fanfiction for our soul

U make me crazy/pg-15/part-3/suju-couple


Back again whit my,siapa lgi klo bkan author geje+babo ini,wkwkwkwk sya cma pngen Mianhe dah lma😄,dadah

 

Cast=KyuMin, KangTeuk,HanChul,EunHae,YeWook.SiBum

 

Genre=Romance,Comedy LEBAY

 

By=bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

 

 

“Kedinginan???”Tannyanya

 

“Ah…nde,di sni dingin sekali!!”Jawabku sambil menggosokan kedua tanganku,bisa ku llihat Dia tersenyum lalu mulai mendekat ke arahku,lalu Dia melewatiku saja saja,hembusan angin di sini semakin kencang membawa semua pikiran menyimpangku tadi,Ku balikan badanku menghadapnya Dia sudah duduk di atas motornya

 

“Ayo cepat!!!,Kau tak mau pulang???,kalo gak kau akan tambah kedinginan lagi!!”Ucapnya padaku sambil memasang helm dan menghidukan motornya

 

“Nde!!”Jawabku malas-malasan,gimana gak coba!!!,tadi Aku sudah ngayal yang enggak-enggak

 

“Nih sudah sampai!!”Ucapnya pelan saat sudah sampai di depan rumah ku,Sangat malas rasanya pulang ke rumah besar ini,yang isinya Cuma para pembantu ku,tanpa ada seorangpun angota keluarga ku,Yang lebih Tua

 

“Gumawo sudah mau repo-repot mengantar ku pulang!!”Ucapku pelan sambil sedikit membungkuk

 

“Gwenchana!!!,cepat lah masuk,nanti Orang Tuamu  khawatir lagi!!,anaknya yang manis ini,kok belum pulang-pulang!!!”Candanya sambil tersenyum manis,yang mampu dan jurus terjitu membuat wajahku merah merona seperti Cherry,Yah manisan dikit gitu dari tomat,secara aku kan manis

 

“Hahahaha mereka tak akan khawatir!!,Bahkan mungkin mereka tak pernah memikirkan ku,aku yakin yang ada di otak mereka hanyalah pekerjaan saja!!”Ucapku lirih

 

“Kau mau gak jalan-jalan sampai pagi???,tapi aku yakin bakal bikin kau mengantuk pas di sekolah nanti!!”Serunya sambil menggaruk kepalanya

 

“Tentu saja!!!”Jawabku cepat dan bersemangat

 

“Okelah kalo begitu,sebaiknya kau ganti baju dulu!!”

 

“Oke,ayo masuk!!!,Tunggu di dalam saja!,Di luar terlalu dingin!!”Ajaku padanya,Aku yakin ini bakal jadi malam paling menarik untukku

 

~Heechul POV end~

 

~Author POV~

 

“Kau kenapa sih Chulie???, Nguap mulu,Habis nonton Video Luna ama Ariel,Hah???”Celetuk Kangin sambil duduk di meja pacarnya,yang ada di depan meja Heechul,pacarnya sih lagi duduk di kursi tentunya

 

“Yee…ngeres aja tuh otak,sorry yee dari pada nonton itu,mending aku ngapalin isi kamus Bahasa inggris aja!!”Jawab Heechul sambil ngelemparin penghapusnya ke muka kangin

 

“Yee,Bercande aja kali,mang kenapa sih,nguap mulu??”Tannya kangin lagi

 

“Aku jalan-jalan keliling seoul ampe pagi!!”Jawab Heechul sambil merenggangkan tulang-tulang punggungnya

 

“Wihh…,mang supir mu mau aza gitu???, ngantarin kamu,muter-muter gak jelas???”Leeteuk ikut nimbrung,yang awalnya Cuma diem aja

 

“Bukan sama supir!!”Jawab Heechul sambil ngerebahin kepalanya ke atas buku-bukunya yang sudah di susun sedemikian rupa

 

“Terus sama siapa??,jangan bilang sendiri???”Leeteuk kembali bertanya,sambil narik buku-buku yang jadi bantal heechul,sampai-sampai kepala si Cinderella kepentok meja

 

“Adauw….,ya kaga lah,Aku sama Hankyung!!”Jawab Heechul sambil ngusep-ngusep jidatnya yang memerah gara-gara kepentok

 

“HAH??????”Pekik Leeteuk yang bakal bisa bangunin orang se’rt or sekampung,bahkan Kangin yang lagi minum langsung muncratin lagi minumnya,dan tepat banget kena seorang murid yang lewat

 

“Wah,wah,wah…mow bikin kita-kita budek ya bu!!”Sindir Heechul sambil nutup telinganya

 

“Mianhe!!”Ucap Leeteuk pelan sambil sedikit menunduk kearah murid yang lain

 

“Kamu beneran,jalan sama si Hankyung???”Sambungnya cepat kaya polisi lagi mengintrogasi penjahat

 

“Iye…….,eits tapi Aku gak ngapa-ngapain kok ya!!!,Cuma jalan-jalan biasa aza!!”Jawab Heechul sambil rebahan lagi di mejanya

 

“Kok bisa gitu???,bukannya kalian baru kemaren ketemuannya???”Penasaran Leeteuk

 

“Aishh…..,berisik banget dah!!!,Aku mau tidur di UKS dulu yee,kalo ada guru yg nyariin Aku,bilang Aku lagi sakit ok,bye-bye!!!”Pamit Heechul cepat,sambil melangkah keluar,samar-samar Dia masih bisa mendengar teriakan Leeteuk yang super duper penasaran

 

~Kyuhyun POV~

 

“Sedang apa kyu???”Sapa seseorang lembut dari sampingku,Dan Aku sudah hapal sekali kalau itu suara sungmin Hyung,Dan tebakan Ku benar itu sungmin Hyung yang lagi senyum sambil megang Bungkusan

 

“Cuma lagi baca buku saja hyung!!”Astaga gugup sekali Aku

 

“Owh,gak makan siang????”Tannya lembut,ampun….nih orang manis banget sih

 

“Gak,lagi males ke kantin,pasti lagi penuh banget kan???”Tannyaku balik sambil sedikit tersenyum,dari pada Tar di kira Aku nyuekin Dia dan Aku di tinggal pergi,duh nolak rejeki bener sih

 

“Owh…,emang lagi rame sih kantin,ini kan jam makan siang!!”Jawab Sungmin Hyung,sambil manggut-manggut sambil terus beridiri,kenapa gak duduk aza coba???,ya elah babo Ku kumat,ya pasti gara-gara gak Kau suruh duduk kali Kyu

 

“Duduk hyung!!”Tawarku sambil menepuknepuk tempat di samping ku

 

“Gumawo!!”Ucapnya sambil tersenyum lagi,dan duduk di samping ku,wah surga dunia nih *Author pa cast nya yg lebay Y?? XD*

 

“Kau bawa apa sih hyung???”Penasaran Ku sama bungkusan yang terus di pegang Sungmin Hyung dari tadi

 

“Owh ini makanan,Kau mau gak,kedengaranya mungkin emang aneh sih,yah ini Ku bawain buat Kamu atas ucapan terimakasih ku,karna Kau sudah mau mengantar Ku pulang kemarin!!”Jawab Sungmin Hyung,sambil ngasih bungkusan tadi

 

“Wah gumawo hyung,gak usah repot-repot kali!!!!,tapi Aku ambil aza ya,laper!!”Keluar deh nih sikap ceplas ku,sekarang Aku gak terlalu canggung ngomong sama Sungmin Hyung,walau masih agak grogi dikit >.<

 

“Enak???”Tannya Sungmin Hyung ragu,setelah Aku baru saja nyuapin sesuap makanan ke mulut Ku

 

“Enak kok,enak banget!!”Jawabku seadanya

 

“Huh…untunglah,kirain gak enak!!”Desah Sungmin Hyung lega,emang kenapa sih Cuma makanan biasa aja,eh jangan-jangan

 

“Hyung yangg masak???”Kagetku

 

“Hehehe iye,mianhe kalau aneh.Aku kan gak enak kalo beli!!”Jawabnya malu-malu,ihh manis banget

 

“Gumawo Hyung sudah masakin!!!,kalo gak paling-paling Akubeli roti lagi di kantin!!!”Ucapku sambil mulai makan lagi,tapi agak grogi juga sih soalnya si Sungmin Hyung terus ngeliatin muka ku mulu

 

“Kenapa Hyung???”Tannyaku ragu,sambil ngeliatin muka Sungmin Hyung balik,duh tambah manis saja

 

“Kau Cuma makan roti saja tiap hari???”

 

“Umm!!”Angguku sambil minum

 

“Itu gak sehat kyu,tar Kau bisa cepet cape dan sakit lagi!!”Omelnya sambil mengerucutkan bibirnya imut

 

“Mau gimana lagi!!,mau ke kantin penuh mulu,mau masak sendiri yang ada sama saja Aku masak racun!!”

 

“Suruh donk  Mu yang masakin!!”Omelnya lagi

 

“Aku tinggal sendiri Hyung!!,di apartemen deket sini!!”Jawabku lagi,sambil makan

 

“Aku juga tinggal sendiri!!”Tambahnya cepat

 

“Eh bukannya kemaren Aku nganter Hyung ke rumah hyung???”Tannyaku kaget,secara baru juga 2 hari Aku mengantar Hyung ku yang manis ini ke rumahnya yang Mewah

 

“Aku sudah pindah kemaren!!,Aku mau mandiri juga kali!!”Wah Hyungku yang manis ini pengen mandiri katanya,coba pindah ke apartemen ku saja *otak Kyu ngeres =_=’’*

 

“Hah bukannya kita kemaren latihan sampai  malam???,kapan Hyung pindahannya??”Kagetku

 

“Yangg mindahin semua barang dan ngatur semuanya pembantu ku!!,jadi Aku tinggal masuk saja!!”Jawab Sungmin Hyung sambil makan permen

 

“Owh……..Apartemen di mana???”tannyaku sambil mulai makan lagi

 

“Apartemen Golden appel!!”Jawab Sungmin Hyung,sukses membuatku tersedak

 

“Uhuk,uhuk,uhuk,uhuk!!”

 

“Pelan-pelan donk!!”Ucap Sungmin Hyung,sambil memberikan minuman

 

“Gumawo!!!,Apartemen golden appel,nomor berapa???”Tanyaku sambil minum

 

“2314!!”Jawabnya

 

“Kita tetangga!!”Pekikku

 

“Hah???”Kali ini Sungmin Hyung yg melongo kaget

 

“Aku di apartemen nomor 2313!!”Jawabku sambil tersenyum bahagia

 

“Owh…baru tau!!!”Angguknya pelan

 

“Hehehe gumawo lagi ya hyung atas makanannya!!!,kalo gak Aku paling-paling beli roti Lagi!!!”Tulusku sambil kembali memberikan kotak bekal Sungmin Hyung yang sudah bersih

 

“Tunggu,berarti jangan bilang kalau sarapan,makan siang,makan malam semuanya makan roti???”Tannya Sungmin Hyung,sambil menatap ku minta jawaban

 

“Gak selalu sih,kadang-kadang beli makanan di resto!!!,kalo gak makan makanan instant,atau sesuatu yang bikin kenyang!!”Jawabku jujur,yang berhasil bikin Sungmin Hyung ngomel-ngomel gak jelas,masalah makan yang Aku makan gak sehat lah,tar Aku gampang sakit,makan itu belum tentu steril,bergizi dan balblablablabla

 

“Udah donk Hyung,capek kali dengernya,kalo gak hyung saja yang masakin aku bekal,dan kalau perlu makan pagi,siang dan malam!!”Ucapku cepat,yang berhasil bikin Sungmin Hyung kaget,dan tentu juga bikin Aku kaget sendiri

 

“OK!!”jawabnya cepat,Aku gak salah denger kan

 

“Mwo???”Pekikku

 

“Ok,Aku akan memasakan makana pagi,siang dan malam,kalau perlu bekal buat kamu!!!,jadi setiap pagi kau ke apartemen ku buat numpang makan atau Aku yang ke apartemen mu buat masak!!,jam istirahat Aku tunggu di sini juga,kalo makan malam Aku yang ke apartemen mu Atau sebaliknya,soo imbalanya pulang pergi sekolah Aku ikut kamu,mau gak???”Tannya sungmin hyung,Aku Cuma bisa melongo kaget+seneng

 

“Oke!!”Akhirnya Aku bisa ngomong juga,walau gak bisa ketutup sih kebahagian ku

 

“Ok!!,udah ah cepet masuk ke kelas!!,sudah bel!!”Serunya sambil bangkit berdiri,dan berlari-lari kecil meninggalkanku

 

“Ah Hyung,memangnya kau tadi ke sekolah Naik apa???”Tannyaku sebelum Hyungku yg manis ini terlalu jauh,Dia berhenti lalu berbalik menghadapku sambil tersenyum

 

“Naik TAXI!!”Jawabnya,lalu kembali berlari menuju gedung kelas 2,sedangkan Aku Cuma bisa senyum-senyum geje,dan baru sadar kalau sudah bel dan nancap gas ke kelas Ku

 

~Kyuhyun POV end~

 

XxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxX

 

TBC

 

 

Kekkekeke lama XD????,emang hahahahaha mampet nih otak udh

24 responses

  1. Kim Cherry

    annyeong…
    saia pikir bakal ada kejadian apa ama hanchul couple.. ternyata ngg yaa..
    ya sudahlah..

    ich.. kangin jorok pake muncrat segala.. untung ngg kena ichul..
    udah kepala kejedot gra2 eeteuk, masa kena air juga…

    umin bakal jadi asisten pribadi nya kyu nih… kyu seneng tuh tetanggaan ama umin..hahaha
    saia juga mau masakin kyu pagi, siang, sore, malam..haha

    4 Maret 2011 pukul 22:29

  2. Heechan

    Wow, d msak in..
    Ak jg mu..
    *plak..
    Hahhaha..
    Next part chingu

    4 Maret 2011 pukul 22:53

  3. Kims

    Betul dikiranya heechul sama hankyung bakalan nyusul kangin and leeteuk, hehehehe…..

    Bagus author, tetep lucu” gitu tapi kok ga ada si eunhae couple ??
    *banyak mau na nich kata author*
    Di tunggu lanjutannya yach author.

    4 Maret 2011 pukul 22:58

  4. Nissahan

    waaahhhgh kyu eank bener .. beruntung’a dirimu ..
    sungmin baik banget lagi . hihi

    bagus author ..
    di tunggu next part’a ..

    4 Maret 2011 pukul 23:53

  5. chicin clv

    emang na kyu lebay gt ya,,,,,?klw culli ma eteuk sich maklum,emang tu dua makhluk rada2 gt…LOL

    5 Maret 2011 pukul 00:03

  6. Rin

    anneyong, aq reader baru…
    wah, enakny chulli jln2 breng hannie klo gitu hannie ajak aq jga donk*narik2 lengan hannie* #plakk *d tabok chullie* TT^TT

    eh, hyu d masakkin ma minnie, aq jga mau mskan minne, kyu bgi donk masakanny *lngsung nyicip* #plakk *d tabok kyu*

    pkkny lucu neng, lnjut truz, biz dpt 2 tabokan aq mau ngacir aja, bye….

    5 Maret 2011 pukul 01:31

  7. hyukiewife

    wah kyu enak alamat bkal makan gratis mulu,
    eunhae nya mana?

    5 Maret 2011 pukul 04:53

  8. Wa,,,
    eeteuk lebey amat ya???
    Chulie jln ama gege aja responnya sampe segitunya,,,
    ceileh,, yg dpt tetangga baru
    pasti si evil udah melayang-layang sampe langit ke 7 nih saking senengnya,,,
    next part cepetan ya,,,

    5 Maret 2011 pukul 06:24

  9. hie~

    Next part bkin yg romantis2 donk~ haha

    5 Maret 2011 pukul 07:43

  10. teuk

    wah wah…si kyu seneg tuh..bagian eunhae kaga ada ya?? Ayoo lanjutkan..

    5 Maret 2011 pukul 08:33

  11. haniMINTS

    thor… tanggung jawab thor… jangan bikin itu dua bocah (kyu n min) ketemu stiap hari. klo nnti ada apa2 sama sungmin gmana? ._.
    lanjutkaaaaaaaaaaaann!!!!!!!!

    5 Maret 2011 pukul 12:21

  12. youngsung

    wah si kyu dpt rejeki nomplok tuh
    bs dket ma umin trus
    lanjut.a d tunggu chingu

    5 Maret 2011 pukul 15:09

  13. bonita

    wah kyuk kayak ketiban durian runtuh.
    Gedebuh….

    5 Maret 2011 pukul 15:57

  14. Yu-sato

    Heechul selalu narsis. Haha,
    enaknya jadi kyu. Saya juga mau dimasakin.^^

    5 Maret 2011 pukul 18:54

  15. Lanlopumin

    Muter-muter keliling soul mpe pagi,sama si gege yg ganteng banget itu!!
    MAAUUU,,,,,*diinjek heenim*
    Author ssi next partnx ditunggu..

    5 Maret 2011 pukul 19:52

  16. freychullie.shinraena

    pnsaran2 penasarannnnnnnnnnn

    5 Maret 2011 pukul 20:42

  17. Sheyoon Galz

    Wah..sarap jg tuh Hanchul couple..kliling2 Seoul sampe pagi..gila..pantesan aja chullie sampe teler gtu pas d sekolah..^
    Wah..udah ada kmajuan nih kyumin-nya..trnyata udah tinggal brsebelahan..mana sungmin baik bgt pula mau jg juru masak buat kyu..bs tambah deket aja tuh..d tambah ntar mreka pulang pergi sekolah brg2 lg..wah..wah..wah..lumayan pesat tuh prkembangan hubungan mreka..^^
    Kyu mah brani lebay muji2 sungmin stinggi langit dlm hati doank..d depan sungmin lngsung malah mengkeret gtu..ga brani ngpa2in..
    Smangat kyu..
    Smangat jg author..d tnggu lanjutannya yah..^^

    5 Maret 2011 pukul 22:06

  18. Lee YooNee

    Kyumin kyumin😄

    author’a aseek nuih ,, seru crta’a ..
    Haha ..
    Bkin ak slalu ktawa gaej ..

    Oke , lanjut :p

    8 Maret 2011 pukul 09:17

  19. ID

    Aq kira si gege bakal ngapa2en chuliee terxata hahahahahahaha
    kyumin tetanggaan asek dah
    keenakan si kyu dimasakin mulu!
    Aq jg mau xD

    10 Maret 2011 pukul 23:28

  20. wah, mw donk tetanggaan ma kyumin..hehehe

    24 Maret 2011 pukul 06:55

  21. Mincha

    Waaahhh si hankyung g sensitif nh , msa g ngrti ma perasaannya heechuL ??
    Ckckckck
    Lanjuuuttt

    10 Mei 2011 pukul 10:41

  22. Ksuju13

    Aigoooo,,,,,kyumin so cuuuteeeee,,,,,
    >.<
    *bacany sambil2 senyum2 gaje*

    21 Mei 2011 pukul 20:10

  23. himeShara..

    ra kira c hankyung mu ngapain…
    *sepikiran ma heechul*
    ck.. hankyung oppa jgn lama.2 pedekate.na dong..
    dah ga sabar nie pengen liad hanchul >,//////,//////<

    14 Juli 2011 pukul 10:00

  24. hye in

    wahh makin deket aja tuh kyumin couple… bagus thor….

    19 September 2011 pukul 00:10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s