fanfiction for our soul

MY EX STALKER 1b (YUNJAE)


Tittle: MY EX STALKER
Genere: AU,Yaoi
Rated: nc-
Leight: 1b
Author:feby dyanna.^.^

W g mau lama-lama hahah kita habiskan saja cerita lama ini #plakkkk
Sengaja tidak saya protect,karma saya adalah author yang baik *pd*
———————————————–

Yunho menghempaskan tubuh nya diatas kursi kerjanya,sambil sedikit memijat kening nya yang terasa pusing akibat alcohol.
Dada nya mesih terasa sesak sejak mengingat ucapan yang keluar dari bibir jaejoong tadi siang.`setidaknya aku bukan menjadi pecundang yang membiarkan orang yang dicintainya direbut orang lain`
Suara penuh penekanan kim jaejoong tadi siang mesih begitu lekat di benak yunho mendadak ia sadar kalau ia hanyalah serang pecundang yang tidak berani menghadapi kenyataan sekarang.ia tidak mampu menghadapi maslalah nya bahkan ia tidak mampu mengahadapai kim jaejoong sekarang.

“mengabaikan makan malam dan memilih minum-minuman di bar itulah alasan mu tidak ikut makan malam bersama ku huh??”heechule bedecak pinggang siap menghakimi yunho yang sedang memandang nya dengan tatapan kusut sekarang.
“aku lelah bisakah kita bincangkan ini besok”yunho sadar pikiran nya benar-benar kacau sekarang,pertemuan nya dengan jaeoong bukanlah hal yang ia harapkan sebelumnya,bahkan yunho tak tahu perkataan jaejoong tadi siang kini benar-benar membuatnya menjadi dua kali lipat merasa bersalah seblum ia kembali berjumpa dengan jaejoong.

Heechule hanya mnaikan alis mata nya ,melirik sekilas kearah sang kekasih dengan tatapan sdikit horror.”baiklah tuan jung ,aku tidak tahu masalah apa yang sebenarnya kau hadapi di kantormu .kita bicarakan besok” heechule sedikit melunakan suaranya.yunho sedikit benafas legah ,melihat kekasihnya itu akhirnya sedkit bisa memahaminya walau sebenarnya sifat `memahami` sangat langka untuk ia dapatkan dari kekasinhnya itu.

———-
Jaejoong mendesah pelan,membalik-balikan tubuh nya hingga membuat sprai yang ia tiduri terlihat sangat berantakan,ia menarik nafas panjang sebelum akhirnya memutuskan untuk bangkit dan mencari udara segar. Jaejoong melirik kearah balkon rumah yang mesih terang karna cahaya lampu yang ternyata mesih menyala.sekejap ia merasakan ada sesoramg Disana well changmin berada disana fokus membaca buku sambil menyeruput kopi di tangannya.
“belum tidur?” jaejoong mmbuka topic pembicaraan sebelum changmin melirik nya dengan tatapan heran,” aku yang seharusnya bertanya kenapa kau mesih berkeliaran di jam segini huh” changmin sdikit marah sambil melirik arlojinya .jaejoong tersenyum pahit sebelum akhirnya menambil tempat untuk duduk disebalah kekasihnya itu.
“tadi siang aku berjumpa dengan jung yunho”
Entah apa yang membuat jaejoong ingin membicarakan hal ini,menyimpan nya lama-lama pun rasanya tidak akan membuat nya semakin baik pikir jaejoong.changmin menutup buku yang sejak tadi ia baca kini pandangan nya malah focus kpada jaejoong.
“ia mengeahui keadaan mu huh??” suara changmin begtu lembut,bahkan tidak ada getaran-getaran keraguan disana.perlahan jaejoong menggeleng sambil menyentuh tangan changmin.”kurasa aku mesih mencintai nya”
Changmin nyaris melebarkan matanya,menatap jaejoong hampir tak percaya.
“aku tahu itu” sahut changmin.jaejoong mendadak begitu puas dengan yang ia dengar dari mulut changmin sendiri,ia tahu changmin bukan lah pria jahat yang akan membiarkan nya hidup dalam kesulitan sedikit pun.
Mata bulat jaejoong sedikit berbinar-binar menatap ke dalam mata changmin.

“aku tidak akan membiarkan mu terluka,menangis aku sudah banyak menyusahkan mu sejak incident aku menghilang dan kehilangan semua memoriku tentang dirimu aku tidak ingin membuat mu menjadi kim jaejooong yang galau” changmin sedikit meyakinkan jaejoong,jaejoong tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia nya.ia tahu kalau pria dihadapan nya ini benar-benar sudah dewasa jauh dari yang ia pikirkan sebelum nya.
——-


Yunho menyantap sarapan nya dengan wajah sedikit muram,ia melihat disebrang sana sang kekasih `heechule` sedang menatap nya dengan tatapan dingin.
Seolah sedang marah,kesal,bingung ah yunho benci itu.
Perlahan yunho meyendok nasi kimchi yang sepertinaya sudah mulai mendingin karana sejak tadi yunho malah asyik mengaduk-aduk nya seperti tidak berselerah untuk memakan nya.

“tadi sahabat mu yang benama shin chang min menghubungi,dan meminta mu untuk menghubungi nya kembali” yunho yang baru saja menyendokan nasi kimchi ke mulutnya nyaris memuntahkan semua nya ,mendengar perkataan heechule dari sebrang meja nya.
Ia meletakan kembali sendok nya dan kini melihat heechule dengan tatapan bingung.

“aku tak tahu entah kenapa sejak kita pulang kekorea sikap mu menjadi aneh..
Sejak malam kau menolaku.. dan orang yang benama jaejoong sampai shin changmin
Aku tidak tahu itu semua,kupikir mereka adalah orang-oang dimasa lalu mu.
Aku harap mereka tidak akan merusak hubungan kita” tambah hecchule yang kini malah ikut mengaduk-aduk makanan nya dan tidak nafsu untuk melanjutkan sarapan itu.

Yunho bingung,ia tidak tahu harus mejelaskan dari mana,dan ia juga tidak punya keberanian untuk menjelaskan siapa itu jaejoong,dan siapa itu shin chang min ahh ia benar-benar pecundang. Yunho sedikit mengutuk dirinya sendiri dalam pikiran nya.
“aku bias terlambat kekantor, mungkin aku akan pulang telambat jangan menunggu ku okkai “ entah apa yang membuat yunho ingin menghindari kekasih nya itu untuk saat ini,ia
benar-benar bingung sekarang.
Yunho meraih jas dan juga koper nya seraya meninggalkan heechule yang mesih duduk gusar disana.
“kau menghindari ku jung yunho,kau.. kau tidak akan bisa mninggalkan ku karna kartu matimu ada ditangan ku” yunho menghentikan langkah nya,menoleh kearah heechule yang sedikit mendelik kearahnya.well mungkin yunho sudah menguji ksabaran kekasih nya itu hingga titik puncak kesabarannya mulai habis sekarang.
“maksudmu?” sahut yunho dengan nada sedikit lunak,ia tahu ia sedang bersalah sekarang.
“aku hamil…”

Tbc buehehehe koment woii ahh w mau update part 2a nih… –goemensai—

47 responses

  1. ditha_yunnie13

    astajimm ..
    apa yg telah kau perbuat yunho?
    heechul hamil !!
    andweee !! *tereak geje*

    gimana ma jae donk nii?
    ahh, gregetan gw !!

    penasaran .. penasaran .. >,<

    31 Desember 2010 pukul 12:27

  2. Yaa..heechul ap”an sih,,emnk yun udh prnh tdr ma chul ya??
    Argghh..*mari qt nimbuk chul rme”*

    yun gk usah pduli ma chul,nempel aj ma jae. . .
    Onnie,chap 2x pnjgn dkit dondk. . ^_~

    31 Desember 2010 pukul 12:28

  3. KyuSaitsadream

    Yunho jhat …:( hiks … hehe .
    Lanjutiiinn .. Oh ya , chingu , minta nomor handphone dong . Aku pengen minta pass hehe🙂 boleh kan boleh kan ?? *puppy eyes .

    31 Desember 2010 pukul 15:43

  4. han rin young

    anneyong, mian baru baru aja komen nya. saya reader baru dan sangat tertarik dengan cerita ini. onnie, cerita jgn terlalu sediah ya, kasian umma jae. terus kenapa si heechul onnie bikin hamil???? kasian si jae, pokoknya aku selalu mendukung yunjae couple, kalo couple yang lainnya tidak diterima.

    31 Desember 2010 pukul 16:19

  5. waaaaadddooooohhhhh…heechul hamilll….ihh benci bgt dech..blikn yunjae lg dong

    31 Desember 2010 pukul 16:22

  6. Sheyoon Galz

    Heechul hamil???ANDWEEE..ANDWEEE..>..<
    Sangat d tnggu chap slanjutx,author..pnasaran klanjutanx..^^

    31 Desember 2010 pukul 19:11

    • Koment mu sampe 3 gitu hahahah

      2 Januari 2011 pukul 13:47

    • @sheyoon Koment mu sampe 3 gitu hahahah

      2 Januari 2011 pukul 13:48

      • sheyoon galz

        Mian, author…menuh2in tempat aja..^^
        kmaren pas komen itu awalx g masuk, trus q kirim lagi deh & trnyata komen Q itu cm masuk sbagian aja (masuk cm bagian awal & akhir aja)..itu sbenarx komenx panjang, tp kpotong gtu..T.T..td Q coba komen lg, tp yo sama jg, yg masuk cm sbagian aja..

        2 Januari 2011 pukul 14:27

      • @sheyoon Ahh noproblem hahah arigato udah komenttt

        3 Januari 2011 pukul 12:42

  7. Sheyoon Galz

    Heechul hamil???ANDWEEE..ANDWEEE..>..<
    Sangat d tnggu chap slanjutx,author..pnasaran sm klanjutanx..^^

    31 Desember 2010 pukul 19:13

  8. Sheyoon Galz

    Heechul hamil???ANDWEEE..ANDWEEE..>..<
    Sangat d tnggu chap slanjutx,author..pnasaran sm klanjutanx..^^..

    31 Desember 2010 pukul 19:15

  9. ch0i LovEr

    Ayoo kita serang heechuuul…
    Jiaaah dy ko nganggu kali dsini…pake acara hamil lg,atou mgkn cuma akal2an dy doang..thor lanjuuut

    31 Desember 2010 pukul 20:32

  10. chitaemtaem

    Skrg heechul huamil. . . Muahahahaha . . . *pukul tembok*
    ini buruan dah yunjae nya disatuin *w*

    31 Desember 2010 pukul 21:21

  11. Jaeluphme

    YUNPA!!!!!Ap yg km lkuin mpe ichul hamil gt??AYO NGAKU!!Km mendustai(?) cnta jaema!!!Bsa2ne kmu bkin ichul hamil..
    Itu jg!Ichul mau2ny m yunpa!!!*yunpa:EHEM!*

    Yunpa lum thu kndsi jaema yg sbnrny y?hux2..
    Tp changmin pgrtian bgt…*hug2 minnie*

    Pkknya..appn yg trjdi..YUNJAE MUST BE TOGETHER!!
    Klo g awas y bu author…*ngasah golok n samurai*

    31 Desember 2010 pukul 22:12

  12. uknOw_herO

    Q gag bsa trma ichul hmil gra” yunpa….
    GA TERIMA!

    ichul knpa jg pke acra hmil sgla….

    Wuah..minnie pngertian bgt…*hug minnie*

    d.lanjot nyok bu author…..

    31 Desember 2010 pukul 22:42

  13. chicken861015

    huueeee…
    Andwe…
    Gii mna dgn jae umma qlo chullie hamil..
    Lnjut yuu..
    Pnsaran..

    31 Desember 2010 pukul 23:17

  14. Tanjunxiu

    Andwe….. Hechul hamil??? Ko’ isa??? ¤bingung¤ apa stlah pisah dg jae, yun nglakuin ‘itu’ ma chul? Atau jgn2 pas gtuan, chul dkira jae ma yunho?! ¤tambah bingung¤ pendek amat ching, cpt lanjoot yah…..

    31 Desember 2010 pukul 23:20

  15. Heechan

    Chulie hmil??
    Gmn ma jae??😦
    yunpa, jgn prcya ma chulie..
    Blik in couple yunjae *demo..
    Haha..
    Lnjut”, pnasaran

    1 Januari 2011 pukul 01:28

  16. riananotraina

    heechul boong tuh..
    enak aja,, yunpa tetap bwt jaema tau..
    udah appa,, putusin aja tuh heechul, buang aja ke mana kek..

    1 Januari 2011 pukul 06:52

  17. changminnie

    omooo~
    heechul ngeselin banget deh!! udh yunho tinggalin aja si chul balik lagi sma jj..
    changmin kau mmg semakiiin dewasa, SARANGHAE…
    jangan lama lama ya onn ngeupdatenya😀

    1 Januari 2011 pukul 15:45

  18. bonsay

    yunnie pabo…..pabo…..
    Bagaimana heechul bs hamil?????
    **yg bertanya lebih pabo lg…. Dah tau jawaban’a msh aja nanya hehehe””**

    waahh… Bakal ribet nich permasalahan….
    Chullie tuch bener2 hamil ato pura2….
    Penasaran stadium 4 nich….
    Cepetan dunk dirilis chap slanjut’a….

    1 Januari 2011 pukul 22:26

  19. kha

    heechul hamil..
    andwe~
    apa yg telah kau lakukan yun,,
    kok heechul bs ampe hamil..
    bakalan berat nih perjuangan yunjae utk bersatu..

    next chap nya cpt d update y.. ^^

    2 Januari 2011 pukul 05:03

  20. sheyoon galz

    mian komen lagi…yg kmarin gag tau knapa komen q yg lwat HP yg masuk cm sbagian aja..><
    sangat d tunggu chap slanjutx, author..pnasaran sm klanjutax..^^

    2 Januari 2011 pukul 09:33

  21. tini1208

    astajim. .
    knp bsa hmil?
    gmna cra.y tuh?
    LANJOETT

    2 Januari 2011 pukul 22:34

  22. chahaeyun

    ngk percaya heechul hamil. . .
    Knp yunpa ceroboh, lagian knp ngelakuin t. . . .
    jiah . . .wah, perjalanan liku yunjae di mulai

    mian aq coment.a dsni j.a ngk sm chap 1 soal.a ol d hp
    next. . .

    3 Januari 2011 pukul 00:59

  23. Eka u-know

    TIDAK…
    Andwe, aphaan twh haechul hamil, gmana ma jae?
    Uwa,..(#treak-treak geje)

    truz, kuq changmin kguk marah jae bilang mci cinta ma yunpa?
    V, asik jae mci cinta ma yunpa,,,ckg gantian jae yg jdi stalker(ngarep.com)

    saya penasaran, penasaran, penasaran >.<

    3 Januari 2011 pukul 07:48

    • EKa km yh ada d fb kan hahahah…
      Ini gw feby d’uknow lol

      Ehh suka yunjae jg ??

      3 Januari 2011 pukul 12:30

  24. Yunjaeshipper

    Annyeong ,, new reader …

    Aish appa pabo ..
    Npa si chullie bsa hmil sih ?
    Trus knp minnie ga’ mrah wkt jaema blg msh cnta ma yunpa ?
    Bingung aq jd.na ..

    Tp ttap lnjut bu author ..

    3 Januari 2011 pukul 10:16

  25. apa heechul hamil?ga mungkin trus gimana jae?aduh authornya bikin penasaran aja deh.

    4 Januari 2011 pukul 08:16

  26. Queen_Bee

    Nah L0h,,chuLLie hamiL!!?
    0T0kke,,,???
    Gmn caranya maw baLikan ma JJ kL0 musti tanggung jawab sama chuLLie,,

    6 Januari 2011 pukul 17:28

  27. triand_yunjae

    annyeong ,,
    new readers here ..

    author jgand biarkand chuliie mghlangii kmbalii’y yunpa k pgkuand jaema *ngucapind’y pke’ smngatt 45*

    23 Januari 2011 pukul 17:36

  28. anyeng aku reader baru di sini …
    wah crita nya keren loh apa lg couple nya .__.

    onni author boleh mnta pw yg 5a sma 4a nggk ??
    nggk ngerti lanjutannya -,-

    28 Januari 2011 pukul 04:26

  29. knpa chulie pke hmil.. aq kra yg hmil bkalan jae lg.. aq jg rda bngung.. cwo bz hmil it istimewa bgt.. lnjud ea..

    7 Maret 2011 pukul 00:36

  30. yunjaemyta

    gawat nich…low heechul hamil…aq yakin bkan anak na appa lh…mn mngkin appa bz bernc’n ma org laen slaen umma…wkwkwk…

    19 Maret 2011 pukul 07:16

  31. michaan

    chullie hamil?? O.o
    Gmana sama jongie? T.T

    20 Maret 2011 pukul 13:10

  32. himeShara..

    heechul hamil ma yunpa????
    harus.na kan ma hankyung ato siwon (?!)
    *maaf jd nyelonong k couple fav saya hehehe *

    pkok.na yunjae harus bersatu lg>,<!

    20 Mei 2011 pukul 12:13

  33. shin

    heechul kok bisa hamil sih??? aq jdi bingung ,,,,……… hah bodo yang penting ffnya bagusssss🙂 part 2nya kapan??

    11 Juni 2011 pukul 19:43

  34. Akhh *tendang2 prut heechul* enak aje ngaku2 hamil ama yun klo hamil ama won2 bru gw prcya.. *d sepak feby*

    ini mana lgi lnjutany? Mna? Mna? Mna? *despres cekik author*w prcya.. *d sepak feby*

    ini mana lgi lnjutany? Mna? Mna? Mna? *despres cekik author*

    1 Juli 2011 pukul 05:13

  35. Ya ampun…..

    Kenapa heechul pake acara hamil sih?

    Muda-mudahan itu anaknya hangeng *ngarap banget*

    15 Agustus 2011 pukul 09:45

  36. Wah chullie hamil?? kok g ga yakin ya kalo itu anaknya yuno bener XP *bener ga thor?

    16 Agustus 2011 pukul 13:13

  37. lee

    aduh hechullie hamil… jadi berat deh yunho ninggalin chullie…..

    17 Agustus 2011 pukul 23:03

  38. han aram

    tuh kan ..
    yunho nyesel nha telat..
    sekarang heechul udah hamil..
    tapi itu hamil nha beneran apa ga?

    22 September 2011 pukul 08:46

  39. EnnoKimLee

    Omo.. Omo..
    Heechul oenni hamil??
    Woaa nasib umma jae gmn tuh?
    Btw.. Saya br tw kLo ini sekuel.
    Mau cr yg first ahh

    23 September 2011 pukul 22:28

  40. heechul hamil !!jae gmn tuh?

    18 Desember 2011 pukul 08:44

  41. keke_yjs

    andweeeee……

    appa cepat tinggalkan chullie

    jaema lebih membutuhkanmu….:(

    19 April 2012 pukul 13:37

  42. idel

    Minnie rela lepasin jaema…baiknyaaaaa =>

    hmmm..si chullie beneran hamil eoh¿¿ aigoooo ! Ottoke ?

    12 Agustus 2012 pukul 09:38

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s