fanfiction for our soul

U make me Crazy/PG-17-NC-17/Part 5/Suju Couple


Hahahahaha perut saya mules😄

Saya gak kuat bikin NC nya!!!

hahahaha

 

Cast=KyuMin, KangTeuk,HanChul,ZhouRy

 

Genre=Romance,Comedy LEBAY,NC-15*emang ada???*/NC-17

 

By=bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

 

 

 

“Hmm…,emang mungkin sekarang bukan waktu yg tepat,tapi apa hyung mau…..”Katanya terhenti sambil menggaruk kepalanya,duh mau ngomong apa sih,penasaran nih……

 

“apa hyung mau jadi…………..”

 

XxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxX

 

“Apa Hyung mau jadi………,jadi pacarku???”Tannyanya ragu

 

“MWO???”Teriakku Kaget

 

“Sarangheyo Sungmin-ahh!!”Ucapnya pelan,sambil memaksakan tersenyum dan menatap ke dalam mataku tajam

 

“Na—na—-do,Nado Sarangheyo Kyuhyun-ahh!!”Jawabku gagap,otak ku sudah tak bisa mikir….yang Ku rasain sekarang Aku seperti tengelam dalam mata hitamnya itu,mata hitam yang menatap mata Ku tajam

 

“HAH????”giliran Dia yang kaget

 

“Nde,Nado Sarangheyo Kyuhyun-ahh!!”Jawabku sambil tersenyum manis ke arahnya,ihhh wajahnya manis banget,Dia ketawa loh

 

“Gumawo Minie!!”Ucapnyaa sambil mengecup bibirku,memang sebentar bahkan Cuma sekilas tapi itu udah cukup membuat wajahku ku merah

 

“Jangan nyium orang tiba-tiba dong!!!!,kaget nih!!”Omelku sambil cemberut

 

“Manis,Chagi~ Kau manis kalo lagi ngambek!!”Pujinya atau ejeknya Aku juga tak tahu tapi yang pasti Aku bahagia malam ini^^

 

“Hahahaha….!!!,Gombal”Gerutuku,lalu ku alihkan pandanganku ke luar jendela,

”AH Hyunie-ahh!!!”Seruku sambil menunjuk ke luar jendela,kyuhyun juga ikut melihat ke luar jendela,dan kami berdua sama-sama terkejutnya

 

 

“Itu beneran Hankyung Hyung dan Heechul Hyung kan????”Tanyaku tak percaya apa yang ku lihat sekarang,bayangkan saja di lampu merah sana Ada Hankyung hyung dan Heechul hyung,Kalau cuma boncengan biasa sih Ok ok saja,ini Heechul Hyung meluk Hankyung Hyung erat bangettt……>/////<,yang di peluk juga Cuma ketawa-tawa saja

 

“Minie,apa mungkin mereka pacaran???”Tanya Kyuhyun membuyarkan semua pikiran ku

 

“Aku juga gak tau!!!!,Tapi………… kan Heechul hyung baru kenal ama Hankyung hyung Cuma sekitar beberapa hari,kok sekarang sudah mesra gitu????”

 

“Tapi…..,ah sudah lah,sebaiknya kita pulang saja!!,biarkan saja mereka menjalani hubungan mereka”Ajak kyu lalu dia memanggil pelayan dan membayar semua makanan kami,lalu selama perjalanan pulang Dia mengandengku mesra dan sesekali mencium bibir mungil ku yang manis ini

 

~Sungmin POV end~

 

~Leeteuk POV~~

 

“Kangin-ahh apa Kau merasakan beberapa hari ini member kita pada aneh????”Tanya ku  sambil bersender di bahu bidang kangin,sekarang Kami berdua lagi bersantai di ruang club yang sepi,yah karna memang club di liburin

 

“Bukanya dari jaman dulu kala member grub kita aneh???”Celetuk kangin santai sambil asik mainin rambut mulus nan lembut ku

 

“Emang sih!!!,Eh Aku gak tapi yah!!!,maksudnya tuh si Kyumin emang lagi happy gara-gara,nah si Eunhyuk ini yang kok lesu mulu???,Nah si SiBum Siwonnya Lola banget!!!”jelas ku sambil menatap wajahnya

 

“Yah….mau gimana lagi chagi~!!!,kalo si Eunhyuk gak mau cerita masa kita maksa Dia!!!”Jawab kangin bijak

 

“Yah….iya juga sih,tapi chagi~….si Eunhyuk kalo kumpul bareng kita semua tar ketawa,tar murung,ketawa murung,gitu-gitu mulu gerah juga lihatnya!!!”Rengek ku gak mau ngalah

 

“Yah mau giman donk chagi….,masa kita paksa si Eunhyuk cerita???,sudah lah jangan gossip orang!!”Jawab nya sambil garuk-garuk kepala

 

“Tapi kasihan chagi~…….,Eun—“Kata-kata ku terhenti saat kangin mencium bibirku ganas

 

Ciuman itu hanya sebuah ciuman biasa,yang lama-lama menjadi luar biasa,Lidah kangin memaksa masuk ke dalam rongga mulutku,dan kangin pun menjelajahi setiap sudut rongga mulutku,dengan sekali gerakan ciuman kangin berpindah ke leher jenjang ku yang mulus

 

“Ahh….Kangin-ahh…,hentikan”Desahku saat Kangin mulai meninggalkan kiss mark di leher putihku,namun sepertinya Kangin terlalu di kuasai nafsu untuk mendengarkan ku,bukanya menghentikan ciumannya,malahan Dia sudah memindahkan ciumannya itu ke bibir merah ku lagi,di kulum nya bibir bawahku,sedangkan tanganya menekan tubuhku supaya lebih dekat denganya,tak ada yang bisa ku lakukan lagi selain menikmati semua perlakuanya,sekarang Dia sudah menindih badanku,dan tak ragu-ragu lagi ku lingkarkan kedua tanganku di lehernya,dan semakin lama ciumanya semakin dalam menjelajahi seluk beluk rongga mulutku,dan tangannya tak pernah berhenti bergerak melepas satu persatu kancing bajuku

 

“Kangin……Ahh”Desahku lagi,kali ini Aku juga tak tinggal diam,jemari-jemari lentikku melepaskan satu persatu kancing kemeja Kangin,hingga kami dua sama-sama bertelanjang dada,tak mau kalah dengan perlakuaannya,kali ini Aku yang menjilati lehernya,lalu naik ke dagunya,menciumi setiap sudut wajahnya,lalu turun ke dadanya

 

“Ahhhh……..Tukie……..,jangan bermain-main denganku!!!”Ucapnya sambil mendesah-desah kecil

 

“Memangnya kenapa??”Tantangku semakin liar mencium dan menjilati dada bidangnya

 

Dia tersenyum licik,lalu mensejajarkan wajahnya dengan telingaku,”Maka jangan harap kau bisa pulang hari ini!!!”Bisiknya sexsy membangkitkan gairahku

 

“Aku tak kan pernah takut!!,Kangn-ahh”Bisikku di telinganya,sambil mengulum telinganya

 

“Jangan salahkan Aku Chagia!!!”Ucapnya lalu kembali melahap bibirku…………Dan yang harus terjadi terjadilah

 

 

~Leeteuk POV end~

 

~Author POV~

 

“Chagi~…….liat apa sih????,kok Aku di cukien!!”Rengek Kyuhyun sambil manyun

 

“Itu chagi,liat Heechul hyung sama Hankyung hyung!!”Jawab Sungmin sambil menunjuk 2 orang yang lagi duduk berdua di bawah pohon agak jauhan dari Kyumin

 

“Samperin yuk Chagi~!!!,Ganguin gituh!!”Ajak Kyuhyun sambil tersenyum evil

 

“Boleh tuh Chagi~….yuk ah mari!!”Lalu KyuMin pun menghampiri HanChul yang lagi asik ngobrol

 

“Anyeong Hyung!!!,dua-dua’an aja ya!!”Sapa Kyuhyun sok ramah

 

“Gak bertiga sama Pohon”Sewot Heechul

 

“Jangan gitu Chulie!!!,Nde Anyeong Kyuhyun,Anyeong Sungmin!!!,Habis makan siang nih???”Tanya Hankyung ramah

 

“Nde Hyung,Hyung sendiri lagi ngapain???,pacaran???”Goda Kyuhyun

 

“Ah gak lagi belajar bareng saja!!”Jawab Hankyung

 

“Owh…kirain,Eh kok Heechul-Hyung diem aja sih???,Sakit Gigikah???”Tanya sungmin sok polos kearah Heechul

 

“Hahahahaha,kaga!!”Jawab Heechul datar

 

“Belajar apa sih hyung????”Tanya Kyuhyun

 

“Matematika!!”Jawab Hankyung

 

“Wah…pelajaran kesukaan Aku tuh!!!,susah banget ya hyung,pelajaran anak kelas 3???”Tanya Kyuhyun bersemangat

 

“Yah lumayan lah…..!!!,Owh ya Chulie-ahh,kok diam aza????”Tanya Hankyung sambil ngeliatin muka Heechul yang BT minta ampun

 

“Ah gwechana!!”Jawab Heechul sambil nunjukin senyum terbaiknya

 

“Eh itu si Eunhyuk bukan???”Tanya sungmin sambil menunjuk seorang namja yang berjalan kearah Air mancur di taman sekolah sambil menunduk

 

“Kalo dari belakang sih mirip yah!!!,Tapi kalo gak di hentiin tuh anak bakal nyemplung ke pancuran loh!!!”Jawab Heechul

 

“Ngapain juga Cuma nonton di sini!!!,cepet tarik tuh anak,sebelum nyemplung!!!”Seru Hankyung,lalu 3 orang yang lain ngikutin Dia lari kearah Eunhyuk yang satu langkah lagi bakal mandi gratis

 

“Hyuk,ngapain sih???”Hardik Hankyung keras sambil menarik Eunhyuk

 

“Hah,hah….???”Tanya eunhyuk geje sambil mengerjab-ngerjab kaget

 

“Mau berenang jangan di kolam pancuran Hyung!!!,di kolam renang sana!!!”Celetuk Kyuhyun yang di hadiahi satu jitakan keras dari Heechul

 

“Aniyo….,siapa yg mau berenang tadi Aku Cuma jalan-jalan saja!!!”Sangkal Eunhyuk

 

“Trus…..apa maksudnya tadi tuh???,Satu langkah lagi sudah nyemplung!!”Galak Heechul

 

“Aku  juga gak tau Hyung!!!,tadi Aku lagi jalan ke perpus,mau balik ke kelasls!!!”Jawab Eunhyuk ciut

 

“Masa Cuma gitu???”Tanya Sungmin sangsi

 

“Bener Cuma gitu,yah sambil ngelamun sih!!!”Jawab Eunhyuk geje sambil masang tampang babo

 

“Nah ntuh,tuh masalahnya kalo jalan jangan ngelamun!!”Kata Sungmin

 

“Mianhe!!”Jawab Eunhyuk tertunduk lemas

 

“Eh….kok jadi sedih sih!!,lah Hyuk bercanda doank!!!”Seru Sungmin kelabakan

 

“Ada masalah Eunhyuk-ahh???”Tanya Heechul lembut sambil memegang pundak Eunhyuk pelan

 

“Hmm….Gwechana Hyung!!!”Eunhyuk mengeleng pelan,”Aku baik-baik saja kok!!”Jawab Eunhyuk memaksakan tersenyum

 

“Jeongmal???”

 

“Nde,gwechana Hyung ,Aku balik ke kelas dulu yah!!!”Pamit Eunhyuk lalu menghilang dari hadapan Kyumin dan HanChul

 

“Hannie,apa dulu kalo ada masalah sikap Eunhyuk gitu???”Tanya Heechul sambil menatap wajah Hankyung dengan tampang khawatir

 

“Yah….gitu deh!!,pas Dia kelas satu pernah Dia jalan ngelamun gitu juga,akhirnya jatuh di tangga tuh anak!!!”Jawab Hankyung

 

“Parah….,kalo gitu gak boleh di biarin donk si Eunhyuk jalan sendirian!!!,ini saja sudah mau nyemplung ke dalam Air mancur,nah tar bisa saja tuh anak jatuh di tangga lagi,atau pas nyebrang jalan ketabrak becak!!!”Seru Kyuhyun asal ngejeplak

 

“Sungmin….,bawa tuh pajar mu cuci muka!!,kali aza gitu pikiranya bakal waras dikit!!”Kata Heecul sambil ngeliatin wajah Kyuhyun

 

“Nde,hyung yuk Chagi~….cuci muka,terus balik ke kelas!!”ajak Sungmin sambil merangkul mesra Kyuhyun,kyuhyun yang awalnya merasa terhina gara-gara kata-kata Heechul tadi,malahan jadi senyam senyum geje gara2 di rangkul sungmin

 

“Manja banget sih!!!”Keluh Heechul sambil ngeliatin Kyumin

 

“Hahaha…sudah deh,Yuk balik ke kelas!!”Ajak Hankyung

 

“Nde,Let’s go!!!”Sahut Heechul

 

 

 

 

‘Ahh….si Donghae tiap ketemu Cuma nanyain Heechul hyung aja!!!,Aku gak pernah di tanyain!!!”Keluh eunhyuk dalam hati

 

“Woi Eunhyuk!!!,ngapain jalan sambil ngelamun????”

 

“Lah…ngagetin Aku saja kau Hen!!!”

 

”Hahahaha…..emang kenapa sih Hyung????,cemberut aja,monyong tar tuh bibir!!!!,gkgkgkgkgk”Hina Henry

 

“Jiahh……si nih anak ngina-ngina!!!,Woi…….Kau juga kenapa sendirian????,mana ntuh si Mimi????”Balas Eunhyuk

 

“Zhoumi Hyung!!!,Mimi cuman boleh Aku yang manggil!!”Protes Junsu

 

“Nde……Nde…..mana tuh si Zhoumi???,tumben pisah padahal biasa nya  dua-dua’an mulu,sampai ke WC pun dua-duan’an!!!”

 

“Dia lagi nyantai di atap!!,Aku mau nemuin tuh anak,mau ngasih makanan Hyung mau ikut????”Tawar Henry,sambil menunjukan satu kresek besar makanan

 

“Asal jangan jadi obat nyamuk gak –apa-apa!!!”Sindir Eunhyuk sambil masang tampng polos,soalnya Dia udah maken garam-Asem dan gak ada manis-manisnya kalo Dia sudah menemani sejoli ini jalan atau pacaran

 

“Nde………Gak kok!!!,Yuk kita ke atas!!!”Ajak Henry,Eunhyuk mah Cuma manggut-manggut geje,sambil ngikutin Henry

 

 

 

~@Atap~

 

“Chagi….nih makanannya!!!!”Seru Henry saat mereka baru sampai di atap

 

“Oh,ndeChjagi!!!,Eh ada Eunhyuk????”Tanya Zhoumi sambi ngubrak abrik kresek yang di kasih junsu

 

“Nde,ada Aku!!,Kenapa???,Ganggu???”Tanya eunhyuk sewot

 

“Nah….itu tahu!!!”Jawab Zhoumi santai

 

“Plak”

 

“Sopan dikit!!!”Ingat Henry,setelah memukul kepala Zhoumi

 

“Nde….,mian!!!!”Yoochun ngangguk-ngangguk

 

“Hehehe….rasain tuh!!!”Ejek Eunhyuk

 

“aishh…”

 

“Udah…udah!!!,owh yah Hyung kenapa dari tadi manyun aza????,ada masalah????”Tanya Henry melerai  pertengkaran Zhoumi dan Eunhyuk

 

“Ah gwechana,Cuma ada sedikit pikiran!!!”Jawab Eunhyuk tertunduk lemas

 

“Jinjja?????”Yakin Henry

 

“Hmm…….nde!!!”Jawab Eunhyuk masih tertunduk

 

“Kau pasti bohong lagi Hyung!!!,Aku tahu kau ada masalah?????,masa gak mau cerita sih sama Adikmu ini?????,cerita saja!!,Aku mau kok dengerin semua masalah Hyung!!!!”Ucap Henry sambil merangkul Hyungnya itu

 

“Hah……~”Eunhyuk menghela napas berat,lalu mengangkat kepalanya,dan menatap langit yang biru cerah,”Kalian semua kenal kan,sama Lee Donghae?????,anak dance????”

 

“Nde!!!”Jawab ZhouRy

 

“Hyung………….”

 

TBC

 

KYAAAAAAAAA………………MIAN KALO NC NYA ANEH!!!

AUTHOR NGAKAK SENDIRI BACANYA,HAHAHAHA

DAN AUTHOR EMANG SENGAJA MOTONGNYA DI SITU,KEKEKEKE*kabur*

38 responses

  1. Azuru Yutaya

    hwawawaaa, pertamax!😄 *kaskuser*
    Zhoury muncul juga~😀

    Akhirnya Kyumin jadian, uyeeeeee
    Kapan nih hanchul-nya? :3

    7 Maret 2011 pukul 20:17

  2. teuki

    aih…NC nya kurang…eunhae rumit banget..ayo lanjutkan

    7 Maret 2011 pukul 21:15

  3. tiienz

    NC x krng hot chingu*kumat yadongx*
    Chulie bete tuh lagi b2an ma hankyung eh mlh didtngin kyumin.
    kyu emang agak g waras tapi lucu bkin ngakak
    Eunhyuk parah bgt tuh penykit nglamunx, hmpr ja nyemplung kekolam
    lanjot next partx!

    7 Maret 2011 pukul 21:33

  4. lichie

    uwiiich…
    crtanya lngsung bgni…

    hangchul dah jdian keh??…
    kpan??…
    gmn nmbaknya??….

    kyumin dah pacaran…
    kyu mnja bnget…

    kangteuk memanfaatkan fasilitas nich…hahaha

    eunhae knpa sich??…
    aiow d ungkap??…

    7 Maret 2011 pukul 22:04

  5. hyukiewife

    eunhyuk kpikiran hae mulu ya?

    7 Maret 2011 pukul 22:24

  6. Rumit amat hyukie ama hae,,,
    mana hae ga’ peka pisan ama prasaannya hyukie,,,
    itu chullie ama gege uda jadian lom sih???
    Lajut,,

    7 Maret 2011 pukul 22:33

  7. Nc nya kurang tuh
    Rumit amat hyukie ama hae,,,
    mana hae ga’ peka pisan ama prasaannya hyukie,,,
    itu chullie ama gege uda jadian lom sih???
    Kyu,,, manja amat kau
    dasar evil
    Lajut,,

    7 Maret 2011 pukul 22:34

  8. Kim Cherry

    annyeong…
    akhr nya kyumin jadian juga…
    kenapa ngg dari dulu aja sih..hahaha

    ihh kangteuk pervert..
    haha

    kyumin ganggu aja nih.. orang hanchul mau 22an..
    kyu kurang ajar banget sih ngomongin hyukie gitu..
    dasar evil..
    kasian hyukie.. tapi kenapa hae nanya ichul mulu ya..
    jangan2…

    eh ,, kenapa ada junsu ama yoochun tuh ??

    7 Maret 2011 pukul 22:43

  9. Annyeonghi onnie!
    aku baru nih disini hehe…😀
    Bagus kok,eon critanya… Part 4 nya dimana ya? di protect yah,eon?
    Cara minta password gimana sih,onnie? *clingak clinguk*
    Wah… anyone help me please! DX
    Lanjutin yah, onnie… Gomawo!
    Seoryun🙂

    8 Maret 2011 pukul 07:16

  10. Lee YooNee

    Loh loh ,,
    knpha ada yoochun sama junsu ..?

    Hayoo hayoo😀 :p

    come on author lanjutkan .
    Ehehe ..

    D’ttgu ya .

    8 Maret 2011 pukul 09:38

    • mungkin chingunya lgi mikirin yg ‘:D’ tentang yunjae, jdinya nyambung ke dbsk :p

      18 November 2011 pukul 20:28

  11. Nice FF, Ncnya kurang tUh/pLAKK*oMEZ kmbuh* Lw bza maincast.a Eunhae atw Hanchul dOnk thor buT, OVerall goOd job d’ ‘b*rianty mODe:on*

    8 Maret 2011 pukul 12:21

  12. Lanlopumin

    Aiih..akhirnx kyumin jadian juga..
    Q paling suka scene yg ky nanxa heechul..trus heechulnx jawab ”ga betiga ma pohon” kwakakakak
    Kebayang tuch cynderella bete bgt digangguin kyumin
    Lanjuutanxa ditunggu chingu!!

    8 Maret 2011 pukul 13:57

  13. Lanlopumin

    Aiih..akhirnx kyumin jadian juga..
    Q paling suka scene yg kyu nanxa heechul..trus heechulnx jawab ”ga betiga ma pohon” kwakakakak
    Kebayang tuch cynderella bete bgt digangguin kyumin…
    Lanjuutanxa ditunggu chingu!!

    8 Maret 2011 pukul 13:58

  14. Unykyuminmin

    wh ksian bgt sih si hyukie untg d thn klo gk bklan nyemplung th hehe
    lnjuuuuutttt gomawo🙂

    8 Maret 2011 pukul 17:52

  15. bonita

    JUnsu ama Yochu kok ikut niburung?
    Oya kapa heehcul jadian.
    Terus kasiah tu Euhyuk ngelamu meluluk.

    8 Maret 2011 pukul 21:48

  16. Sheyoon Galz

    Akhirnya jadian juga kyumin-nya..brani jg trnyata kyu nembak minnie..kirain bakalan lama tuh anak blg cinta sm minnie soalnya kan dy slalu nervous bgt klo deket2 minnie slama ini..^^

    Tp kyu jadi manja terus sm minnie sjak jadian..dasar..^^

    Aigooo,,kangteuk ngapain itu??dasar tuh kangin maen nyosor2 aja..teukie jg suka nantangin kangin tuh,jadinya makin brani aja kangin brbuat yg tidak2 (?)

    Hyuk lucu bgt jg..jalan smbil ngelamun sampe2 mau nyemplung kolam..kok bs sih?mikirin Hae sampe sgitunya sampe nyaris nyemplung kolam pula..bener2 jatuh cinta sm Hae tuh anak..trus Hae sndiri gmn itu?pnya perasaan jg sm Hyuk kah??tp kata Hyuk, Hae kok malah sering nanyain Chullie??mau ceritat apa jg itu sm pasangan Zhoury??

    8 Maret 2011 pukul 22:46

  17. heechan

    chingu.. knp pas mu bka rhasia tbc..
    huhuahuahua..
    pnasaran nhi..
    lnjt” chingu..

    9 Maret 2011 pukul 09:51

  18. Iana_uchu^^

    hy smw^^
    prknlkan aq reader bru^^
    nama q Iana,

    aq ska bgt FF yg da d sni, trutama crta ttg couple KyuMin…

    aq udh bca smw FF yg ada d sin v maaf ru smpet komen

    tuk author aq mnt password tuk ff yg d protect please *puppy eyes*

    aq udh 17 taon koq
    please y^^

    9 Maret 2011 pukul 12:47

  19. haniMINTS

    hmm… TBC nya baguuuus bgt.. -___-
    next part nya ya thor, GPL!

    9 Maret 2011 pukul 15:39

  20. ID

    Prikitiwww kangteuklah xD
    kyumin ckckckck kasian hanchul
    mwo! Hyukieeeeee,,,, hae nanyain chulie krna chulie punya utang wkwkwk
    *di tabok chulie lol
    hwaaa ff.a seru euy
    lanjodddd

    11 Maret 2011 pukul 00:19

  21. hadeuh.. kcian bgt eunhyuk..

    24 Maret 2011 pukul 08:51

  22. shin hyun mi

    chingu mau tanya dong kok junsu sama yoochun ikut”an???

    jangan lana” ya postnya ceritanya makin seru aja

    2 Mei 2011 pukul 12:25

  23. Mincha

    Wkwkwkwkwkwk
    Antara pengen ketawa ama deg2an dh bacanya ..
    Lanjuuuuttt

    10 Mei 2011 pukul 10:58

  24. Ksuju13

    Annyeong,,mjelang subuh smpetin baca ff dlu n trnyata nemuin suju couple dsni..cute bnget,,ampe ikut2an snyum2 gaje kya kyuhyun n eunhyuk..hehe,,*sambil2 garuk2 pantat*
    btw klo dperhatiin dr awal mpe akhir shindong oppa gk ad couplex yak??ksian bnget..ama ak ajh oppa..*lngsung dtimpuk readers yg laen*i..wkwkwk
    btw part slanjutny d tunggu y author,,jngan lama2…
    Fighting…..(^o^)/

    22 Mei 2011 pukul 03:29

  25. mentari

    Keren keren keren >,< hahaha
    lanjutannya kira2 kapan yaaaa? hehe

    6 Juni 2011 pukul 18:34

  26. Sukma_wooniElf

    Kpan sih sibum pacaran?n part 6 blum ad yach?klaw blum buatin yach

    16 Juni 2011 pukul 17:09

  27. Lanjutan ny msih lama g?
    ayo dong cepetan, lagi seru nihhh .. ^^

    3 Juli 2011 pukul 08:26

  28. RethWookieThePooh

    wahh keren…><
    tapi kok tiba2 junsu sma yoochun jadi ikutan ??🙂

    3 Juli 2011 pukul 14:49

  29. himeShara..

    jyah.. nc.na berhenti tba.2 banged..
    author.na nie mugh ngerjain-___-”
    gyaa..
    napa c hae nanyain c chulie mulu ya??
    gra.2 nervous kli y ada c eunhyuk jadi ja nanyain c chulie^^~
    eunhyuk HWAITING!!!!^^~

    hanchul ga maju.2 nie..
    c kangteuk aja udah maju ke barisan dpan😀
    *perang kali*

    15 Juli 2011 pukul 14:33

  30. Katsusikha ^^

    Wah ceritanya bkin penasaran banget , semua couple di ceritain satu2 ..
    Mian coment’a di satuin ^^
    Kritik dikit ya ..
    Dri prtama msih bnyk kta yg salah ketik + menurut aku alurnya kecepetan ^^
    Lanjut ya chingu , di tunggu next part ..

    7 Agustus 2011 pukul 17:56

  31. huh oke deh mayan padahal pengen baca yng nc18

    18 Agustus 2011 pukul 20:22

  32. Lanjut lanjut..hehehehe..😀
    Eunhaenya di tunggu yhaa…

    11 Oktober 2011 pukul 19:51

  33. Pinkqueelf

    walah kok nanggung banget ,tapi bagus tuh gmna nich kelanjutannya

    21 Oktober 2011 pukul 10:03

  34. mardhiyah

    author, lanjutin ya ceritanya, aku dukung, terutama yg bagian kyumin,hehe
    ceritanya bgs kok, bs buat ngilangin stres

    5 Maret 2012 pukul 20:47

  35. kok yewook gak ada ….

    25 Maret 2012 pukul 00:19

  36. yolanda

    Yg part 6 dong?

    4 Mei 2012 pukul 21:27

  37. annyeong chingu mian aku boleh copas ga soalnya member di fp aku pada suka banget ma fanfiction buatan chingu…. =D
    boleh ya chingu…^^

    19 Mei 2012 pukul 13:50

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s