fanfiction for our soul

<3 FF Chibie JongNo <3 [YAOI / Short One Shoot]


Title : Chibie JongNo

Main Cast : JongNo

Side Cast : Unknown

Length : Short One Shoot / YAOI

Author : Keyicha / Song Hyun In


#######################################################################

 

Karena ini ceritanya chibie, jadi ngomongnya pada cadel semua. xDDD

 

Happy reading~!! -^O^-

 

########################

 

“Hii.. guys.. boleh ikutan main gak?”, seorang namja kecil berhidung bangir dengan tampang seperti dinosaurus kecil berdiri berkacak pinggang dengan gayanya yang ‘sedikit’ nyentrik. Kenapa nyentrik?? Karena namja kecil itu memakai pakaian dengan model aneh dan warna sangat mencolok. Tak lupa pula sebuah kacamata hitam besar bertengger manis di hidungnya yang meskipun mancung, karena ia masih kecil, maka kacamata itu pun selalu melorot saat ia bergerak. *xDD*.

 

Namja kecil penuh gaya itu selalu saja menggoda namja2 cantik yang bermain di taman dekat rumahnya. Ia tak pernah jera meskipun ada namja2 lain yang menghajarnya gara2 ia merayu ‘pacar2 kecil’ mereka.

 

“YA~!! dinocaulus jelek. Pelgi jauh2 atau aku akan memanggil hyungku”, ucap salah satu namja cantik yang sedang bermain ayunan karena merasa bosan dengan tingkah namja kecil yang dipanggil dinosaurus itu.

 

“Ck.. combong cekali cih kau ini. Aku kan hanya ingin ikut belmain belcama. Memang tidak boleh?”, namja itu memanyunkan bibirnya lucu. Ia sedikit kecewa, namun ia pantang menyerah.

 

“Jonghyun~cchi.., jangan ganggu kami. Mengapa kau tidak belmain dengan teman2 cpeciesmu caja?”, kata namja cantik lainnya yang sedang membangun istana pasirnya.

 

“Mwo?? Cpecies?? Apa maksudmu?? Kau pikil aku ini makhluk belbulu apa?”, namja kecil bernama Jonghyun itu tidak terima. Boleh saja teman2nya selama ini memanggilnya “Dinosaurus”, tapi mengapa harus menyamakan dirinya dengan spesies? Ia semakin kesal.

 

“Huh.. kalian cemua jahat”, teriaknya dengan mata berkaca2. Sepertinya ia ingin menangis, meskipun terlihat kalau ia menahan air matanya. Maklum, bagaimanapun ia adalah seorang anak kecil.

 

“Ya~!! Chingudeul.., kenapa kalian jahat cekali”, tiba2 seorang namja paling cantik dan sangat imut muncul dari balik istana pasir yang dibangun temannya tadi. Ia lalu berjalan mendekati Jonghyun.

 

“Jonghyun~cchi.., jangan malah [marah], ne. Aku mau kok belmain denganmu”, katanya ramah dengan senyuman yang sangat manis. Jonghyun sampai melting di buatnya. Siapa namja cantik ini? Dia belum pernah melihatnya.

 

“Ca..cantik cekalii..”, gumam Jonghyun seraya melepas kacamata besarnya. Setetes air liur mengalir di ujung bibir sebelah kirinya.

 

“Hihihi.. Jonghyun~cchi.., kau ngilel [ngiler] tuh?”, namja cantik itu mengelap air liur Jonghyun dengan sapu tangannya.

 

“M..Mwo?? O.o Eh?? Hahaha~ Ani. Aku.. cedang cenam lidah. Makanya ail liul ku campai kelual. [Aku sedang senam lidah. Makanya air liurku sampai keluar]”, elak Jonghyun cepat. Malu dengan tingkahnya yang norak. *xDD*.

 

“Ooh.. Choneun Cho Jino imnida”, namja kecil bernama Jino itu mengulurkan tangannya. Jonghyun terpana.

 

“Eeh.. Cho..Choneun Kim Jonghyun imnida. Mianhae.. kalau aku tidak mengenalmu. Aku tidak pelnah melihatmu cebelumnya”, Jonghyun balas menjabat tangan mungil Jino. Jino tersenyum lagi, “Gwaenchana..”.

 

Tanpa di duga, Jonghyun tiba2 mencium punggung tangan Jino ala Pangeran di cerita2 dongeng sambil berjongkok, “Cenang belkenalan denganmu, Plincess..”, ujarnya mulai merayu.

 

Wajah Jino seketika memerah. Entahlah.. meskipun teman2nya banyak yang tidak suka dengan kelakuan ‘playboy’ Jonghyun, tapi Jino melihat sisi lain dalam diri Jonghyun yang membuatnya tertarik dan ingin berteman dengannya.

 

 

##### The End #####

 

NB : Tunggu untuk Chibie2 lainnya. ^__^b

Komen n Like yg banyak yaaaa… :DDD

*bow ama JongNo*

-^O^v-

 

18 responses

  1. uwaaa.. keren author~ tapi endingnya gantung ._.v

    ditunggu FF lainnya~ author hwaiting! ^^

    23 Maret 2011 pukul 22:05

  2. Yu-sato

    hihihi..Jjong tetep eksis dah.. Playboynya gag ketulungan..
    Jino manis bgt deh, pengen nyubit..>.<
    lho..? Kok endingnya cuman gitu?
    Gantung bgt Author..
    Ditunggu kisah chibi yg lain ya…

    24 Maret 2011 pukul 03:55

  3. Puri

    kecil2 dah lomantis y *romantis*
    pasti ada lanjutan_a kan??
    Author daebak. . .

    24 Maret 2011 pukul 08:53

  4. lucu baca.a bikin senyum2 gaje xD
    co cweet thol . . .
    Onkey jg dong thol kkk

    24 Maret 2011 pukul 09:08

  5. absen pagi,
    nitip akh,
    Mau ganti skin xplore? Masuk sini..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/24/ganti-skin-x-plore-jadi-lebih-keren/

    24 Maret 2011 pukul 09:55

  6. Ksihan jonghyun,dkira mrip dinosaurus…

    24 Maret 2011 pukul 13:42

  7. pntez aja dpnggil dino.. wkwkwk.. luthu banget deh..

    24 Maret 2011 pukul 14:54

  8. ai jewels

    widih. . . Kecil2 dah jd tukang rayu cap teri nh. . .ekekekek. . .
    Jjong ngegombal abis. .
    Widih. . . Jino baek bgt. . Gak mandang jjong sbgai tkang ngegombal. . . .

    bwt chibi yg laen yg author. . .hehe

    24 Maret 2011 pukul 17:08

  9. Angh…
    Yg ni lbh luthu lg!!!
    Gemesss buanget jd.a!
    Jjong playboy
    snng bgt nge gdain namja cntk!
    Tp untng.a dy dpt namja yg imut bin cantik…
    D.truzin donk, entah mngpa qu jd ska yg chibi2. Ya??? Bkn sequel.a ja dah…

    24 Maret 2011 pukul 20:49

  10. peranakanOnKey

    bwahahahahaha~

    autholnya lucu benget ciih…
    aku jadi makin ngepen nich…

    suer deeh… FFmu gokil…
    masa anak kecil udh Yaoi juga xD LOL

    haha~ pasti dapet inspirasi habis merkosa taemin (lhoh o.O) #salahgaul

    24 Maret 2011 pukul 22:27

  11. kyumisses

    iewwww lucunya ,
    ya ampun aku baca belkali kali gak ada bocen bocennya looo,
    thor banyakin chibinya doooong, yayayayaya

    26 Maret 2011 pukul 13:03

  12. kei evilkei

    ckckck..
    ternyata si jong emang berbakat jadi playboy.. kecil2 udah ngerayu cowok cantik..
    udah besar jd master playboy..

    tren baru nih..
    ff chibie dg bahasa cadel..
    jarang ditemuin nih d pasaran..
    wkwkwk

    like this cha..
    buat onkey donk cha..

    27 Maret 2011 pukul 03:19

  13. ari_blingers

    lucu banget chibie jongnonya…
    >.<

    2 April 2011 pukul 22:02

  14. yulu

    yah koq gntung sh thor…

    11 April 2011 pukul 07:19

  15. nadilELFShawol15

    Whoaaa !! #teriak
    Masih kecil udah jadi playboy aja si jonghyun yak !! #histeris
    yak !! #histeris

    16 Juli 2011 pukul 03:08

  16. DewiAriyani

    Ceritanya lucu banget deh…
    Jjong kecil2 udah playboy aja deh..^^v

    22 Oktober 2011 pukul 18:42

  17. gitta^^

    Jongno lucu… Jjong gk brubh te2p aja tebar pesona di mana2… Tp unyu2 bgt

    19 September 2012 pukul 03:12

  18. Gitta^^

    Jongno lucu… Jjong gk brubh te2p aja tebar pesona di mana2… Tp unyu2 bgt

    dtnggu couple chibi yg lain

    19 September 2012 pukul 03:14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s