fanfiction for our soul

MY EX STALKER chap 1a (YUNJAE)


Tittle: MY eX stakler
Genere: YAOI,AU.
Rated:NC-17
Author: feby dyanna
Leight: 1a

Gomenn gw ngetik d hp hahahah…
————————————-

Jaejoong lengkap dengan sewater merah nya mesih berdiri tegak di depan super market,berdiri dengan 1 sakantung plasitik besar yang berisi berbagai jenis bahan-bahan makanan yang baru saja ia beli di supermarket.
Jaejoong mulai menghentak-hentakan sepatu nya dengan irama yang teratur,membuang. kebosanan
menunggu changmin yang sejak tadi tidak nampak kemunculan nya.
Perlahan ia Mulai menghapus keringat yang muncul dari pelipis nya.
“Benar-benar panas,aishh dimana kau shin chang min” gerutu jaejoong dalam pikiran nya,tiba-tiba mata nya terfokus pada seorang anak kecil yang menyebrang ke tengah jalanan,mata jaejoong membulat seketika,anak itu benar-benar dalam bahaya sekarang pikirnya.
Ia jatuhkan plastik besar yang sejak tadi ia pegang,kini mulai berlari kecil menghampiri anak itu.

CKETTTTTTTTTT

pengendara mobil mewah dengan cat berwarna hitam,langsung menginjak rem tiba-tiba.
“Aishh aku membunuh seseorang pasti” gerutu pria itu belum memutuskan keluar,malah menggerutu di balik mobil mewah nya.
meraih ponselnya dan mengetikan sebuah pesan singkat kepada sang kekasihnya.
“Heechule aku akan sedikit terlambat”lalu memutuskan untuk turun melihat siapalagi yang ia lukai sekarang,pria bertubuh tinggi itu melepas kaca mata hitam yang sejak tadi bersangga di antara hidung mancungnya,dengan jelas ia melihat keramaian mulai mengerubungi depan mobilnya.

“KAU GILA!! KAU INI KALAU TIDAK BISA MENOLONG JANGAN MENOLONG
KAU LIHAT DULU BAGAIMANA KEADAAN DIRIMU”
Seorang ibu setengah baya itu sedikit panik,sambil menenangkan anak nya yang menangis karna shock.
Jaejoong hanya bisa meringis,menghusap sikunya yang sedikit terluka ketika menolong anak kecil tadi,well ia ingin meyelamatkanya namun malah na’as tangan nya tidak bisa di gerakan,ia mendorong anak itu.
Jaejoong menundukan tubuhnya,meminta maaf kepada ibu anak itu segera.

“Maaf kan saya ” jaejoong sadar ia baru saja membuat kekacauan,melihat anak kecil tadi bukannya malah terselamatkan melainkan menangis kencang karna ketakutan.
Pria jangkun yang sejak tadi berdiri menatap ke keramayan yang ada.di depan mobil nya mulai merasa tidak percaya ia tahu siapa orang yang hampir ia buat celaka kali ini,dan ia tidak salah orang untuk kali ini.
Orang yang sudah ia lepaskan dan ingin melupakan nya segera.

“Jaejoong” samar-samar pria tampan itu mesih terdiam,ia tidak siap untuk menghadapi hari ini.ini adalah pagi pertama nya di korea setelah bertahun-tahun di jepang.
Keramaian yang sejak tadi memenuhi tengah jalan raya kota seoul itu nampaknya mulai berkurang.beberapa orang mulai meninggalkan tempat,jaejoong mulai beranjak dari tempatnya melirik sekilas ke arah mobil yang hampir saja membuatnya benar-benar kehilangan nyawa kali ini.
Mata nya terfokus pada pria yang berdiri disana,wajah tampan itu ia kenal siapa pria itu.
Pria yang selalu mengusik pikiran nya.

“Yunho” beberapa saat mereka mesih saling menatap,hingga akhirnya yunho memutuskan untuk menarik jaejoong untuk naik kedalam mobil mewah nya.jaejoong sedikit memberontak,melepaskan tangan nya yang di tarik paksa oleh yunho.
Namun,ia bisa rasakan bahwa tenaga yunho memang bukanlah tandingannya.

Hening beberapa saat,jaejoong mulai gelisah sendiri dalam benaknya,apakah yang harus ia ucapkan sekarang.perlahan jaejoong merasakan sebuah getaran ponselnya,segera ia lihat kelayar dengan nomor kontak changmin disana.jaejoong melirik kearah yunho mendapakan yunho mesih menyetir mobil dengan santai .

“Turunkan aku disana”perintah jaejoong sambil menunjuk kesebuah stasiun bus,yunho tak menghiraukan ia mesih saja menyetir tanpa mengalihkan wajahnya,jaejoong mulai kehabisan kesabaran ada apa sebenarnya dengan mantan stalkernya yang gila itu.
Yunho memarkirkan mobil nya di salah satu toko obat,jaejoong mendelik melihat yunho berlari kecil masuk ke Toko itu,belum sampai detik keseratus pria itu sudah muncul dengan bungkusan kecil di tangan nya,perlahan jaejoong memerhatikan yunho yang kembali masuk kedalam mobil. Dan membukakan isi kantung nya yang tak lain adalah berisi antiseptic dan juga salep yang jaejoong tahu itu untuk luka.
Tanpa banyak bicara,yunho mengoleskan antiseptik di siku jaejoong yang sedikit memar,jaejoong meringis kecil baru menyadari ada luka disana yang sebenarnya hampir terlupakan karna ketegangan nya saat bertemu kembali dengan yunho mantan stalkernya.

“Kau jangan sembarangan,kalau ingin menybrang!” Ucap yunho akhirnya,setelah belum berkata sepatah kata pun kepada jaejoong sejak pertemuan yang tidak terduga itu,jaejoong menyeringitkan keningnya sambil sedikit memandang kesal kearah yunho.

“Aku tidak menyebrang,aku menolong seorang anak yang hampir saja kau bunuh” bela jaejoong dengan nada dua oktaf lebih tinggi dari yunho,
yunho berdecak lidah bebarapa saat sebelum akhirnya ia menempelkan plaster ke siku jaejoong.

“Jangan sok menjdai pahlawan! Tinggallah dirumah mu dan biarkan kekasih mu menjaga mu”
Jaejoong menatap yunho setelah ucapan itu keluar dari bibir yunho,benar-benar membuatnya ingin mencekiknya sekaranag. Jaejoong menarik nafas ia jelas marah,bagaimana bisa yunho berbicara dengan nada yang sangat menyebalkan itu.

“Setidaknya aku bukan menjdai pecundang yang membiarkan orang yang dicintainya di rebut pria lain” yunho mendelik,melirik kerah jaejoong dengan tatapan yang lebih tajam dari sebelunya,jelas ia tahu perbincangan ini menuju kepermaslahan mereka di massa lalu.

“Maksudmu?” Sahut yunho

—————tbc——-

42 responses

  1. wwwaaahhh…klnjutan na gmna tuh…jgn lma2 y….bgus t ff na…

    27 Desember 2010 pukul 15:52

    • @p174ro haha keky emg bkal lama tahun dpn sy updat #disepak

      27 Desember 2010 pukul 23:04

  2. Yahh. . .akhir’a chingu update jg chap 1a,aq udh tgg lm lho ni ff. . .hehehe
    oOo,brti jj mghrpkn yunpa nahan jj utk gk di ambl ma changmin..Kyaaa,yun..sikat aj mumpung jj msih bk ksmptn,di tgg ya chap 1b nya. . .
    Jgn lm2 ya chIngu..

    27 Desember 2010 pukul 18:08

    • @intah miyanhe haha w emg author radar males bwd pendek2 ajj dagh -_-” uhmmm

      27 Desember 2010 pukul 23:08

  3. Kim Yuki

    chingu…ayo cpt 1b.

    Yun, ayo ambil lg jae dri minnie. Jae msh bhrap kau blik cma dya!!

    Ayo cpt…ayo cpt…ayo cpt…updetan d tunggu..!!

    27 Desember 2010 pukul 19:11

    • hahah tinggal 1 chap lagi kog mau di buru2i ajj

      28 Desember 2010 pukul 00:47

  4. ch0i LovEr

    1b nya thor…
    Wah seru ini,itu maksud jae apaan sih,jadi dya kepengen yunho ngambil dy lg dari minni gitukah??
    Aigoo…lanjutt

    27 Desember 2010 pukul 21:17

  5. Jaeluphme

    Seru2..

    Prktan jaema lgsg tepat ssran…!Yunpa mpe bgung tu…

    Brjuang yunpa!dptkan jaema!

    27 Desember 2010 pukul 21:44

  6. riananotraina

    kok pendek thor?
    *tinggal baca masih protes*
    kurang greget nih thor,
    bikin gemes aja tuberculosis yg nanggung..
    next chap yg panjang ya thor,
    10 ms word..
    *digantung

    27 Desember 2010 pukul 22:45

    • @riana hahah 10 ms world 0.o blom prnh bwd spnjg itu,nt d coba yah hahah

      27 Desember 2010 pukul 23:06

  7. chitaemtaem

    Yaelah ketikannya kacau haha xD
    ah~ pendek amat:/
    tp gapapa deng daripada kepanjangan hehe
    lanjutannya jgn lama” yaakk

    28 Desember 2010 pukul 14:16

  8. Tanjunxiu

    Jae ngomong kya gitu karna dia jg mulai m’cntai yun, bener g’? ¤sok tau¤ lama kali ching update.y,, dah lama dikit lagi he,,he,, ¤PLAKK/ author : ni anak crewet amat, dah untung tak updatein¤ makin penasaran dg pa yg bkalan tjd ma yunjae. Ayo yun b’juang, jae udah ngasih tanda 2h ke kamu. Bwt author ‘HWAITING’

    28 Desember 2010 pukul 15:37

  9. YunJae_Five

    Hyaaa . . .
    maksudny pa tu,,
    ko
    Jae ngomong gt ke Yunho…..
    hemm,brarti emang bner,Jae cinta ma Yunho,
    trus gmn dong nasib Changmin slnjutny??
    Yunho jg dah punya tunangan kan?!

    Lanjuuttt~~~

    29 Desember 2010 pukul 00:07

  10. Makin suka dech ma ni ff ,,ayo yunpa rebut jaema dr minnie mumpung jaema ngijinin ,,yunjae hrs bersatu kembali ,,d tnggu chap brkt’y ,,

    29 Desember 2010 pukul 04:03

  11. Miss YJ

    Wow jejung mulai menunjukkan signal kalau ia ingin bersama yunho.
    Saya harap kali ini hubungan mereka membaik.

    29 Desember 2010 pukul 13:50

  12. dithayunnie13

    hohoho
    jae mulai ngasih sinyal pgen balik ma yun lagi ni.
    cuiitt .. cuitt.
    ayo yun, rebut jae dari changmin.
    go yunho .. go yunho .. *tereak geje smbil bawa pom-pom*
    haha. (reader sinting)

    ayo cepet chap 1b nya ~
    jangan lama-lama.
    hehe .

    29 Desember 2010 pukul 14:03

  13. bonsay

    wwaaahhh….
    Ternyata jae mah ngarep yach…
    Ngarep yunnie pertahanin cinta’a…
    Ckckckkcc…
    Gtu aja pake perumpamaan…
    Hehehehehe….
    Yunnie dapat lampu ijo tuch dr jae….
    Tinggalin aja chullie…
    Chullie g cocok buat kmu….
    Hanya jae yg paling cocok buat yunnie….
    Chinggu ditunggu klanjutan’a…

    30 Desember 2010 pukul 08:56

    • @bonsay udah tuhh saii hahaha maonggo dbc

      31 Desember 2010 pukul 12:25

  14. tini1208

    ahay cuit2 jae pngend blik ma yunho lge ea. . .
    lanjot dcc. . .

    30 Desember 2010 pukul 15:22

  15. KyuSaitsadream

    Kereeen sumpahh . Oh . Anyeong .. Pendatang baru🙂

    30 Desember 2010 pukul 19:06

  16. KyuSaitsadream

    Kereeen . Oh . Anyeong .. Pendatang baru🙂

    30 Desember 2010 pukul 19:06

    • Oh nde aneyong =)

      31 Desember 2010 pukul 12:22

  17. Sheyoon Galz

    Pendek bgt,author..maux lebih pnjang..^^
    Yun trnyata msh prhatian bgt sm JJ..^^
    Lucu jg mreka sling sindir2an gtu..dr kata2x sih mreka masih saling mngharapkan..tp mreka masih trlalu gengsi buat ngakuin itu..dsamping emg masing2 udh pnya pasangan (g rela..>.<)..trus JJ bkal jawab apa sm prtanyaan Yun itu??
    Q sbenarx krg ngerti masalah pnyelamatan JJ sm ank kcil yg mau d tabrak Yun itu..*reader babo*..hehe..
    Author,chap dpn d pnjangin yah critax..^^

    31 Desember 2010 pukul 11:43

    • Buhahaha ini chap pendek koq dan tidak akan d protect lol.
      Hahah love u arigato udah smpet koment yah =)

      31 Desember 2010 pukul 12:20

  18. uknOw_herO

    Wah..wah…
    Tnyt jae msh ngrEp ma yunnie…hahahaha

    kurang pnjAng thOr…pdhl crtany bgus Lho…

    31 Desember 2010 pukul 22:26

  19. kha

    baru chap 1, yunjae nya udah ketemu..
    kirain mereka bakal susah ketemu..

    maksud kata2 jae, jae cinta ma yun y..
    ayo yun, rebut kembali jae..

    2 Januari 2011 pukul 04:59

  20. Eka u-know

    Uwa, pendek,

    pnasaran lanjutannya 9mana?

    Ya ampun jae jgn bka masa lalu,,,jae ksel ni crita.na yunho ngelepasin dia bwad changmin?

    Uwe, lanjut..Lanjut..Pnasaran

    3 Januari 2011 pukul 07:34

  21. Queen_Bee

    Andwaeee,,,Lama tak set0r muka ke mari banyak apdet n yg dipr0tek,, *ngumpet sebeL0n disambit auth0r*
    Habis neyh segera Lari Liat cara minta pass,,

    Ihhh,,si Jae minta direbut tuch,, ngga pake basa basi rebut Jae,Yun~~~~

    6 Januari 2011 pukul 17:12

  22. fia

    mian mo tnya ni sequel dri ff yg mna y??
    Soalnya g nyambung saiia baca nya jdi cuma bingung n aneh pas baca ni😦

    11 Januari 2011 pukul 04:33

  23. Kim Ri Jaejoong

    Chingu lama banget post lanjutan chapnya….
    Chingu q tunggu bgt nie lanjutan chapnya….*dengan bawa pisau dapur karena ga tahan*héhe cma bercanda kogg

    26 Januari 2011 pukul 22:54

  24. Kims

    Wah ada kelanjutannya……..
    kira-kira happy ending tidak yach?

    22 Februari 2011 pukul 07:48

  25. jae inget mza lalu ne.. lnjud bca deh.

    7 Maret 2011 pukul 00:23

  26. yunjaemyta

    wwaahhh appa cpt bwa umma pergi…tngglin az tuch heechul…author bwt balikan lg donk yunjae na…kq jd kepisah gt y….

    19 Maret 2011 pukul 07:10

  27. himeShara..

    walaupun ra ga tega ma changmin…
    tp kenyataan.na ra pengen yunjae bersatu lg..>,<!!
    ayo jae.. ur true love is the only one yunpa..
    *shipper tngkat akut hehehe*
    author satukan mreka ya^^~

    20 Mei 2011 pukul 09:49

  28. Koq gda koment gw lgi? Pdhl nie crt udh d luar kpla gw *bingung* -_-“

    1 Juli 2011 pukul 04:59

  29. niiz

    Dasar pemaksa tetep aja pemaksa wlw udah ga ktmu brtahun.thun. Ceilaaah si jaemma minta dipertahanin ma yunppa😀 *pletaak ketok kpala jaemma* thor part yg ini bikin gla😀

    22 Juli 2011 pukul 11:27

  30. Jaemma udah jatuh cinta tuch sama yunppa…

    Gemesin deh ceritanya

    15 Agustus 2011 pukul 09:37

  31. Pendek banget thor, kurang panjaaang😄 *ditabok author. makin menarik ni ceritanya *lanjut baca

    16 Agustus 2011 pukul 12:36

  32. lee

    jae..!!! heroic banget deh…yunho masing sayang banget yah sama jae……….hmmm

    17 Agustus 2011 pukul 22:41

  33. eunjoo lee

    Aaa… Aku rada ngerti deh,,🙂
    Tp kejadian waktu jae kecelakaan gak d’tampilin ya??
    Yunpa udh nikah sma hecul, tp apa yunpa beneran cinta sama hecul/cuma karna terpaksa??
    Rumit & seru.. Hehe..^^
    Kereeeennn…😀

    19 Agustus 2011 pukul 04:40

  34. han aram

    tuh kan..
    yunho nyesel..

    yunho sama jeje sama” masih ada rasa tuh..
    cuma gara” masa lalu yg bikin mereka nolak perasaan itu..

    22 September 2011 pukul 08:42

  35. idel

    Aaaahhh~ tgn umma kan sakit…jdi.a gak bisa nolong….aigooo~ sabar umma…

    Hmmm~ mulai reunian nih…cuyeeee

    12 Agustus 2012 pukul 09:33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s