fanfiction for our soul

Because Of Love chap 3


Hellooo ….🙂 haha . Sebelumnya thank’s ya buat yg udah baca ff aku . Cheongmal gomawo🙂
apalagi kalau udah comment🙂 ehehe .
Tapi , kalau di chap ini comment nya cuma sedikit , aku anggep kalau udah ga ada yang suka sama ff akuu😦
aku ga akan lanjutin part selanjutnya hehe . *author ngomong mulu .. Oke dehh ..

Title : Because Of Love chap 3

Author : Verisya joseph / verisya andaray .

Cast : Lee sungmin , cho kyuhyun , siwon, leeteuk , eunhyuk , donghae .

Genre : sad story , angst(tapi enggak bunuh-bunuhan kok haha), romance .

Siwon pov .-

”Arrasseo . Sekarang juga aku akan menuju ke sana ” ucapku .

” Ne , baiklah . ” dia pun menutup sambungan telepon yang menghubungkan pembicaraan kami .
ku hela nafasku , entah sudah yang keberapa kali-nya . Aku melangkah kembali ke kamar sungmin .

” Sungmin – ahh . Akhirnya kau sadar . ” Sungmin terduduk di ranjangnya , ia terlihat memikirkan sesuatu . Apa dia marah padaku setelah kulakukan hal bodoh itu ?? Aku melangkah mendekatinya , aku mencoba untuk menggenggam tangannya , tapi dengan cepat , tangannya menepis lenganku . Membuatku sedikit tersentak akan sikapnya .

”Minnie ,, mianhae . Aku ,, aku sungguh tak bermaksud untuk- ehhmm , mungkin kau tau apa yang kumaksud . Semuanya terjadi begitu saja . ” aku memandangnya lekat lekat , ia tak menoleh padaku , pandangannya masih tetap lurus ke depan . Dia hanya terdiam , seperti tak mendengar apa yang tadi ku-ucapkan .

”kalau kau ingin aku pergi . Aku akan pergi sekarang juga . ” aku mencoba berbicara lagi padanya , berharap ia akan meresponku . Dia masih terdiam , tak bergemning sedikitpun . Ku rasa itu adalah jawabannya , ia tak ingin aku berada di sini . Aku membalikkan tubuhku , melangkah menuju pintu kamar ini .

” Shirreo !! ” kurasa ia memanggilku untuk menahanku . Ada rasa bahagia ketika ia menahanku . Aku pun menoleh padanya . Kulihat , air mata mulai mengalir di pipinya . Aku menghampirinya .

” Uljima , sungmin-ahh . Mengapa kau menangis ?? ” aku Duduk di pinggir ranjangnya . Ahh , dia memelukku . Pelukan yang sangat hangat untukku .
Dia terisak dalam pelukanku . Apa dia menangis karena namja itu ?? Bukan karenaku ?? Apa aku sama sekali tak ada di hatimu sungmin-ahh ?? .

”hyung ,.. Hiks . Sebenarnya , aku sangat mencintainya . ”

DEG – ada rasa sakit menjalar di hatiku . Ia menangis denganku , di pelukanku , tapi , ia menangis karena menangisi namja lain , bukan karenaku . ku usap punggungnya perlahan , mencoba menenangkannya walau akupun juga merasa sakit sekarang .

” Ceritakanlah semuanya padaku , mungkin akan membuatmu sedikit lebih tenang sekarang . ” Ia masih terisak di bahuku .

”A– aku .. Aku memutuskan hubungan kita hanya karena aku tak mau melihat ia bersedih saat aku sudah ada di alam berbeda . ” Ia semakin terisak dalam pelukanku .

” Siapa ia ?? Apakah namja itu bernama Kyuhyun ?? ” Dia cukup tersentak atas ucapanku tadi . Dia melepaskan pelukannya padaku . Matanya seolah mengatakan bagaimana-kau-tau? . Aku hanya tersenyum palsu padanya . Dia mengangguk kecil . Ahh , rasanya aku tak sanggup untuk melihat wajahnya , itu akan semakin membuatku menyukainya .

” Jika kau masih mencintainya , jangan tinggalkan dia . Dia mungkin lebih sakit saat ini , lebih baik ia tahu yang sebenarnya terjadi . ” dia menunduk , mungkin mencerna apa Yang kukatakan .

” Ah , aku harus pergi sekarang , ada sesuatu acara yang harus kudatangi . Kau jaga diri baik baik . Ara ?? ” aku harus pergi sekarang , sebelum ia bebicara sesuatu yang lebih menyakitiku . Ia mengangguk perlahan , aku tersenyum lalu mengacak rambutnya . Tapi ,, a … A.. pa ini ?? beberapa helai rambutnya menempel pada sela jariku . Seharusnya , ini terjadi beberapa Minggu atau bulan lagi . Kenapa sangat cepat ?? Ahh tidak mungkin , mungkin saja rambutnya memang mudah patah .

” hyung , kau kenapa ?? ” Dia menyadarkanku dari lamunanku . Aku menatap wajahnya . Pucat , ya , wajahnya semakin pucat . Rasa takut kehilangannya mulai menjalar di hatiku .

”hyung .. Mengapa melihatku seperti itu ?? ” Dia semakin aneh dengan sikapku .

”Ehmm baiklah , hyung pergi dulu . Jaga dirimu baik baik , oke ?? ” dia mengangguk dengan senyuman manis dibibirnya . Aku pun berdiri dan mulai berbalik meninggalkannya .

”Chamkaman hyung .. ” aku berbalik melihat wajahnya . Dia tersenyum dengan penuh ketulusan , membuatku semakin menginginkannya .

” Kau tau hyung , hanya kaulah keluargaku satu satu nya sekarang . Saranghaeyo hyung . hati hati ” dia tersenyum dengan wajah malaikatnya .

”na …do .. ” aku tersenyum palsu padanya . Ya , aku tau , Ia hanya mencintaiku sebagai seorang kakak . Tapi aku berbeda , aku mencintaimu sebagai seorang kekasih . Aku pun berbalik meninggalkannya . Sebelum aku pergi , kucatat nomor namja yang tadi menelfonku di handphone ku . Kuputuskan untuk berjalan kaki menuju cafe mirotic karena jaraknya yang tak terlalu jauh . Beberapa menit kemudian , aku telah tiba di mirotic cafe . Aku meraih handphoneku , ku telefon nomor namja tadi .

” Yobosseo ?? ” namja itu mengangkat telfonku .

”Yobosseo . Maaf , apa kau kakak kyuhyun , ?? ” aku coba memastikannya .

” ah ne .. Nuseyo ?? ” Dia bertanya padaku dengan suara lembut .

 

Siwon pov end .-

Leeteuk pov .-

Kuparkirkan mobilku di depan mirotic cafe .

Drrrtt … Drrrrtt .

Sepertinya handphoneku bergetar , ku rogoh handphoneku yang kusian di saku celanaku . Ternyata ada yang menelfonku .

”Yobosseo . ?? ” ucapku ketika kutekan tombol hijau di handphoneku .

” Yobosseo . Maaf , apa kau kakak dari kyuhyun ?? ” tanyanya .

” ah ne , nuguseyo ?? ” aku kembali berjalan menuju pintu masuk .

” Aku choi siwon . Dokter pribadi Sungmin-ssi . Ehhmm yang tadi menerima telefonmu . ” ahh ya , aku ingat , ia lah yang membuatku pergi ke cafe ini .

”ah ne .. ”

”Kau dimana ?? ” tanya namja itu .

” Aku tepat di pintu masuk sekarang . ” Ucapku .

” kau memakai baju apa ?? Rambutmu berwarna apa ?? . Untuk memudahkanku mencarimu . ” ucap namja itu .

” aku memakai baju putih , dan rambutku berwarna hitam kecoklatan . Kau bisa melihatku ?? ”

Hup – kurasakan seseorang menyentuh bahuku . Aku tersentak , dengan cepat kubalikkan tubuhku .

”Ya !! NUGUYA ??!! ”
Sudah kupasang posisi kuda-kuda dengan tangan yang kurentangkan di dada seperti jackie chan yang sering kulihat dalam film film . Dia terkekeh kecil . Apa yang dia tertawakan ??

”aahh tenanglah .. Aku siwon . Dokter pribadi sungmin-ssi .” dia tersenyum lembut seperti seorang malaikat .

OMO~ dia sangat tampan .

Kudengar semua orang terkekeh melihatku . hiks .. Aku maluu .. Dan kuyakin wajahku mulai me-merah semerah tomat tua .

”Ah .. Mianhae , kukira kau mau menculikku . ” kucoba menahan malu dengan cara menunduk , tapi siwon-ssi malah tertawa mendengar apa yang kukatakan tadi . Ku garuk kepalaku yang tak gatal . Ia menarik tanganku , untuk duduk di bangku terdekat . Aisshh eottokhae ?? aku berkeringat dingin ketika ia menggenggam tanganku . Aku tak berani menatap wajahnya , dia terus menatapku dengan senyuman tulus di bibirnya . Omona ~ apa dia menyukaiku ?? . Apa yang ada di fikiranmu cho leeteuk ?? Paboya .

” Ehmm , sebernernya , ada yang ingin kutanyakan tentang sungmin dan kyuhyun . Bisakah aku bertanya padamu ?? ” dia terus menatapku .

” ahh . Baiklah , kyuhyun dan sungmin itu … – ” perkataanku terputus .

”chamkaman . Kau mau makan apa ?? Biar kupesankan . ” dia masih tersenyum padaku membuatku semakin salah tingkah .

”Aku ?? Ehmm aku , samakan denganmu saja siwon-sii . ” aku tersenyum padanya , ia mengangguk tanda mengerti dan langsung bangkit dari tempat duduknya . Beberapa menit kemudian , ia datang dengan 2 mangkuk Ice cream di atas nampan yang ia pegang .

”Choa-he ?? ” aku mengangguk disertai senyuman di wajahku .

” Ehmmm .. Gomawo . Tapi , mengapa kau memesan ini ?? Cheongmal choaeyo ?? ” ku masukkan 1 sendok ice cream ke dalam mulutku . Ia masih tersenyum padaku .

” Ne ,, aku sangat menyukainya , dan sepertinya kau sedang ada masalah hari ini ?? Dari raut wajahmu saja sudah sangat terlihat . Makanlah , ini akan membuatmu menjadi lebih tenang . ”

DEG – dia tersenyum manis padaku . Itu berarti , ia memperhatikanku kan ?? Aisshh , kenapa wajahku memanas ?? Rasanya aku ingin meledak seperti bom atom . Ahhhh cho leeteuk paboooo !!

”Ne , gomawoeyo . ” aku mencoba tersenyum padanya . Dia mengangguk , lalu sibuk dengan Ice creamnya . Kuperhatikan wajahnya , sungguh seperti anak kecil ,.

” Ahh !! Aku lupa . ” ucapnya sambil memukul pelan dahinya .

”Lupa apa ?? ” tanyaku padanya .

”Ehhhmmm … Kalau aku boleh tau , sebenarnya apa hubungan sungmin dan kyuhyun ?? Maukah kau memberitahuku ?? ” dia menggenggam tanganku yang berada di atas meja . kutarik tanganku dari genggamannya .

”Mianhae , itu kebiasaanku . ” kupikir itu hanya alasan , sebenarnya pasti ia menyukaiku kan . Aiihh apa lagi yang kupikirkan ?? Aiiiisshhh .

”ah , ne gwenchanna , ehmm jadi , kyuhyun dan sungmin itu adalah sepasang kekasih . Kyuhyun sangat mencintai sungmin , ia begitu terpukul sejak sungmin meninggalkannya kemarin . bahkan , sejak pagi tadi , setelah ia pulang dari apartemen sungmin , ia tak mau keluar dari kamar , pandangannya kosong , dan yang paling parah , ia berbicara sendiri seolah ada sungmin di depannya . Aku sangat me-nyayanginya . Aku tak mau ia terus begini . ” kucoba menahan air mataku yang hampir terjatuh . itu semua benar , tak ada sedikit kebohongan pada kata yang tadi kuucapkan . Aku tak menyalahkan siapapun sekarang . Tapi apakah sungmin tak dapat menyadari perasaan kyuhyun yang benar benar mencintainya ?? Kenapa ia berbuat begini ?? Membuat kyuhyun shock atas apa yang terjadi sekarang . Ia sungguh tak berperasaan .

” sekarang , aku mengerti semuanya . ” raut wajahnya berbeda , tak ada senyum di wajahnya . Ia menatap kebawah dengan padangan kosong .

”Mengerti semuanya ?? Maksudmu ?? ” aku cukup aneh dengan kata katanya tadi . Apa yang dia maksud ??

” kyuhyun , tak tau apa yang terjadi sebenarnya pada sungmin . Jika ia pun tau alasan sungmin meninggalkannya , ia tak akan seperti itu . ” ucapnya dengan wajah yang sangat serius .

”maksudmu ?? Aku masih belum mengerti . apa yang sebenarnya terjadi ?? ” dia melihat mataku dalam dalam .

” sebenarnya , sungmin memiliki suatu penyakit yang bisa membunuhnya kapanpun . ” tak terlihat sebuah kebohongan dari matanya . Apa maksudnya ? Sungmin sakit parah ??

”penyakit ?? penyakit apa siwon-ssi ?? Dan , apa hubungannya ia memutuskan hubungannya dengan kyuhyun ?? . ” aku menatapnya penuh tanda tanya .

”di .. Dia .. Menderita kanker otak stadium akhir . Dan ia tak pernah mau untuk pergi ke rumah sakit . Penyakitnya mejadi semakin parah . Dan , itu semakin mempercepat waktunya untuk hidup lebih lama lagi . ” a .. Apa ?? apa benar yang ia katakan ?? . Aku membulatkan mataku . Tak percaya dengan apa yang ia katakan .

Leeteuk pov end .-

Siwon pov .-

”di .. Dia .. Menderita kanker otak stadium akhir . Dan ia tak pernah mau untuk pergi ke rumah sakit . Penyakitnya menjadi semakin parah . Dan , itu mempercepat waktunya untuk hidup lebih lama lagi .” Ia menatapku seolah tak percaya dengan ucapanku .

” mwo ?? Siwon-sii . Jangan bercanda , itu sama sekali tak lucu . ” Dia mencoba untuk sedikit tertawa . Tapi , matanya mulai Menggenang air yang akan ditumpahkannya kelak .

”Aku tak bercanda . Dan , alasan mengapa ia meninggalkan kyuhyun karena ia takut kalau kyuhyun akan bersedih saat ia benar benar pergi suatu saat nanti . ” air mata mulai kulihat jatuh menetes dari matanya .

”aku tak tau apa yang sebenarnya terjadi , tapi ,, mengapa sungmin harus melakukan cara itu ?? Bukankah itu akan menyakiti hatinya sendiri ?? Hiks .. ” dia terisak , tangannya menghapus air mata yang mulai mengalir dipipinya . Aku sungguh tak tega melihat seseorang menangis dihadapanku . Aku berdiri dari dudukku . kuhampiri dirinya yang sedang terisak . Kupeluk ia dari samping . Aku merasa ada sesuatu yang berbeda saat aku bertemu dengannya , aku merasa bahwa aku harus melindunginya .

” sudahlah ,, menangis takkan menyelesaikan masalah . Lebih baik kita selesaikan masalah ini . Kyuhyun dimana sekarang ?? Apa aku boleh bertemu dengannya ?? ” Ia masih terisak dalam pelukanku . Dia pun mengangguk perlahan . Ia melepaskan pelukanku , lalu bangkit dari duduknya .

” Kyuhyun ada di apartemenku . Khajja .. ” dia menarik lenganku , ia berjalan , tapi dia masih menangis . Kami keluar dari cafe ini , menuju mobil pribadinya .

”Leeteuk-ssi . Apa kau yakin akan menyetir ?? ” aku sedikit ragu melihat keadaannya seperti ini . Aku takut ia akan menabrak sesuatu nantinya .

” hiks .. Aku tidak mabuk siwon-ssi . ” Dia mencoba tersenyum dengan air mata mengalir dari matanya , dengan wajahnya yang mulai me-meah . terlihat lesung pipit di pipinya . Membuatnya menjadi semakin cantik . Ya !! Apa yang kukatakan ?? Cantik ?? Ahh apakah aku mulai gila ?? . Aku tak boleh memikirkan ini lagi . Ini bisa membuatku menjadi benar benar gila . Sekarang yang terpenting adalah sungmin , sekarang , aku tau apa yang membuatnya menjadi sangat drop , itu karena kyuhyun meninggalkannya , bukankah begitu ?? Tapi , mengapa kau begitu bodoh , lee sungmin ??. Dengan melakukan itu , sama saja kau telah menghancurkan perasaanmu sendiri . Hanya demi alasan , takut untuk membuatnya bersedih , kau melakukan hal bodoh itu . Apa kau sadar kau telah menyakiti perasaanya dan perasaanmu sendiri ?? Ahh sungguh tak berfikir panjang .
Beberapa menit kemudian , mobil yang kutumpangi berhenti di depan apartemen , yang mungkin adalah tempat tinggalnya .

”Siwon-ssi . Khajja . Kita sudah sampai . ” dia turun dari mobilnya . Aku pun mengikuti langkahnya dari belakang . Kami masuk ke dalam apartemennya , kami harus menggunakan lift untuk sampai pada pintu kamarnya .

”Hyuk ?? ” sepertinya ia memanggil seseorang .

”Hyuuung akhirnya kau pulang … !! Tapi kenapa kau menangis ?? Apa karenanya ??” seorang namja manis langsung berlari menghampiri leeteuk dan memeluknya lalu dengan wajah tanpa dosa ia menunjukku dengan jari telunjuknya .

”Aniyo .. Gwenchanna . Dia dokter pribadinya sungmin-ahh . ” Leetek mencoba menjelaskan keberadaanku di sini .

”Dokter ?? ” namja itu memandangku seakan aku adalah species yang aneh yang jarang ditemukan . Aku hanya tersenyum padanya . Walaupun sedikit terpaksa karena rahangku masih sedikit sakit untuk kugerakkan Karena pukulan kyuhyun tadi siang .

”Nanti akan kujelaskan padamu . Sekarang dimana kyuhyun ?? ” Leeteuk melihat ke-sekeliling .

”Hyunnie-ah ada di kamar . Dia tak mau keluar , bahkan tak mau makan apapun . Dia terus memberontak ketika aku mendekatinya . Aku takut hyung .. Hiks .. ” namja manis itu mulai terisak . apa ia adalah adik leeteuk ?? Ahh entahlah .

” Tenanglah hyuk , ia mungkin akan kembali ceria lagi seperti dulu . ” dia mengusap pelan rambut namja manis itu .

”Cheongmal ?? ” namja itu sedikit meregangkan pelukannya , agar bisa melihat wajah leeteuk .

”aku harap begitu . ah , sekarang juga kita harus bertemu Kyuhyun . Siwon-ssi . Khajja . ” leeteuk melepaskan pelukan namja manis itu . Dia melangkah ke sebuah kamar , dan kuyakin itu adalah kamar dimana kyuhyun berada . Aku pun mengikutinya dari belakang .

”KYU !! KAU GILA ??!! ” leeteuk berlari menghampiri orang itu , di .. Dia ,, dia membawa pisau di tangannya , dan bersiap menggoreskan pada pembuluh arteri di dalam nadinya . Leeteuk berlari mendekati Kyuhyun dan langsung membuang pisau yang hampir menyentuh kulitnya yang pucat . Sementara namja tadi terlihat shock di sampingku . Ia terisak perlahan .
Kyuhyun memberontak ia mendorong leeteuk hingga leeteuk terperosok ke belakang .

”Kyuhyun-ssi . ” Ku coba untuk mengucapkan namanya . Ia sama sekali tak melihat padaku . Aku mencoba melangkah mendekatinya . Sepertinya ia mulai Merasakan kehadiranku . Dan kurasa ia mulai melihatku .

”APA YANG KAU LAKUKAN DI SINI BRENGSEK !!?? TAK PUAS KAH KAU MENGHANCURKAN HIDUPKU ?? ” kyuhyun membentakku dengan pandangan kebencian . Ia bangkit lalu ,dengan langkah gontai , ia menuju ke arahku , dengan sangat tiba tiba , ia memukul tepat di perutku . Ahh sungguh , rasanya sangat sakit karena ia memukul tepat di lambungku .

”A.. Aku hanya ingin memberitahumu , bahwa ia sangat mencintaimu . Di .. dia mempunyai kanker di otaknya . Itu alasan mengapa ia meninggalkanmu . Ia takut kau bersedih saat ia benar benar pergi darimu . Ia masih mencintaimu , sangat mencintaimu . ” aku jatuh terduduk sekarang , Leeteuk dan namja itu mendekatiku . Kyuhyun sekarang berdiri di depanku .

” Jangan mencoba membohongiku ” dia menatapku , tatapannya mulai melembut .

” Untuk apa aku berbohong ?? Ohh ya , dan aku , choi siwon , hanya seorang dokter pribadinya . ” ada rasa sakit di hatiku ketika mengatakan hal itu . Dia terdiam menatapku .

Siwon pov end .-

Sungmin pov .-

Mengapa siwon hyung lama sekali ?? Apa sesuatu terjadi padanya ?? Ini sudah malam , kau dimana siwon hyung ?? Ahh kurasa tenggorokanku mulai kering . ku coba untuk duduk . Ku turunkan ke dua kakiku dari ranjang ini , Hingga telapak kakiku menyentuh lantai . Aku mencoba berdiri , untuk mengambil gelas yang tak jauh dariku itu . Ehh .. Ada apa denganku ?? Dengkulku , mengapa sangat lemas ?? mengapa aku tak kuat menahan beban tubuhku sendiri ??, aku terjatuh di pinggir ranjang . Jariku menggenggam kuat ujung ranjangku . Dengan sekuat tenaga , kucoba berdiri . kugerakkan kakiku . Tapi , aku sungguh tak kuat . Kuhela nafas beratku . Mataku mulai memanas , kurasa , air mataku mulai mengalir sekarang . Tuhan , apakah secepat ini ?? Apa aku akan pergi secepat ini ?? isakkan mulai terdengar dari bibirku . Kakiku memang masih bisa kugerakkan , tapi aku sangat lemas untuk sekedar mengankat tubuhku . Kurasa , aku sudah tak berguna lagi . Aku tak bisa berdiri sekarang . Aku mengacak rambutku perlahan ,ketika kutarik tanganku , beberapa helai rambut telah menempel pada sela jariku . Aku sudah pasrah sekarang , jika kau ingin mengambilku , ambilah aku sekarang , ambilah tuhan . Sudah tak ada alasan bagiku untuk tetap hidup di dunia ini . Semua orang yang kucintai telah pergi dariku . Dan , Aku bisa tenang di alam sana . Kudengar suara langkah kaki mendekat ke arah kamarku .

”Siwon hyung .. ??? Hiks .. ” kuharap itu adalah siwon hyung . Tapi , langkah itu terdiam , sepertinya , ia berhenti di depan pintu kamarku . Dia membuka pintu perlahan .
Memperlihatkan dirinya .

”Kyu…’kyuhyun ?? Apa yang kau lakukan lagi disini ?? Aku tak ingin melihatmu , ara ??” dia melangkah kearahku . Aku segera menghapus air mata yang masih mengalir dipipiku . Dia berlutut di depanku , terlihat genangan air di sudut matanya .

” Pabo .. ” Dia membelai lembut pipiku . Aku menepis tangannya dengan kasar .

” apa yang kau bicarakan ?? Aku sudah bilang , pergi dari sini . Aku tak ingin melihatmu . APA KAU TAK BISA MELEPASKANKU ?? CHO KYUHYUN PABO …hiks .. ” aku mulai terisak , kutatap wajahnya , tak ada guratan kemarahan di wajahnya . Terlihat damai dan sangat menenangkan hatiku . Dia menarikku ke dalam pelukannya , aku mencoba memberontak, berusaha melepaskan pelukannya . Kulihat siwon dan Leeteuk hyung berlari ke arah kamarku . Leeteuk hyung ??? Mengapa ada di sini ?? Apa jangan jangan ??

”Aku sudah mengetahui semuanya , kumohon , berhenti untuk menyakiti hati kita lagi . Saranghaeoyo ” dia mempererat pelukannya , aku terdiam dalam pelukannya Mencoba mencerna apa yang ia katakan .

”Apa yang kau bicarakan ?? ” aku terdiam di pelukannya . Apa aku salah memutuskan semua ini ?? Apa aku salah ??

Sungmin pov end .-

Siwon pov .-

” apa yang kau bicarakan ?? ” sungmin masih dalam pelukan kyuhyun , air mata mengalir lagi dari matanya .

”Aku tau semuanya , apa yang kau sembunyikan dariku selama ini . Kita harus menghadapi semuannya bersama sama . Aku siap dengan apa yang terjadi kelak . Aku tak mau kau meninggalkanku hanya karena penyakitmu . ” kyuhyun meregangkan pelukannya dan menatap wajah sungmin dengan lembut . Kyuhyun mengelus perlahan pipi sungmin , lalu ia mendekatkan wajahnya pada wajah sungmin , dan , mereka .. ahh rasanya aku tak sanggup untuk melihatnya . Kyuhyun mencium bibir sungmin dengan lembut , tak terlihat ada nafsu dalam ciuman itu . Sungmin hanya terdiam , pandangannya masih kosong dengan air mata yang masih mengalir .

”Saranghae . ” Gumam sungmin perlahan . Kau bahagia bersamanya ?? Bahagia kah ?? mulai detik ini , aku akan melepasmu . Aku akan mengubur semua keinginanku untuk memilikimu . Kulirik leeteuk perlahan , wajahnya menjadi merah , dia terisak perlahan . Ahh sebaiknya aku keluar dari sini . Kubalikan tubuhku , meninggalkan kamar dimana sungmin kyuhyun dan leeteuk ada di dalamnya . Kulangkahkan kakiku .

Greeep .

Seseorang menggenggam tanganku , aku menoleh padanya .

”Siwon- ssi . kau mau kemana ?? ”Leeteuk menangis dengan mata yang suda sangat merah dan sedikit cairan bening keluar dari hidungnya . Membuatku sedikit merinding . Ku ambil sapu tangan di saku celanaku . Ku sodorkan padanya .

”Gomawoo .. Hiks .. Hiks .. ” Dia mengambil sspu tangan dari lenganku .

”mengapa kau menangis ?? ” kucoba untuk menyentuh bahunya .

” A .. Aku .. Terharu .. Hiks .. Sangat romantis .. Hiks .. ” Dia memelukku .

Aku merasa tenang memeluknya . Rasanya , semua beban di hatiku hilang begitu saja . Mataku mulai memanas , dia masih terisak di dadaku . Kucoba untuk membalas pelukannya , kuletakkan daguku di ubun-ubun kepalanya . air mataku pun mulai mengalir .

”Siwon-sii . Mengapa kau menangis Juga ?? Hiks .. Apa kau terharu juga ?? Hiks . ?? ” bagaimana ia tau bahwa aku juga sedang menangis ?? Ahh entahlah . Kuanggukkan kepalaku sebagai sebuah jawaban untuknya .

”Siwon-ssi ?? ” dia masih memelukku .

”hmm ?? ” aku pun masih membelai lembut rambutnya .

”saranghaeyo . ” aku terdiam sejenak . Mencoba mencerna apa yang ia katakan . Aku pun mulai tersadar . Perlahan ,Ku dorong tubuhnya menjau dariku .

”MWO ??!! ” aku sungguh tekejut dengan apa yang ia katakan . Mencintaiku ?? Hahh apakah semudah itu mencintai seseorang ?? .

”kau tak mendengarnya ?? Haahh dasar pabo . ” dia terkekeh pelan . Aku masih terdiam dengan wajah yang mungkin terlihat bodoh .

TBC /FIN

kalau ga ada comment ya berarti seesai  .. buat aku semangat terusin ff nya ..🙂 don’tbe silent rider .

26 responses

  1. sihanchul21

    woah… Romantis sekali noona…
    Btw, ni udah fin?
    Siwon hyung, trima ja lah leeteuk hyung.. Biarkan dia sbg pengganti org yg lo cintai..
    *dhajar*
    chayoo

    8 Februari 2011 pukul 14:24

  2. hyukiewife

    teuki yg nembak duluan yah?
    Wonie ska malu2 ah-

    8 Februari 2011 pukul 14:56

  3. KyuSaItsadream

    Mana judulnya ?? Hehe .. Ini terusan dari 8ecause of love chap 3 Kan ?? Ayoo lanjuuut …

    8 Februari 2011 pukul 15:05

  4. Lanlopumin

    Akhirnyaaa…kyumin bersatu lagi aku terharu…*peluk eunhyuk oppa*
    Lanjutin chinggu ffmu bagus ko…pa lagi ni epep kyumin..aku suka suka suka..*gada yg nanya*
    Lanjut yayaya…

    8 Februari 2011 pukul 15:46

  5. lonelyjustlonely

    huaaaaaaaaaaaaa !!!
    Ayoo lanjut ?? Aku liat cast nya ada donghae ya ?? Mana nampyeon ku authorrr ?? Hehe . bikinin fanfic nya eunhae dong authooorr🙂 yayayayA… Kan author baik dan tidak sombongg🙂

    8 Februari 2011 pukul 16:14

  6. Huaaaa,,,
    jgn brhenti donk!!
    Lnjutin ya ff nya,,,
    critanya bgus bgt lho!!
    Btw kok ga’ ada judulnya ya???
    Lanjutin terus ya,,,

    8 Februari 2011 pukul 18:11

  7. Verisyajoseph

    #sihanchul21 : gomawooo …🙂 hehe kalau banyak yang comment , aku bakal bikin chap berikutnya kok . Hehe .

    #hyukkiewife : iya tuuhh si siwon malu malu (in) hehe .

    #KyuSaItsadream : iya , ini terusan dari because of love . Lupa di tulis judul hehe

    #lanlopumin : gomawoooo chinguuu🙂 hehe . Chingu suka eunhyuk ??

    #lonelyjustlonely : nanti bakal ada kok chingu🙂

    #goo young jin : iya , mianhae😦 lupa ditulis judulnya . Judulnya because of love chap 3 . Terusan because of love . Hehe . Gomawoo ya chingu🙂

    8 Februari 2011 pukul 18:24

  8. M@k!_K!s@R@g!

    Hahay..(mlh ktawa gaje)
    mmm..(ngbetulin letak kacamata)
    Mngharukan..
    bagus..
    LANJUTKAN!!!
    AYO AUTHOR BIKIN KYUMINNYA LEBIH ROMANTIS LAGI!!
    AUTHOR HWAITING!
    /(^0^)/
    LANJUT!LANJUT!LANJUTKAAN!!

    8 Februari 2011 pukul 20:59

  9. Verisyajoseph

    #mak! : okeee chingu ..:) thank’s yaaaaa🙂 .. Hehe .. Tapi akhirnya jangan nyesel yoo .. Hehe

    8 Februari 2011 pukul 21:09

  10. so sweettt..^^
    FFnya bagus kok author klo ngk di terusinkan jdi tanggung…😀

    8 Februari 2011 pukul 21:10

  11. Verisyajoseph

    #viinia : gomawoo chingu : ) gomawo udah baca ff akuu🙂 hehe

    8 Februari 2011 pukul 21:19

  12. Kim Cherry

    annyeong…
    wahhh akhir nya KyuMin bersatu lagi…
    ihhh,,Teuki oppa ganjen banget sih pake peluk2 Wonnie segala terus lengsung nembak lagi..
    wooooiiyyyy Teuki oppa ingat KangIn oppa,,jangan mentang2 lagi janda(?) di tinggal wamil..
    itu Wonnie juga jangan mentang2 lagi duren(?) di tinggal Bummie syuting..
    tapi penasaran juga sih gimana hubungan mereka..hihi
    lanjutin lagi dehh…*puppy eyes*

    9 Februari 2011 pukul 07:27

  13. Verisyajoseph

    #kim cherry : ahahha gomawo .. Hehe . Iya tuh leeteuk oppa ganjen . apalagi setiap malem di kamar (?) . Hoho . ahahah . Gomawo udah baca ..

    9 Februari 2011 pukul 08:48

  14. haniMINTS

    sungmin-aaaahh jangan mati!! nanti kalo kmu mati kyu sama syapa? #plak
    lanjut eonn!!! jangan tamat disini~

    9 Februari 2011 pukul 14:23

  15. Verisyajoseph

    #hanimints : ohehe .. Kita liat nantiiiii🙂 makasih ya udah mau baca ff aku🙂

    9 Februari 2011 pukul 16:25

  16. hikari

    aigooo..sungmin oppaku(dikejar elf sungmin..kabur…)so sweet and so sad

    .lanjut yo…

    9 Februari 2011 pukul 20:36

  17. Rin

    Hwaaaa….
    so sweet…><
    ni tbc ato dah selesai…
    lanjut terus donk, masa dah selesai sich *hiks*hiks*

    9 Februari 2011 pukul 20:47

  18. Verisyajoseph

    #hikari : gomawo udah baca🙂 hehe .
    #rin : gomawo ya🙂 iya , aku juga lg bikin lanjutannya🙂

    10 Februari 2011 pukul 05:02

  19. kiki

    kyaa.. sungminnie😥
    lanjut ya author! hwaiting!! ^^

    10 Februari 2011 pukul 21:49

  20. eunhaeYADONG

    Waaaaaa kerennnn ffnyaaa :bd
    Mana nih yadongnyaa? hahha

    11 Februari 2011 pukul 11:10

  21. raikid

    kereeennn bgttt!!!
    lanjutkkannn…😀

    19 Februari 2011 pukul 16:45

  22. Kims

    ff na tambah bagus ceritanya
    terusin yach author
    Gomawo sudah buat ff ini

    22 Februari 2011 pukul 08:45

  23. oh.. kyumin kalian trcpta untk brzma* sok puitis* lnjud bca..

    16 Maret 2011 pukul 17:35

  24. selesai salah paham.a
    ish keren ni ff
    udah si kyumin kembali ber1 eh da couple bru ky.a kekeke
    wonteuk jiah ngamuk nanti kangin klo teuki ma wonnie, ntar bummie nangis darah
    *gubrak
    v seneng ma wonteuk . . . .
    Wonteuk wonteuk wonteuk . . . .
    Wonteuk tunggu aq!
    *lari kchap 4 xD

    22 Maret 2011 pukul 22:53

  25. choiren

    sedih😦 romantis🙂

    14 Mei 2011 pukul 01:14

  26. Pilly

    Min.. Qoq chapter 1 & 2 nya g bs d buka?

    5 Juli 2012 pukul 19:55

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s