fanfiction for our soul

Because Of Love {chap6}^^


Waauuuuu ..

author baik hati dan tidak sombong ini balik lagi . *plak .. Hiks .. oke , oke , kita mulai yoo .

Title : Because Of Love Chap 6

Cast : Kyumin , eunhae , Siteuk couple and other .

Ratting : NC 17 *berarti di sensor haha . Para penggemar yadong , bertaubatlah *plaak .

Genre : romance And , baca sendiri laahh haha .

Eunhyuk pov/masih Eunhyuk pov .

” kau berhasil mencampurkan obat ‘perangsang’ pada cappucino untuk Siwon Hyung kan ?? ” kutanya donghae yang sudah mulai meregangkan pelukannya .

” ne .. Tentu saja . Dan nanti malam adalah malam yang tak akan pernah dilupakan oleh mereka .. ” donghae terkikik pelan .

” dan aku sudah berhasil menumpahkan susu itu di salah satu kasur . Jadi , mereka pasti akan tidur 1 ranjang . ” aku pun ikut cekikikan .

” Missi kita . Succes . ” aku pun lalu mencium pipi donghae .

” chamkaman . Kau sudah pesan kamar baru untuk kita , kyuhyun dan sungmin kan ?? ” donghae mulai merangkul bahuku . Dia menatapku tajam . Dan aku mengangguk pasti .

” baby … Sebentar lagi kau akan punya saudara baruuu .. ” ku elus perutku yang belum membesar dengan penuh kasih sayang berharap bahwa bayiku bisa merasakannya .

” hee ?? Hyung ?? Kok di luar ?? Memangnya ada apa di dalam ?? ” tanya kyuhyun yang tiba tiba datang bersama sungminnie .

” Di dalam hanya khusus orang dewasa … Haha .. Khajja . Hyung sudah menyiapkan kamar baru untuk kita . ” aku lalu berjalan menuju kamar yang memang sudah ku pesan .

” Hyung sebenarnya ada apa di dalam ?? ” Kyuhyun ngotot ingin tau yang sebenarnya .

” sedang membuat baby baru .. ” ucap donghae polos yang membuatku ingin menjitaknya memakai tiang listrik .

” Donghae hanya bercanda . Tak usah kau fikirkan . Khajja . ” kurangkul bahu kyuhyun yang memang lebih lebar dariku . ia hanya mendengus kesal Padaku . Tapi ia tetap mengikuti langkahku .

Eunhyuk pov end .-

Siwon pov .-

Ku teguk cappucino yang tadi donghae buatkan untukku . Aku sungguh tak percaya kalau ia yang membuat sendiri . Tapi tak apa , lumayan untuk menghangatkan tubuhku .

” Siwon-ah .. Mereka pergi kemana ?? ” ia sedang berganti pakaian di hadapanku dan satu persatu bajunya pun mulai terlepas dari tubuhnya .

Glek- ke kenapa ?? Sadar siwon .. Sadaaar !! . Aku mencoba memalingkan wajahku untuk menghindari melihatnya yang hanya memakai underware . Kemarin , saat ia berganti baju di hadapanku , kurasa aku tak begini . Ke-kenapa ?? Sekarang .. Junior-Ku .. Menjadi tegang . Ingat tuhan Siwon . Tapi aku tak bisa menahan gejolak dalam tubuhku ini . Rasanya aku ingin segera memakannya . Aiissshhh celanaku mulai sempit . Kuberanikan diriku untuk mendekat padanya . Dengan ragu-ragu , kupeluk ia dari belakang . Seiring berjalannya waktu , tak bisa kupungkiri bahwa aku memang mencintainya .

” emmmhh .. Wonnie-ah .. Ada apa ?? Emmhh .. ” dia mengerang saat aku mulai menciumi tengkuknya .

” Saranghae . ” ku-ucapkan kata itu tulus dari hatiku . Dia membalikan badanya sehingga ia berhadapan denganku .

” kau tak berbohong ?? ”
Aku mengangguk dengan pasti , dengan perlahan , aku pun mencium bibirnya .

” emmmhhh Wonnie-ah . ” tapi , kurasakan ada sesuatu yang basah di pipiku . Aiiiisshhh kenapa aku mengikuti nafsuku hingga membuatnya menangis ?? . Kulepaskan ciumanku dari bibirnya , Aku sangat panik sekarang , aku tak tau harus berbuat apa .

” hiks … Hiks ” dengan matanya yang mulai memerah , ia menatapku . Aku pun dengan cepat menarik tubuhnya ke pelukanku . Mendekap dengan seluruh perasaanku .

” Mianhae ,, aku tadi tak bermaksud . ” ucapku untuk menenangkannya . Dengan ragu , kurasa ia mulai membalas pelukanku .

” gwenchannayo .. Ini bukan salahmu . A-aku hanya ingat masa lalu . ” masa lalu ?? Apa yang terjadi ??

” tenanglah , kalau kau mau bercerita , ceritakanlah padaku . ” ku-elus rambutnya . Dan ia mulai ter-isak di bahuku .

” a.. Aku .. Aku hampir diperkosa oleh teman sekolahku dulu . Ia bernama kangin . ” dia semakin erat memelukku , mungkin karena takut ,atau entahlah . Ku cium puncak kepalanya . Dan ia pun meregangkan pelukan kita . Lalu dengan tangkas(?) ia mengalungkan lengannya di leherku .

” Siwon-ahh . Saranghae . ” dia mencium bibirku , aku hampir mendorongnya karena terlalu Terkejut atas perlakuannya . Aneh .. Bukankah tadi ia menangis ?? Mengapa jadi sangat binal(?) seperti ini ?? Tapi tak apa . Aku pun menikmatinya . Kubalas ciumannya . Lalu kuraba nipple-nya yang memang sudah tak terhalang apapun lagi .

” Emmhh emmhh sshhhhttt .. ” erangnya saat aku mulai membuka celananya+underware hingga ia benar benar sudah polos sekarang .
*selanjutnya , lanjutkan dirumahh .. Haha .

Siwon pov end .-

#keesokan Harinya .

Leeteuk pov .-

Ku kerjapkan mataku . Mencoba mengumpulkan jiwaku . kulirik ia yang masih tertidur dan masih menggenggam junior-ku . Aku terkekeh pelan mengingat kejadian tadi malam . Haha Itu sangat menyenangkan . Akhirnya Siwon-ssi mencintaiku juga hoho . Padahal , sebenarnya , kemarin aku sengaja hanya memakai underware di hadapannya . Aku memang ingin ia menyentuhku . Tapi dulu , aku memang benar benar hampir diperkosa oleh king-kong itu. Dan aku juga sangat terkejut padanya ketika ia menciumku . tak kusangka ia begitu mudah kurangsang *waning:Leeteuk mesum . Tapi , kemana perginya eunhyuk dan yang lain ?? Mereka tidur dimana ??

Dengan perlahan , kulepaskan genggaman Siwonnie di junior-ku . Ku ambil handphone-ku yang ada di samping meja tempat tidurku . Kucari kontak yang bernama
~Pabo Kyuhyun~ lalu kutekan tombol hijau di sana .

” Kyuhyunnie , kau tidur dimana ?? Dan bagaimana dengan yang lain ?? Kenapa semuanya tak kembali ke hotel ?? ” ku sungguh khawatir pada mereka .

” Hyung mengganggu saja , aku ada di lantai bawah . Kita sedang ada di restauran . Aku baru saja akan memasukkan makanan ke dalam mulutku , dan kau menelfonku . Aiisshh sudahlah . Cepat turun bersama Siwon-hyung ” piip- ia mematikan hubungan telfonnya denganku . Ku pilih pakaianku yang ada dalam koperku . Aku hanya sempat memakai celanaku sebelum aku teringat bahwa Siwon-ah masih tertidur . Ku dekati lagi ia yang masih tertidur . Kugoncangkan tubuhnya agar ia terbangun dari tidurnya .

” yeobo .. Bangun .. ” Seruku padanya . Aku pun mulai naik lagi ke atas kasur . Dengan cepat kucium bibienya yang begitu menggodaku . hingga ia mengerang dalam tidurnya .

” emmmmhhh . ” ia membalikan tubuhnya .

” Siwon-ah .. Ayo bangun chagia ~” kucoba untuk menggoyangkan tubuhnya lagi . Haahhhh akhirnya ia membuka matanya . Ia menoleh padaku . Ku berikan senyum ‘selamat pagi’ padanya . Dan ia pun membalas senyumanku .

” Wonnie-ahh pallieyo .. Kita harus turun . Mereka menunggu kita . ” kutarik lengannya agar turun dari kasur . Ia pun turun dengan badan yang masih polos *kyaaa !!

” apa tak seharusnya kita mandi dulu ?? ” Siwonnie memandangku .

” hmmm benar juga . Tapi sepertinya mereka sudah menunggu terlalu lama . Jadi sudah tak ada waktu . ” aku mulai mencari bajuku . Dan membiarkan Siwon berdiri tanpa sehelai benangpun di tubuhnya . Sebenarnya aku lebih suka ia begini . *warning : leeteuk mesum .

” pakai ini .. ” kusodorkan bajunya yang tergeletak dilantai saat aktivitas kita kemarin malam . Tapi ia malah menarik tanganku ke dalam pelukannya .

” ayo kita mandi bersama ” dia mulai melepaskan releting celanaku . Aku tersenyum menatapnya .

” aniyo chagia .. aku masih lelah ”

” ayoolah baby .. ” dia mengecup bibirku .

” pervert mind ” kulingkarkan lenganku pada lehernya . Dia hanya tersenyum lalu kembali mencium bibirku .

” Khajja . ” ia menggendongku a’la bridal style ke kamar dalam Wc . Dan ….
*sensor : yang jelas , ini hal yang rutin author lakuin sama donghae .*dilempar obor , ditabok hyukkie , dilempar hae(?) horeee !

Leeteuk pov end .-

Eunhyuk pov .-

” Ya !! Cho kyuhyun , apa yang dikatakan leeteuk hyung ?? ” ku tanya Kyuhyun yang sedang makan dengan lahapnya , seperti orang yang sudah 1 tahun tidak makan .

” molla ” dan ia lalu melanjutkan acara makanya yang tertunda .

” mungkin masih bergumul dengan Siwon-hyung ” donghae berbisik di telingaku dengan suara stereo yang sontak membuat kyuhyun dan sungmin menoleh ke arah kami .

” haha .. Maksudku , leeteuk hyung dan donghae sedang mengobrol .. Haha .. Mungkin .. ” dia tertawa dengan senyum bodohnya . mereka pun hanya mengangguk lalu membentuk huruf ^o^ dimulutnya .

” tau darimana kau hyung kalau mereka sedang mengobrol ?? ” tanya Kyuhyun yang sontak membuat donghae tersedak dengan makanannya .

” emhh .. Kan .. Emhh haha .. kan aku hanya mengira .. ” mereka berdua melihat heran pada donghae .

” Sudahlah . Jangan tanya lagi . ” Ucap Donghae Sambil memalingkan wajahnya .

” hae-ah .. Apakah rencana kita berhasil ?? ” bisikku sepelan mungkin agar mereka tak mendengar .

” rencana ?? rencana apa ?? ” dia ini sangat ingin mati ya ?? .

” pabo . Rencana kita . Siwon hyung dan leeteuk hyung . ” kucoba mengingatkannya lagi .

” oh ya , kurassa berhasil . ” ia lalu mengecup pipiku . Kebiasaan buruk yang membuatku malu di depan sungmin dan kyuhyun .

Eunhyuk pov End .-

Sungmin pov .-

Eunhyuk hyung … Eunhyuk hyung .. Dia sungguh beruntung sudah mempunyai calon suami yang sangat mencintainya . Bahkan donghae hyung tak malu mencium pipi Eunhyuk hyung di depan banyak orang seperti ini . Tapi kurasa ada yang mereka sembunyikan , mengapa mereka selalu berbisik setiap berbicara . Apa sangat dirahasiakan ?? Kulirik kyuhyun yang kini melirikku . Dan kita pun saling pandang .

” Kyu ,, aku ingin jalan jalan .. ” kulingkarkan lenganku pada lengannya dan bergelayut manja .
aku seperti merasakan firasat aneh pada diriku . Tapi aku tak mengerti firasat apa ini .

”no , lebih baik kita istirahat saja . lagipula kemarin kan sudah . Dan itu sangat melelahkan . Bagaimana kalau kita bermain PSP saja , otte ?? ” dia mengerling padaku . Tapi aku benar benar ingin pergi jalan jalan hari ini . Menikmati setiap detik yang kulewati bersama kyuhyun .

” baiklah , aku pergi sendiri ” aku berdiri dari duduk-ku dan mencoba berpura pura akan pergi dan … Bingo !!^¤^ dia menahan tanganku .

” sudahlah kyu , kau main saja dengan PSP -mu . ” aku masih tetap berdiri memandangnya .

” aniyo . Kau harus selalu bersamaku Minnie-ah . ” ia berdiri lalu memelukku dari samping .

” hanya orang dewasa yang boleh bermesraan di sini ” donghae hyung berbicara dengan sangat lurus yang sukses membuat kyuhyun ingin menusuknya dengan golok . Dan memandangnya dengan death glear-nya .

” haha .. Aku bercanda .. ” ucap donghae hyung sembari mengayunkan tangannya seperti waria .

” khajja Minnie . ” kyuhyun menggenggam tanganku lalu melangkah dengan spontan akupun mengikutinya .

” Kyuhyun , Sungminnie . Kalian mau pergi kemana ?? ” suara itu terdengar seperti suara Leeteuk hyung . Kita pun menoleh ke belakang , melihat siapa yang memanggil kita . dan tebakanku benar , Leeteuk hyung berdiri dan Siwon-hyung merangkul bahu-Leeteuk hyung .

” aku dan Sungminnie akan pergi jalan jalan . Oh ya hyung , kenapa kau baru datang sekarang ?? ” kyuhyun menjawab pertanyaan leeteuk hyung .

” emmmhh mianhae .. Tadi ada kecelakaan kecil ” leeteuk hyung menunduk , kenapa ia terlihat malu dengan pipinya yang merona merah itu ?? .

” ahh sudahlah .. Khajja minnie . ” kyuhyun menarik tanganku dan akupun mengikutinya . ahh .. Chamkaman . Kenapa aku sangat merasa pusinh ?? Seperti rasanya kepalaku akan pecah . Semuanya mulai terlihat buram di mataku . Ahh , badanku mulai melemas . sangat sakit , dikepalaku , aku tak sanggup menahan rasa sakitku ini . Rasanya aku ingin bertieriak . Kupaksakan kakiku mengikuti langkah kyuhyun . Tapi ,,

BRUUK – aku bahkan tak sanggup untuk berdiri . Ahh .. Apa aku tak akan bertahan lebih lama lagi ?? Aku bahkan belum memberikan cincin ini padanya .

” Minnie-ah . Gwenchanna ?? ” kyuhyun menggendongku dengan cara bridal style . Semuanya mulai mendekat kearahku sekarang .

” Minnie-ah .. ” kyuhyun mulai berkaca-kaca . Hanya itu yang terakhir kulihat sebelum semuanya menjadi gelap .

TBC –

Arrgggghhhhh !! Saya stress . Maaf kalau post-nya kelamaan (terus dikit lagi hehe )  . Itu gara gara si pak kumis yang terkutuk !! Sudahlah . Don’t be a silent riders oke ??. Karena gue ga suka itu . Oke🙂 hehe .. Comment Please🙂

27 responses

  1. yeyeyei !!
    uda dipost😀
    aku tunggu2

    astaga .__. si eunhae tega banget sama SiTeuk tapi gapapalah, demi kelancaran hubungan .wkwkwk

    yaaahhh
    SUNGMIN !!
    jangan mati duluuu
    huhuhu

    14 Maret 2011 pukul 13:36

    • verisyajoseph

      hehe .. gomawo udah nungguin author *plaakk maksudnya ff_nya .

      haha . sungminnya mati ga ya ?? haha . tungguin chapter selanjutnya haha🙂

      15 Maret 2011 pukul 12:09

  2. oyaaa , account blog ” my conqueror ” ini punya >> ayukii yaa
    hehe

    14 Maret 2011 pukul 13:38

  3. absen siang…😀
    nitip akh..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/14/joker-by-avar-tampil-garang-dengan-theme-yang-satu-ini/

    14 Maret 2011 pukul 13:46

  4. hyukiewife

    wah siteuk kren bget nc nya nglakuin brapa ronde itu
    smua pasti krena eunhae tuh para yadong mania
    umin kuk pingsan lgi

    14 Maret 2011 pukul 14:13

    • verisyajoseph

      hahaha berapa ronde ya ?? 24 kali hahah . leeteuk langsung pingsan haha . eunhae itu dawangnya yadong . sungminnya pusing saeng hehe😉

      15 Maret 2011 pukul 12:15

  5. youngsung

    akhir.a d post jga
    uda nunggu lama nih

    wah si teukie mesum nih

    SUNGMIN jgn mati dulu….

    14 Maret 2011 pukul 15:20

    • verisyajoseph

      haha . gomawoo yoo udah baca🙂 si teuki dari dulu author buat mesum haha . sungminnie ,, mati ga ya ?? haha

      15 Maret 2011 pukul 12:21

  6. Azuru Yutaya

    mwooo!? Leeteuk mesuum!!! >.<
    Huaaa, coba NC-21, pasti sedap(?) *digampar author*

    14 Maret 2011 pukul 15:41

  7. HwaaAaAa…
    Bang teuKie yaDong…😀
    Andwe….
    SungMin,jgn pergi duLu…
    Bawa tmnQ brsamamu…
    *smbiL geret2 tmnQ yg suka SungMin

    14 Maret 2011 pukul 17:10

  8. KyuSaItsadream

    kyaaa !! Sungminnie kenapa ?? Auuthor .. Ayo cepat lanjutkan .. Firasat mau tamat nih .. Haha

    14 Maret 2011 pukul 18:06

  9. teuki

    huwaaaaaa…teuki harusnya ama aku…hahaha kangin dibilang king kong…wkwkwkw..sungmin sadara sdar jangan mati dlu..kamu belum melakukan ‘itu’ dengan kyu#plak
    ayoo lanjut…

    14 Maret 2011 pukul 18:16

  10. bonita

    Minie jagan mati dong.
    Kasihan kyuk.
    Autor jangan di buat sad ending dong

    14 Maret 2011 pukul 19:40

  11. freychullie.shinraena

    huweee.. tbc lagi?
    lama nunggunya… kok dikit ya???
    author jgn biarkan minnie mati.. kasihan kyu na donk.. next partnya secepatnya ya

    14 Maret 2011 pukul 20:38

  12. Kims

    Akhirnya keluar juga….
    Tetep bikin ketawa guling” author

    Tapi Sungmin na ga bs sembuh yach?
    Kasian kyu na ntn sendirian.

    14 Maret 2011 pukul 21:17

  13. hie~

    Komen ya author. Ini sih ga msuk NC 17 author.
    Cma PG15 ini mah.
    Sl’y yg d’ats it cma mngndung unsur seks, tpi gak d’djlsin kgtan’y scra eksplisit.
    NC15 it bys’y amp thap deep kiss, french kiss, kiss mark dn sjns’y.
    NC17 it msty’y amp foreplay, tnpa ad kgiatn inti.
    Nah, jdi mnrt aq, author slah bkin rating itu.

    Ah iy, jgn d’bkin mti donk Sungmin’y.
    Bosen sma ff yg cast’y skit trus mati.
    Ya author ya, sx2 kn bsa tuh, bkin cast’y skit, tpi smbuh. Ga jd mati.
    Ya~
    Lnjtlah….

    15 Maret 2011 pukul 04:23

  14. Kim Cherry

    annyeong…
    ternyata ini toh rencana_X eunhae..
    hahaha..
    dasar pasangan mesum..
    itu si wonnie nafsong juga.. baru tadi malam..eh pagi mau lagi..haha

    firasat ngg enak knpa tuh minnie..
    author jgn macm2 ya…awas kalo minnie knpa2*ngancempakegolokbarengkyu*
    hehe*peace*
    author yg baik hati, rajin menabung dan tdk sombong.. berikan lh keajaiban ama minnie ya.. biar dy smbuh tru bhgia ama kyu..

    15 Maret 2011 pukul 05:34

  15. Lanlopumin

    Hyiaa…akhirnx update juga*peluk author*
    Sungminnie kenapa?
    Huee jangan mati dulu..!!
    Hae oppa jangan ciumin hyeuki ku,,,*mencakmencak*#ditendang donghae ke angkasa
    Next chap nya chingu,,,

    15 Maret 2011 pukul 11:10

  16. M@k!_K!s@R@g!

    Hyaaaa!SiTeuk mesuuuuum!!!
    Eunhae biangx MESUM!
    Oh..my lovely honey sweety minnie pinky bunny chagi..Jgn matiiii..
    Thor!Ayo bkin Kyumin happy end!Hwaiting!
    Luv
    K_M

    15 Maret 2011 pukul 15:09

  17. kyumin

    author,sungmin’a jgn d buat mti donk…
    kn ksihan kyu…

    16 Maret 2011 pukul 00:08

  18. permisi………… ngetes doang nich………

    18 Maret 2011 pukul 02:26

  19. numpang lewat………

    18 Maret 2011 pukul 02:31

  20. sungmin-aaaa!!! dont die!!! (dilempar gorok sma kyu)
    lanjutannya cepet ya thor~~

    19 Maret 2011 pukul 22:08

  21. ckckck bc dr chap 1 nyampe sini ternyata siteuk kekeke we malah bilang wonteuk lol
    gpp deng yg pnting smua suka
    *gubrakkk
    prikitiw teuki mesum bwahaha lucu pas bagian siwon yg bilang ingat tuhan
    *siwon bgt gtu lo kekeke
    wonteuk ma eunhae dah mesra bgt, nah giliran kyumin, eh si minnie tepar jatoh brukkkk klantai
    *parah.a ni bhs we
    deg2an mo bc chap slnjt.a
    minnie gimana nasibmu nak nak

    23 Maret 2011 pukul 00:10

  22. minnie jgnlah kw prgi dlu jagi..

    24 Maret 2011 pukul 12:47

  23. Huwaaaa!!!minnie jgn pergi TAT
    kyu’y nnt bgmana??

    24 April 2011 pukul 05:07

  24. kyu jangan biarkan minnie pergi, rawatlah dia😥

    22 Oktober 2011 pukul 20:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s