fanfiction for our soul

FF : “dont go home” oneshoot


Title : “don’t go home”

Genre : *terserah penilaian yg baca*

Rate : NC 17 *sdikit.. ga usah takut gitu apa (?)

Length : oneshoot~

Cast : GD, TOP, VI

 

***

 

Maap ni sebelumnya kalo saya bikin ff tu pasti ga disebutin genre, and cast pasti ga jauh dari YUNJAEGTOP! Ok, nikmati hidangannya^^

 

***

 

“feel like insomnia aa.. insomnia..aa” dering lagu insomnia membuyarkan lamunan laki-laki manis yang sedang menatap kosong ke arah depan. Ia menunggu balasan SMS dari kekasihnya.

“yong-ah, pokoknya hari ini jangan pulang ke rumah! Biar aku jelaskan nanti kalau aku selamat.”

Begitulah bunyi SMS jawaban atas pertanyaannya tadi. Ji yong benar-benar bingung dengan seung hyun.

“dia memang sering memberikan kode, sering bermain kode, tapi kode apa ini?” tanya ji yong bingung.

Akhirnya ia membalas lagi. “aku tahu kau sering bermain kode rahasia. Untuk kali ini, aku minta bocorannya! Apa yang kau sembunyikan?!”

10 menit.. tidak ada jawaban

20 menit.. tidak ada getaran

30 menit.. tidak ada bunyi lagu insomnia

Akhirnya ji yong menelponnya. Nyambung! Tapi akhirnya dimatikan. Ji yong menghembuskan nafas panjang.

5 menit.. ia masih bisa menahannya

10 menit.. kesabarannya hilang 20%

15 menit.. kesabarannya kembali 2.5%

20 menit.. ji yong mencoba mengalihkan perhatiannya pada anak skate yang sedang beraksi

30 menit.. kesabarannya hilang 50%

Ji yong menelpon seung hyun kembali. Tetap tidak ada jawaban. Hanya mesin penjawab yang bilang “nomor yang anda tuju sedang tidak aktif. Tinggalkan pesan setelah bunyi ‘bip’”

Bip..

“hyun-ah, jawab aku kalau HP-mu nyala. Berikan aku kabar kalau kau baik-baik saja! Kalau tidak, hubungan kita sampai sini!”

Pesan suara sudah dikirim. Tinggal menunggu waktu seung hyun menjawabnya. Seung hyun telah membuat ji yong tidak berkonsentrasi dengan mata kuliahnya.

 

Sementara itu ditempat lain, tepatnya di kediaman seung hyun, keadaan menegang. Seorang lelaki berbadan besar terus mempertahankan hidup tanpa memegang senjata apapun. Sedangkan satu lagi, yang berbadan lebih kecil darinya, sedang mencoba memfokuskan diri pada titik korban sambil membawa pisau daging besar.

“kenapa kau melakukan ini?” tanya seung hyun pada kembarannya.

Kembarannya yang bernama seungri tersenyum dingin. Senyum seperti malaikat pencabut nyawa yang siap melakukan pencabutan nyawa tanpa sedikitpun memakai perasaan.

“kenapa?! Apa salahku padamu? Aku akan menyerahkan apa saja yang kau butuhkan asalkan kau menjelaskan padaku!” kata seung hyun lagi.

Seungri makin mendekati korbannya. Dengan tatapan killer ia mendekatkan pisau daging pada tubuh kembarannya.

“ohh.. kau sudah cukup baik menjadi hyung-ku, yang berbeda 7 menit dariku!” kata seungri. “tapi kau telah merebut hak-ku!”

Seung hyun terbakar emosi. “APA MAKSUDMU?! APA YANG DIMAKSUD HAK-MU?!”

Seungri tersenyum lebar, penuh kemenangan. “harusnya siapa!” kata seungri. “KWON-JI-YONG!!”

Deg—

“apa yang mau kau lakukan padanya?” tanya seung hyun. “kalau mau mengambilnya, langkahi mayatku terlebih dahulu!”

Seungri memojokkan seung hyun. Lalu mendekatkan pisau daging itu ke kepala kembarannya sambil mengeluarkan cibiran.

“gampang saja! Kau bergerak sedikit, nyawamu terancam. Dan ji yong akan menjadi milikku!” kata seungri.

“michin!!”

“ne. arasso! Kau harus menerimanya hyung. Ini!”

Seungri menusukkan pisau daging itu ke bagian perut kembarannya. Tapi ia masih kuat hidup. Akhirnya dengan tusukan mematikan di bagian dada usai sudah kisah hidupnya. Yang hanya meninggalkan nama. Seungri pun berlari ke rumah ji yong untuk menunggu sang kekasih. Ia sudah membunuh orang-orang di rumah itu. 3 pembantu, seorang kakek tua, dan nenek tua.

 

@ campus

 

Ji yong menyelesaikan tugas kuliahnya dengan lancar walaupun masih teringat seung hyun. Apa maksud kode itu? Ji yong mengecek HP-nya dan ada 1 SMS dari pujaan hatinya.

“dasar bodoh! Ku kira apa!”

Ji yong menruh HP-nya kembali di kantong saku dan berjalan ke rumah. Entah perasaan apa yang mengganggunya, ia merasa ada yang mengikuti di belakangnya. Ia merasa ada yang menyuruhnya untuk tetap tinggal di tempat itu dan tidak pulang ke rumah. Akhirnya ji yong sampai setelah memastikan perasaannya baik-baik saja. Suasana rumah itu tampak sepi. Biasanya kakek tercintanya selalu melakukan aktivitas sore, minum teh sambil membaca koran. Neneknya pasti menyambutnya dengan makanan kesukaannya, dan ibunya akan menyambutnya dengan pelukan hangat.

Ji yong terus berjalan masuk ke rumah. Bau anyir darah menyeruak masuk ke hidung ji yong. Ia terus berjalan melewati meja makan. Di meja makan, seorang laki-laki tewas dengan mengenaskan. Tubuhnya ditelanjangi, dipenuhi luka bacok, matanya masih terbuka dan menatap ji yong penuh amarah, dan tangannya memegang pisau daging besar.

“hwa..!!!” teriak ji yong lalu berlari ke kamarnya.

Di tembok depan kamar, seorang lelaki tua tewas tergantung dengan luka bacok di setiap lekuk tubuhnya. Posisinya persis seperti posisi yesus disalib *gue bukan penganut bro! jadi tenang aja.. gue Cuma sering baca yg christ” gitu.. #ganggu

Ji yong semakin panik. Nafasnya menderu seiring detak jantungnya yang lebih cepat 20 kali lipat dari biasanya. Ji yong pun langsung memasuki kamar dan menutupnya rapat-rapat. Sambil menangis ia duduk di pintu kamar. Mengingat semua yang terjadi hari ini. Kesialan menghampirinya lagi. Ketika ia bangkit berdiri dan akan menjatuhkan diri di kasur, seorang lelaki telanjang dengan tubuh yang bagus tidur dengan nyenyak sambil tersenyum.

“seungri?!” tanya ji yong tak percaya.

Akhirnya lelaki telanjang yang tidur itu bangun mendengar suara pujaan hatinya. Ia lalu mendekati ji yong sambil tersenyum penuh kenakalan.

“a-apa yang kau lakukan?!” tanya ji yong kesal. “k-kau membunuh seung hyun? Kakekku?”

Seungri mendorong ji yong ke tembok. Ia mencoba meraih bibir ji yong yang selalu menghindar. Lalu tersenyum penuh kenakalan seperti tadi.

“masih ada 5 orang lagi! 3 pembantumu, ibumu, dan nenekmu!” tambah seungri.

“k-kau—“ ji yong menendang junior seungri. “kenapa kau membunuhnya?! Apa yang mereka perbuat kepadamu??”

Seungri memeluk ji yong paksa. Membuat ji yong terus meronta saking eratnya pelukan itu. Akhirnya ia melepaskan pelukan itu.

“aku tidak membunuhnya!” jawab seungri santai. “tapi HASRATku yang membunuhnya!”

“untuk apa? Memang ada masalah apa antara kau dan mereka?” tanya ji yong, masih menangis.

“nothing! Aku hanya ingin memperoleh kenikmatan dunia dengan memilikimu!”

Ji yong ingat. Laki-laki itu memang sering mengejarnya sebelum ia dan seung hyun resmi berpacaran 5 bulan lalu. Seungri bilang, ia akan melakukan cara sekeji apapun 5 bulan setelah jadian. Dan inilah yang dilakukannya. Membunuh orang, dan merebut ji yong paksa.

“ok. Kau bisa kan memakai cara yang lebih baik? Kau mengkhianati saudara kembarmu sendiri!” kata ji yong.

“oh? Memang aku pikir?! Aku kan sudah bilang, ‘aku akan memakai cara apapun untuk merebutmu dari seung hyun’. Kau ingat?” tanya seungri. “Dan sekaranglah saatnya!”

Seungri mengunci ruang gerak ji yong. Lalu melahap (?) bibir merah ji yong dan melumatnya. Menikmati rasa bibir orang yang selama ini diincarnya. Ji yong hanya bisa menggerak-gerakkan kepalanya untuk menyelesaikan ciuman gila itu.

“mmpphh.. mmpphh..” desah ji yong di sela-sela ciumannya.

Tangan seungri bergerilya di bagian bawah ji yong. Ia menurunkan resleting ji yong dan mengeluarkan junior kecil ji yong dari dalam penjara merah segitiga (?) lalu memainkannya di atas tangannya.

“mmpphh.. mmpphh..” desah ji yong lagi.

Seungri menghentikan crazy kiss itu untuk mengambil nafas dan menelanjangi ji yong. Yang ditelanjangi, hanya pasrah dan menerima hukuman (?) seungri lalu mengangkat ji yong ke atas kasur empuknya dan melakukan hal seperti di film yadong yang ditonton ji yong beberapa waktu lalu. Seungri kembali mencumbui ji yong dengan sangat bernafsu sambil menggeliatkan tubuhnya di tubuh ji yong. Setelah selesai, seungri menjilati seluruh bagian badan ji yong, tak lupa memberi kissmark. Sampai di bawah junior ji yong, seungri mencoba membuka lubang pengeluaran sperma ji yong yang berdenyut manja meminta di manjakan.

“ahh.. vi.. more.. more.. sshh.. ahh.. suck me.. ahhh…” desah ji yong menikmati. *jahh.. woy..! didatengin tabi loh #ganggu* “cukup!! Ahhh.. vi..!!!”

Seungri menghentikan aksinya. “kau mau merasakan punyaku?”

“ani! Kau—kau mencumbuiku!!” teriak ji yong kesal.

“iya, aku tahu!” jawab seungri santai. “aku yang berhak atas tubuhmu sekarang. Seung hyun, MATI, ibumu, kakekmu, nenekmu, 3 pembantumu, jadi hanya aku yang boleh merasakannya!”

Seungri langsung berusaha memasukkan juniornya ke dalam manhole ji yong dengan paksa. Ji yong harus meringis menahan sakit karenanya. Manhole-nya terlalu sempit untuk ukuran junior seungri.

“sudah!! Kenapa kau lakukan ini?! Ini sama sekali bukan kau!!” teriak ji yong frustasi.

Seungri terus mendorong juniornya agar mendapat kehangatan di dalam milik ji yong.

“ini benar-benar aku! Choi seung ri yang sesungguhnya. Akulah penguasa dunia!”

Slep *naon tah?* usai sudah perjuangan seungri untuk memasukkan ke manhole sempit kekasih paksanya. Seungri menggoyang-goyangkan badannya untuk mengeluarkan sperma yang dia punya untuk ji yong.

Blushh..

Keluarlah sperma itu menghangatkan dinding pertahanan (?) ji yong setelah 7 menit berusaha. Tidak semuanya sih yang menghangatkannya. Ada yang keluar dan membasahi paha ji yong. Akhirnya seungri bisa bersetubuh dengan kekasih paksaannya.

“do u love me?” tanya seungri sambil mengeratkan pelukannya.

“n-no!!!” jawab ji yong dengan susah payah.

“say yes and u’ll fine!”

“n-no!!”

Seungri makin mengeratkan pelukannya. Lalu mengajukan pertanyaan yang tadi sambil terus mengeratkan pelukannya seiring jawaban ‘no’ dilontarkan ji yong.

Seungri langsung bangkit dari posisinya setelah ji yong mengatakan ‘no’ untuk ke-15 kalinya. Juniornya pun lepas dan mengeluarkan sisa sperma yang tadi dikeluarkan. Ia lalu mengambil bantal dan menutupkannya ke kepala ji yong. Ji yong meronta saking susahnya bernafas. tapi seungri makin menahannya. Ia menduduki bantal itu sambil mengelap juniornya yang basah karena sperma.

Fffuuhh..

 

***

 

“ji yong-ah, kenapa kau pulang?” tanya seung hyun pada ji yong.

“kau yang bilang!” jawab ji yong polos.

“aku kan bilang ‘jangan pulang untuk kali ini’!”

“bukannya kau yang bilang ‘datanglah untuk memperoleh kenikmatan’?”

Seung hyun menggeleng. Lalu tersenyum sambil memeluk kekasihnya dan menuntunnya menuju dunia yang baru. Dunia yang lebih baik, tidak ada orang jahat, tidak ada orang seperti seungri lagi.

 

***

 

“8 orang di rumah menjadi korban pembunuhan sadis. Semua yang dibunuh dalam keadaan telanjang. Salah satunya laki-laki berusia sekitar 19-an yang dibunuh tanpa ada luka bacok sedikitpun seperti 7 lainnya. Diduga pembunuh laki-laki itu melakukan perbuatan seksual padanya..” seorang pembaca berita memberitahukan berita hangat di rumah ji yong. “..pelaku yang sudah diketahui keberadaannya sekarang menetap di penjara untuk mendapatkan hukuman mati. Pelakunya adalah anak dari CEO perusahaan terkemuka di dunia, choi seung ri.”

 

Yeah. Kisah itu berakhir disini. Seungri yang menunggu eksekusi hanya berdiam di penjara. Semua yang terjadi bagaikan mimpi untuknya. Ia bukan anak yang seperti itu! Ia adalah anak terdidik yang menginginkan seseorang dengan menghalalkan cara apapun. Akhirnya, seungri mendapatkan eksekusinya dan mati dengan mengenaskan. Keluarganya tidak mau mengambilnya. Jadi, pikirkanlah yang terjadi setelahnya.

 

FIN

 

HAHAHAHAHA..

BARU KALI INI SAYA BIKIN YG KEK GINI!! MOHON KOMENNYA YA.. MAAP KALO NC-NYA KAGA HOT..

14 responses

  1. Azuru Yutaya

    uwooo~ pertamaa~:D
    uwaah, ni masuk kategori slash kayaknya O.O
    Tapi ceritanya bagus kok :3

    25 Maret 2011 pukul 17:25

  2. ni ff serius kn?? klo leh saran nih, yg serius mah g usah pke da omongan(?) author ato tanda tany, biar lbih brasa lbih tegang gitu #plakk g pntes ngoment org, ff ndiri msh ancur TT.TT

    tp thor bgus kq critany, daebak ^^

    25 Maret 2011 pukul 17:50

  3. ai jewels

    widih. . . . . Saeng. . .
    Seungri knapa u bkin jd pervert bgt yakk. . .
    Wah. . Seungri terlalu terobsesi nh ma jiyoung. . . .
    Bkin yg laen agy ya. . .
    See you. .
    ~hwaiting~~

    25 Maret 2011 pukul 19:22

  4. seneng da ff GTOP xD
    v thor g hpy end di dunia si kekeke malah d akhrat wkwk
    lope dah gtop.a
    hwaiting thor appun yg tjdi lanjoddddd!

    25 Maret 2011 pukul 22:15

  5. merindingx paz pmbnuhanx.. seungri nafsu amat mw ngedapetin jiyoung.. mpe seunghyun dbnuh jg.. sadis bin mantap..

    26 Maret 2011 pukul 11:06

  6. peranakanOnKey

    waaa~~ GD TOP…

    yaaah wlopun NCnya GD ma SeungRi >3<

    amazing banget critanya~

    ga nyangka klo panda bisa bgitu -.-V

    aku suka banget sama critanya…
    really good d^^b

    27 Maret 2011 pukul 08:47

  7. Sunmi GDTOP saranghae :D

    Huwwa! *nyekek panda* apa yang kau lakukan seungri-ah! T.T
    aku kecewa punya kembaran (?) sepertimu!! T.T
    #komengaje

    29 Maret 2011 pukul 02:36

  8. Sunmi GDTOP saranghae :D

    Huwwa! *nyekek panda* apa yang kau lakukan seungri-ah! T.T
    aku kecewa punya kembaran (?) sepertimu!! T.T
    #komengaje
    mulai hari ini kita putus! (?) #larikepelukanjiyong.

    Jiyong-ah! Semoga kau bahagia di surga bersama seunghyun! T.T

    29 Maret 2011 pukul 02:38

  9. Daebak whahahawha
    bikin yang nc #plak yagi yah yang GTOP ke3 ni bca gtop#gak nanya

    riders baru nih ^^

    17 April 2011 pukul 07:07

  10. Err, lupakan nama saya untuk di comment ini.
    Ceritanya bagus, saya suka plotnya yang teratur. Idenya menarik, nggak pasaran malah! Endingnya juga jelas.
    Cuma ituloh, author notes (A/N)-nya kebanyakan, mbakyu. Kalau mau wasweswos di akhir atau di awal cerita aja yaa. Terus juga, tanda tanya yang kaya gini (?) ilangin aja. Kata-kata yang kurang baku juga lebih baik diganti dengan yang lain.
    Saya udah baca ini 2x loh, tetep suka!😀 Sekian kritik saran dari saya. Sesama penulis ‘kan harus saling membantu😉
    Keep writing! Jiayou!

    25 April 2011 pukul 17:01

  11. Ksuju13

    Waaah,,panda dsini jdi jahat y??gk bisa ngbayangin dc ak…
    Gk tega klo seungri jdi jahat….
    Tp critany bagus kq thor…..

    26 Mei 2011 pukul 06:13

  12. Diyuntaechan

    ajigileeee… seungri jahat amit.. panda imutkuu jadi sadis+mesum begonooh..
    bagus author wakakaka sukak de ama yang beginian kkkk~

    26 Juli 2011 pukul 04:44

  13. dia

    geli geli gmana gt bc ny tp lucu sh alurny,kalw sampe bneran yg adgan yadong d knyataan gmana y*hwaaa GRI couple bner2 dh

    8 September 2011 pukul 23:54

  14. junior kecil itu ap??….
    wakwakwakk
    sadis sih dikit,bikin yg baca juga ikut deg-dekan 20 kali lbih cepat..

    30 Juni 2013 pukul 17:56

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s