fanfiction for our soul

Because Of Love/Chap 1/(kyumin couple)


hallo … halloo

thanks ya yang udah comment..:) dan yang udah baca juga , aku syanag readers*hug . dan seperti biasa , aku ga akan nerusin ff ini kalau ga ada yang comment .. hehe ..

Title : because Of Love/chap1

Cast : kyumin couple super junior

genre : romance,sad story,angst.

 

Seminggu kemudian .

Kyuhyun pov.-

”kyu , ada yang harus kita bicarakan . Aku akan menunggumu di taman dekat apartemenku . apa kau ada waktu ?? ” ajak sungmin saat aku sedang duduk santai di kursi panjang taman campus kami . Ah, lagi lagi sikapnya dingin seperti ini , sejak 1 minggu yang lalu , aku merasa sungmin mulai menjauhiku . dan Entah mengapa , aku merasa sungmin menyembunyikan sesuatu dariku . Sikapnya sungguh berbeda dari lee sungmin yang dulu ku kenal .

Flashback 5 days ago .

Hari ini , tak ada siapapun di apartemenku , leeteuk hyung ada janji dengan temannya , dan eunhyuk hyung juga harus pergi . ahh , aku sungguh bosan berada sendiri di sini , eottokhae ?. Ehmm Sungmin , ya , aku ingin menemuinya , setelah 2 hari aku sama sekali tak melihatnya . Dan anehnya , ia pun tak mengirimiku pesan . Bahkan pesan yang kukirim-pun tak pernah dibalas olehnya . Aku sangat khawatir padanya . Apa sesuatu yang buruk terjadi padanya ?? . Ku ambil jaketku yang tergeletak di sofa . Ku raih kunci mobilku , aku pun menuju apartemen sungmin dengan mobil kesayanganku . setengah jam kemudian ,aku telah sampai . Kuparkirkan mobilku di basement apartemenya . Aku harus menaiki lift untuk menuju kamar sungmin , dan sekarang aku berdiri di depan pintu apartemennya . Kubuka pintu yang tak terkunci itu dengan sangat hati hati . aku ingin memberikannya kejutan, mungkin ia akan senang jika aku berada di sini . Aku melangkah dengan sangat perlahan , kulihat seseorang berdiri di dapur , sepertinya ia sedang memasak , dan kuyakin , itu adalah sungmin . Aku mendekatinya dengan langkah yang mungkin tak terdengar .

”chagi !! ” kulingkarkan tanganku pada pinggangnya dan ku letakkan dagu ku pada bahu-nya . Kurasa , ia cukup kaget atas perlakuanku dan secara spontan ia mematikan kompor . Ia langsung menoleh ke arah wajahku . lalu ia mendorong bahuku dengan cukup keras , dan membuatku melepaskan pelukanku pada tubuhnya .

”kyu .. Kyuhyun ?? Ke-kenapa kau Di-disini ?? ” dia terlihat takut saat melihat wajahku . Bahkan tak ada guratan kebahagian saat dia melihatku .

” minnie-ah . Bogoshipo , apa kau sama sekali tak merindukanku ?? ” dia tak menjawab , matanya terus melihat ke-sekeliling tak berani menatap mataku . Aku mendekat perlahan padanya . Dia mundur beberapa langkah dariku .

”sungmin , gwenchanna??apa kau sakit ??” suaraku berubah menjadi serius . Wajahnya sangat pucat . dia menggeleng pelan .

” nanti malam , ayo kita pergi ke pinggir sungai Han , bukankah kau sangat menyukai tempat itu ?? Kau ada acara ??” kita masih terpisah dengan jarak yang mungkin hampir 1 meter ini .

”aku- Aku – ahhh ,, aku harus membantu jaejoong hyung , jaejoong hyung akan mengadakan pesta untuk ulang tahun yunho hyung . Jadi , Aku tak bisa menemanimu kyu .. Mianhaeyo .. ” sungmin terlihat sangat aneh hari ini , biasanya ia yang memaksaku untuk pergi ke pinggir sungai Han . Tapi , kenapa sekarang ia menolaknya ?? Dan Biasanya , saat aku memeluknya , ia akan membalas memelukku , tidak seperti yang dia lakukan tadi . Ada yang salah dengan penampilanku hari ini ?? Apa dia hanya sedang badmood ??

” gwenchanna .. Aku mengerti . ” ucapku pasrah .

” lebih baik kau pulang kyu , aku sudah bersiap siap untuk pergi . ” sungguh , dia tak seperti biasanya , ia tak pernah mengusirku secara halus seperti ini . apa aku membuatnya marah ?? Apa yang sebenarnya terjadi lee sungmin ?? .

Flashback end .

”bicara tentang apa chagia ?? Apa tak bisa di sini saja ?? ” aku mencoba selembut mungkin padanya .

” mianhae , tapi ini penting . Aku akan tunggu kau di taman dekat apartemenku jam 7 malam nanti . Arraseo ?? ” dia bahkan tak menoleh padaku .

” ne , minnie, aku akan datang ” ucapku , aku mencoba menahan emosiku . Aku tak ingin dia bersikap lebih dingin lagi padaku , dan aku tak ingin dia memutuskan hubungan kita . Aku sungguh mencintainya . Sangat mencintainya .

Kyuhyun pov end .-

Sungmin sedikit berlari masuk ke dalam kelasnya , punggung tanganya menutup mulutnya , dan terlihat ada genangan air di sudut matanya . Dia duduk di bangkunya , wajahnya dibenamkan dalam tangannya yang dilipat di atas meja . Ryeowook , sahabat sungmin , merasa aneh dengan sikap sungmin akhir akhir ini . Sungmin menjadi sosok yang pendiam , padahal ia adalah orang yang sangat active . Ryeowook menghampiri sungmin lalu menggeser bangku terdekat agar ia bisa duduk di sebelah sungmin .

”Minnie , ada apa ?? ” ryeowook mengusap pelan punggung sungmin , berharap setiap elusan dapat mengangkat sedikir beban sahabatnya itu .

”wookie .. ” sungmin mengangkat wajahnya perlahan , ia langsung memeluk sungmin.

” ada apa sungmin ?? ” ryewook berkata dengan sangat lembut , tanganya mengusap rambut sungmin . dia tau pasti sahabatnya itu sedang menangis dalam pelukannya .

” aku .. Aku .. Aku hanya takut ryeowook-ah . Hiks ”sungmin sedikit terisak .

” takut ?? Apa yang kau takutkan ?? aku ada di sini minnie .” ryeowook semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh sungmin .

Sungmin pov .-

”takut ?? Apa yang kau takutkan ?? Aku ada di sini minnie . ” Ryewook mengeratkan pelukanya . Aku takut ryeowook , aku takut , aku sangat takut mengahadapi waktuku di keesokan hari , aku takut bila aku tak bisa bernafas lagi , aku takut bila tak bisa melihatnya lagi , aku takut tak bisa memeluknya lagi . Aku takut , aku sangat takut . Aku meregangkan pelukanku darinya ku lihat wajah malaikatnya , membuat perasaanku menjadi lebih tenang .

” Minnie , kau takut apa ?” dia mencoba bertanya lagi padaku . Aku menggeleng pelan .

” ya sudah , bila kau tak mau menceritakanya padaku sekarang, aku mengerti , tapi sebaiknya , jangan pendam masalahmu sendiri . ” dia mengusap pelan bahuku . Aku mengangguk dan kucoba untuk membentuk seulas senyuman di bibirku.

” gomawo ,, wookie .. ” aku kembali memeluknya , ia pun membalas dengan lembut .

Sungmin pov .

#Taman . 19.30

aku berdiri di tengah indahnya taman ini , kulihat se-keliling , kuhela nafasku , mengapa ia belum datang ?? Apa ia ada urusan lain ?? Mengapa tak memberitahuku ?? Ku lirik jam tanganku , sudah jam 19.30 . kemana dia ?? Aku teridam berdiri sendiri di taman ini , aku kembali teringat 1 bulan yang lalu , ketika aku mengetahui jenis penyakitku .

Flashback.

”siwon hyung , sebenarnya apa penyakitku ?? ” dia duduk di bangku kerjanya , siwon hyung adalah dokter pribadi ayah dan taemin adikku , dan kita hanya berbeda 2 tahun , dan aku cukup akrab dengannya . Dia kembali menghela nafasnya , dan menatapku dengan raut wajah yang sangat berbeda .

”hyung ,, sebenarnya apa penyakitku ?? mengapa kau hanya diam ?? ” sungguh aku sangat penasaran dengan penyakitku ini .

” sungmin-ah , apa kau sering pusing , pandanganmu sering kabur , dan kau sering mual ?? ” aku mengangguk perlahan .

”jadi , apa penyakitku hyung ?? tolong ,, beritahu aku . ” aku sungguh aneh dengan sikapnya , apa aku menderita penyakit parah ?? Kenapa dia bersikap begini ?? .

”apa tak ada seorangpun yang bisa bicara denganku tentang penyakitmu ?? ” dia masih menatapku dengan pandangan kasihan .

”kau tau kan hyung , appa dan umma sudah meninggal , kau tau sendiri kan hyung ?? ” aku sudah tak ada kesabaran lagi .

”penyakitmu ,,,,,ehmm sama,,seperti appa dan dongsaengmu,,,, sungminnie .”

DEG- aku terdiam , sama seperti appa dan taemin ?? Apa aku ?? Kanker otak ?? Mataku mulai memanas , hatiku seakan tak sanggup menerima kenyataan . Perlahan , air mataku terjatuh . Sungguh , aku tak menyangka penyakit ini akan terjadi juga padaku , setelah appa dan taemin pergi karena penyakit ini juga . siwon hyung mendekatiku , ia memelukku dari samping . Aku hanya melihat lurus sekarang . Aku tak perduli betapa eratnya pelukan siwon hyung .

Flashback end .

”Chagi – a … !! ” tiba tiba seseorang menutup mataku dari belakang . Aku cukup terkejut dengan apa yang ia lakukan padaku . Perlahan , ku raba tangan yang masih menutupi mataku itu . halus ,, itu yang kurasakan . Aku tahu tangan ini . dengan sangat perlahan , dia melepaskan tangannya dari mataku . Aku menoleh ke belakang , melihat wajahnya . Ternyata benar , tangan itu milik seorang namja yang sangat aku cintai . Ia tersenyum tulus padaku , senyum yang membuatku mencintainya . aku memalingkan wajahku . Aku tak ingin melihat wajahnya . Aku takut hatiku semakin sakit bila melepaskannya . Aku kembali menghela nafasku , secara tiba tiba ia memelukku dari belakang .

” saranghae , cheongmal saranghae minnie .. ” dia berbisik lembut di telingaku . Kyu ,,, kumohon , jangan membuatku semakin Sulit untuk meninggalkanmu . Kumohon .ku-hempaskan tangannya yang memeluk pinggangku erat. Aku membalikan tubuhku mengahadapnya . dia terlihat sangat Terkejut .

” mianhae , kyu . aku ingin bertemu di sini , karena … A .. Aku ,,,aku ingin , mengakhiri ,,, hubungan kita … ” aku menunduk , aku tak ingin melihat Matanya . Aku takut aku akan menangis .

” apa maksudmu ?? kau ingin meninggalkanku ?? Kenapa ?? ” dia bertanya heran padaku . Sakit , itu yang kurasakan di hatiku .

” karena … Aku .. Aku sudah tak mencintaimu lagi . Mianhae kyu . ” aku masih tertunduk .

”LIHAT MATAKU !! LEE SUNGMIN!! ” tuhan , ini pertama kalinya ia membentakku . ia tak pernah membentakku sebelumnya . Apa aku benar benar membuatnya marah ??
Aku mendongakan wajahku untuk melihat Bola matanya yang indah .

” aku ..aku memang sudah tak mencintaimu . Mengapa kau memaksaku ? ” kucoba tersenyum saat mengatakan kata pahit itu . Walaupun sesungguhnya hatiku menangis . Seandainya kau tau kyu . Aku sangat mencintaimu .
PLAK !! . di – dia menamparku ?? aku menyentuh pipiku perlahan . Sakit , tapi sekarang , hatikulah yang lebih sakit .

”Pergilah kyu .. Mulai sekarang Lupakan aku . Jangan pernah mencintaiku lagi . ” ucapku sekuat hati menatap wajahnya . Dia menatapku dengan penuh amarah dan kekecewaan .
” kalau itu yang kau mau , aku akan pergi . Tapi kau harus ingat satu hal bahwa aku sangat mencintaimu, lee sungmin . ” dia berbalik meninggalkanku . mataku mulai mengeluarkan cairan yang sedari tadi kutahan ketika ia mulai berjalan meninggalkanku . Ingin rasanya aku memeluknya untuk yang terakhir kali sebelum aku pergi . Mianhae kyu ,, saranghae . ku rasa kakiku tak mampu lagi menopang tubuhku . Aku terjatuh di rumput hijau ini . sakit yang menyerang kepalaku , sungguh tak bisa kutahan . Aku merasa cairan mengalir dari hidungku . Aku mengusapnya perlahan dengan punggung tanganku . Kurasakan tetesan tetesan air dari langit menghujam tubuhku . Ternyata , langitpun menangis saat aku menangis . ahh,, kepalaku sangat berat rasanya . dari kejuhan , aku melihat seseorang menghampiriku dengan baju yang basah kuyup.

”sungmin-ssi . gwenchanna ??? ” orang itu menepuk pelan pipiku . Pakaianku mulai basah , dan pusing di kepalaku semakin menjadi . Aku mencoba melihat wajahnya . Si-siwon hyung ?? .

” ahh .. Hyung .. Gwenchanna . ” gumamku sebelum semuanya menjadi gelap .

Siwon pov end .-

Kyuhyun pov .-

Plak !! A .. Apa yang kulakukan ?? Menampar sungmin ?? I .. Ini bukanlah diriku . Kurasa tangan kananku bergetar karena telah menamparnya . aku mengepalkan tanganku sendiri . Ia menyentuh pipinya perlahan . Air mata mulai terlihat di sudut matanya . GOD !! apa yang kulakukan !? Aku marah ketika ia mengatakan itu , tapi ?? Kenapa aku menyakitinya

”pergilah kyu .. Mulai sekarang , lupakan aku . Jangan pernah mencintaiku lagi . ”
DEG – apa salahku ?? Mengapa ia berbuat begini ?? Meninggalkanku saat aku benar benar mencintainya .

”baiklahh ,, kalau itu yang kau mau , aku akan pergi . Tapi kau harus ingat 1 hal , bahwa aku sangat mencintaimu , lee sungmin . ” ku balikan tubuhku dan mulai melangkah meninggalkannya . Aku sudah tak kuat menahan air mata yang sedari tadi kubendung mewakili seluruh perasaanku . Aku berjalan gontai menuju tempat kuparkirkan mobilku . aku tak ingin ia menjadi milik orang lain , membayangkannya saja , aku tak kuat . Apalagi bila langsung melihatnya . Orang orang melihatku dengan tatapan aneh . Aku sungguh tak memeperdulikan mereka . Mereka tak tau apa yang kurasakan saat ini . apa yang kau sembunyikan dari ku sungmin ?? Ada apa sebenarnya ?? . Aku memasuki mobilku . Aku berniat untuk kembali ke apartemenku . Walau kadang kala aku hampir menabrak sesuatu .

Kyuhyun pov end .-

”Kyu , akhirnya kau pulang , sudah makan ?? Hyung sangat mengkhawatirkanmu . ” leeteuk menyambut kyuhyun saat kyuhyun membuka pintu apartemen nya . Leeteuk menghampiri kyuhyun yang terdiam di ambang pintu .

” kau kenapa kyu ?? matamu sembab , kau kenapa sebenarnya ?? ” leeteuk mengelus pelan dahi kyuhyun , mencoba memeriksa keadaan dongsaengnya itu .

” hyung … Aku tak apa .. ” pandanganya kosong ketika mengatakan hal itu .

”jangan bohong kyu , apa yang terjadi ?? aku tau kau berbohong padaku . ”leeteuk menggenggam bahu kyuhyun dengan ke 2 tangannya .

”hyung .. Sebenarnya , aku .. Aku sudah tak ada hubungan lagi dengan sungmin hyung .” pandangannya kosong, seperti sudah tak ada jiwa lagi di raganya .

” mwo ?? Apa yang sebenarnya terjadi kyu ?? ” leeteuk terus menerus bertanya .

”aku .. Aku tak tahu hyung … dengan sangat tiba ,, tiba ,, ia ingin mengakhiri hubungan kita . ” air mata mulai terlihat di sudut mata kyuhyun .

” kita masuk dulu , kyu . ” leeteuk pun memapah kyuhyun masuk ke ruang tengah . Kyuhyun tinggal bersama ke-2 hyung nya , leeteuk dan eunhyuk . Orang tua mereka ada di luar negri untuk urusan bisnis .

” KYUUUUU !!! Gwenchanaaaaaa ?? ” eunhyuk berteriak ketika melihat kyuhyun duduk lemah di sebelahnya . Eunhyuk langsung berlari ke arah kyuhyun dan langsung memeluknya .
”hyukkie ,, jangan ganggu kyu dulu . kyuhyun sedang ada masalah . ” leeteuk mencoba melepaskan pelukan eunhyun yang melingkar di bahu kyuhyun . Dengan terpaksa , euhyuk pun melepaskan pelukannya .
” kalau kau sudah merasa tenang ceritakanlah pada kami . ” leeteuk duduk di samping kyuhyun dan langsung merangkulnya . Kyuhyun terdiam , air matanya sudah tak dapat ia bendung lagi . Ia mencoba memejamkan matanya , terlihat butiran air mata keluar dari sudut matanya , membasahi pipinya yang pucat . Ia kembali mengingat apa yang terjadi antara ia dan sungmin . Hatinya terasa sakit dan rasa sesak menjalar di dadanya .

Kyuhyun pov .-

Sesungguhnya , aku sangat ingin bercerita kepada leeteuk hyung dan eunhyuk hyung . Tapi , bibirku terasa kelu . Setiap aku berusaha mengucapkan kata , air matakulah yang mengalir . Aku sungguh berharap bahwa ini hanyalah sebuah mimipi buruk dalam tidurku . Tapi nyatanya , ini adalah kenyataan yang harus aku hadapi . Aku sungguh mencintaimu sungmin hyung . Sungguh , lebih dari apapun . Mengapa kau lakukan ini padaku ?? . Dulu , kau dengan mudah memberikan hatimu padaku , membuatku mengerti apa arti cinta sebenarnya . Membuat setiap nafasku menyebut namamu . Tapi apa sekarang ?? Kau pergi begitu saja , membuangku dari kehidupanmu . Aku memang tak bisa berbuat apa apa jika kau sudah tak mencintaiku lagi . Tapi ,apa kau tak sadar telah sangat menyakitiku dengan caramu itu ?? . aku terdiam dengan mata yang terus mengalirkan bulir bulir air yang mewakili perasaanku saat ini . Eottokhajyo ?? Aku ingin ia kembali di sisi-ku . Saranghaeyo , saranghaeyo . Hanya itu yang bisa aku katakan padamu . Leeteuk hyung memelukku dari samping , kurasakan bahuku kananku sedikit basah , dan kuyakin leeteuk hyung sedang menangis .

”kyu , kumohon jangan bersikap begini . hiks ” dia mulai terisak . Eunhyuk hyung pun memeluku dari samping bahu sebelah kiriku .

”kyu … Hiks … kami mengerti perasaanmu . ” eunhyuk hyung pun mulai terisak di bahu sebelah kiriku .

” mi … Mianhae hyung … ” hanya itu yang bisa ku-ucapkan . leeteuk mengregangkan pelukannya dari-ku . Dia menatapku dengan mata yang merah .

” sungmin mungkin hanya ingin sendiri dulu , ia mungkin hanya sedikit merasa bosan padamu . Lebih baik , besok kau menemuinya . Bicara padanya dengan kepala dingin . ” ya , leeteuk hyung benar , ia mungkin hanya merasa bosan padaku . Besok aku harus menemuinya . Aku tak ingin berakhir seperti ini .

TBC.

 

hoho akhirnya selesai ,, 2 njam stengah aku di depan computer .. jadi sorry kalau ada kata kata yang kurang jelas dankurang di mengerti . comment please ..:)

32 responses

  1. Kim Cherry

    wahhhhh..
    author pada jahaaat nihhh..
    koq hri ini ff ny menguras air mata yaaa…
    ngg yg ini ngg yg ono..hueeeee..
    Udah taemin yg pergi eh skarang sungmin oppa mo pergi jg, kan ksian kyu oppa..
    moga2 aja ada miracle yg menymbuhkan pnykit Sungmin oppa..amin..

    31 Januari 2011 pukul 16:25

    • hohoho .. sorry . ckckck . sungminnya sembuh ga ya ??hohooh

      1 Februari 2011 pukul 10:40

  2. KyuSaitsadream

    Author .. Hiks … Kasian suamiku , si kyuhyunnnn … Hiks .. Hikss🙂 udah oppa , sama aku ajaaaa🙂

    31 Januari 2011 pukul 16:35

    • kyu suamikuuuuuuuuuuuuuuuuu😦 hohoho

      1 Februari 2011 pukul 10:42

  3. haniMINTS

    waeeee??? *nyanyi KYHD*
    sungmin-aaaa nae yeobooo jangan sakit… hiks hiks…
    lanjutkan!!

    31 Januari 2011 pukul 16:52

    • hoho > aku juga ga mau sungminyya skit chingu😦 tapi ini takdir cerita ckckck

      4 Februari 2011 pukul 12:12

  4. lonelyjustlonely

    sukaa . Ayo lanjut thor …

    31 Januari 2011 pukul 17:57

    • makashi udah suka ff bikinan aku …🙂 hehe

      4 Februari 2011 pukul 12:12

  5. trielfishy

    yahh…sungminnya pnyakitan. Author lanjut..

    31 Januari 2011 pukul 19:38

    • okeeeeeeeeeeeee🙂 secepetnya deh .. hehe

      4 Februari 2011 pukul 12:13

  6. T.T
    Andai kyu tau prasaan minie yg bnr’a..

    31 Januari 2011 pukul 19:48

    • iya bener *author gila

      4 Februari 2011 pukul 12:38

  7. Hiks,, hiks,,
    ni epep sungguh menyedihkan…
    Knapa hrus kyk gini???
    Apa minnie bklan mti??
    Jgn bwt minnie prgi ninggalin kyu ya thor…
    (kshan mreka hrus brpsah pdhl kan msh slng cinta)…

    31 Januari 2011 pukul 19:58

    • jinja ?? hehe gomawoooooo .. minnie bakal niggalkin kyu ga ya ?? author belum kepikiran ckck

      4 Februari 2011 pukul 12:39

  8. M@k!_K!s@R@g!

    HUUUUWEEEEEEEEE…sroot!hiks..hiks..JGN PISAHIN KYUMINX THOR!!!!Pokokx aq ga rela!ga rela!ga rela!ga re.. #KOMPRANG!DHUUAAARR!!!*dilempar tabung elpigi trus meledak*
    Hiks…Author kejam!(rambut meranggas,muka gosong,pakaian compang-camping,air mata dan ingus meleleh)
    HUUWEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!
    (nangis bombay smbil lari2 ala bollywood)

    31 Januari 2011 pukul 21:41

    • ahahahh udah udahhhh ,,, kita liat aja chap berikutnya .

      4 Februari 2011 pukul 12:39

  9. bonita

    Hik…hik…hik….
    belum-belu kok ceritanya udah bikin sedih sih?
    terus gimana Nasib kyuk kalu mimie mati????
    hik…hik…hik…

    1 Februari 2011 pukul 14:56

  10. verisyajoseph

    Akuu OL lewat hapee ..:) hehe .. Kan namanya emang sad story , jadi pasti sad . Tapi thanks yaa udahh bacaa🙂

    1 Februari 2011 pukul 18:58

  11. Queen_Bee

    Andweee,,, Kyu sy0k gitu sampe,,, kasian KyuMinnnnn,,, khan masie cinta~~~ TT.TT
    Persatukan kembaLi Yaw,th0r,,

    2 Februari 2011 pukul 17:58

  12. Min Rin

    Hwaaa…..
    so sad…
    aq ikuta nangis nih….
    TT.TT

    2 Februari 2011 pukul 20:36

  13. Rindu_ChubbyELF

    cingu=(( lanjut dunk,
    huft lg mewek” taunya TBC
    ayo cingu semangat buat lanjtn KyuMin coplle:D

    2 Februari 2011 pukul 23:47

  14. Rara

    Hiks hiks. . .ksian bgt kyu dan sungmin
    Nice ff chingu. . .

    3 Februari 2011 pukul 13:46

  15. Rin

    huuu…..
    sung min oppa…. TT.TT
    *kamar banjir
    hweee…..
    kacian banget……

    3 Februari 2011 pukul 23:51

  16. Lanlopumin

    Gak relllaaa..sungmin oppa suamiku…jangan matiii…hueeee…!!*eh sungmin oppanx g mpe matikan?* *reader ga nyambung*
    Author lanjuuutt..tambahin lagi ff kyuminxa!!
    Hueee…..hueee..masih pengen nangis!! *rieder streesss*

    4 Februari 2011 pukul 09:09

  17. Ya kan, kyu di siksa lewat perantara minnie,#kyu memasang tatapan membunuh# ^^v hahaha, mianhe author mengacau hohoho

    16 Februari 2011 pukul 19:00

  18. Kims

    Kemarin waktu lihat prolog na sudah
    berkaca-kaca
    eh sekarang tambah sedih…
    cepet sembuh yach Minnie
    Fighting

    22 Februari 2011 pukul 07:53

  19. .sudah sudah
    mudh mudhan minnei bkl smbh dan kyumin hidup bhgia!!!

    3 Maret 2011 pukul 16:53

  20. hikz..hikz..huuuwaaaaah..* nangis darah* kgak mau kyumin pzah.

    16 Maret 2011 pukul 15:22

  21. so sad T.T
    *pelukan bareng kyu,hyuk ma teuki
    jd deh teletabizzz kekeke
    hwaaa minnie . . . . . .
    Loncat kpart2 xD

    22 Maret 2011 pukul 21:57

  22. nadilELFShawol15

    Omo~
    Umin kasian~
    Jadi ga tega..😥

    16 Juli 2011 pukul 04:12

  23. FitrianiELF

    ceritanya sedihh bangett … apa lagi best couple fav ku di SUJU.
    Happy Ending Story yahh😀

    20 Oktober 2011 pukul 18:46

  24. Pnyunyil

    ..jangan pisain kyumin
    mereka khan saling cinta,,😦

    4 Maret 2012 pukul 12:56

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s