fanfiction for our soul

<3 FF 2MinJong <3 The Sequel – "I Want More" [1 of ? / YAOI]


Title : “I Want Your Kiss” – The Sequel / “I Want More”

Cast : 2Min, JongHyun

Length : 1 of ? / YAOI (NC ntar di part 2)

Author : Keyicha / Song Hyun In


#######################################################################

 

# AUTHOR’s POV

 

Setelah tindakannya merebut ciuman pertama Taemin secara licik, Jonghyun seperti orang kecanduan. Dia sangat ingin mencicipi lagi bibir mungil Taemin yang menurutnya sangat manis seperti buah cherry itu. Namun akan sulit sekali baginya untuk mengobrol dengan Taemin empat mata, karena semenjak kejadian itu, Minho selalu mengawal Taemin layaknya bodyguard *==”*.

 

“Shit!! Susah sekali mendekati Taemin sekarang. Manusia yang bernama Choi Minho itu. Pria posesif yang sok suci”, Jonghyun mengepalkan tangannya geram. Kesal?? Tentu saja. Dia memegang bibirnya. Memainkan lidahnya sebentar seraya memejamkan matanya. Dia seperti sedang membayangkan atau memikirkan suatu hal. Lebih tepatnya, mengingat lagi rasa manis bibir Taemin.

 

# JONGHYUN’s POV

 

Oh~!! Bibir manis itu. Ingin sekali aku merasakannya lagi. Taemin~ah.., kau memang tiada duanya. ==” Tak heran kalau manusia sok suci yang bernama Choi Minho itu begitu menginginkanmu seorang. Aish~!! Aku benar2 kesal. Aku harus memikirkan strategi dan taktik baru untuk mendekati Taemin saat dia sendirian. Yup~!! Semangat~ Jonghyun~ah..

 

# AUTHOR’s POV

 

Jonghyun mengepalkan tangannya ke atas untuk menyemangati dirinya, lalu melenggang mencari2 mangsanya, yang tak lain dan tak bukan adalah namja cantik nan imut, lugu dan polos, Lee Taemin.

 

—————-

 

Jonghyun sudah setengah jam ini mencari Taemin, tapi yang di cari sama sekali tidak kelihatan batang hidungnya. Karena capek, Jonghyun pun berbelok ke perpustakaan untuk mendinginkan [?] dirinya. Ia masuk ke dalam perpustakaan layaknya murid pintar yang selalu rajin membaca buku, padahal sebenarnya ia hanya ingin tidur di ruangan dingin yang ber-AC itu. Apalagi deretan2 rak buku yang berjajar di dalam perpustakaan akan menyembunyikannya dari orang2 yang mungkin akan mengganggu tidurnya.

 

Jonghyun menuju ke pojok perpustakaan dimana sebuah rak kayu besar dan tinggi terletak. Ia meregangkan otot2nya yang sedikit pegal karena berputar2 hampir ke seluruh sekolah untuk mencari Taemin tadi. Jonghyun hampir mendudukkan dirinya di lantai ketika matanya menangkap sesosok makhluk cantik di sudut lain. Matanya melebar pelan.

 

BINGO~!!

 

Yup. Mangsa yang dicarinya sedari tadi ternyata sedang tertidur juga di sebuah pojok salah satu rak buku. Lee Taemin. Namja cantik yang sangat menarik perhatian Jonghyun sejak pertama kali ia melihatnya. Lee Taemin, namja cantik nan polos yang kecantikannya bahkan melebihi kecantikan seluruh yeoja di sekolah. Namja cantik yang sudah membuat hati Jonghyun bergetar bahkan saat ia belum mengenal Taemin. Namja cantik yang telah meluluhkan hatinya sejak pandangan pertama. Ne, namja yang bernama Lee Taemin itu benar2 sudah mencuri hatinya. Jonghyun benar2 iri kepada Minho yang dengan mudahnya mendapatkan hati Taemin tanpa harus bersusah payah seperti dirinya. Jonghyun sangat ingin menjadi Minho yang bisa sepenuhnya [?] memiliki Taemin. Apakah ia bisa mendapatkan Taemin sekarang?? Saat Minho sudah semakin over protektif kepadanya. Jonghyun menelan ludahnya, melihat betapa cantiknya Taemin bahkan saat tidur. Matanya yang terpejam itu bagaikan ‘sleeping beauty’ yang ia lihat di dongeng2. Jonghyun menelan ludahnya sekali lagi, saat matanya beralih ke bibir merah Taemin. Glek~!! Bibir itu. Ne, bibir itu. Bibir yang kemarin tanpa sengaja sudah di lahap [?] nya, dan benar2 membuatnya ingin merasakannya lagi hingga ia tidak bisa tidur selama berhari2. *==” Jjong lebay*. Jonghyun benar2 ingin mencicipinya lagi, menjilatnya, menghisapnya dan menggigitnya lebih dari yang kemarin. He wants more, Taemin..!!

 

‘Aarrgghh~!!’, Jonghyun mengacak2 rambutnya frustrasi. Apa yang harus dilakukannya untuk menahan semua hasratnya ini?? Tunggu, bukankah ini kesempatan yang bagus?? Bahkan sangat bagus. Taemin sekarang sedang sendirian tanpa Minho dan juga sedang tidur. Bukankah tidak apa2 bila ia melakukannya sekarang?? Boleh kan kalau hanya cium sebentar saja? Pasti Taemin juga tidak akan tahu, bukan? Kelihatannya ia tidur dengan sangat nyenyak. Apakah boleh? Jonghyun memejamkan matanya sebentar, lalu menghela napas pelan. Yup, kita tidak akan tahu kalau kita tidak mencobanya, kan? Jonghyun menyeringai licik. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri melihat keadaan sekitar. Hhmm~, sepi. Bahkan sangat sepi. Hanya ada seorang petugas perpustakaan yang sedang mendengarkan lagu lewat earphonenya yang menempel di kedua telinganya, dan terlihat kalau kedua matanya juga menutup rapat dengan kepala yang menyandar di kursi empuknya.

 

‘Thanks God’, batin Jonghyun bersyukur dengan keadaan yang mendukungnya ini. *==” sarap*. Sedikit demi sedikit, dengan sangat pelan dan kaki yang menjinjit, Jonghyun mendekati Taemin yang tidur terduduk dan bersandar di dinding. Ia lalu berjongkok dan menyentuh dagu Taemin. Taemin sedikit bergerak. Jonghyun berhenti sebentar menunggu apakah Taemin sadar dan bangun dari tidurnya. Tapi ternyata Taemin tetap tertidur. Ia bahkan mengigau dan menyebut nama Minho.

 

“Ck~!! Bahkan dalam tidur mu pun kau masih menyebut namanya”, gumam Jonghyun kesal, iri akan betapa berharganya Minho bagi Taemin.

 

Jonghyun pun tidak berlama2. Ia segera mendekatkan wajahnya hingga hidungnya menempel ke hidung Taemin. Perlahan namun pasti, Jonghyun mulai menempelkan bibirnya ke bibir mungil Taemin. Ia menunggu reaksi Taemin lagi. Masih sama, Taemin tetap tertidur dan tidak bergeming. Jonghyun tersenyum. Lalu ia sedikit menghisap bibir Taemin. ‘Ehm~!!’, ia mulai merasakan sensasi yang luar biasa di sekujur tubuhnya. Taemin benar2 candu baginya. Tanpa di duga, tiba2 dalam tidurnya, Taemin membalas ciuman Jonghyun. Ia menghisap bibir Jonghyun dan tangannya juga bergerak lalu mengalungkannya ke leher Jonghyun. Jonghyun sedikit terkejut. Ia menghentikan ciumannya, tapi bibirnya masih menempel. Di luar dugaannya lagi, Taemin malah memegang kedua pipinya dan menciumnya dalam. Taemin bahkan menggigit bibir Jonghyun. Jonghyun kembali terkejut, namun senang. Sangat senang. Meskipun ia heran, apa yang terjadi dengan Taemin? Ini kenyataan atau hanya mimpi saja?

 

“Ehm~! Hyung.. Palliyo. Cium aku lagi”, ucap Taemin seperti orang mengigau, karena matanya masih terpejam. Jonghyun mengerjap2kan matanya. Hey~! Bukankah ini peluang yang amat sangat bagus?? Tanpa diminta dua kali, Jonghyun meraup bibir Taemin cepat dan menciuminya menggila, menghisap bibir atas dan bawah Taemin secara bergantian, lalu menggigitnya, membuat Taemin mendesah dalam tidurnya. Ini sungguh aneh. Sangat aneh. Tidak mungkin Taemin mau di cium Jonghyun dan tertipu untuk yang kedua kalinya. Lalu apa yang sesungguhnya terjadi??

 

 

##### To Be Continued #####

-^O^v-

 

NB : The next part will be ‘NC-21’ ^^

Setuju?? Klo setuju, komen yg bnyak yaaa…?? :DD

Anneyong~ ^O^/

 

55 responses

  1. Saranghaeyo

    SeMINHO!!! Aku setuju next chap NC-21, hahaha. . .*yadongkumat*

    enak bgd si jjong bs nyuri2 bibir seksi taemku. . .Sini aj lum pernah ngrasain bibir cherry pny’e taem. . . >_<

    ahh,,aku pngen NC'an ntar malem ma duo minnieku. . .Hahaha
    #plaaakk

    5 Februari 2011 pukul 12:28

    • @Saranghaeyo : buahahaha~ xDD
      sipp~ sipp~!! ^___~d
      klo geto NC-21.. ><9

      huoo~!! JJong pan pencuri cium say. xDDD

      jiiaaahhh… yadongnya kumat. :p
      *masuk kamar ama Onkey* xDD

      5 Februari 2011 pukul 12:46

  2. KyuSaItsadream

    lama banget authorrr chapnyaa .. Ayoo yang cepat . Pengen cepet cepet nc-nya .*reader mesum hehehe

    5 Februari 2011 pukul 12:51

    • @KyuSaltsadream : ehehehe~ ^^7
      mianhae klo lama. iya neh. akhir2 ini bnyak tugas. ><
      makanya agak lama update nyaa… T^T

      5 Februari 2011 pukul 21:52

  3. Waduh??
    C jjong udh kyk kesurupan bgeto*garuk2 kpala jjong*
    pas bagian jjong nyium taem, aq ngerasa kyk taemin tau! *ngarep di cium jjong*
    taem’a itu ngigo di kissu menong?
    Ckckck..
    Yg chap 2’a di protect ga??

    5 Februari 2011 pukul 13:34

    • @Jessonew : buahahaha~ xDD
      malah ngebayangin yg ga ga. LOL
      hm~ mngkin aja c tetem mimpiin menong. :p
      ntar liat di chap 2 aja. xDD

      tenang aja say, aku ga pernah protect2 FF ku kok. ^__^d

      yg kmren2 NC 21 jg ga aku protect kan?? ^^
      aku ngehargai readersku yg udah baca n komen. :))

      5 Februari 2011 pukul 21:59

  4. lichie

    lama bner author…
    sibuk ia…

    tdi pas liat judulnya hrus flasback dlu aq bwt nginget2…

    tamin lgie mimpi ma minho itu…
    gag ,mgkin dy mau kisu2 ma jong…hahahaha..
    update slnjutnya jngan lma2 ia author…

    buy..buy..

    5 Februari 2011 pukul 14:08

    • @lichie : huhuhu~ T^T
      mian klo lama. iya. saia sibuk. bnyk tugas neh. T__T
      *curcol* ><

      mianhae bnget yaaa… _ _"
      *bow ama 2minjong*

      haha~ ga sopan kmu. mngkin aja tetem mau ama JJong. xDD
      *menong ambil pisau* XDD

      sip~ ^^d
      tnggu yaa..😀
      gomawo.. :))

      5 Februari 2011 pukul 22:02

  5. aurora

    wah seru seru
    pasti taemin bayangin lg xium minho,
    poor jjong,,,
    lanjut lanjut,,,,
    author gmn crax mnta password????

    5 Februari 2011 pukul 14:11

    • @aurora : hahaha~ xDD
      belum tntu loh c tetem bayangin menong. :p
      *di hajar 2minshipper* xDD

      sip~ ^^d
      pasti saia lanjut. tngguin yaa..😀

      tenang aja say. saia ga pernah protect FF saia kok. saia tau kalian selalu komen, jdi ga akan saia protect. so ga perlu mnta password. ^^

      gomawo yaa.. :))

      5 Februari 2011 pukul 22:09

  6. raeminchan

    Aaarrrgggg, , , ,>..<
    jjong jgn cba2 NC-an ma taeminnie, , ,klo brni jino bklan aq lmpar k jurang. . . .^-^ hwahahaha*ktwa stan*

    5 Februari 2011 pukul 14:16

    • @raeminchan : ahahahaha~ xDD
      jangan esmosi say. ^^7
      kasian kan Jino klo di lempar ke jurang.
      *JJong mewek di pojokan* xDD

      gomawo udah baca n komen. :))

      5 Februari 2011 pukul 22:11

  7. Daebak critax tOr,.^^
    author: mank bi2r gw joNTOr!/plakkk…
    Pokokek Lnjt yah..lw di pROteksi, give me the PW PLease~,~,*nangis,sujud2 smpe kejeDOt!* I’m 2min shipper. Pzt si te2m ngira minho yg cium! Sini tem, Nuna mOu kisu bentar:-*

    5 Februari 2011 pukul 14:52

  8. Se7 tp jgn d protek cz penasaran sm kelanjutan’y

    5 Februari 2011 pukul 14:59

    • @HestyBummies : hehe~ ^^7
      tenang aja say. ga akan saia protect kok. ^^d
      gomawo.. :))

      5 Februari 2011 pukul 22:13

  9. trielfishy

    akhir akhir ini si jjong dapet peran jahat mulu…emang pantes si..
    Wah part 2 nc ya…pake password??

    5 Februari 2011 pukul 15:19

    • @trielfishy : ahahaha~ ^^7
      pan mukanya c JJong ngedukung say. :p
      *di hajar blingers* xDD

      iya. part 2 nya ntar NC. ^__^
      ga pake password kok. ^^d
      so, tungguin yaa… :DD

      5 Februari 2011 pukul 22:15

  10. Huuaaa,,,
    tataem di cium lgi ama jjong,,,
    jjong kau kan udah px jino, jgn gnggu tataem donk,,
    next chap nc 21 ya?
    seSUJU,,,,,
    tp Di protect ga’???
    Kalau di protect gma cra dpetin passwordx???

    5 Februari 2011 pukul 18:09

    • @Goo young jin : haha~ ^^7
      JJong pan ketagihan ama bibir lembut tetem. xDD
      *jjong angguk2, menong bwa parang* xDD

      yup. next part NC-21. ^^d
      tenang. ga akan saia protect kok. saia ga pernah protect FF saia. di FF saia yg NC-21 sblumnya jg ga saia protect kan??😀

      gomawo yaa.. :))

      5 Februari 2011 pukul 22:17

  11. Yu-sato

    Uwaaa~~
    jjong-ku???
    Knpa kau cium2 taem??
    Tdak puaskah hanya dgnku saja?*plakkk*
    hahaha..

    Thor,.
    Ksian bgt deh jjong,
    bner sih dy bsa nyuri cium taem,
    tpi kan si taem gag ada hti ama dy.
    Mending jga sma ak,ya gag thor?*tteup promosi*

    di chapt dpan ada NC?
    Hmm..Bca gag ya?
    Ak anak baik,blum wktunya bca NC.
    Tpi gpp,bntar lgi 17-an.
    Jdi,author hrus bwt chapt dpan+NC*gag nymbung*

    di chapt dpan,alurnya jgn kcpatan ya.Trus pndeskripsiannya dbnyakin.Trus,trus si Jjong bwt ak aja*dtimpuk blinger*

    ak tggu,ya udah.Jaa ne,author.

    Penutup:
    salam sayang slalu dariku utk mu author,muaah2x..Haha

    5 Februari 2011 pukul 18:32

    • @Yu-sato : haduh..haduh.. ^^
      reader ku satu ini komen nya panjang amiiirrr… xDD

      iya deh.. ntar saia banyakin.. ^^d
      tnggu aja yaa..😀
      mianhae klo yg ini update nya agak lama dri prolog nya dulu. ><
      bnyak tugas saia. *curcol* T^T
      *mewek di dada menong* xDD

      5 Februari 2011 pukul 23:03

  12. lylyly

    hahaaaa,,, c taemmmm psti wktu nyium jjoong brsa minho yang nyipokinn dia,,,,

    snengg dah ntu c jjong ddah bsa cipokin lgi taemminnkuuuhhhh,,,

    wahhh lama thor updatenyaaaaa….
    Next partnya cpatann wokkehhh,,, saya reader baruuuu… 2min shipperrsss… !

    5 Februari 2011 pukul 20:11

    • @lylyly : huuwweee~ T^T
      Mianhae klo update nya agak lama. lgi bnyak tugas ini.. T__T
      Huhuhu~
      *mewek di paha menong* xDD

      ok.. saia usahakan scpatnya.. ><d
      gomawo udah baca n komen. ^^

      5 Februari 2011 pukul 23:05

  13. wahh bakal di samurai minho nih jjong klo ketahuan ciuman ma taemin lagi…hhe

    jjong jgn ganggu 2min dong mereka dua tu da soulmate sampe mati *kyk bnr aja*

    klhtn.a km hny napsu doang ma taemin *bener ngak sih (~.^)”

    5 Februari 2011 pukul 20:15

    • @viinia : buahahaha~ xDD
      spertinya analisa mu bener bnget say. ^^d
      tetem cuma pnya menong, n menong hanya milik tetem. xDDD
      *tendang JJong ke kasur Jino* xDD

      5 Februari 2011 pukul 23:07

  14. megaMagnae

    Keyichaaa…*sok knal!
    akhirx dkluarin jg chapt yg 2minjong T.T udh lma nih nunggunya..
    Ehh…chapt 2 yg nc taem ama jjong???
    Boleh2 tuh tp jgn ampe ktauan menong yaaa….
    Btw,,ak stuju chapt 2 gk ush pke pw *gk mw ribet,,hehe..
    Tnang aj ak psti baca n komen ff km kok^^

    5 Februari 2011 pukul 23:20

    • @megaMagnae : hahaha~ ^^7
      mian klo lama. saia lg bnyk tugas, makanya ga bsa cepet update.. T^T
      Huhuhu~ T__T
      *mewek di dada menong* xDD

      haha~ bisa ama JJong, bsa jg ama Menong. :p
      tnggu aja laahh… :p
      hohoho~ xDD

      hehe~ ^^7
      tenang aja say. aku ga pernah protect FF ku kok. yg sblumnya sweet morning kan jg NC-21 n ga aku protect. ^^d

      sip.. ^__^d
      tngguin yaa…😀
      gomawo.. :))

      5 Februari 2011 pukul 23:52

  15. sunhyun

    hah taemin ckck ketagihan dicium ya wkwkwk..
    author jangan lama2 ya next chap nc 21 ditunggu.

    6 Februari 2011 pukul 00:43

    • @sunhyun : haha~ ^^7
      sip..sip.. semoga tdk terlalu lama.
      bnyak tugas ini say.. T^T
      *mewek di dada menong* xDD
      #di tendang tetem xDD

      6 Februari 2011 pukul 15:37

  16. Kim Cherry

    annyeong…
    mian baru baca sekarang..
    wahhhhh si Jong nyari masalah nihhh..
    bisa2nya dia nyium Taemtaemku lagi…
    hwuuuueeee…
    minhooooooo selamatkan TaemTaemku dari serangan(?) Jong….
    Taemtaem mimpi dicium Minho yaa..???
    lanjut deh..tapi udahan yaa ciuman ama Jong nya..ngg rela nih bi2r Taemtaem ama yg lain..hiks

    6 Februari 2011 pukul 11:36

  17. nunna lanjooot *pakesarung*
    ahhh jjong kau itu bnar2 mnyebalkan!! Taemin itu milik MINHO!! *diciumMinho*
    *digeplakTaemin*
    next part NC ?? Asyik *yadonglufir*
    hahahaha, ditunggu next part nya .
    Tapi jangan di protect T-T

    6 Februari 2011 pukul 11:56

  18. me : eee….eeee…… dasar ni anak kos ga tau malu!!

    Jjong : apaan sih lo!

    me : udah telat bayar…!!!

    sukanya ganggu bu kos (key)

    eeeh,,, sekarang brani2nya gangguin anak kesayangan si ibu kos…

    ga tau kan loo!!! gimana klo ibu kos tau anak kesayangannya lu pegang2~~~

    jjong : emang nape? hah!!

    me : jjong!! lu org korea.. salah skenario lagi niih…

    jjong : oh ya… -,-

    #CUT << lagak sutradara

    jjong : waeyoo??? HAH!!

    me : lo tau kan suami ibu kos!!

    jjong : ohh!! si pipi gembul mirip tofu itu kan?!

    me : yeppp!!! d-.-b

    jjong : trrruuusss???!!!!

    me : lo tau gak sih knapa bisa tu suami bu kos jadi gembul trus mirip tahu bgitu??!!

    jjong : takdir di tangan Tuhan! <o< <<shok tapi ttp sok imut

    me : NEEEE!!!! #mantap trus kulitnya kyk tofu gitu juga ada sejarahnya!!!

    itu gara2… suami bu kos setiap hari disuruh luluran pake tahu (?)

    jjong : waaahh…. nyoba luluran pake tahu aah~
    mngkin nanti taemin bisa kepincut *=,="*

    me : ck! udh dibilang jangan ganggu anak bu kos!!!

    jjong : wae???!!!

    me : lo tau gak!!! Minho yg udh calon suaminya aja pas grepe2 Taemin trus kthuan bu kos langsung dihajar sampe TKO :p

    naah… itu aja Minho..
    apa lagi eluu??

    yaahhh… minimal rumah sakit kah jjong!

    jjong : ckckc -.-" itu ibu kos apa gladiator =_=a

    6 Februari 2011 pukul 11:58

  19. bonita

    Hayo 2ming NIMPIAN APA????
    Mau ciuman ama jjong

    6 Februari 2011 pukul 13:36

  20. Huaaaa
    Taemin Kauuu KecOlongan ? Jaga baikk2 tuhh jgn ampee kcolongann lgi ?

    Duhh jonghyun Kecnduan
    gazwatttt !!
    GmNa Klau Minho tau ya?
    Perang Dunia kyax…

    Author d tunggu Klanjutanx …

    6 Februari 2011 pukul 14:28

  21. Huaaaa
    Taemin Kauuu KecOlongan ? Jaga baikk2 tuhh jgn ampee kcolongann lgi ?

    Duhh jonghyun Kecnduan
    gazwatttt !!
    GmNa Klau Minho tau ya?
    Perang Dunia kyax…

    Author d tunggu Klanjutanx …
    Jgn lma2
    ok gomawo😀

    6 Februari 2011 pukul 14:29

  22. lulu unyu (^^)

    Hwaaa… Ak jd pnsaran ni, bibirny si tetem rasany kyk apaan yah, smpe si jjong ketagihan gtu… Hohohohoho… Jd pengen nycipin bibirny tetem jg… *prevert kumat*
    Si tetem tu psti lg ngimpi kissu sm minho deh, smpe ga nyadar gtu digrepe2 si jjong…
    Tp jjong nekat bgt yah, klo smpe ketauan minho bisa tamat tu riwayat jjong… Alamat tinggal nama dah…
    Keren bgt author… Next part cepetan ya… Ga sbr ni pengen liat nc ny… *i’m yadong girl*
    Wkwkwkwkwkwk… Fighting auhooorrr… *tereak2 pake toa musola sebelah*

    6 Februari 2011 pukul 17:59

  23. lululutulutu

    waaaahhh…. gw jd penasaran ni emngny bibir si tetem rasanya ky apaan yah smpe2 jjong jd kecanduan geto… jd kepengen nyicipin bibir si tetem jg *prevert gw kumat* #plaak di tabok terus dikurung dikamar sm onew suami gw.. -,-”
    tp si jjong nekat tuch, klo ketauan sm si menong bisa tamat tuh riwayat si jjong, bisa2 tinggal nama dia… hahaha…
    part 2 nc yah… hohoho berhubung gw liat udh dipublish, gw langsung meluncur aja ke tekape… *yadong girl’s*

    6 Februari 2011 pukul 19:47

  24. hueee.. Udh lama ga kesini..
    Balik2 udh nemu ff ini..
    Hahahha.. Si jjong yaampun
    pervertnya.. –v ckck

    8 Februari 2011 pukul 02:06

  25. kei evilkei

    kyaaa..
    jong pervet nyuri ciuman taem.. *tarik jong, buang ke jurang* *gantiin jong cium taem*

    9 Februari 2011 pukul 06:56

  26. Sheyoon Galz

    Aigooo jjong..sbegitu kcanduanx sm bibir taemin kah??sampe niat bgt mau ngatur strategi sgala biar bs nyium taemin lg,mngingat & mmpertimbangkan minho jarang bs lepas dr taemin smenjak kjadian ciuman jjongmin yg prtama itu..
    Kyakx keberuntungan emg lg brpihak sm jjong..d kasih kmudahan buat nglancarin niatx sm taemin tuh..d perpus yg sepi + taemin yg lg tidur nyenyak pula..pas bgt dah..^^
    Taemin bls ciuman jjong?ato jgn2 taemin mimpi d cium minho tuh,mkx dy bls ciuman jjong itu..gmn kl minho smpe tau??huaaa,,bc lanjutanx dlu ah..^^

    18 Februari 2011 pukul 00:04

  27. Kims

    Ijin Baca yach…..

    21 Februari 2011 pukul 16:53

  28. ini ojong ama minho sama sama nepsong yee ??
    mau donggg sama mimin~~
    *serbu 2min bawa k kamar#ditajong author

    23 Februari 2011 pukul 09:21

  29. hahahaha* ketawa setan.com* jjong bner2 kcanduan bi2rx si taem, kalo aq kcanduan bibirx mino..* yadong*

    3 Maret 2011 pukul 09:06

  30. kim haneul

    itu taemin pasti lgi mimpiin minho !
    gk mungkin taemin mau dicium jjong *mian jjong* XP
    haha

    4 Maret 2011 pukul 15:17

  31. nurdha

    jonghyun dah GR aja..
    Sypa tw taemin lg mimpi d.cium minho

    29 Maret 2011 pukul 21:34

  32. himeShara..

    gya…. taemin>/////<!!!
    taemin~ah napa km bisa sempet.2na balez ciuman dlm mimpi???
    sehabat itukah minho???
    kekeke :p

    7 Juli 2011 pukul 09:01

  33. febrianti

    yak, temin kecolongan gi… smpe ngeblz ciuman jjong segala… huh…

    16 Juli 2011 pukul 20:43

  34. ohyeahsung_cassielf

    TAEMIN KEMBALI POLOS-_-
    Pasti dia lagi mimpiin Minho ya jadi kayak gitu =o=
    Minho mana ini, Minho mana? *treaktreak
    Next part NC 21 ya? *semangat* *kabur ke chap 2* *dimakan author*

    5 September 2011 pukul 08:24

  35. kyyaaa … si taemin kecolongann !!

    28 September 2011 pukul 19:08

  36. DewiAriyani

    Sih jjong emang gak ada matinya ya…udah pernah ketahuan ama minho tetep aja masih pengen cium tetem lagi…=,=a
    Wah pastinya senang banget tuh sih jjong krn bisa nyium tetem…sih tetem kecolongan lagi nih…hehehehehe
    Seru seru pokoknya…
    Mau lanjut aja nih ke next chapnya.!!! ^^v

    16 Oktober 2011 pukul 02:27

  37. Yool Lee

    Kyaaaaaa~ *jambak rambut frustasi* aQ ga rela Taemin berbagi kissny sm Jjong. Minho~ dimn dirimu berada, liat Taemin-mu digrepe2 sm Jjong *cekek Jjong* mwahahaha.. *ketawa gila*

    5 November 2011 pukul 21:06

  38. Hanah

    /jeder
    taemin ngigau pula
    apa gak senang jonghyun tuh-_-
    ngigaunya juga gak nahan, ciuman bro~~~
    stress dah gue, brr~_~
    good job thor

    12 Desember 2011 pukul 21:35

  39. loPhLove_key

    ini ceritanya jongtae couple ya

    22 Desember 2011 pukul 02:35

  40. waduh ampe diliat minho gawat bngt tuh, , ,
    gimana reaksinya ya, , ,

    9 Maret 2012 pukul 03:20

  41. Luphyeye

    Jong, aku juga mau.
    Hikss,

    29 Agustus 2012 pukul 19:43

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s