fanfiction for our soul

Sorry,I know i’m wrong,but i’m still loving U/PG-15/ANGST/3SHOOT


SAYA KEMBALI DENGAN ANGST LAGI,HAHAHAHA SAYA DEMEN LIAT YANG MAIN CAST NYA MENDERITA DI GEBUKIN MASA HAHAHAHA BERCANDA,INI JUST 3SHOOT OK

 

Titel:Sorry,I know i’m wrong,but i’m still loving U!

 

Genre:Angst,PG-15

 

Cast:Yoochun X Junsu,Yoochun X Eunhyuk,Junsu X Changmin,Yunho X Jaejong

 

Disclaimer:Mereka punnya sang pencipta,tapi FF ini punnya saya,No COPAS😀

~Author POV~

 

“Hikss….hiks….hiks….”Tangis seorang anak laki-laki yang memakai Hoddy biru,tertunduk di samping pohon besar

“Kau kenapa???”Tannya seorang anak laki-laki lain,yang memakai Hoddy Merah,sambil membelai lembut kepala anak yang menangis

“Hiks….hiks…hiks….,Bola ku sangkut di atas pohon,hiks hiks!!!”Jawab anak laki-laki yang menangis sambil menatap wajah anak laki-laki satunya dengan wajah imut namun dengan mata yang memerah karna kebanyakan menangis

“Memangnya kenapa bisa sampai sangkut di atas sana???”Heran anak laki-laki ber’Hoddy merah

“Tadi,Hiks…ada anak-anak nakal yang,Hiks melemparkannya ke sana,makanya Hiks..,bolaku sangkut di atas pohon!!”Jelasnya sambil sedikit sesegukan

“Owh…..”Guman anak laki-laki ber’Hoddy merah itu,lalu tersenyum kecil,”Tenanglah,jangan menangis lagi,aku akan mengambilkan bolamu!!”

“Jinjja??”Tannya anak laki-laki ber’Hoddy Biru itu gembira

“Nde,makanya jangan menangis lagi,ya sudah aku ambilkan dulu ya!!”Jawabnya lalu mulai memanjat pohon yang lumayan tinggi itu,dia terus memanjat,sampai dia melihat bola berwarna biru yang tersangkut di ranting,dengan Hati-hati di ambilnya Bola itu,takut dahan yang jadi pijakan dan pegangannya patah,setelah mendapatkan bola itu,dia langsung kembali ke bawah

“HUP”,Dia langsung melompat turun dari dahan terbawah,lalu dia tersenyum amnis ke arah anak laki-laki ber’Hoddy biru,”Ini bolamu??”

“AH,Nde!!!!!!!!”Pekiknya gembira sambil mengambil bola dari tangan anak lai-laki ber’Hoddy merah,”Gumawo~……^^,kenalkan aku Kim Junsu,kelas 2SD!!!!!!!”Kenalnya sambil membungkuk hormat

“Hihihi,aku Park Yoochun,kelas 3SD,sepertinya aku lebih tua dari mu^^!!!!!!!”Balas anak lak-laki ber’Hoddy merah bernama Yoochun,sambil mengacak rambut anak laki-laki ber’Hoddy biru di depannya yang bernama Junsu

“Nde,jadi aku akan memanggilmu Hyung~^^!!!!!!!,senang berkenalan denganmu Hyung!!!!!!!”

“Sama-sama!!”

Dan tanpa mereka sadari saat pertemuan itulah takdir mereka di mulai

~EIGHT YEARS LATER~

“JUNSU-AHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!,BANGUN!!!!!!!!!”Teriak Umma Junsu tepat di telinga anak lelakinya

 

“AIGOO…………Umma,bisakah kau membangunkanku lembut sesekali!!!”Cemberut Junsu,yang langsung terbangun dari Mimpinya

 

“Siapa suruh tidur terus,ayo cepat bangun,nantin kau telat ke sekolah!!!”Omel Ummanya,lalu pergi ke luar kamar Junsu

 

“Aishh……kenapa liburan terasa sangat cepat sih,ck!!”Kesal Junsu sambil berjalan ke arah Kamar Mandinya

 

“HYA ANAK INI JUGA,CEPAT BANGUN!!!!!!!!!!”Teriak Umma Junsu dari kamar sebelah’GUBRAK’ lalu terdengar suara sesuatu yang jatuh

 

“Ahh..pasti Hyung kena tendang umma lagi,ckckck aku masih untung!!!”Guman Junsu lalu mengambil Handuk mandinya,dan masuk ke dalam Kamar mandi

“Kalian berdua ini,lama sekali mandinya!!!!!”Omel Appa Junsu,saat melihat kedua Putranya baru saja turun dari lantai dua,padahal Jam sudah menunjukan jam 06:45,dan itu tandanya gerbang sekolah akan di tutup lima belas menit lagi

 

“Mianhe appa!!!”Ucap Junsu dan Hyngnya berbarengan

 

“Kalian ini,makanya kalo malam jangan begadang,setelah mengerjakan PR,langsung tidur,jangan malah main PS dan telpon-telponan dengan pacar!!”Omel Appa mereka,sambil asik meminum Kopinya,tanpa mengalihkan pandangannya dari Koran yang di bacanya

 

“Aishhh……….sudahlah Appa,kami tak ada waktu mendengarkan ceram Appa,kami sudah telat,dah Appa!!!!!”Pamit Hyung Junsu,sambil menarik Tangan Junsu yang baru menghabiskan setengah gelas susu coklatnya

 

“TAK SARAPAN DULU?????????”Teriak ibunya dari dalam rumah

 

“TAK KAN SEMPAT!!!!!!”Teriak Hyung Junsu lagi dari arah pintu,yang masih sibuk memasang tali sepatunya,”Ayo cepat,nanti kita telat!!!”Tarik Hyungnya,sambil sedikit berlari ke arah Lexsus merahnya,lalu dengan sekali injak gas,mobil itu membelah keheningan perumahan elit itu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SORRY~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

“Kalian berdua ini,kenapa bisa cocok sekali hah???,Bapa tau kalian kakak adik,bukan berarti kalian bisa bareng seperti ini telatnya,Kalian yang lain Juga,aishh kenapa muka-mua kalian saja yang ku lihat HAH!!”Hardik guru mereka,sambil mondar mandir di depan Junsu dan Hyugnya,dan Juga beberapa Murid yang telat sambil duduk bersimpuh sambil menjewer telinga mereka

 

“Aishh…sial sekali,sudah kena tendang umma,kena omel appa,tidak sarapan,sekarang harus mendengarkan ocehan pak Lee!!!”Dumel Hyung Junsu

 

“Stt…..Chunie-hyung,jangan berisik!!!!”Bisik Junsu,sambil melirik Pak Lee yang tetap mengomel tanpa Henti

 

“Tapi aku lapar Su-ie!!!!!”Manja Yoochun seperti anak kecil

 

“Bukan Cuma Hyung saja yang lapar,aku juga lapar!!!”Kesal Junsu sambil memalingkan wajahnya dari arah Yoochun

 

“Kau marah???”Tannya Yoochun sambil menusuk Pipi mulus Junsu

 

“Aishh….stop Hyung,nanti kita bisa kena omel pak Lee!!!”Marah Junsu sambil menepis tangan Yoochun untuk berhenti menusuk wajahnya

 

“Bilang dulu,kau marah atau tidak,baru aku akan berhenti!!!!”Ngeyel Yoochun

 

“Nde,nde,aku tidak marah,jadi sekarang berhentilah!!”Bisik Junsu,karna Pak Lee sedang memandang ke arahnya

 

“Tapi kau masih terlihat marah,ayo jujur,kau marah apa tidak!!!”Ngeyel Yoochun terus menusuk-nusuk pipi Junsu

 

“PARK YOOCHUN,PARK JUNSU!!!!!”Teriak Pak Lee merasa terganggu dengan kelakuan kakak adik itu

 

“Tuh kan,ini gara-gara Hyung!!!”Kesal Junsu memandang Hyungnya dengan bibir di kerucutkan dan pipi di kembungkat,membuat Yoochun yang melihatnya tak bisa menahan senyum

 

“Su-ie imut sekali……!!!!!!!!!”Seru Yoochun sambil mencubit gemas pipi Junsu,tanpa memperdulikan tatapan membunuh dari Pak Lee

 

“PARK YOOCHUN,PARK JUNSU,BERSIHKAN HALL SEKOLAH!!!!”Teriaknya

 

“MWO”Kaget Junsu dan Yoochun bersaudara

 

“Tapi Hall kan besar pak,masa Cuma kami berdua!!”Memelas Yoochun

 

“TAK ADA TAPI-TAPIAN CEPAT BERSIHKAN!!!!”

 

“Tap-“

 

“SEKARANG!”

 

Dengan tergesa-gesa Yoochun dan Junsu pergi dari ruang Guru menuju Hall sekolah,mereka terus berlari ke sana,sesampainya di Hall mereka berdua terduduk letih

 

“Ini salah mu Hyung!!!”Marah Junsu kepada Yoochun

 

“CK,nde~………..semua salah ku!!!”Mengalah Yoochun,sambil beranjak pergi

 

“Mau ke mana???”Heran Junsu masih tetap terduduk letih

 

“Mengambil alat untuk membersihkan ruangan ini,BABO!!!”Jawab Yoochun tanpa melihat ke arah Junsu

 

“Ck…aku kan hanya bertanya!!”Guman Junsu sambil ikut berdiri

 

Dengan sisa tenaga yang ada mereka membersihkan ruangan itu,sudah sekitar satu jam lebih mereka membersihkan ruangan itu dalam diam,sepertinya tak ada yang mau memecahkan keheningan itu,sampai sebuah teriakan nyaring dari arah pintu memecahkan keheningan mereka

 

“BABY~……………!!!!!!!”Teriak seorang Namja imut berambut pirang kriting panjang sambil berlari lalu memeluk Yoochun dengan erat

 

“Waeyo Baby???”Tannya Yoochun sambil membalas pelukan Namja imut itu

 

“Bogoshipo~!!!!”Manjanya,sambil merenggakan pelukannya dan menatap lucu ke wajah Yoochun dengan bibir di krucutkan

 

“Nae Baby ada-ada saja!!!!”Gemas Yoochun sambil mencubit hidung manjung Namja Imut itu

 

“Biarin…………………..,Huh Baby gak sayang ma aku,Huweee…..Junsu-ie tolongin!!!!,Hyungmu gak sayang lagi ama aku!!!!”Adunya Pada Junsu yang sedari tadi menonton adegan mesra mereka

 

“Hahahaha…..Hyung ini,Yoochun-hyung hanya bercanda Eunhyuk-hyung!!!!”Jelas Junsu sambil tertawa hambar

 

“Jinjja????”Pastinya

 

“Nde~ Baby!!!”Jawab Yoochun dengan senyum cerah

 

“Ottoke,kalo begitu,Baby~…………..ayo temani aku ke Kantin yah!!!!,aku belum sarapan!!!!”Ajaknya sambil mengandeng tangan Yoochun mesra,tanpa mempedulikan tatapan pedih dari seseorang

 

“Tapi aku sedang di hukum Baby~,Ka-”

 

“Sudahlah Hyung,temani saja Eunhyuk-hyung…..,ini tinggal sedikit lagi,aku bisa mengerjakan nya sendiri!!!”Sela Junsu sambil tersenyum getir

 

“Jinjja???”Pasti Yoochun

 

“Umm”Angguk Junsu pasti

 

“Baiklah,tapi bila kau lelah sms Hyung saja,atau bila kau lapar susul saja hyung ke kantin!!!,Araso??”

 

“Nde,Araso!!!,nah kajja,cepat kalian pergi!!!”Canda Junsu sambil tertawa pelan

 

“Huh dasar Dongsaeng kurang ajar,ya sudah dah Su-ie!!!!”Pamit Yoochun

 

“Dah Junsi-ie!!!!”Pamit Eunhyuk sambil mendadah heboh,lalu mereka berdua pergi meninggalkan Junsu sendiri

 

“Nde,dah Chunie!!!”Lirih Junsu

 

TBC

 

Ini 3soot,ini sesuai janji aku!!!!

Jadi besok parrt 2 nya,bsok part 3 nya ottoke????

Coment please,saran N kritik sangat di butuhkan

11 responses

  1. shin young ra

    wow keren chingu,
    lam kenal
    shin young ra imnida,
    d tggu kelanjutanx segera!!!!

    apa junsu ma yoochun saudara tiri chingu???

    29 Januari 2011 pukul 15:13

  2. junsu adiknya yoochun?
    Kok bisa,KRAIN pCARNYa????????

    29 Januari 2011 pukul 15:29

    • bunyfamily2321

      @nita:Sttt chingu,liat jdulnya!!!!,artinya aza apa!!!!,kekekekeke #PLAK

      29 Januari 2011 pukul 20:53

  3. handictator

    temponya dah pas..
    alur n setting jelas..
    Jadi ga da kritik, tp saran ak part brktx jgn di ubah gaya nulis yg ini krn dah pas. Satu lagi, krn udah janji part 2 nya besok, ya harus ditepatin, jgn pke alasan sibuk ato sakit :p

    29 Januari 2011 pukul 17:33

  4. Kim Yuki

    omo..,npa si uchun jd ama unyuk sich??

    Kirain td hyungnya junchan tu suamiQ*bc: kim jaejoong* eh, tnyata malah si uchun.
    Nah mslahnya, npa si uchun bsa jd hyungx junchan? Pa si junchan d adopsi ma kluarga park??

    Truz mna nich yunjaenya?
    Kcian…mrka g nongol d part ni! *hug yunjae*

    next chap d tnggu ya!!
    Q pgang jnjinya thor!!

    30 Januari 2011 pukul 07:21

  5. waah baru nc, lanjUtan na hari ni kan,,
    kirain hyung na junsu tc jae, truz pcar na junsu yoochun, apa mereka s0dara tiri yc,,
    yunjae na belum n0ng0l nc,,
    jadi bingung, penasaraaaan,,
    next chap na hari ni kan, nunggu dg setia,,

    30 Januari 2011 pukul 08:15

  6. Kim Cherry

    ngg ngerti koq bisa uchun yg jadi hyung nya junsu..??????
    ini lg koq unyuk pacaran ma yoochun,, kan kasian hae sendirian*peluk2 hae*abaikan*
    yg lain pada kemnaa nhh,,
    lanjuuuuut dah..

    30 Januari 2011 pukul 09:12

  7. Wakh keren..

    V ko yoochun jd hyung.a junsu d qraint jd pacar.se2orang yg d cintai d mza kecil gtu..

    Haha trxta q slah,,,
    d tunggu klanjutan.a chingu ^_^

    30 Januari 2011 pukul 10:35

  8. Zeedictator

    hmm, junsu pairingnya ama changmin? boleh deh, daripada changmin ga ada pasangan. hahahaa..

    yg bikin ketawa itu, bayangin si eunhyuk dgn rambut pirang keriting panjang. gyahahahha..

    ditunggu lanjutannya..

    31 Januari 2011 pukul 09:07

  9. lichie

    omoo..

    aq bru baca n pmbaca bru…apasich bhasaq…
    hahahaha

    okey…
    aq sdkit heran knpa yochun swdaraan ma junsu…
    adakah mksud dblik ini??…
    qta lnjut k chapter brkutnya…
    hihihihi

    1 Februari 2011 pukul 21:48

  10. sheyoon galz

    loh, yoochun itu hyungnya junsu??saudara tiri kah??bukannya pas awal tadi mreka baru kenalan kan??tiba-tiba aja jadi saudara..sedikit bingung jadinya..^^
    itu junsu suka sm hyungnya sendiri yah??soalnya pas hyukkie nyamperin yoochun + manja2an gtu sm yoochun, brasanya junsu rada2 gmn gtu..antara ikhlas gag ikhlas pas nyuruh yoochun nemenin hyukkie & ninggalin dy kerja sendirian..

    26 Februari 2011 pukul 15:04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s