fanfiction for our soul

Because Of Love/prolog/(kyumin couple)


 

hallo all . hoho .. aku author baru di sini . ini cuma prolog jadi kalo ga ada yang comment , aku beranggapan kalau ga ada yang suka sama ff aku , dan aku ga akan nerusin chapter nya . hoho . oke , langsung aja ok .

title = Because Of  Love .

cast : kyumin couple super junior .

genre : yaoi , romance , sad story(menurut saya) ,angst(diakhir) .

Because Of Love

Sungmin pov .-

Di malam yang sunyi ini , aku berdiri di atas balkon apartemenku , kutatap bulan dan bintang yang mungkin saja aku tak akan bisa melihatnya lagi  di keesokan hari. Aku tersenyum melihat bulan dan bintang yang bersinar, tapi tidak dengan hatiku saat ini , hatiku tak mungkin tersenyum di tengah keadaan ini . Aku tak mau meninggalkan segalanya yang telah aku miliki , termasuk -cho kyuhyun- kekasihku .aku menunduk , air mataku turun perlahan , Ku ambil handphone yang kusimpan di saku celanaku , aku membuka handphone lipat milikku tersebut , terpampanglang fotoku dan seorang namja , namja yang sangat aku cintai . Dialah cho kyuhyun . Di foto itu, kyuhyun merangkul bahuku dan kami tersenyum bahagia di pinggir indahnya sungai Han malam itu  . Bahuku kembali bergetar , sungguh , aku tak ingin meninggalkannya seperti ini , aku ingin selalu di sampingnya . Aku tak ingin meninggalkanya sendiri tanpa diriku disampingnya . Tapi itu tak mungkin , jika aku memberitahu yang sesungguhnya , aku takut bila aku merepotkannya , aku takut ia akan mencemaskanku . Aku tak ingin melihatnya menangisiku saat aku pergi untuk selamanya . Mungkin aku harus meninggalkannya sekarang , agar ia terbiasa hidup tanpa diriku . Ahh .. kakiku terasa sangat lemas . Benar benar lemas . ya, aku tau ,, ini pasti karna penyakitku . aku jatuh terduduk dengan punggung menyender pada dinding yang sangat dingin sedingin es ini. Tuhan ?? Dimana kau saat ini ?? mengapa kau memberikanku penyakit seperti ini disaat aku telah bertemu dengan orang yang sangat aku cintai ?? Kenapa tuhan ?? Apa ini cobaan untukku tuhan ?? Ya aku tau ini pasti hanyalah cobaan ,tapi , bisakah kau beri waktu untukku hanya untuk bersamanya ?? Kurasa kau tidak adil tuhan , ini terlalu sulit untukku . Kuletakkan wajahku pada kedua kakiku yang ku tekuk . Sekarang , suara isakkanku yang menemaniku di tengah sepinya malam ini . Mianhae kyu , aku harus berbuat begini , saranghae kyu , jeongmal saranghae .

Sungmin pov end ,-

 

28 responses

  1. putrielf

    huaaaaa ini ffnya sedih ya😦😦

    kurang panjang nih prolognya

    24 Januari 2011 pukul 15:05

    • hohoho kan biar penasarann . ckckckc

      26 Januari 2011 pukul 13:41

    • kan biar penasaran ckckck

      26 Januari 2011 pukul 13:43

  2. Sheyoon Galz

    Sungmin pnya pnyakit parah??ntar bkal ninggalin kyu??jd mlai skrang sungmin mlai nyoba jauhin kyu biar ntar kyu g trlalu sakit pas sungmin bnr2 hrus ninggalin dunia ini..aisshh,,psti sedih bgt ntar..T.T..g rela kyuminx kpisah..T.T
    Gmn cr sungmin jauhin kyu ntar?gmn jg reaksi kyu sm sikap sungmin yg mlai mau jauhin & ninggalin dy??d lnjutin yah,author..^^

    24 Januari 2011 pukul 18:00

    • hohhooo chapter 1 nya udah ada.. maaf kalau ga suka .

      31 Januari 2011 pukul 15:07

  3. sunhyun

    author lanjut!!! pengen tau lanjutannya jangan lama-lama yaa..

    24 Januari 2011 pukul 18:21

  4. KyuSaitsadream

    Authorr … Baguuuss : ) aku suka ceritanya … Jarang ada fanfict kyumin di blog ini hohoho .

    24 Januari 2011 pukul 18:28

    • gomawoo kyusaitsadream ..:)

      31 Januari 2011 pukul 15:08

  5. bunyfamily2321

    hnya than yg tau,smga sungmin D jga ma tuhan yg mha esa *D gplak sungmin*

    24 Januari 2011 pukul 20:00

    • hanya aku yang tau ckckckk

      31 Januari 2011 pukul 15:08

  6. O.o
    Omoo~!! ><
    umin sakit apa?? T^T
    klo kyu ntar sndiri, ama aku aja.. :DD
    *di tendang sungmin* xDD
    ayo di lanjut say.. ^^

    24 Januari 2011 pukul 20:54

    • kyu nya bakalan sama akuuu .. *dikunci di kamar hohoho

      31 Januari 2011 pukul 15:09

  7. miku

    wah wah ceritanya mengharu biru . Ayo lanjut thor

    24 Januari 2011 pukul 21:41

  8. megaMagnae

    Sungmiiin…kcian bget dkau,,
    kalo mau “pergi” bilang2 aku dluw ya…biar ntar magnaekyu’nya dijagain ama megamagnae #PLAK!! Digampar minnie >.<
    thor…lanjuut pokoknya gak pake telor! Eh…molor maksudnya…
    Ok?!!

    24 Januari 2011 pukul 22:59

  9. hie~

    Aq ska bgt sama kyumin sbnr’y~
    Tpi knp msti angst! Hueee….
    Pdhal kyumin it couple favorit q, tpi mian…., aq ga bsa bca angst, aplg bakl sad ending ky’y~
    Drpd aq ntar ngamuk sama author’y, hehe, jdi mnding aq ga bca dhe.
    Maaaafff bgt. Cra brcrita’y mnrut aq uda bgus kok, d’lnjut aj.
    Next time bkin yg romance donk y author, drpd angst~ hehe…

    25 Januari 2011 pukul 07:10

  10. hulla holla hilla ,, author saiia tickha readr bru !!! slam kenal*bungkukin bdn 90°* sungmin nnt mati eaa ,,, thor jng luppa d’bkin nc eaa #plak readr pervert..

    25 Januari 2011 pukul 11:57

    • hoohhohohoooo ….

      31 Januari 2011 pukul 15:12

  11. M@k!_K!s@R@g!

    Auuuthooooorrrhh!!!!!
    #DUAGH!!!*disambit ulekan ma author*
    hiks..hiks…sedih sangad niy critax thor!
    Ayo Thor!Lanjutkan!
    oh ya knalin,q reader baru.(knalanx belakangan*sarap*)

    25 Januari 2011 pukul 14:24

  12. chitaemtaem

    Kenapa mesti minnie yg sakit? TT^TT knp ga hyukkie? (loh?)
    terusin ya author xD

    25 Januari 2011 pukul 21:04

  13. haniMINTS

    my minnie… huhuhuhu
    kyu:mwo? minnie itu kan milikku!

    aaaah… cepetan part1 ny yaaaaa udh gk sabaaar KYUMIN JJANG!

    26 Januari 2011 pukul 17:16

  14. terlalu pendek
    Jadi belum tahu mau komentar apa?

    29 Januari 2011 pukul 01:15

  15. Siksa aja kyu dgn perantara minnie, author #kyu ngasah golok# hehe ^^v
    damai kyu!!
    aq reader bru author, salam kenal!

    16 Februari 2011 pukul 18:02

  16. Kims

    Wah ceritanya sedih yach, tapi prolognya pendek sekali, dilanjut yach…

    21 Februari 2011 pukul 14:35

  17. bkin pnazaran ne.. lanjud bca part 1..

    16 Maret 2011 pukul 15:08

  18. prolog.a v.v
    umin jgn mate dong!
    Sakit paan si minnie
    part 1 I’m coming kekeke

    22 Maret 2011 pukul 21:38

  19. lee

    luph this

    12 Agustus 2011 pukul 21:47

  20. Sad story T__T

    1 Maret 2012 pukul 20:48

  21. sweety

    bagus ni prolognya,, terusin yaah ??
    penasaran nih

    6 Juni 2012 pukul 23:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s