fanfiction for our soul

Because Of Love/chap2/kyumin couple .


come back­čÖé hohoho .

maaf kalau ceritanya aneh .

hehe.

jangan lupa commentnya , kalau engga , aku ga akan nerusin chap selanjutnya .hehe . makasih yang udah baca part selanjutnya .. cheongmal gomawoo­čÖé comment kalian bisa buat aku semangat nulisnya­čÖé

Title : Because Of Love chap 2

Cast : kyumin couple super junior .

Author : verisya joseph andaray imnida­čÖé

Genre : sad story , angst ( ga bunuh bunuhan kok ckck ) , romance .

#Keesokan Harinya

Sungmin pov .-

Kurasakan cahaya matahari menyilaukan mataku . ku buka mataku perlahan . ku edarkan pandanganku ke sekeliling . Ahh untunglah , aku di kamarku sendiri. Tapi , siapa dia ?? Kuperhatikan wajahnya yang sedang tertidur lelap di sofa . Beberapa saat kemudian , ia pun terbangun dari tidurnya , ia mengangkat wajahnya , lalu menggeliat meregangkan otot otot tubuhnya .

”Si – .. Siwon hyung ?? ” gumamku saat benar benar melihat wajahnya . Dia tersenyum padaku .

”Kau sudah bangun sungmin-ah ??. Apa tidurmu nyenyak ??” Dia mendekatiku . Aku pun tersenyum padanya lalu mengangguk .

” Apa yang terjadi sebelumnya hyung ??aku benar benar tak ingat apapun . ”ya benar , Aku benar benar tak ingat apapun sejak kemarin saat aku terjatuh di taman .

”kau tak ingat ?? Kau pingsan di taman kemarin malam . Untunglah , saat itu , aku sedang jalan-jalan Di taman. ” dia tersenyun lembut padaku . Aku mencoba mengingat kembali apa yang terjadi kemarin . Aku menghela nafasku . Sepertinya , ini memang yang terbaik untukku dan untuknya .

” sungmin-ahh . Mengapa kau menangis ?? Apa ada yang sakit ?? ”siwon hyung menggenggam tanganku dengan lembut . Aku menggeleng perlahan . Air mata ini keluar tiba tiba . Ada apa denganku ?? Bukankah ini keputusanku ?? Mengapa aku merasa tak rela melepasnya ??ya, Aku tau aku masih mencintainya . tuhan , mengapa kau tak memeberiku kekuatan hanya untuk bisa melepaskannya ?? .

Sungmin pov end .-

Siwon pov .-

” sungmin- ahh , mengapa kau menangis ?? Apa ada yang sakit ?? ” ku genggam tangannya . mencoba memberi kehangatan pada telapak tanganya . Dia menggeleng perlahan , air mata terus mengalir dari matanya . wajahnya sangat pucat . Aku tau kau membutuhkan seseorang saat ini , dan sekarang , tak ada siapapun yang menemanimu . Aku sungguh tak ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu minnie-ahh .

”minnie – ?? apakah kau tak keberatan jika hyung akan tinggal di sini ?? orang tua hyung akan kembali ke korea , sebelum menemukan rumah yang baru , mereka akan tinggal di apartemenku dulu . Apa kau tak keberatan ?? ” tentu saja itu hanya kebohonganku , bahkan aku tak tau kapan mereka akan kembali ke korea .

”Aku sama sekali tak keberatan hyung . Aku sangat senang jika kau akan tinggal di sini . ” dia tersenyum , senyum yang menyembunyikan keadaannya saat ini .

” Gomawoeyo . Minnie . Oh ya , jika kau lapar , itu bubur untukmu .hyung sudah membuatkanmu bubur tadi pagi. makanlah . Kalau begitu , Hyung keluar dulu , minnie . Kalau ada apa apa , panggil hyung saja . Arasseo ??
” dia pun mengangguk . Aku melangkah keluar dari kamar sungmin . Kuhempaskan tubuhku di sofa , mataku tertuju pada sebuah handphone yang tergeletak di meja kecil dekat sofa yang ku duduki . Ku raih hanphone itu , dan kubuka flip handphone lipat Ini .
DEG – terlihat sungmin dengan seorang namja . namja itu merangkul sungmin dengan sangat mesra . Sungmin nampak sangat bahagia di foto itu . siapa namja itu ?? Apa mungkin , kekasih sungmin ?? tapi , Mengapa ada perasaan tak rela jika aku melihat sungmin bersama namja itu ??
Kenapa perasaan ini datang lagi ??

Ding….!! Dong … !!

Suara bel apartemen ini menyadarkan lamunanku . Aku bangkin dari sofa yang sangat nyaman ini . Ku simpan handphone itu kembali di meja kecil itu . Aku pun berjalan menuju pintu . Kuputar kenop pintu , untuk memastikan siapa yang datang .

” anyeonghaseo . ” sapaku saat pintu terbuka dan kulihat wajahnya .. Namja ini ,, bukankah namja yang ada di handphone sungmin . Mengapa dia terlihat sangat terkejut ketika melihatku ?? .

Siwon pov end.-

Kyuhyun pov .-

Aku menghela nafasku , meyakinkan diriku sendiri bahwa aku bisa melakukannya . Ku tekan bel merah itu dengan pasti .

Ding … !! Dong … !!

dan beberapa saat kemudian , pintu
itu terbuka .

”anyeonghaseo . ” dia tersenyum ramah padaku . siapa dia ?? aku tak pernah melihatnya ,dan setauku , Sungmin tinggal sendiri di apartemennya . A-apa karna namja ini dia meninggalkanku ?? Apa benar , ia sudah tak mencintaiku lagi ?? . Aku mundur beberapa langkah .

”Kau kenapa ?? Dan .. Siapa kau ?? ” dia mendekatiku , aku kembali mundur , hingga kurasakan punggungku menabrak dinding . Aku masih belum bisa percaya semuanya . Apa kau secepat itu melupakanku ?? Kemarin , baru saja kita berpisah , dan sekarang , sudah ada namja lain di apartemenmu ?? . Aku mencoba menahan emosiku ,rasanya , aku ingin pergi dari sini , sebelum mengetahui bahwa namja ini benar benar kekasih baru sungmin . Aku berjalan gontai meninggalkannya , berpaling dari namja itu , mataku mulai memanas , hingga tak sanggup untuk menahan air mata ini . ia menyusulku hingga ia dapat menyentuh bahuku .

”Chamkamanyo ..!!”
BUG- kulayangkan pukulanku tepat di rahangnya ,

”BRENGSEK !! ” Kata kata itu keluar begitu saja dari mulutku .

” Ya !! Apa yang kaulakukan !!? ” dia menyentuh rahangnya perlahan . Aku tak menghiraukan pertanyaan bodohnya . Aku sungguh ingin pergi dari sini . kurasakan mataku mulai memanas . Sungmin-ahh .. Jadi , ini alasanmu mengakhiri hubungan kita ?? apa karena orang itu ?? Mengapa kau memilihnya lalu mengkhianatiku ?? kalau kau memang lebih mencintainya , tinggalkanlah aku sedari dulu . jangan seperti ini . jangan membuangku┬á aku di saat aku akan serius padamu . Apa aku sangat tak berarti dihatimu ??

 

Kyuhyun pov end.-

 

Siwon pov .-

 

BUG –

ahh , rasanya rahangku tak bisa di gerakakan .

 

”BRENGSEK !! ” dia berteriak di depanku . Berengsek ?? Apa maksudnya┬á ?? Aku bahkan tak melakukan apapun padanya .

 

”ya !! apa yang kau lakukan ?? ” dengan susah payah aku mengatakannya . dan aku sagngat yakin , rahangku mulai membiru . Tapi dia tak menjawab pertanyaanku . Ia malah berbalik meninggalkanku . Aku hanya┬á terdiam saat dia pergi dengan langkah gontai . Ia terlihat begitu putus asa Seakan akan ia adalah orang yang paling tersakiti hari ini . Ya !! Pabo siwon . Aku lupa meninggalkan sungmin sendiri di aprtemennya . Bagaimana bila sesuatu terjadi padanya ??

 

Siwon pov end .-

 

Dengan tergesa gesa siwon kembali ke kamar apartemen sungmin . Perasaannya sangat lega ketika melihat sungmin ternyata sedang tertidur Pulas . Ia melangkah mendekati ranjang sungmin dengan seulas senyuman di bibirnya . Dia pun merapihkan selimut yang dikenakan sungmin .

 

”Kyuhyun-ahh .. Saranghae . ” gumam sungmin dalam tidurnya . Siwon melihat wajah sungmin yang sedang tertidur lelap . Tak bisa dipungkiri bahwa ada rasa aneh menyeruak dalam hatinya . Perlahan , sungmin membuka matanya , ia menyadari ada orang di sampingnya .

 

” ehmm hyung ?? Kau dari mana ?? ” sungmin meregangkan tangannya supaya tak kaku . ”aku .. Hanya dari toilet . ” siwon sedikit menahan rasa sakit di rahangnya . Dia terpaksa harus berbohong , dia takut , sungmin memikirkan namja yang tadi datang ke sini .

 

” Hyung .. Gwenchannayo ?? Kenapa rahangmu ?? ” Sungmin mencoba duduk dan meletakkan punggungnya pada senderan ranjangnya . Dengan lembut , di sentuhnya rahang siwon yang sudah mulai membiru .

 

” Arrgghh appoo .. ” erang Siwon saat jari indah sungmin menyentuh rahangnya . Sungmin terkekeh kecil melihat hyung-nya merengek seperti anak kecil .

 

”Mianhae hyung ..tapi , apa yang terjadi padamu ?? ” Sungmin memandang Siwon dengan pandangan aegyo nya . Wajah mereka hanya terpisah beberapa centi .

 

Siwon pov .-

 

mengapa jantungku berdetak tak beraturan , kenapa aku selalu begini ketika berada dekat dengannya . Apa benar aku mencintainya ?? perasaan ini selalu muncul sejak beberapa bulan yang lalu . Ku dekatkan wajahku pada wajahnya . Entah mengapa hatiku menyuruhku untuk melakukan hal ini .

 

Chu ~

 

Akhirnya aku dapat menciumnya , ia mendorong bahuku perlahan . Mencoba memberontak . Tapi kutahan tanganya dengan cara menggenggam erat tangan rapuhnya . BRAKK !! Aku menoleh pada asal suara itu .

 

” Kyu ,. kyuhyun ?? ” gumam sungmin . Aku menoleh pada Sungmin , mengapa raut wajahnya seperti sangat ketakutan ?? Dan , kyuhyun ?? Jadi , dia yang bernama kyuhyun ?? Namja asing yang telah membuat rahangku biru ?? .

 

kyuhyun pov .-

 

Aku berjalan gontai meninggalkan namja itu . langkahku semakin menjauh , aku pun turun memakai lift . tapi , mengapa aku sangat berburuk sangka ?? Bisa saja namja itu adalah saudara sungmin . Aku tak boleh menuduhnya sembarangan . Dengan cepat ku tekan kembali tombol lift menjadi lantai 11 , tempat kamar sungmin berada . aku sedikit berlari menuju pintu apartemenya . aku tak sengaja memutar kenop pintu apartemen sungmin . Ehh , tidak terkunci . aku pun melangkahkan kaki ke semua ruangan untuk mencari sosok orang yang sangat kucintai . Tapi , mengapa dia tak ada dimanapun ?? Kemana dia ?? . Ahh , hanya 1 kamar yang belum kuperiksa . Kamar sungmin .

 

BRAKK !!

 

DEG-

 

Apa yang kau lakukan sungmin ?? Kau ,. Kau baru saja berciuman dengan namja lain di depan mataku ??. Aku mengatur nafasku sejenak , meyakini diriku sendiri bahwa ini adalah khayalanku . Tapi sekarang , Emosilah yang mengendalikan diriku .

 

”kyu ,. Kyuhyun ??” dia masih bisa menyebut namaku semudah itu saat aku memergokinya berciuman bersama namja lain . Ia benar benar sudah tak mencintaiku lagi . Lututku bergetar , rasanya aku tak sanggup lagi untuk menahan air mataku . Aku jatuh bersimpuh di ambang pintu ini .

 

Kyuhyun pov end.

 

Sungmin pov .-

 

Dia terpaku di ambang pintu . Matanya memancarkan kemarahan . Aku harusnya memberontak ketika siwon hyung menciumku . Tapi , aku sunggug tak sanggup melawannya . Kyuhyun terjatuh didepanku , membuatku tersentak , aku ingin memeluknya , meyakininya bahwa aku hanyalah miliknya . Tapi ku-kubur keinginanku jauh-jauh . tatapannya kosong . Air mulai terlihat di sudut mata indahnya . Aku turun dari tempat tidurku , walaupun kakiku bergetar , tapi aku tetap mencoba untuk berdiri , Siwon hyung hanya terdiam seakan tak tau apa yang sebenarnya terjadi .

 

”kau -.. JADI INI YANG MEMBUATMU MENINGGALKANKU HAH ?? ”Dia membentakku . Aku tau ia sangat marah saat ini , aku sangat takut ketika ia sudah mulai membentakku . Kurasakan air mataku mulai mengalir di pipiku.

 

”JAWAB AKU . LEE SUNGMIN !! ”Ia bangkit , lalu perlahan mendekatiku .

PLAK !!

Ia kembali menamparku . aku menyentuh pipiku perlahan . ahh sangat sakit , kenapa kepalaku sangat sakit ?? kenapa harus di saat seperti ini ?? .

 

”A … Aww ” aku meringis karna tak kuat menahan sakit yang sangat menyiksaku ini .

 

Sungmin pov end .-

Kyuhyun pov.-

 

”a …. Aw ” sungmin meringis perlahan . god ! Kenapa kau membiarkanku menyakitinya lagi ?? kenapa aku tak bisa mengendalikan emosiku ??

 

”Mi .. Mianhae .. ” ucapku lirih . Aku hendak menyentuh pipinya namun , BUG- namja asing itu melayangkan pukulannya tepat diperutku , membuatku mundur beberapa langkah .

 

”Pergi .. Kyu .. ” ucap sungmin lirih lalu dengan perlahan ia menyentuh kepalanya .

 

”PERGI KAU !! ” Namja itu menyeret lenganku keluar dari apartemen ini . Aku mencoba menoleh kebelakang , melihat sungmin yang masih meringis kesakitan . apa aku benarbenar membuatnya kesakitan ? aku tak bisa hanya diam seperti ini , ku hempaskan lengan namja yang menarikku , aku kembali berlari┬á menuju sungmin yang terjatuh┬á di lantai . Ku tarik ia kedalam dekapanku . Kupeluk ia dengan sangat erat, seakan tak mau untuk melepaskannya.

 

“saranghae Minnie ahh . cheongmal saranghae . ” aku memeluknya , kurasakan air mata mulai mengalir di pipiku . dia mencoba memberontak , memukul dadaku dengan sangat lembut . tapi aku tetap memeluknya , aku sungguh tak sanggup untuk melepasnya , sugguh , benar benar tak sanggup . aku tercegang saat pukulannya mulai melamah di dalam pelukkanku , aku sedikit meregangkan pelukanku , i .. ia , ia tak sadarkan diri dan itu semua salahku . mianhae sungmin-ahh . semua itu kulakukan karena aku mencintaimu .

 

Kyuhyun pov end .-

 

Siwon pov .-

 

Aku hanya bisa terpaku melihat mereka berpelukan , 2 orang yang mungkin  saling mencintai . Tapi , sepertinya sungmin mulai tak sadarkan diri dalam pelukan kyu . Aku segera menghampiri mereka dan kutarik lengan kyuhyun menjauh dari sungmin . Aku menariknya keluar apartemen sungmin .

 

BLAM –

 

ku banting pintu ini sekeras mungkin . Aku segera berlari menghampiri sungmin yang sudah tak sadarkan diri . Aku harus membawanya ke rumah sakit . Tapi , ia tak pernah mau untuk pergi ke rumah sakit . Kalau setelah ia sadar dari pingsannya dan tau bahwa ia ada di rumah sakit , ia akan benar benar marah padaku . Aku pun menggendongnya ke tempat tidur , kurebahkan kembali tubuhnya , memakaikan selimut kembali pada tubuhnya .ku raih kursi yang berada di dekatku . Ku letakkan di pinggir ranjang sungmin . ku genggam tangannya  . aku mencium punggung tangannya lembut .

 

” Kyu … ” gumam sungmin . Kenapa ia bisa mengucapkan nama┬á itu lagi ??sudah sangat jelas bahwa namja tadi telah benar benar menyakitinya . apa mungkin ia sangat mencintai kyuhyun ?? Ku tatap wajah pucatnya . Mungkin , ia sangat lelah sekarang . Mianhae , Minnie .. Ini semua salahku , Kalau waktu dapat terulang aku tak akan menciummu , membuat namja itu salah paham┬á padamu . Ini semua memang salahku Minnie , tak seharusnya aku mencintaimu . Cheongmal mianhae .tapi , Sebenarnya , apa hubunganmu dengan namja tadi ?? Mengapa ia menuduhku sebagai hancurnya hubungan kalian ?? Sungmin-ahh , aku memang mencintaimu . Tapi aku tak ingin kau menderita bila bersamaku . Apa hanya namja itu yang dapat membuatmu bahagia ?? .

 

Siwon pov end .-

 

kyuhyun pov .-

 

”AARRRGGHHH !! ” ku singkirkan semua barang yang ada di atas meja ku . kurasa jariku tergores sesuatu , dan setetes darah mulai mengalir dari ujung jariku┬á .

 

”BRENGSEK !! ” Kuraih benda yang ada di sekitarku , lalu kulemparkan pada kaca yang memantulkan bayangan diriku yang hancur seperti ini .

 

Praaanggg !!

Kaca itu pecah berkeping keping , sama seperti hatiku saat ini . Aku mundur beberapa langkah hingga kurasakan dinginnya dinding menyentuh punggungku . Aku sungguh tak dapat menerima kenyataan ini .aku sangat mencintainya . tuhan , sungguh , kau benar benar tak adil padaku . Mengapa semua orang bisa hidup dengan orang yang mereka cintai  ?? Kenapa aku tidak ??Aku pun tak sanggup lagi menahan air mataku . aku terjatuh di lantai yang dingin ini , kakiku ku lipat sejajar dengan dadaku , ku tutup kedua telingaku dengan kedua telapak tanganku , aku tak ingin mendengarkan apapun sekarang . Bayangan saat namja itu menciumu sangat mengganggu fikiranku  .

 

”kyuuu … Cepat buka pintunya , hiks .please kyu .. Hiks ” suara lembut eunhyuk hyung semakin parau .aku tak sanggup mendengar suaranya┬á . Aku berdiri , mencoba melepaskan segala keterpurukanku . Aku membuka pintu perlahan . Eunhyuk hyung langsung memelukku erat .

 

Kyuhyun pov end .-

 

leeteuk memandang wajah kyuhyun lekat lekat , pandangannya kosong , tapi , air mata terus mengalir dari matanya yang indah . Leeteuk semakin merasa khawatir .

 

”Kyu .. Hiks … Hiks .. Uljima ,, jangan menangis . ” Eunhyuk menghapus air mata kyuhyun dengan ibu jarinya .

 

”Sungmin -ahh . Aku mencintaimu . Kau sungguh bodoh telah membuangku , kau sungguh bodoh karena telah memilihnya . kau tau ?? kalau kau tak meninggalkanku┬á , aku akan menikahimu .Minnie-ahh saranghae . ” kyuhyun berbicara dengan pandangan kosong . Air mata terus mengalir dari matanya┬á . Eunhyuk semakin terisak mendengar apa yang dikatakan dongsaeng kesayangannya .

 

”Hyuk , hyung harus pergi sekarang┬á , ada urusan penting yang harus hyung hadiri , kau harus jaga kyuhyun dengan baik . Arrasseo ? ” Leeteuk tak kuat melihat dongsaengnya seperti ini, hatinya terlalu sakit melihat kyuhyun yang terpuruk seperti ini . Eunhyuk hanya mengangguk tanda mengerti .Leeteuk pun keluar dari kamar apartemen nya . Dia bersender pada pintu apartemennya . Leeteuk mengambil handphone yang terletak di saku celananya .Dia membuka flip handphone lipatnya mencari kontak yang bernama

*LeeSungmin* .Dia menekan tombol hijau yang ada di handphonenya .

 

“yobosseo ??”ucap seorang namja di seberang sana .

 

Leeteuk pov end .-

 

Siwon pov .-

 

ahh , sepertinya aku tertidur di sini . kulhat wajah sungmin yang semakin pucat , untunglah , ia masih tertidur lelap .

 

#

You are my everything

Nothing your love won’t bring

My life is yours alone

The only love I’ve ever known

Your spirit pulls me through

When nothing else will do

Every night I pray

On bended knee

That you will always be

My everything

#

 

itu seperti suara dering handphone , tapi , handphone siapa ?? kuikuti asal suaranya , tapi kurasa tak ada di kamar ini , aku keluar , dan mulai mencari asal suaranya , benar saja , ternyata handhone yang tergeletak di meja berdering dengan sangat keras . ku raih handphone itu .

 

“yobosseo ” ucapku saat aku membuka flip handphone itu dan memposisikannya di telingaku .

 

“sungminn-ahh ,” ucap namja itu dengan sangat lembut .

 

” maaf , tapi aku bukan sungmin , aku siwon .” ku coba menjelaskan padanya .

 

“siwon ?? nuguya ?? ” suaranya mulai bergetar .

 

” aku dokter pribadi sungmin-ssi “ku coba menjelaskannya lagi .

 

“kau .. kau ada hubungan apa dengan sungmin ahh ?” kurasa ia sudah menahan tangisnya .

 

“aku .. hanya seorang dokter yang tinggal langsung diapartemennya . dan kau siapa ??” kucoba bertanya padanya dengan sangat lembut .

 

” aku leeteuk , kakak dari kyuhyun , kau dokter ?? memang sungmin sakit apa ?? ” tanyanya lagi .

 

” tidak enak untuk membicarakannya di sini , bagaimana kalau kita bertemu ?? aku ingin menanyakan sesuatu tentang mereka padamu ” ya , aku ingin bicara padanya , ingin membicarakan apa yang sebenarnya terjadi anatara kyuhyun dan sungmin .

 

” baiklah , kau tau cafe dekat apartemen sungmin ? mirotic cafe ??”

 

“arrasseo . sekarang juga aku akan menuju ke sana .”

 

 

TBC .

 

hoho akhirnya selesai chap 2 kuuuuu:) comment ya , karna itu buat aku jadi semangat nulisnya ..:)

22 responses

  1. Rin

    TT.TT minnie, kyuhyun, *menangis terisak isak*
    huuuu….
    *terdiam…*
    udah ah g tau apa yg mau q comment
    *masih menangis*

    4 Februari 2011 pukul 16:46

    • cup cup … jangan nangis lagiiii …­čśë nanti aku
      bikin bahagia deh … tapi harus tetep baca kelanjutannya yaaa­čÖé

      8 Februari 2011 pukul 11:42

  2. pho

    haha. .
    rada aneh umin manggil siwon pk sbutan hyung. btw, ksian itu kyumin slh paham . .
    hiks, critany jgn dbkin sedih dong author. . hepi ending aja. .
    satu lagi *reader bawel/plakkk* jgn keseringan ganti pov, rada mengganggu. .
    gomapta *bow

    4 Februari 2011 pukul 17:10

  3. haniMINTS

    wooo kyuhyun cemburuuuu~
    entah knapa aku seneng bgt sama bagian siwon nyium sungmin, trs kepergok kyu (digampar kyu)
    authoor~ lanjutannya jangan lama-lamaaaa ><

    4 Februari 2011 pukul 17:39

  4. Hwaaa cedihh
    hikz.hikz mnyntuh bnget nih crtax
    kyupa jd salah paham..
    Wonpa jg knp cium minnie???dukh jd runyam nih
    gk tega liat kyuhyun,teuki,eunhyuk,
    sungmin nangis…
    Author dah ckup smpe d sni ja tngis2annya buatlah KyuMin bahagia lg sprti dulu stukan cinta mereka…
    Dtunggu klnjutanx
    HWAITING!!!­čśÇ

    4 Februari 2011 pukul 17:57

  5. KyuSaItsadream

    Hayoo lanjutkan !!

    4 Februari 2011 pukul 17:58

  6. Lonelyjustlonely

    Ayolaahh author , jangan lama lama terbitnya .. Hiks ..­čÖé ayooo …

    4 Februari 2011 pukul 18:14

  7. Lanlopumin

    Kenapa ceritanya sedih sekali chinggu…hiks.,srorrt..*ngelapinguspaketissu* *author:yaii..reader jorok*
    *yue: mianhe…(garuk2kepala ketombean..hehe)*
    Sebenernx q g tega liat kyumin menderita…rasanxa sedih gimanaaa ghetu..*leebayynx kumat*
    Vi bneran ni ff keren bgt..!!
    Apakah siwon akan cerita ke leeteuk tentang penyakit umin??
    Apakah kyumin bkln baikan??
    Sungmin oppanx jangan mati ya author,,pleasee…!!

    4 Februari 2011 pukul 20:58

  8. M@k!_K!s@R@g!

    AAARRRGGGHHH!!!(triak frustasi smbil ngjambak rmbut Kyu)
    Kyu :”Wooi!Klw frustasi jmbak rmbut ndiri napa?!”(nglempar death glear k M@k!)
    M@k! :”Diem lo,Iblis!Lo apain Umin gw,hah!Skali lg lo brani nmpar dy,gw tulis nm lo di Death Note!”(ngbls death glear Kyu)
    (Review MACAM APA INI?!!)
    Huweee..Author..Mari satukan Kyumin lg.Jgn pisahin mrka ya..yayaya..
    AUTHOR HWAITING!
    GAMBATTE! \(^0^)/

    4 Februari 2011 pukul 23:34

  9. Lanjutkan fighting

    Crita Super junior story’y mana
    kmrn kan dah sibum couple. D lanjutin lagi donk sm couple” suju yg lain

    5 Februari 2011 pukul 08:14

  10. Kim Cherry

    annyeong…
    nih ff berhasil bikin aku mewek….hiks
    Wonpaaaaaaa jahat,, udah bikin hubungan KyuMin tambah renggang.. terus ngapain pake kissu segala..
    moga aja Teukpa bisa nyelesein masalah nya..
    auhor,, jangan bikin aku nangis lagi di next part yaa…

    5 Februari 2011 pukul 08:49

  11. LolypopKyu

    Authooorrrr .. Ayooo lanjut hiks .. Next chap nya jangan sedih sedihan lagi yaaa­čÖé

    5 Februari 2011 pukul 11:23

  12. Critanya menyesakkan,,,
    kshan bgt umin bukan deng tp kyumin,,,
    hiks,, hiks,,
    lanjut thorrr,,,,

    5 Februari 2011 pukul 18:13

  13. CheongmalSaranghae

    Apa yg terjadi lagi ??
    Aku ikutan nangis nihhhh … Hiks .. Ayooo lanjuut

    6 Februari 2011 pukul 07:24

  14. KyuSaItsadream

    Comment aku ga masuk ya ??

    6 Februari 2011 pukul 18:39

  15. raikid

    bagus bgt. .
    crita selnjutnya udh ada blom??

    19 Februari 2011 pukul 16:40

  16. Kims

    Kok tambah sedih yach ceritanya
    hiks….hiks…..

    22 Februari 2011 pukul 08:20

  17. mkind seru.. pnazarand ma lanjutanx..

    16 Maret 2011 pukul 16:13

  18. hwaa kesalahpahaman!
    Siwon bkalan ngelurusin salahpaham.a ato malah nambah ngebengkokin
    pengen liat kyu ngamuk ky gmana y, seru deh ky.a lol
    *dgorok kyu
    TINGGGG (ngilang)
    chap 3 keke

    22 Maret 2011 pukul 22:17

  19. nurdha

    aduh..
    Kyumin koq brantem..
    Author, jgn bkin yg sdih2 lg ya..
    Hikz..

    29 Maret 2011 pukul 21:30

  20. hasni

    kreeeennnnnn waktu siwon ciuman sma sung min…..dan kyu hyun mlihatnya langsung….pasti hancur……!!! kya lagunya olga….wkwkwkwk

    10 Juli 2011 pukul 23:14

  21. kyuppa.. dia sakitt banget pas liatin siwon oppa dan sungmin oppa ciuman . Patah hati banget oppa. yang sabar yahh
    Hwaiting .

    20 Oktober 2011 pukul 18:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s