fanfiction for our soul

songfic : i have nothing part 1


annyeeoonngg….

aq author baru nih.. hehe..ni ff pertama yg saya

laila imnida, 14 yo, VIP nd calon cassie (blom jadi cassie coz takut d bilang ngaku”)

ni songfic pernah d publish d fb nd blog saya..

ok,, jgn lupa komen.. but klo ga mau gapapa (pasrah)

 

title : i have nothing

rate : PG

lenght : 1/??

author : laila mustika pertiwi

cast : (liat ndiri dah) #digampar

 

*Jae joong POV*

 

“joongie!” panggil yunho, hyungku. “lihat! Aku bawa ini untukmu!” yunho hyung sambil memberikan cokelat batangan padaku.

“whoa.. gomawo hyung-ah!” kataku sambil mengambil cokelat itu dari tangan yunho hyung. Aku langsung membukanya lalu memakannya seperti orang yang sudah lama tidak makan sesuatu.

“habiskan! Kalau kurang nanti hyung belikan lagi!” kata yunho hyung sambil mengelus rambutku lembut.

Aku senang! Yunho hyung membawakanku cokelat. Yunho hyung baru pulang dari liburannya ke swiss. Apakah swiss dekat? Cokelat ini benar-benar enak! Tak mungkin aku hanya memakannya satu batang!

“hyung, memang swiss dekat ya?” tanyaku polos.

“umm.. jauh! Tapi tak apa. Hyung akan belikan lagi kalau joongie mau!” jawab yunho hyung sambil mengelus rambutku lembut.

Asyik..!!

Share my life take me for what I am

Cause I’ll never change all my colours for you

*still jae joong POV*

 

Oh iya. Aku lupa! Namaku jung jae joong. Yunho hyung biasa memanggilku joongie. Yah.. panggilan ini diberikan olehnya karena katanya aku imut, lucu, dan katanya aku cantik untuk ukuran laki-laki. Umurku 8 tahun. Aku tinggal di keluarga yang berkecukupan harta dan sedikit kasih sayang. Hanya kasih sayang dari yunho hyung saja yang kuterima. Appa, dia pengusaha pertambangan yang sukses. Ia tidak pernah pulang. Hanya setahun sekali? Tidak! Sudah 2 tahun ini aku tidak melihatnya. Dan omma, yah.. ia sibuk sendiri sampai-sampai aku sudah tidak bertemunya 3 tahun ini.

 

*yunho POV*

 

Namaku jung yun ho. Umurku 12 tahun. Aku mempunyai adik yang manis, imut, dan lucu. Namanya jung jae joong. Biasa aku memanggilnya joongie. Entah kenapa aku benar-benar mencintainya! Aku menyayanginya. Sangat menyayanginya! Joongie punya wajah yang cantik. Malah kalau aku boleh jujur, dialah yang lebih cantik dari pada perempuan lain!

 

Take my love, I’ll never ask for too much

Just all that you are and everything that you do

*jae joong POV*

 

Aku tidak bisa menahan perasaanku lagi. Aku ingin mengungkapkan perasaanku pada yunho hyung. Sekarang aku sedang memandang wajah yunho hyung yang kecil, tampan, dan manis. Ia sedang membaca! Sebenarnya yunho hyung tidak suka kalau orang-orang melakukan sesuatu yang aneh-aneh kalau dia sedang membaca. Tapi kalau aku yang melakukannya, hyung pasti tidak akan marah! Malah ia akan menjahiliku.

“joongie, kenapa kau melihatku seperti itu?” tanya yunho hyung sambil tersenyum padaku.

“hyung tampan!” ceplosku.

Ups..

 

*yunho POV*

 

“hyung tampan!” kata joongie.

Deg—

Jantungku serasa berhenti sebentar. Aku menatap adikku yang manis itu, yang sekarang menahan malu karena mengucapkan kalimat itu dengan senyum.

“gomawo, joongie-ah!” kataku. “kau juga cantik!”

“mwo? Cantik?!” tanya joongie kaget.

“iya! Kau cantik!”

“siapa yang lebih cantik? Aku atau ji yeon?”

“joongie..” aku mendekatinya. Mengelus kepalanya lembut. “kau tetap yang terbaik!” aku mengecup keningnya. “selamat tidur, joongieku sayang!”

Aku langsung mengambil bukuku di sofa dan pergi ke kamarku. Tiba-tiba joongie memanggilku.

“tunggu hyung!” cegah joongie. “pacaran yuk!” kata joongie polos.

Aku tertawa mendengarnya. Joongie menatapku dengan tatapan polosnya.

“joongie, joongie! Kamu ini!” aku mendekatinya lagi. Mencium bibir cherry-nya. “kamu kira gampang pacaran?”

“aku suka hyung!”

“hyung juga!” jawabku. “hyung malah lebih suka kamu!”

Joongie menunduk. Aku tahu sifatnya. Pasti dia bakal menangis kalau tidak di beri jawaban.

“ayo kita pacaran!” kataku.

Joongie langsung mendongak. Tersenyum senang sambil memelukku.

“saranghae~” katanya cute.

“na do..” jawabku sambil mengangkatnya.

Aku membawanya ke kamarnya. Dia sangat senang saat ku angkat. Tuhan.. kenapa jantungku berdebar begitu cepat? Aku menjatuhkannya ke tempat tidur empuknya yang bergambar micky mouse. Entah kenapa ia senang sekali dengan micky mouse. Padahal kalau diperlihatkan tikus yang asli dia bakal minta gendong dan menangis di dadaku.

“hyung, tidur bareng yuk!” pinta joongie. Masih dengan tampang polosnya.

“umm.. hyung banyak PR! Hyung kerjakan dulu setelah joongie tidur!” jawabku.

“yah—“ dia mendesah kesal. “ini kan kencan pertama kita!”

“kencan?”

“iya hyung! Katanya setelah pacaran itu ada kencan!”

“iya.. besok kita kencan, ok?”

“jincha??”

“kalau kau tak tidur, hyung nggak bakal—“

“ne hyung.”

Joongie langsung membenamkan kepalanya di guling besarnya. Aku tidak tahu pasti apakah dia benar tidur atau tidak. Aku hanya menemaninya beberapa saat dan keluar dari kamarnya.

 

*author POV*

 

Yunho keluar dari kamar adiknya dengan senyum dan berjalan ke kamarnya. Di kamarnya, ibunya menunggu di kasur.

‘untuk apa omma datang?’

“yunho, omma perlu bicara!” kata ibunya. “ini tentang jae joong!”

Deg—

Detakan jantung yunho serasa terhenti sebentar. Ia lalu mengatur nafasnya dan duduk di sebelah ibunya.

“a-ada apa?” tanya yunho ragu.

“jae joong, bukan adik kamu!” kata ibunya.

“mwo?!!”

“mianhe. Sebenarnya sudah lebih dari beberapa tahun lalu. Makannya omma nyuruh kamu merahasiakan omma!”

“a-apa maksudnya?”

 

I don’t really need to look very much further

I don’t want to have to go where you don’t follow

 

*still author POV*

 

“yunho hyung!” sapa jae joong riang. “hyung, aku dapat nilai 100 ulangan matematika ini!!”

Yunho menatap adiknya itu. Lalu memaksakan senyum kaku.

“hebat!” respon yunho singkat.

“hyung kenapa?” jae joong memonyongkan bibirnya. Ia lalu duduk di sebelah kakaknya.

Yunho diam. Ia lalu memeluk adik kecilnya itu erat.

‘mianhe, dongsaeng-ah..’ kata yunho dalam hati.

“hyung kenapa sih?” tanya jae joong geregetan. Ia penasaran kenapa hyungnya itu hanya meresponnya sedikit.

“gwaenchana..” jawab yunho sambil memaksakan senyum. “hyung capek! Mau istirahat dulu ya!”

“tentang kencan—“

“besok saja dibicarakan! Hyung lelah, ok?”

“tapi—“

“joongie..”

“ne, hyung..”

Yunho masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan kencang. Jae joong yang sedih karena kelakuan berbeda dari kakaknya itu.

‘hyung kenapa sih?’ tanya jae joong dalam hati.

 

*yunho POV*

 

Aku merebahkan diriku ke kasur bergambar chelsea ini. Aku memejamkan mata untuk menghilangkan bayangan joongie dari pandanganku. Aku akan kehilangannya sebentar lagi.

Joongie bukan adikmu! 3 kata yang membuatku benar-benar tersentak. Aku tidak bisa mempercayainya. Joongie bukan adikku?

Dia akan di ambil orang tuanya! Adikmu itu kim heechul yang sekarang namanya jung hee chul! 2 kalimat pembuat hancur hatiku.

Jangan pernah memandang kim jae joong lagi! Kim jae joong. Itulah nama joongie-ku yang tercinta. Dia anak keluarga kim. Berarti, dia adalah adik dari musuhku, kim kibum? Oh my god..!!

 

*jae joong POV*

 

Kenapa hyung bersikap seperti itu padaku? Kenapa dia dingin sekali padaku? Apakah karena aku terlalu berlebihan karena mendapat nilai 100? Padahal aku mendapatkannya karena mengingatnya! Tuhan.. apakah yang sedang terjadi pada yunho hyung?

 

*author POV*

 

@ kamar yunho

 

Yunho membenamkan wajahnya di kasurnya. Ia berteriak sekeras yang dia bisa dan menangis. Ia tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa adiknya itu.

 

@ kamar jae joong

 

Jae joong, anak laki-laki itu sedang menangis sambil melihat ke atas, ke atap kamarnya. Ia masih belum mengerti apa yang terjadi. Apa yang disembunyikan yunho hyung? Itulah yang menjadi pertanyaan anak laki-laki itu.

 

@ kamar mrs jung

 

Mrs jung, perempuan muda yang sehari-harinya bekerja sebagai atasan dari perusahaan roti yang terkenal itu sedang menelpon suaminya yang berada di toronto.

“pah, kenapa sih baru sekarang mereka di pisahin? Kenapa nggak nunggu sampe 5 tahun lagi gitu..”

“young woon udah nyerah mah ngadepin heechul, jadi kita yang mendidiknya sekarang!”

“tapi masalah sekarang yunho pah!”

“emang yunho kenapa?”

“dia itu udah terlanjur sayang sama jae joong! Nggak mungkin kita misahin mereka berdua!”

“yaudah. Sekarang mama siapin aja barang-barang jae joong, besok dia bakal langsung dijemput young woon ke phila, ok?”

“iya aja deh pah!”

Tut—

Sambungan telepon diputus. Mrs jung mendesah cemas mengingat anak laki-lakinya itu. Salahkah ia membicarakan itu pada anak lelaki yang baik itu tentang adiknya yang sebenarnya? Bisakah anak laki-laki itu melewati hari tanpa adiknya yang manis itu?

 

_besoknya_

 

Jae joong terbangun dari tidur lelapnya karena lelah menangis seharian. Anak itu mengusap matanya yang bengkak karena menangisi sikap kakaknya kemarin. Jae joong bangkit dari tempat tidur dan melihat mamanya sedang merapikan bajunya dan meletakkan di dalam koper.

“mau kemana ma?” tanya jae joong dengan suara yang sedikit serak.

“kita ke bandara yuk! Jae joong mandi dulu ya!” jawab mamanya sambil memaksakan senyum.

Jae joong mengikuti perintah mamanya. Ia berjalan lunglai sambil menggendong sebuah handuk di pundaknya ke kamar mandi. Ia berjalan melewati ruang tv dan melihat jung yunho, kakaknya itu sedang menatap kosong ke arah tv. Jae joong langsung mengalihkan perhatiannya pada jalan ke kamar mandi.

Sepuluh menit kemudian, jae joong sudah selesai mandi. Ia kembali berjalan melewati ruang tv tadi dan melihat kakaknya sedang memindah-mindah channel tv.

“hyung?” sapa jae joong lembut pada kakaknya.

Yunho langsung menengok. Tetapi ia kembali mengalihkan pandangannya ke tontonannya. Untuk ke-sekian kalinya jae joong harus menelan ludah pahit karena kakaknya kembali bersikap dingin padanya.

Setelah yunho dan jae joong siap, mrs jung menyuruh anak-anaknya masuk mobil. Anak-anak ditempatkan di tempat duduk belakang. Berdampingan. Sedangkan mrs jung di depan di dekat supir.

“pak, papah udah ngasih kabar belum ada dimana dia?” tanya mrs jung pada supirnya.

“tadi katanya kita suruh tunggu di pintu utara!” jawab supirnya.

“emang, papa dateng ma?” tanya jae joong dengan senyum.

“iya, sayang!” jawab mrs jung lembut.

“hyung, papa kesini!!” kata jae joong pada yunho.

Yunho diam sepanjang perjalanan. Sampai akhirnya mereka sampai di bandara dan menunggu orang di tempat duduk penunggu.

“kita menunggu siapa, ma?” tanya jae joong polos.

“itu datang orangnya!”

Mrs jung mendatangi seorang laki-laki berjas hitam lengkap dengan dasi hijau dan sepasang suami istri dengan anak kecil yang berpenampilan cuek.

“jae joongie,” kata mrs jung sambil mengelap air matanya. Ia mencengkram bahu anak itu dengan lembut. “kembalilah nak!”

Jae joong diam. Ia tidak mengerti pokok masalahnya. Sedangkan yunho, ia hanya diam mematung di tempatnya duduk.

“jae joongie,” kata salah satu lelaki berjas rapi dengan dasi kuning hitamnya. “ini appa!”

“appa?” jae joong bingung.

“iya! Ini appa sayang!”

“dan ini omma!” kata perempuan yang memakai baju pink dengan rok mini putihnya.

“omma?”

“dan ini hyung-mu!” jae joong menatap lelaki yang ditunjuk perempuan berbaju pink itu dengan seksama. Lelaki itu tinggi, manis, tapi dingin. “namanya kibum!”

Jae joong tersenyum manis. Ia lalu mengulurkan tangannya.

“jae joong imnida!”

Anak laki-laki bernama kibum itu menatap jae joong sinis. Ia lalu memalingkan wajahnya ke arah lain.

“pesawat tujuan philadelphia segera datang..” seorang perempuan berbicara di pengeras suara.

“pesawatnya datang. Joongie, ayo ikut appa!” young woon mengulurkan tangannya untuk menyuruh putranya itu ikut dengannya.

“aku anakmu, appa!!” kata heechul manja.

“aku sudah bilang padamu berkali-kali, kalau aku bukan appamu yang sebenarnya! Itulah appamu!” kata young woon emosi.

“appa..” heechul meraih tangan young woon manja.

“ikut saja ke appa-mu yang asli!” young woon melepas paksa tangan heechul dari tangannya. Lalu menggendong jae joong yang sedaritadi hanya berdiri mematung sambil menatap yunho.

“ani, appa!! Hyung!! Omma!!” rintih jae joong di gendongan young woon.

“pesawatnya datang nak, kau kan suka naik pesawat!” kata young woon.

“ANI!! YUNHO HYUNG.. TOLONG..!!” jae joong menangis sambil menatap yunho yang juga menatapnya tanpa berkedip. Sampai air matanya jatuh membasahi pipi mulusnya.

“JOONGIE!!!” akhirnya yunho bersuara. Ia langsung mengejar jae joong. Tetapi di cegah ayahnya. “joongie, aniyo.. ayo!! Cepat kembali.. aku tidak akan seperti itu lagi..!!”

Terlambat..

Jae joong sudah hilang di kerumunan orang yang akan naik ke pesawat tujuan philadelphia itu. Yunho hanya bisa menangis sambil membayangkan wajah adiknya yang manis itu. Yang sedang bersedih tanpanya di samping anak itu.

 

I won’t hold it back again, this passion inside

Can’t run from my self, there’s nowhere to hide

*Yunho POV*

 

Joongie kecilku pergi. Joongie-ku dibawa orang tuanya yang asli. Joongie-ku tidak ada disampingku lagi. Joongie-ku pergi! Hanya satu kata yang bisa menggambarkan diriku saat ini, MENYESAL.

Aku ingin mengejarnya, tapi kakiku terasa kaku.

Aku ingin mengucapkan kata terakhir, tapi bibirku terasa kelu.

Aku ingin mengakhiri ini semua, tapi mustahil.

Hanya penyesalan yang ada.

 

Don’t make me close one more door

I don’t wanna hurt anymore

8 tahun kemudian..

 

*author POV*

 

Seiring berjalannya waktu, sekarang dua anak yang dipisahkan itu beranjak dewasa. Jae joong, dia bukanlah anak yang lemah seperti dulu. Ia sekarang adalah salah satu brandalan di sekolahnya. Kerjaannya hanya berantem dan mempermainkan anak yang lemah. Sedangkan yunho, ia menjadi anak yang hanya bisa diam, dan tidak bisa merespon apapun dari orang lain. Di setiap tidurnya ia selalu memanggil nama jae joong. Ia tidak bisa melupakan anak itu.

Bagaimana keadaanmu sekarang, joongie? Apa kau takut dengan temanmu nak? Apa kau masih berprestasi seperti dulu? Tanya yunho dalam hati sambil menerawang ke atap kamarnya.

 

*jae joong POV*

 

“kim jae joong,” kata mr jay geram. “apa lagi yang akan kau perbuat setelah ini?”

Aku diam. Menunduk sambil mencibir si gila itu.

“KIM JAE JOONG!”

Aku tersentak dan langsung mendongakkan kepalaku. Sekarang aku bisa melihat mr jay dengan tampang sok-nya yang memarahiku terus setiap kali aku melakukan kesalahan yang menurutku tidak ada artinya.

“berapa kali bapak harus bilang, JANGAN BERANTEM, JANGAN BERANTEM!!” mr jay mulai mengoceh tak jelas. “panggil orang tuamu!”

“aku tidak punya nomornya!” jawabku.

“kau kan punya HP! Telpon saja, apa sih susahnya?”

“HP-ku tercebur ke sungai ketika aku berjalan melewatinya. Dan sekarang aku tidak punya apapun untuk menghubungi orang tuaku.”

Mr jay mengusap jidat. Lalu menggeram kecil karena kesal denganku.

“ok. Besok kau harus lakukan apapun untuk menghubungi orang tuamu agar datang kesini!” kata mr jay.

“ok”

Aku langsung keluar dari ruangan jelek itu. Ruang BP yang biasa memberiku beban jika aku melakukan kesalahan.

Kim jae joong yang sekarang bukanlah orang yang lemah seperti dulu. Yang hanya mengandalkan hyung dan orang lain kalau mendapat masalah. Sekarang, aku selalu bertengkar, itu karena aku kesal dengan hyung-ku yang sekarang, kim ki bum. Dia itu bukan orang yang hangat seperti yunho hyung. Ia bukan orang yang murah senyum seperti yunho hyung, tapi sekalinya dia senyum itu bakal membuat orang-orang terbunuh.

Hari ini, aku membuat ulah lagi. sebenarnya bukan aku saja yang terlibat. Masih banyak yang lain! Aku hanya menjadi korban disini. Alan mengajakku bertaruhan. 50 dolar! Taruhannya, aku harus mengajak cindy holly, si idola sekolah yang cantik, sexy, dan menggoda.

“hello, kim jae joong!” kata sam. Dia salah satu anggota di geng alan fred.

“hai, samuel jonas!” balasku ketus.

“ayo lakukan ini!”

“hah??”

 

TBC

34 responses

  1. lululutulutu

    hmmm… aku agak bingung chingu sama jalan ceritanya… kayaknya plotnya kecepetan deh… mungkin karena baru awal2 aja yah… tapi ff ny bagus kok, trus kayaknya bakalan seru… lanjutin ya chingu, trus next part lebih diperjelas lagi…

    chayooo… /(^^)/

    15 Februari 2011 pukul 18:22

  2. bagus kok la….tunggu deh part 2nya, yg pastinya lebih keren lg ok?

    15 Februari 2011 pukul 18:46

  3. Laila_vip257

    Aduhh.. Mian bgt.. Aq author ga bakat soal.a jdi bikin bingung orang #plak
    Ok, nnti bkal d perjelas. Emg q cepetin alur.a. Tp d chap” slanjut.a bakal d perjelas..
    Gomawo dah baca, nd mian udh bikin bingung (bowing low)

    15 Februari 2011 pukul 18:58

  4. Wakhhh sediihh jaejong brpisah dngan yunho
    ada ksah masa kecil.a lg
    pnasaran kpan yunjae bza brtemu stlah skian lama brpisah ???

    q suka ff.a d tunggu y Author klanjutan.a jgn lama2 ok…

    HWAITING !!!😀

    15 Februari 2011 pukul 19:30

  5. RiezmaSuka-suka

    Ehm2…agak kcepeten cingu.tp kyaknya bagus deh critanya.agak mirip2 Endless love gitu ya?tp ini beda.cpetan up date yah…udah pnasaran bget.widih…jaejoong jd sangar gtu,tp nanti pas dah ktemu yunho lgi psti jinak yak?ah udah kbnykan bacot aq.pkok’e capcus updatenya!klo gak…dah tak siapin parang nih.:p

    15 Februari 2011 pukul 19:43

  6. Wah…jj dan yunho berpisah.
    Jadi sedik,Tapi bakal keteu lagi kan?

    15 Februari 2011 pukul 20:56

  7. waa kecilnya pasti imut” yah apalagi my prince jaejong,,*plakk
    menurutku ffx bagus apalagi ceritanya di mulai waktu mereka kecil jdi ceritanya ngk keburu” amat,,,
    aku dah sumbangin 1 komen nih jdi lanjutkan ya author tpi jgn kelamaan,,

    15 Februari 2011 pukul 21:37

  8. Laila_vip257

    @all : gomawo buat yg udah baca *bow
    @yesra nd viinia : pasti dilanjut! Tunggu aja..
    @nita : mungkin bakal ketemu lgi.. Haha.. Tunggu aja!

    16 Februari 2011 pukul 06:12

  9. Tachy

    aku ska jLan cRtanya…
    mUdah2an siCh nGa pKe Proteksi Lgi…abiz nGegantung apLagi kLo kSahnya YunJae…
    bKin gRegetan kLo pKe d pRoteksi…
    oH iYa ff nYa bGus d Lnjutin yAch cHingu…
    sArannya tLong d pRtmbngkan yach????

    16 Februari 2011 pukul 07:14

  10. Kim Cherry

    annyeng…
    hiks,,koq YunJae pisah sih,,,
    itu kan couple paling mesra dari semua couple,,(^_^)v
    trus sekarang Jae ny jadi kaya preman gitu yaaa???
    author next chap ketemuin Yun Jae yaa…*puppy eyes*

    16 Februari 2011 pukul 08:44

  11. Laila_vip257

    Iya.. Jae jdi preman pasar (?) haha.. #lumayan preman cantik

    Insya allah saya ktemuin #digampar

    16 Februari 2011 pukul 12:31

  12. Sheyoon Galz

    Yaaahhh,,knp jae brubah jd brandalan gtu??sdangkan yunho brubah jd dingin + cuek sm skitarx..gr2 mreka d pisahkan kah??
    Jae sm heechul itu ktuker kah wktu msh kcil??tiba2 aja ummax yunho dtg & ngasih tau kl jae itu bkn adekx..
    Pnasaran khidupan jae stelah pisah sm yunho smpe2 bkin dy jd brandalan gtu..
    Kpn yunjaex ktemu lg??
    D tnggu lnjutanx..^^

    16 Februari 2011 pukul 17:57

  13. Wah. . Ska, ska, , q ska crita ny. . Lnjutin pnasaran q. .

    16 Februari 2011 pukul 21:51

  14. Laila_vip257

    D chap” selanjut.a bakal dikasih tau kok masalah.a.. Hehe.. Tunggu aja..

    17 Februari 2011 pukul 06:30

  15. bonsay

    wwwaaaaahhh…
    Jae berubah bgt…
    Kecil yang polos imut dan slalu dilindungi,,,.
    Berubah menjadi jae nakal, jahil dll….
    Bener2 beda…
    Penasaran ma klanjutan’a..

    17 Februari 2011 pukul 09:59

  16. Laila_VIP257

    Emang ! Harus ad yunpa klo mau mah (?) haha..

    17 Februari 2011 pukul 10:21

  17. gomawo buat smua yg udah baca.. *bow* mian kalo ngebingungin en bikin puyeng or ga nyambung.. soalnya otak authornya juga ga nyambung (?) d chap slanjutnya bakal di perjelas.. gomawo yg udah baca.. *bowing low

    17 Februari 2011 pukul 16:26

  18. pecintaFF

    miaan telat baca …
    ksiian yunpa jdii kaya orang gak punya smngaat idup gtuu ..
    jae yang punya muka imut kyaa gtuu brubah jdii brandalaan … dan ituuu smuaa gara” kibum … ckckckckckck ,
    tpii gak pa” , klii” jae jdii brandalan …

    lnjutan’a jgn lmaa” yaa authoor …*maksaa modeON*

    18 Februari 2011 pukul 00:42

  19. Tanjunxiu

    Kenapa yunjae di pisahin? Hikz.. Aq masih bingung ma nih cerita ¤ LOL¤ Jema jadi berandalan? Pasti keren ^^ kapan yunjae ketemu? Cepet di update yah, dah g’ penasaran nih ¤ maksa author¤

    18 Februari 2011 pukul 01:17

  20. Laila_VIP257

    Insya allah hr ini mo publis chapter kdua. Haha.. Kalo yg bingung ama critanya harap maklum soal.a saya yg bkin juga bingung #plak
    Gomawo buat yg udah baca..

    18 Februari 2011 pukul 06:49

  21. Sdkt kritik…
    Wktu prpishn.a jongie ma yunho, krng di dramatisir…jd.a org yg baca bkn.a ksian mlhn ktawa…
    Mianhae kalo nyakitin hti kritik quh…#bungkuk180drajat

    author, kok jongie jd ank nakal?? Cpt d.lnjut y! Pnsrn bgt apa klanjutn.a!

    18 Februari 2011 pukul 20:22

  22. eka u-know

    annyong..aku juga author baru disini naneun eka imnida 18 yo..
    wah ceritanya asik nieh..
    woah, pasti deh kalu jae ditinggal Yunpa banyaknya pasti jae jadi liar,, v aku suka itu..

    v kata-katanya ada yang kurang baku, jadi campur..kekekekke

    saeng boleh tukeran fb ato twitt kguk??

    18 Februari 2011 pukul 20:43

  23. @jessonew : hahaha.. mian aku ga bisa bikin yg menyentuh (?) haha…
    @eka : annyeong unnie.. hehe.. bahasanya emang sengaja dibikin gitu soalnya omongan anak kecil kan ga baku” amat.. haha..
    ayo unnie kita tukeran.. hehe.. nama fb q laila mustika pertiwi. nama twit @lailaisvip
    onnie apaan ???

    19 Februari 2011 pukul 15:41

  24. wah wah wah. . yunie ma jongie . . kecil2 udh pcran yak,hehehe. . udh gto ngajak kencan lg.ckckck

    lanjut

    10 Maret 2011 pukul 15:12

  25. aq pnazaran ma lnjutanx.. lnjud..

    23 Maret 2011 pukul 10:46

  26. RethWookieThePooh

    Hwaaa…critanya bagusssssssssss baget suka….suka….suka… >0<*cubit pipi wookie*

    Ceritanya aku banget nie author…
    Aw~~ jaejoong nya lucu dehh manja2 gmna gitu…jadi pengen punya ade kyak dia…
    lanjutttttttttttt….. Daebakk!! author

    3 Juli 2011 pukul 19:52

  27. huuuaaaaaaaa………… yunnie ma joongie pisah………
    kpan yunjae bkal dketemuin nihhh??????????????

    2 Agustus 2011 pukul 22:33

  28. han aram

    ihhhh..
    kok maenm tuker”an anak gitu?
    kan kasian jeje sama yunho..
    kek gitu gede nha..
    orang tua kedua belah pihak tega banget tuh..

    21 September 2011 pukul 09:38

  29. DewiAriyani

    Kasian banget sih sih jae harus dipisahin ama hyungnya tercinta…itu ortunya juga ngapain pake tukar2 anak segala kurang kerjaan banget sih…ckckckck
    Jj jadi berandaln kan tuh akhirnya…lalu yunho jd pendiam…ahhhhhhh sebel nih ama ortunya…
    Buat author keren ceritanya…
    Kayaknya bakaln seru nih nnt…^^b

    16 Oktober 2011 pukul 12:54

  30. Asiik… Bagus-bagus
    Pasti jj bakal ketemu Yunho lagi dooong…

    28 November 2011 pukul 23:21

  31. jaema di pisahin ama yunpa…

    27 Desember 2011 pukul 17:29

  32. jalan ceritanya baguss…alurnya juga enak untuk diikutin..cuman agak bingung kenapa tiba2x jaema jadi berandalan,..mudah2xan next chap ada flashbacknyaa….

    31 Desember 2011 pukul 22:36

  33. ChanNuriza

    imut ngebayangin mereka masih kecil gitu.. oiya kim kibum itu yg mana yak?? bingung.. kim kibum suju ato SHINee ato kim kibum yg lain?? -.-a

    29 Januari 2012 pukul 21:25

  34. Unika

    hmmm, menarik !!!

    19 Januari 2014 pukul 00:00

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s