fanfiction for our soul

Because Of Love{ Chap 9 ^^}


authoor baliiikk .. hahah.. gomawo yang udah baca yoo😉 LOVE YA . hehe . tapi author mau minta maaf .. mau tau kenapa ?? hehe ..baca duluuu dongg *plaakk hehe .. enjoy ^^

Title : Because of love chap 9

Cast : kyumin , eunhae , wonteuk

Genre : kalau baca pasti tau hehe *plak ..

 

“ sungmin-ah .. bagaimana keadaanmu ?? apa kau baik baik saja ? .”ucapnya dengan seulas senyuman di bibir nya . tapi , mengapa senyuman itu terlihat di paksakan ?? aku tak mau melihat ini , kulihat ada genangan air di pelupuk matanya . kalau ada cara yang bisa membuatku sehat kembali . aku akan lakukan itu untukmu kyu .. karena aku bernafas hanyalah untukmu .

“aku baik baik saja kyu …”aku bohong padanya , aku tak ingin genangan air di pelupuk matanya itu mengalir di pipinya ,.

“ minnie –ah , neol jeongmal saranghaeyo “ dia mendekat padaku lalu menunduk ke arah wajahku .kupejamkan mataku untuk meresapi sebuah ciuman yang ia berikan . senyuman tulus dan tanpa nafsu darinya . dan aku pun mulai membalas ciumannya itu . akkhh , k .. kenapa rasa sakit ini datang lagi ?? kenapa harus di saat seperti ini ?? dan akkhh rasanya sangat sesak . ku coba untuk menarik dan mengeluarkan nafasku secara normal . kupejamkan mataku untuk lebih fokus mengatur nafasku .

“Minnie-ah . ada apa ?? apa yang kau rasakan Minnie-ah ??”kyuhyun menggoyangkan badanku .

 

Sungmin Pov  end .-

 

Kyuhyun pov .-

 

a.. apa yang terjadi padanya ?? rasa takut kehilangannya semakin menyesakkan hatiku . mataku mulai memanas . aku takut , apa yang aku takutkan selama ini menjadi nyata . kehilangannya  . hanya itu yang lutakutkan . ia masih mencoba terus mengtur nafasnya . aku ingin segera memanggil Siwon hyung . tapi mengapa badanku seakan tak bisa bergerak melihatnya sekarang , aku hanya mampu mengeluarkan air mataku . dan kugenggam tangannya .

“Minnie-ah , gwenchanna ?? “ kulihat ia mulai tenang dan bernafas dengan normal kembali .

“ haaahh n .. ne .. gwenchannaeyo . emmhh kyu , aku ingin menanyakat satu hal padamu ??”ia menatapku dengan serius . aku pun hanya mengangguk .

“ kyu ,, emmh apa kau akan merelakanku saat aku pergi nanti ??” DEG- apa yang ia bicarakan ? . aku .. aku .. ahh kau tau sungmin , betapa sulitnya untuk merelakanmu . tapi , jika aku hanya mementingkan ego-ku , akutakut ia tak akan tenang di sana .

“sungmin-ahh .. kau tau ?? apapun yang terjadi padamu nanti , aku akan menerimanya , walaupun itu sangat menyakitkan untukku . kau jangan mengkhawatirkanku . akulah yang seharusnya mengkhawatirkanmu .”ku ucapkan kata kata itu dari hatiku . meski sesungguhnya akutak akan mungkin bisa merelakannya . ia tersenyum padaku . aku tak bisa mengartikan senyumanya saat ini . sangat berbeda. Akutak pernah melihat senyum indah itu .

“saranghae kyu , cheongmal . “ air mata mulai terlihat di sudut matanya .

“nado “ kugenggam erat tangannya entah perasaan apa ini . aku ingin terus berada di smapingnya .

“Kyu ,, kapan terakhir kali kau bernyanyi untukku ?? emmhh rasanya sudah sangat lama .” ia masih mencoba untuk tetap tersenyum di hadapanku . dan ini adalah pertanyaan yang paling jarang keluar dari mulutnya . dan aku tak tau apa yang mungkin terjadi setelah ini .  aarrrgghh !! mengapa aku selalu berfikiran buruk seperti ini . ?? aku harus percaya bahwa semuanya akan baik baik saja . hanya itu . mengapa kau sangat pesimis cho kyuhyun .

“ne , kurasa memang sudah lama “ kutatap ia yang kini menatapku .

“bernyanyilah untukku .. kumohoon .. “ ia menggenggam tanganku dengan gerakan yanga sngat pelan . bagaimana aku bisa bernyanyi jika suasana hatiku seperti ini ?? aku pun tak tau lagu apa yang akan kunyanyikan untuknya sekarang .  dan aku ingin lagu itu lagu yang dapat mewakili perasaanku saat ini .

“The loneliness of nights alone
the search for strength to carry on
my every hope has seemed to die
my eyes had no more tears to cry “ aku berhenti sejenak dan melihatnya yang tersenyum padaku .

“then like the sun shining up above
you surrounded me with your endless love” ku hentikan nyanyianku . rasa takut kehilangannya semakin menjalar di dadaku . mataku mulai memanas sekarang . aku takut ia akan benar benar pergi sekarang .

“Coz all the things I couldn’t see are now so clear to me”ia memejamkan matanya , aku taktau apa yang ia rasakan sekarang . kugenggam erat tangannya . akumulai terisak dan menangis .

“You are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do” ia mengambil nafasnya dengan perlahan . tanganku mulai bergetar menggenggam tangannya . oh god , jika kau ingin mengambilnya sekarang , ambilah , aku tak mau melihatnya tersiksa seperti ini . dan ….. aku akan mencoba untuk merelakanya .

“Every night I pray
On bended knee
That you will always be
My everything” kulanjutkan kalimat akhir pada lagu itu .

 

Piiiiip – suara itu ??mesin pendeteksi jantungnya . lurus . sungmin-ah , apa kau sudah pergi sekarang ?? apa kau akan bahagia di sana ?? . aku mulai terisak di samping raganya .

 

“saranghae …” ucapku terakhir kali di telinganya .aku mengecup keningnya , kucium bibirnya yang sudah sangat pucat . air mata terus mengalir dari mataku .kenangan bersamanya serasa terputar kembali di otakku . saat kami bertemu , menyatakan cinta , hingga melakukan hal yang seharusnya kami tak lakukan .yeah , having sex . kemarin , ia masih bisa tersenyum padaku . kemarin , ia masih bisa melihat matahari tenggelam bersamaku . kemarin , ia ada untukku .kenapa semua itu terasa begitu cepat ?? mengapa semua ini terasa begitu berat bagiku ??.

“minnie-ah !!” ku guncangkan tubuhnya sekali lagi , berharap bahwa ini adalah sebuah actingnya . sejujurnya aku masih belum bisa menerimanya . aku tau ia akan tetap bersamaku . tapi tetap saja , aku tak akan bisa melihat wajahnya lagi , takbisa memeluknya . dan membiarkan ia tertidur dalam dekapaanku .

 

Kyuhyun pov end .-

 

“Kyu , apa yang terj- ahh sungmin –ahh ..” siwon dan leeteuk terkejut saat melihat alat pendeteksi jantung yang sungmin gunakan bergaris lurus , yang bertanda bahwa sungmin sudah tiada lagi . leeteuk langsung menghampiri raha sungmin yang sudah mulai kaku . kyuhyun hanya terdiam dengan  mata kosong melihat leeteuk yang mulai menangis memeluk kekasihnya . sementara siwon mencoba memanggil rekannnya untuk memeriksa keadaan sungmin.

 

“ kalian keluar .” Siwon menyuruh leeteuk dan kyuhyun untuk keluar dari ruangan serba putih ini . dengan cepat leeteuk pun menyeret kyuhyun yang masih terdiam di kursi itu . ia terdiam . hanya terdiam dengan air mata yang mengalir di pipinya .

 

Leeteuk pov .-

 

Kuseret kyuhyun yang masih terdiam dalam pilu-nya . kyuhyun sama sekali tak menatapku , ia hanya memandang ke lantai dengan mata yang mengalirkan air yang mewakili perasaannya saat ini . aku tau apa yang ia rasakan . aku tau ini sangat berat untuknya .apalagi ini yang ke 2 kali baginya . aku tau itu .

“kyu ..” ia duduk di kursi ruang tunggu . kugenggam bahunya . ia melihatku, dengan mata yang lemah . ia tak pernah seperti ini  , saat kim hyun joong pergi , ia tak seperti ini . cara ia melihatku membuat hatiku perih, ia menaikan kedua kakinya lalu memeluk lututnya . tangannya menutup telingannya , sementara air mata terus mengalir dari matanya .

“AAARRRGGGHHH !!!” tubuhnya bergetar ,aku taktau apa yang terjadi padanya . kupeluk ia , hingga tubuhku pun ikut bergetar . ia terisak dalam tangisnya , membuatku semakinikut dalam kesedihannya .

“kyu .. kau harus menerimanya , kau harus menerimanya .. percaya bahwa ia akan selalu bersamamu .” aku tetap memeluknya dan ikut menangis bersamanya .

“kyuhyun . teuki-ah “Siwon berdiri di hadapan kami sekarang . kyuhyun memandang siwon dengan secercah harapan , sementara air matanya masih mengalir dari sudut matanya .

“Mianhae ..” hanya dengan 1 kata , dan ! kata itu telah membuat kyuhyun semakin terpuruk  . ia berteriak histeris . aku tetap memeluknya . mendekapnya dengan penuh perasaan . iamasih meronta dalam pelukanku . tuhan , aku mohon , kuatkanlah kyuhyun .

TBC – haahahaha …mau tau apa yangterjadi setelah sungminnie meninggal ??bagaimana dengan kyuhyun ?? dan apakah leeteuk akan hamil ?? tunggu chap berikutnya ok ? hehe .. no silent rider ..saranghae my reader😉 hehe .. mianhae ya ,,yang minta minnie-nya hidup .. harus author buat meninggal hehe ..

 

38 responses

  1. ai jewels

    hhuuueeee. . . .
    Bner2 meninggal ya. . . .
    Tp q terharu bgt. . Wkt sungmin mati ketika kyuhyun nyanyiin sbuah lagu bwt dia . . .
    Huuuwwweeee. . . TT.TT.TT.TT.TT.TT. .
    author part slanjut.a end kah??

    24 Maret 2011 pukul 17:04

    • hee ?? iya end . hehe .. tetep baca ya🙂 hehe .. gomawo udah baca sama udah comment🙂 hehe

      24 Maret 2011 pukul 18:20

  2. coment dulu ah baru baca…

    makasi authorrrrrr dah di update…

    siapkan hati, mental, dan tissue sebelum baca…

    tarik nafas dalam2…

    24 Maret 2011 pukul 17:29

    • sama sama🙂 gomawo udah mau baca hehe

      24 Maret 2011 pukul 18:20

  3. nyimak dulu,
    nitip akh,
    ada theme keren nih,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/24/iphone-lush-2-0-by-dsma-theme-keren-bernuansa-iphone/

    24 Maret 2011 pukul 17:37

  4. berlinang air mata baca’a…

    author jhat..

    hiks…

    24 Maret 2011 pukul 17:41

    • mianhae author harus buat umin mati .. ini demi kepentingan author*plaak . maksudnya kepentingan cerita hehe .. jangan nangis yoo🙂 love yaaaaaaaaaaaa🙂

      24 Maret 2011 pukul 18:22

  5. freychullie.shinraena

    huweeee… kok ninggal sich??? ga relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    aku nangis nich… author mesti tanggung jawab
    #dilempar sendal ma author#

    24 Maret 2011 pukul 19:48

    • hehe sorry sorry yee ,, haha .. soalnya kalau ga mati ntar ceritanya jadi ga nyambung sma apa yang udah author fikirin .. hehe .

      24 Maret 2011 pukul 19:57

  6. kyumin

    hiks hiks hiks….
    author tega bgt….
    koq umin’a d buat mninggal…
    kshn bgt kyu’a….

    eh tp tu koq ada hyun joong’a ???
    emg hyun joong tu siapa’a kyu ????

    24 Maret 2011 pukul 20:08

    • hyun joong itu ceritanya dulu pacar kyuhyun juga , hyun joong juga udah meninggal . jadi kyuhyun kehilangan orang yang ia cintain itu 2 kali . hehe ,, gomawo udah baca .. tunggu part selanjutnya yoo ?

      24 Maret 2011 pukul 20:19

  7. keren2 ver nope kamu ilang aku gnti hp soalnya kmu sms aku ya ke 083872119234

    24 Maret 2011 pukul 20:27

    • okee onnie ….:)

      24 Maret 2011 pukul 20:45

  8. onnie baca ?? hehe gomawoo onnie🙂

    24 Maret 2011 pukul 20:46

  9. annyeong.. aq baru bca ff ini, dmulai part ini jga.. jdi agk ga’ nyambung.. LOL tpi ini ff bneran bkin aq nangis, thor.. pnasaran sama awl critax.. lgsg k part sblumx deh *ngacir*.. salam knal, thor.🙂

    24 Maret 2011 pukul 21:08

    • salam kenal juga readers baru haha .. oke .🙂 gomawo udah baca🙂

      24 Maret 2011 pukul 21:39

  10. ceritanya sedih bgt. .

    24 Maret 2011 pukul 21:10

  11. y ampun thor bxk.a cobaan mo bca ni ff, dr td g kelar2 T.T
    q doain yg ganggu bxk pahala kekeke
    HWAAAA THOR UMIN MATEEEE T__T
    y ampun kyu, bxk betul korbnmu dah hyun joong skrg si umin besok besok sp ni!
    Author tege ah bikin si bohai (umin) mati
    #gubrakkk v betlan bohai ko kekeke
    apapun yg trjd lanjoddd dah thor
    emg gini nasib jd readerz v.v
    hwaiting! n_n

    24 Maret 2011 pukul 22:01

  12. kim ri jaejoong

    author tega amat cee bikin si umin meninggal selain kyu q jg ndak rela…
    * mulai narik” rambut author nie (abiz bikin kesel)*
    truz kyu gmna klau ndak ada umin….
    chinguu… cry td marah abiz ceritanya bkin kyu menderita cee tp bagus. lajutin ya…*-^

    24 Maret 2011 pukul 23:05

    • aww sakitt readers hehehe .. *nangis gara gara di jambak hehe . chapter selanjutnya akan segera author tampilkan hoho .. gomawo udah baca ..:)

      25 Maret 2011 pukul 11:13

  13. HuHuHuHuHuHu
    T.T
    *Mnngis ssenggukan dpojokan
    Ksian kyuhyun,smpe 2x ngLmi haL in..
    Sni oppa,dtg k pLuknQ..
    *Lgsung dgentyangi ma sungmin
    Gmnkh kLanjutn critanya?
    Ap kyu bkLn nyusuL atw bkL jdi org srap bin ajaib?
    *DiLmpar wjan ma kyu
    Dtnggu chap sLnjutnya thor…

    24 Maret 2011 pukul 23:47

    • ohh tidak bisa .. kyuhyun udah ke rumah author tuhh nangis nangis bareng author haha ,,, kita lihat apa yang terjadi nanti okeokeeee🙂

      25 Maret 2011 pukul 11:14

  14. teukiteuki

    yah… Meninggal..kirain mau idup…
    Ntar leeteuk hamil gak ya?? Ayoo lanjut..

    25 Maret 2011 pukul 07:18

    • oke oke..🙂 gomawo udah baca hehe …

      25 Maret 2011 pukul 11:15

  15. Kims

    Hiks◦°˚˚°◦hiksshiks◦°˚˚°◦hiksshiks◦°˚˚°◦hiksshiks◦°˚˚°◦hiksshiks◦°˚˚°◦hikss
    Minnie ahhhhhhh…..
    Kasian kyu sendiri yang ga punya pasangan.
    Oh msh ada lanjutannya yach?
    Ditunggu kl gitu author.

    25 Maret 2011 pukul 07:43

    • oke oke🙂 gomawo udah baca🙂

      25 Maret 2011 pukul 11:15

  16. Hueeee,,,
    minnie mati,,
    author tega,,
    haruskah minnie pergi ninggalin kyu??
    Hiks,, hikss,,
    lanjut..
    Q pengen tau klanjutannya,,
    mungkinkah ada reinkarnasinya umin?? *moga aja*#plakk, banyak omong#

    25 Maret 2011 pukul 08:16

    • minnie harus pergi ninggalin kyu .. kalau engga , nanti author sama siapa *plaakk . hiks hiks .. kita liat selanjtnya okeoke🙂 gomawo udah baca🙂

      25 Maret 2011 pukul 11:18

  17. absen aja,
    nitip akh,
    mau ganti skin photobook? Masuk sini,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/25/ganti-skin-photobook-jadi-lebih-keren/

    25 Maret 2011 pukul 08:19

  18. ayukii

    yaaak!! umin mati?? yaaah.. kasian kyu kyu.. huweeee
    jangan doong

    25 Maret 2011 pukul 15:53

    • hehe .. iya , sungmin meninggal .. hoho .. jangan nangis ini udah takdir(author \) hehe

      25 Maret 2011 pukul 19:46

  19. minta tissuenya… tnggu ea..hmmm..huuuwaaaaaaahh hikz hikz hikz.. minnie knpa prgi ninggalin kyunnie.. nah koq 2x ngalamin kejadian khilangan,mank ma kim hyun joong ad hub ap.. teukie hmil ga ea.. huuuwaaaaaaaah hikz hikz.. tissue mana tissuenya..

    25 Maret 2011 pukul 18:55

  20. AUTHOOOOORRR!!!!! *teriak pake toa* *guncang-guncang author*
    kenapa suamiku harus mati??? *digampar kyuhyun*
    nangis nih thor.. udh galau dibikin tambah galau -___-
    next partnya asap!!!!!

    25 Maret 2011 pukul 22:33

  21. dwie

    huaaaa….
    knp minie mati… hikz

    pengen tau kelanjutannya…

    19 April 2011 pukul 16:54

  22. Just cry~
    minnie oppa……kasian kyu….
    Knpa oppa hrs pergi untuk selama’y… ???

    24 April 2011 pukul 05:38

  23. Lee Ulie Min

    chap 10’a dmna yya??

    16 November 2011 pukul 13:23

  24. qkachan

    eon.. tanggung jawab.. qka jadi nangis..
    kyu sabar yah.. jangan sedih lg.. tunggu aja ampe waktu.a tiba.. pasti kalian bisa bersatu lagi.. be strong kyu!!

    3 Desember 2011 pukul 09:37

  25. Kang je ae

    Hiks .. Hiks sddh
    knppa sungmin harus meninggal sich ..?!😥

    24 Desember 2011 pukul 13:21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s