fanfiction for our soul

I Know i’m Wrong,But i’m still Loving U/Epiloq/Junsu view/1S


Back whit epiloq nya!!!^^
Kekekeke moga suka ini akan jadi FF yang paling pendek kali yah!!!,hahahahaha baca aza dah😀

Titel:Sorry,I know i’m wrong,but i’m still loving U Epiloq Junsu View

Genre:Angst,PG-15

Cast:Yoochun X Junsu,

Disclaimer:Mereka punnya tuhan,namun FF ini adalah FF saya,jadi no CoPas😀

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“Chunie……”Panggil Namja imut pelan,sambil mengulurkan tangan kanannya ke arah sang Tambatan Hati

”Waeyo Chagia???”Jawab sang Namja Tampan sambil menggenggam tangan sang Kekasih yang terulur

“Aku…………….tak kuat lagi!!!,cepat pergilah…….”Lirihnya,matanya mulai tertutup perlahan,”Saranghae……….”Bisiknya,lalu gengaman tanganya mulai melemah

“Aku tak akan pernah meninggalkanmu,aku akan selalu mencintaimu,aku tahu aku salah,namun aku tetap mencintaimu!!!”Ucap Sang namja pelan

‘BRAK’

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“Kring……….Kring………..Kring’

“Ahh…….”Igau Dua orang Namja bersamaan,namun berada di tempat yang berbeda

“Mimpi lagi………..”Guman Namja yang Berwajah Tampan,sambil menggosok wajahna Kasar

“Yoochun itu siapa sih???,Kok selalu muncul dalam mimpiku???”Ucap seorang Namja imut,lebih-lebih pada dirinya sendiri

“Mimpi yang aneh!!!”Guman Keduanya bersamaan kembali,lalu beranjak ke kamar mandi masing-masing

“JUNSU-AHH!!!!!!!!!!!!!,PALLI………………….KAU MAU KAMI TINGGAL HAH???”Teriak Seorang Namja cantik kepada anak tertuanya,yang belum saja keluar dari kamarnya

“NDE UMMA!!!,CHANKAMAN!!!”Balas Namja imut yang di panggil Junsu tadi,lalu bergegas keluar dari kamarnya membawa dua buah koper besar

“Lama sekali???”Tannya Ummanya sesaat Junsu sampai di hadapannya

“Mianhe umma!!”Sesal Junsu

“Gwenchana,ayo palli kita berangkat ke rumah baru!!!”Girang Umma Junsu,seperti anak-anak

“YA!!!,Boo…..jangan seperti anak kecil!!,sadar umur!!!”Ingat Appa Junsu,kepada istrinya,yang lebih bersemangat dari pada anaknya sendiri

“U’umm,benar kata Appa Umma!!!”Anak Bungsu menambahkan

“HYA JUNG YUNHO!!!,SHIM CHANGMIN!!!,KALIAN TAK DIAM,KALIAN TAK AKAN DAPAT MAKAN DAN UANG JAJAJN SEBULAN!!!”Teriak Umma Junsu Kesal

“Hya….BooJaejong!!!,Aku bercanda!!!,jangan marah ya!!,otte???”Bujuk Yunho pada sang istri

“Nde Umma,jangan marah ya…..,Nanti cantiknya Umma berkurang loh!!!”Rayu Changmin

“Hya….sudahlah!!,kapan kita berangkatnya Hah???”Penengah Junsu

“Ya sudah!!,palli kita berangkat!!”Suruh,lebih tepatnya perintah Jaejong pada sang suami

“Nde…”Jawab Yunho malas-malasan,lalu mereka semua memasuki mobil sedan merah keluarga mereka

“Selamat tinggal My sweet Home!!”Bisik Junsu pelan,sambil menatap rumah tempat lahirnya,sesaat sebelum menutup pintu mobil

“Appa,rumah yang akan kita diami itu,bagaimana sih???”Penasaran Changmin

“Hmm………..Appa juga tak tahu pastinya!!!,yang Appa tahu,rumah itu sangat indah,dan juga memiliki kisah tersendiri!!!”Jawab Jung Yunho,sambil terus mempokuskan diri menatap jalan raya

“Kisah apa??”Kali ini sang Umma yang penasaran

“Kalau tak salah,rumah itu dulu pernah di diami,seorang keluarga,yah sekitar 40 tahunan yang lalu!!!,Pemilik rumah itu memiliki seorang Anak laki-laki yang Tampan,dan Juga memiliki seorang Anak Tiri Laki-laki yang Imut,dan ceritanya bahwa Kedua anak itu saling mencintai!!”Jawab Yunho

“Apakah mereka jatuh cinta,saat mereka sudah menjadi saudara??”Junsu ikut penasaran

“Tidak!!,mereka sudah lama saling mencintai,namun karena pernikahan kedua orang tuanya,mereka memutuskan memendam rasa cinta mereka!!,Dari pada mengorbankan Orang Tua mereka!!!”

“Terus”Desak Jaejong

“Akhirnya mereka saling menutupi perasaan masing-masing!!!,3 Tahun mereka bisa bertahan menyimpan perasaan mereka!!,3 tahun juga mereka harus merasakan sakit!!,dan kalau tak salah sih katanya sang Namja Tampan sudah mempunyai kekasih lain,namun walau dia memiliki kekasih lain,Dia tetap mencintai Saudara Tirinya!!”

“Akhirnya??”Changmin tambah penasaran

“Akhirnya,mereka berdua mati dalam kebakaran!!!,Di rumah itu!,Mayat mereka berdua di temukan dalam ke’adaan Hangus,namun ada sesuatu yang membuat semua orang tersentuh!!”

“Apa??”Penasaran Jaejong

“Tangan mereka berdua masih terjalin,walau kebakaran itu membuat mereka berdua mati,namun………..mereka tetap saling mencintai sampai akhir hayat mereka!!”Jelas Yunho

(“Chunie……”Panggil Namja imut pelan,sambil mengulurkan tangan kanannya ke arah sang Tambatan Hati

”Waeyo Chagia???”Jawab sang Namja Tampan sambil menggenggam tangan sang Kekasih yang terulur

“Aku…………….tak kuat lagi!!!,cepat pergilah…….”Lirihnya,matanya mulai tertutup perlahan,”Saranghae……….”Bisiknya,lalu gengaman tanganya mulai melemah

“Aku tak akan pernah meninggalkanmu,aku akan selalu mencintaimu,aku tahu aku salah,namun aku tetap mencintaimu!!!”Ucap Sang namja pelan)

“Ahh………”Eluh Junsu,saat sekelebat bayangan yang selalu muncul di mimpinya,tampak nyata dalam ingatannya,”Siapa Namja itu???”Bisiknya

“Kau tahu dari mana Yunnie???”Tannya Jaejong

“Aku mendengar dari penjaga rumah itu,katanya dia mendengar cerita itu dari orang tuanya!!!,dan orang tuanya merupakan salah satu sahabat Almarhum!!”

“Owh………….”

“Yosh…….kita sudah sampai!!!,keluarkan barang kalian!!”perintah sang Appa,sesampainya sedan merah itu di depan sebuah rumah bergaya Eropa clasic,namun tak meninggalkan kesan Korea di dalamnya,di dominasi dengan Cat Putih,dan tanaman hijau yang indah,membuat rumah itu sungguh cantik

“Aigooo……….Bagus sekali!!!!”Kagum Junsu sambil memperhatikan setiap sudut rumah itu

Yunho dan Jaejong tersenyum,”Baguskan!!,rumah ini di perbaiki lagi,setelah kebakaran,tanpa merubah satu incipun bentuk dari rumah yang lama!!!”Jelas Yunho

“Ayo masuk!!!,bawa tas masing-masing!!”Ingat Jaejong,lalu mereka sekeluarga masuk kedalam rumah itu

“Waw……….dari luar saja sudah bagus!!!,di dalamnya rupanya tambah bagus lagi ya!!!”Kagum Changmin,sambil melihat-lihat interior rumah itu

“Tentu saja!!,Nah kamar Kalian berdua di lantai atas!!!,kamar Changmin pintu pertama,dan Kau Junsu pintu ke’dua!!!,Otte???”

“Nde umma”Jawab mereka serempak lalu,sama-sama ke atas,memastikan keadaan kamar masing-masing

‘SRAK’

“Umm………udaranya lumayan sejuk”Ucap Junsu,sesaat setelah membuka Jendela gesernya,”Kamar siapa ya itu???”Guman Junsu,saat melihat sebuah jendela yang berada di seberang kamarnya,”Apakah tampan???”Gumannya lagi,sambil berpangku tangan di Jendela

‘SRAK’

Jendela kamar sebelah terbuka,nampak seorang Namja Tampan menatap kaget ke arah Junsu,Junsu juga tak kalah kaget,mereka berdua seakan mengalami De Javu

(”Gumawo~……^^,kenalkan aku Kim Junsu,kelas 2SD!!!!!!!”Kenalnya sambil membungkuk hormat

“Hihihi,aku Park Yoochun,kelas 3SD,sepertinya aku lebih tua dari mu^^!!!!!!!”Balas anak lak-laki ber’Hoddy merah bernama Yoochun,sambil mengacak rambut anak laki-laki ber’Hoddy biru di depannya yang bernama Junsu

“Nde,jadi aku akan memanggilmu Hyung~^^!!!!!!!,senang berkenalan denganmu Hyung!!!!!!!”

“Sama-sama!!”

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
“Kalau beitu pacaran saja dengan Junsu,Junsu masih nganggur kok!!!”Enteng seorang Namja cantik,yang membuatku terhenyak

‘Hei jangan se’enaknya menjodohkan Junsu ku,eh apa tadi Junsu ku??,sadarlah Park Yoochun,dia adik mu!!’Maki ku dalam hati

“Itu tak akan terjadi,bila Junsu tak bisa melupakan cinta pertamanya!!!”Jawab Changmin sambil melihat ke arah Junsu,yang wajahnya sudah mulai memerah menahan malu,yang membuat kerutan samar di keningku

“Diam lah,Shim Changmin,ini bukan urusanmu!!!”Kesal Junsu sambil menatap tajam Changmin,tanpa bisa menyembunyikan semburat merah di wajahnya,dan yang di omeli hanya mengangkat bahu tak peduli,”Hyung kenapa ke sini??”Tannya Junsu sambil menatap ke arahku

“Ingin mengajakmu pulang bersama,bisakah???”

“Umm,nde!!,ayo kita pulang,tak usah mendenarkan ocehan gla orang-orang ini!!!”Katanya sambil menarik tanganku keluar dari kelasnya

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

”Umm….memangnya siapa cinta pertama mu???”Tannyaku akhirnya sambil menatap wajahnya,sambil menghentikan langkahku,ku lihat dia sedikit terkejut lalu menundukan kepalanya dalam

“Memangnya kenapa Hyung???”Tannyanya pelan,sambil menunduk

“Hanya penasaran!!”

“Nanti saja Hyung,tunggu sampai aku sudah siap,untuk menjawabnya!!!”Jawabnya sambil tersenyum lembut,lalu berjalan duluan meninggalkan diriku

“Su-ie…………….entah kenapa ku harap Namja itu aku,walau ku tahu ini salah,tapi bolehkan aku berharap”Bisikku pelan,sambil menatap punggung Junsu yang kian menjauh

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“Jadi karena Euhyuk-hyung sibuk Hyung mengajakku??”Tannyaku sedikit cemburu,’Hei Junsu tak ada Hak untukmu cemburu’Teriakku dalam hati

“Umm aniyo,memang rencananya aku mau mengajakmu ke sini hari ini,sekalian bersama Hyukie juga,tapi karena Hyukie sibuk,yah kita berdua saja,Hmm……”Dia menatapku sambil tersenyum,”Mau kan???,Anggap saja kita sedang berkencan!!!”

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“SARANGHAE!!!”Teriak Yoochun,menarik perhatian orang lain

“Aigo……pelankan suaramu Chunie!!!,itu memalukan!!!”Malu Junsu sambil mendelik marah Ke arah Yoochun,walau tak bisa di pungkiri kini wajahnya memerah

“Aku akan terus berteriak!!,sampai kau menjawabnya!!!”Ngeyel Yoochun,yang sudah siap-siap ingin berteriak lagi

“Stttt………”Junsu langsung membungkan mulut Yoochun dengan kedua tangannya,”nde….nde……,Nado saranghae!!”Ucap Junsu pelan,sambil menundukan kepalanya malu,wajahnya sudah semerah tomat

“Eh???”Kaget Yoochun,seakan tak mempercayai pendengarannya

“Ikhh……..Nado Saranghae!!!,Kalau tak mendengar lagi,ya sudah tak jadi!!!”Ngambek Junsu sambil membalikan badanya dan cemberut

Yoochun terkekeh pelan,lalu membalikan badan Junsu menghadapnya,”Nde,mulai sekarang kau Nae chagia!!!,Nde??”

“Umm”Angguk Junsu malu-malu

Yoochun kembali terkekeh pelan,lalu memluk Junsu Hangat,”Aku tak akan meninggalkanmu,aku akan selalu ada untukmu!!!”Bisik Yoochun pelan di telinga Junsu

“Aku percaya padamu!!”Balas Junsu sambil menengelamkan kepalanya di pelukan hangat Yoochun

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“Ku rasa kau tahu jawabnya!!!”Jawabku sekenannya

Yoochun memejamkan matanya,lalu di tariknya tubuhku mendekat,dan di peluknya aku,’Hangat’

“Biarkan seperti ini Chagi!!!”Ucapnya pelan,sambil menyembunyikan wajahnya di perutku

Ku bungkukan tubuhku,sehingga aku bisa memeluknya,”Mianhe………ku rasa kita harus mengakhiri hubungan ini!!!”Ucapku,dan dengan segera air mata itu tumpah dari mataku)

Sekelebat bayangan di mimpi mereka,kembali menyeruak,saat pandangan mata mereka bertemu,semua mimpi yanhg terus menghiasi mimpi mereka berdua,gambaran yang mungkin dari masa lalu mereka,kembali menyeruak saat kedua orang tiu bertemu,setelah terdiam beberapa lama,mereka berdua mulai bertukar senyum

“Tetangga barukah??”Sapa Namja Tampan di sebrang

“Umm,Junsu ibnida!!!”Kenal Junsu sambil tersenyum Manis

“Yoochun Ibnida!!”Yoochun tersenyum tak kalah manisnya

Di sinilah awal Hubungan mereka di Mulai dan Di akhiri pada masa Lampau
Dan sekarang Takdir kembali mempertemukan mereka di tempat Yang sama,walau di waktu yang berbeda,dan mungkin juga kan akhir yang berbeda?

END
JUNSU VIEW IS END
MOHON COMENT NYA^^
YANG SUJU COUPEL,SAYA MENTOK DI BAGIAN KANGTEUKNYA
HAHAHAHHA

9 responses

  1. Kim Cherry

    annyeong…
    ternyata bneran meninggal..
    saia pkir d prolog nya da keajaiban kalo kebakaran itu cuma mimpi..
    ternyata itu adlh sebuah kenyataan..hiks.
    jadi cerita nya yoosu renkarnasi gitu yaa..
    wwaaaaa.. ada yunjae.. tp sdkt bnget sii..
    moga aja mereka b 2 bahgia di khdupan skrang..

    4 Maret 2011 pukul 08:10

  2. bonita

    Nah gitu dong ada terusannya.
    Jangan berahir sad ending dong.

    4 Maret 2011 pukul 09:44

  3. elin_lien

    qo cerita nya pendek..
    *masih bingung*
    author…
    itu qo marga nya changmin shim??
    kalo dia jadi anak nya yunjae, harusnya jung dong..
    serem deh cerita yg di ceritain yunpa, qo mau sih tinggal di tempat yg bekas kebakaran gitu, gak serem apa??

    4 Maret 2011 pukul 18:41

  4. kim haneul

    bingung thor..
    itu cerita ny kya sejenis rengkarnasi gtu ya ?*garuk2 kepala*
    tapi seru kog, lebih bagus lg klo dibikin lanjutan ny ^^

    5 Maret 2011 pukul 17:50

  5. Sheyoon Galz

    Wah..ga beneran sad ending trnyata..reinkarnasi yah??mreka ktemu lg d rumah itu dgn keadaan yg bener2 brbeda..mreka bkn sodara lg..jadi ntar ga ada halangan lg deh buat mreka..syukurlah..seneng jadinya..^^
    Awal sdikit bingung sih bacanya,d tmbah pula bnyak flashback khidupan masa lalu mreka..tp stelah d baca pelan2 jadi ngerti deh..^^

    5 Maret 2011 pukul 22:29

  6. Kim Yuki

    ah…yoosu ktmu lg!!
    Wlopun mrka hrus mlai dri awal, tp yoosu snior (?) bkal trus bntu mrka b2 pke ingetan ms llu, biar d khdpan mrka yg ni g trulang lg kya yg ptma!!

    Uhm…bkin epep yunjae donk thor!!
    Ok, hwaiting wat FF yg laen y!

    1 April 2011 pukul 02:36

  7. Gee Love Korea

    ini ceritany gimana ythor??
    alurnya maju mundur y??
    agk bingung coz gk ad batas alur2ny,,,,
    awalny bingung bacany sampe harus dibaca berkali2 wt nangkep maksudny tp keren kq klo uda tau maknany….

    lanut y thor…

    2 Juni 2011 pukul 11:31

  8. H_n

    hah….so sweet….
    Udh nyangka kalo yoosu bereinkarnasi….
    Aq ykin skarang mrk bsa jdian…soalny ga da tempat lg d hti yunjae buat org lain…jd mrk ga bkal jd sodara tri lg….
    Tp kalo d pkir2 ksian jg yoosu 40 thn yg llu…tinggal breng tp ga bsa berstu sbg couple….
    Yah….walaupun ga bsa jdian dlu,skarang pun jdi..,

    6 Juni 2011 pukul 20:58

  9. himeShara..

    huaaa…..
    untung aja itu cerita.na reinkarnasi…
    udah deg.degan takut.na crita flash back…
    yupz,,, mari qta lanjut k next ch..^^~

    11 Juli 2011 pukul 15:47

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s