fanfiction for our soul

2Min/PG-15/it’s not the end/Y/S/Part 1/angst


Cast:Taemin X Minho,Minho X Jino,Taemin X Jonghyun,taemin X Lee Sunhi,Lee Sunhi X Changmin,Cho minjee X Nickhun,Han Ji Ah X kwon Ji Young

 

disclaimer:Mereka semua punnya tuhan,namun cerita ini punnya saya,di larang copas :D

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~CASSIELFSHAWOL~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

~Author POV~

 

Namja cantik itu masih berdiri di tempatnya,di depan jendela besar,terus menatap ke arah langit yang hitam legam di tambah hujan yang deras.

masih setia di tempatnya berdiri,masih sama seperti tempat dia menjejakan kakinya setelah pulang dari taman!

Taman yang menjadi saksi bisu ceritanya dengan Choi Minho yang harus berakhir.

Dengan tangannya yang kecil dan terlihat rapuh di bukanya jendela besar di hadapannya

Tak mempedulikan air hujan,dan angin deras yang menempanya

Dengan tubuh yang rapuh berdiri di balkon apartemen warisan mendiang orang tuanya

Menatap nanar ke arah langit

mengadahkan kepalanya ke atas,menutup matanya seperti merasakan setiap tetes air hujan yang mengenai wajah cantiknya

 

“Hujan………bisakah kalian membawa kesedihan hati ini???”Bisiknya pelan pada sang hujan,berharap sang Hujan dapat membawa pergi semua sakit hatinya

 

Could rain brings relief
hurt because of  her lover
lover who left her

 

“Hujan,apa kau tau,di sini……..sungguh sakit!!!”Bisiknya pada sang hujan,sambil meremas dadanya kuat

 

Namja Cantik itu masih di beranda apartemennya,masih mengadu pada sang hujan,berharap sang hujan membawa semua rasa sakitnya,tak mempedulikan rasa dingin yang mulai menyelimutinya

Dia masih berdiri di sana,masih berharap sang hujan membawa semua rasa sakitnya

 

rain Hear her moan
pained moans from her lover
who feels hurt

 

“Hujan,dengarkan aku bila ku bisa mengulang waktu……….aku ingin kembali ke masa itu!!’Bisiknya pelan,masih terus memejamkan matanya,masih terus meremas dadanya kuat,sampai remasan itu melemah dan tubuh rapuh itu terkulai ke lantai yang dingin

 

“Hujan,aku ingin kembali ke masa itu~”Lirihnya pelan,cairan bening mengalir di sudut matanya,meski tersamarkan oleh air hujan

 

Hear the rain he pleaded
let him go back in time
period in which they loved each other

 

~Flashback~

 

 

“HYA…..TAEMIN,BANGUN!!!!!!!!!!!!”Teriak seorang wanita kepada adik laki-lakinya yang masih bergulung di dalam selimut

 

“Ummhhhh……5 menit lagi nunna!!!”Jawabnya sambil menarik lagi selimutnya yang di tarik oleh Nunnanya

 

“HYA LEE TAEMIN,20 MENIT LAGI SUDAH JAM 7:30!!!”Teriak Nunnanya lagi,kembali mencoba menaris selimut adiknya

 

“MWO!!!!!!”Kaget Taemin sambil duduk,lalu mengambil jam kecil di naskah di sampingnya,dan benar saja,jam sudah menunjukan jam 06:42 berarti dia hanya memiliki 18 menit,sebelum gerbang sekolahnya di tutup

“Aishhh….seharusnya Nunna membangunkan ku dari tadi!!!”Kesal Taemin yang langsung berlari ke kamar mandi]

 

“HYA kau kira aku sudah mencoba membangunkanmu dari jam berapa hah???,aku sudah membangunkan mu dari jam enam,kau saja yang tidur seperti kebo!!”Balas Nunnya sambil merapikan ranjang Taemin

“Anak itu,kapan  dia bisa tidak terlambat!!”Guman Nunnanya taemin sambil geleng-geleng kepala,mengingat kelakuan adik semata wayangnya itu

 

Setelah 5 menit,Taemin keluar dari kamar mandi dengan rambut dan tubuh yang basah,tanpa mengeringkan badanya,dia langsung berlari ke arah lemarinya,mengambil seragamnya yang sudah tergantung rapi,lalu berlari ke arah tempat tidurnya,dan mengambil sepatu kets putih yang di letakannya di kolong tempat tidurnya,memasangnya dengan cepat-cepat lalu kembali berlari ke arah meja belajarnya

 

“TAEMIN_AH……………..NUNNA TUNGGU DI PARKIRAN!!!!”Teriak Nunnanya Taemin dari luar kamar

 

“NDE!!!”Balasa taemin berteriak,masih sibuk memasukan buku-buku pelajarannya,setelah selesai dia langsung berlari ke luar kamarnya,menuju pintu lalu menguncinya,dengan kecepatan maxsimum dia kembali berlari ke arah parkiran apartemennya,menemui sang Nunna yang sudah dengan setianya setiap hari menunggunya di mobil untuk mengantarnya sekolah

 

BLAM

 

“Hah….hah….hah…..mana makananku???”Tannya taemin setelah menjatuhkan tubuhnya di atas Jok mobil di samping Nunnanya yang sedang asik menyanyikan lagu dari tape di mobil mereka

 

“Tuh!!”Tunjuk Nunnanya ke arah kotak bekal berwarna biru muda di atas dashbor mobil mereka

 

“Cepat jalan,nanti aku terlambat!!!”Suruh Taemin asik melahap roti isinya,tanpa melihat tatapan kesal dari Nunnanya

 

“Aishh…..Babo Dongsaengi!!!”Guman Nunna Taemin sambil melajukan mobilnya ke arah Chungdan high school,dan Nunnanya pun yakin,hari ini dia harus berbicara atau lebih tepatnya bernegosiasi lagi dengan guru kedisiplinan Chungdan,karna Dongsaengnya ini akan terlambat lagi

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~CASSIELF~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

“Hah~………kau lagi,kau lagi Lee Taemin,tak bosankah kau telat setiap hari???”Tannya Guru kedisiplinan saat melihat Taemin baru menjejakan kakinya di depan gerbang sekolah,padahal jam sudah menunjukan pukul 07:22,Terang saja Taemin sekarang berdiri di luar pagar,sedangkan Gurunya berada di dalam pagar

“Mianhe Songsaenim!!!”Minta maaf Taemin sambil membukukan badannya sopan

 

“Aku sampai bingung harus memberimu hukuman apa kali ini???,saking seringnya kau terlambat!!!”Papar gurunya sambil menggaruk kepalanya yang entah kenapa terasa gatal

 

“Changmin-ah………..,maafkan lah adik ku!!!,kau bebas menghukumnya apa saja,asal biarkan dia masuk dulu!!!”Mohon Nunnanya Taemin kepada teman lebih tepatnya sahabatnya yang telah jadi seorang guru itu

 

“Lain kali bangunkan adik mu lebih pagi lee Sunhi!!!”Ingat Changmin,sambil membukakan gerbang untuk Taemin

 

“Ganhansamnida Songsaemin!!!”Bungkuk Taemin lagi,lalu berlari ke arah sekolah

 

“Kenapa menatapku sepertitu???”Risih Shim Changmin di tatap oleh Nunnanya taemin,siapa yang tak risih bila ada orang yang menatapmu dengan tatapan ingin membunuh

 

“Bukan aku yang kesiangan membangunkannya Shim Changmin,salahkan dia yang tidur seperti Kebo!!!,jadi jangan salahkan aku!!!”Kesal Nunnanya taemin lalu pergi dengan mobil sport hitamnya

 

“Huh….ngambek!!”Entang Changmin lalu mengunci gerbang lagi,lalu dengan santai berjalan ke arah sekolah,sambil memikirkan hukuman apa

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~CASSIELF~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

BRAK

 

“AUUUUU”Pekik kedua orang Namja yang sama-sama terjatuh ke lantai

 

“Kalau jalan liat-liat!!!”Marah Namja Tampan sambil berdiri mengusap-usap pantatnya yang sakit setelah tabrakan yang sangat tak di duga olehnya

 

“Mianhe!!”Sesal Namja di depannya,setelah berdiri juga sambil membungkukan badannya

 

“Kau kira semu~………”

 

“Semu???”Tannya Namja Cantik di depanya

 

‘God he was really pretty, damn why did I just know’Guman Namja tampan di dalam hatinya,saat melihat wajah cantik Namja di depannya

 

“Sekali lagi maaf,aku buru-buru!!!”Minta maafnya sekali lagi lalu cepat-cepat berlari ke arah kiri

 

“HEI…..TUNGGU!!!!”Teriak Namja Tampan tadi

“Aishhh…….cepat sekali larinya,Hmmm gwenchana aku bisa mencari info tentangnya,Ahhhhhhhh sengnya dapat mainan baru!!!”Gumanya sambil berjalan ke arah yang berlawanan dengan Namja Cantik tadi

 

‘Choi Minho kau harus mendapatkannya”Ucapnya yakin dalam Hati sambil tersenyum licik

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~CASSIEL~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

OTOKKE

TBC

 

Mohon Kritik N saran,anyeong^^

15 responses

  1. Taeminhonyu

    Wew…ada FF anyar 2Min…hehe…
    I like it…XD

    Awalnya dah sukses bikin daku penasaran neh…
    C minong dah keliatan playboynya…haha..
    Ckckck..Kecian tetem mw dijadiin maenan…XP

    Lanjut ya author…😄

    25 Januari 2011 pukul 22:31

    • bunyfamily2321

      kekekekekeekek
      gumawo

      wkwkwwkwkwk image minong co”k mah jdi playboy chingu😄

      26 Januari 2011 pukul 18:10

  2. authooor ,, lanjooot ngenes bgt ini hadeeeh, taem maenan ? Barbie yak? Wkwkwk ,,
    minong udah keliatan -_-” sifatnya ,.
    Changmin my yeobo jadi guru? Gak kebayang wkwkwk *plakk

    26 Januari 2011 pukul 06:39

    • bunyfamily2321

      alah ching barbie aza klah cantik deh ama nae tae😄 *D gorok Minong*

      ANDWAEEE CHANGMIN PUNNYA KU!!!!!!! *D cere kibum*

      26 Januari 2011 pukul 18:12

  3. trielfishy

    taemin kasian..taem sabar ya…
    Author lanjuut….

    26 Januari 2011 pukul 15:18

    • bunyfamily2321

      Nde^^
      gumawo dah coment
      hohohoho si taem bkal aq siksa nih chingu,tpi tar abis itu si minong yg aq siksa😄 *Demen nyiksa cast*

      29 Januari 2011 pukul 20:54

  4. megaMagnae

    Waaah….akhirnya kLuar jg ff’nya…
    Ptamanya ngrasa so sad bget,,brasa tuh feel’nya paz taemin sdih gt,,
    tp kurang pnjang chingu,,
    tp te2p oke kok^^

    26 Januari 2011 pukul 22:16

    • bunyfamily2321

      hehehehehe mian klo krang pnjang!!!!
      aq ushain next part lbih pnjang deh^^
      doa’in aza nih otk gak mmpet XP

      29 Januari 2011 pukul 20:56

  5. wah minho mau maini 2min

    29 Januari 2011 pukul 01:21

    • bunyfamily2321

      hehehehe crtanya playboy cap kapak gitu,hahahaha

      29 Januari 2011 pukul 20:57

  6. sheyoon galz

    kasiannya taemin..bnr2 terluka krna ditinggal minho..T.T
    itu flashbackx 2min yah??wah..wah..minho br ketemu aja udah mau maen2 aja sm taemin..kayakx bakal seru nih kisah awal 2min..tp sayangx masa skarang mreka harus kpisah gtu..T.T
    pnasaran sm kisah awal2 2min..d ceritain detai yah, author..hehehe…

    31 Januari 2011 pukul 10:16

  7. wah.. keren2.. bca lanjutanx ea..

    4 Maret 2011 pukul 13:39

  8. lnjutanx mana ne..koq ga ada… dtnggu sgra ea..

    7 Maret 2011 pukul 14:18

  9. ai jewels

    ao author. . . *belagak kyk teletubies*
    wah. . Ff.a bgus. .keren. . .q bru nemu nie ff. .hehe. .
    Lanjutan.a mna chingu??perasaan ni ff post.a dh lm kn??penasaran gila nh thor. . .hehe. .

    15 Maret 2011 pukul 19:13

  10. himeShara..

    kok kayak.na sedih c????
    bag. flash back.na c kayak.na seru rame… penuh intrik (nah loh?!)

    perasaan ga liad ada genre angst.na deh-_-‘
    smoga bkan angst… *amien*
    ^^~

    .na deh-_-‘
    smoga bkan angst… *amien*
    ^^~

    4 Juli 2011 pukul 18:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s