fanfiction for our soul

FF : “dangerous friendship” part 1 *little NC !!!


annyeeooonng…

lama bgt saya pergi dari dunia ini (?) hahaha.. ada masalah yg kudu saya slesein jadi kaga sempet ke warnet bbrp hari ni.. hahaha.. ni ff sbenernya udah pernah di pub d fb sampe part 6 kalo gasalah #lupa# tapi bagian per-part saya rombak (?)

ok,, ada NC.a dikit,, gapapa lah.. kaga hot ini ! ok, enjoy..

 

***

 

Title : “dangerous friendship”

Rating : PG 15 (???)

Genre : gaje (??)

Cast : DBSK members (pada tw qn?? Masa kga! Haha)

POV : changmin

 

***

 

“ya! Yunho hyung-ah!” kataku pada yunho hyung yang mabuk berat.

“ne, changmin? Wae?” tanya yunho hyung sambil menatapku aneh. “apa benar itu kau, changmin-ssi?”

“ne, hyung. Ini aku!” shit! Dia sudah mabuk berat! Sekarang dia mendekati jae hyung, pacarnya. Dia mencium bibir seksi jae hyung. Tangannya beraksi di bagian bawah jae hyung. Huwek.. adegan ini menjijikkan untukku!

“ya! Changmin-ah, taruhan yuk?” yoochun hyung mengajakku taruhan. Dia tidak terlalu mabuk, menurutku.

“taruhan apa?”

“aku akan menraktirmu di kafe indah dan mencari jodoh untukmu! Mau?”

“o.. ok..” jawabku. “apa tantangannya?”

“kau harus melihat adegan itu!” dia menunjuk yunjae couple.

“mwo?”

“iya! Kau harus melihat adegannya sampai habis! Kalau kau tak kuat, belikan aku komik one piece dari jilid awal sampai yang sekarang! Dan belikan aku komik one piece lagi jika ada yang baru. Mau?”

“o.. ok.”

Sebenarnya, tempat ini sepi. Tak ada orang lain selain kita, para penguasa SMA dong bang! Yah.. aku masuk di salah satu anggota geng paling bergengsi di SMA ini. Tempat ini kami sewa! Jadi, kami bebas melakukan apapun!

Ok, aku melihat kembali ke adegan menjijikkan dari yunjae couple. Couple paling serasi seantero sekolah! Jujur saja, sebenarnya aku agak iri dengan mereka karena walaupun mereka sesama cowok, keren keren pula. Mereka bisa menerima satu sama lain.

Sebenarnya aku jijik melihat adegan ‘itu’ tapi yah.. karena aku sudah terlanjur menerima taruhan yoochun hyung, aku harus melihat dengan jelas.

Jae joong hyung sekarang posisinya berada di bawah yunho hyung. Tanpa kasur pun mereka bisa melakukannya! Mereka melakukannya di lantai! Yunho hyung mencium ganas jae joong hyung. Bisa kupastikan yunho dan jae joong hyung menikmatinya. Dan juga, yunho hyung dan jae joong hyung beradu lidah sekarang!

“kau tak kuat, min?” tanya yoochun hyung sambil meneguk wine-nya.

Aku diam. Tanpa sadar aku menikmati tontonan ini! Sekarang, yunho hyung sedang melakukan adegan yang paling aku takut. Memberi kissmark. Jae hyung berteriak kecil saat lehernya diberi kissmark oleh yunho hyung.

“wae? Kau takut? Hik—“ kata yoochun hyung.

“takut? Heh.. tenang saja! Adik kecilmu ini sudah bisa menikmatinya!”

“heh—“ yoochun hyung kembali meneguk wine-nya. Tiba-tiba dia menggumam sendiri. “jae-ah, tak tahukah kau kalau aku mencintaimu? Kenapa kau malah mencintai pria brengsek seperti dia?? Hik—“

Aku tertegun mendengar ucapan yoochun hyung. Dia mabuk berat! Untung saja tak terdengar oleh yunho hyung. Kalau terdengar? Wow.. bisa-bisa ajal menjemput yoochun hyung sekarang!

Ok, back to yunjae!

Yunho hyung sedang menenangkan jae hyung yang menangis. Dia mencium kening jae hyung. Aku akan melakukannya pada perempuan lain! Aku tak mau mencintai lelaki!! Sekarang, jae hyung sudah lebih baik. Maksudnya dia tak menangis lagi. Dia sekarang beraksi. Dia membuka pakaiannya dan menunjukkan otot six pack-nya. Heu.. memang aku tak punya! Dia berdiri diikuti yunho hyung yang juga melepaskan bajunya. Mereka sangat keren! Mereka mempunyai otot yang menggoda.

“jae-ah.. kenapa kau membukanya? Wow.. aku bernapsu! Andaikan aku yang ada di posisi yunho!!” kata yoochun hyung.

Is he crazy?? Oh my.. untung aku masih normal!

Jae hyung sedang menjilati dada bidang yunho hyung. Yunho hyung mendesah manis yang membuatnya lebih bernapsu.

“jae-ah, saranghae..” kata yunho hyung.

“nado..” mereka berdua kembali berciuman! Huwek.. rasanya aku mau muntah! Tapi kutahan demi menyelamatkan uangku! Mendingan aku membeli komik itu untukku sendiri!

Jae hyung membuka celananya. Begitu juga yunho hyung. Kenapa dari tadi adegan ini dimulai dari jae hyung? Apakah yunho hyung takut?? Tak mungkin!! Yunho hyung itu, orang yang paling berani di dunia! Mau bukti?

Yunho hyung sekarang melepas celana dalamnya. Wow.. ternyata besar juga! aku yakin punyaku tak sebesar itu! Jae hyung berbalik posisi jadi tengkurap. Mungkinkah junior besar yunho hyung masuk ke lubang jae hyung? I cant imagine it!

Ternyata.. benar!! Yunho hyung memaksa juniornya masuk ke hole jae hyung! Kya~ aku tak kuat!! Aku menutup mataku rapat-rapat agar tak melihat adegan ini. Untung yoochun hyung tertidur! Tapi tidurnya menjijikkan! Entah itu air liur atau muntahnya yang keluar dari mulutnya.

“arrrhhh.. yun!! Sakit!!” rintih jae hyung.

Ingin rasanya aku menolongnya dari siksaan itu. Tapi, kalau aku menolongnya sama saja aku cari mati. Mendingan aku gantung diri di SMA dong bang daripada dibunuh dengan botol soju oleh yunho hyung.

“yun!! Hentikan!!” rintih jae hyung lagi. Terdengar isakan dari jae hyung. Aku benar-benar ingin menonjok yunho hyung!

“arrrggggjhh….” Jae hyung berteriak kencang yang menyebabkan yoochun hyung tersadar dari tidur sementaranya.

“perfect!!” yunho hyung tersenyum pada jae hyung. Jae hyung membalasnya dengan senyum juga.

“yun, dingin!” kata jae hyung manja.

“ok.. kupeluk ya!!”

Yunho hyung memeluk jae hyung. Posisinya menindih. Wow.. kalau aku jadi jae hyung, pasti bakal teriak sekencang-kencangnya karna ditindih oleh badan sebesar dia. Sebenarnya juga, jae hyung pernah menyatakan cinta padaku. Awalnya dia mengajakku bertemu. Dia lalu menciumku yang sama sekali belum pernah bersentuhan bibir dengan orang lain selain keluargaku! Aku berteriak sekencang-kencangnya dan menangis. Yah.. memalukan! Sekarang, dia bersama dengan yunho hyung yang –mungkin—mencintainya.

“kau siap dengan hidangan intinya, jae?” tanya yunho hyung sambil tersenyum napsu.

“siap!!”

Yunho hyung melepas junior besarnya yang penuh dengan campuran cairan dari jae hyung dan dirinya. Yunho hyung mendekatkan junior besarnya ke mulut jae hyung. Jae hyung mengulumnya dalam-dalam seperti sedang makan permen lollipop. Ngomong-ngomong lolli, aku sudah lama tak memakannya! Tapi sejak melihat ini, aku jadi tak mau memakannya! Yunho hyung mendesah menikmati itu. Jae hyung juga lebih bersemangat hingga akhirnya yunho hyung mencabut junior besarnya dari mulut jae hyung. Sekarang giliran jae hyung yang dihisap (?) jae hyung terus mendesah dan berteriak sambil menjambak rambut yunho hyung. Anehnya, yunho hyung terus melakukannya tanpa terpengaruh. Kalau aku sih, so pasti akan menghentikannya. Tiba-tiba..

“aauu.. sakit!!” jae hyung memukul kepala yunho hyung. I sure that’s so hurt!

“sorry jae-ah. Enak! Haha..” yunho hyung tersenyum jahil.

Ternyata ujung junior jae hyung di gigit. Hi~ aku tak berani membayangkannya.

“oh my god!! What are you doing all?? Hhooamm..” yoochun hyung kembali mengingau.

“yun, stop!! Sakit!!”

“ne.. ne chagiya!!”

CUP.. yunho hyung mengecup kening jae hyung. Dan, berakhirlah kejadian itu! Heu.. aku menang! Ternyata aku tidak rugi taruhan dengannya! Taruhan dengan orang mabuk? Heuh.. pasti aku yang menang!

“heu.. enak kan? Apa kau dingin?” tanya yunho hyung.

Jae hyung menjawabnya dengan senyum tak jelas. Lalu yunho hyung kembali berdiri dan memakai pakaiannya.

“hei anak kecil! Kau lihat adegan ini?” tanya yunho hyung padaku.

“umm.. sedikit!” jawabku berbohong. Padahal aku melihatnya dari awal sampai akhir.

“jangan bilang apa-apa pada yang lain. Apalagi anak-anak sekolah!”

“pastilah!” aku bukan anak yang berani padanya walaupun aku adalah teman se-geng-nya.

 

Besoknya..

 

Pagi ini aku benar-benar pusing! Padahal aku tidak minum banyak-banyak! Heu.. aku memaksa diriku ini bangun. Tapi sama saja! Pusing!

“tuan changmin,” panggil ajumma, pembantuku. Dari kecil aku tak pernah dekat dengan omma dan appa. Mereka selalu pergi jauh! Sangat jauh sampai-sampai aku tak pernah bertemu dengannya. “tuan lelah?”

“begitulah. Sedikit pusing!” jawabku jujur. Aku tak berani berbohong dengannya! Karna aku menganggapnya sebagai omma-ku sendiri.

“ya sudah. Saya ambilkan makan dulu. Nanti minum obat lalu istirahat, ya?”

“aku tak butuh obat!! Aku hanya pusing karna kemarin kok!”

Ajumma mengelus kepalaku. Elusannya seperti elusan seorang ibu. Aku belum pernah merasakannya. “makannya, sudah dibilang, jangan minum-minum!”

“tapi kan tak banyak!!”

“kau tak kuat minum! Jadi kau mau minum 1 cm pun tetap saja tak kuat!”

“ne, ajumma.”

Ajumma keluar dan membawa nampan makanan ke kamarku. Melihat makanan ini, aku jadi tak napsu. Aku ingat kejadian kemarin. Menjijikkan!

“makanlah!” kata ajumma.

“nanti sajalah. Aku mau ke kamar mandi dulu!”

Aku membasuh mukaku dengan air yang dingin ini. Bbbrrr.. benar-benar air ini! Tapi cukup menyegarkan. Aku bisa merasakan diriku lagi. Aku sudah tak pusing. Setelah aku menyegarkan mukaku, aku keluar kamar mandi. Ajumma masih menunggu disitu.

“ajumma, aku akan makan. Tapi jangan ditunggu. Habis ini aku mau pergi!”

“baiklah. Jangan lupa dimakan ya! Omma dan appa mu pasti tak ingin kau sakit!” heu.. tak mungkin! Aku sakit, aku sehat, tak juga mereka pulang!

Dddrrrttt.. dddrrrttt..

Getaran HP ini menandakan ada sms masuk. Dari yunho hyung. Dia menyuruhku ke markas!

Setelah makan dan mandi, aku mengendarai mobil sport merah ini ke markas shinki! Shinki nama geng-ku. Setelah sampai, aku disambut 3 teman dan 1 orang lelaki yang wajahnya seperti bayi. Lucu sekali!

“siapa dia, hyung?” tanyaku pada yunho hyung.

“perkenalkan dirimu! Ayo!!” kata yoochun hyung. Jangan-jangan dia mau menjodohkanku dengannya?? Ani.. ani..

“hyung—“

“naneun kim junsu imnida!” lelaki itu berdiri dan membungkuk padaku.

“dia kemarin mengantar kami pulang! Kau egois sih! Jadi kau pulang duluan!” kata yoochun hyung.

Lagian siapa juga yang mau menunggu orang mabuk sampai sadar? Yah.. seperti membangunkan orang mati!

“iya! Jahat! Akhirnya dia yang mengantar kami!” tambah jae hyung.

Heu.. kalau aku jadi dia tak akan sudi mengantar mereka!

“karna aku kalah kemarin, ku hadiahkan dia untukmu!” kata yoochun hyung sambil meneguk cocacola-nya.

Mwo?? Jahat sekali dia!!

“yoochun hyung-ah—“

“kenapa? Kau tak suka? Mau kupilihkan yang lain? Waktu itu kau tak mau dengan kibum! Heechul juga! Siapa yang kau mau?”

“I’m not gay bro!! aku tak suka dengan yang seperti itu! Aku normal!! Normal!! N-O-R-M-A-L!!”

“ok.. ok.. kau memang tak tertarik dengannya?” tanya yoochun hyung.

“dia belum tertarik!” kata yunho hyung. “kau coba saja dulu! Seru lho! Siapa tahu hubungannya seperti hubungan aku dan jae! Iya kan?” yunho hyung meminta persetujuan jae hyung. Setelah jae hyung mengangguk dia mencium bibir jae hyung dengan lembut.

“berhentilah!!” kata yoochun hyung kesal. “kalian selalu melakukannya di depanku!”

“memang kenapa? Salah?” jae hyung angkat bicara sambil menyandarkan dirinya di dada yunho hyung.

“ya.. bukan begitu! Kenapa kalian melakukan itu setelah aku putus?”

“kau baru putus?” tanyaku tak percaya. Aku benar-benar tak mengetahui gosip baru!

“min.. min.. where are you bro?? ini sudah lama baru kau peduli!!” kata yoochun hyung.

“lalu, kenapa dia tak untukmu saja?”

“oh.. kalau aku tak kalah taruhan aku pasti akan memakainya untuk percobaan!”

“mwo??” semua menganga mendengar pernyataan yoochun.

“aku serius! Mungkin aku tertarik dengan wajah bayi-nya!” yoochun hyung mengedipkan mata ke junsu. Junsu membalasnya dengan tatapan takut.

“sapa dia dong, min!” goda jae hyung.

“jadi, apa yang harus kulakukan disini?” tanyaku kesal.

“hanya ingin mengenalkannya padamu. Haha..” jawab yoochun hyung seraya tertawa.

Dasar!!

“ok, aku pulang!” kataku akhirnya sambil bersiap-siap keluar.

“changmin-ah, kalau kau pulang, jangan harap kau bisa masuk geng shinki lagi!” kata yunho hyung yang merupakan leader geng.

“kita tak akan menerima uang sogokanmu!” tambah jae hyung.

“yak, jae-ah! Kita harus terima uang itu kalau dia memberi!” kata yunho hyung.

Yunho hyung memang mata duitan! Sebenarnya duitnya juga tak terhitung. Diantara kami yang dompetnya paling tebal adalah dia. Yah.. karna dia anak presiden perusahaan jung fam dan dia juga pemilik sekolah dong bang jadi tak heran. Tapi, pelitnya bukan main! Setiap kita hang out siapa lagi yang membayar kalau bukan kita semua? Heu..

“ok ok. Aku tak jadi pulang!” kataku.

“sekarang, kau ajak dia main!” kata yoochun hyung sambil menunjuk junsu.

“mwo??!!” pekikku dan junsu bersamaan.

“oow. Bukan aku yang memfoto-kopi!” kataku.

“n.. ne..” kata junsu. Sepertinya dia tersipu. Mwo? Tersipu? Haha.. kenapa aku sebenarnya??

Tiba-tiba, 3 teman-temanku bertepuk tangan ria.

“sepertinya mereka cocok!” kata yunho hyung.

“mungkinkah dia akan seperti kita?” tanya jae hyung sambil bermanja-manja di dada yunho hyung.

“tak mungkin lah! Orang yang paling romantis kan aku!” jawab yunho hyung.

“hello!! Stop!! Ada dua anak kecil disini!!” kata yoochun hyung geram.

Dua anak kecil?! Mungkinkah aku? Kenapa aku selalu dibilang anak kecil? Apa mungkin karna umurku masih 14 tahun aku tak boleh duduk di bangku SMA kelas 3? Siapa satu lagi? Yunho, jae joong dan yoochun hyung umurnya 17 tahun! Mungkinkah.. junsu?

“memang berapa umurnya hyung?” tanyaku sambil menunjuk junsu.

“tanya sendiri dong!!” jawab yunho, jae joong dan yoochun hyung serempak.

Yoochun hyung berdiri dan mendekatiku. Dia menepuk pundakku keras. Lalu mendorongku ke pintu bersama junsu.

“apa-apaan kau?” tanyaku marah.

“ajak junsu pergi! Pergilah!” kata yunho hyung.

“untuk apa?” tanyaku.

“bawa atau belikan aku komik one piece sampai penulisnya lelah?” ancam yoochun hyung.

Dari kemarin komik one piece terus!! Mendingan untukku!

“mending aku bawa dia pergi! Sayang komik one piece-nya! Kau kan bisa beli sendiri!” kataku sambil keluar.

Aku menutup pintu itu keras. Aku sudah berada di luar markas sekarang. Sekedar info. Markas geng shinki itu tempatnya tidak seperti yang dibayangkan. Bukan tempat yang ber-AC, bersih, besar, pokoknya mewah! Tempatnya cukup besar untuk 4 orang karna kita hanya bermain disitu. Tidak ada AC, kalau kepanasan cukup pakai kipas angin. Tempat ini tak pernah bersih karna kita laki-laki. Mungkin jae hyung yang membersihkan kalau di tempat itu tak ada orang selain dia –dan mungkin aku— tempatnya tidak seperti rumah kami.

Karna aku harus mengajak junsu keluar –daripada komikku yang jadi korban—aku mengajaknya berputar kota dengan mobil sport kesayangan ini.

“umm.. junsu-ah,” panggilku canggung. Aku tidak menatapnya. Aku berpura-pura fokus ke jalan.

“ne?” junsu membalasku dengan canggung pula. Benar-benar dingin suasananya!

Hanya itu obrolan kita. Tak ada yang lain. Aku juga bukan orang yang pintar omong. Mungkinkah aku harus belajar menggombal seperti yunho hyung dan yoochun hyung?

“changmin-ah,” sekarang dia memanggilku! Aku membalasnya tanpa menengok ke arahnya. Aku takut konsentrasiku buyar karna melihatnya.

“ne?” balasku.

“kita.. mau kemana?”

“umm.. sekedar memutar saja!” deg—benar-benar deg-degan! “memangnya kau mau kemana?”

“aku.. juga.. tak punya tujuan!”

“oh ya. Aku punya tempat yang menurutku sangat bagus! Kau mau lihat?”

“dimana?” dia kelihatan antusias.

Aku menatapnya sambil tersenyum. Aku tak menghentikan mobilku. “ra-ha-sia”

“hahaha..” junsu tertawa. Deg—detak jantungku terasa berhenti! Aku baru pertama kali merasakan perasaan ini! “awas changmin-ah!!!”

 

TBC

 

o iye, skalian nanya #dilempar krupuk# ff gagal saya (baca : i have nothing) ad yg mau gak kalo saya bikin sekuel ?? NC deh !! komen ya..!! hahaha..

34 responses

  1. teuki

    hihi…yunjae emang hot..ayoo lanjut…

    6 Maret 2011 pukul 17:16

  2. youngsung

    ju2r koq w jd deg2an ya bc NC pdhl biasa.a g kya gini
    yunjae.a hot bgt…..
    lanjutan.a d tunggu chingu

    6 Maret 2011 pukul 18:08

  3. nooooo…..
    Nae yeoboooo…..
    Changmin oppaaaa….. *seret changmin oppa.. Bawa pulang*
    *digetok author*
    Huweeee….. *nangis*

    6 Maret 2011 pukul 18:27

  4. RiezmaSuka-suka

    Glek!!*Nelan ludah dulu pas baca NCnya*
    ini main castnya changmin ya??bgus thor.
    Eh,eh pnasaran ada apa dg changmin n junsu?apa mrka kclakaan?

    6 Maret 2011 pukul 18:37

  5. bonita

    Aduh aku sama sekali belum bisa tebak arah ceritanya ne.
    junsu dengan changmin to?
    junjae kok gitu baget sih?

    6 Maret 2011 pukul 20:09

  6. Tanjunxiu

    Bener2 dah tu YunJae, di mana2 bawaan.y slalu hotz mulu..bkin iri aja ¤nosebleed¤
    junchan sama imien?! Mereka kan kaya anjing n kucing, kira2 bisa romantis kaya yunjae g’ ya??
    Trus si yuchun ma cpa??

    6 Maret 2011 pukul 22:16

  7. bonsay

    yunjae emang paling hot dah….
    Dimanapun n kapanpun klo mau…
    Pasti bisa…
    Heheheh

    7 Maret 2011 pukul 05:03

  8. yunjae clalu deh.. mantep bgt deh..tak ad kta laen lg.. lanjud ea.. author fbx udh dsbutin blum .. aq mw tw fbnya kalo blum dcntumin..

    7 Maret 2011 pukul 10:08

  9. HwaAaAaAa…
    Ayo LnJutKan tHor…
    *eMgX jonTor a? TreAk2 auThor

    AnDwe…
    MinNie uDh trNoDai…
    Tutup matamu minNie,jGn LiAt gTuAn Lgi..
    *nutup matanya changmin smbiL nyeret k rmhQ

    Ntu kLnJuTnX gMn?
    Ap MinNie bkLn kCeLkAan?
    Atw…..?

    7 Maret 2011 pukul 13:35

  10. hana

    MINSU?? O.O
    Oh my god sun , makasi uda bkn minsu saiia trharu ni T.T #abaikan

    tapi bkl knpa tu mrk berdua kecelakaan??
    Mau donk sequel nya

    8 Maret 2011 pukul 05:52

  11. Sheyoon Galz

    Haduh yunjae..panas dingin bacanya..^^

    Dasar yunjae,,liat2 tempat donk kl mau bgituan (?)..ga nyadar kah klo ada anak kecil yg nontonin adegan hot mreka?!?!

    Yoochun naksir jae kah??trus awalnya jae nembak changmin?trus gimana bs skarang sm yunho??pnasaran cerita awalnya..

    Ini main cast-nya changmin kah?sm junsu yah changminnya??blm prnah baca pairing ini..jadi pnasaran..

    Dilanjutin,author..^^

    9 Maret 2011 pukul 06:18

  12. sintaa88

    Bru pertama kali bca ff nc minsu ??????

    9 Maret 2011 pukul 20:30

  13. ID

    Yunjae hahahaha xD
    awas minnn?????
    Penasaran……………..

    11 Maret 2011 pukul 00:40

  14. Luph yunjae Yongwonhi

    Gubrakkk yunjae nc an dpan minnie??min aq mao dong gantiin tmpt kamuuu…tu nc yunjae wlopun dikit tp ttp hot yah??yunjae gitu so hot…jd chun jg suka jae toh,y chun udh lah km sm aq aj*dtampar junchan*ko su~ie ny mlh dksh minnie se,tr pst chun nyesel deh…lanjut ah..

    11 Maret 2011 pukul 17:30

  15. jiah. . Changmin-ah. . Mata mu tern0da gara2 hyung2 mu. .
    Huaa. . Nc Yunjaex asoy. .
    Bru kali ni aq bca y0ochun kgak ma junsu. .
    Yunho g ktlunganx mata duitanx. . Wkwkwk. .
    *di lempar balok ma yunho. .
    Hmp. . Apa yg trjadi ma minie n jun-chan?
    Mw bca lanjtn x cpt2. .
    Keep writing author. .

    13 Maret 2011 pukul 06:43

  16. Yunjae couple mank H.O.T dimana pun jd*pletakk* bikin nae yeoboo changminie ga polos lg hwuaaaau*peluk2 changmin* penasaran ma chap selanjutnya..

    10 Mei 2011 pukul 12:30

  17. Yunjae couple mank H.O.T dimana pun jd*pletakk* bikin nae yeoboo changminie ga polos lg hwuaaaa..*peluk2 changmin* penasaran ma chap selanjutnya..

    10 Mei 2011 pukul 12:31

  18. JungAngel_LovelyXiah

    YJ hot bgt g nyngka deh.min ttup mata,tarik nafas,kluarkn*plakk#min:lukira gw mw nglhrin*My Junsu ma ak aj*dtndng Uchun.

    18 Juni 2011 pukul 07:08

  19. YunPpa JaeMma

    ih eomma n appa kog ngelakuin’a d dpn nak kcl seh #tu2pmataminnie

    19 Juni 2011 pukul 08:26

  20. XaN

    yunjae itu berani bgt sih kok bisa nafsu d tempat ky getohh!!!
    penasaran junsu n changmin kecelakaan?!

    22 Juli 2011 pukul 21:24

  21. luphmax

    waduuuhhh…. mata minnie yg masih polos harus ternoda dgn adegan panas (live pula) ala yunjae (plak).
    yunjae bener2 deh…. bisa2nya NC di tempat terbuka gitu.

    kompleks jg ya ceritanya. mreka berteman, tp ada rahasia2 diantara mereka.

    25 Agustus 2011 pukul 21:35

  22. anyeong haseyo ^^
    cheum baekkseumnida
    je irum uen fichi jung imnida
    jeo nun haksaeng gurigo chakka imnida
    na nun indonesia saram inde
    manaseo bangabseumnida ^^

    hi all, i’m new reader (^o^)

    salam kenal semua . . .

    AKTF! Always Keep The Faith, TVXQ forever 5 . . . ^^

    (do’a ini, moga TVXQ bisa balik lagi kayk dulu, jadi jngn capek y baca komen saya yg selalu memuat ini, *cp jg yg bakal baca?* ini untuk kebahagian YUNJAE COUPLE biar bisa sama-sama lg tiap hari tiap jam tiap ment tiap detik, dan tentunya untuk mereka ber-5 dan kita sebagai cassieopeia yg setia *kan kalo ngeliat orang yg kita cintai kita jg bahagia, betul kan? Betul, betul, betul {upin ipin}*
    Oya, satu lg, jagn ada yg ikut2 slogan TVXQ apa lg YJ yg “AKTF” & “YJ IS REAL” soalx saya pernah baca ada yg ikut2 slogan itu untuk boyband n couple lainnya)
    ————————————————————-

    YUNJAE COUPLE IS H.O.T

    matax minnie dah kotor tuh . . .

    junsu bakal puny hub khusus y ma minnie?

    penasarn tingkat akut, lanjt ah . . .

    15 September 2011 pukul 15:02

  23. han aram

    *nosebleeding*
    yunjae NC an msti ga tau tempat..
    untung cuma beremppat?

    hmmm..
    kek nha ada bau cinta segitiga yoosumin nih..

    21 September 2011 pukul 22:30

  24. Park Hyo Ra

    ya tuhan, yunho napsunya gak ketulungan.
    ah, tidak. kakak saya (baca:changmin) sudah tidak polos lagi matanya..
    seru thor, lanjut ya…

    19 Oktober 2011 pukul 07:13

  25. Ping-balik: Review FF : “Dangerous Friendship” « Yaoi Fanfiction

  26. fhefheYJ

    minnie yg polos ngliat scara live nc-an umpa x, tahan ne, blum wktu x minnie, keke

    29 April 2012 pukul 08:16

  27. Aigoooo, yunjae yunjae ><

    2 Mei 2012 pukul 14:18

  28. redlita

    baru part 1 udh seru😀
    great

    13 Juni 2012 pukul 22:26

  29. minnie lover

    wah judulnya menipu. apanya yg litte NC. ini sich super NC. knp itu minnie malah nontoh adegan “No Changmin” hahahaha.
    cie……minnie dah mulai deg”an dkt ma junsu. katanya normal min? #towel” changmin.

    2 Agustus 2012 pukul 14:26

  30. k

    hoo.
    Otak gw kebakaran.

    7 April 2013 pukul 10:17

  31. irxiahni

    hehehehe lucu nih liat minsu, masih malu2 meong gitu..
    waduuuhhh yunjae daaah mang hot ^^

    18 April 2013 pukul 11:17

  32. ah…. bagus… bagus…, suka suka…, khalayanku mulai aneh😀

    23 Juni 2014 pukul 09:46

  33. aku udah baca sampe part 7 , part selanjutnya kok ga ada ya? (plisss.. kasih tau aku, aku bisa mati penasaran T.T )

    23 Juni 2014 pukul 15:33

    • sebenernya ada lanjutannya di blog pribadi saya. kalo di library-nya ada di part 10, itu sama kayak part 8 disini. abis itu belum lanjut lagi karna ceritanya makin ngalor ngidul T^T

      28 Juni 2014 pukul 08:06

Tinggalkan Balasan

