choneun Lee Taemin Ibnida,Bagesubnida”Bungkuk Taemin setelah memperkenalkan dirinya

“Baiklah Taemin-shii,silahkan kau duduk di samping Jaejin”Guru itu menunjuk sebuah bangku kosong di dekat jendela,dan di samping Bangku itu duduk seorang Namja cantik berkacamata ,yang tersenyum ramah ke arah Taemin

“Nde,Songsae,Ghamsa”Bungkuk Taemin ke arah Gurunya,lalu melangkahkan Kakinya menuju tempat duduknya

“Anyeong,Taemin-ahh,Choneun Lee Jaejin imnida^^”Salam Namja Cantik itu,setelah Taemin duduk di bangkunya

“Nde,senang mengenalmu Jaejin-ahh,kekekeke senangnya mendepatkan teman sebangku sebaikmu!!!”Senang Taemin tersenyum lebar

“Kau pindahan dari mana???,Mian aku tadi kurang mendengarkan!!”Jaejin melirik takut-takut ke arah depan,takut ketahuan mengobrol di tengah pelajaran

“Dari Daegu,keluargaku pindah ke sini,karena Appa di pindah tugaskan!!”Jelas Taemin

“Owhh……..”Angguk Jaejin mengerti

Lalu mereka terlarut dalam pembelajaran

“Wooowwwww…………,Si tumben sekali ketua Osis kita ini melamun hah???”Kaget seorang Namja dengan rambut blonde,membuatnya seperti seorang Gitaris luar negri,melihat Minho sibuk melamun di bangkunya,walau Bel tanda istirahat telah berbunyi

“Berisik Jonghoon”Tak mau di ganggu Minho

“Ck,apa dapat mainan barukah???”Tebak Jitu Jonghoon

“Khekhekhekhe,Kau tahu semua tentangku sepertinya!!”Kekeh Minho

“Nugu???”Penasaran Jonghoon

“Hmm…………,sepertinya murid baru,dan kelihatannya juga dia Hoobae kita!!”Minho melangkahkan kakinya keluar kelas,di ikuti Jonghoon di sampingnya

“Manis kah???”Penasaran Jonghoon,tanpa mempedulikan panggilan-panggilan kagum dari para Hoobaenya

“CK,Dia tidak manis Jonghoon-ahh!!”Balas Minho seadanya,sambil memamerkan senyumannya kepada Hoobaenya,yang semakin berteriak gila

“Lalu??”Tak mengertinya

“Dia tidak manis!,Ah bukan tidak manis,dia manis,namun dia lebih ke~………….,Cantik”Ucap Minho pelan sambil menyunggingkan senyum yang lenih lebar,saat dia menangkap sesosok Namja Cantik bersama Namja cantik lainnya,di ujung koridor sana

“I got U,Baby!!”Bisik Minho dengan senyum angkuh

“Aigooo……………….Taemin-ahh!!!”Bisik Jaejin sambil menyengkram tangan Taemin Kuat

“Wae??”Tak mengerti Taemin

“Coba kau lihat ke sampingmu sana!!”Suruh Jaejin tanpa mau menolehkan kepalanya ke samping,terpaku melihat buku di tangannya,seakan tak menghiraukan sekelilingnya

“Nugu??”Taemin Menoleh Ke sampingnya,dan ternyata dua orang Namja tampan berjalan ke arahnya dan Jaejin

“Anyeong….^^”Sapa Namja tampan tinggi,dengan rambut cepak

“Ah,Nde Anyeong Sunbae”Balas Taemin,sedikit menundukkan kepalanya

“Murid barukah??”Tannya Namja itu dengan ramah

“Yee,Chonun Lee Taemin ibnida!!”Perkenalan Taemin kepada kedua Sunbaenya

“Owh…,Chonun Choi Minho imnida!,Aku ketua osis di sekolah ini,dan Ini Choi Jonghoon”Namja bernama Minho itu menunjuk Namja belonde di sampingnya

“Anyeong..^^,Choi Jonghoon imnida,tapi kami berdua bukan saudara yah!!,Kebetulan saja marga kami sama!!!”Kekeh Jonghoon

“Ah,Nde Sunbae”Angguk Taemin

“Umm…..,Taemin-shii,siapa yang di sebelahmu itu???”Lirik Jonghoon pada namja di samping Taemin

“Ahh……,ini temanku,Hei Jaejin-ahh”Panggil Taemin pada Jaejin yang sepertinya terlalu sibuk pada buku di tangannya

“Hmm??”Jaejin akhirnya menganggka kepalanya dari buku tebal di tangannya,dan menaap ke arah Taemin,dan kedua Sunbaenya,”Waeyo??”

“Aishh……,perkenalkan lah dirimu!!”Bisik Taemin tak enak

“Owh……….,Chonun Lee Jaejin imnida!!”Bungkuk Jaejin,memasang senyum manisnya,yah~…..sama seperti yang di tunjukan kepada Taemin saat menyapa Taemin tadi,Namun~…..CK sepertinya berdampak besar kepada seorang Hoobaenya

“Kalau tak ada urusan lagi,kami permisi dulu Hyung!!,Anyeong!!”Pamit Jaejin mengapit lengan Taemin,lalu membawanya kabur

“CK,baru juga tannya namanya”Marah Minho,”Hei Jonghoon-ahh,apa pendapatmu tentang mainan baruku tadi???

“………………..”

“Jonghoon??,HEI JONGHOON”Teriak Minho tepat di telinga Jonghoon

“WAE?”Kesal Jonghoon

“Kau yang kenapa??,Dari tadi di tannya bukannya menjawab!!”Balik Kesal Minho

“Ah,aniyo!!,Kau tadi bertanya apa???”Jonghoon menatap wajah Minho yang sudah mulai tersenyum aneh

“Hmm…….,Tak jadi!!”Santainya lalu berjalan santai ke arah berlawanan dengan jalan yang di lewati Taemin tadi,meninggalkan Jonghoon yang terpaku di belakangnya

“Namja Gila,CK”Geleng Jonghoon tak habis pikir,lalu berjalan ke arah Taemin dan Jaejin menghilang tadi,Hei……apakah dia tertarik pada mainan baru Minho atau…………Teman Mainan baru Minho?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

Otak saya mampet😀,Lanjutan Nyusul hahahaha COMNT VOTE AND LIKE GHAMSA

12 responses

  1. uwooo jonghoon suka jaejin kyknyaa ttuh :3
    lanjut ya thor~ author hwaiting! ^^

    31 Maret 2011 pukul 21:42

    • bunyfamily2321

      Nde^^,Ghamsa

      31 Maret 2011 pukul 23:27

  2. tAEMIN Jdi mainnya minho.
    hati2 lo nnt malah kecatol sendri lo.

    31 Maret 2011 pukul 21:44

    • bunyfamily2321

      kekekekeke klo aq mah klo pnnya mainan kya tae,ckckckck lngsung aq kotakin dah,gak ada yg bleh nyentuh slaen aq😄
      Ghamsa dah coment

      31 Maret 2011 pukul 23:29

  3. pnya maenan cntik kyg minnie ntu kudu n pztix djga dgn sbaeg2x,, mino.. jgn smbrangan mw maenin anag key umma ma onew appa, ntar dtbok ma penggorengan loh..wkwkwkwkwk.. ayo cptan dlanjutin say,, udh lma menanti sya…🙂

    1 April 2011 pukul 01:24

  4. ai jewel

    wedew. .. . Minho jdiin taemin maenan. . . .
    Pasti seru th. . .

    author. . Lanjutan.a kilat yaw. . .

    1 April 2011 pukul 14:59

  5. teukiteuki

    waw 2min beraksi…ayoo lanjutin..

    1 April 2011 pukul 17:47

  6. Lanlopumin

    Omoo taemin djadiin mainan,minho kurj*r!!*tendang minho**ditendang balik*
    Aku juga mau punya mainan kek taem…!!*reader ga waras..
    Lanjuuut chingu…

    2 April 2011 pukul 15:15

  7. 2minshipper

    chingu lanjut dong lanjuuuttt penasaran nih😦

    7 April 2011 pukul 08:12

  8. annyeong..saya reader baruu salam kenal admin

    8 April 2011 pukul 16:19

  9. aoi kaji

    chingu. . . . !
    Ffmu yg ini keren!
    Kpan neh next partny. . . . ?

    16 April 2011 pukul 13:14

  10. himeShara..

    prasaan ra aja apa bkn ya??
    koq ga pernah bca yg part 1 na..
    padahal 2min kn ga pernah saya lewatkn -____-‘
    akh,, pasty jonghyun suka ma tmn.na c taemin..
    jadi masing.2 pnya 1 kn^^~
    jadi ga rebutan^^~
    ya kan author???
    #maksa author bilang iy!!

    asty jonghyun suka ma tmn.na c taemin..
    jadi masing.2 pnya 1 kn^^~
    jadi ga rebutan^^~
    ya kan author???
    #maksa author bilang iy!!!!

    17 Juli 2011 pukul 21:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s