fanfiction for our soul

Because Of Love{chap5}


 

Helloo .. !! *muncul tiba tiba .

author yang geje ini kembali lagi *ngupil .

Saatnya kita ber NC-ria ..*plak . Aku ga akan proteck ff aku kok . Paling di akhirnya (lha , itu di protect) .*nyengir kuda .

kayanya chap 7 bakalan selesai hahags .. aku lagi mau bikin ff eunhae nih .. ada yang mauu ?? haha ayoo comment kalau yang ga comment bisul loh hahah bercanda . ckck . oke deh .. kita mulai .

Title : Because Of Love Chap 5

Cast : kyumin couple and other couple .

Genre : kalau yang baca pasti tauu *puppy eyes .

Rating : NC-21 kyyyaaaaaaa !! Aku kan masih kecil jadi ga tau NC*plak .

 

Leeteuk pov .(masih leeteuk pov )

Haah , andai saja siwon -sii mempunyai perasaan yang sama denganku . Kemarin , ia bilang , ia mau mempunya hubunganku , dan ia bilang bahwa ia akan mencoba untuk mencintaiku . Sekarang , aku tak tau dia menganggapku sebagai teman atau sebagai kekasih , aku benar benar tak tau .

”khajja ” ucapku dengan senyuman yang menutupi keraguanku itu . Aku pun berjalan mendahului mereka untuk menuju kamar apartemen sungmin .

Leeteuk Pov end .-

Sungmin pov .-

” minnie-ah . Apakah semuanya sudah beres ?? Mengapa kau tak mau aku membantumu Sih ?? ” sepertinya ia mulai bosan , aku ingat bahwa sedari tadi aku hanya membereskan barang barangku , tak memperdulikannya . aku menoleh padanya .

” aku sudah siap !! Khajja !! ” tangan kananku menarik lengan kyuhyun sementara lengan kiriku menarik koper yang berisi barang barangku . Kutarik kyuhyun dan koperku secara bersamaan Keluar kamarku .

” Kau tunggu di sini . Jangan kemana mana . ” ku tinggalkan ia yang berdiri di depan pintu , ia sepertinya ingin mengelak tapi dengan cepat kututup pintu kamarku . Haaahhh 2 hari lagi ulang tahun kyuhyun . Apa barang itu harus kuberikan sekarang ?? .
kudekati lemari yang ada di sebelah tempat tidurku . Kubuka salah satu laci dari lemari itu . Perlahan , terlihatlah sebuah kotak kecil berwarna Silver . Ku raih kotak kecil itu , lalu kubuka dengan hati hati . Hahh , untunglah masih utuh , 2 cincin yang sudah kupersiapkan sejak beberapa waktu lalu . Cincin itu terlihat sama , tapi sebenarnya berbeda , di dalam salah satu cincin itu bertuliskan – Cho Kyuhyun – dan satunya lagi bertuliskan nama – Lee Sungmin- . Kupersiapkan ini karena , inilah hadiah yang dimintanya 1 tahun yang lalu . Tepatnya 3 Februari 2009 .

Flashback 3 Februari 2009.-

” selamat ulang tahun kyuuuuuu ……!!” kupeluk tubuhnya yang mulai menggigil karena sebelumnya , leeteuk hyung mengguyurnya dengan air ice yang mungkin sangat dingin .

” Ne .. Gomawo minnie-ah . ” dia mendekatkan wajahnya padaku , dengan sangat lembut , ia menempelkan bibirnya pada Bibirku . aku sangat terkejut , terutama , disini ada leeteuk dan eunhyuk hyung . Tapi dia tak mau melepaskan ciuman kami , malah , ia makin memperdalam ciuman kita .

” Ehmm . Ehmm ” sepertinya leeteuk hyung merasa terganggu dengan apa yang kami lakukan . Dan kurasa itu hanya batuk yang dibuat buat . Kulepaskan bibirku dari bibirnya . Hingga ia mengerang kecil .

” mianhae hyung .” ucapku lembut dan menundukkan kepalaku .

” gwenchanna minnie-ah . Tapi , yang mulai duluan itu DIA !! Si pervert boy . ” leeteuk hyung menunjuk kyuhyun dengan telunjuknya .

” hee ?? Kenapa aku hyung ?? Dan aku juga bukan pervert boy . Berhenti memanggilku seperti itu atau akan kujadikan bola matamu seperti bola biliard . ” kyuhyun berbicara dengan expressi kesal di wajahnya .

”berhenti memanggilku seperti itu atau akan kujadikan bola matamu seperti bola biliard ” leeteuk hyung mengikuti apa yang dikatakan oleh kyuhyun dengan nada mengejek dan meniru apa yang tadi kyuhyun peragakan . Membuatku tersenyum melihat keakraban mereka .

” aissshh . Sudahlah . Hyung , Kyuhyunnie . Kalian ini seperti anak kecil saja . Sudahlah . Khajja kita makan . ” eunhyuk hyung menengahi pertengkaran mereka yang sangat kekanak kanakan . Eunhyuk hyung sudah mulai mengambil kimchi yang ada di atas piring .

” Minnie -ah . Ayo antar aku kekamar . Aku mulai kedinginan . Aku harus mengganti bajuku . ” kyuhyun memaksaku untuk mengikutinya dengan menarik lenganku .

” kenapa aku harus ikut ?? Kan kamarmu ada di sana . Aku tak akan pergi kemana mana . ” ini memang apartemennya sendiri kan ?? . Dan aku pun tak mungkin pergi dari sini .

” aku tak perduli . Kau harus ikut denganku . ” dia semakin kencang menarikku . Memaksakku untuk mengitkutinya . Dengan langkah malas kuikuti langkah kakinya yang panjang(?)*apanya yang panjang ya ??#plaakk .

” Awas kalau kau menyentuh sungminnie-ku , pervert boy . Aku tak akan memberimu makan selama 1 bulan . ” aku dan kyuhyun menoleh . Leeteuk memberikan death glear-nya pada kyuhyun . Dan kyuhyun pun tak mau kalah , ia membalas dengan death glearnya yang khas .

” Lagipula masakanmu tak enak hyung . ” Kyuhyun pun menarikku ke dalam kamarnya .

” YA !! CHO KYUHYUN !! ” itu yang terakhir kudengar sebelum kyuhyun menutup pintu kamarnya .

” cih . Dasar hyung cerewet . ” kyuhyun menyuruhku duduk di kasurnya . Dan ia pun duduk di sebelahku .

” kau tak terlihat membawa apapun untukku . Mana kado-ku ?? ” dia menatapku dengan puppy eyes-nya . Huaaahhh eottokhajyo ?? Aku meninggalkan kado-ku di apartemenku . Apa aku harus kembali ke apartemenku ??. Padahal , sudah kupersiapkan dengan baik . Mengapa aku bisa lupa ?? Aiisshh Lee sungmin pabo .

”Kyu .. Aku .. Aku .. ” bagaimana ini ?? Aku takut ia akan marah padaku . Dia menarik tubuhku dalam pelukannya . Kubalas pelukannya .

”Mi Mianhae .. K-kyu .. A-Aku .. Lupa membawanya . ” dengan ragu , kuberanikan untuk mengucapkan itu . Kupejamkan mataku . Takut kalau ia akan marah padaku . Sikapnya yang sangat kekanak-kanakan itulah yang membuatku takut kehilangannya .

” gwenchanna , minnie-ah . Kau menerimaku untuk menjadi namja chingu-mu pun itu adalah kado terindah dalam ulang tahunku . ” d..dia tak marah ?? Syukurlah .. Kukira ia akan sangat marah padaku , ternyata , ia sama sekali tak marah atas kesalahanku tadi . Kupeluk tubuhnya . Kuletakkan daguku di bahu bidangnya . Ia meregangkan pelukan kita . Perlahan , ia mencium bibirku . Kunikmati setiap kali lidahnya menyapu bibriku . Ku kalungkan lenganku di lehernya . Kugeser posisiku hingga berhadapan dengannya . Sepertinya , tangannya sudah menyusup di balik bajuku . Aku sedikit terkejut saat jari indahnya memilin nipple ku .

” hmm emmhh … Ahh .. Kyu .. Emmhh ” desahku di sela ciuman yang mulai memanas ini . Ia mulai memainkan lidahnya dalam mulutku .sepertinya aku mulai tak bisa mengontrol diriku sendiri . ia mulai menidurkanku Di kasurnya . Dan dia berada di atasku . Tangannya mulai nakal (?)melepas 1 per 1 kancing kemejaku Tanpa melepas ciuman kita . Ia mulai turun pada leherku , mencium , menggigit dan sesekali menghisap hingga meninggalkan kissmark .

” kyu .. Emhh .. Jangan kyu … Jangan . Nanti kalau waktunya sudah tepat kyu .. Emmhh ahh ” sepertinya ia tak menghiraukan ucapanku , ia malah semakin turun dan menjilati dan sesekali menggigiti kecil nipple ku . Membuatku tak tahan akan kelakuannya . Sementara tangannya memilin nipple kananku .

” jangan mengganggu konsentrasiku . Karna kau tak membawa kado untukku . Kau harus mengikuti semua kemauanku . ” dia mulai lagi kembali dengan aktifasnya mengulum nipple-ku .

” ahh .. Ahh .. Kyu . Aku janji , tahun depan aku tak akan lupa emmhh .. Kau ingin kado apa ?? ” dia mendongak melihat wajahku . Aku sedikit kecewa karena ia menghentikan aktifitasnya . Perlahan , ia merangkak di tubuhku .mensejajarkan wajahku dengan wajahnya . Di ciumnya bibirku . Aku sedikit melengguh ketika ia melepaskan ciumannya .

” aku ingin kau ada di sini menemaniku . Selamanya . Dan , aku ingin memberikanmu sebuah cincin , untuk mengikat hubunganku denganmu . Mungkin aku akan membelikannya untukmu ” dia kembali mencium bibirku . Namun , agak sedikit kasar .

” ahh kyu .. Jangan kyuu .. Aku takut . ” dia meremas sesuatu yang paling sensitiv dibelakang celanaku .

” percaya padaku minnie-ah . ” dengan perlahan , ia mulai membuka resleting celanaku .

” kyu .. Emmhh andwe . ” aku menggeliat karena ini memang yang pertama kali aku melakukannya . Ia tak menghiraukan ucapanku , dilepaskan seluruh celanaku dengan underware yang aku gunakan . Sekarang , aku benar benar polos .

” ahh kyu .. Emmhh .. Emhh ” aku mengerang saat ia menggenggam juniorku . Dikocoknya juniorku keatas dan kebawah . *ngetiknya keringetan+asma kambuh #plaakk mengganggu .
ia menjilat ujung juniorku . Akupun menggeliat dengan apa yang dilakukannya . Perlahan , ia mulai memasukkan juniorku kedalam mulutnya , aku mendongakkan wajahku ke atas , menahan sensasi yang belum pernah kurasakan seperti ini . Ia semakin memasukan juniorku ke dalam mulutnya . Memijit juniorku di dalam mulutnya . Dan sesekali tangannya meraih nipple-ku lalu memilinnya . Aku semakin merasa nikmat dengan apa yang ia berikan . Beberapa lama kemudian , kurasakan ada yang berkedut di juniorku . Rasanya seperti ingin pipis .

” Kyu .. Ahh .. Akuu .. Akuu … Aku keluar .. ” ia semakin menghisap juniorku yang ada di mulutnya , dan tangannya memainkan twinballku dan .

Croot – cairanku tumpah di dalam mulutnya . Ia menelan habis cairanku .

” Minnie . Kau juga harus memuaskanku . ” ia berdiri , melepaskan seluruh pakaian yang ada di tubuhnya . Setelah itu , ia kembali menindihku . Ia mulai dengan mencium bibirku Lagi . Aku pun membalasnya , mencoba mengimbanginya . Dia menuntun tanganku untuk meraih juniornya . Dengan ragu , akhirnya kugenggam(?) juniornya . kukocok naik turun . Dia mulai mendesah tak beraturan , aku pun mengocok dengan ritme cepat .

” ahhh . feel good baby . Emmhh emhh . Saranghae ” ia mendesah saat ia sudah dekat dalam klimaks-nya . Tapi , dengan cepat ia melepaskan tanganku dari juniornya . Ia mulai membuka kaki-ku .

” Kyu , kau mau apa ?? ” ia kembali menjilat juniorku yang memang sudah mulai tegang lagi . Tapi , ini berbeda , kurasa , jarinya mulai masuk ke dalam hole-ku .

” ARRGHH !! ” teriak-ku saat merasakan jarinya menusuk hole-ku .

” tahan baby , ini adalah tahap terakhir . ” ia terus memasukan jari tengahnya kedalam hole-ku . Sakit , rasanya sangat sakit . Apalagi setelah ke-2 jarinya sukses masuk dalam hole-ku .

” AKHH . KYU !! ” dia memasukkan juniornya ke dalam hole-ku yang tadi dimainkan oleh jari jarinya . Dia meraih juniorku lalu mengocoknya .

” Kyu , emhh , emhh .. sa-sakit . Kyu .. Akhh keluarkan itu dariku .. Kyu .. akh ” ku genggam erat seprai yang sedari tadi sudah tak berbentuk . Kupalingkan wajahku untuk menahan rasa sakit di hole-ku . dia tetap menusuk hole-ku , dan lama kelamaan , aku pun mulai menikmatinya .

” Kyu emmhhh nikmat kyu .. Emmhh .. akh akh ” aku melenguh ketika kurasakan juniornya menyentuh G-spotku . Membuatku tak tahan atas 2 sensasi ini .

” lebih … Cepat kyu .. Akh akh ” kali ini , ia mendengarkanku , dia semakin mempercepat kocokan juniornya di hole-ku . Dan semakin lama , kurasakan juniorku mulai berkedut , bertanda aku akan segera klimaks .

” Kyu .. Ak ,. Aku .. Keluar Kyu ” tubuhku mulai menegang , semakin kugenggam seprai yang sedari tadi kugenggam , kurasakan juniornya juga mulai berkedut dalam hole-ku .

” together baby .. Ahh ” ia mempercepat kocokannya pada junior dan hole-ku . Hingga akhirnya ..

CROOT – sperma-nya tumpah di dalam hole-ku . Sementara sperma-ku berlumuran di tangannya . Ia langsung ambruk di sebelah tubuhku . Lalu mencium bibirku sekilas .

” maaf , menyakitimu . Saranghae , cheongmal saranghae . ” ia lalu memeluk pinggangku . Aku pun menghadap padanya dan membalas memeluknya .

” nado saranghae ” ucapku sebelum aku tertidur dalam dekapannya . #author: kita cerai , Kyu *pllakk .

Flashback end.-

” Minnie-aahh !! Apa yang kau lakukan didalam .. Palli . Eunhyuk hyung sudah datang . ” suara kyuhyun dari luar kamar cukup menyadarkanku dari lamunanku .

”Chamkaman Kyu ..!! ” Kumasukkan kotak kecil itu ke dalam saku di salah satu jaketku . Akan kuberikan tepat saat ulang tahunnya nanti . Kulangkahkan kakiku keluar dari kamar ini , dia sedang bersandar pada dinding dengan ke2 kaki yang disilangkan .

” kenapa kyu ?? ” kusentuh bahunya , ia menoleh padaku .

”aku .. Hanya merasa aneh pada eunhyukkie hyung .. ” dia menatapku dengan pandangan keingin tahu-annya .

” memang ada apa dengan hyukkie hyung ?? ” aku menghadap padanya .

” hyukkie .. Emhh . Hyukkie hyung , ha.. Hamil . ” hamil ?? Bagaimana ini bisa terjadi ?? possible jika ia benar benar hamil . Ia namja , tak mungkin hamil .

” hamil ?? Tidak mungkin kyu . Ia kan namja . Kau dengar dari siapa ?? ” ia melipat tangannya di sejajarkan dengan dadanya .

” tadi leeteuk hyung memberitahuku . Tapi , ketika kutanya ‘mengapa’ ia langsung ke pergi menghampiri eunhyuk hyung . Cih , membuatku penasaran saja . Sudahlah , sekarang , ayo kita cari tau apa yang teejadi . ” dia menarik tanganku dan koperku secara bersamaan ke ruang tengah . Disana , siwon-hyung , Leeteuk-hyung , Eunhyukkie-hyung . Dan , err siapa dia ?? . Dia hanya tersenyum bodoh sambil merangkul eunhyukkie hyung .

”sungminnieeeee ……. !! ” eunhyuk hyung langsung memelukku ketika melihatku . Dan terlihat wajah kekhawatiran dari namja yang terlihat aneh tadi . Apa namja itu kekasih eunhyukkie-hyung ?? .

” hyung .. ” gumamku dalam pelukannya .

” minnie .. Kau .. Aisshh aku sangat merindukanmu .” Dia semakin erat memelukku .

” hyuk , jangan terlalu erat . Fikirkanlah bayimu . ” ucap leeteuk hyung yang sedang duduk di sebelah siwon-hyung . Ja jadi .. ?? Benar hyukkie hyung hamil ?? .

” hyung , hyung sedang hamil ?? ” kuregangkan pelukannya lalu kutatap matanya , dia tersenyum lalu mengangguk . Tak ada guratan kebohongan dari wajahnya .

” ne .. Sungminnie . Kuharap , anakku nanti akan jadi sepertimu . ” sepertiku ?? Andwe .. Jangan sepertiku . Aku tak mau ia menjadi anak yang rapuh sepertiku .

” sungminnie ,, eunhyuk -ah . Sebaiknya kita berangkat sekarang . ” siwon hyung berdiri dari duduknya dan ia langsung menggenggam tangan leeteuk hyung . Dalam sekejap , wajah leeteuk hyung sudah memerah bagaikan Kepiting #atau ranjungan ?? *plak Hiks ampuun .

”ne .. Khajja sungminnie . ” eunhyuk hyung merangkulku lalu mengajakku keluar . Kyuhyun dan namja itu pun mengikuti kita dari belakang .

Sungmin pov end .-

Mereka pun akhirnya pergi menggunakan mobil Eunhyuk yang memang hanya muat untuk 6 orang . Siwon menyetir sekarang . Karena donghae sepertinya merasa lelah . Mungkin karena aktifitasnya semalam dengan eunhyukkie . Leeteuk berada di samping siwon yang sedang menyetir dengan hati hati . Kyuhyun dan sungmin berada di tengah . Sedangkan pasangan pervert eunhae duduk di Kursi paling belakang #mojok kali *Kabuuurr .

” emmhh hyuk , ada yang ingin kutannyakan padamu . ” leeteuk menghadap kebelakang untuk melihat eunhyuk .

” tanyakan saja hyung . ” eunhyuk mulai mengelus perutnya yang mulai membuncit .

” kau hamil . Berarti …. Kau dan donghae-ah .. Sudah .. Sudah pernah melakukannya ?? ” pertanyaan leeteuk sontak membuat eunhyuk berkeringat dingin . Eunhyuk melirik donghae dengan tatapan Bagaimana-ini?? . Tapi donghae malah bengong memandang pemandangan yang ada di luar sana . Eunhyuk mulai kesal , ia ,mencubit kecil lengan donghae hingga akhirnya donghae pun menoleh .

” ada apa ?? ” tanya donghae dengan wajah yang membuat eunhyuk bernafsu ingin memukulnya .

” aissh . sudahlah , itu tak penting . ” Ucap Leeteuk lalu menyalakan Tv di dalam mobil ini .

” OMO ~ itu kan park jung soo ..!! Si tampan . ” leeteuk mendekatkan wajahnya pada layar Tv kecil itu .

” kau bilang begitu , karena dia mirip denganmu kan hyung ?? Dasar . ” kyuhyun berbicara to the poin yang sukses menusuk hati leeteuk .

”ciihh .. Diam kau kyu . Dia memang sangat tampan .. Aigoo .. ” leeteuk kembali kembali berbicara dengan suara melengking yang dapat membuat Semua orang menutup telinganya . Siwon melirik seberntar ke arah Tv . Lalu dengan cepat mengembalikan konsentrasinya pada jalanan .

” lebih tampan aku . ” Siwon berkata dengan sangat tiba-tiba . Membuat seluruh perhatian penumpang mobil tertuju padanya kecuali sungmin , karena ia sudah mulai tertidur .

” sejak kapan kau memuji dirimu sendiri hyung ?? Setauku kau tak pernah begitu . Apa karena leeteuk hyung lebih menyukai namja itu dari pada kau ?? . ” Donghae ikut berbicara dan itu langsung mengubah wajah leeteuk menjadi merah padam .
Memang , seiring berjalannya waktu siwon memang mulai menyukai leeteuk Yang cerewet , perhatian , dan segala kebiasaannya . Hanya butuk 1 hari untuk mengenal seorang leeteuk . Hanya , perasaan cinta itu belum pasti di hati siwon . Ia masih menimbang nimbang perasaannya .

”kalian bisa diam hyung ?? sungminnie sedang tidur . ” kyuhyun merangkul sungmin dan membiarkan sungmin terlelap di bahunya .

”Mianhaeyo ” ucap donghae sambil merangkuk eunhyuk .

” kau tak tidur chagia ?? Sini akan kupeluk kau , supaya tertidur . ” Donghae bersiap memeluk hyukkie sebelum hyukkie mendorongnya dengan tenaga kuda .

”Diamlah hae aku sedang tak ingin kau peluk . ” Donghae hanya mendengus kesal .

” wae ?? Oh .. Aku mengerti . Ini pasti bawaan bayi kita ya chagia ?? ” donghae mengelus perut eunhyuk yang masih sangat rata .

” aiiisshhh .. Bisakah kalian hidup tenang ???” kyuhyun menoleh kebelakan dan melihat ke2 hyungnya sedang bermesraan . Eunhyuk langsung mendorong donghae menjauh darinya . Kyuhyun pun menoleh pada wajah minnie-nya yang sedang tertidur lelap .

#Hotel .

” akhirnyaaaaaaaaa !! ” donghae menjatuhkan dirinya pada kasur king size di hadapannya .

” kita hanya menyewa 1 kamar ?? disini hanya ada 2 tempat tidur . Bagaimana ini ?? . ” teriak donghae frustasi .

”ne .. karena aku senang jika semuanya berkumpul seperti ini . ” leeteuk duduk di pinggir kasur .

” sudahlah hae . Jangan banyak bicara . Dengar apa yang dikatakan leeteuk . ” ucap siwon yang duduk di sofa .

” Mianhamnidaaaaa …… !!! ” donghae berteriak ketika mengucapkan kata maaf itu . hingga membuat kyuhyun terlonjak kaget . Sedangkan sungmin hanya tertawa cekikikan .

” Ya !!! Kutolenrasi kesalahanmu kali ini . Tapi lain kali , tak akan kubiarkan kau berteriak seperti itu . Akan ku sumbat mulutmu dengan kaus kaki-ku . ” kyuhyun yang sudah marah mengeluarkan evil-nya . Ia tak perduli seberapa tua orang yang diajaknya berbicara .

” kau ini kan dongsaeng . Berbaik hatilah padaku . ” donghae bangun dari tidurnya lalu duduk di pinggir kasur .

”Cih , kau ini sangat menyebalkan hyung . Eunhyukkie-hyung , apa dosamu hingga bisa mengandung anaknya ?? dan kuharap anakmu nanti akan sama sepertiku . Selain pintar aku juga cerdik kan hyung ?? ” kyuhyun mencolek dagu eunhyuk yang baru saja masuk dan membawa koper .

” ne , tapi kuharap , sikapnya tidak sama sepertimu . ” Eunhyuk memandang kyuhyun acuh .

” Ya !! Bagaimanapun . Anak-ku itu akan seperti aku . Aku kan appa-nya . ” donghae mulai mengeluarkan aegyo nya .

” haahh baiklah terserah padamu hyung . ” kyuhyun langsung menghampiri sungmin yang sudah duduk di samping siwon .

” Minnie-ah . Khajja . Kita jalan jalan . Ini kan sudah sore . ayo kita lihat matahari tenggelam . ” ya , mereka memang memutuskan untuk berlibur ke pantai . Kyuhyun menarik lengan sungmin keluar dari kamar hotel.

” Kyu , aku ikuuutt !! ” ucap eunhyuk lalu menghampiri kyuhyun dan sungmin .

” what ?? No . Kalau kau ikut . Semuanya akan jadi berantakan . ” kyuhyun mendorong bahu eunhyuk agar ia duduk di samping donghae . Eunhyuk menunduk , seperti orang yang sangat memprihatinkan . Sementara kyuhyun tak peduli dengan apa yang dilakukan hyung-nya itu . Ia malah menarik sungmin keluar .

” sudahlah hyuk . Kan ada donghae . Nanti aku belikan Ice cream ya chagia .. ” eunhyuk hanya mengangguk bagai anak anjing yang akan di kasih makanan oleh majikannya .

” oh ya , Donghae-ah . Aku punya rencana . Ayoo ” Eunhyuk menarik tangan donghae keluar dari kamar hotel . Dan donghae-pun mengikuti calon-istri-nya-yang-rada-gila ..*ampuuun .

Sungmin pov .-

” Kyu , kita mau kemana ?? ” kita sudah sampai di pinggir pantai Yang sangat indah .

” kenapa di sini sangat sepi ?? ” kutatap sekeliling , tak ada seorang pun .

” entahlah . Kurasa mereka sudah pergi . Ayo duduk . Kurasa matahari sudah akan turun dan kita tak boleh melewatkannya sedetik pun . ” dia duduk di pasir putih ini , aku pun terpaksa ikut duduk di sampingnya .

” heemm . Kau ingat sungmin ?? Saat pertama kali kita bertemu ?? ” saat pertama kita bertemu ?? Tentu saja aku ingat . Saat aku menabraknya di depan Wc namja dan Itu adalah hal yang paling memalukan di hidupku .

Flashback .

” wookie . Tunggu di sini ara ?? Jangan pergi kemana mana ?? ” ku tinggalkan ia sendirian di Taman . Aku sedikit berlari menuju Wc namja .

” Ya !! Kau mau kemana minnie ?? ” ryeowook memanggil namaku .

” Panggilan alam !! ” ucapku sedikit berteriak sambil berlari tergesa gesa . Haaaahhh aku sungguh tak tahan ingin pipis(?) . Kutambah kecepatanku hingga sebentar lagi aku akan mencapai pintu Wc tercinta itu .

BRUUK-

” Ya !! Hati hati . Jangan seperti itu . Bisa celaka nanti .” dia membantuku berdiri . Tapi .. Kurasa … Ada yang salah pada celanaku .. Mengapa terasa dingin dan basah ?? Tunggu .. A- apa aku ??? Aku menoleh kebawah , tepatnya untuk melihat celanaku . Gyaaa !! Benar , aku ngompol(?) . Aku mohon . Ini hanya mimpi .kupejamkan mataku lalu kucubit lenganku . aww sakit . dan itu berarti ini bukan mimpi .

 

“mianhamnidaaaa …!!!” aku menunduk lalu dengan tergesa gesa pergi dari hadapannya .

 

“ya !! tunggu ! tunggu “dia memanggil namaku , tapi aku tak perduli dengannya . aku tetap berlari meskipun celanaku sangat basah dan semua orang yang melihatku otomatis menertawakanku .

 

Flashback end .-

 

” hahahahha saat itu .. saat itu .. kau … kau ngompol minnie .. ” tawa kyuhyun meledak . dan itu sangat membuatku malu dan kesal padanya .

 

” diam !! jangan menertawaiku . saat itu aku benar benar tak tahan . ” kupukul lengannya perlahan . hanya menyuruhnya untuk berhenti tertawa .

 

” wajahmu .. wajahmu .. bhahahaha … sangat memprihatinkan .hahahah ” dia terus tertawa seperti orang gila .

 

” dan kau tau , aku harus menanggung malu karena semua orang menertawakanku , dan aku juga langsung pulang saat itu  juga . padahal , masih ada kelas berikutnya . dan itu karena kau cho kyuhyun . ” ku cubit pipinya gemas .

 

“a … aw .. Minnie-ah .. appo . iya , iya .. akutak akan tertawa lagi . kalau perlu akan ku-lem bibirku .” ku epaskan cubitanku dari pipinya tapi ia masih senyum senyum sendiri .

 

“cihh dasar evilKyu . ” kupalingkan wajahku darinya .

 

” Mianhae .. haha . euumm Minnie-ah . kau ingat saat pertama kali aku bilang ‘saranghae’padamu ??” bsepertinya ia mencoba mengingat masa masa bahagia kita .

 

” ne , tentu saja .”kutatap wajahnya ragu .

 

 

Flashback.-

 

 

“Kyu , kita mau kemana ?? apa tak bisa besok saja ?? di sini sangat dingin ” kurapatkan jaketku . tapi percuma , udara dingin semakin menusuk tubuhku.

 

” Minni-ah . euum . aku .. aku ingin memberitahumu yang sebenarnya . ” dia menarik tubuhku agar berhadapan dengannya . dilekkannya kedua teapak tangannya dibahuku . kutatap wajahnya walau sebenarnya jantungku berdetak tak beraturan .

 

“ada apa Kyu ??” aku harus menahan nafasku untuk memberanikan diriku ketika menanyakan hal itu .

 

” Minni-ah . bagaimana bisa kau tak merasakan perasaanku padamu selama ini ?” perasaan ?? perasaan apa ?? apa perasaan yang sama sepertiku ? ahh itu tak mungkin .

 

” perasaan apa yang kau maksud ?? aku tak mengerti . ” ucapku padanya , tapi ia malah semakin mendekatkan wajahnya dengan wajahku . Jantungku semakin berdetak tak beraturan . Apa yang akan ia lakukan ?? perlahan , ia menyentuh bibirku dengan bibirnya . lembut , itu yang kurasa sehingga aku tak mau melepaskannya .tapi aku sama sekali tak meresponnya . aku hanya diam . memandangnya yang sudah mulai memejamkan matanya .

 

“saranghae ” ia mulai turun menciumi leherku . Tangannya memeluk erat pinggangku . Ia kembali mencium bibirku .

 

” emmhh .. kyu .. ” ku dorong sedikit bahunya dengan tanganku .

 

” wae ?? kau tak suka ?? atau .. kau tak mencintaiku ??” dia melepaskan pelukannya di pinggangku . Ia menatapku lekat lekat seolah meminta jawaban . aku terdiam . sejujurnya aku memang sudah mencintainya sejak lama . tapi hanya satu yang aku takutkan . aku takut ia akan meninggalkanku .

 

“nado saranghaeyo ..Kyu . ” gyaa !! mengapa aku tak bisa menahan kata kata ini ? rasanya aku ingin lompat ke jurang .

 

” jinja ..??” dia menatapku memakai puppy-eyesnya yang membuat mataku silau. ku-anggukan wajahku meng-iya-kan apa yang tadi ia tanyakan .

 

” gomawoo . aku janji tak akan pernah meniggalkanmu .” ia memelukku di tengah dinginnya udara kota seol ini . Kuharap , waktu akan berhenti saat ini juga .

Flashback end .-

” janji itu kutepati kan ?? aku tak pernah berbohong untuk urusan seperti itu . ” dia memandangku dengan tatapan so seriusnya .

” ne .. aku tau itu .” ku pandangi lagi ia .

” heey !! lihat !! mataharinya sudah mulai tenggelam . !!” dia menunjuk matahari yang memang mulai tenggelam . kupandangi matahari itu , indah , sangat indah . kulirik kyuhyun yang sedang menikmati pemandangan di depan kita ini . kupikir , ia lebih menarik daripada matahari yang mulai menenggelamkan dirinya . kutatap wajahnya dari sampingh terlihat begitu indah . matanya , hidungya dan bibirnya .

” jangan memperhatikanku terus , aku tau aku tampan .” hee ? ia tau darimana ?? dengan cepat kupalingkan wajahku .

” hahah jangan malu  malu .. mengaku saja .” dia mulai tertawa lagi . dan langsung merangkul bahuku , ku senderkan kepalaku pada dada bidangnya .

” kau itu sangat percaya diri” ucapku sekenanya . dia memelukku dari samping .

” saranghae . ” ucapnya lembut di telingaku yang membuat aku semakin tak mau meninggalkan dunia ini .

” nado saranghaeyo ” balasku lembut . perlahan , air mata mulai mengalir di pipiku . tapi dengan cepat , kuhapus air mata yg mengalir dipipiku itu . kuharap , aku dan dia  bisa bersama selamanya .

Sungmin pov end .-

Eunhyuk pov .-

 

” siwon hyung , minum ini , ini special kubuatkan untukmu , ” donghae membawa secangkir cappucino untuk diberikan pada siwon hyung .

” gomawo hae ..” dengan cepat siwon hyung meminum cappucino itu . ku angkat jempolku . tanda misi kita akan berhasil .

” Omo ~ jatuh ,, ottokhae ??” aku sengaja menumpahkan susu stawberry milikku di salah satu kasur kingsize ini .

” gwenchanna . nanti aku akan tidur di sofa .” leeteuk hyung masih sibuk dengan laptopnya . sedangkan siwon Hyung masih sibuk meminum cappucino-nya . senyumku dan donghae semakin mengembang .

” haaahhh !! aku ingin jalan jalan . ayo hyuk ..!” donghae menarik tanganku . kututup pintu kamar hotel ini lalu kupeluk donghae erat . semoga rencana kita akan berhasil.

TBC .

haha .. ada yang mau tau rencana apa yang dibuat eunhae gila ?? kalau ada . comment oke ?? hahah . yang udah baca mesti comment hehe . kalau engga saya santet loh *plak .

hahah .. ayooo comment🙂 kalau banyak yang comment chap selanjutnya ga akan d proteck .. oke oke ?? haha

37 responses

  1. teuk

    aaaaaah..eunhyuk hamil ma hae…hae kau berkhianat kepadaku#plak
    ayoo author lanjut..
    First comment!!

    1 Maret 2011 pukul 21:20

    • verisyajoseph

      donghae sama kamu berarti dia selingkuh ,, aku cerai in baru tau rasa dia hehe

      2 Maret 2011 pukul 07:35

  2. youngsung

    wah tuh si eunhae ngerencanain apa???
    bkin pnasaran
    lajut chingu

    part slnjut.a jgn d protek dong chingu……

    1 Maret 2011 pukul 21:30

    • verisyajoseph

      apa ya yg direncanain eunhae gila ?? hahah . kalau byk yang comment aku ga akan proteck koo .. haha

      2 Maret 2011 pukul 07:50

  3. hyukiewife

    wah minuman ap yg dkasih ke won2 #curiga
    thor bkinin eunhae yg bnyak suka!

    1 Maret 2011 pukul 21:59

    • verisyajoseph

      minuman apa yang di berikan lee donghae pada siwon hyung ?? . saksikan hanya di because of love chap 6 haha . makasiiihhh udah bacaaa🙂

      2 Maret 2011 pukul 08:00

  4. kyu nggak sopan banget deh… Minta d jewer kayakx… Haahaa…..

    Buruan next chap…. Aq penasaran… Hehehe

    1 Maret 2011 pukul 22:02

    • verisyajoseph

      kyuhyub kan evil Kyu hahahah .. sama kaya author *plakk

      2 Maret 2011 pukul 08:17

  5. Princesschoiminho

    Waaah eunha punya niat buruk tp baik (?) nih ama wonteuk !! Wkkk

    2 Maret 2011 pukul 00:38

  6. Nyubudubu

    Jngan” dmnumanx bang won dksh sesuatu tuh…

    2 Maret 2011 pukul 04:45

  7. KyuSaItsadream

    huaaaahhhhh … akhirnya hahah .. ayoo lanjut jangan di proteck okeee ?? thor ??

    2 Maret 2011 pukul 07:12

  8. Kims

    Wah akhir nya lanjutannya keluar juga…..
    Eunhae couple pasti banyak yg suka kok author
    dibuat aja ff nya, kekekekekekke

    Tapi yang ini juga dilanjut nya mo lihat
    apa yang direncanain ma eunhae couple

    Gomawo Author

    2 Maret 2011 pukul 07:55

  9. Kim Cherry

    annyeong..
    ih kyu ciuman ngg tau sikon..
    ada teuki ama hyukie aja udah nyosor kya bebek plagi kalo cumb b 2 doank..haha
    teuki oppa tetep,, narsis nya ngg ketulungan,,
    emang gantengan teuki oppa ato park jung so ?hahah
    waaaahh..
    apa kira ny yg sedang direncanakan couple edan eunhae..?
    jadi penasaran nih..

    2 Maret 2011 pukul 08:06

  10. Part slnjutx psti siwon-teuki yach,jgn d protect dong…..

    2 Maret 2011 pukul 11:43

  11. verisyajoseph

    #nyubudubu : hahaa iyaa tuhh .. saksikan di because of love chap 6 yoo . Makasih udah baca🙂

    2 Maret 2011 pukul 11:52

  12. verisyajoseph

    #KyuSaItSadream : hehe .. Gomawo udah bacaa🙂

    2 Maret 2011 pukul 11:53

  13. verisyajoseph

    #kims :haha .. Rencana eunhae ?? Mau tauu ??? hanya author dan doonghae(?) yang tau hahaha . Gomawo udah baca🙂

    2 Maret 2011 pukul 11:56

  14. bonita

    ayo terusin.
    Aku mau tahu apa yg di recanain untuk sinwo dan tukei

    2 Maret 2011 pukul 12:09

  15. Wuaaaa,,
    ja, jangan,, jangan rencana eunhae mau bwt siwon ama eeteuk gituan lagi??
    Wkwkwk
    oh ya kalau di protect gmn cara dpetin passwordnya???
    Q minta donk pass nya,,,
    ya,, ya,, ya,,

    2 Maret 2011 pukul 14:10

  16. haniMINTS

    akuuu akuuu aku tau pasti eunhae mau membuat leeteuk dan siwon bersatuu!!!! (sok taunya kumat)
    next partnya asap!

    2 Maret 2011 pukul 16:32

  17. Lanlopumin

    Omoo..author q mengap2 baca part ncnx..ga sanggup bacanxa,,,*padahal dibaca juga*
    Ya author ssi chap depan siteuk*gitukan pairnxa?*mian low salah..(^-^)7..hehe
    Jangan di protek donk chingu..*muka melas*
    Ya author ya..maksa..*dilempar ember ma author..*
    Hehe

    2 Maret 2011 pukul 19:57

  18. verisyajoseph

    #bonita :okeee . Thanks ya udah bacaa haha

    2 Maret 2011 pukul 20:36

  19. verisyajoseph

    #goo young jin ; hohoho kita liat aja nanti oke hahahah *ketawa ngakak kaya setan .

    2 Maret 2011 pukul 20:42

  20. verisyajoseph

    #haniMINTS : hahahah .. betul ga ya ?? Hoho .. Kita lihat sajaa .. Wkwkkw .

    2 Maret 2011 pukul 20:47

  21. verisyajoseph

    #lanlopumin : kamu bener koo hahah .. hahahah .. kalau ga ada silent rider . Author dengan senang hati ga akan memprotck hahahha .

    2 Maret 2011 pukul 20:50

  22. author, jgn di protec donk… aq mw baca lanjutan’a… jeballlll….

    aq ska bgt cerita’a..!! Siwon pasti dikasih obat perangsang… moga aj mreka melakukan hal itu! AMIN..!!

    AUTHOR..!!!
    HWAITING..!!!

    2 Maret 2011 pukul 22:53

  23. Rin

    anneyong aq reader baru nih…
    sbenarny aq dah bca dri prolog, cma bru bsa comment skarang hehehe *peace* ^o^v
    jd commentny q rangkum aja y…

    ceritany sedih thor, aq aja nympe nangis darah gara2 air pam mhal, ntar uangq abis lgi bli airny….
    truz, rencana eunhae ni, bkin penasaran deh, pkkny cpat d lnjutin thor…

    <3with love<3

    5 Maret 2011 pukul 01:39

  24. sapasihlo

    Wooo itu pasti si eunhae gitu biar siwon-teuk nyewa kamar lagi ya ? :O *sotoy kambuh*

    6 Maret 2011 pukul 10:34

  25. reader baru aku nihhh😀

    waaaa .. kyumin olweys😛

    nah lho??
    siwon-teuki sekarangg??
    apa yg akan terjadi ??
    LOL

    ditunggu part selanjutnyaa yaaa ^^

    6 Maret 2011 pukul 19:49

  26. author mau buat ff eunhae……….

    saya mau author …………*,*

    saya mauuuuuu mauuuu mauu
    mau sangad sekali🙂

    16 Maret 2011 pukul 12:40

  27. kya kyumin nc
    *tepar dlantai xD
    tu minuman wonnie di kasi apa ma eunhae xD
    suka liat kejahilan eunhae . . . .
    Wonteuk ber1 nich ky.a kekeke
    chaptr slnjut.a tggu aq . . . .
    *salto kchap slnjt.a lol

    22 Maret 2011 pukul 23:47

  28. nurdha

    psangan eunhae bner2 pinter..

    30 Maret 2011 pukul 11:54

  29. mona

    seru bgt nih min,
    jd mmakin penasaran.. lanjutkan min lanjutkan..
    kira2 anaknya eunhae kya gimana ya?

    30 April 2011 pukul 11:32

  30. choiren

    EunHae pervert apa yang akan kalian lakukan ke wonteuk -_-” penasaran

    14 Mei 2011 pukul 06:33

  31. RethWookieThePooh

    Wahh emang eunhae…rencana gila apa lagi yg dibuat mereka buat wonteuk???
    ahh penasaran… lanjutin thor
    [new reader]🙂

    1 Juli 2011 pukul 23:40

  32. kyunie's

    lanjut lanjut :DD

    26 September 2011 pukul 17:13

  33. Ayuning

    Sorry… q bru bca skrnk.
    Soalnya q gk tw klo ad ff bginian…, he..he..he..^_^

    11 November 2011 pukul 17:29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s