fanfiction for our soul

<3 FF 2Min <3 "When U're Gone" [1S/YAOI]


Title : “When You are Gone”

Cast : 2Min

Length : 1 S / YAOI

Author : Keyicha / Song Hyun In


###################################################################


# Taemin’s POV

Sakit karena di tinggalkan oleh orang yang kita cintai. Beginikah rasanya. Aku seperti tidak punya semangat hidup. Tidak ada warna-warni yang menyelimuti hari2ku. Hanya kesedihan yang teramat seperti menusuk2 semua organ dalam tubuhku. Minho hyung, mengapa kau meninggalkanku begini cepat? T.T
Takdir seakan mempermainkanku. Mengapa bukan aku saja yang mati??

#FLASHBACK#

Brukk~!!!

Secara tidak sengaja, aku menabrak seseorang saat aku berlari mengejar waktu karena takut terlambat masuk.

“Ya!! Kenapa kau berlari di koridor, huh?”, orang yang ku tabrak itu memarahiku. Aku hanya menunduk pasrah. Aku takut jika ada orang yang berteriak padaku.

“ish~!! Sudahlah..”, aku mendongakkan kepalaku sedikit saat namja yang kutabrak itu merapikan buku2 dan tasnya.

Omoo~!!

Bukankah dia Choi Minho? Satu tingkat di atasku. Namja tampan yang terkenal sedingin es karena sikapnya yang kurang ramah, cuek dan selalu menolak setiap yeoja yang menyatakan perasaan padanya? Bukankah itu dia? Ternyata dari dekat, dia memang benar2 tampan. >.<

Deg~!!

Kenapa jantungku berdetak cepat? Apa yang terjadi?

“Apa yang kau lihat? Aku memang tampan. Wae? Kau suka padaku, eh?”, dengan pedenya dia mengatakan itu. Ingin sekali aku bilang ‘tidak’, tapi kenyataannya mulutku ini tidak bisa ku kontrol dengan baik. Hingga akupun meng’iya’kannya.

“Kau~ memang tampan”, aku segera menutup mulutku setelah mengucapkan kalimat itu, lalu berlari meninggalkan namja super tampan bernama Choi Minho itu secepat aku bisa. Aku sangaatt..malu.

——

Sejak kejadian itu, aku semakin sering bertemu dengan Minho hyung. Sikapnya memang cuek. Di tambah dengan penampilannya yang cool, semakin membuat auranya merasuk ke dalam jiwaku. Kurasa aku menyukainya. Bukan. Aku memang benar2 menyukainya. Aku selalu mendengar gosip bahwa ia tidak ramah dan jarang bicara, tapi setiap kali bertemu denganku, Minho hyung selalu menyapaku.

“Namja ceroboh. Kau tidak jatuh lagi kan?”, begitu ia memanggilku. ==’
Dan aku hanya mengerucutkan bibirku pura2 sebal, karena memang aku tidak bisa marah padanya.

——

“Ya! Namja ceroboh. Mau makan denganku?”, tiba2 saja Minho hyung membuat heboh kelasku dengan mengajakku makan bersama saat istirahat. Ku lihat, para gadis melirikku tajam dan menatapku dengan pandangan ‘musuh-yang-harus-segera-dilenyapkan’. Di satu sisi, aku sangat bahagia, tapi di sisi lain, aku juga takut. Entahlah.., perasaanku benar2 tidak enak. Aku seperti merasa sesuatu yang buruk akan menimpa kami. Lebih tepatnya pada Minho hyung. Ah.., semoga itu salah.

——

“Taemin~ah.., ku antar pulang ya?”, sekali lagi Minho hyung mengagetkanku dengan pernyataannya. Apa ini sebuah keajaiban? Tapi tetap saja seperti ada sesuatu yang mengganjal di hatiku.

“Kenapa diam saja? Ottohke? Kau tidak mau?”, nada kekecewaan ku dengar dari mulut Minho hyung. Aku menggelengkan kepalaku cepat. “Aniyo. Tentu saja aku mau”.

Ku lihat Minho hyung tersenyum. Dan kali ini senyumannya sangat berbeda dari sebelumnya. Kali ini ia memberikan senyum tulus yang hanya ia perlihatkan padaku untuk pertama dan terakhir kalinya. Saat aku dan Minho hyung menyeberang di jalan raya, ada pengendara mobil yang mabuk. Dia melajukan mobilnya dengan sangat kencang dan akan menabrakku. Minho hyung yang ada di sampingku, mendorongku menjauh hingga aku jatuh ke trotoar. Karena melindungiku, Minho hyung tertabrak mobil tersebut. Tubuhnya terhempas jauh, dan nyawanya pun tidak dapat diselamatkan.

#END of FLASHBACK#

Di sinilah aku sekarang. Berdiri di depan pusara Mìnho hyung. Menangis tanpa henti semenjak kecelakaan itu dan berharap semua ini hanya mimpi.

### FIN ###

-GeJe-
TT_____TT

 

33 responses

  1. Sheyoon Galz

    Hiyaaahh,,sad ending..T.T
    Br jg mau ada apa2 sm 2minx,,br jg minho nunjukin prasaanx,udh kburu ada kjadian buruk itu..g rela 2min kpisah..>.<
    Pendek bgt,author..krg pnjang..hehe..d tnggu 2min lainx yah..^^

    18 Januari 2011 pukul 20:45

    • @Sheyoon Galz : hahaha~ ^^7
      ini akibat stress gara2 mau nyelese’in FF 2minjong. ==a dampaknya malah jdi bikin FF sedih ini. T^T
      *ngelap ingus pke bju menong* xDDD

      ok.. ssiipp.. ^___^
      gomawo udah baca. :DD

      18 Januari 2011 pukul 21:30

  2. Hik..hik..sroot..!*author:”yaiks!reader ingusan*
    sdih bgd bca’a…knp mino mati? Taem kan sedih…nanti couple 2min ga da dund…huwee~

    18 Januari 2011 pukul 21:16

    • @Jessonew : hehehe~ ^^7
      mianhae klo bikin sedih. >w<
      *2min angguk2* xDD

      btw, gomawo udah baca n komen. :))

      18 Januari 2011 pukul 22:19

  3. raeminchan

    hiks, , ,hiks, , ,T,T
    brhrap happy ending, , ,tp trnyta sad ending, , ,T,T
    ksihan Taeminie, , ,T,T
    hhhwwwaaaaaaaa, , ,T,T

    18 Januari 2011 pukul 21:53

    • @raeminchan : T^T
      Huuwweee~!!! TT______TT
      ga nyangka klo bakalan pd sedih. jeongmal mianhae.. >w<
      *mewek di dada menong*
      #di tendang tetem ke kasur nyunyu

      18 Januari 2011 pukul 22:25

  4. teuki

    annyeong reader baru. Salam kenal ya..
    Aaa….sad ending, taemin yang sabar ya ditinggal ma minhho….
    Keren thor🙂

    19 Januari 2011 pukul 16:02

    • @teuki : anneyong jga.. ^^
      gomawo udah mau baca. bru kli ini saia bikin cerita sedih.. T^T

      19 Januari 2011 pukul 21:02

  5. riananotraina

    sedih pisaan..
    T_______T
    belum ada apa2, minhonya keburu ko it..
    kasian taemin,,
    author tega bener..

    19 Januari 2011 pukul 16:39

    • @riana : huwweee~ T^T
      mianhae. entah mengapa, tiba2 saja saia pengen bikin cerita sedih. TT___TT
      *mewek di dada menong*
      #di tendang tetem

      19 Januari 2011 pukul 21:00

  6. chitaemtaem

    Meni ngegalau begini ceritanya cha~ TT___TT tega amaaattttt

    19 Januari 2011 pukul 20:44

    • @chitaemtaem : O.o
      heh?? ==a
      mksudnyee..?? O__O

      huuwweee~~ T^T
      Mian klo bikin sedih. saia jg tdk tau mengapa tiba2 saia bikin cerita sedih.. T___T
      Huuwwaaa… TT________TT
      *mewek di ketek Taemin*

      19 Januari 2011 pukul 21:18

  7. salah baca saya ._.v

    huaaa…
    author harus kasih readernya coklat gara2 udh bikin ff sedih T.T

    aku kurang suka ma FF yg endingnya sedih ToT
    tapi demi author ku tercantik #walopunboongbanget

    #sleeer

    *arwah minho lewat blakangku*

    hueeeeee…….*pura2 takut*

    jangan pergi dong bang,, godain aye dulu…
    *ngelus elus minho(?)*

    -ENDING-
    *dicekek Taemin

    20 Januari 2011 pukul 22:28

    • @MagnaElf : Buahahaha~ xDD
      komen mu slalu aja bikin saia ngakak.
      *gulung2 d dada menong* xDDD

      ga tau neh, tiba2 saia pngen bikin FF sedih. ><
      mianhae laahh.. :p
      hoho~
      *ngumpet di ketek tetem* xDDD

      Jiiaaahhh~ sempat2nya ngegodain hantunya menong. xDDD

      21 Januari 2011 pukul 12:50

  8. cha96magnae

    yaaakk !!!
    kurang panjang !!!
    tpi yyaakkk so sad :((

    21 Januari 2011 pukul 16:40

    • @cha96 : mian klo pendek. >,<
      nie aja nyesel abis bikin nie FF. T^T
      Ssrroott~ *ngelap ingus pke bju tetem* xDDD

      21 Januari 2011 pukul 21:35

  9. bonsay

    huweee….
    Apa2 ini…
    Tega banget misahin 2min….
    Pdhl belom jadian jg….
    Hik…hik….
    Pdhl pengen ngeliat 2min nc’an(???)….
    **readers yadong kumat**heheheh

    22 Januari 2011 pukul 21:59

    • @bonsay : huweee~ T^T
      mianhae say. entah knp tiba2 saia pengen bikin cerita sdih n menong nya metong.
      *bo’ong, pdhl aslinya gara2 sakit ati ama menong yg lg deket ama kristal* ><

      23 Januari 2011 pukul 15:40

  10. evilkei

    cha…. *teriak2 pake toa sambil lambai2 tangan ke cha*
    ini ‘kha’..
    masih ingetkah?

    yaahhh..
    minho cepet amat matinya..
    baru jg mou pulang bareng, langsung mati..
    kasian si taem *elus2 palanya taem*

    25 Januari 2011 pukul 19:57

    • @evilkei : O.o
      Kha??? O___O
      ==” knp ganti nama say??

      kagak tau neh. ><

      26 Januari 2011 pukul 12:32

  11. aehh laah, cha unn !!
    Sedih deh aah, padahal pengen happy2 ilangin galau #srooot *padahal lagi dgrin quasimodo😄
    hueeee suami aye huks sabar ye ditinggal minong *eluspelukciumtaem* *minho idup lagi* huaaaa kabuuuur😄

    26 Januari 2011 pukul 22:01

    • @Firaa : buahahaha~ xDDD
      mana ada orang mati idup lagi?? LOL
      *menong nglirik* xDD
      kagak tau ini say. tiba2 saja daku pngen bikin crita sedih. T^T
      *ngelap ingus pke kolor menong* xDD

      27 Januari 2011 pukul 21:38

  12. evilkei

    @keyicha:
    hehe.. baru buat akun wp ni cha..

    Ff 2minjong nya kapan cha??

    29 Januari 2011 pukul 09:49

    • @evilkei : ==” dasor.. :p
      hehe~ ^^7
      2minjong yaa??? ga tau kpn?? :p
      haha~ masih agak sibuk ini. ><
      huhuhu~ T^T
      *ngelap ingus pke kolor evilkei* xP

      29 Januari 2011 pukul 19:40

  13. ohh nooo !
    mimin ku mati~
    #seretsipengendaramotor

    tetem sini sama ak aj, hohoho
    #minho:(bangun dr akting matinya, langsung seret ane k KUA) *KABUURRR

    23 Februari 2011 pukul 22:11

  14. Yah ffnya pendek,
    lanjut dong,
    lanjut yah,

    26 Februari 2011 pukul 23:21

  15. ya minoku kw knapa mninggal ze.. cdihx..

    4 Maret 2011 pukul 04:03

  16. Ksuju13

    Singkaaaaaaaaat bnget thor….
    Tp keren bnget ff’ny…

    Kasian taemin yg hrus dtinggal minho…
    T.T

    udah,,cup,,cup,,
    Jangan nangis y tem,,
    tetem ama ak ajh yah….
    #plak *dgetok keyma*
    >,<

    27 Mei 2011 pukul 06:14

  17. himeShara..

    hauuuuuuuuuuuu
    TT_TT

    author jahat….
    taemin d bikin nangis T^T
    ntar d marahin minho oppa loh>,<!
    *hiiii minho oppa bangun dari kubur* :p

    4 Juli 2011 pukul 11:38

  18. DewiAriyani

    Apa coba nih cerita bikin sedih sih….lum juga menikmati saat bersama yg indah eh minhonya udah mati tuh..T.T
    Kasian tetem nih…
    Ceritanya kurang panjang klo menurutku..

    22 Oktober 2011 pukul 23:49

  19. SooRa

    sedihh….
    huuuaaa :”( kasian taemin oppa ku *plakk

    23 Desember 2011 pukul 11:54

  20. FF macam apa ini ? Hah !? Pendek bgt … Aah

    8 Maret 2012 pukul 16:24

  21. Wang Gwan

    Huaaaㅠ.ㅠ kok sad ending. Gaenak bner ㅜ.ㅜ

    10 November 2012 pukul 07:53

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s