fanfiction for our soul

{because of love}chap4[kyumin]


Hello !!#bawa bawa obor .

 

ada yang kangen sama saya ?? saya rasa enggak #pundung di pojokan .

 

maaf sayeeuu baru update sekarang . soalnya tu guru botak ga henti hentinya ngasih tugas yang bejibun .. hooaaahhhh >.< . pengen aku racunin tuh minuman si guru botak itu .. ckckck ga deh . nanti yang ngajarin gue siapa ?? *curcol . mianhaee .. oke deh kita mulai daripada terlalu lama kaya sekarang #plakk .

 

title : because of love chap 4

cast :kyumin couple and other .

genre ; ya seperti sebelumnya . cuma sekarang saatnya senang senang#ketawa kuda .

 

Kyuhyun pov .-

Perlahan , kulepaskan bibirku dari bibirnya . Kupeluk ia dengan erat .
Sungguh , aku tak mau kehilangannya .

”Gwenchanna ?? ” tanyaku padanya . Kurasa ia mengangguk dalam pelukanku . Kulepaskan pelukkanku , ku bantu ia untuk berdiri ,lalu ku rebahkan tubuhnya di kasur .

” gomawoeyo .. Kyu .. ” ucapnya perlahan saat ku balut tubuhnya dengan selimut .

” Untuk apa ?? ” aku sungguh heran dengan apa yang ia katakan . ku rasa , aku tak melakukan apapun untuknya .

” U – untuk .. Untuk memaafkanku . A- aku memang sangat bodoh , kyu . Mianhae .. Aku tak tau harus berbuat apapun saat itu . ” dia menggenggam erat tanganku , mencoba meyakinkanku . Ku coba untuk tersenyum .

” emmhh , gwenchanna . Tak usah kau fikirkan lagi . Aku mengerti perasaanmu saat itu. ” kupandang ia dalam . Ia tersenyum dengan sangat lembut .

”Haaaahh , sudah malam , sebaiknya aku pulang . Kau harus jaga dirimu baik baik , apalagi dari namja jelek itu , ara ?? ” kucoba memperingatinya .
aku taku siwon-ssi itu akan berbuat macam macam pada sungminnie-ku

” Ne ,, arasseo . ” senyumnya mulai bersinar seperti dulu , tulus dan hangat . Aku menunduk , kucium kedua kelopak matanya , supaya ia dapat tertidur tenang . Ia pun memejamkan matanya , mencoba menikmati ciuman kecilku .

”Kau harus banyak istirahat . Sekarang , tidurlah . besok aku akan kembali lagi . ” aku tersenyum lembut padanya , kubalikan tubuhku , melangkah untuk meninggalkannya . Perasaanku sangat tenang sekarang , seperti tak ada beban lagi di hatiku .

”Chamkaman , kyu .. !! ” Aku menoleh padanya .

”Waeyo minnie ?? ” tanyaku Heran .

” Aku .. Aku tak bisa tidur kyu . Emmhh, maukah kau menginap di sini ?? Semalam saja . Aku ingin bersamamu . ” Dia menatapku dengan aegyo nya . Aku pun tak mungkin untuk menolak . Kusadari , waktuku dengannya sudah tak lama lagi . Mungkin saja esok aku tak bisa melihatnya lagi . Ahh ,mengapa kau sangat berfikiran negatif cho kyuhyun . Mataku mulai memanas , aku tak sanggup bila itu benar benar terjadi . Kudekati dirinya , dan tersenyum dengan air mata yang terjatuh di pipiku .

”Kyu , mengapa kau menangis ?? Kalau kau tak mau , aku tak akan memaksamu . ” di sangat polos dimataku . Tuhan , apa aku tak bisa memiliknya untuk selamanya ?? Akan lebih baik jika aku yang meninggalkannya , bukan dia yang meninggalkanku .

”Tentu saja aku akan menemanimu malam ini , lagipula , aku tak mungkin menolaknya . ” aku tersenyum , senyum yang tulus dari hatiku . Dia mencoba duduk dari tidurnya , lalu , ia mencium lembut bibirku . Ciuman yang lembut tanpa nafsu . Ciuman yang mewakili 2 hati . Hati-ku dan Hati-nya . Ia mengalungkan lengannya di leherku , mencoba memperdalam ciuman kita . Aku pun semakin merapatkan tubuhku dengannya , sesekali , kumiringkan wajahku .

”EHEM , !! EHEM !! ” suara itu ?? apa hanya imajinasiku saja ?? Sungmin memukul pelan dadaku , mencoba melepaskan ciuman kita . Tapi aku tak perduli , aku masih menciumnya .

”Ya CHO KYUHYUN !! ” Kulepaskan ciumanku . Lalu menolehpada orang yang telah menggangguku itu . Damn !! Apa yang harus kujelaskan , Leeteuk hyung pasti akan membunuhku . Kenapa leeteuk hyung datang di saat yang tak tepat ?? Kugaruk kepalaku yang sama sekali tak gatal . Kucoba untuk tersenyum seperti tak terjadi apapun . Sorot matanya seolah mengancam akan-kubunuh-kau-cho-kyunyun .

”Ahh hyung , ada perlu apa kau kemari ?? Kau tak pulang duluan ?? Bagaimana dengan eunhyuk hyung ?? Dia kan takut sendirian . Apalagi ini sudah malam . ” kucoba mengalihkan pembicaraan . untuk menghindari omelan seorang ‘hyung’ yang sudah kuanggap seperti umma-ku sendiri .

”hee ?? Memangnya kenapa ?? Kau bosan melihatku yang lebih tampan darimu ?? Aku itu menunggumu pabo . Tadi , Siwon-sii sudah menyuruh sepupunya untuk datang ke apartemen kita , untuk menemani eunhyuk . ” hyung – ku ini sangat mencintai dirinya sendiri , rasanya aku mulai pusing jika mendengar dirinya memuji dirinya sendiri .

”Tapi hyung , aku akan menginap semalam disini . ” aku sedikit ragu untuk memberitahunya .

”Jinjja ?? Ehmmm sungminnie-ahh . Apakah hyung boleh ikut menginap disini ?? ” mengapa ia begitu terlihat bersemangat ?? Ada yang berbeda darinya , seperti orang yang sedang jatuh cinta . Tapi ,, dengan siapa ?? Apa dengan sungmin ?? Ciiih , akan kuracuni dia bila itu benar benar terjadi . Ku tatap sungmin sejenak , sungmin mengangguk sambil tersenyum .

” Tapi , hyung , di apartemen ini hanya ada 2 kamar , kamarku dan Siwon-hyung . tak apa jika kau tidur bersama siwon hyung ?? ” ucap sungmin . Leeteuk hyung terlihat semakin bahagia . aneh .

”Gomawoeyo minnie-ahh .. Aku sangat senang . ” leeteuk berlari dan langsung memeluk sungmin yang sedang duduk di ranjang kingsize nya .

”Sudah-sudah .”Kucoba untuk memisahkan mereka yang masih berpelukan ala teletubies .

”Ciiihh . Kau ini mengganggu saja . Sungminnie , bagaimana bisa kau menyukai namja jelek aneh ini ?? ” leeteuk hyung menunjuk tepat di hidungku . Ku singkirkan jari telunjuknya dari wajahku . Kutatap ia geram .

” Minnie -ah , hyung sudah memasak .aku masak makanan kesukaan kalian berdua . Palli . ” leeteuk hyung menarik lembut lenganku Dengan senyuman yang aneh dari bibirnya . Ku singkirkan tangannya lembut , agar tak menyakiti perasaannya .

”hyung duluan saja , nanti aku dan kyu akan menyusul . ” ujar sungmin dengan senyuman termanisnya .

”baiklah , cepat , arra ?? ” sungmin hanya tersenyum , dan leeteuk hyung pun mulai meninggalkan kami .

”ayo .. Minnie ” kugenggam lengannya agar ia tak terjatuh , kakinya pun mulai menginjak ubin . Dengan perlahan , ia pun mulai mencoba untuk berdiri , tapi , sepertinya ia tak kuat untuk berdiri . Dan kuputuskan untuk menggendong ia a’la bridal style .

” Kyu , aku bisa . Jangan Seperti ini . ” ia memukul pelan dadaku .

”sudahlah . Minnie-ah . ” kucoba untuk tetap menggendongnya ke ruang makan . Kulihat , leeteuk hyung sedang merapihkan makan yang tersedia di atas meja . Sedangkan siwon-ssi sedang memainkan handphone miliknya sambil sesekali melirik ke arah leeteuk hyung .

”Minnie-ah . Gwenchanna ?? ” Siwon sedikit terkejut saat melihat-ku menggendong sungmin . Dia menghampiriku , mencoba membantuku .

”aku bisa sendiri . ” kulangkahkan kakiku menuju meja makan tak kuhiraukan dia . Ku dudukan sungmin dengan hati-hati . Dan aku pun duduk di bangku sebelahnya .

”Minnie-ahh . Apa kau suka makanan buatanku ?? ” leeteuk hyung duduk di seberang meja , menghadap padaku .

”Ne .. Choaeyo . ” ujar sungmin lirih , Siwon pun kembali dan duduk di sebelah leeteuk hyung .

”yeobo . Kau suka ?? ” what ?? Y.. ye .. Yeobo ?? A.. Apa mungkin , sikap leeteuk hyung tadi ?? Apa karenna dia ?? Bagaimana mereka saling menyukai seperti itu ?? Dan siwon-ssi hanya tersenyum lalu mengangguk .

Aku dan sungmin memandang mereka dengan heran . Kita saling berpandangan , seolah berbicara apa-mereka-berpacaran ?? .

”Omo ~ ada apa dengan kalian ?? Mengapa memandangku seperti itu ?? Apa karena aku terlalu tampan ?? ” dia tersipu malu . Kurasa dia sangat mencintai dirinya sendiri . Dan sepertinya aku akan muntah .

” ka .. Kalian hyung ?? ” sungmin mulai berbicara . Dengan polos ia menunjuk siwon dan leeteuk hyung .

”hmmm ??? ” leeteuk hyung sepertinya hanya pura pura tidak tau , dengan senyuman yang sangat mencurigakan .

”Ka .. Kalian ?? ” ucapku ragu .

”Benar , kita mempunyai hubungan yang khusus . Dan mungkin kau tau apa itu . ” Siwon-ssi menjelaskan dengan mudahnya . Bukannya , tadi siang ia baru saja mencium sungmin , tapi , kenapa ia dan leeteuk hyung berpacaran ?? Apa ia hanya main main saja dengan leeteuk hyung ??

”Kyu .. ?? ” leeteuk hyung menyadarkan lamunanku . Aku pun mulai kembali ke dalam kenyataan Yang ada . Ku pandang leeteuk hyung lekat lekat . Sepertinya , ia memang sangat menyukai siwon-ssi . Tapi , pertanyaan terbesarku saat ini adalah , apakah siwon-ssi mencintainya ??

”Ahh … Wa-wae hyung ?? ” ku lihat wajahnya yang Memang cukup manis itu .

”Waegeurae ?? Kau sedang memikirkan apa ?? ” leeteuk hyung mulai mengambil sendok nasi dan mengambil nasi , lalu nasi itu di letakkan di mangkuk masing masing .

”Aniyo . Tak ada yang kupikirkan . ” ucapku sekenanya .

” Minnie , Kyu , Minnie .. Besok ,, ayoo kita berlibur ?? ” leeteuk hyung terlihat bergitu bersemangat kali ini .

” aku setuju . Daripada kita hanya berdiam diri di rumah . ” Siwon-ssi Juga terlihat bersemangat .

”shireo !! Hyuung !! fikirkan keadaan Minnie-ah . ” aku sungguh tak mengerti apa yang ada di fikiran hyung-ku yang 1 itu .

”Tenanglah , kyu . Aku tak apa . Lagipula , aku memang ingin berlibur , Aku ingin pergi ke pantai . Aku akan baik baik saja kan, siwon hyung ?? ” Sungmin sepertinya bersemangat juga .

” tapi ,,. ” kucoba untuk berbicara tapi Siwon-ssi memotong pembicaraanku .

”ne , kau akan baik baik saja selama kau tidak terlalu bersemangat di sana . Perhatikan keadaanmu ara ?? .” Siwon-ssi menatap sungmin dengan senyuman yang membuatku ingin menabraknya menggunakan bulldozer .

”ne ,, arasseo hyung . Gomawoo ~~~ ” sungmin terlihat sangat senang sekarang . Saking senangnya , ia pun memelukku . Aku pun membalas pelukan hangatnya . Akhirnya kita pun makan tanpa ada masalah sedikitpun . setelah itu , kuputuskan untuk tidur bersama sungminnie karena kelihatannya , ia sangat lelah hari ini .

Kyuhyun pov end .-

#keesokan harinya .

Secercah cahaya serasa menusuk mataku . Aku menguap perlahan , senyumku mengembang ketika kurasakan ada seseorang memeluk erat pinggangku , seseorang yang sangat kucintai . Kulihat wajah namja itu , ia sepertinya tertidur nyenyak , wajahnya seperti tak ada dosa ketika ia tidur , seperti bayi kecil yang sedang tertidur . Kulirik jam dinding yang ada di kamarku . Mwo ?? Jam 11 ?? Bukankah kita akan pergi berlibur ??

”Kyuu .. Bangun ,, kita harus bersiap-siap . ” ku goyangkan tubuhnya , supaya ia terbangun . Tapi , itu sia sia . Ia masih saja tertidur seperti sapi .

”Kyuuuuuuuuuu !! ” aku sedikit berteriak memanggil namanya . Tapi , ia malah menggenggam tanganku dan langsung menarikku ke dalam pelukannya .

”Aiissshh .. Kyuuu !! lepaskan !! ” kucoba melepaskan pelukannya dari tubuhku .

”hmm ?? Biarkan kita seperti ini 5 menit saja . ” ia mengecup lembut puncak kepalaku .

”5 menit saja . ” ku balas pelukkanya .

”ne ” ia mengecup lagi puncak kepalaku .

BRAK –

” KYUHYUN BANGUN !! SEHARUSNYA KALIAN BERKEMAS !! ” suara leeteuk hyung menggelegar(?) di kamarku . Dengan cepat kulepaskan pelukan kyuhyun , dan langsung duduk di pinggiran kasur kingsize-ku .

”aisshh . Hyung !! Kau ini lupa ?? Berkemas ?? Berkemas apa ?? Kita bahkan tak membawa apapun . ” Kyuhyun sepertinya mulai kesal dengan apa yang dilakukan hyung-nya itu . Ia bangun dari tidurnya , lalu , ia pun duduk di sebelahku yang masih tak tau harus berbicara apa .

”Tenang saja , tadi pagi , hyung sudah melefon hyukkie . Dan hyung meminta tolong agar ia menyiapkan semua kebutuhan kita untuk berlibur . Dan , ia pun akan ikut berlibur dengan kita .haaahhh Hyung sangat senang kita bisa berkumpul seperti ini ”

” Terserah kau saja hyung . ” kyuhyun kembali merebahkan tubunya di kasur , dengan kasar , ia menarik selimutku untuk menutupi seluruh tubuhnya .

”YA !! CHO KYUHYUN !! ” Leeteuk hyung melangkah mendekatiku dan kyuhyun , lalu dengan sekali gerakan , ia menarik selimut yang menutupi tubuh kyuhyun . Dengan gemas , ditariknya telinga kyuhyun hingga kyuhyun meringis kesakitan .

”a .. Aww .. Hyung .. Baiklah , aku akan bangun . ” kyuhyun pun mulai duduk lalu turun dari ranjang . Aku hanya bisa tersenyum melihat apa yang mereka lakukan .

”Palli .. Kau harus mandi !! Sungminnie-ah . Hyung sudah menyiapkan air hangat untukmu mandi . Ayo cepat mandi . ” dia terlihat sangat galak jika memandang kyuhyun . Tapi , saat ia melihatku , sikapnya berubah 90 derajat .

” ne hyung … Gomawoeyo .. ” ucapku . Kakiku mulai menyentuh dinginya ubin . Kuharap , aku bisa berjalan sekarang . Aku mulai menumpu tubuhku pada kedua telapak kaki-ku . Haahh syukurlah , aku masih bisa berjalan . Kemarin , mungkin aku hanya lemas . Ku berjalan menuju pintu apartemen ini . Saat aku baru saja menyentuh dinginnya kenop pintu ,,

” Minnie-ah !! Aku harus menjagamu . Ayo kita mandi bersama !! ” kyuhyun memanggilku , aku pn menoleh ke belakang . leeteuk hyung masih menarik telinga kanan kyuhyun .

”Ciih . Dasar dongsaeng mesum . Mencari kesempatan dalam kesempitan . ” Leeteuk hyung semakin menarik telinga kyuhyun . Aku langsung berbalik , kurasa wajahku mulai memanas , dengan tergesa gesa aku pun keluar dari kamar .

Sungmin pov end .-

Eunhyuk pov .-

” Hyukkie-aah .. semua sudah siap ?? Ayo kita berangkaat !! ” Donghae membantuku mengangkat koper terakhir ke dalam bagasi mobilku .

” ne , hae . Ayoo .. ” aku pun menarik lengannya agar cepat masuk ke mobil . Lee donghae , ialah sepupu siwon-ssi . Dan lebih tepatnya ia adalah namjachingu-ku . Kita sudah sangat lama berpacaran , tapi ,entah kenapa , aku takut untuk memberitahu kepada leeteuk hyung . Aku sama sekali tak mengira bahwa sepupu siwon-ssi adalah namjachingu-ku sendiri . Dan tentu saja , aku sangat bahagia ketika mengetahuinya .

” Come’on chagia .. !! ” ia mengecup pelan pipiku dan langsung berlari kedalam mobil . Aku tersenyum melihat tingkahnya , tapi aku pura pura marah padanya .

” YA !! LEE DONGHAE !! ” aku pun sedikit berlari ke dalam mobil , tepatnya di samping donghae . Dia terkikik melihat wajahku yang mungkin sudah berwarna merah .

” Aiih . Chagi-a ku Marah rupanya . Jangan marah nae Yeobo . Apa kau tega melihat namja-mu sedih kalau kau terus marah ?? ” dia menusuk – nusuk pipiku dengan telunjuknya . Ciih , dia sangat menyebalkan .

” poppo . ” kusingkirkan tangannya dari hadapanku .

” dasar chagia mesum . ” ucapnya lalu meraih dagu-ku . perlahan , wajahnya mendekati wajahku . Dapat kurasakan deruan nafasnya . kututup kedua mataku , agak kumajukan sedikit bibirku untuk menerima ciumannya . Ehh .. Ehh .. Tapi ,, kok ?? Ia .. Ia malah .. Menyentil hidungku ?? Kubuka mataku perlahan , melihatnya yang terkikik seperti orang gila . Kupalingkan wajahku . Aku kesal dengan apa yang ia lakukan .

”Chagi-a . Kau sungguh marah ?? ” dia sungguh bodoh bertanya seperti itu .

” aniyo . ” aku tak menatap wajahnya sama sekali .

”benarkah ?? ” dia menarikku agar menghadap padanya . Dengan terpaksa , akupun melihat wajahnya . Dia mengecup lembut bibirku . Matanya mulai terpejam . Sedangkan aku sama sekali tak meresponnya . Aku masih kesal dengan apa yang ia lakukan .

” sudahlah , hae . Bibirmu itu sama sekali tak enak ,tidak seperti bibir yesungie hyung . Oo, ” kututup mulutku dengan kedua telapak tanganku . Aku berpura pura kaget dengan apa yang kuucapkan tadi .

” MWO ?? Jadi kau pernah berciuman dengan yesungie hyung sunbae kita yang aneh , pendek , bersikap tidak wajar , cerewet dan menyeramkan itu ?? ” dengan berpura pura ragu , aku mengangguk meng-iya kan .

” terus kau melakukan apalagi ?? ” Dia mulai terlihat shock . Hohoho .. Apakah rencanaku ini berhasil ??

” Ehmm .. Mianhae hae . ” dia menatapku dengan pandangan , cemburu , seram , bodoh , konyol . Semuanya menjadi 1 .

”kau melakukan apa yang kita lakukan tadi malam bersamannya ?? ” dia terlihat sangat memprihatinkan .
dan lagi lagi aku hanya mengangguk .

” ciih . Kalau begitu , akan ku-BOM rumah yesung jelek itu . Tunggu saja nanti ” dia mulai dengan sikap kekanak kanakannya itu . Sikap yang mungkin akan bernar dilakukannya walaupun itu mustahil .

”percuma , karena sekarang , dia meninggalkan jejaknya di sini . ” ku tunjuk perutku yang belum membesar itu . Ya , aku memang positive hamil 1 bulan . Pertama kali aku tau , aku sangat tidak mempercayainya , dan aku sangat takut untuk menghadapi semuanya .terlebih , aku adalah namja . Aku tak mungkin hamil . Tapi , dokter bilang bahwa aku adalah salah satu dari sekian namja yang bisa mempunyai anak , Dan ini sangat jarang ditemukan . kim heechul , umma-ku, juga memang seorang namja , tapi apakah ini menurun padaku ?? . Entahlah . Mata donghae pun mulai berkaca-kaca . Tapi ,

” kau itu bodoh atau sudah gila ?? Mana mungkin namja hamil ?? ” donghae terkikik pelan . Kuambil amplop yang ada di belakang kursi mobilku . Lalu kutunjukkan padanya .

” MWO ?! K.. KAU .. SUNGGUH .. HAMIL ?? Dan ,, dan itu anak si yesung aneh itu ?? Bukan anakku ??” air mata mulai terlihat di sudut matanya . Bibirku mulai bergetar , menahan senyum yang sedari tadi ku tahan .

” ne . ” ucapku singkat . Ia membuka pintu mobil , tapi kutahan tangannya .

” kau mau kemana ?? ” tanyaku padanya .

” aku akan pergi ke rumah yesung bodoh itu . ”dia menghempaskan tanganku . Ia mulai berjalan menjauh dari mobilku . Dengan cepat , aku pun turun dari mobil ini . Dan berlari mengejarnya . Lalu kupeluk ia dari belakang .

”Shirreo !! Kau tak boleh pergi . ”ku eratkan pelukanku .

” hee ?? Kenapa ?? Kau tak mau kalau yesung jelek itu terluka dan kau akan menjadi single parents ?? Apa kau tak sadar ada aku yang menggantikannya ?? ” dia mencoba berjalan lagi , namun semakin ia mencoba , semakin erat aku memeluknya .

” aniyo . bukan begitu , lagipula . Appa dari bayi yang ku kandung ini ada di hadapanku . ” aku masih tetap memeluknya .

” hee ?? Apa maksudmu ?? ” Pabo , sangat pabo . Di saat romantis begini ia masih belum mengerti ?? . Kulepas pelukanku . Kubalikan tubuhku menuju mobilku .

” Tunggu !! Yukkie-ah . My chagia .. ” dia berlari mendahuluiku , lalu berdiri dengan tangan yang direntangkan untuk menghalangi jalanku .

” minggir ” kucoba melewatinya tapi ia langsung memelukku . kupejamkan mataku , mencoba menikmati aroma tubuhnya .

”jadi .. baby ini anakku ?? Bukan si yesung bodoh itu ?? Dan ,, apa yang kau bicarakan tentang si yesung jelek itu ,, semua bohong ?? ” kuanggukan kepalaku dalam pelukannya .

” gomawoo chagi-a .. Kukira , aku tak akan pernah mempunyai anak . yuuhhuuuuu !! Aku adalah orang paling bahagia di dunia ini . ” ia mengecup pelan keningku , membuatku semakin nyaman dalam pelukannya .

” Hae , kita harus pergi sekarang . Aku tak ingin leeteuk hyung menungguku lama di sana . ” akhirnya , ia pun mau melepaskan pelukannya . Dan kita pun memulai perjalanan ke apartemen sungminnie yang tak terlalu jauh dari sini .

Eunhyuk pov end .-

Leeteuk pov .-

Kemana mereka ?? Kenapa sangat lama ?? Apakah terjadi sesuatu dengan mereka ??sebaiknya aku berfikiran positif . Ku tunggu mereka di depan pintu masuk *lobby . apartemen sungmin .

” Hyuuuuungg !! ” seorang namja berlari kearahku dan langsung memelukku . Namja itu manis , dan namja itu adalah eunhyuk .

” kemana saja kau hyukkie ?? Dan .. Siapa namja ini ?? ” kulihat namja yang mungkin seumur-an dengan hyukkie . Namja tampan itu terus mengikutinya dari belakang .

” eemhh hyung , dia adalah sepupu dari siwonn-ssi . Dan emmhh .. Dia .. Dia juga adalah namajchingu-ku . Lee Donghae ” apa mereka ?? Malam tadi ?? Ahhh sudahlah leeteuk , pervert mind . kujabat lengan namja itu . Tapi , tunggu , ada yang berbeda dari hyukkie . Ia terlihat sedikit lebih gemuk dari 1 bulan yang lalu . Dan , wajahnya , mengapa terlihat cantik ?? Seperti seorang yeojya yang sedang mengandung .

” Hyukkie , kau ..terlihat sedikit berbeda , sedikit lebih gemuk . Dan ,, apakah kau berdandan sebelum pergi ke sini ??” eunhyuk memandang namja yang bernama lee donghae . Ada apa ?? Ada yang mereka sembunyikan ?? Tapi apa itu ??

”aku … Aku .. ” eunhyuk sepertinya ragu .

” Hyung , Mianhaeyo , aku .. Aku menghamili hyukkie-ah . Aku akan bertanggung jawab padanya . I am promise . Aku akan segera menikahinya . ” donghae sangat bertanggung jawab . Ia berbicara dengan sangat lantang padaku . Shock , marah , senang , semuanya menjadi 1 saat ini . Tapi , bagaimana bisa ?? euhyukkie kan seorang namja ?? Memang , kita juga dilahirkan dari seorang namja . Tapi , apakah itu menurun ?? Aku tak menyangka ia akan mendahuli-ku .

” jangan bercanda . ” kucoba untuk tetap tersenyum seperti biasanya . Tapi , sepertinya kali ini mereka serius . Tak terlihat ada guratan kebohongan di wajahnya .

” aniyo hyung . Aku tak bercanda . Aku serius . Tapi , bila kau malu mengakuiku . Aku akan pergi hyung . ” air mata mulai terlihat dipelukpuk matanya . Ku hampiri dirinya yang hampir menangis , kupeluk erat tubuhnya .

” hyung ?? Apakah ,, ini pelukan perpisahan ?? ” gumam eunhyuk yang masih dalam pelukanku .

” aniyo .. mana mungkin ini pelukan perpisahan ?? Ini adalah pelukan kebahagiaan kita , ara ?? apakah perlu kita mengadakan pesta nanti malam ?? ” kulepaskan pelukannya . Kulihat wajahnya . Perlahan , setetes air mata mulai mengalir dari matanya .

”sudahlah hyuk , mengapa kau menangis ?? Hyung sudah tak sabar ingin menggendong bayi . ” ia pun mengangguk perlahan , lalu memelukku lagi .

” Mianhae . Aku mengganggu . Sebaiknya , kita masuk ke dalam saja hyung . Kurasa , semua orang mulai memperhatikan kita . Donghae mendekat padaku Dengan senyuman khas yang hanya dimiliki dirinya . kuregangkan pelukanku dari hyukkie . Kuperhatikan sekeliling , benar saja . Semua orang menatap kami . Eunhyuk pun tersipu malu . Ia hanya menunduk sebelum donghae marangkul bahunya .

 

KYAAAAAA !!  akhirnya chap yang geje ini kelar ckckk ..maaf ya , kalau update nya se abad . salahkan pak botak . ohh yee ,di part selanjutnya ada NC looohh 0.0 . ayoo penggemar yadong comment *sarap . pokonya yang udah baca musti comment ..hiks …. *nangis bawang .

34 responses

  1. KyuSaItsadream

    Huaaaa .. Ayooo lanjut . si eunhyuk hamil ?? Hmm dia itu kan suamiku authoorr .. Masa dia baru lakuin sekarang sama si dodonghae udah hamil ?? Aku aja belum .. #plaakk ..

    21 Februari 2011 pukul 18:29

  2. KyuSaItsadream

    Huaaaa .. Ayooo lanjut . si eunhyuk hamil ?? Hmm dia itu kan suamiku authoorr .. Masa dia baru lakuin sekarang sama si dodonghae udah hamil ?? Aku aja belum .. #plaakk …

    21 Februari 2011 pukul 18:30

  3. frey chullie.shin rae na

    omoooo,,, aku baru msuk k blog ni bbrpa x bc ffna… ni lucu banget. bagus.
    next partnya ASAP ya…
    oh ya, aku nganga parah waktu bagian hyukkie hamil. ckckckckckckc….

    21 Februari 2011 pukul 18:48

  4. Hahahaha
    unyuk hamil ya??
    Truz eeteuk kok ama woonie???
    Oh ya chap lnjutannya kan NC tuh??
    Di protect ga???

    21 Februari 2011 pukul 20:09

  5. teuk

    si unyuk hamil…hadeuh hadeuh…ayo cepat lanjutkan..

    21 Februari 2011 pukul 20:12

  6. Hahahaha
    unyuk hamil ya?? Dah subln pula,,,
    Kok bisa eeteuk jadian ama siwoonie???
    Oh ya lnjutannya kan NC tuh?? Di proteckan ga nih???
    Pnsaran nih sapa yg bkl NC_an???
    Kekekeke

    21 Februari 2011 pukul 20:14

  7. Hahahaha
    unyuk hamil ya?? Dah subln pula,,,
    Kok bisa eeteuk jadian ama siwoonie???
    Oh ya lnjutannya kan NC tuh?? proteckan ga nih???
    Pnsaran nih sapa yg bkl NC_an???
    Kekekeke

    21 Februari 2011 pukul 20:14

  8. Hahahaha
    unyuk hamil ya?? Dah sebln pula,,,
    Kok bisa eeteuk jadian ama siwoonie???
    Oh ya lnjutannya kan NC tuh?? proteckan ga nih???
    Pnsaran nih sapa yg bkl NC_an???
    Kekekeke

    21 Februari 2011 pukul 20:16

  9. verisyajoseph

    #kyusaitadream : hehe . Iya si unyuk hamil gara gara NC-an mulu sama donghae . Sebenarnya donghae juga suamiku . Sudahlah , mungkin suami kita saling mencintai . Ckckc . Aku di handphone . Entah kenapa si leptop abang gue rusan *curcol .

    21 Februari 2011 pukul 20:36

  10. verisyajoseph

    #teuk : hoho .. Gomawoo udah baca . Si eunhyuk kan hamil ckckck .

    21 Februari 2011 pukul 20:38

  11. verisyajoseph

    #goo young jin : hoho .. Gomawoo udah baca . Ckck iya si eunhyuk hamil muda . Ckckck .. Aneh ya liat si eunhyuk hamil ?? Wkwkkw .. Tapi karna jarang , makanya aku buat ckckc . ga tau ,, proteck ga ya ?? Hmmm … *mikir mikir . kalau di sini yang comment banyak aku ga protect deehh .. Ckck .

    21 Februari 2011 pukul 20:41

  12. rara_cassielf

    wow……..selain kyumin jg ad eunhae……horeeeeeee

    ehem eunhyuk hamil, trus umin bs hamil g yaa *lirik kyumin*

    21 Februari 2011 pukul 21:19

    • verisyajoseph

      kyumin ?? hmm bisa ga ya ?? *pl
      akk .

      22 Februari 2011 pukul 09:10

  13. Rin

    kya….
    si eunhyuk hamil, pasti karna sering kn ma donghae oppa…!?😄
    ehem, ehem,…
    lnjut author, gw suka nich…
    ><

    21 Februari 2011 pukul 21:38

    • verisyajoseph

      iya . tuh si donghae doyan banget nge yadong *plak ditampar eunhae . tapi donghae lebih sering sama authorr *kabuuurr .

      22 Februari 2011 pukul 09:15

  14. Kim Cherry

    annyeong…
    akhr nya bisa ketawa jga baca ni ff.. dari kemarin bwaan nya nangis mulu…
    kyu udh terlena dan terbuai akan kissu nya minnie ampe ngg sadar teuki dibelakang..
    teuki narsis nya makin parah..hihi
    kyu cemburuan bgt..lgian wonnie kan udh ama teuki..
    dasar evil.,enak bener ngajak minnie mandi bareng..kena jewer tahu rasa tuh..
    hyukie hamil ?? waduh.. teuki bakal dilangkahin dounk..
    ngg heran kalo kaka adek pada gelo orang emak nya lebih parah…haha*kabuuuurr*

    21 Februari 2011 pukul 21:50

    • verisyajoseph

      haha . iya tuh .. si kyu evil banget . sama kaya author wkwkwk

      23 Februari 2011 pukul 09:27

  15. lichie

    uwis2…
    gara2 pak botak ia jdi lma updatenya…

    lnjut chingu…
    jdi gmn nich si siwon ma leeteuk…
    donghae romantis bnget…
    eunhyuknya jail bnget…
    cuple dech pkoknya…

    22 Februari 2011 pukul 00:41

    • verisyajoseph

      hohoho . gara gara si pak botak semuanya jadi kacau .. tolong do’a in aja kalau si pak botak mengundurkan diri . *plakk

      23 Februari 2011 pukul 09:32

  16. hyukiewife

    unyuk hamil,suka ayo donghae lanjutkan!😄
    anak chul umma pda parah smua nie..
    Kyumin happy end ya!
    Wonteuk nyusul eunhae pny baby-
    eunhae dperbnyak suka!

    22 Februari 2011 pukul 08:22

    • verisyajoseph

      gomawo udah bacaaaa🙂 o.o

      23 Februari 2011 pukul 09:39

  17. Kims

    Ada eunhae nya dah gitu lagi hamil pula
    semoga hyungnya juga segera menyusul
    di tunggu muncul nya anggota yang lain yach author
    Fighting

    22 Februari 2011 pukul 09:06

  18. M@k!_K!s@R@g!

    HYAAAAA!!!TIIDAAAK!!!TEGAX KW AUTHOR!TEGAX KW MENISTAI MY LOVELY SWEETY HONEY KIM JONG WOON PRINCE COOL YESUNGIE HANDSOME CUTE INNOCENT PABO FANTASTIC SEXY GOLDEN VOICE NAE CHAGIYA URI AMAZING SEOBANG LOVE LOVE..
    #DUAGKH!(M@k! disambit bola basket#tepar)
    M@k!:(nglap mimisan)”ffx bagus thor!M@k! suka!Ga sdih2an lg!Ayo lnjutkn!Ayo bkin happy kyumin ending!Author HWAITING!”
    With luv
    K!s@R@g!_M@k!
    b(^_^)d

    22 Februari 2011 pukul 10:54

  19. Lanlopumin

    Wuaah..akhirnya update juga!!
    Kenapa updatenxa lama sangaat chingu!?*digetok author karna cerewet*
    Omoo,,hyukie my chagiya hamilll?! Ko bisa..?(yeobo teganxa kau menghianatiku!!)*reader stress*
    Chap yg ni kyuminx dikit amat ya? Chap depan kyuminy dibanxakin ya?*author: siapa lo nyuruh2!!*hehe
    Ok q suka disini hyukie oppanx exis,,kereen chingu..^-^d..
    Ditunggu lanjutannx…
    Jangan lama2..ye chingu..*ngancem author pake golok* hehehe

    22 Februari 2011 pukul 11:47

  20. bonita

    wah kyuk ahirnya balikan ama minnie.
    jANGAN di pidahin lagi dong.
    hyukie hamil dah 1 bbulan lagi ama donghae.

    22 Februari 2011 pukul 12:48

  21. viiminhoney

    wedehh..
    udah di tunggu” akhirnya muncul jg part ini..
    wadohh eunhyuk hamil sejak kpn..haha ngk kbyg dah
    lnjut jgn lama” author bisa mati penasaran nih..*mati ajg lu

    22 Februari 2011 pukul 15:45

  22. haniMINTS

    yeeee part ini di publish juga~ (joget hula-hula di tengah jalan tol)
    lanjutannya jangan lama-lama ya!!

    22 Februari 2011 pukul 16:42

  23. sapasihlo

    Ah saya reader baru nih.
    Baru aja tadi baca./gananya
    Nice banget authornya part 1-3 nya saya nangis bombay (?)
    Eh ini ketawa mulu saya thor .___.
    Lanjut hey!

    22 Februari 2011 pukul 18:02

  24. Antra prcya ga prcya klo si hyukie bsa hamil,keren nih authorx bsa ciptain karya hbat…. jgn d protect ya lnjutnx….

    27 Februari 2011 pukul 06:59

  25. lanjuttttttttttttttttttttttt………….thor

    11 Maret 2011 pukul 18:59

  26. hwaaa ni episode bahagia amad
    *plakkk lu sangka sinetron
    we ikud bahagia baca.a xD
    kyumin, wonteuk, eunhae
    mana si hyukie mpreg
    MWO umma.a nae chulie . . . .
    Aduhhh bahagianya
    *hambur kembang 7 kali 7 rupa 7 warna lol
    hwaaa g sabar kchap slnjt.a
    Tuing . . . .
    *loncat chap slnjt.a xD

    22 Maret 2011 pukul 23:17

  27. hyukie hmil.. chukae ea.. ntar cpa yg nyusul.

    23 Maret 2011 pukul 18:20

  28. @meydi0805

    aaarrrgghhh,, masa yesung ku di billang jelek, bodoh, pendek, aneh sih??
    *hiks .. ada juga donghae yg pendek, yesungku kan tinggi, daripada donghae :p

    21 April 2011 pukul 11:38

  29. Mincha

    Sumpah ngakak dh baca nagian eunhyuk hamiL ..
    Mang bs ??
    Mantep bgt tuh donghae , namja aj bs dbwtx hamiL , apaLg yeoja ??
    Hahahahahahaha

    10 Mei 2011 pukul 23:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s