fanfiction for our soul

Because Of Love (end)^^


pertama tama , saya ucapkan terimakasih ke semuanya hoho .. terutama readeraku tercinta hehehe … ini end .. hiks ..

nantikan saya dengan ff baru lagi ok .. pairingnya EUNHAE .. hooho .. tunggu sajaa .. hehe ..

oke deeehh mulaii .. jangan lupa commentnya .

Title : because of love end.

Cast : kyumin , eunhae , wonteuk

Genre : saya tidak tau . anda yang menentukan hehe .

 

Leetuk pov .-

 

#1bulan kemudian .

 

“kyu .. kau harus makan . “kuketuk pintu kamar kyuhyun . setidaknya ia sudah mau bicara pada kami .

“yeobo . apa kyuhyun masih mengurung dirinya sendiri dikamar ??” wonnie datang dengan segelas susu di tangannya .

“ ne .. yeobo , apa kau akaan meminum susu itu sendirian ??”ku tunjuk susu itu dengan telunjukku .

“ini bukan untukku . tapi untukmu . ini kan susu orang hamil . kau ini selalu saja mengkhawatirkan kyuhyun . kau sedang mengandung anakku sekarang . kau harus bisa menjaga dirimu sendiri mulai dari sekarang “ ia menyerahkan segelas susu itu di tanganku . akumemandangnya dengan penuh cinta *haha lebaayy #plaakk . dengan cepat aku pun meminum susu itu .

“saranghae nae yeobo . jagalah anak kita dengan baik . “ ia mencium bibirku sejenak.

“Wonnie-ah . aku akan menyuruh kyu untuk makan. Kau panggilkan hyukkie dan donghae oke ??” dan siwon pun hanya mengangguk cepat . kuketuk pintu kamar kyuhyun sekali lagi .

“kyu .. kita sudah menunggumu . ayo makan “ kubuka pintu kamar kyuhyun . tak dikunci. Kulihat ia hanya berdiri di balkon sana dan ia hanya memandang kebawah . mungkin melihat betapa sibuknya kota seoul di pagi hari .aku melangkah mendekatinya ,kubuka pintu kaca yang membatasi balkon dengan kamarnya . ku sentuh bahunya . ia hanya terdiam . wajahnya semakin pucat  . kurasa ia belum bisa merelakan sungmin untuk pergi . ya , aku tau . tapi ,, apa ia harus menyiksa dirinya seperti ini ? ia hanya mau makan 5 sendok per hari . ia akan banyak kekurangan vitamin dalam tubuhnya . ahh aku ingat . sungmin menitipkan sesuatu pada siwon dan siwon menyuruhku untuk memberikan ini pada kyuhyun .

“kyu , sungmin menitipkan ini .maaf hyung baru memberikannya sekarang . karena hyung menunggu perasaanmu untuk lebih tenang . “kurogoh barang yang ada di saku celanaku . cincin , ya , sebuah cincin yang bertuliskan nama sungmin di dalamnya . aku barubisa memberikan ini sekarang karena aku menunggu perasaannya lebih tenang . ia mengambil cincin itu dari tanganku . matanya mulai memerah . genangan air mulai terlihat dari matanya . aku khawatir melihat keadaannya yang terus seperti ini .

Leeteuk pov end.-

 

Kuhyun pov .-

 

Sungmin-ahh aku merindukanmu . cheongmal bogoshippoeyo . aku pun  takkuat lagi menahan air mataku sendiri . kupandangi cincin itu . cincin yang bertuliskan nama sungmin di dalamnya .kuusap air mataku dengan punggung tanganku .

 

“aku akan menyusul hyung . kau duluan saja  .”kulihat leeteuk hyung yang memandangku dengan khawatir . ia hanya mengangguk lalu pergi meninggalkanku . kupakai cincin itu di jari manisku .

“kyu .. bogoshipo ..” suara itu ?? minnie ah ?? dimana kau ??

“minnie-ah .. ??”kuedarkan pandanganku keseliling . tak ada siapapun disini . apa itu hanay halusinasi ku ?? sungmin-ahh . mengapa kau menyiksaku seperti ini ??kau membuatku semakin tak rela untuk melepasmu . tanpamu , aku bukan apa apa . apa aku harus ikut denganmu ??jujur , aku tak kuat bernafas tanpamu . bagaikan bernafas tanpa udara , rasanya sulit dan sesak . aku menangis , akumerindukanmu . aku ingin kita bersama lagi . a.. apa .. a .. aku .. harus .. ikut dengamu ?? ya ,benar , sepertinya itu adalah sebuah pilihan untuk bertemu lagi denganmu . aku melangkah menuju sisi dari balkon ini yang tak ada pengaman*baca:pagar . kupejamkan mataku , leeteuk hyung , eunhyuk hyung , mianhae . aku .. harus pergi dengan cara seperti ini . kulihat ke bawah . ya , memang sangat tinggi untukku . kuhela nafasku . meyakinkan diriku sendiri .

“KYU !! APA YANG KAU LAKUKAN ?! “ leeteuk hyungmenarik tubuhku hingga aku terjatuh ke belakang , ia masihberdiri dengan air mata yang mulaimengalir dipipinya . perlahan , ia terjatuh di lantai . hanya suara isakkannya yang terdengar olehku.

“mianhae hyung , aku.,.” aku mendekatinya , lalau kucoba untuk memeluknya .tapi tangannya menepisku .

“SEKARANG , TERSERAH PADAMU . AKU TAK AKAN PEDULI LAGI “ hyung ,, kau ,, kau sangat marah padaku ?? kau tak pernah seperti ini sebelumnya .

“hyung .. “ kucoba untuk teteap memeluknya tapi ia bersikeras untuk melepaskan pelukanku . aku itau ia sedang sensitiv sekarang . aku tau ia sedang hamil .

“jangan panggil aku ‘hyung’ jika kau masih terus begini . “ ia berdiri , lalau meninggalkanku . god , apa yang harus aku lakukan ?? .aku berdiri  , mencoba menyusul leeteuk  hyung . aku tau apa yang harus kulakukan .

“hyung !! “ ku genggam lengannya agar ia berhenti berjalan .

“sudahlah kyu , aku ingin tidur . lakukan apa yang ingin kaulakukan . “ leeteuk hyung terus berjalan menuju kamarnya .

“ aku janji hyung . aku janji tak akan bersikap seperti ini lagi . aku janji “ kupeluk ia dari belakang . y a, inilah pilihan terbaikku ,.

“hyung tau , kau pasti bisa merelakan sungmin , sama seperti dulu kau merelakan joong hyun . aku tak mau melihat kau begini terus . ara ??” ia menghadapku lalau membalas memelukku . ia mengecup pelan keningku . aku bisa merasakan sifat keibuan dari dirinya , dirinya yang lembut dan selalu mengerti perasaanku .

“kyuuuhyuuuun!! “ eunhyuk hyung berlari kearahku dan langsung memelukku dari belakang . aku pun berbalik dan tersenyum padanya .

“ne , ada apa hyung ?? “ aku mencoba tersenyum walaupun sedikit berat rasanya .

“hee ?? kau sudah baikan ??” eunhyuk hyung menusuk nusuk pipiku dengan jari telunjuknya . membuatku heran dengan calon ibu yang 1 ini .

“memangnya aku kenapa hyung ??” aku memang heran dengan pertanyaannya tadi . ia kembali memelukku .

“syukurlah “ ia terisak dalam pelukkanku .

“HYAAAA!! “ donghae hyung datang dan langsung berlari kearahku dan eunhyuk hyung . ia lalu menarik eunhyuk hyung dari pelukanku .

“YA !! PABOYA !! “ eunhyuk hyung langsung menjitak kepala donghae hyung . dan donghae hyung mencoba mencerna sesuatu dalam otaknya .dia memang selalu seperti ini *baca:lemot..haha .

“kyuhyun –ah kau , .. ah syukurlah .”lalu donghae hyung pun memelukku . memangnya aku kenapa selama ini ?? *pabo kyuuhyun .

“kyuu .. bogoshippo “ eunhyuk hyung lalu kembali memelukku .

“aku di sini hyung . mengapa kau merindukanku ??”ucapku lalu membalas pelukan eunhyuk hyung . dan ia mulai menangis lagi dalam pelukanku . sementara leeteuk hyung hanya tersenyum melihat kami .

“kyu ,, aku ingin shopping..hiks .. temani aku ya ?? aku sedang ingin bersamamu .” ucap eunhyuk hyung yang langsung menggandeng tanganku . aku hanya tersenyum simpul sementara donghae hyung mulai mendengus kesal .

“kenapa harus dengan Kyu ?? kan ada suamimu yang paling tampan di sini ??” dan donghae hyung pun mulai menunjukkan aegyo nya .

“wajahmu itu membosankan . lagipula ini juga keinginan anakmu sendiri . “eunhyuk hyung mulai menunjukkan evil smile-nya*copas Kyu .

“aniyo .. bukannya begitu . tapi aku kan harus menjagamu chagi ..” donghae hyung menatap khawatir pada eunhyuk hyung .

“aku tak mau dijaga oleh orang mesum sepertimu .khajja kyu …”eunhyuk hyung lalu menarik lenganku .

“chamkaman . sekarang hyung ??” ku hentikan langkahku untuk mengikutinya .

“ne ..” eunhyuk hyung terus menarikku keluar dari apartemen . sementara donghae hyung terus mengejar kami .

“hyukkie-ahh . tunggu .. hosh hosh “donghae hyung masih terus mengejar kita sampai di loby . dan hyukkie hyung pun menghentikkan langkahnya lalu mulai berdebat dengan donghae hyung . haahh childish . kulihat sekeliling , banyak orang yang berlalu lalang . rasanya sudah lama aku tak melihat orang sebanyak ini disekitarku . kurasa ada yang memperhatikanku di seberang jalan sana . tapi ,, siapa itu . mirip seseorang yang sangat ku kenal . i.. itu ,,, sungmin ?? I .. ia berdiiri mentapku di seberang jalan sana . ia tersenyum dengan senyumannya yang indah di mataku . ku coba untuk melangkah mendekatinya . tak peduli eunhyuk hyung terus memanggilku . aku sudah berada di luar gedung apartemenku sekarang bergabung dengan jutaan pejalan kaki . aku terus mencoba mendekatinya . tak peduli dengan warna pada lampu lalu lintas . aku hampir mendekapnya , sedikit lagi , ya , sedikit lagi aku dapat mendekapnya . ta .. tapi .. bayangan dirinya mulai pudar seiring langkahku mendekatinya .

 

“KYUHYUN-AH .. AWAS !! “ suara eunhyuk hyung mulai kemballi menyadarkanku . kulihat ke kanan . sebuah bis melaju kencang tepat di depan mataku . bus itu membunyikan klaksonnya tapi , rasanya tubuhku tak dapat bergerak . aku hanya mampu memejamkan mataku dan terdiam di tempat .

 

 

-BRAAK – kurasa , tubuhku terlempar dari tempatku semula , rasa sakit mulai menjalar di seluruh tubuhku . kulihat , eunhyuk hyung berlari kearahku. Kupejamkan mataku , ahh rasanya sangat berat hanya untuk sekedar mengambil nafas . aku terus mencoba untuk tetap mengambil nafasku dalam dalam .

“ kyuhyun-ahh .. saranghae ..’’ suara itu ?? perlahan , kucoba untuk membuka mataku . kulihat orang yang kucintai mengulurkan tangannya untukku . Sungmin-ahh .. apa kau menjemputku ?? . kuraih tangannya dengan sangat mudah . lalu kupeluk dirinya erat . aku sama sekali tak merasa sakit lagi di badanku .

Kulihat seseorang yang terus menangis memanggil namaku di sampingku .

t.. tidak .. mungkin . aku membulatkan mataku saat melihat ragaku yang bersimbah darah . dan semua orang mulai mengerubungi tubuhku .

“KYUUUUU !! “ eunhyuk hyung .. menangis di samping raga-ku . apa ..

Aku ..

 

Mati ??…

Sungminnie menggenggam tanganku . lalu berkata 1 hal yang selalu hanya ingin kudengar darinya .

 

“saranghae kyu …”

 

Kyuhyun pov end-

 

# 23 tahun kemudian .

 

“choi kyuhyun . apa kau bersedia untuk mencintai Lee sungmin sebagai istrimu di kala senang maupun susah ??” sebuah pertanyaan dari laki laki itu sukses membuat choi kyuhyun berkeringat dingin di atas altar ini*bener ga sih nulisnya ??

“ne .. aku bersedia “ choi kyuhyun menjawab pertanyaan itu dengan sangat mantap .

“dan kau lee sungmin , apa kau bersedia mencintai choi kyuhyun sebagai suamimu di kala senang maupun susah ??” dan namja cantik yang memilih untuk memakai jass dalam pernikahnnya itu dengan cepat mengangguk .

“ne .. aku bersedia “ucapnya dengan senyuman lebar di bibirnya .

“sekarang , kalian boleh untuk  bertukar cincin .” ucap orang itu lagi . dan seorang namja kecil yang bernama yoogeun datang membawa 1 kotak yang berisi 2 cincin di dalamnya . dengan gemetar , choi kyuhyun pun mengambil sebuah cincin yang bertuliskan CHO KYUHYUN di dalamnya . lalu dengan perlahan ia pasangkan di jari manis istrinya itu . senyum lebar terlukis di bibir sang namja cantik itu . dengan cepat namja cantik itu pun mengambil cincin yang di dalamnya bertuliskan nama LEE SUNGMIN lalu ia pasangkan pada jari manis suaminya itu .

“ anda boleh mencium pasangan anda “ dengan cepat , lee sungmin pun mencium bibir namja yang sudah jadi suaminya itu . tawa pun mulai terdengar dari orang orang di dalam gereja ini .

“yeobo , itu anak kita .”ucap seorang namja cantik sambil menunjuk seorang namja tampan yang sedang ber kissue kissue ria di atas altar /

“ne .. yeobo ..” ucap seorang namja kekar *aduuh bahasa gue . pun hnya mengangguk senang .

“Chagiaaa !! itu sungminnie kita !!” ujar pasangan di sebalahnya . gusi-nya terlihat saat ia tersenyum . membuatnya seperti masih umur 27 tahun .

“ne .. beiby ,, kalau begitu ayo kita buat lagi .” ucap namja tampan bernama lee donghae yang tak lain adalah suami dari namja yang sedang ia ajak bicara . dan namja yang di ajak bicara oleh lee donghae sekarang hnya memikirkan satu kata di dalam benaknya #dasar pervert # kata itu yang hanya ada di benaknya .

“shireoooo !! kau saja yang hamiill !! “ucap namja cantik yang ber-rahang seperti superman itu  tepat di telinga lee donghae .

“ummaaa ….” Namja cantik yang tadi berdiri di atas altar sedang berlari menuju umma-nya .

 

Leeteuk pov .-

 

“Ummaa .. sungminnie berlari ke arah eunhyuk dan donghae lalu dengan cepat eunhyuk memeluknya .

“umma ,,”dan saat ini anakku yangmenghampiriku .

“selamat ya .. chagia-nya umma .. kau sudah punya keluarga baru sekarang .”ku usap lembut kepalanya dan ia hanya tersenyum . choi kyuhyun . ya , dia anakku . setelah kyuhyun meninggal , aku memang sengaja memberi nama ini pada anakku . begitupun dengan eunhyuk , ia memberi nama sungmin pada putranya . kyu , walaupun kau dan sungmin belum sempat menikah di dunia ini . setidaknya choi kyuhyun dan sungmin bisa menggantikanmu untuk berdiri di sini . kau bisa menyebut mereka adalah replika dirimu dan sungmin . oh ya kyu , maaf , hyung harus mengambil cincin yang kau pakai saat kau akan di kuburkan saat itu . dan cincin yang ada di jari sungmin di ambil oleh Siwonie karena saat akan di otopsi , ia tak boleh memakai barang apapun . aku menggunakan cincinmu dan sungmin sebagai cincin pengikat mereka(choi kyuhyun , lee sungmin ) di pernikahannya .

“umma . mengapa kau menangis ??” anakku yang tampab ibi mulai melihatku dengan tatapan khawatirnya , ia sangat mirip denganmu kyu , wajahnya , sikapnya bahkan ego-nya .

“aniyo hyun-ah .”ucapku .

“yeobo , hyunnie .. ayo siap sipa . kita foto bersama . “ siwonnie mengambil camera dengan alat stand-ing nya . setelah memakai timer , siwonnie pun berlari ke arah kami *baca:choi kyuhyun , lee sungmin , leeteuk , siwon , eunhyuk , donghae .

 

1

 

 

2

 

 

 

3

 

 

-cheesee .

 

 

Dalam foto itu , kami semua tersenyum bahagia . sekarang semuanya sudah selesai .. ohh ya , cho kyuhyun , lee sungmin . apa kau bahagia juga di sana ?? kami akan selalu mengenangmu .. saranghae …

 

END-

Maaf yaa kalau ceritanya anehh haha .. tapi sebelumnya ..Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Demi apa saya seneng hahaha*backround ketawa kaya setan .

Ini end ?? iya ini end .. haha ..o.o

Thank’s ya buat reader yang udah baca  ff

saya dari pertama terbit .. love ya J jangan lupa comment .. kalau engga . saayaa santeet.

tunggu ff aku yang baru yaa .

with love verisyajoseph

35 responses

  1. michaan

    huee..Kyumin😥
    Emanx gx bsa d pisah’n..

    27 Maret 2011 pukul 21:11

    • verisyajoseph

      iy .. haahaa🙂 gomawoo yo udah baca🙂

      28 Maret 2011 pukul 12:52

  2. Puri

    y ampun nyesel aQ bru bca skrg, crita yg sngat mngharukan. .
    Mianhae author reader bru ni. .

    27 Maret 2011 pukul 21:28

    • verisyajoseph

      it’s oke🙂 hehe . gomawoo yah udah baca🙂

      28 Maret 2011 pukul 12:53

  3. Kims

    Memang tak terpisahkan bahkan sampe kyu nyusul segala, sedih betul ceritanya author.
    hiks….hiks….hiks…..

    Tapi di tunggu ff selanjutnya author

    27 Maret 2011 pukul 22:16

    • verisyajoseph

      hehe😉 gomawo udah baca o.o …^^

      28 Maret 2011 pukul 12:54

  4. huuaahh, so sweet.. kyu+umin ga’ terpisahkan bahkan oleh maut skalipun.. huhuhu.. uhh, blum smpet baca part 1-8, thor.. tpi ntar psti dbca kog.. dtggu fic slanjutx…😉

    27 Maret 2011 pukul 22:40

    • verisyajoseph

      uwaaa !! thank’s ya udah baca🙂 hoho sip sip secepatnya uthor bakal buat ff EUNHAE hoho

      28 Maret 2011 pukul 12:55

  5. hadudududu thor kyumin.a hpy end di dunia lain(?)
    replika.a kyumin ru py end n_n
    eunhae.a dtunggu thor
    hwaiting!

    27 Maret 2011 pukul 23:40

    • verisyajoseph

      iya iya , kyumin nya kawin di akhirat hoho .. okeoke🙂 gomawo udah baca🙂

      28 Maret 2011 pukul 12:56

  6. hueeeeeee, critany sedih thor~~
    klo bleh, sarnq sih buat ff yg menggugah hati org sih jgn pke * ato kta hati author biar lbih kerasa~
    cuma saran aja, tp ni ttap menggugah hati aq kq~~

    28 Maret 2011 pukul 00:34

    • verisyajoseph

      heehe gomawo udah baca🙂

      28 Maret 2011 pukul 12:57

  7. kim ri jaejoong

    wah bnran menyedihkan…
    tp q suka bgt sama crita ini keren abizz…

    28 Maret 2011 pukul 01:53

    • hehehe jadi malu ,, gomawo udah mau baca🙂

      28 Maret 2011 pukul 22:24

  8. ri3chychan

    kyaaaaaaaaaaaa…

    author lagi2 membuat saia menitikkan air mata…

    gag jadi lompat dari balkon malah tewas tertabrak…

    kyu-min memang the best-lah…

    hiks..

    28 Maret 2011 pukul 04:43

  9. Hueee,,,
    kyumin tak terpisahkan,,,
    soo sweet,,
    di dunia nyata tak bisa dunia lainpun jadi,,
    oohh, jadi itu ya alasannya napa leeteuk ama siwon,
    biar punya anak choi kyuhyun #plakk sotoi#
    eunhaenya di tunggu thor,,

    28 Maret 2011 pukul 05:36

    • okeoke akan secepatnya author buat hehe🙂 gomawo udah baca🙂

      28 Maret 2011 pukul 22:25

  10. KyuSaItsadream

    Authoor sumpah keren banget ceritanya .. Aku suka suka .. Hehe .. Ayoo eunhaee aku tunggu🙂

    28 Maret 2011 pukul 08:16

    • hehe gomawo *blusshh haha .

      28 Maret 2011 pukul 22:32

  11. author sya tunngu ff yg baru nanti🙂

    hueeeeeeee……………kyumin mati
    hiks,,,,sedih na ff na
    deabak author

    28 Maret 2011 pukul 09:30

  12. ai jewels

    huwwwaaaaaaa. . . . .
    srooottt*ngelap ings d bj eunhyuk#jorok#
    aq terharu. . . Walau umin d bkin die..trnyata kyu dbkin die jg. . Q kira bkalan da yg ngegantiin umin.. . .
    Tp q tetep mewek nh. . Hiks2 T^T. .
    Ahahahahayyy. . . .ada ff eunhae. . .wajib q bca nh. . N post.a jgn lma2 yo author. . Coz d sini sepi pisan eoy. . . .
    Author. . Sbenar.a nma pacr pertama kyu th hyun joong or joong hyun??kyk.a hyun joong ya??tapi ug leeteuk td blang joong hyun??*nunjuk2 atas* ah. . .membingungkan. . .
    Hehehe. . .

    author. . .tetap, hwaiting. . .

    28 Maret 2011 pukul 12:20

  13. hyukiewife

    kren thor daebak
    eunhae buruan ya thor q tggu scepatnya

    28 Maret 2011 pukul 12:34

  14. teukiteuki

    uwaaaa…nangis dipelukan hae#plak
    kirain itu sugmin ma kyuhyun idup lagi…taunya…
    Ayoo ditunggu yang eunhae..

    28 Maret 2011 pukul 13:48

  15. hppy ending.. chukae bwt kyumin d surga.. chukae bwt kyumin d dunia nyata.. wkwkwk.

    28 Maret 2011 pukul 16:07

  16. huaaaaaaaaaaa
    sediiih sediiih huhuhuhuhu
    gk tau sad ending ato happy ending ==a
    tp bagus bgt~!!! \(^ ^)/
    go author go author go!! ditunggu ff yg lainnya ya~ klo bisa kyumin couple lagi kkk (<<— ketauan kyumin shipper)

    28 Maret 2011 pukul 16:36

  17. bonita

    yah……………….
    walau pun kyumin tdk dpt berkumpul di alam ini.
    paling gak mereka bisa berkumpul di alam laen.

    28 Maret 2011 pukul 19:30

  18. ayukii

    waa
    akhirnya ending
    kyumin meninggal,cinta abadai >.<
    tp ada new kyumin again , hoho.

    31 Maret 2011 pukul 21:00

  19. Huwaaa……akhir’y end….
    Sedih bgt…

    30 April 2011 pukul 04:47

  20. ayu

    waaaah …
    Keren thor aku bacanya ampe nangis guling guling deh #plak *lebbay*
    sedih banget ceritanya , tapi Daebak buat ceritanya thor :9

    19 Juni 2011 pukul 08:59

  21. Hwa….
    Kasian, ak tersentuh
    wkwkwkwk

    3 Agustus 2011 pukul 23:24

  22. kyuminshipper

    Tau gak sih T_T aku nangis tau bacanya, author tanggung jawab nih *curcol *kabur😄 kalo emang beneran aduh gak kebayang ya rasa sakit hatinya Kyuhyun *apadehbahasanya hwaiting author buat FF selanjutnya😄 BTW aku telat T_T mianhae hehe

    3 September 2011 pukul 21:20

  23. qkachan

    nomu nomu nomu choa.. this’s the best fict that i ever read.. thanks for ur hard work eonnie..

    3 Desember 2011 pukul 11:06

  24. QkaChan

    nomu nomu nomu choa.. this’s the best fict that i ever read.. thanks for ur hard work eonnie.. gomawo..

    3 Desember 2011 pukul 11:10

  25. cieleta

    anyonghaseo!
    saya reader baru,,, (cuma baca cerita ini sih)
    aku udh baca mulai awalnya
    mengharukan bgt😥
    umin oppa sma kyuppa emang soulmate bgt ya :’)
    smoga ada banyak lg cerita ttg KyuMin couple (tapi happy ending ya..aku ga mw dua bias kesayangan ku sedih(; ) <- #mian kalo udh request,protes,cerewet lg
    gomawo dah bkin cerita yang ga ngebosenin\(^^)/
    (aku ELF sejati,,jadi,maaf kalo cerita yg lain pasti ga bakal ku baca)

    20 Desember 2011 pukul 21:51

  26. Kyumin………… yeongwonhi..!!!
    Gk tau knapa paling sneng kalo bca yaoinya couple satu ini!!!
    hehehe…

    4 Februari 2012 pukul 14:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s