fanfiction for our soul

U make me crazy/PG-17/Part 2/SuJu Couple


BALIKKKKKK DAN FF INI AKAN SEMAKIN LEBAY😄,Owh Y smpe lupa kan!!!

Mungkin sesuai sran reader smua,author bkal bkin nih FF per’coupel,jdi ada asam manis,asin pahit getir*??* dri crta tuh coupel”^^

Tittel:U make me crazy

Cast=KyuMin,N other coupel

Genre=romance yaoi,Comedy LEBAY,PG-17

By=Bunyfamily2321 a.k.a @58_imikmubmik

“Hyung…!!”

“Nde???”

“Apa akuboleh jujur!!”

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

“Silahkan”

“Hyung jujur aja,yah~…walau kedengarannya gila,atau apa,tapi jujur aku mencintai hyung,hmm…sarangheyo hyung!!”Ucap kangin pelan,sangat pelan bahkan bisa di bilang Cuma sebuah bisikan,sambil terus menundukan kepalanya

“Nado sarangheyo kangin-ahh…..!!”Jawab Leeteuk cepat,sambil memeluk kangin

“EHH………”Pekik kangin kaget

“Nado sarangheyo kangin-ahh..,aku sebenarnya juga sudah lama menyukaimu!!!”Ucap Leeteuk sambil nyembunyikan wajahnya di dada kangin yg lebar

“Beneran????”Tannya kangin lagi,seakan tak percaya dengan telinganya

“Umm!!”angguk Eeteuk

“Gumawo hyung,jeongmal gumawo!!”ucap kangin,lalu di angkatnya dagu Leeteuk perlahan,lalu di tempelkannya bibirnya ke bibir mungil pacarnya itu,di jilatnya pelan seluruh permukaan bibir Leetuk,dan sesekali menggitnya ringan,membuat Leeteuk mengerang kecilLe terlihat menikmati ciuman itu,sampai-sampai mereka berdua tak sadar kalau semua member SuJu pada ngeliatin mereka

“Niatnya sih mau manggil mereka gara-gara gak balik-balik,eh malah melihat pemandangan kaya gini!!”Keluh Heechul

“Apa salahnya???”Tannya Yesung

“Situ mah enak,gak ngiri wong dah punnya,Lah kita Cuma bisa gigit jari doang!!”Kesal Heechul

“Ya cari!!”Santai Yesung ,sambil meluk-meluk Ryeowook

“Ihh…kesel ama nih anak,owh ya Ryeowook kau kelas 2 kan???”Tannya Heechul

“Nde,kenapa hyung???”

“Gak apa-apa,Cuma aneh aja kok mau-maunya ama cowo ngeselin kaya gini!!!”kata Heechul sambil ngeliatin yesung dari ujung kaki ampe ujung rambut

“Hahahaha….mungkin karna suka hyung,lagi pula yang nembakkan duluan kan aku!!!”Aku Ryeowook,yang bikin anak-anak Club Dance tercengang

‘Gilaaaaaaa…………..kirain si muka mesum Yesung yang nyosor duluan,eh ini rupanya si imut,kaya marmut duluan’Pikir semua anak Club Dance ngangga-ngangga

“Owh…,cinta emang gila!!”Heechul Cuma bisa memngangguk-angguk sok ngerti

“Balik ke ruang club gih,dari pada tar kena damprat kangin hyung!!”Ajak Donghae,sambil narik tangan Eunhyuk menjauh,yg di tarik Cuma bisa pasrah

“Yow balik-balik…..!!”Seru Shindong,lalu semua memberpun kembali ke ruang club

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

~Kyuhyun POV~

Emang manis…,hyung hyung,coba yg tadi itu Kau dan Aku,bukan Kangin Hyung dan Leeteuk Hyung,Aku jadinya tak perlu lagi nyimpan perasaan ini

“Waeyo kyuhyun-ahh???”Tannya sungmin hyung,wajahnya tepat berada di depan wajahku,bola mata hitamnya menatap langsung ke mataku, Ya tuhan…kenapa mesti tibatiba dia ada di depan ku sih

“Kyuhyun-ahh???”Ulang Sungmin,sambil menyentuh dahiku

“Ah aku tak apa-apa kok hyung!!”Jawabku sambil menurunkan tangannya dari wajahku

“Tapi wajah mu merah!!,mana agak hangat!!”Seru Sungmin hyung polos

“Ah Cuma gara-gara harinya agak panas kok!!”tipuku

“Ohh…..,bagus deh!!!”

Lalu Dia Cuma diam,sambil melihat ke bawah,apa yg dia lihat???,ya ampun Kyu…kau bodoh sekali tentu saja dia sedang melihat tangannya yang tak kau lepaskan dari tadi

“Mianhe hyung!!”Pinta maafku sambil melepaskan gengaman tanganku

“Nde,Gwenchana!!”Ya tuhan…..jangan salahkan aku bila mencintainya,dan biarkan aku terus melihat senyumannya itu

“Kyuhyun-ahh…ayo cepat kita balik ke ruang club!!”ajaknya sambil menarik tanganku,lalu kami berdua berlari-lari kecil,aku hanya bisa tersenyum melihat tangan mungilnya menggenggam tangan ku,ahh….Dia sungguh manis sekali

~Kyuhyun POV end~

“Hya Sungmin,Kyu kalian berdua kenapa terlambat???”Tannya Leeteuk yang lagi duduk di kelilingi semua member

“Ini si Kyu lagi sakit!!”Jawab Sungmin

“Sakit apa kyu???”Khawatir Leeteuk

“Ah…Cuma agak pusing aza kok hyung,gara-gara cuaca yang panas!!”Jawab Kyu berbohong lagi,padahal gara-gara malu tuh muka merah

“Owh…duduk gih!!”Suruh Leeteuk

“Gumawo hyung!!”Jawab Kyuhyu lalu dia duduk di samping kibum

“Oke setelah ku  lihat semua tipe suara kalian,vocal yg kuat adalah Leeteuk,Heechul,Kangin,Sungmin,Donghae,Dan  Kyuhyun,walau vocal yang terbaik adalah kyuhyun!!!”Seru Hankyung

“Eh Aku???”Pekik Kyuhyun tak yakin

“Nde Kkyuhyun-ahh….Kau yang vocalnya paling bagus!!,selamat ya!!!”Jawab Sungmin sambil tersenyum kearah Kyuhyun

“Ah….gumawo hyung!!”Jawab Kyuhyun malu-malu

“Gak usah pake malu-malu kali!!!”Goda Kibum yang duduk di samping Kyuhyun

“Malu-malu apa’an???”,Ada-ada aja!!”Sangkal Kyuhyun

“Alah….pura-pura lagi nih anak!!”Seru Shindong ikut menggoda

“Iye nih…,ngaku aja dari muka mu saja sudah ketahuan kali!!!”Kata donghae

“Yee…hyung,ngomong mah gampang!!”Bela kyuhyun

“Kaunya ada usaha Gak???”Tannya Kibum

“Ya ada lah,kemaren aja si Sungmin di anterin pulang loh Bum!!”Jawab Donghae sambil tersenyum  jahil

“Ngapain aja kalian berdua??”Penasaran Kibum,sambil deketin telinganya ke muka Kyuhyun

“Hyung semua mau tau!!”KataK sambl tersenyum Evil

“Umm…”Angguk Kibum,Shindong dan Donghae,sambil deketin telinga mereka ke wajah kyuhyun

“Ke maren tuh,Aku sama Sungmin-hyung…….GAK NGAPA-NGAPAIN!!!”Teriak Kyuhyun pas di telinga Ketiga Hyungnya itu

“Sialan Nih anak,mau bikin Kita Tuli muda apa??!!!”Omel Donghae sambil megangin telinganya

“Iye nih anak,Mau bikin telinga cowo ganteng kaya aku gini tuli!!!”Kibum ikut-ikutan ngomel.serempak Donghae,Shindong dan Kyuhyun Ngelihatin muka Kibum

“Hyung tuh CANTIK,bukannya GANTENG!!!”Teriak mereka bersamaan,bikin semua orang kaget,Kibum  jangan di tannya,mungkin kalo ngebunuh orang gak dosa,Dia bakal ngebunuh semua anak-anak Gak tau sopan santun di depannya ini saking malunya

“Kalian ngapain sih….,berisik tau!!!”Omel Kangin

“Mianhe hyung!!!”Jawab ketiganya kompak

“owh ya…buat bagian ng’rap antara kalian itu,si shindong ama kibum udah oke!!,buat Heechul ama donghae kalian mesti latihan lagi,yang lain juga mesti latihan ng’rap,gak mesti sampe ahli,yang penting bisa dikit-dikit!!”Jelas Hankyung

“Nde…!!”Jawab yg lain kompak

“Hmm….udah sore nih,oke kita bubar ingat jam 1 besok kumpul di ruang club dance ya,besok kita latihan dance oke!!”Seru Leeteuk

“Nde hyung!!!”Jawab semuanya kompak,lalu mereka merapikan barang mereka masing-masing

~Heechul POV~

Kemana sih…..tuh supir,dah lama nunggu nih,mana udah mau malam,gak tau apa aku udah kaya makanan nyamuk di sini,ahh…mana gelap pula,sampe Aku kenapa-kenapa Ku gentayangin dan Ku bunuh tuh supir gila

“Belum pulang???”sapa seseorang dari sampingku,owh…ternyata si Hankyung

“Nde,Lagi nungguin jemputan!!”Jawabku seadanya

“Owh……..mau Ku temani???”Tawarnya,hmm…terima gak ya??,terima aja deh dari pada sendirian

“Boleh!!”,duh…dia senyum lagi,manis banget

“Kenapa gak di telpon aja orang rumah mu???”Tannyanya

“Yah….andaikan Aku bawa HP,bakal Aku telpon dari tadi sayangnya Aku gak bawa,walau pake telpon sekolahpun percuma,soalnya Aku gak hapal no telpon rumah ku!!”Keluh kesah Ku

“Hahahaha….orang tuh di hapal kali!!”Kekehnya

“Yee…..bukannya kashan,malahan di ketawain!!”

“Hahahahahahaha”

“Jangan ketawa!!”Bentakku

“Mian,mian….kenapa gak ikut yang lain???”

“Pengen sih,tapi mau Ikut Donghae dia pulang bareng Eunhyuk,sama Kibum Dia sudah sama Siwon dan Shindong,Sama Leeteuk Dia sama kangin,jadinya di sinilah aku sekarang,nungguin supir Saraf!!”

“Mau ikut aku aja???”Tawarnya

“Hmm…boleh juga nih,tapi naik apaan,perasaan ku tak meliat ada mobil lagi di parkiran???”Tannyaku,yang di tannya malahan Cuma cengengesan,sambil nunjuk sesuatu

“Aku naik motor,makanya gak ada mobil!!”Jawabnya sambil tertawa,wah naik motor keren juga nih cowo

“Mau gak???”Tannyanya lagi

“Mau banget,Aku kan gak pernah naik motor!!”Semangatku,Dia hanya melongo kaget

“Jinjja”Tak percayanya

“Sumpah Aku gak boong!!”Tambahku

“Oke,oke…ayo sini!!”Lalu Dia menarik tanganku,Ku bersyukur sekarang sudah malam,kalo gak bias-bisa kelihatan wajah ku yang lagi merah ini

“Nih….!!”Dia melemparkan helem ke arahku,Aku sih bisa masangnya,tapi buat nyangkutin penahannya ini ygang bikin bingung,

”hahaha…sini!!”Seperti tahu akan kebingungganku Dia memasangkan nya untuk ku,”Naik!!”Perintahnya padaku

“Nde…sabar!!”Jawabku,ihh…gila tinggi juga nih motor

“Nih,Di jalan nanti pasti Dingin!!”Sambil memberikanku jaketnya

“Gumawo!!”ucapku pelan

“Pegangan ya!!!”serunya,lalu ku pegang pinggangnya malu-malu

“Kalo gitu nanti kau jatuh!!”Lalu Dia menarik tangan Ku,sampai-sampai sekarang Aku sudah bisa mencium bau farpumnya,saking dekatnya Jarak Kami

“Hya…pelanpelan donk!!”Omelku,saat Dia menajalankan Motornya tiba-tiba

“Mianhe,makanya dsudah ku suruh pegangan kan!!”Jawabnya

“Tapi pelan-pelan!!!,aku masih mau idup!!”Belaku,Dia terkekeh pelan,punggungnya hangat,membuatku mengantuk

‘Unghh…….di mana ini??’Gumanku sambil melihat sesuatu di depan mataku,cantik Kelap-kelip Lampu sangat cantik

“Lucu juga,melihatmu mengucek-ucek mata,seperti anak kecil gitu!!”seru seseorang dari sampingku

“Ah…Kau Han,Ku kira siapa!!!,Hmmm………..ini di mana sih???”Tannyaku sambil menghampirinya yang sedang duduk di pagar pembantas,yang terbuat dari kayu

“Owh ini,kita lagi di atas bukit tempet paporit ku,niatnya sih mau mengantarmu pulang,tapi karena kau tidur,dan Aku tak Tahu rumah mu dimana,jadinya Aku ke sini saja dulu,sambil nungguin Kau bangun!!!”Jelasnya

“Ohh…..!!”lalu ku pun merapatkan jaketku,ternyata di sini dinginnya minta ampun

“Kedinginan???”Tannyanya

“Ah…nde,di sini dingin sekali!!”Jawaku sambil menggosokan kedua tanganku,bisa ku lihat Dia tersenyum lalu mulai mendekat ke arahku,lalu Dia..

TBC

Yee…………..coment^^,hahahhahaha coupel KangTeuk semakin hari akan semakin parah,Trus me,hahahahahahahha *Authornya ngakak guling’’*

Aigoo………….sumpah,muka saya merah pas bikin adegan KangTeuk,hahahaha emang gak bakat bikin adegan romantis

35 responses

  1. youngsung

    yack author yesung tuh muka.a g mesum….
    T_T
    *g terima sy…..
    tp bgs koq cerita.a
    lanjut chingu

    28 Februari 2011 pukul 16:36

    • bunyfamily2321

      Young:GUMAWO😄

      28 Februari 2011 pukul 19:04

  2. teuk

    aaaaakkh….author bikin pnasaran..ayoo lanutkan..

    28 Februari 2011 pukul 17:15

  3. bunyfamily2321

    @Teuk:Hahahahahah *author D bantai rme”*

    28 Februari 2011 pukul 17:32

  4. Kim Cherry

    annyeong…
    waaahh..slmat ya bwt kangteuk couple..
    udah jadian niey.. ciye,suit suit*apaan sih*
    kyu jadi pemalu banget yaa.. mpe natap mata nya umin aja udh grogi gitu..
    terus si ibum kenapa jadi narsis banget..
    next chap ada apa nih dg hanchul couple..
    bikin yg romantis ya..?*puppy eyes*
    btw ntk ff ini berapa part ??

    28 Februari 2011 pukul 17:39

    • bunyfamily2321

      Cheery:Kekekekekeekke
      gak tau jga chingu!!
      trgntung hati sya😄

      28 Februari 2011 pukul 19:08

  5. Reny machi

    Kangteuk couple mesra bgt sih……

    Jd pnasaran ma hanchul pa bkln smsra kangteuk…

    28 Februari 2011 pukul 18:08

    • bunyfamily2321

      Reny:hehehehe

      28 Februari 2011 pukul 19:09

  6. Yu-sato

    Ehem author!
    Saia mau koment.
    Bukan maksud sok menggurui atau apa,
    saia cuma mau ngungkapin banyak typo di fic ini.
    Kalau bisa chapt depan dikurangi ya typonya.
    Biar ficnya tambah bagus.
    Fic ini udah bagus+kocak pula.
    Wah,kangteuk udah jdian.
    Bentar lagi gntian si hanchul dong?
    Gag sabar nunggu lnjutannya.

    Sign,

    yu-sato.

    28 Februari 2011 pukul 18:22

    • bunyfamily2321

      Yu-sato:U’um chingu!!!
      aq jga bru sdar tadi klo bnyak bnget tipo nya!!!,gumawo srannya^^

      28 Februari 2011 pukul 19:10

  7. youngsung

    yah…..
    author saya g terima
    mukanya yesung tuh kagak mesum……
    T_T

    tp ceritanya bgs koq chingu……
    lanjutkan…^^

    28 Februari 2011 pukul 18:50

  8. youngsung

    bgs chingu lanjutan.a jgn lama2 ya
    hehehe

    28 Februari 2011 pukul 19:00

    • bunyfamily2321

      Nde^^

      28 Februari 2011 pukul 21:11

  9. Heechan

    Wah.. Han mu ngpn thu??
    Lnjut”..
    Next part ny chingu…

    28 Februari 2011 pukul 19:09

  10. lulunyu

    waahh… selamat2 buat kangteuk kalian udh jadian *pasang petasan & kembang api*…

    hehehe… yg lain iri tuh, makanya pd cepet jadian jg sana…

    kyu disni malu2 yah? biasany jg malu2in #plaakk *ditampar istri2 kyu*

    author ayo lanjut next part…

    28 Februari 2011 pukul 19:51

  11. bonita

    Bagus cpt lanjutin Author

    28 Februari 2011 pukul 22:03

  12. bluedevil9293

    saeng……
    onnie ikutan comment yah…. yah….. yah…..
    saeng….. saeng….. #toel”# ni ff gx d posting d fb yah? / onnie aj yg gx tw?
    #niat bongkar note saeng.

    saeng….
    kok s evil kyu sih yg jd best vokal?
    kok gx yesung?
    kimi: kan main cast.a dia onnie…
    q: oh… #anguk” kpla#
    kimi: onnie ff req q mna?
    q: lpa saeng.
    duak….. #d tendang kimi k segitiga bermuda#

    28 Februari 2011 pukul 22:20

  13. @Heechan:Hnya than yg tau gege mau apa #PLAK

    @Lulunyu:Nde 😀

    @bonita:Otte

    @Dean unn:Nah lowh unn,bkan krna Kyu main cast nya unn!!!,tpi krna kan yesung emng udh ank club Vocal,N mrka kan lgi ng’tes vocal ank” Club dance gitu!!!,soo D antra smua ank club dance vocal yg pling bgus tuh Kyuhyun!!!

    Dean unn:Owh….*ngangguk” sok ngerti* #PLAK

    1 Maret 2011 pukul 07:46

    • bluedevil9293

      gubrak……
      ya elah ni anak…. #geleng” kpla dari dasar segitiga bermuda#
      mw ikutan gx saeng…..

      1 Maret 2011 pukul 09:45

  14. Kims

    Selamat yang kangteuk sudah jadi couple
    selanjutnya siapa author……

    tetep bagus and lucu di tunggu yach kelanjutaanya.

    1 Maret 2011 pukul 07:56

  15. Nissahan

    Hiyaaaahh suka suka suka suka ..
    hanchul Romantis banget .. hihihi❤

    1 Maret 2011 pukul 09:48

  16. KangTeuk udah jadian…
    mengikuti jalan YeWook..
    Chukkae…

    cerita’a koq mkin seru sich..?? bikin aq penasaran..
    Gomawo y author udah ngabulin permintaan aq.. bagian HanChul lumayan byk..
    moga mreka jadian.. AMIN

    Author, HWAITING..!!

    1 Maret 2011 pukul 10:43

  17. hanhan gege ngapain?? Ngapain??
    Wah… Asa baru kenal udah mau…………

    1 Maret 2011 pukul 13:29

  18. haniMINTS

    aigoya~ makin rame aja ini ff nya kkkk
    next part!

    1 Maret 2011 pukul 17:51

  19. lichie

    mkin gilaaa ceritanya…

    lucu2 expresinya…
    huaaaach….
    pngen bca lgie….
    lanjutttt.

    1 Maret 2011 pukul 21:27

  20. yuline

    fanfic’a lucu author…
    lanjutkan!

    3 Maret 2011 pukul 00:55

  21. azuruyutaya

    waaah akhirnya kangteuk jadian😄
    tinggal nunggu hanchul niih X3

    Author lanjutin yaaaa~😀

    4 Maret 2011 pukul 13:26

  22. Sheyoon Galz

    Akhirnya d ceritain smua couple..wah..authornya baik bgt deh..^^

    Q juga sdkit gmn gtu klo baca romance ato mesra2annya kangteuk itu..lucu aja ngbayanginnya..^^
    Chullie mah emang sdikit ganas *Plakkk*..untung sm Hankyung..Han kn sabar+baik bgt,jadinya bs jadi pawangnya Chullie..*PLAKKK..PLAKKK*

    Aigooo,kyu blom ada kmajuan sm skali tuh..blom jg brani ngapa2in sungmin (?)

    5 Maret 2011 pukul 21:47

  23. Lee YooNee

    Lalu diaaaa …. ?

    Apa apa .. ?
    Penasaran ..
    #ngibrit k’part slanjutnya

    8 Maret 2011 pukul 09:08

  24. ID

    Hahay kangteuk dah ber1,,,,,,,,
    hanchul udah menjurus (?)
    penasaran,,, capcus part slnjt.x kkkkkkkkk

    10 Maret 2011 pukul 23:16

  25. Mincha

    Huwaaaaa authornya pinter banget motong adegan ..
    Jd penasaran tingkat akut nih !!
    Lanjuuutttt !!

    10 Mei 2011 pukul 10:33

  26. RethWookieThePooh

    wahh bagus2 lanjutiiinn msih penasaran nihhh🙂 owh..yahh yewook couple dong ^o^

    1 Juli 2011 pukul 18:58

  27. himeShara..

    wew,, HANCHUL^^~
    kyyaaaaaa^^~
    *joged.2 ah kyk org gila*
    awh jadi penasaran liad ch selanjut.na^^~
    kyu d sini pemalu benar.2 beda dgn d khidupan sbenar.na ya..
    tapi suka cz dy tetep my evil magnae..
    kekkekeke..

    14 Juli 2011 pukul 09:45

  28. hye in

    ngapaen tuh hankyung oppa???
    keren thor,,,,,

    18 September 2011 pukul 23:56

  29. ArissiAriesta Chocolatta

    bnyakin part ryeowook n yesung donh
    hheh😀

    6 Oktober 2011 pukul 05:39

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s