fanfiction for our soul

<3 FF 2Min <3 "I'm Jealous" [1S/YAOI/]


Title : “I’m Jealous”

Cast : 2Min

Length : One Shoot / YAOI/ a little NC [Maybe]

Author : Keyicha / Song Hyun In

 

########################################################################

 

“Huuaahh~!! Lagi2 gosip ini..”, Taemin membanting koran yang sedari tadi di pegangnya. Terlihat headline dengan tulisan tebal dan paling besar terpampang di halaman depan koran itu.

 

SHINee Minho dan F(x) Krystal : Are They Dating?

Berita selengkapnya plus Foto-Foto Exclusive Mereka saat Wawancara mengenai Kebersamaan Mereka

 

Taemin menghembuskan nafasnya saat membaca judul itu lagi. Ia lalu menjatuhkan tubuhnya ke kasur, dan menatap langit2 kamarnya. Tiba2 cairan bening mengalir di pipinya. Sebal dan sakit hati, itulah yang di rasakannya sekarang. Ingin berteriak dan menangis sekeras2nya, itulah yang ingin dilakukannya sekarang. Sungguh, sakit yang ia rasakan ini sudah di atas ubun2nya dan ingin meledak. Cemburukah?? Tentu saja. Bahkan amat sangat cemburu.

 

“Minho Hyung, aku membencimu..”, racaunya dengan air mata yang berlinang2. Sudah tak terhitung berapa kali Minho menyakitinya seperti ini. Janji yang pernah Minho ucapkan hanyalah janji palsu. Taemin tidak akan mempercayainya lagi. Ani. Tidak akan pernah. Benarkah?? Sepertinya tidak juga. Berapa kalipun Minho membuatnya sakit hati dan menangis, Taemin pasti tetap akan memaafkannya. Karena memang itu yang selalu dilakukan Taemin.

 

Taemin menyeka air matanya. Ia merasakan sia2 menangis seperti itu. Lalu apa yang harus dilakukannya?? Mengapa Minho begitu kejam kepadanya?? Tidak tahukah ia bagaimana perasaan Taemin saat mendengar, membaca atau bahkan melihat gosip2 tentang kedekatan Minho dengan yeoja2 itu di koran dan di televisi?? Tidak tahukah Minho penderitaan yang Taemin rasakan?? Taemin bangun. Ia melirik bantal yang biasa di pakai Minho tidur. Bayangan wajah Minho tiba2 muncul di bantal itu, membuat kemarahan Taemin membuncah. Ia pun mengambil bantal itu, memukulinya, dan mencakarinya.

 

“Mati kau Choi Minho~!! Rasakan ini!! Dan ini!! Huh~!!”, teriak Taemin dengan segenap tenaganya saat mencabik2 bantal itu. Masih belum puas dengan apa yang dilakukannya, Taemin lalu merobek2 kain luar bantal itu hingga kapuk2 di dalamnya bertebaran ke seluruh penjuru kamar. Taemin benar2 mencurahkan kekesalannya ke bantal yang tidak bersalah [?] itu.

 

Setelahnya, Taemin menangis lagi. Ia menenggelamkan wajahnya yang penuh dengan air mata ke kasur empuknya. Karena capek terus menangis, ia pun akhirnya tertidur.

 

———

 

Taemin merasa ada yang mengelus pipinya. “uuhm~!”, gumamnya tidak jelas. Ia masih terpejam. Lucu sekali wajahnya saat tidur, bagaikan bayi yang tidur dengan nyenyaknya. Seorang namja tampan terus saja memandanginya. Ia tersenyum melihat gaya tidur Taemin yang meskipun kata Taemin ia sudah besar, tapi tetap saja kalau tidur ia suka mengemut jempolnya. Lucu sekali bukan? Namja tampan bermata lebar itu membelai rambut almond Taemin yang menutupi sebagian mukanya. Betapa terkejutnya ia saat melihat ada bulir air mata yang sedikit menggenang di sudut mata Taemin. Apakah Taeminnya baru saja menangis?? Tapi kenapa?? Apa penyebabnya?? Atau siapa yang sudah membuat Taeminnya yang polos itu menangis?? Minho, namja tampan bermata elang itu menatap Taemin. Ia kemudian menemukan sebuah koran yang tertindih tubuh kurus Taemin. Ia pun lalu mengambilnya secara perlahan, tidak ingin namja kecilnya terbangun. Ia melihat koran itu, alisnya bertaut menjadi satu di tengah. Omo~!!, Apa ini penyebabnya? Ia tersenyum kecil. Sungguh, namja cantiknya ini masih saja polos dan sedikit pabo. Mengapa ia dengan mudahnya mempercayai media massa?? Padahal sudah berpuluh2 kali bahkan ratusan kali ia memberi tahu Taemin agar tidak mempercayai apapun yang di dengarnya di radio atau apapun yang di lihatnya di koran dan televisi. Minho mengusap sisa2 air mata di pipi mulus Taemin.

 

“Jagiya, percaya lah padaku. Aku tidak akan meninggalkanmu. Aku tidak akan pernah melakukan itu. Please believe me~!”, ucapnya seraya membelai lembut rambut almond Taemin. Taemin hanya bergerak sedikit dalam tidurnya. Sepertinya namja cantik itu sudah lupa akan kemarahannya. Ia begitu nyenyak tertidur. Bukankah bila orang marah dan sakit hati tidak akan bisa tidur nyenyak, eh? Sungguh namja yang sangat aneh.

 

——–

 

Taemin mengerjap2kan matanya saat ia melihat Minho sudah tertidur di sampingnya dengan tangan yang memeluk pinggangnya bagaikan guling. Aroma parfum Minho yang khas membuat Taemin merasa sangat nyaman dan kemarahannya yang semula memuncak pudar begitu saja. Ia menghirup wangi tubuh Minho, mendekat dan semakin mendekatkan wajahnya hingga tanpa sadar hidungnya menempel ke hidung Minho. Ia terpekik pelan saat menyadari perbuatan bodohnya dan bermaksud untuk melepaskan pelukan Minho saat Minho membuka matanya dan malah semakin memeluknya erat.

 

“Aku tidak akan melepaskanmu. Ani”, ucap Minho dengan tatapan elangnya yang langsung menusuk ke jantung Taemin. Oh God~!! Sungguh jangan tatapan itu lagi. Taemin tidak kuat melihatnya. Itu hanya akan semakin membuatnya terperosok jauh ke dalam rasa cintanya. Taemin memejamkan matanya untuk menghindari killer eyes itu. Minho mengeluarkan seringai kecil. Ia lalu mencium mata Taemin, turun ke hidung dan dengan cepat langsung melumat bibir Taemin telak tanpa penolakan sedikitpun dari Taemin. Haha~ kena lagi kau, Taemin.

 

Sepertinya Taemin mulai tenggelam ke dalam suasana ‘hot’ penuh nafsu itu. *omoo~!! ><*. Taemin mulai menikmati ciuman mMinho saat lidah namja bermata elang itu masuk kemulut Taemin, mencari lidah Taemin untuk dimainkannya.

Saling mengulum, menyedot dan bertukar air liur bersama diiringi kecapan nikmat oleh keduanya.

 

Tak puas dengan posisi mereka, Minho menghampit tubuh mungil Taemin dikasur besarnya. Diteruskannya menjilati lidah Taemin.

 

“Eehhm.. eehhmm..”, erang Taemin meremas rambut Minho. Dirasakannya nafas Minho menderu cepat.

 

Minho mulai turun menciumi leher putih Taemin, menghisap dan menggigitinya untuk meninggalkan tanda merah cantik disitu. Sesekali ia jilati tengkuk Taemin agar namja cantik yang mulai terbuai itu mengerang nikmat.

 

“Hyung..!! Wae?”, protes Taemin saat Minho menghentikan aksinya. Minho menatap wajah Taemin yang menggoda, “Bajumu menghalangi…”.

 

Taemin mengangguk paham dan tanpa aba-aba membuka baju dan celananya. Minho membelalakkan matanya menatap Taemin membuka semua pakaiannya. Membuat tubuh mungilnya terekspos.

 

“aaaaah~!! Taemin jangan salahkan aku. Kau yang memulai”, kecam Minho menghempaskan kasar tubuh mungil Taemin. Dicengkeramnya kedua tangan si mungil itu. Segera ia gigiti nipple pink Taemin dengan lahap membuat si mungil mengerang keras merasakan sensasi yang begitu nikmat.

 

“Hyuuung~!! Aaaaah…”, teriak Taemin mengepalkan tangannya. Menggeleng keras kekanan dan kekiri. Nikmat. Aigo~!! Kemana kemarahan namja cantik itu?? Mengapa ia begitu mudahnya memaafkan Minho setelah apa yang dilakukan namja tampannya berulang2?? Sungguh sepertinya Taemin memang tidak akan bisa lepas dari Minho. Lagipula, tidak akan ada cinta sejati [?] tanpa rasa cemburu, bukan??

 

 

### End (Maybe) ###

:pppp

 

34 responses

  1. Phila yesungie

    Prtama kah?
    Horay. . .

    Taemin tenang aj oppaQ ini orangny stia kok. . .

    Sntai aj nnti aq yg bkal njagain minho oppa klo tataem lgi gag ad. . .

    Keyicha bwat ff yg khusus oneshoot ya?kuk kbnyakan oneshoot. . .

    11 Februari 2011 pukul 00:04

  2. pho

    selalu suka 2min. . mrinding bacanya. . bagus. .

    11 Februari 2011 pukul 02:31

  3. RaeinTaeminno

    aaahhh, , ,taemin cmbru, , ,mrahny smpe sgtuny, , ,kn ksian bntalny kn gk brslah(?), , ,2min couple the best lah pkokny, , ,^^

    11 Februari 2011 pukul 04:40

  4. Taem lucu bngett sih …. Dqrain bklan nolak waktu minho nglakuin tu (?)

    11 Februari 2011 pukul 05:38

  5. aaaa unn gantung😄 .
    Lanjuttt unn sequelnya saya tunggu😄 *ditimpuk* .
    Huhuhu, saya bukan flames tapi kalo dapet brita minho skandal ama yeoja lain saya ikutan stress T-T *curcol*
    sudahlah unn saxa tau komen saya makin ngaco😄

    11 Februari 2011 pukul 07:33

  6. teuk

    2min !!! Ouh…gila bacanya..lanjtkan(?)

    11 Februari 2011 pukul 08:55

  7. lululutulutu

    uuuuhhh…. penasaran…. lanjutkan nc nya…. *prevert mode on*

    11 Februari 2011 pukul 09:10

  8. Kim Cherry

    annyeong…
    koq pendek banget sih,, nanggung nihh..
    lanjutin lagi dongg..
    harus di klarifikasi tuh soal hub Minho am Krystal..
    bukan cuma Taemtaem yg cemburu,,aqqujuga cemburuuuuuu,, ngg rela kalo Minho ama yang lain,,pokoknya Minho hanya milik Taemtaem seorang..TITIK.

    11 Februari 2011 pukul 09:17

  9. ih……………2ming katanya cemburu.
    tAPI kok baru di pandang langsung luluh.

    11 Februari 2011 pukul 11:59

  10. Kok pndek bgt chingu???
    Lanjutin donk!!
    Critax bgus lho,,,,
    lnjutin NC ya,,,,

    11 Februari 2011 pukul 12:26

  11. Taeminhonyu

    Walah…knp cuma sgtu cha…(Demo ke Author…hahaha…)
    Baru dateng langsung nuntut…hho..

    Emang dasarnya tetem udah langsung melting klo ngadepin minong…jadi ya lupa d…hahaha…

    11 Februari 2011 pukul 12:33

  12. pecintaFF

    yaaaa , pndeek amiir ,
    lnjutiin dunk ,

    yaa ampun anak w koq polos amat yaa ,

    11 Februari 2011 pukul 13:44

  13. Waahh kurang panjang ceritanya tuh, nanggung nech lagi seru tiba-tiba berhenti….

    11 Februari 2011 pukul 14:41

  14. Sheyoon Galz

    Taemin udh lupa tuh klo lg marah sm minho??aisshh minho,sungguh kuat pesonamu smpe2 bkin taemin yg tadix super duper marah gtu smpe ngacak2 bantal tak brsalah jadi tak brkutik gtu didepanmu..aigooo..
    Author,ini udh tamat bnrn ato g sbenarx??kok ada tulisan maybe stelah kt the end itu??gmn klo d lnjutin aja??hehe..nanggung bgt itu endingx..blm ngmong apa2 tuh taeminx ttg masalah yg bkin dy kesel stengah mati (kburu hilang akal sehatx sih,gr2 g nahan diliatin sperti itu sm minho + karena akhirx jg trjadi hal2 yg tdk sharusx trjadi..sehingga blm smpet dy marah2 sm minho..*ribet bgt alasanx nih*..hehe..)

    11 Februari 2011 pukul 16:01

  15. yahhhhhhhh ceritanya terlalau sedikit

    ayo author bikin cerita 2min lg🙂

    11 Februari 2011 pukul 16:45

  16. Waaa~!!!
    Nanggung NC nya!!!
    Lanjutin nc.a kgak??*ngancem author*
    mau nc.a~

    11 Februari 2011 pukul 20:07

  17. Tidak! PendEk amat thor? Crt.a keren!:-D LnjUt yah,jg LmA2 thor!
    wkt bCa gosip.a menOng ma krystl W ikuT STrez Jg,eh g’ tw.a thor bkn FF.a, keren,t’xta thOr bz mMhmi pRasaAn qt 2min shipPer! TmN2 pd ksh julukan minstal couple Lah:-P, IsSsh:-[, aneh W dgr+doNGKOL! Mian curcol!

    11 Februari 2011 pukul 20:10

  18. 2min ..
    yaahaay taemin bnr2 deh g bisa lepas dari minho..

    11 Februari 2011 pukul 21:13

  19. Yu-sato

    Ehem..Itu,.
    Taem kakak-ku?
    Uwaa..Lgi ngpain ama minho?
    Gag boleh liat!
    Ttup mata!
    *gomen ak rda gag waras*
    2min bgus bgt.

    Ak pling suka kalimat endingnya,
    bgus thor!
    Great job!

    12 Februari 2011 pukul 05:11

  20. huaaa keren author..

    12 Februari 2011 pukul 06:09

  21. firah

    NC NYA NAGUNGGG!!!!!#teriakpaketoa
    lanjutin donnk unieee…..
    si taem ternyata gampang bgt luluh ya di tangnya minho…..

    12 Februari 2011 pukul 11:58

  22. Lanlopumin

    Iihh….taemin cemburunxa ko nanggung getu..!!
    Udah ghitu nurut mulu diaapain ma minong*maksudnya*
    Suka suka suka
    Ff 2min mu selalu seru chingu!!

    12 Februari 2011 pukul 13:40

  23. kuq gk d trusin?#diseret pak ustadz
    nice pic…minho bkin ngiri, dy bsa bkin minnie- q cemburu.-3-
    nice story…

    15 Februari 2011 pukul 10:17

  24. taem, kau sepertiku.
    sama sama luluh dgn tatapan minho~
    #highfive with taem

    kebayang posisi taem tidur sambil ngemut jari, imuuuttt~

    ini ff 2min ke2 yg ak baca~
    ak jalan2 lg yaa thor k ff shinee mu ? #plakkk

    22 Februari 2011 pukul 23:47

  25. 2min favoritku bgt..hahaha* ketawa setan.com* bner2 cmbru klo prince keroro dket ma yeoja..jgnkn taeminie,,aq jg cmbru..

    3 Maret 2011 pukul 01:24

  26. azuruyutaya

    uaaah daebak, pake akhir nggantung segala~😄

    4 Maret 2011 pukul 15:01

  27. Ksuju13

    Tetem,,,,,,,,
    cinta bngte am menong…..
    Ampe lgsung pasrah pdahal tdi marah2 ampe bantal jdi korbanny…
    Kekeke,,,,

    lanjutkan teruz thor,,
    i’m 2min shipper…..😀

    26 Mei 2011 pukul 16:17

  28. huiiiiiiiiiih ceritanya baguuuuuuus. aku sukaaaa b(^-^)d

    23 Juli 2011 pukul 17:05

  29. ms choi

    ha??? Apa end ???
    Secepat itu??
    Yang panjaaaaaaaaaaanggggg thor,
    Kurang puas itu dibagian ncnya trus, penyelesean konfliknya gitu aja???
    Kurang ….. Nanggung thor

    25 Agustus 2011 pukul 10:38

  30. DewiAriyani

    Ncnya mana mana mana.???? #readeryadong
    Tetem cemburuan ya d sini….gimana gak kan minho tuh tampan banget pasti bnyk digosipin…hehehehe
    Seru seru ceritanya..^^

    22 Oktober 2011 pukul 22:10

  31. Yool Lee

    Taemminni, Minho itu hny utk mu, Minho jg ga akn bs lepas dr pesonamu *termasuk aQ*

    5 November 2011 pukul 22:40

  32. pie'aSHINee

    Hadhuch,.
    Taemin jealous’a nyeremin ampe ancur tuh bantal’a minho., tapi? Taemin gag akn bisa lepas dari minho kan, tenang minho hanya milik taemin kog dan taemin milik KU *plakkk

    20 Juli 2012 pukul 13:05

  33. LisaYesung2MinhoFlmersCloudsShawolElf

    Love you 2min ..❤
    saranghae yeongwonhi ..❤

    26 Maret 2013 pukul 10:47

  34. dira_shawol

    Masa abs marah , nangis,cemburu…. Langsung ngelakuin sich????

    1 April 2013 pukul 18:27

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s