fanfiction for our soul

<3 FF JongNo <3 "My Regret" [1 S/YAOI]


Title : “My Regret”

Cast : Kim Jonghyun, Cho Jino, Lee Hongki

Length : One Shoot / YAOI

Author : Keyicha / Song Hyun In

 

#####################################################################


Seorang namja terlihat sedang duduk menyandar di pojok salah satu deretan rak2 buku dalam sebuah perpustakaan. Di sekelilingnya terdapat beberapa eksemplar buku yang bertumpuk dan lembaran2 kertas putih yang berserakan acak. Namja itu kelihatan sangat serius dengan sesuatu yang sedang dikerjakannya. Sesekali dia mengetuk2kan penanya ke dahinya dan mengernyit penuh tanya pertanda dia sedang berfikir keras.

“Aaahhh~~ Sinca!!!”, teriaknya frustrasi ketika dia tidak bisa menemukan jawaban atau entah itu apa, yang pasti dia seperti sedang menulis sesuatu yang sangat penting. Detik berikutnya, namja itu sudah berkutat lagi dengan tulisannya. Namun sungguh ajaib, semenit setelahnya, dia meremas2 kertas yang sudah hampir penuh dengan tulisan tangannya, lalu mengacak2 rambutnya kesal.

“Ternyata memang sangat susah”, namja itu mengeluh pelan. Dia kemudian melepas kacamatanya, memijat2 sudut hidungnya yang sedikit membekas merah karena kacamatanya, memakai kacamatanya lagi, dan mulai menulis lagi. Jika diperhatikan dengan seksama, namja itu tampan juga. Garis-garis ketampanan melekat di wajahnya yang oval itu. Hidungnya mancung dan bibir tipisnya menempel [?] dengan sempurna. Meskipun pipi nya sedikit tirus, namun itu tidak mengurangi kesempurnaannya. Justru itulah yang paling unik dari diri namja tersebut.

“Hhmm~~, sepertinya ini sudah cukup bagus”, namja itu tersenyum senang. Dia membaca kembali tiap baris kalimat yang sudah ditulisnya sambil sesekali tertawa pelan.

“Ffiiuuhh~”, dia menghembuskan nafas pelan dan bersandar lagi. “Aku harus berani… Hwaiting~!!! ^0^9 Kau pasti bisa Kim JongHyun”, semangatnya pada dirinya sendiri. Namja tampan bernama Kim Jonghyun itu menarik nafas dalam dan mulai merapikan tumpukan buku2 dan kertas2 yang berserakan di sekelilingnya. Hingga tiba2 ada seseorang yang memanggil namanya dan mengagetkannya, “Jonghyun Hyung!!”, sapa orang itu ramah. Jonghyun mendongakkan kepalanya, dan betapa terkejutnya dia ketika menemukan siapa orang yang memanggil namanya dan sedang berdiri di depannya sekarang.

“Jino!!”, Jonghyun mengerjap2kan matanya. Jantungnya berdetak kencang. Dia belum siap dengan ini.

“Hyung, sedang apa di sini?”, tanya Jino yang penasaran dengan buku2 dan kertas2 yang ada di sekeliling Jonghyun.

“Eh?? A.. Aniyo..”, sontak Jonghyun kaget dan menyembunyikan salah satu kertas yang penuh tulisan di balik badannya, lalu sedikit demi sedikit dia menyelipkan kertas itu ke bawah pantatnya [?]. *==”*.

“Tapi kenapa sepertinya Hyung kaget sekali? dan tumben juga Hyung nangkring di perpustakaan *kurang ajar*? “, Jino masih saja penasaran. Selama ini Jonghyun yang dikenalnya adalah seseorang yang jarang dan bahkan tidak pernah pergi ke perpustakaan, tapi kenapa seharian ini Jonghyun tidak muncul di kantin yang merupakan basecamp [?] sehari2nya, dan malah menghabiskan waktunya di perpustakaan?? Jino benar2 heran dan tidak habis pikir.

“Ah, kau ini. Memangnya tidak boleh apa kalau aku sekali2 menjadi anak yang rajin membaca buku di perpustakaan?”, Jonghyun berpura2 kesal seraya memajukan bibirnya.

“Aniyo. Itu hak mu Hyung. Aku hanya heran saja. Hyung jangan marah donk? Nanti tidak tampan lagi loh..”, goda Jino sembari memandangi wajah Jonghyun lekat2, membuat Jonghyun semakin berdebar tidak karuan dan salah tingkah. ‘Apakah ini saatnya?’, pikir Jonghyun dalam hati. ‘Perpustakaan ini sepi. Apakah ini kesempatanku?’, dia membatin lagi. Akhirnya, dengan mengumpulkan segenap keberaniannya, Jonghyun bermaksud mengungkapkan perasaannya kepada Jino yang sudah lebih dari setahun ini di pendamnya. Jonghyun menarik nafas dalam, “Jino~yah..”, ucapnya pelan tanpa memandang wajah Jino.

“Waeyo Hyung?”, Jino tersenyum penuh tanya. Dia merasa geli dengan kelakuan Jonghyun yang aneh, karena biasanya Jonghyun adalah orang yang ceria, suka membuat suasana menjadi ramai, suka membuat humor2 yang aneh tapi membuat tertawa, dan Jonghyun juga merupakan orang yang tidak bisa diam dalam suasana sepi. *apalah..bhs gw.. ==*

“Ah.. aku..aku..”, entah mengapa Jonghyun menjadi gagap. Padahal biasanya dia adalah orang yang paling cerewet di antara semua teman2 Jino. “Hyung kenapa sih?”, Jino menjadi semakin heran saja. Dia mengerutkan alisnya penuh tanya, “Hyung tidak sakit kan?”, cemasnya seraya memegang dahi Jonghyun, yang membuat wajah Jonghyun semakin memerah.

“Ani. Gwaenchana. Aku hanya ingin mengatakan sesuatu”, kata Jonghyun cepat. Dia semakin panik. ‘Tenanglah Kim Jonghyun..’, ucapnya dalam hati.

“Hyung mau mengatakan apa?”, Jino masih memandang Jonghyun penuh tanya. Di lihatnya Jonghyun menarik nafas sekali lagi dan sudah akan mengatakan keinginannya, ketika seseorang menyela obrolan mereka.

“Jagiya~, kau lama sekali sih..?”, seorang namja dengan mesranya tiba2 memeluk Jino dari belakang dan mengecup pipi Jino pelan. “YA!! Hyung babo. Ini kan di perpustakaan. Jangan main cium seenaknya”, marah Jino sambil memicingkan matanya kesal.

“Hongki!!”, Jonghyun terkejut dengan kedatangan namja yang memeluk Jino, yang ternyata bernama Hongki.

“Jonghyun!! Tumben nangkring di perpus?”, tanya Hongki kurang ajar. Dia seperti tidak menganggap Jonghyun ada di antara dia dan Jino. Dengan seenak perut [?] nya, lagi2 dia menciumi tengkuk Jino. *Hongki mesum.. ==*.

“Hyung, kau sudah gila, eh? Kalau ada yang melihat, bagaimana?”, Jino mendorong Hongki pelan, namun Hongki tetap cuek dan merangkul pundak Jino semakin erat. “Apa peduli ku. Yang penting saat ini aku benar2 bahagia”, sahutnya tidak peduli. “Lagipula, cuma Jonghyun ini saja kan yang ada di sini”, tambahnya lagi.

Jonghyun benar2 tidak bisa berfikir. ‘Ada apa dengan mereka?’, tanyanya dalam hati. ‘Apakah mereka…??’. Pertanyaan Jonghyun terjawab tiba2 dengan pernyataan Hongki yang melihat mimik muka Jonghyun yang penuh tanya, “Aku dan Jino baru saja jadian”, katanya senang dengan senyuman yang sangat lebar [?].

“Mwo?? Kalian…baru saja…jadian??”, Jonghyun seakan2 tidak bisa menutupi keterkejutannya. Seperti ada sebuah batu yang sangat besar yang jatuh dan menimpa kepalanya. Pikirannya buntu, kalut, panik. Jonghyun tidak tahu harus ikut bahagia atau sedih karenanya.

“Wae?”, heran Hongki penuh selidik. Jonghyun tersenyum, lalu menundukkan kepalanya, “Gwaenchana. Kalau begitu, aku ucapkan selamat untuk kalian berdua”, entah apa yang merasuki pikirannya, Jonghyun tiba2 berlari begitu saja dan meninggalkan Hongki dan Jino yang terheran2 dengan tingkah Jonghyun yang tidak seperti biasanya.

“Ada apa dengan Jonghyun?”, tanya Hongki pada Jino yang sama2 tidak bisa menjawab pertanyaan Hongki, dan hanya bisa menggelengkan kepalanya tidak mengerti.

“Lebih baik aku kejar dulu. Takutnya tadi aku salah omong”, pamit Hongki yang lalu berlari keluar perpustakaan dan mencari Jonghyun. *poor JJong >.< *

Jino yang sedari tadi heran dengan tingkah Jonghyun hanya bisa berdiri mematung. Ada apa dengan Jonghyun yang periang?. Jino hendak berbalik pergi ketika dia menginjak kertas putih yang sudah di hias dan berbentuk hati. Dahinya berkerut dan seketika itu matanya melebar ketika dia membaca tiap baris kalimat yang tertulis rapi di kertas itu.

## To :

My Dear Cho Jino

Aku mungkin bukan orang yang puitis. Aku mungkin bukan seorang pujangga.

Aku mungkin bukan orang yang pandai mengucapkan kata2 cinta yang penuh roman.

Tapi aku ingin kau tahu, kalau aku tidak bisa berhenti memandangmu.

Aku ingin kau tahu, kalau aku tidak bisa menghilangkan wajah mu dari pikiranku.

Aku ingin kau tahu, kalau aku selalu memikirkan dirimu dalam keseharianku.

Aku memang bukan seorang penyair, ataupun seorang penggombal [?] cinta.

Aku hanya ingin kau tahu, bahwa aku… Mencintaimu.

Mencintai mu dari lubuk hati ku yang paling dalam, dengan sepenuh hatiku.

CHO JINO… SARANGHAE…❤

❤ With Love :

Kim Jonghyun❤

Setitik air mata mengalir pelan dari pelupuk mata Jino. Dia benar2 tidak menyangka akan hal ini. Kim Jonghyun yang dikenalnya, ternyata juga mencintainya. “Jonghyun Hyung, mianhae.. Kau terlambat..”, hanya kalimat itu yang keluar dari mulut Jino.

########### THE END #########

-^O^v-

Mian klo bikin sedih..  TT_______TT

*bow ama JongNo*

34 responses

  1. kim jaena

    wah…………..
    da yg bru……….
    kali jonghyun y…………

    tapi tapi tapi…….
    cho jino tuh siapa y ???

    mian, author……… aq bnr2 gk tau……
    ^,^

    31 Januari 2011 pukul 21:26

    • @kim jaena : ehehehe~ ^^7
      ini couple baru say. JongNo => Jonghyun-Jino.
      Jino tuh salah satu membernya SM the Ballad. Tau ga??
      kan biasanya Jonghyun selalu ganggu hubungan 2min n Onkey..
      Nah.. skrng Jonghyun udah pnya pasangan sndiri, yaitu c magnae di SM the Ballad, Cho Jino
      Atau yg lebih terkenal dngan nama Jino saja. ^^

      coba deh kmu cari tau. :))
      makasih udah baca.. :DD

      31 Januari 2011 pukul 21:30

  2. Goo young jin

    Huah, knapa endingx kyk gitu??
    Kshan ijj0ng…
    Truz k0k ada h0ngki??
    Itu h0ngki ft.island bukan??

    Yg tabah ya jj0ng~oppa, q d0a’in oppa bsa mndptkan hatix jin0 (berd0’a breng siwon~oppa)
    hahahaha

    1 Februari 2011 pukul 01:07

    • @Goo young jin : huhuhu~ T^T
      sama chingu.. saia jg kasian.. ><
      *ngelap ingus pke bju JJong* O.o

      haha~ iya itu hongki FT island. kan Hongki suka rebut pacar JJong. O__O
      hahaha~ xDD
      ada2 saja kmu.😀
      gomawo ya udah baca n komen.. ^^

      1 Februari 2011 pukul 13:02

  3. megaMagnae

    Hikzz…ksian jjong,,
    dmana2 kok slalu merana *apaan lg nih bhs’nya??
    Ama tetem ditolak,,
    ama key ditabok onew…
    Eh…ama jino jg gt,,
    ckckck…nasibmu jjong2,,
    hehe

    1 Februari 2011 pukul 05:04

    • @megaMagnae : mianhae.. T^T
      saia jg binun napa akhir2 ini bikin crita sedih mulu. TT___TT
      *tarik2 kolor JJong* xDD

      gomapta udah baca… :))
      *bow ama JJong*

      1 Februari 2011 pukul 13:04

  4. unn bacanya menyayat hati *lebay
    haaah knapa ama hongki?? Bukan ama kyu?? Wkwkwk *ditabokin cha unn
    bner2 sedih dah . T-T

    1 Februari 2011 pukul 05:57

    • @Firaa : huaaahhh~ mianhae all.. T^T
      JJong spertinya hrus terima nasib. O.o

      Lah?? knp malah ama kyu?? O__O
      Kyu pan pnya Sungmin. xDD

      1 Februari 2011 pukul 13:05

  5. Kim Cherry

    annyeong….
    waduuuhhhh..
    kasian bgt jhyun..
    udan ditolah Taemtaem ama key.. eh sekarng ga2l ama Jino.. itu ngapain lg si Hongki pacran ama Jino,,ganggu aja deh..
    biarin Jhyun ama Jino napa, biar ngg ganggu 2min ama Onkey lg..
    Jhyun sebelum janur kuning melengkung*ceileeh bhsa ny* kau masih mmlki ksempatan untuk memiliki jino..
    yg semangat yaaaa….

    1 Februari 2011 pukul 12:29

    • @Kim Cherry : anneyong jg..
      iya.. mian ya udah bikin readers pd sedih. mngkin ini udah nasib nya JJong. O.o
      *JJong mewek di pojokan*

      hahahaha~ xDD
      komen mu bikin ngakak. tpi saia setuja. selama jnur kuning belum melengkung, Jino tetep milik brsama. xDD

      1 Februari 2011 pukul 13:06

  6. bonita

    wah jonghyung patah hati deh

    1 Februari 2011 pukul 15:14

    • @bonita : iya. JJong ga dapet jino. ><

      1 Februari 2011 pukul 21:04

  7. Yu-sato

    HONGKI??
    Gyaaa…Biasku mncul*mter2+goyang2*
    tpi kok,..?
    Critanya sad gni,
    uwaa..Jjong kasian bgt,
    gag dpet Jino,
    mding sama ak aja!Mmpung lgi ksong*plakk*
    yo,author.
    Bwt jongno,yg romancenya kentel(?) dong,dan harus,kudu,wajib happy end!!
    Klo gag,ak aduin appa+ummaku!*gyaa tkang ngadu*
    pnutupnya:
    salam syang dariku utkmu author..*kisseu2**plakk*

    1 Februari 2011 pukul 15:51

    • @Yu-sato : O.o
      chingu suka ama hongki??
      *nglirik heechul* xDDD

      hueee~ iye.. mianhae say klo ga happy end. >3<
      *kisseu2 balik* xDD

      1 Februari 2011 pukul 21:06

  8. lulu

    gyaaa… apa ini…?? napa tau2 si hongki nonggol? ganggu aja *tendang hongki jauh2 sambil peluk2 jjong*
    jjong… nasibmu apes bgt sih… ma tetem ditolak, ma key jg… udh la dirimu sma aku aja… mumpung lg kosong nih #plakk *jjong: emang lu sapa*
    god job thorr, ditunggu ff selanjutny ya… eh.. ak reques onkey dong… suka bgt sma couple satu ni… hehehe…

    1 Februari 2011 pukul 16:25

    • @lulu : =3=”
      tau tuh c hongki ganggu aja. kan kasian JJong. udah ga dpet tetem ama key, jino jg lepas. O.o

      hoho~ ^^
      sip..sip.. ^__^d
      tnggu aja FF saia onkey, 2min, jongno, ontae ato bahkan minkey. xDD

      gomawo udah baca n komen. :))

      1 Februari 2011 pukul 21:10

  9. Nyubudubu

    Kasian bang jong
    Sudah ma aq aja*dtendang kneraka ma blinger*
    Hehe

    1 Februari 2011 pukul 17:42

    • @Nyubudubu : hikz~ iya kasian emank.. T^T
      *ngelap ingus pke bju JJong* xP

      haha~ chingu ngarep neh..😀
      gomawo ya udah baca n komen. :DD

      1 Februari 2011 pukul 21:02

  10. Jjongppa ma aq aja yuk! Biarin aja tuh ci jino sama hongki! *narik tangan Jjong*
    thor, kyk’a nm asli’a jino itu…cho jinho deh…*sotoy.com*
    Jjong ksian amit ci kamu…nasib mu bgni amat…
    Kita buat lgu yuk buat Jjong, jdul’a “ratapan seorang jonghyun”
    buat yg ending’a bhagia donk thor, buat jonghyun
    *mesem2*

    1 Februari 2011 pukul 22:05

    • @Jessonew : ahaha~ ^^7
      iya. emank nama aslinya Jino ntu Cho Jinho. cuma klo di korea kan biasanya huruf ‘h’ nya ga di baca. :p
      kmrin smpet mau nulis cho jinho, tpi akhirnya aku putusin bwt nulis marga n nama stage nya.😀
      *sok iye gw* :p

      gomawo ya say… ^^

      iya. ntar saia bikin yg happy ending deh.. ^^d

      2 Februari 2011 pukul 12:20

  11. kasian Jjong oppa ,.
    hikkzhikkz T___T yg sbr yaa oppa msh bnyak namja2 lain #plaakk *ngmeng ap sih gw*

    3 Februari 2011 pukul 00:04

    • @hany : huhuhu~ T^T
      jdi nyesel saia udah pisahin JJong n Jino. ><
      huwwaa.. ga ada yg lain say. biasanya kan JJong ganggu hubungan onkey n 2min. xDDD
      gomawo udah baca.. ^^

      5 Februari 2011 pukul 12:37

  12. kasian jjong!!! huhuhu, pengen nangis tp critanya keburu uda habis T.T
    pernyataan cinta yg terlambat..padahal cuma beda berapa jam doang..

    5 Februari 2011 pukul 12:18

    • @igi : huhuhu~ T^T
      iya.. saia jdi nyesel jg udah bikin JJong ga dpet Jino.
      pdhl Jino kan cocok ama JJong. ><
      *mewek di dada JJong* xP
      #kesempatan xDD

      5 Februari 2011 pukul 12:43

  13. me : hiks….hikkksss…..

    Keyma : anak eomma knapa nangis..?

    Me : itu keyma…. ituuu… hiks..hikss….

    Keyma : ia ada apa nakk… #kepalanyadibelaibagaimembelaianakgajah

    me : masa… hikss… Jonghyun hyung… hikss…hikss…

    Keyma : si jjong ngapain lagi??? nyolong DVD NC.an Onpa sama Keyma yaaaa??????

    Me : #datar klo itu sih udh aku simpen eomma..

    Keyma : trus knapa lagi sayang??? #guedipanggilsayang xD

    Me : itu lhooo… masa Jonghyun hyung mau nyatain cinta… ehh, ternyata c jino udh punya pacar…

    Keyma : #tanpaekspresi trus knapa kamu nangis…?

    Me : addddduuuuuhhh!!! klo gini kan Jonghyun hyung jomblo lagi!!!

    Keyma : and thannn??? #masihsabar

    Me : yaa…yaaaa….. nanti Jonghyun hyung godain Taemin sama Keyma lagii…

    Keyma : OMOOOOO????~ eehh,, bener juga kauu..!

    Me : makannya eomma harus protes sama tu author…

    Keyma : OKEH!!!! bsok Keyma bakalan cubitin pantat dia sampe panas…

    *kemudian

    *datanglah makhluk

    *yang sedari tadi

    *menjadi bahan gosip

    Jjong : halooo Key!!! #toeldagukeymadenganmukacentilwajahgenit

    Keyma :ighhhhh -,-

    MORAL VALUE :
    janganlah memisahkan pasangan yang sudah dikehendaki reader…

    6 Februari 2011 pukul 07:25

    • @peranakanOnkey : O.o
      Buahahaha~ xDD
      sarap dah ni reader atu. LOL xDD

      ==” moral value nya kagak enak bnget di baca nya.
      *apus* xP

      mianhae lah.. klo saia memisahkan..
      abis JJong jg kelamaan ssiihh.. :p
      *kabur ke ketek tetem sblum di geplak readers* xDD

      6 Februari 2011 pukul 15:23

  14. Sheyoon Galz

    Yahhh..kduluan hongki deh..telat..klamaan sih mas jjongx (sok akrab pnggil2 mas..hehe..)
    Bnr2 lelet tuh jjong..ngabisin wktu staun bt ngungkapin prasaanx itu..bs bkin jino jamuran tuh nunggux,akhirx nerima hongki aja deh,,yg lbh cpt + lbh pemberani jg..^^
    Tp kasian jg sih..emg trkadang cinta tak harus memiliki,jjong..hehe..tp ttp g ikhlas mreka g brsatu..T.T

    7 Februari 2011 pukul 23:44

    • @Sheyoon Galz : ahahaha~ ^^7
      JJong di sini sok malu2 mau. ==”
      akhirnya jino di rebut orang deh. _ _”

      mianhae klo jongno ga bersatu. T^T
      *masukin jongno ke kamar* xDD

      gomawo udah baca.. :))

      9 Februari 2011 pukul 21:13

  15. kei evilkei

    yaahhh..
    si jino napa nerima hongki..
    kan kasian si jong..
    udah susah payah nulis surat cinta, malah patah hati sebelum nyatain ke jino..
    sabar y jong *elus2 kepala jong*

    9 Februari 2011 pukul 05:56

    • @kei evilkei : huhuhu~ T^T
      jino udah kelamaan nunggu JJong. JJong nya kurang agresip sih.. O.o

      gomawo udah baca. :))

      9 Februari 2011 pukul 21:20

  16. Phila yesungie

    Sad ya?
    Bkanny hongki dah pnya couple sndiri
    siapa itu?leaderny f.t.i?kyany nmany jga jonghyun ya?krn nama coupleny jongki. . .

    Keep writing chingu

    10 Februari 2011 pukul 23:52

  17. hikz..hikz.. nangis breng 2min ma onkey.. keren..

    3 Maret 2011 pukul 12:14

  18. Ksuju13

    Kq hongki tega ambil jino dr jonghyun c unn????
    Kn kasian jonghyun….
    T.T

    26 Mei 2011 pukul 16:55

  19. DewiAriyani

    Poor jjong…(╥﹏╥)
    Klo jino udah ma hongki trus jjong ama siapa dong.???? Kasian gak ada pasangannya tuh….
    Jino suka juga ya ama jjong.???
    Makanya klo suka ama seseorang buru2 nyatain biar kagak diambil orang lain..hehehehe😀

    22 Oktober 2011 pukul 22:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s