fanfiction for our soul

PLAYBOY BOYFRIEND { YUNJAE COUPLE STORY } CHAPTER 7/? YAOI


title : playboy boyfriend

 

author: jung rye sun

 

length: 7/?

 

rate: maybe NC 17..

 

genre: AU, romance, NC17, and a little bit straight…

 

WARNING!!! MPREG!!!don’t read this! if u don’t like yaoi!

 

annyeong!

maaf yah kalo ff kali ini rada geje, ato krng berkenan,

coz, aq sdng dlm kondisi tdk sehat aka sakit.

jd maklum aja yah! ^_^

 

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

*yunho POV*

 

“drrrrtttt……”

tiba-tiba hp ku berbunyi.

“yoboseyyo??”

terdengar suara wanita di seberang sana.

“ini yunho sshi??”

tanya suara di seberang sana.

“ne, siapa ini??”

ujarku pelan.

“aku seul gi, bae seul gi!”

seul gi??

mengapa dia meneleponku.

“wae?”

hening sejenak.

“bisakah kita ketemuan yunho??”

tanyanya takut-takut.

“hmmm…..”

“tapi jika kau tak mau tak apa!”

suaranya terdengar pasrah di ujung sana.

“kapan?”

“kau mau?”

dia terdengar bahagia sekarang.

“nanti, jam 12 siang di coffe shop kemarin, gmn??”

“baiklah!”

ujarku mantap.

“gomawo, kutunggu kau disana!”

dan telepon pun terputus.

bertemu dengannya?

seul gi…..

gadis itu, gadis yang selalu membayangiku selama bertahun-tahun.

dia yang selalu merayapi mimpi buruk di setiap malamku,

haruskah aku menerimamu kembali,

engkau yg menghianatiku dengan sahabatku sendiri?

tapi, aku berbohong jika mengatakan tidak mencintaimu lagi.

aku masih cinta, bahkan benih cinta itu tak pernah hilang.

tapi….

aku memilki seseorang sekarang,

seseorang yang membutuhkanku mungkin….

 

“tokk….tokk….”

tiba-tiba seseorang masuk ke kamar.

“yun?”

jaejoong menampakkan wajahnya dari balik pintu.

“jae,”

dia tersenyum kecil padaku.

“kau belum berangkat kerja??”

“ne, aku sedang bersiap-siap”

dia mengangguk pelan.

“sarapan dulu, aku membuatkannya untukmu”

dia memasak??

sejak kapan dia bisa memasak??

“k-kau, yang masak??”

dia mengangguk mantap.

“tenang yun, aku tak akan memasukkan racun ke dalam makananmu kau tak usah takut!”

ujarnya sembari meninggalkanku.

aku hanya mematung sendirian.

 

di meja makan sekarang sudah tersedia nasi goreng,

hiasannya sih, bagus!

tapi siapa yang tahu rasanya….

aku hanya terdiam sejak tadi mengamati makanan yang ada didepanku ini.

“yun…..”

“ehh…..”

“makan!”

aku hanya mengangguk-angguk saja.

perlahan ku ambil sendok, dan menyendok nasinya perlahan.

kumasukkan satu suapan ke mulutku.

dan….

hey! ini enak!

“kau benar yang memasak ini???”

“iyah! kau tidak percayaan sekali!”

dia terlihat bersungut-sungut.

“enakkah??”

tanyanya khawatir.

aku mengangguk mantap dan melanjutkan makanku.

dia tersenyum manis sekali padaku.

sepertinya dia sangat puas.

“sejak kapan kau belajar memasak??”

tanyaku bingung seusai makan.

“hmmm….. baru-baru ini! itu juga aku belum terlalu bisa!”

ujarnya sedikit kecewa.

“pasti, kau bisa nanti! kau kan harus memasakkan anak kita dan aku!”

wajahnya yang putih merona langsung memerah seketika.

“aku berangkat kerja!”

“hmmm…..”

“be carefull,…”

dia hanya mengangguk pelan.

 

*jaejoong POV*

 

yunho sudah berangkat kerja sekarang,

aku……

seperti biasa sendiri lagi di rumah.

bosan rasanya,

yunho melarangku bekerja lagi sejak aku masuk rumah sakit.

alasannya dia tak mau terjadi apa-apa padaku.

awalnya aku marah dan tetap memaksa.

tapi, karena dia yang tetap keras,

ditambah appa yang ikutan melarangku,

yasudahlah…..

 

aku masuk kedalam kamar,

dan aku membuka laci dan mengambil diaryku.

kubuka bagian tengah halaman kertas.

kuambil secarik kertas yang tersimpan rapih disana.

tertera sebuah alamat disana.

alamat umma….

tiba-tiba perasaanku langsung mengatakan aku harus mencari alamat itu.

hati kecilku mengatakan itu adalah alamat umma.

dan sepertinya daerah itu tak jauh dari kota seoul.

aku ingin bertemu umma,

aku ingin saat pernikahanku nanti, dia bisa hadir.

dia bisa melihatku yang sudah tumbuh besar.

 

*yunho POV*

 

kulihat seul gi, yang sepertinya sudah menantiku sejak tadi.

melihat kedatanganku dia langsung terlonjak bahagia.

dia tersenyum sangat manis padaku.

“yunho yah,”

aku hanya membalasnya dengan senyum kecil.

kami duduk saling berhadapan.

rasanya sangat canggung,

ditambah sudah beberapa tahun kami tidak saling bertemu.

tiba-tiba seorang waiter menghampiri kami.

dan memberikan daftar menu.

“maaf, tuan dan nyonya kalian mau memesan apa?”

aku yang sejak tadi hanya sibuk membolak-balikkan buku itu.

“aku frappucino saja,”

seul gi memesan duluan kepada waiter itu.

“yun, kau apa?”

“hmmm…aku-”

“cappucino dengan sedikit saja gula dan susu, serta jangan pakaikan krim, betulkan yunho?”

tanyanya takut-takut padaku.

aku hanya bisa mengangguk pelan.

“ne…”

dia masih ingat?

dia masih hafal apa yang selalu kupesan?

seul gi tersenyum manis padaku.

wajahnya sangat cantik sekarang dimataku.

senyumnya seperti magnet alam bagiku.

tanpa sadar aku terus mengamatinya.

mengagumi setiap detail wajahnya,

mengagumi setiap gerak-geriknya seperti dulu.

saat awal kami bertemu.

 

~flashback~

 

aku jung yunho,

seorang pria yang kutu buku, culun dan jauh dari kata keren.

tapi, aku sedang menyukai seorang wanita.

dia sangat cantik, populer, cerdas,

tak ada yang dapat kulukiskan untuk mendeskripsikan betapa sempurnanya dia dimataku,

dan, hari ini….

aku akan menyatakan cinta padanya.

kuberanikan diri mendekatinya yang sedang asyik membaca buku ditaman.

“annyeong….”

ujarku takut-takut.

dia langsung tersenyum manis melihat kehadiranku.

“yunho sshi, silahkan duduk”

dia mempersilahkanku duduk disampingnya.

aku adalah mentornya dalam beberapa bulan ini.

jadi kami sudah kenal cukup dekat.

seul gi terlihat asyik kembali meneruskan bacaannya.

“hmmm….seul gi”

dia langsung membalikkan tubuhnya menghadapku.

“wae?”

rasanya jantungku berdetak tak karuan.

kutatap wajahnya dalam-dalam,

perlahan ku gapai jemarinya yang indah.

“you are angel in my life, my best precious for me, will u be mine?”

dia terlihat kaget mendengar pernyataanku.

“y-yunho, sshi, are u serious??”

aku mengangguk mantap.

seketika senyum diwajahnya langsung mengembang.

“ne,…”

wajahnya sekarang seperti malaikat dihadapanku.

sungguh beruntung saat itu aku mendapatkannya.

seorang gadis yang selalu dieluk-elukkan.

begitu cantik, dan dia sangat perfect.

hari-hari kami lalui dengan sukacita.

dan, tanpa terasa hari itu tiba,

“yun….miahae….”

pipinya sudah dibanjiri air mata sekarang.

dia terus menerus memohon padaku.

memohon agar aku rela melepaskannya.

“aku tak mau sperti ini yun! tapi orang tuaku memaksa,

aku tak bisa berbuat apa-apa! jika aku tak menikahinya perusahaan appa akan bangkrut,

aku tak punya pilihan lain yun, mengertilah!”

dia terus menangis meraung-raung.

aku hanya bisa terdiam melihat dirinya.

harus berakhir seperti inikah semuanya??

dia harus meninggalkanku dan menikah dengan sahabatku sendiri?

 

“pergilah….”

ujarku dingin.

dia terlonjak kaget mendengarku.

“yunnie….”

“pergi kubilang….”

aku hanya menahan setiap perkataanku dalam-dalam.

“menikahlah dengannya, itu hakmu………aku tak bisa menahanmu…..”

ujarku menelan setiap perkataan yang kulontarkan.

pahit rasanya, berbicara berbeda dari apa yang sekrang kita rasakan.

dia hanya terdiam menatapku.

“mianhae…..”

ujarnya dengan air mata yang henti-hentinya mengalir.

dia pergi meninggalkanku begitu saja.

aku hanya berjalan lunglai di tengah gelapnya malam menyelimutiku.

tanpa ada cahaya bulan ataupun bintang malam ini.

langit rasanya begitu kelam, sekelam hatiku saat ini.

mencintainya…. apakah itu adalah suatu penyesalan??

 

Doushite kimi wo suki ni natte shimattandarou

Donna ni toki ga nagarete mo kimi wo zutto

Koko ni iru to omotetta noni

Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

Doushitte kimi ni nani mo tsutaerarenakattandarou

Mainichi maiban tsunotteku omoi

Afuredasu kotoba wakatteta noni

Mou todokanai………..

 

~end flashback~

 

seusai sedikit berbincang-bincang dengan seul gi,

kami memutuskan untuk pulang.

“seul gi, kau pulang dengan apa?”

“aku mungkin naik taksi,”

dia menjawab sembari tersenyum.

“bagaimana jika kuantar?”

tanyaku takut-takut.

dia hanya membalasnya dengan tersenyum manis dan anggukkan.

 

di dalam mobil, rasanya sangat canggung bersamanya disampingku.

pandangannya terlihat kosong.

kami tak mengeluarkan sepatah katapun di dalam mobil.

beberapa kali pandangan kami bertemu.

sesekali aku merasa dia sedang memperhatikanku.

wajahnya terlihat polos, sama seperti dulu….

 

“yunho sshi, gomawo!”

ujarnya tersenyum manis padaku.

matanya bertemu pandang denganku.

mata yang begitu besar dan  bening itu.

rasanya membuat hatiku bergetar hebat.

perlahan ia mendekatiku.

hingga sekarang wajahku dengannya hanya tinggal beberapa centi lagi.

entah, seperti ada magnet alam.

aku mulai mendekati wajahnya.

dan perlahan dia mendekatkan bibirnya padaku.

perlahan bibir kami saling bersentuhan.

CUP,

seperti tersadar akan sesuatu ia melepaskan ciuman itu.

aku hanya menatap bingung padanya.

“a-aku masuk dulu….”

aku hanya mengangguk pelan,

diantara sadar dan tidak sadar.

ia keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumahnya begitu saja.

 

kusentuh bibirku pelan.

rasanya kecupan manis tadi masih tersisa disini.

aku hanya tersenyum kecil mengingatnya.

ada getaran aneh di dalam hatiku.

benarkah rasa itu kembali??

perasaan yang telah lama menghilang begitu saja.

tapi….

mengapa perasaan itu datang disaat yang tidak tepat?

disaat aku mulai belajar mencintai pria itu…

saat aku sedang berusaha mengenalnya lebih,

haruskah aku mengabaikan rasa ini??

atau membiarkan cinta itu kembali bersemi??

 

langit terlihat begitu gelap,

padahal hari masih siang,

seperti rasanya langit ini mewakili perasaan hatiku yang sedang bergemuruh.

 

TBC

 

huaaa…..

akhirnya ff gw yg geje bgt ini kelar!!

huh….

meski geje bgt!

tapi tetep yah!

di RCL!!!

ok!

27 responses

  1. Aku G ngerti sm cerita’y T_T

    17 Februari 2011 pukul 22:30

  2. Tanjunxiu

    Akhir.y muncul juga ni ff, tapi ko’ yunjae.y cuma dikit ching? Trus ngapain tuh cewe deketin yun? N WHAT’S!! mereka ciuman? :O di tunggu lanjutan.y…

    18 Februari 2011 pukul 00:55

  3. bonsay

    iiihhhhhhhh………
    Knp lg sich baek seulgi datang kekehidupan yunnie….
    Kegatalan bgt tuch cewe….
    Dah ngehianati yunnie…
    Msh pd buat kembali…..
    Yunnie ingat kmu dah pny jae…
    Dae sdng mengandung anakmu….

    18 Februari 2011 pukul 05:11

  4. teuk

    keren keren…ih knapa si seulgi geleuh…knapa harus ada?? Ayo author lanjutkan..

    18 Februari 2011 pukul 06:03

  5. jjjaaahhh…kq dtang s pengacau….bwt yunpa cpt ada getaran cinta donk k jaema….
    Kn jaema na udh mlae ska ma yunpa…tggl yunpa na az lg yg blum sadar…..

    18 Februari 2011 pukul 09:19

  6. RiezmaSuka-suka

    Heh?mereka ciuman?!gak realaaa….!!*nangis guling2 di aspal*jgn smpe yunho suka lagi ma tu cewek!kan kasian si jae.huks,author g berperikemanusiaan!*duagh!ditendang author smpe lumpur lapindo*balikin yunho ke jae lagi.n cptan up date ya!yg ini msih kependekan.author cpt sembuh yah,biar bisa bkin ff yg bgus lgi.

    18 Februari 2011 pukul 09:29

  7. Kim Cherry

    annyeong…
    whaatttt….
    si pengacau dari MASA LALU gangguin hubungan YunJae..sungguh TERLALU..
    dia yg ngekhianatin Yunpa duluan, sekarang ngapain lagi deketin Yunpa disaat udah ada Jaema..ada baby nya lagi..
    author ayo bikin YunJae saling jatuh cinta….
    semangat ’45..

    18 Februari 2011 pukul 10:51

  8. Wah,kgk boleh Clbk yuNnie!
    Si Jae khan the oNe n’ oNly crt.a bwt yunnie!😛

    18 Februari 2011 pukul 12:49

  9. akhrx kluar jga lnjutanx. >,<
    aq suka bget ama nih ff, tp yg chapter ini kog agk ga' mudeng ya.. -.-a
    ayo author, sgra lnjutkan ! hwaiting !

    18 Februari 2011 pukul 13:16

  10. bonita

    Wah ahirnya muncul juga ff ya. dah alama baget.
    Oya tu kok tiba2 da cewek yang ganggui Yupa sih>?
    Yunho inggat jj lagi mengandung anaka kalian.
    Jangan selingkuh ama cewek yang gak jelas kayak gitu.

    18 Februari 2011 pukul 20:56

  11. kei evilkei

    akhirnya..
    publish jg ni ff..
    tapi tapi..
    kok yunjae nya dikit..

    yun clbk ma seul gi..
    aduh,, kasian jae..
    gimana kalo pas yun & seul gi, jae nggak sengaja liat??

    20 Februari 2011 pukul 02:48

  12. elin_lien

    wiiih…
    yunpa jahat bener, masa bisa-bisa nya suka ama orang lain,
    padahal udah ada jaema + calon baby
    ckck
    terlalu..
    yunpa, jangan di jahatin dong jaema nya, awas loh kalo nyakitin perasaannya jaema..
    nice fanfic
    aq mau cari ff yunjae yang lain dulu ah..

    21 Februari 2011 pukul 00:35

  13. rara_cassielf

    andwaeeeeeeeeeeee yun jgn kmbli pd wnta itu
    jae seribu kali lbh baek dr.a

    huhuhu….yun ingat sbntr lg kau akn mmliki ank dg jae…….

    22 Februari 2011 pukul 11:39

  14. Ping-balik: Fanfiction playboy | ChangeItToGod

  15. ayo dlnjutin.. pnazaran aq..uno te2p stia ma jae umma ato mlah slingkuh..

    7 Maret 2011 pukul 09:47

  16. Luph yunjae Yongwonhi

    Andweee yun ga boleh balikan lg ma tu ce..np se dtng lg??jae mo nyari umma’y?ati2 jae km tu lg hamil*halah*lanjutan’y kpn ni chingu??ga sabar pngn tau ending’y,aq harap se happy ending,pkonya bwt yunjae bersatu yah….

    13 Maret 2011 pukul 20:23

  17. ditunggu yah kelanjutannya

    23 Maret 2011 pukul 08:58

  18. 2Love Ya Jinki

    ahhhh,, seruuuuu langsung bca part 7, sedang part sebelumnya belum hehehe,, mau baca lagi ahhh….

    6 April 2011 pukul 21:32

  19. TaemiNica

    andwae. Aku tidak terima yun balek ge ma cew tu.
    Jae gmana? Dia pasti sakit banget mengetahui hal ini.

    30 Juni 2011 pukul 01:47

  20. Yun ga boleh blikan lg ma seul gi,ga relaaaaa pke kissu sgala lg
    Gmn klo jaema tau?
    K part selanjutnya >>

    30 Juni 2011 pukul 17:15

  21. Park91

    Aaah yunppa pabo ! Pake dilema segala. Kasian jaemma ;___;

    Kira2 ibunya Jae siapa yah ?

    1 Juli 2011 pukul 23:11

  22. hwa yun minta di chidori
    *narik sasuke
    ish yun bener2 ngejengkelin! Kasian jae
    *narik jae kepelukan hehehe plak
    next!

    4 Juli 2011 pukul 17:37

  23. yunjaelovers

    yunnnn knp kau tega sekali sich pada jae
    kan kasian jae nya

    19 Juli 2011 pukul 13:48

  24. niiz

    Sepertinya seul gi akan jd batu besar, yunppa jangan nyakitin jaemma lagi ya kalo brani nyakitin jaemma aku lempar pake tiang listrik.

    23 Juli 2011 pukul 01:55

  25. princessradita

    Yunho appaaa *jewer telinga yunho*
    Seenaknya saja selingkuh diblkg saiia eh dibelakang jae umma!!! Klo dtinggalin jae umma, baru tau rasa loo.. *ngomong pke toa*😀

    9 Agustus 2011 pukul 21:51

  26. SusuPisangRasaAyam

    SAPA SIH SEUL GI ITU PENGEN AKU BUNUH DIH THOR SUMPEH BUBARIN AJA SEUL GI SEUL GI ITU ~___~

    13 Agustus 2011 pukul 11:15

  27. ChanNuriza

    waduh2 mencium gelagat selingkuh ini.. tolong ya yunho jangan, kasihan jeje hidupnya merana terus #bletak!

    4 Februari 2012 pukul 15:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s