fanfiction for our soul

<3 FF 2MinJong <3 The Sequel – "I Want More" [2 of ? / YAOI / NC-21]


Title : “I Want Your Kiss” – The Sequel / “I Want More”

Cast : 2Min, JongHyun

Length : 2 of ? / YAOI / NC-21

Author : Keyicha / Song Hyun In

#######################################################################

 

………………………………………………………………………………………………………………………………………..

………………………………………………………………………………………………………………………………………..

 

———-

 

Taemin tersenyum2 sendiri mengingat kejadian kemarin ketika Minho tiba2 menciumnya di mobil saat mengantarnya pulang. Ani. Tidak hanya ciuman, bahkan lebih dari itu. Taemin menyentuh bibirnya seraya memejamkan matanya. Manis. Ia masih bisa merasakan manis nya bibir Minho serta aroma wangi cappucino dari tubuh Minho yang sangat maskulin. Benar2 sangat menyenangkan dan menggairahkan. Taemin meraba tubuhnya membayangkan seolah2 Minho yang melakukannya. “Minho Hyung~, I want more..”, gumamnya pelan masih dengan mata terpejam. Hey~!! Sadar lah Taemin, kau sudah terlalu jauh.

 

“Arrggh~!! Apa yang aku pikirkan~!! ><“, Taemin menggeleng2kan kepalanya cepat. “Huft~!!”, ia menghela napas lalu terduduk. Saat ini ia berada di dalam perpustakaan, tepatnya di pojok rak buku komik favoritnya. Ia menyandarkan kepalanya di dinding. Sekali lagi terpejam dan mengingat lagi momen paling indah dalam hidupnya kemarin. Momen yang tidak akan pernah ia lupakan dalam hidupnya. Momen di mana Minho akhirnya menciumnya dan mengeluarkan seluruh hasratnya yang terpendam selama ini dengan dalih Taemin masih terlalu kecil untuk melakukan hal-hal seperti ‘itu’ [?].

 

Dinginnya AC ruangan dan keadaan perpustakaan yang sangat sepi membuat Taemin semakin terbuai dalam lamunannya. Ia pun akhirnya tertidur.

 

Dalam tidurnya, Taemin bermimpi berada di sebuah taman yang sangat indah. Di sekelilingnya terdapat hamparan bunga2 rose, jasmine dan bahkan edelweiss. Ia duduk tertidur di salah satu bangku taman tepat di bawah sebuah pohon. Aroma wewangian bunga seakan2 membangunkannya, meskipun kenyataannya ia masih berada di alam bawah sadarnya. Ia membuka matanya perlahan saat dirasakannya ada seseorang yang mendekatinya. Matanya menangkap sesosok bayangan namja tampan. Namja itu duduk di sebelahnya, tersenyum kepadanya lalu mendekatkan wajahnya. Taemin memicingkan matanya. ‘Minho Hyung~!!’, tanyanya dalam hati. ‘Benarkah?’, Taemin hanya bisa melihat sosok namja itu samar2. Ia belum yakin kalau namja itu adalah Minho kekasihnya, ketika tiba2 namja itu menempelkan bibirnya ke bibir mungil Taemin. Taemin sedikit terkejut, namun ia tidak menolaknya. Ia merasakan hisapan kecil dari bibir namja itu yang membuatnya sedikit menggelinjang. ‘ini pasti Minho Hyung’, putusnya akhirnya. *==” tetem babo neh*. Taemin pun lalu membalas ciuman namja itu, menggigitnya, dan tanpa di sadarinya, ia mengalungkan kedua tangannya ke leher namja itu. Mungkin kaget dengan apa yang dilakukan oleh Taemin, namja itu menghentikan aksinya, membuat Taemin sedikit kecewa. Ia memegang kedua pipi namja itu.

 

“Ehm~! Hyung.. Ppalliyo..! Cium aku lagi”, gumam Taemin lalu mencium namja itu dalam. Namja itu pun tidak membuang kesempatan emas ini. Ia meraup bibir Taemin cepat dan menciuminya menggila, menghisap bibir atas dan bawah Taemin secara bergantian, lalu menggigitnya, membuat Taemin mendesah dalam tidurnya. *hadoh~!! tetem sadar donk~!! ><*. Desahan Taemin semakin memacu nafsu namja itu untuk melakukan lebih. Bibirnya mulai merayap ke pipi Taemin, dagu Taemin, leher dan tulang selangkanya. Mendaratkan ciuman bertubi2 di daerah sekitar leher Taemin sambil tangannya mulai membuka kancing baju Taemin satu-persatu. Taemin semakin mendesah. Tangannya memeluk erat pinggang namja itu. Tiba-tiba… hidung Taemin mencium sesuatu yang aneh. ‘Wangi ini.. aroma ini.. Ini bukan wangi Minho Hyung’, pikirnya saat hidungnya menyentuh pundak namja itu. ‘Lalu.. kalau bukan Minho Hyung, siapa orang ini?’, tanyanya sembari berusaha membuka mata, menyadarkan dirinya yang memang sebenarnya dalam keadaan tidur. Taemin berusaha mengirim perintah ke otaknya untuk segera membuka matanya. Oh~ God.. tolong Taemin..!! Namja itu sudah hampir membuka baju Taemin, ketika akhirnya Taemin mulai sadar.

 

“Cham~ ka.. mm..maann.. Hoh..hoh..”, Taemin akhirnya tersadar dengan nafas yang tersengal2. Keringatnya sedikit bercucuran. Kini Taemin bisa melihat dengan sangat jelas siapa namja yang sedang menciumnya dengan sangat menggila itu. Tampak di hadapannya sosok Jonghyun dengan senyum liciknya masih memegang pundaknya dan berniat akan menyerang [?] nya lagi.

 

“Jong..Jonghyun Hyung~!! Apa yang kau lakukan?”, Taemin menyilangkan kedua tangannya di dada, dan terpekik pelan saat melihat beberapa kancing bajunya terbuka. Taemin mundur, sedikit takut dengan mata tajam Jonghyun.

 

“Ck~!! Padahal sedikit lagi”, Jonghyun merapikan bajunya. “Kau memang sangat menggoda Taemin. Apa tidak boleh kalau aku menciummu lagi?”, pintanya tanpa sungkan seraya mendekatkan wajahnya. Taemin mundur lagi.

 

“Andwae~!! Waktu itu kau sudah menipu ku, Hyung. Aku tidak mau kau bohongi lagi”, Taemin segera berdiri dan berlari keluar secepat kakinya bisa membawanya menjauh dari pandangan penuh nafsu Jonghyun.

 

“Huft~! Agak sedikit gagal. Tapi paling tidak aku sudah mencicipi lehernya yang seperti buah strawberry itu”, ucap Jonghyun sambil menjilat bibir bawahnya bekas melahap [?] leher Taemin tadi. *==” JJong gela*.

 

—————–

 

Taemin terus berlari sampai akhirnya ia berhenti di taman belakang sekolah. Taman yang selalu di kunjunginya saat ia senang maupun sedih. Taman tempat ia berduaan dengan Minho saat istirahat atau pulang sekolah. Taman yang penuh kenangan baginya. Ia menghembuskan nafas, lalu menyeka keringatnya dengan sapu tangannya. Setelah itu, ia pun duduk di salah satu bangku yang ada di situ, mendongakkan kepalanya menatap langit yang mulai gelap. Ini memang sudah sore, mungkin semua murid juga sudah pulang.

 

“Minho Hyung.. mianhae..”, Taemin terisak. Ia takut. Sangat takut. Takut kalau Minho tahu apa yang terjadi barusan. Takut Minho meninggalkannya.

 

“Jagiya. Wae geure..?”, tiba2 seseorang duduk dan mengagetkannya. “Min..Minho Hyung..!!”, kaget Taemin yang buru2 mengusap air matanya. Minho menatapnya curiga.

 

“Jagiya, Waeyo? Kau.. seperti baru menangis?”, ujar Minho yang memicingkan matanya berusaha mencari sisa2 air mata di bawah pelupuk mata Taemin.

 

“A.. aniyo. Siapa yang menangis?”, Taemin menggeleng cepat. “A..aku..aku..cuma..merindukanmu, Hyung”, kata Taemin beralasan, dengan pipi yang sedikit merona merah. Malu dengan apa yang baru saja di katakannya. Minho tersenyum. Ia lalu memeluk Taemin.

 

“Taemin~ah.. Nae Taemin.. Nado bogoshippo..”, Minho mengecup puncak kepala Taemin. Taemin bahagia. Sangat bahagia. Minho sepertinya mulai pintar merayu sekarang.

 

—————–

 

“Hyyaaa~!! Jagiya.. Mianhae.. gara2 aku tidak membawa mobil, kita jadi kehujanan”, Taemin dan Minho berlari di sela2 hujan yang mulai deras.

 

“Gwaenchana Hyung.. Aku ke rumahmu dulu saja. Rumahmu sudah dekat kan?”, pinta Taemin yang dijawab Minho dengan anggukan kepalanya. Hhmm~ sepertinya kesempatan bagus juga bagi Minho. *hahaha~ xDD*.

 

——————

 

“Masuklah..”, Minho menyuruh Taemin masuk ke rumahnya. Mereka berdua sama-sama basah kuyup karena kehujanan.

 

“Anneyong~!”, ucap Taemin memberi salam. Minho tersenyum. “Tidak perlu begitu. Tidak akan ada yang menjawab”, Minho terkekeh pelan.

 

“Eoh~!! Maksud Hyung?”, Taemin menelusuri setiap sudut rumah Minho mencari2 anggota keluarga Minho. Minho semakin tertawa. “Di rumah hanya ada aku. Orang tua ku sedang berlibur ke Jepang”, jawab Minho yang lalu merangkul pundak Taemin dan mendudukkannya di sofa. “Jadi, malam ini kita bebas melakukan sesuatu”, tambahnya seraya menaik-turunkan alisnya. Taemin menelan ludah. “Me..melakukan sesuatu? Mak..maksud Hyung?”, entah sebenarnya Taemin memang polos atau hanya berpura2 saja. Wajahnya benar2 seperti orang bodoh. Minho tergelak tertawa. Kekasihnya ini memang benar2 lucu.

 

“Sudahlah.. Kau memang masih kecil”, ujarnya mengelus kepala Taemin seperti kakak yang mengusap kepala adiknya atau majikan yang mengusap kepala hewan peliharaannya. *==” Menong kurjar”.

 

Taemin menggembungkan pipinya. “Huh~!! Enak saja. Selalu mengataiku anak kecil. Aku bukan anak kecil lagi, Hyung. Aku sudah besar. Aku sudah dewasa. Aku bahkan sudah pernah berciuman dan …”, Taemin tidak melanjutkan kalimatnya. Ia menutup mulutnya menyadari perkataannya yang tidak di kontrol.

 

Minho memicingkan matanya. “Oh yeah~!! Jadi kau sudah besar, eoh? Sudah pernah berciuman? Hhum..”, Minho mendekatkan wajahnya. Menatap Taemin dengan mata elangnya. Taemin menelan ludahnya dan memundurkan badannya. Minho terus menatapnya. Taemin semakin mundur dan mundur hingga akhirnya ia menutup matanya saat Minho hampir saja mencium bibirnya. Taemin masih terpejam dengan bibir sedikit condong ke depan ketika tiba2 Minho tertawa terbahak2.

 

“Buahahaha~ xDD. Jagiya, ternyata kau ini mesum juga”, kata Minho yang membuat Taemin kesal. Ia memajukan bibirnya. Ia tidak tahan terus2an di ejek Minho. Di kira nya cuma Minho yang bisa melakukan itu, huh? Ani. Taemin tahu apa yang harus dilakukan. Dengan cepat tanpa di sadari oleh Minho, Taemin berdiri lalu mendorong Minho hingga jatuh ke sofa. Minho terkejut, tapi lagi2 ia kalah cepat dengan Taemin yang sudah mendudukkan tubuhnya di atas perut Minho, menjalankan jemari lentik nya perlahan menuju dada namja tampan itu, dan mengangkat baju Minho yang basah ke atas hingga dada bidangnya terlihat. Minho membelalakkan matanya yang sudah lebar. A..apa yang terjadi? Benarkah ini Taeminnya? Tanpa di ajari lagi, Taemin menggesekkan juniornya di atas perut minho,  membuat namja tampan itu mengerang dan mendesah.

“Tae..min~ah..“, Taemin tersenyum penuh kemenangan. Tak berlama2 lagi. Taemin melepas bajunya dan celananya hingga tubuhnya yang putih mulus itu terekspos. *><*. Setelahnya, ia juga melucuti celana Minho. Minho benar2 tak menyangka namja polosnya telah benar2 berubah menjadi agresif sekarang, tapi Minho menyukainya. Sangat menyukainya.

“ah!”, Minho tersentak saat juniornya dipijat dan dikocok oleh Taemin

“sshh..Taemin~ah..ahh..terus jagi..aahh..” Minho terus mengerang2 sedikit menggoyang pinggulnya. *author megep2><*. Taemin menyeringai.mulai memposisikan kepalanya lebih dekat ke selangkangan minho.

“ohh.. euummh.. aah Taemin~ahh….”, desahan dan erangan Minho semakin keras ketika bibir mungil Taemin mengulum juniornya bagaikan lolipop. Taemin terus mengulumnya, menjilatinya ke atas dan ke bawah membuat Minho menggelinjang penuh kenikmatan. *huuaahh~ dies..*. Taemin semakin memperkeras gerakan kulumannya ketika akhirnya…

CCRROOTT~!!

Minho mengeluarkan cairannya di dalam mulut Taemin dan ia pun menyedot habis cairan kental yang baru saja dikeluarkan Minho tanpa jijik. *=..=”*.

Sepersekian detik setelahnya, keadaan berbalik. Kini Minho mulai menjamah seluruh tubuh taemin. Ia mengelus tulang selangkanya seraya menjilat nipple pink namja cantik itu, sedangkan tangannya menjalar kebawah menekan2 ujung juniornya.

“Hyung~!! Ppalliyo. Jangan mempermainkanku seperti ini”, Taemin sedikit kesal. Minho menurut, tapi sebagai gantinya, ia menjilati junior Taemin dan mengemutnya.

“eummm.. eumm…”, Taemin dan Minho sama mendesah menikmati sensasi ini untuk yang kedua kalinya. *gilaa.. ><*.

Udara dingin akibat hujan sepertinya benar2 menumbuhkan hasrat kedua namja itu.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

 

 

##### To Be Continued #####

-^O^v-

 

NB : NC masih berlanjut di part 3. xDD

Hohoho~ LOL xDDD

 

44 responses

  1. viiminhoney

    kyyaa aku gk bisa komentar apa” nih bingung XD…
    lanjutkann aja author ,,tpi jgn lama” yahh😀

    6 Februari 2011 pukul 17:45

  2. KyuSaItsadream

    Huwaaaaaaa nc-an nya dikit amaaaatttt ??? *jambak rambut sendiri ..

    Kurang Hooott .. *reader gila .

    si taemin lebih hot kalau main sama aku tadi malem *pervert mind . Haha .

    6 Februari 2011 pukul 18:08

  3. Kim Cherry

    annyeong…
    aduuh…udah ngg bisa ngomong apa2 lagi..
    msih ngosh2an nih..*lari di t4*
    antra percya ngg percya kalo itu Taemtaemkuu…
    Taemtaem sekrang nepsong mulu yaa..
    bwt author 4 jempol deh*ama jempol kaki*., aku yg baca aja mpe keringetan gini..plagi yg bikin..
    lanjut deh..peace..

    6 Februari 2011 pukul 18:11

  4. teuk

    aish… Author bikin pnasaran aja..dikit banget… Lanjutannya jangan lama lama ya*maksa*

    6 Februari 2011 pukul 18:26

  5. Hwaaa…
    Taem dah pinter (?)
    Kurang Hottt gk aneh ko Taem jd Agrsif gtu
    d tunggu klanjutnx,,,😀

    6 Februari 2011 pukul 18:47

  6. Aish,,, dikit amat NC_nya??? (ktauan low otaknya yadong bgt)
    tataem ganas amat ya??
    Nyerang minho duluan,,,
    (*emangx perang??* ¤yap, perang d atas ranjang,,¤)
    bkin pnasaran aja,,,
    lanjuuttt,,
    jgn lama2 ocey,,,

    6 Februari 2011 pukul 19:29

  7. lululutulutu

    huaaaa apa iniiii… authorr jahaaattt… gw lagi seru2ny baca nc eeehhh mlh di potong… pdhl bru mulai ngos2an bareng 2min nih… *author: ihhh… yadong bgt sih lo… gw: biariinn weekk ;P*
    part berikutnya authoorr…

    6 Februari 2011 pukul 19:51

  8. lichie

    uwaaach…
    knpa di potong pas tngah2….#plak…dasar yadong…hahaha

    bgus chingu…
    trus gmna tuch krjaannya jong taem bkal blank k minho or gag??…

    lnjut2…
    jngan lma2 ia??…#napsu bca udhan..hahaha*abaikan

    buy..buy..

    6 Februari 2011 pukul 20:50

  9. hedeeeuuhh…

    padahal aku sama Onpa sama Keyma lagi asik2nya baca..

    ehhh,, sama ni author nan cantik *bagaibungaraflessia* malah di CUT

    OnKey : *ngangguk bareng

    Key : iyaaa tuuh,, pdhal kan umma udh capek2 ngajarin si taemin biar ga terlalu polos…

    Onew : iyeep… appa juga udh nasehatin minho biar sering deket2 taemin..

    me : uwaah,, uangku jadi habis gara2 bikin hujan buatan (?) << apadeh ni anak

    selanjutnya bikin sampe ni manusia berdua *nunjuk Onkey* jadi ikutan Horny..

    udh lama aye ga nntn gratisan OnKey niih~~

    6 Februari 2011 pukul 22:49

  10. RaeinTaeminno

    syukur deh, , ,si min2 bngun, , ,😉
    krain min2 bkln gtu2an*ap cba?!=,=* ma jjong, , ,tp te2p aj jjong dh nyium min2 tnpa ijin,,,>,..<hehehe*

    7 Februari 2011 pukul 05:35

  11. Hwaduh, s’perti’a keadaan berbalik neh!
    Taemin yg jd pervert mpe menong kalah telak
    hoo…diajarin keyma toh…
    Hohoho

    7 Februari 2011 pukul 09:25

  12. minholic

    waduh SERU SERU!!!!
    bisa ngebayangin pertarungan seru antara kedua namja ganteng,tampan,gagah ini memperebutkan seorang taemin yg lucu,mungil cantik.ahhhh taemin… saranghae😀

    7 Februari 2011 pukul 11:44

  13. bonita

    Gak jjong,
    gak taeming sekarang jadi Prevet sih.
    Tapi Q suka kok.

    7 Februari 2011 pukul 17:52

  14. Wah author segera lanjutkan

    7 Februari 2011 pukul 18:32

  15. Wah lanjutkan3x

    7 Februari 2011 pukul 18:33

  16. Taeminhonkey

    Huah…apa pun yang terjadi lanjutin ya bu author…hahaha…

    Hwaiting….XD

    7 Februari 2011 pukul 18:56

  17. Yu-sato

    Anoo…Ak gag tau mau koment apa!
    Yg pnting udah nggalin jejak!
    Jaa ne,author!

    8 Februari 2011 pukul 03:53

  18. minholic

    author yg baik, kapan nih lanjutannya. penasaraaaan.hihihi

    8 Februari 2011 pukul 07:09

  19. bonsay

    agresif bener yach taem…..
    Ckckckckckckckck……
    Kepolosan’a ilang gara2 mino….
    Hehehehe……..
    Tp kenapa tuch jjong….
    Hampir aja ngambil keperawanan(?) taem…
    Untung aja taem cepet nyadar…
    Klo g.. Bakal lanjut tuch…

    8 Februari 2011 pukul 09:37

  20. kekekeKey.
    H0T, tp udah d TBC.😦
    ga’ bsa bkata”, lanjutkan author !

    8 Februari 2011 pukul 11:32

  21. Lanlopumin

    Whattt…!!
    Taeminie nan imut lucu itu…ternyata oh ternyata?!!
    Kasian jjong padahal dikit lagi,,,author tega nich,,*dicekekauthorngatainseenakjidat*hehehe
    Lanjuuut…

    8 Februari 2011 pukul 14:54

  22. unyunyuu

    Yahhh kasian jjong oppa ! Wkwkwkwkwk
    Sini sini oppa nyobain bibir aku aja #plak# bibir aku lebih sekseh dibanding temtem? Wkwkkww~
    gila si tem2 bnr2 uda jago +.+ aigoo aigoo hahaha
    author jgn tumin(2min) trs dong onkey kek hihihi ~^^

    9 Februari 2011 pukul 15:53

  23. AdoOoh,auTHOr chap 3.a mNa? Neh udah tgl brPa? NC disni kurang hOt!=,=,nthu jg si jJOng kurjar amattz yah. JG Lma2 post next chap.a auThor..udah kebelet/plAKkK

    9 Februari 2011 pukul 20:02

  24. haha….
    uri taemin sudah besar rupanya……… kkk~~

    10 Februari 2011 pukul 02:45

  25. minohae

    Lanjutkan !!

    10 Februari 2011 pukul 16:46

  26. minholic

    ini kok gak dilanjutin si?
    pdhl penasaran. jgn keburu sy mati nih, nnti penasaran.kekekek~

    11 Februari 2011 pukul 02:20

  27. Taeminhonyu

    Eh…dah ada lanjutannya…

    Haduh…haduh…
    Masa gara2 di kissu ama Jjong..c Tetem jadi ketularan pervert gtu??

    Minong ampe kewalahan dibuatnya…
    Hahaha…Good Job tem…
    Hwating…
    Hahahaha….

    Lanjut ya cha…

    11 Februari 2011 pukul 12:38

  28. Kurang ..Kurang hot, LOL
    hahaha *kurang ajar*
    taemin,minho,jjong sama aja. sama2 mesum :p taemin kau itu masih kecil nak, haha

    11 Februari 2011 pukul 13:44

  29. hwalaah pas NC mlah tbc..
    g sabar

    11 Februari 2011 pukul 21:04

  30. anyeong!
    ama imnida, new reader!><
    nice story with my fav couple, 2min.wkwkwk
    jempol bwt admin,jgn lpa update cepet!

    15 Februari 2011 pukul 10:19

  31. Sheyoon Galz

    Dugaan q bnr,trnyata taemin brasa mimpiin minho,mkx dy ngbales ciuman jjong..tp untunglah dy sgera sadar kl yg nyium dy bkn minho,kl tdk bs trjadi hal2 yg tdk d ingin brsama jjong tuh..
    Huaaa,,deg2an bacax..taemin yg lugu & polos jd agresif gtu,jgn2 ktularan mesumx jjong tuh..*Plakkk*
    Taemin bkal blg sm minho kah ttg ciuman keduax dgn jjong??gmn reaksi minho ntar??

    18 Februari 2011 pukul 00:17

  32. Lanjooott !!
    Ga sabar ncnya,

    26 Februari 2011 pukul 23:34

  33. mkind menggila.. mantap bgt… lnjud bca..

    3 Maret 2011 pukul 09:29

  34. Liana...

    hello,i’m new reader in here..
    nice to know buat s’muanya
    btw,ceritanya bikin ketawa + tegang,,sekarng taemin udah pinter lu maennya…diajar’in siapa sih??
    lanjt’in ya ceritanya

    16 Maret 2011 pukul 14:21

  35. nurdha

    ckckck
    taemin makin dwasa ja dah.

    29 Maret 2011 pukul 21:38

  36. himeShara..

    NC.na d bikin tanggung lg-_-!!
    author tega banged pas lg hot.2 na malah akhiri bgtu aja…
    harus.na pas bag minho menikmati taemin d ceritain jga hehehe xD
    #pervertModeOn >///<

    7 Juli 2011 pukul 09:27

  37. febrianti

    hm… nc ny tanggung… smpe gak sadar klo ciuman tu jjong bukam minho.. hua,, taemin tambah pervert ja.. ketularan jjong kali ya…

    16 Juli 2011 pukul 21:27

  38. ohyeahsung_cassielf

    Huwaaaaa~ *sesek napas*
    Taem kadang polos kadang awawaw(?) deh!~
    Nyaris! Nyaris aja tadi Taem sama Jjong~ Raawwrrr -_-
    HUJAN MENYELAMATKAN SEGALANYA! (?)
    Untung hujan, jadi 2MIN bias awawaw(?) di rumah Minho deh~ :3

    5 September 2011 pukul 08:53

  39. kyaaa … taemin jadi ga polos lagi !! NC.a keren … daebak thor ^^

    28 September 2011 pukul 21:10

  40. DewiAriyani

    Wahhh mau mimisan aku bacanya….
    Sih tetem koq jadi ‘ganas’ kayak gitu..ayo ngaku belajarnya dr siapa.??? #readermautauaja#😀
    Wah pasti bakaln HOT nih lanjutannya…hahahahaha
    Mau buru2 lanjut ke next chap ya thor..

    16 Oktober 2011 pukul 02:44

  41. Yool Lee

    Ampun dah hot abz nih couple *ngelap keringet dingin* hosh~ hosh~ *deru nafas yg mencurigakn* nyahahaha..😄

    5 November 2011 pukul 21:22

  42. Hanah

    huwaaaa~~ author stress
    lagi nanggung juga/duar
    good job lah thor
    gak nyangka aye lol

    12 Desember 2011 pukul 21:44

  43. loPhLove_key

    oooh… tetep 2min toh.. kirain jjongtae

    22 Desember 2011 pukul 02:39

  44. wew apa yang akan terjadi lanjut ga sabar nih oke

    4 September 2012 pukul 20:25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s