fanfiction for our soul

<3 FF OnTae : is this a Forbidden Love ?? <3 [ 1 S / YAOI ]


Title : “is this a Forbidden Love ??”

Author : Keyicha / Song Hyun In

Length : One Shoot / YAOI

Casts :

* Lee Jinki a.k.a Onew

* Lee Taemin

* Lee Jonghyun CN-Blue

* Juno SM The Ballad

 

####################################################################

 

Apakah mencintai sepupu sendiri itu termasuk ke dalam kategori terlarang??? Mungkin bisa “ya”, bisa juga “tidak”. Sepertinya takdir telah mengatur semuanya. Lee Taemin, siswa tingkat satu SMU, dengan wajah cantik seperti perempuan, lugu dan polos, dia tidak pernah menyangka kalau hal itu akan terjadi padanya. Hidupnya yang dulu damai tanpa gangguan, menjadi penuh warna dan kekacauan yang menyenangkan [?] sejak kedatangan sepupunya, Lee Jinki.

 

—————–

 

“Taemin~ah.., Jonghyun~ah.., kalian masih ingat Jinki kan???”, ucap Mrs. Lee, Umma Taemin dan Jonghyun penuh semangat. Di sebelahnya, berdiri seorang namja tampan bermata sipit menatap Taemin dan Jonghyun bergantian tanpa ekspresi. Benar-benar namja yang dingin, meskipun Taemin tidak bisa membohongi dirinya kalau namja yang bernama Jinki itu amat menawan dan sangat berkharisma. Siapakah dia sebenarnya?? Mrs. Lee tersenyum melihat keheranan di wajah kedua anaknya yang penuh tanya. Sepertinya tidak ada yang tahu, karena Jonghyun, kakak Taemin, menggeleng pelan seraya memperhatikan setiap lekuk wajah Jinki. Sedangkan Taemin, mengernyitkan dahinya dan mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya ke pelipisnya, berpikir keras. “Molla~”, kata Taemin akhirnya sambil mengedikkan bahunya.

 

“Eh, Masa kalian tidak ingat dengan sepupu kalian sendiri?? Ini Jinki. Lee Jinki. Anak paman dan bibi kalian yang tinggal di Jepang. Masa kalian Lupa?? Hhmm~, tidak heran kalau kalian lupa. Kalian kan hanya bertemu sekali. Itupun waktu kalian masih berumur 7 tahun”, Mrs. Lee berkata panjang lebar dan menyimpulkan sendiri atas ketidaktahuan anak-anaknya.

 

“Ah..sudahlah. Yang penting sekarang, Jinki akan tinggal bersama kita. Paman dan bibi kalian sedang mengurus bisnis di China. Jadi mulai hari ini Jinki akan tinggal dan bersekolah di sini”, Mrs. Lee menepukkan kedua tangannya gembira.

 

“Jeongmal??”, Taemin terlonjak senang. “Horee~, akhirnya aku benar2 punya teman laki-laki di rumah”, lanjutnya tidak bisa menahan kegembiraan. Sudah lama Taemin ingin punya saudara laki2 yang bisa di ajaknya bermain. Dia bosan bila hanya berdua saja dengan Hyung nya yang tidak bisa di ajak main perang2an [?]. *==”*.

 

Lagi2 Mrs. Lee tersenyum. “Kau ini. Lalu Jonghyun kau anggap apa?”, Mrs. Lee mengacak-acak rambut Taemin gemas. Anak laki2nya ini memang sangat kekanak-kanakan, meskipun hanya beda 2 tahun dengan Jonghyun.

 

“Huh~, Jonghyun Hyung sangat tidak mengasyikkan. Hyung tidak pernah mau aku ajak main perang2an”, ujar Taemin yang mengerucutkan bibirnya kesal setiap kali ingat Jonghyun yang tidak pernah mau bermain dengannya. Jonghyun melirik Taemin sadis.

 

“YA!! Kau mau aku tonjok lagi, huh?”, Jonghyun menekuk buku-buku jarinya. Taemin menciut dan memeluk ummanya takut.

 

“Sudah~, kalian jangan bertengkar”, Mrs. Lee menjewer Jonghyun. Jonghyun meringis kesakitan dan mengelus-elus telinganya pelan. Taemin tertawa, sekilas ia melihat Jinki.  Jinki tidak bergeming sedikitpun. Tatapan Jinki sangat datar. ‘Apakah dia pangeran es?’, batin Taemin penuh tanya.

 

“Jonghyun~ah.., Jinki akan sekamar dengan mu. Cepat ajak dia masuk”, pinta Mrs. Lee yang langsung di jawab Jonghyun dengan membawa barang2 Jinki ke kamarnya. Taemin sempat melirik Jinki dan di lihatnya Jinki memandangnya dengan senyuman yang aneh. Apa maksud di balik senyuman itu??

 

———————-

 

“Anneyonghaseyo~, Lee Jinki imnida. Mannaseo bangapseumnida”, Jinki membungkukkan dirinya sopan setelah memperkenalkan dirinya. Ya, dia sekarang bersekolah dan bahkan satu kelas dengan Taemin. Sebenarnya Jinki setingkat di atas Taemin, namun sekolahnya terlambat satu tahun.

 

“Kkyyaaa~!!! >///< Neomu Kyeoptaa~!!! >< “, semua siswi sekelas benar-benar terpana dengan penampilan Jinki yang cool. *==” jdi aneh bayanginnya*. Wajah yang dingin tanpa senyum itu semakin membuat para yeoja terpesona dengan karismanya. Taemin mendengus kesal. Juno, teman sebangku Taemin menoleh penasaran, “Jadi dia yang kau bilang sepupu mu itu?”. Taemin mengangguk. Dia menopangkan kedua tangannya ke dagunya. Entah mengapa dia merasa sebal. Apa dia cemburu?? Atau dia hanya tidak ingin Jinki dekat dengan gadis lain?.

 

Semua murid masih ribut dengan kedatangan Jinki. Park Songsaenim sampai harus menggebrak meja dengan penggaris panjangnya untuk meredam kekacauan-yang-tidak-direncana itu.

 

“Baiklah, karena Jinki murid baru dan dia juga tinggal di rumah Taemin, jadi saya harap kalian bisa belajar bersama”, tak ayal ucapan Park Songsaenim kembali menimbulkan kegaduhan. Tentu saja, pastinya semua yeoja di kelas menatap Taemin tidak percaya dan bahkan ada yang berteriak, “MWO??”.

 

——————–

 

Sudah seminggu sejak kedatangan Jinki di rumah dan di sekolah Taemin. Satu lagi kenyataan yang harus Taemin terima dan semakin membuatnya menyukai Jinki adalah bahwa Jinki adalah namja yang sangat pandai. Ia selalu mendapat nilai bagus. Semua guru di sekolah menyukainya, karena ketampanan, kepandaian serta kesopanannya. Hampir semua mata pelajaran, bahkan olahraga, Jinki sangat menguasai. Apa ini yang namanya cowok sempurna?? Tidak hanya itu, sejak hari pertama Jinki masuk sampai sekarang, sudah ada kira-kira 50 yeoja yang menyatakan cintanya, meskipun Jinki juga selalu memberikan kalimat penolakan. Sungguh aneh bukan?? Bukankah menjadi terkenal dan di gilai yeoja adalah impian semua namja?? Mengapa Jinki tidak tertarik dengan satu yeoja pun yang pernah menyatakan perasaan padanya?? Apakah ia menyukai yeoja di sekolah lain?? Atau ia mempunyai yeojachingu di Jepang??. Berbagai pikiran memenuhi otak Taemin. Selama ini dia terlalu malu untuk mendekati Jinki. Ia hanya memandang Jinki dari jauh, dan tidak berani bahkan hanya menatapnya saja pun tidak. Di rumah, Jinki dan Taemin kenyataannya juga jarang bicara. Jinki biasanya hanya bercengkerama dengan Umma dan Hyung nya. Sungguh memprihatinkan, bukan? ‘Andai aku punya keberanian?’, batin Taemin yang kecewa dengan dirinya sendiri.

 

———————–

 

“Aku pulang~!!”, Taemin melepas sepatunya dan beranjak masuk ke dalam rumahnya. “Kenapa sepi sekali?”, gumam Taemin yang heran dengan suasana rumahnya yang tidak seperti biasanya.

 

“Umma~!!”, Taemin melongokkan kepalanya ke dapur mencari umma nya. Tapi sungguh aneh. Dapur gelap dan bahkan tidak ada suara berkelontangan yang biasanya dihasilkan oleh wajan dan spatula ummanya. Taemin mengernyitkan alisnya.

 

“Kemana semua orang? Biasanya kalau jam segini Jonghyun Hyung juga selalu ribut minta makan siang”, Taemin bertanya-tanya sendiri.

 

Akhirnya Taemin naik ke lantai dua kamarnya. Ia mendapati kamar Jonghyun sedikit terbuka dan Taemin pun mengintip ke dalamnya. Betapa terkejutnya Taemin saat ia memergoki Jinki, namja tampan pendiam dan bermata sipit yang selama ini di elu-elu kan banyak yeoja di sekolahnya, sedang menghisap rokok sambil bersandar di sofa kecil yang ada di dalam kamar tersebut.

 

“Jin~ Jinki Hyung~!!! Kau~ Kau~ me… merokok??”, Taemin tidak bisa menutupi keterkejutannya. Jinki melirik Taemin sejenak, mengepulkan asap rokok yang baru saja dihisapnya, mematikannya dengan menekan apinya pada asbak yang ada di meja, lalu membuangnya ke luar jendela. Dengan pelan Jinki beranjak dari kursinya dan mendekati Taemin dengan senyuman ‘aneh’ yang waktu itu pernah Taemin lihat di awal kedatangannya.

 

“Memangnya kenapa kalau aku merokok, huh?”, ucap Jinki santai dengan wajah yang hanya 5 cm dari wajah Taemin. Taemin bisa menghirup aroma rokok dari nafas Jinki. Taemin mengerjap-ngerjapkan matanya.

 

“Eh?? i~ itu.. ah.., gwaenchana. Aku hanya heran saja. Kau kan murid teladan di sekolah”, kata Taemin terbata-bata, sedikit takut dengan tingkah aneh Jinki. Jinki menyeringai.

 

“Kau pikir murid teladan tidak boleh merokok, eh?”, Jinki semakin mendekatkan wajahnya. Taemin memejamkan matanya.

 

“Babo~, kau pikir apa yang mau aku lakukan? Aku tidak nafsu dengan namja tidak menarik seperti mu”, Jinki seperti mempermainkan Taemin. Taemin membelalak marah. Sudah cukup dengan keadaannya yang selama ini memendam perasaan dan senyuman-senyuman Jinki yang selalu memancingnya.

 

“Do~!! Kau namja sialan. Aku membencimu”, Taemin berbalik dan hendak keluar kamar, namun Jinki mencegahnya. Jinki menarik tangan Taemin dan menghadapkannya ke arahnya.

 

“Apa benar kau membenciku?”, Jinki masih saja santai dan menatap Taemin dengan mata sipitnya yang menusuk tepat ke dada. Aigo, benar-benar tatapan yang melelehkan jantung tiap orang yang melihatnya. Begitupun dengan Taemin yang membeku karena tatapan penuh karisma itu.

 

“Benarkah kau membenciku?”, Jinki mengulangi pertanyaannya. Ingin sekali Taemin menjawab “ya”, tapi kenyataannya, ia tidak bisa mengontrol dirinya dan malah menjawab “tidak”. Sungguh bodoh, bukan?

 

Jinki tersenyum. “Aku sudah tahu itu. Kau tidak mungkin membenciku. Sejak awal, kau sudah menyukaiku, kan?”, kata Jinki dengan pedenya. Taemin menaikkan kedua alisnya. ‘Bagaimana ia tahu?’, tanyanya dalam hati.

 

“Kau tidak perlu terkejut seperti itu. Kau ini benar-benar polos ya?”, Jinki melanjutkan seakan tahu apa yang ada di dalam pikiran Taemin. Taemin menunduk malu. Wajahnya sudah seperti kepiting rebus sekarang. ‘Ottohke?’, ia membatin bingung.

 

“Tidak perlu bingung. Kita berpacaran saja”, lagi-lagi Jinki seperti bisa membaca pikiran Taemin.

 

“Tapi kita kan sepupu?”, kata Taemin dengan lugu nya. “Lagipula, kita ini sama2 namja”, lanjut Taemin bingung.

 

Jinki menarik Taemin ke dalam dadanya yang bidang. “Jika begitu, kau perlu tahu kalau aku ini bukan anak kandung paman dan bibi mu. Dan apa salahnya kalau kita sama2 namja. Yang penting kita saling menyukai, kan?”. Sontak kata-kata Jinki itu mengagetkan Taemin. Apa benar yang dikatakan Jinki itu? Mengapa ia tidak pernah mengetahuinya? Dan mengapa orang tuanya juga tidak pernah memberitahukan hal ini padanya? Ah, tapi itu tidak penting, bukan?.

 

“Ottohke? Kau senang?”, Jinki mengelus pelan pipi Taemin yang semakin membuat wajah Taemin memerah. “Ne. A~aku senang”. Haha.. Jujur sekali Taemin.

 

“Baiklah. Kalau begitu sekarang kau milikku”, dengan cepat Jinki sudah melahap bibir merah Taemin. *O.o wooii~ inget Key, Nyuu~!! >///<*. Mata Taemin melebar, terkejut karena ‘serangan’ tiba-tiba Jinki. *Tetem, inget Minong donk~!! ><*.  Namun akhirnya, ia menikmati setiap kecupan yang diberikan Jinki. Jinki sepertinya sudah sangat berpengalaman. *==” iya. ama Key. xDD*. Lama mereka berciuman, hingga akhirnya……..

 

“Taemin~!!! Jinkiiii~!!! Kaliaaannn~!!! Apa yang kalian lakukan??? >///<“, Jonghyun kaget bukan main mendapati adiknya dan Jinki, sepupunya, sedang berciuman di dalam kamarnya. Ia hanya bisa mengerjap-ngerjapkan matanya dengan mulut menganga, shock dengan pemandangan yang dilihatnya. Bagaimana tidak?? Mereka kan sepupu?? Dan yang paling mengejutkan dan tidak bisa di terima adalah…, mereka sama2 namja.  😀

 

 

###### FIN ######

Geje

-^O^-v

46 responses

  1. Prissen Lohan

    Ff terlalu singkat,n endingny gjb.
    cb lbih panjang psti bgus,lagian ak masih pnasaran m klanjutan hub mreka.huhuhu…

    19 Januari 2011 pukul 11:24

    • @Prissen : Hee~
      emank sngaja endingnya aku bikin geto. klo bnyak yg suka, bru ntar saia bikin sekuelnya. :p

      19 Januari 2011 pukul 13:19

  2. KyuSaitsadream

    Suka suka .. Mana kelanjutannyaaaaaa ??? Hiks … Hehe

    19 Januari 2011 pukul 16:42

    • @KyuSaitsadream : hehehe~ ^^7
      sabar chingu. klo bnyak yg suka, ntar saia bikin sekuelnya kok.
      tpi setelah sekuelnya 2minjong tentunya. :DD

      19 Januari 2011 pukul 20:59

  3. riananotraina

    kenapa ontae?
    wae?wae?wae?
    tp aq suka..

    19 Januari 2011 pukul 16:47

    • @riana : hahaha~ ^^7
      mianhae chingu. saia cuma pngen bikin couple bru aja. :p
      tpi tetep laahh.. 2min n onkey are number one. :DD
      saia seneng klo bnyk yg suka. :))
      kamsahamnida… :DD

      19 Januari 2011 pukul 20:51

  4. teuki

    hahaha…. Jadi onew taemin. Taemin nyebut” inget minho. Kalau ga mau ma minho, minho sama aku aja*digampar taemin*
    author lanjutkan….

    19 Januari 2011 pukul 18:28

    • @teuki : hahaha~ ^^7
      iya, chingu. saia di mnta bikin couple baru. :p
      jdi maaf klo misal ga sesuai harapan. tpi semoga bnyk yg suka, di ntar saia bikin sekuelnya. ^^
      ssiipp~ ^__^d
      gomawo yaa… :DD

      19 Januari 2011 pukul 20:48

  5. nany♥yechul

    Onew… Onew… Ingat Key…
    Taemin… Taemin… Ingat Minho…
    Jangan selingkuuuh…… wkwkwk..

    endingnya nanggung…
    lanjut..lanjut..lanjut..!!!
    ^o^

    19 Januari 2011 pukul 19:59

    • @nany : hahaha~ xDD
      mian klo endingnya saia cut, coz pngen tau aja bnyak yg suka ga. selama ini kan selalu 2min n onkey.
      saia dpt tugas *busyet dah*, bwt bikin couple bru.
      Misal : OnJong, MinKey ato Ontae. :pp
      makasih. ntar saia bikin sekuelnya. :DD

      19 Januari 2011 pukul 20:46

  6. chitaemtaem

    AAAAAAAA KOK FIN?!!
    *Ngejar icha*
    ONTAE IS NO NO NO!! Tp ini ff rame >< lanjut!!

    19 Januari 2011 pukul 20:53

    • @chitaemtaem : O.o
      buahahaha~ xDD
      *ngumpet di ketek Taemin* xP
      Mianhae laahh…
      saia cuma pngen tau respon readers keg apa klo saia bikin OnTae. :p

      hehe~ ^^7
      klo bnyak yg mau, ntar saia bikin sekuelnya.
      Tpi tentunya setelah sekuelnya 2minjong. :DD
      Ottohke?? ^^
      gomawo yaa… :))

      19 Januari 2011 pukul 21:16

  7. megaMagnae

    Jarang2 Lhow ada yg bkin onTae,,
    keren nih chingu,,
    lanjut aja…
    Tp te2p 2min is #1!!
    Hehe…

    19 Januari 2011 pukul 22:45

    • @megaMagnae : hehehe~ ^^7
      pengen bikin couple bru aja say.😀
      klo bnyk yg suka, ntar saia bikin sekuelnya kok.
      psti laahh… 2min is still no. 1. :DD
      gomawo ya.. ^^

      20 Januari 2011 pukul 23:30

  8. Lanjuttkn scptx. . .
    Onew ngrOkok??gk bs di bygkn !!! Tem,aws aq lpor Mino lu. . .tp aq ska kopell OnTae jg,hahaha geje. .

    20 Januari 2011 pukul 04:46

    • @Intan yunjae : hahaha~ xDD
      jdi bnyk yg mau sekuelnya neh?? ^^7
      sama. saia jg ga bsa ngebayangin nyu keg geto. ><
      huoh~!! chingu suka ontae jg?? O.o

      20 Januari 2011 pukul 23:29

  9. Sheyoon Galz

    Ontae???sdikit aneh sih..*Plakkk*..tp suka kok critax..heran jg liat prubahan sikap onew..dr yg dingin jd gmn gtu sm taemin,,malah ngajak pcaran pula + kissu taemin jg..*onew inget key..taem ingat minho*..hehe..
    Mau d bkin sekuelx kah??wah..setuju bgt,author..^^

    20 Januari 2011 pukul 19:29

    • @Sheyoon Galz : hehehe~ ^^7
      aneh ya?? :p
      hahaha~ xDD
      klo bnyk yg suka n mau, psti ntar saia bikin sekuelnya. tpi stelah 2minjong tentunya. :DD
      ottohke?? ^^

      20 Januari 2011 pukul 23:28

  10. Hwaaa~ToT
    Endingnya kok geto..?? Di buat lebih seru donk thor…
    Juno nya mana thor? Kayaknya ga ada ya thor?? Ckckck, nepsong amat c onyu..ampe g inget key..*nangis brg key*
    kirain, onyu lg kissu ma jonghyun..taunya ngerokok?!
    Keren thor, cuman endingnya ajah yg jd masalah…b^^d

    21 Januari 2011 pukul 21:14

    • @Jessonew : hahaha~ ^^7
      mian klo endingnya cuma geto. cuma pngen tau respon readers kira2 suka ga ama OnTae couple. ><
      Juno di sini ga ada. Ntar saia mau bikin cerita sndiri aja JongNo couple. ^3^d
      hahaha~ xDD
      ga mungkin laahh.. Nyunyu kisseu2 ama jonghyun. ^^7
      ok..ok.. ^^d
      klo bnyk yg berminat, bakal saia bikin sekuelnya. :p
      gomawo ya.. :))

      21 Januari 2011 pukul 21:37

  11. Taeminhonyu

    Wew…Ontae…
    Tidak bisa dibayangkan bapa ama anak bisa kya gtu….hahahaha…
    Bisa2 onyu dicincang ama key nie…
    Ntar minongnya aq bawa kabur lho!!!*Ngancem Tetem…*ahaha…

    Bikin pairing yang laen jga cha…
    Minkey boleh juga tuh…
    Berhubung onyu lagi selingkuh ama tetem..
    Dari pada mereka nganggur…haha…apa coba?!

    21 Januari 2011 pukul 22:50

    • @Taeminhonyu : hahaha~ xDD
      sama say. saia jg tdk bsa membayangkan appa ama anak keg begono. xDDD

      emank udah ada rencana bakal bikin minkey jg. ^O^
      tungguin ya… :DD
      gomawo.. :))

      21 Januari 2011 pukul 23:57

  12. Jarang” nemu Ontae lho~
    waduh, Onyu bisa di jadiin rujak bebek neh ma key. @chitaemtaem: bilang “ontae is no3x”
    pke gya jjong d’HB episode 1 y, pas taem cegukan? Wkwkwkwk!
    Author, aq lg ngelytn onkey perang loh~ ikut ga? Udh byk reader yg ksini…! XDD

    22 Januari 2011 pukul 22:27

    • @Alma luphonew : hehehe~ ^^7
      emank saia pngen bikin couple bru aja. biar ga 2min ama onkey mulu.
      ntar biz nie mau bikin minkey. ^3^d
      ottohke?? setuju kah?? :DD

      hahaha~ xDD
      jeongmal?? wuuaahh.. ikutan nonton duoonnkk~!!! LOL xDD

      23 Januari 2011 pukul 15:46

  13. saya koq bacanya kebayang onew tu jadi minho yah ?? *aneh*
    hueee gak mauuuuuuuuu *maju brapa cm tu mulut?*😄 taem cuma buat saya #plakk salah maksudnya buat minho ,..
    Icha unn, sequel nya😄

    23 Januari 2011 pukul 17:16

    • @Firaa : hahahaha~ xDD
      sama say. saia jg pas nulisnya malah kebayang menong. ><
      *lempar tetem ke kasur menong* xDDD

      hahaha~xDD
      sekuel??? ^^7
      ntar abiz yg 2minjong yaa..?? :DD

      24 Januari 2011 pukul 14:58

  14. mrsdamy

    .yang ada dibayangan aqu c.onew.a malah minho., hahaha.,.
    .ia ni ending.a geje., pdhl opening.a udah bagus.

    24 Januari 2011 pukul 01:26

    • @mrsdamy : hehe~ ^^7
      sama kok. saia jg pas nulisnya bayangin ntu menong. ^3^

      haha~ klo itu mah emank saia sengaja geto, coz ntar rencananya mau bikin sekuelnya. :p
      gomawo yaa.. :DD

      24 Januari 2011 pukul 14:59

  15. *dateng bawa golok bareng key yang bawa peso ditambah minho yang bawa sumpit(?)*

    Key: HYAAAAA!!!~~ YEOBOOOO!!!!!! apa yang kau lakukan HAH!!!!!

    Onew: *terpenrangah

    me: nyengir

    Minho: yo!! taeminie yo!! apa-yang kau-sedang-laku-kan-dengan si-pipi gembul ini-yo..yo.. #ngamuk sambil ngerap(?)

    Taemin: *hidung membesar,, mulut membundar*

    me: nyengir

    Key: aku benci yeobo.. aku benci yeobo… *peso yang dibawa ditusuk – tusukin ke Jjong*

    me: nyengir

    Jjong: *loncat2 menjauh sari Key* Aw!! Aw!! Aw!! Aw!!

    me: nyengir

    Onew: mianhae baby… jeongmal..*mulai frustasi*

    me: nyengir

    Minho: taeminnie bukan milik Minho hyung lagi *ngambek* HU–Hu–hhhuu–huuuuu *nangis sambil ngerap*

    me: nnyengir

    Taemin: hyaaa~ hyung…. Taeminie cuma milik Minho hyung seorang… minnie cinta berat sama Minho hyung melebihi berat Sindong hyung

    me: nyengir

    *Jjong sekarat*

    Key: aiisshh… ga boleh kiss sama anak kita lagi!! dosa yeobo!! dosa!!!

    me: nyengir

    Onew: ne..ne… *sambil gigit bibir bawah mengenang bibir manis taemin*

    me: nyengir

    Minho: iya deh baby…. pokoknya nanti bibir baby harus dibersihin dari bekas bibir si pipi gembul #evilsmirk *minjem smirknya kyuhyun*

    me: nyengir

    Taemin: ne hyuung ^^ siapa juga yang mau dicium sama tu tukang tahu #jujur

    me: nyengir

    Key: yaaaahh…. Jonghyun hyung tewas nih~

    me: nyengir

    Onew: #tanpaekaspresi *dalam hati bahagia banget saingannya udah mati*

    me: nyengir

    JEDERRRR!!!! wahai..

    KLONTAAANNGG!!!! engkau..

    PRAAAAANNNGGGGGG!!! kim jonghyun..

    DUUUUUUUUUUUNNNNNNNNGGG!!! bangkitlah..

    ###### FIN ###### <<< copas

    25 Januari 2011 pukul 16:29

    • @MagnaElf : ==” Bujug dah komen mu.. O.o
      *nyengir bareng arwah JJong* xDDD
      emank fans setia saia ini. *tunjuk2 MagnaElf* xPP
      makasih..makasih..😀 Huahahaha~ xDDD
      hrusnya dirimu jd author jg aja say. ^3^
      hadeh~ mpe kagak bsa komen gw. :DD
      *geleng2 bareng arwah JJong* xDD

      JJong : ==” apalagi gw yg udah kebunuh ini. _ _””
      *siap2 nerkam Tetem bwt di ajakin metong*
      Menong : ==” awas klo macam2 ama bini gw ye.
      *tendang JJong* jdi arwah kagak usah ajak2. *evil smirk*
      JJong : hoaallaahh~ nuasiiibbbb…. T^T
      *loncat ke jurang*
      Tetem : O.o Hyung kan udah mati. mau loncat ke jurang pun jg kagak ada gunanya.
      *muka polos*
      Gw : ==” ckckckckck~ gara2 c Magna ini. xPP
      buahahaha~ xDDD
      #ikutan gila xDD

      26 Januari 2011 pukul 12:29

      • aku punya ff sih thor…
        tapi blom kelar -__-”

        hehehe~
        maklum masih bocah… xD

        nama aye Magnae…
        bukan Magna…

        *lapor Keyma*

        30 Januari 2011 pukul 20:01

      • @peranakanOnKey : Hoh~!! O.o
        knp ga di post?? ><
        cepet di kelarin gih!! =="
        *nodong magnae pke tangan tetem* xDD

        ehehehe~ ^^7
        iye..iye.. magnae.. cuman kurang 'e' doank ini. :p
        *lempar nyupa ke keyma* xDD

        31 Januari 2011 pukul 20:24

  16. evilkei

    kyaaa..
    cha, ff selalu bikin penasaran..
    lanjut cha..
    pengen tau apa yg akan d lakukan jinki selanjutnya..

    25 Januari 2011 pukul 20:10

    • @evilkei : hahaha~ xDD
      mksudnya mau sekuel nya neehh…?? ^^7
      bnyak amit ya sekuel yg hrus aku bikin?? O.o
      *ngitung pke jari tetem* xDD

      hoh~!! tungguin yee.. :DD
      gomawo.. ^^

      26 Januari 2011 pukul 12:33

  17. Phila yesungie

    HA. . .fin?hrusny tbc tuh. . .

    Ao. . .new reades d sini. . .

    Imageny onew d sini bkan kya onew tpi mlah kya imageny minho. . .
    jdi bca ff ini yg kbayang 2min mulu bkan ontae. . .

    Jangan2 entar ad minkey gra2 minho ma key cemburu. . .

    10 Februari 2011 pukul 23:25

  18. lululutulutu

    ontae??? jarang liat nih… tp mnrt ak mereka cocok kok, meskipun teteup lbih cocok onkey… hahaha…
    lanjutin ya chingu… penasaran sma lanjutanny..

    11 Februari 2011 pukul 10:13

  19. aduhh ak ngebayangin wajah cool s nyunyu ko g dapet dapet yaa ?
    yg kebayang sama ak malah tahu ? #plakk

    onew ama keyy aja dahh
    jgn lari k magnae, magnae udh punya flaming.
    iyaa kan ming ? #tosswithminho

    23 Februari 2011 pukul 22:04

  20. seru bgt ontae.. keren..

    3 Maret 2011 pukul 14:07

  21. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen😄
    tapi tapi knapa uda fin =3=)/
    kkkkkkkkkkkk….

    3 Mei 2011 pukul 14:18

  22. SusuPisangRasaAyam

    Onyu kagak polos lg😥 #nangis kejer

    14 Agustus 2011 pukul 09:58

  23. Eztha luupphh 2min

    annyong… Q reader baru… sengaja nyari FF Ontae… #PLakk *gag nanya..!!!

    okk… Q sukkkaaa bnget nhee m FF a… hehe pnasaran m klanjutan a… tp udha Q ubek2 (?) nhe blog ttp gag ktemu jgha sQul a…

    ckrng prtnyaan a…
    udha di posting blom SQull a… trus gmna cara nyari a…??
    #tnya keAutor pke Puppy eyes,,

    25 September 2011 pukul 13:25

  24. DewiAriyani

    WahhHhhhhhh koq tiba2 end sih….ah gantung banget ceritanya…harus dibuatin sekuel nih thor biar reader gak penasaran….
    Onew ternyata diam2 suka ma tetem juga ya..trus keynya mau dikemanain.????😀
    Menarik banget deh nih cerita…
    Daebak ^^b

    22 Oktober 2011 pukul 23:38

  25. Silfiyah Arindhita Putri

    Wuiiihhh, enseh mana enseh. *plak
    hhhhh, sukaaak

    30 Juni 2012 pukul 19:39

  26. wooo wooo
    klo dijadiin sequel bagus nich #ditabok author
    hahahahahaha…

    7 September 2012 pukul 23:38

  27. lintang_star

    wee……
    kok cepet banget?? terus hubungan taemin sama jinki gimana??
    waa… penasaran.

    23 November 2012 pukul 04:49

  28. Shin Min Rin

    ontae! inget istri! dan ingat suami!😀 xD
    bgus thor,bru nemu ff yg castnya ontae.🙂

    25 Mei 2013 pukul 07:21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s