fanfiction for our soul

Because Of Love{chap 8}^^


helooo !!*tiba tiba muncul .

authorr balik lagi . cepet kan ?? cepet kan?? hehe . hehe pokoknya akhirnya yang terbaik deehh haha .. jangan lupa comment oke😉 hehe mulai yoo

Titile : Because Of love Chap 8

Cast : kyumin couple , eunhae couple , teukwon couple . and other .

Genre : baca aja yoo .. kalau udah baca pasti tau genrenya *plak hehe *nyengir kuda .

 

Kyuhyun pov.- {masih kyuhyun pov }

 

“DIA HANYA INGIN KAU UNTUK SEDIKIT LEBIH TENANG .  MENGAPA BERSIKAP BEGINI ?? “ donghae hyung menatapku , dengan pandangan yang sepertinya ia sangat marah padaku . Eunhyuk hyung hanya ingin membuat perasaanku lebih tenang ,?? Mengapa aku sangat bodoh berbuat begitu padanya . ??

“sudahlah hae ..” suara leeteuk hyung dibelakangku.

“ kyuhyun mungkin hanya terbawa emosi  “ leeteuk hyung lalumenyentuh bahuku .

“Kyuhyun-ah . Sungmin sudah melewati masa kritisnya . “siwon hyung keluar dari ruang ICU . Sungmin-ah apa itu hadiah darimu di ulang tahunku ??

“apakah ia sudah sadar ??” aku sedikit berlari menuju siwon hyung .

“mungkin sebentar lagi . kau harus bersabar kyu . “kupeluk Siwon hyung , Sungmin-ah , gomawo kau sudah berjuang untukku .

“gomawo siwon hyung “ kulepaskan pelukanku padanya .

“ hyung hanya sedikit membantu .tapi dirinya sendirilah yang membuatnya begini .”siwon huyung tersenyum padaku  .

“ apa aku boleh melihatnya hyung ??” kutatap siwon hyung . dan ia hanya mengangguk dan tersenyum padaku .  dengan cepat aku langsung masuk ke dalam ruangan , aroma obat obatan langsung menyambut ku . kulihat tubuh seseorang yang kucintai , sekarang hanya terbaring lemah . terpasang alat pendeteksi detak jantung di smapingnya dan beberapa alat lain menempel di tubuhnya . aku terdiam , hanya memandangi wajahnya , pucat , ya , sekarang ia sangat pucat . Sungmin-ah kumohon , jangan pernah tinggalkan aku . rasanya , aku tak sanggup menahan air mataku sendiri . mengapa aku sangat lemah seperti ini ?? kenapa akutak bisa menerima kenyataan ? kenapa tuhan ?? . dengan perlahan , aku duduk di smapingnya , kugenggam tanganya yang lemah, kucium punggung tangannya . Sungmin-ah apa kau bisa merasakanku di sini ??

 

“ sungmin-ah . .”kucoba untuk berbicara padanya , walau ku tahu, ia tak akan mereponku . kucoba untuk menguatkan hatiku . meskipun itu sangat berat untukku .

“jika kau tak kuat lagi , aku tak akan memaksamu untuk tetap di sini . aku tak mau melihatmu tersiksa seperti ini “ air mata mulai jatuh dari pelupuk mataku, ku genggam erat tangannya , sesungguhnya , aku memang tak rela melepaskanyya . tapi jika ia memamng harus pergi , aku tak bisa berbuat apa apa .

“saranghaeyo .. cheongmal saranghaeyo .. hik .. hiks ..” tangisku mulai pecah . kupandangi wajahnya, dan kulihat setetes cairan bening mengalir dari matanya yang terpejam.

“kau bisa mendengarku ? aku tau kaumendengarku . benar kan ??” aku mulai terisak . dan I .. ia .. menggerakkan tanganya . aku memandang wajahnya , kulihat  ia berusaha membuka matanya . kugenggam tangannya .

“K..kyu ..” kulihat wajahnya yang berusaha untuk sadar sepenuhnya .

“Minnie-ah ??”kutatap ia dengan heran . bagaimana bisa ?? bukanya tadi siwon hyung bilang bahwa ia akan sadar sebentar lagi . mengapa ini sangat cepat ??

“emmh K .. Kyu “ ia memanggil namaku .

“ne ,, minnie-ah , ini aku , kyuhyun.” Ku cium kembali  punggung tangannya . dia melihatku dengan tatapan lemah , dan ia tersenyum kecil melihatku .

“sebentar , aku akan memanggil Siwon hyung dulu , untuk memeriksa keadaanmu “ ku rogoh handphone yang kuletakkan di saku celanaku . aku langsung menghubungi leeteuk hyung , karena ku yakin kalau siwon hyung sedang bersama leeteuk hyung .

“ada apa kyu ??” suara leeteuk hyung terdengar terisak di sana .

“ hyung , sungminnie sudahsadar , panggilkan Siwon hyung . “ ucapku pada leeteuk hyung .

“jinjaeyoo ??” leeteuk hyung berbicara dengan nada tak yakin .

“aku sungguh sungguh hyung , cepat panggilkan Siwon hyung . “ piip – kumatikan sambungan telefonku . kupandangi lagi wajah sungminnie ku . walaupun sudah 2 tahun , aku tak pernah merasa bosan dengannya .ia hanya terdiam , sepertinya ia sudah sangat lelah dengan semuanya . aku ingin memeluknya , mencoba meringankan bebannya .

“kyu , kau bisa keluar ?? aku akan memeriksanya dulu .” ucap siwon hyung yang baru saja datang .

“arrasseo “ ku anggukan kepalaku. Aku tersenyum melihat sungminnie ku . dan ia pun mencoba tersenyum padaku  . dan aku pun menginggalkan mereka . kulihat Eunhyuk , leetuk dan donghae hyung cemas menatapku .

 

Kyuhyun pov end .-

 

“kyu , bagaimana keadaan sungmin ?? “ leeteuk berdiri dari duduknya , lalu menghampiri kyuhyun yang hanya terdiam di ambang pintu

“sepertinya sudah lumayan membaik . “ kyuhyun tersenyum . senyum topeng yang hanya untuk sekedar menutupi kesedihannya .

“ hyung , kalau minnie benar benar pergi . apa yang harus kulakukan ??” matanya kosong , ia hanya melihat ke bawah .

“kau jangan bicara begitu kyu ..” eunhyuk membalas pertanyaan kyuhyun .

“hyukkie hyung , mianhae .. aku tak bermaksud . semuanya terjadi begitu saja . “ kyuhyun kembali tersenyum tapi dengan air mata yang ,mulai mengalir dari pelupuk matanya .

“kyuuu “ eunhyuk berlari lalu memeluk kyuhyun , mencoba untuk meringankan beban yang tersimpan di hati dongsaengnya itu . kyuhyun mundur dengaan eunhyuk yang masih memeluknya hingga punggungnya menyentuh dinginnya dinding . perlahan , tubuhnya jatuh hingga ia dan eunhyuk terduduk di lantai . sementara donghae dan leeteuk hanya menatap khawatir pada kyuhyun yang memang sangat terpukul .

 

Sungmin pov .-

 

“Minnie-ah . ini milikmu ??” siwon hyung menunjukkan cincin yang bertuliskan nama sungmin di dalamnya .

“ahh ne , dimana kau menemukannya ??” aku langsung mengambil cincin itu dengan susah payah .

“ ada di dalam saku bajumu .” siwon hyung tersenyum .

“gomawo hyung . tapi , hyung , apa kau mau membantuku ??” ada suatu hal yang terlintas di benaku .

“ tentu saja . apa yang kau perlukan ??” siwon hyung mendekatiku lalu tersenyum .

“ a .. a … aku ingin .. emmh .. kau memberikan cincin ini pada kyuhyun di saat aku sudah tiada nanti hyung. Aku tak punya waktu lagi hyung .”mataku mulai memanas.

“ta ..tapi .. kau ..” siwon hyung membelakakan matanya saat mendengar ucapanku .

“kumohon hyung , hanya itu permintaanku terakhir padamu “ pipiku mulai basah dengan air mataku sendiri .

“ baiklahh . tapi kau harus yakin kalau kau harus sehat kembali . jangan seperti ini .” aku hanya mengangguk . aku sangat putus asa saat ini , aku tau kalau aku tak mungkin pulih kembali , aku tau . aku tak ingin mengharapkan hal yang tak mungkin .

“hyung akan memanggil kyuhyun ke sini . tunggu sebentar oke ??” dan lagi lagi aku hanya mengangguk . tak beberapa lama kemudian , kyuhyun sudah masuk dalam ruangan ini .

TBC- haha .. author dateng cepett …

Author lagi bebas tugas😉 hehe . comment comment yoo . kalau engga chap berikutnya author proteck looh hehe *di lempar obor . no silent rider .. kalau ada , tak santet kauu .. hehe .. gomawo yang udah comment ;}

 

23 responses

  1. ai jewels

    mwo??pendeknyo. . . . -_-”
    yah. . Sungmin. . .
    kyk.a nh author pengen bkin sungmin mati d ff ni yach. . .
    Andwae author. . . Biarkan kyuhyun te2p trsenyum breng sungmin. . .

    author lanjutan.a q tunggu. . Hoho. .
    Author, hwaiting. . . . \(^o^)/

    23 Maret 2011 pukul 18:20

    • hehehe kita liat nanti . haahaa semoga episode yang bakalan dateng episode terakhir . hehe .. gomawo udah baca😉

      23 Maret 2011 pukul 19:52

  2. freychullie.shinraena

    yah.. lagi seru2.a baca eh TBC.,,,,
    ga pernah cape mohon ma author ni.. jgn bikin minnie mati… biarin dia bahagia ma kyu mpe punya cicit ya #plakkkkk

    23 Maret 2011 pukul 18:50

    • hahah … sungmin kan ga bisa pregnant . buktinya udah berkali kali si kyuhyun coba mesum tetap aja ga pregnant wkwkwk . kita liat nanti ok //:)

      23 Maret 2011 pukul 19:53

  3. absen malam,
    nitip akh,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/23/membuat-screensaver-sendiri-via-reddodo-com-online/

    23 Maret 2011 pukul 19:16

  4. kyaaaa…!

    author tegaaaaa…

    jangan kependekan ngapa…

    tolong lanjutkan malam ini…*plak! ditampar author..

    author berkata: “lo kira bikin FF bisa secepat itu apa?”

    “reader: “mian author..”

    saranghae..❤

    23 Maret 2011 pukul 19:54

    • hehe mian mian .. author emang kalau ngetik lama .. hoho .. inilah yang bikin tugas author numpuk hehe .. gomawo udah baca😉 nado saranghaeeee semua readersku *hug .. hehe

      23 Maret 2011 pukul 20:13

      • author..aku tunggu chap 9’a hari ini…

        penasaran sangat sama ending’a…

        dan jangan diprotec dong thor…

        terus…terus…

        aku seperti’a harus menyiapkan tissue untuk chap berikut’a neh…

        24 Maret 2011 pukul 07:22

  5. y ampun thor asik lg mengarungi sungai Han reng chul, mbil bermelow2 ria bca ni ff eh malah TBC
    pdhal masi pengen baca . . . T.T
    *nangis brg chul
    lanjod thor jgn lama2
    dtunggu lho py end y y y kekeke xD

    23 Maret 2011 pukul 20:53

    • oke , besok , palingan muncul lagi author mau sistem kebut semalam hehe … gomawo udah baca😉

      23 Maret 2011 pukul 21:11

  6. Rin

    pndek amat thor, saran nih minnie d buat mati aja deh d-.-b #nih reader mnta d gampar
    yah pkkny buat lha se happy mngkin nd se romantis mngkin #reder gila, ni sungmin lgi kritis loe sruh buat happy2

    yah, buatlah s cepet mngkin thor, ato mo q kirim mbak knri buat nemenin authoR??

    23 Maret 2011 pukul 21:49

    • mbah knari buat apaan ?? hohoho ..

      waahh reader yang satu inibuat author merinding hehe .. okeee😉 gomawo udah baca😉

      23 Maret 2011 pukul 22:08

  7. Hyaaaaaa…
    Lgi sru2nya mLh brLnjut TBC..m
    Hiksz9999x
    Mnangis ssenggukan d pojokn…
    Ap sungmin bnr2 prgi?
    Truz,gmn nsibX kyueViL?
    Ayo donk author,jgn bkin aQ mti pnsran.
    Ntar yg Q gntayngin prtma kLi kmu Lo thor..
    *SmbiL mLtot k author

    24 Maret 2011 pukul 03:00

    • waaaaaaaaaaaa !! ampuuunn ampuunn jangan gentayangin authooorr . nanti author takut tidur sendirian jadi harus ditemenin kyuuu *plaaaakkk . hehe .. iya iya .. author lanjuut secepatnya daaah heehee ..

      24 Maret 2011 pukul 10:32

  8. teukiteuki

    yah pendek banget thor…penasaran nih…cepet lanjut ya..

    24 Maret 2011 pukul 07:19

    • oke oke🙂 gomawoo udah baca🙂 hehe

      24 Maret 2011 pukul 10:32

  9. vampirELFtukituki

    weehh!!
    pendek nih . . #pLak!
    saya sungguh penasaran . .
    ==’

    24 Maret 2011 pukul 11:08

  10. jgn pergi nae minnie..driku tag kan rela untk khlanganmu ..huwwaaaaaaaah nangiz darah brjamaah*extra lebay mode on* ayo lanjud tp jgn dprotect dunk ..pleaze ea*puppy eyez breng 2min* saranghae hug n chu *dlempar glok*

    24 Maret 2011 pukul 14:12

    • gomawoo udah baca *hug .

      24 Maret 2011 pukul 14:34

  11. Kims

    Yach author baru ambil tissue udah tbc
    Makin buat penasaran nich.

    Author fighting

    24 Maret 2011 pukul 22:09

  12. pendek TToTT
    asek nih thoor… tbc nya nanggung terus

    25 Maret 2011 pukul 22:28

  13. Huwaaa!!!!! Air mataku ngalir haaa benar” terbawa ma ff ini…

    24 April 2011 pukul 05:28

  14. drakyuyeoja

    chapter 7nya mana ya??

    16 Juni 2011 pukul 21:09

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s