fanfiction for our soul

Sad Love Song 3/Yaoi/Hanchul


Title:Sad Love Song

Cast:Heechul X Hankyung  X Siwon X Sungmin X Kyuhyun X Other

Genre:Romance/part/Yaoi/PG-13

Back sound:8eight The end is coming

By:Kimhee sarange Kibum sujucoupel X BuNyFamily2321 X BunyELF

 

 

“Mianhe Songsaemin,aku hanya terkejut!!”Kata Namja yg di panggil yesung tadi sambil membungkukan badannya,hmm….namja yg di sampingnya itu kok sepertinya aku kenal ya???,ah itu si namja aneh kemaren,cho kyuhyun jurusan vocal toh pantas saja suranya bagus

“Ah saya permisi dulu !!”Pamitku,sebelum keluar aku sekilas melihat ke arah namja aneh itu,lagi-lagi dy tersenyum penuh arti,aishh…bikin perasaan ku tak enak aza

~Sungmin POV end~

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

~Author POV~

“Heechul-ahh!!!”Panggil Appa Heechul

“Nde!!”Balas Heechul sambil berlari keluar kamarnya menuju ke ruang keluarga di mana Appanya telah menunggu

“Duduk”Perintah Appanya tampa memandang Heechul

“Apa maksudnya ini???”Tannya Appa Heechul sambil melemparkan sebuah map besar di atas meja

“Apa ini???”Heran Heechul sambil mengambil map itu

“Buka saja!!”Jawab Appanya dingin

Dengan perasaan bingung Heechul membuka map itu,dan bertapa terkejutnya dirinya saat mendapati Foto-fotonya bersama Hankyung,yang entah bagaimana sang Photoghafer mengambilnya,sehingga angle foto itu membuat Heechul dan Hankyung seperti orang yang sedang bermesraan,Foto itu menunjukan Heechul sedang tertidur dan Hankyung sedang mengusap kepalanya,Heechul tersenyum kecil saat melihat Foto itu,ada sebuah kebahagian kecil yang muncul di hatinya,namun dia segera kembali ke alam sadar saat mengingat resiko yang harus di terima Hankyung

“Appa ini tak sep…..”

“Jangan katakan kau menjalin hubungan dengan siswa miskin itu Heechul-ahh!!”Potong Appanya cepat

“Ani Appa,dia hanya menjadi pengiring ku saja,apakah aku salah???,dia salah satu siswa penerima beasiswa,dan Appa juga pasti tahu bahwa siswa yang menerima beasiswa sangat hebat!!!”Jelas Heechul sambil menunduk

“Jauhi anak itu”

“Tap….”

“Jauhi dia Heechul-ahh,kau juga tahu sendiri dengan sedikit campur tangan Appa dia bisa kehilangan beasiswanya,apakah kau ingin seperti itu???”

“Ani Appa,aku akan menjauhinya,tapi……”

“Apa??”

“Bisakah kau memberikan ku sedikit waktu saja appa,aku ingin tampil di atas panggung bersamanya,untuk yang pertama dan terakhir kalinya appa!!!”Pinta Heechul,matanya sudah memerah,dengan sekuat tenaga di tahannya air mata yang sudah ingin merembes keluar dari mata indahnya

Appa Heechul menatap wajah Heechul dengan seksama,tak tega melihat wajah anak nya yang memelas itu,akhirnya Appa Heechul menuruti permintaan anak Keduanya itu,”Baiklah……tapi ingat kalian hanya boleh berhubungan 2minggu ini saja,setelah itu kau harus menjauhinya Heechul,owh ya ingat kau sudah memiliki tunangan Heechul,jangan kau coreng nama baik Appa!!!”Tegas Appa Heechul lau pergi meninggalkan Heechul di ruang keluarga yang sangat besar itu,namun penuh dengan kesunyian dan kehampaan yang menambah kesedihan Heechul

“Gumawo Appa….hikz”Heechul mulai menangis,satu dua tiga tetes air mata tak pernah henti-hentinya menetes dari sudut matanya,kesedihan menyesakan dadanya,dia baru mulai mencintai,namun secepat itu juga semuanya harus menghilang,apakah nasibnya akan sama dengan Kakanya?,terkurung di pernikahan tanpa cinta dan akhirnya Kakanya memilih jalan kematian untuk menghentikan semua kesedihanya,dan apakah Heechul juga harus mengikuti jejak Kakanya,supaya terlepas dari hubungan tanpa cinta ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAD LOVE SONG~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Hankyung-ahh!!”Panggil Heechul sesaat memasuki bangunan Tua,di mana tempat bertemunya dengan Hankyung selama beberapa minggu ini

“Mmm??”Senyuman kecil mengembang di wajah Hankyung,namun matannya tak lepas dari buku yang di bacanya

“Hmm……ada yang ingin ku bicarakan!!”Tanya Heechul sambil berdiri tepat di depan Hankyung duduk

“Bicarakan lah!!”

“Hankyung-ahh,bisakah kau menemaniku nanti????”Gugup Heechul sambil memainkan ujung blazer nya

“Heh??,Menemani kemana???”Heran Hankyung,lalu menutup buku yang di bacanya,dan menatap Heechul yang berdiri di depannya  dengan seksama

“Bukan ke suatu tempat!!!”Suara Heechul mengecil saat mengucapkan tepat umum

“Maksudmu???”Heran Hankyung tak mengerti

“Hah….,maksudku……………maukah kau menemaniku tampil di petas nanti???,2 minggu lagi??,di tengah semua orang!!!”Jelas Heechul menatap kedua mata sipit Hankyung

Hankyung tersenyum,namun pandangannya tak lagi memandang sosok Heechul di depannya,dia hanya diam,membisu tepatnya,tatapanya kosong,dia berada di sini namun pikirannya entah kemana

“Hankyung-ah…………..bisakah????”Tanya Heechul lagi,sambil duduk di samping Hankyung dan memegang tangan Hankyung

“Yah…….aku tak ada pilihan lain kan???”Ucap Hankyung,matanya menatap Heechul dengan suatu perasaan yang entah apa,Heechul sendiri tak bisamenjelaskannya,suatu perasaan yang membuatnya tenang,dan juga perasaan yang membuatnya takut bila harus berpisah,apakah tatapan itu cinta?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAD LOVE SONG~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Heh kau lihat tidak????,beberapa hari ini Heechul dekat-dekat dengan si china itu!!!”Bisik seorang Namja kepada chingunya

“Heechul???,AH Heechul tunangan Siwon bukan???”

“Nde,kau tahu kemana-mana mereka selalu berdua,mana mereka sering sekali terlihat keluar masuk bangunan Tua!!!”Jelas Namja Lainnya

“Ikhh apa mungkin dia selingkuh dengan si China itu???”

“Mungkin saja,tapi apa kurangnya Siwon yah???,dia tampan,kaya,pintar,dan berbakat???,Kurang apa lagi???”Heran salah satu siswa,meminta pendapat Chingunya

“Hmm……………apakah mungkin selera si Heechul itu aneh???,yah memang tak bisa di pungkiri sih si China itu juga tampan,pintar,dan berbakat,tapi….masa iya sih dia mau ninggalin Siwon yang kaya raya,hanya untuk seorang Namja dari China,yang asal usulnya tak jelas????”Pendapat salah seorang siswa lagi

“Entahlah,tapi kalo aku sih bakal milih Siwon,bila aku ingin masa depanku terjamin!!!”Pendapat siswa yang lain

“Hei,tapi apakah kalian pernah berpikir,bila kalian di jodohkan dengan namja seperti Siwon,namun kalian tak mencintainya,dan kalian lebih mencintai seorang Namja biasa saja,yang mana yang akan kalian pilih???”Tanya seorang Namja Cantik

“Umm…..Aigoo Jaejong-ahh,itu pertanyaan yang rumit!!!”Keluh Chingu Namja yang bernama Jaejong itu sambil memijit kepalanya dengan kedua tangannya,sambil mengerucutkan bibirnya Imut

“Itu tak susah Key!!!,kau hanya perlu mengikuti kata Hatimu!!!”Jawab Jaejong sambil tersenyum manis

“Ikhh……Jaejong mah enak,pacarmu tampan,kaya,pintar dan juga berbakat,mana kalian saling mencintai,pula!!!!”Keluh Seorang Namja Imut lagi yang duduk di atas meja Jaejong

“Nde,Su-ie benar!!!,Jae mah bisa dengan mudah mengatakan ikuti kaa Hatimu,karna Pacarmu itu sempurna!!!”Keluh Key sambil mencubit kedua pipi putih Jaejong

“AU…au…au,sudah Key,sakit~……,Kalian ini jangan bawa-bawa Yunnie ku,cukup jawab saja pertanyaanku!!!”Kesal Jaejong

“Nde,hmmm…..kalo aku sih mungkin hanya akan memilih Namja sederhana,dan kami saling mencintai,menurutku Harta hanya berguna untuk formalitas semata,sedangkan Cinta adalah sesuatu yang mutlak yang di butuhkan semua manusia!!!”Jawab Junsu sambil memandang keluar kelas melalui Jendela,dengan senyum merekah di bibirnya

“Pantas saja Su-ie bisa bijak!!!,ternyata dia sedang memperhatikan si Yoochunie pangeran dalam mimpinya!!!”Ejek Key sambil ikut memandang keluar,melihat segerombolan pemain Orkestra,seorang Namja tampan yang menenteng Kotak Biolanya dengan sesekali bercengkramah dengan teannya

“Aishh Key,diamlah,kalo ada yang mendengar bagai mana!!!”Bisik Junsu sambil melirik sekitar,untung saja keadaan kelas sedang sepi,hanya ada mereka bertiga di sana,tentu saja karna seharusnya mereka latihan bebas dengan pengiring mereka,namun karna pasangan mereka tak ada mau tak mau mereka hanya duduk-duduk di kelas,berbeda dengan Jaejong yang sudah memunyai pengiring yaitu pacarnya sendiri Jung Yunho,namun karna Yunho sedang sibuk,Jaejong tak bisa latihan

“Huh Su-ie terlalu khawatir,kenapa kau hanya melihatnya saja sih???,sudah tiga tahun Su-ie!!!,dan kau hanya melihatnya dari jauh seperti ini saja!!!”Gemas Key kepada sahabatnya yang hanya menatapnya dengan mata Lucu

“Tapi aku kan pernah menyapanya Key!!!”Sangkal Junsu

“Yeah…itupun kau hanya mengucapkan selamat pagi,dan itupun hanya pernah terjadi satu kali dalam tiga tahun ini!!!”Key memotar kedua bola matanya,lalu menatap Jaejong yang hanya diam saja mendengar ocehan kedua sahabatnya

“Saatnya untuk berani Su-ie!!!”Saran Jaejong

“Tapi….,apa yang harus aku bicarakan dengannya???”Bingung Junsu sambil duduk di kursi di hadapan Jaejong lalu menengklupkan kepalanya ke meja Jaejong

“Minta saja dia jadi pengiring mu???,apakah itu susah???”Santai Key sambil membersihkan kukunya

“Tapi……”

“Tak ada tapi-tapian,ini sudah keputusan Final,minta dia jadi pengiringmu!!!!”Final Jaejong

“Nde….akan ku lakukan,semoga aku bisa!!!!”Lemas Junsu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SAD LOVE SONG~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ARGHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!”Teriak Siwon sambil melemparkan seluruh barang yang ada di atas mejanya ke sembarang tempat,dia kesal setelah mendengar pembicaraan Jaejong DKK di kelas tadi,sebenarnya dia bukan bermaksud menguping,namun saat mereka menyebut nama Heechul rasa ingin tahunya melonjak,dan dia menjadi kesal saat mendengar Heechul sering bertemu dengan Hankyung,harga dirinya terlalu tinggi bila harus kalah,yah kalah dalam pertempuran memperebutkan Heechul

“Aigoo….kau ini kenapa siwon????”Kaget wakil ketua OSIS saat melihat keadaan ruang OSIS yang berantakan

“Bukan urusanmu Onew-shii!!!!”Bentak Siwon

“Kau ini,hei sadarlah bila orang-orang melihat ketua OSIS seperti ini mau di taruh di mana muka OSIS hah???”Balik bentak Onew

“Cih….aku tak peduli,yang ku pedulikan sekarang adalah cara melenyapkan si bedebah itu!!!”Seringai Siwon Licik

TBC

Gak coment gak masuk surga,amin…….

gak deng,hehehehehehe maaf yah lama bnget,alnya baru abis UAS,hiihiihiihiihii

jadi tunggu next FF yah^^

32 responses

  1. nanyshflydictator

    nice ff…^^
    chulie…laku bgt d prebutkan 2 pria… wkwkwkwkwk

    23 Desember 2010 pukul 23:46

    • bunyfamily2321

      nde^^
      gumawo

      24 Desember 2010 pukul 17:05

  2. KyuSaitsadream

    First ?? Hmmm ff baguuss . Tpi bhasa sundanya masih ada hehehe

    24 Desember 2010 pukul 00:10

    • bunyfamily2321

      mianhe*BOW*
      tar aq sunting deh^^
      gumawo dah coment

      24 Desember 2010 pukul 17:06

  3. Kim yuki

    Kcian si nchul, dya hruz psah ma org yg d cntaix!

    hahagha…..3 namja cntik txta hobby ngrumpi jg y!!

    Cpt lnjdkan ya chingu, bkin nchul lbh mndrita lg!#plak
    *d gmpar nchul*

    Lanjuuuuudd……!!!!!

    24 Desember 2010 pukul 14:27

    • bunyfamily2321

      hehehehehe nde^^
      gumawo dah coment^^*BOW*

      24 Desember 2010 pukul 17:06

  4. Miss YJ

    Halo saya reader baru…dan saya yunjae shipper.

    Wowwww terlalu pendek. But it’s okay.
    Critanya cukup menarik tapi kalo bisa jalan critanya dijabarkan lebih rinci dan alurnya jangan terlalu cepat. Pasti crita kamu tambah bagus. Sekian komen dari saya. Maaf jika anda tersinggung^^

    24 Desember 2010 pukul 14:42

    • bunyfamily2321

      ^^Gumawo,sya trma srannya
      mlhan itu yg D prluin smua author D sni,biar kmi lbih brkmbang lgi^^
      skli lgi gumawo*BOW*

      24 Desember 2010 pukul 17:07

  5. hana

    Perhatiin kata”nya chingu. Msh byk yang misstyped. Aku g’ bsa copiin soaL.a oL dr hp. KLw dr compi pst aku copiin kta” yg misstyped. Crta.a bgs kog. Karakter.a udah sesuai dengan orang.a. Cma menurut aku chap in kependekan, konfLik.a kurang. Dan, apa ea….aku msh g’ dpt feeL.a. Tp overall bgus kog. Aku nunggu chap berikut.a.

    24 Desember 2010 pukul 15:05

    • bunyfamily2321

      gumawo^^
      tar deh aq edit lgi,mngkin komplik bru kluar D next chap,alnya aq msih yah jujur aza msih blum dpet fell ma nih FF,hehehehe jdi nya bkinnya jdi lama,tpi dkit” sih mlai dpet fell nya,gumawo yah sarannya,bkal aku usahain D next chap deh*Deep BOW*

      24 Desember 2010 pukul 17:09

  6. sheyoon galz

    Hiyaahh,jahat bgt sih Appax Chullie..gr2 prbedaan status aja jd hrs misahin Hanchul..
    Wah,,ff ini bkalan rame nih,,ada Suju, DBSK, bahkan Shinee jg..bkalan dcritain smua g couple2x???critain aja yah,author..yah,yah,yah???*puppy eyes*

    25 Desember 2010 pukul 10:52

    • bunyfamily2321

      hmm aku pkirin dlu cing^^,alnya aq mau nyri fell dlu,hahahahaha *Kabur sblum kna amuk*

      27 Desember 2010 pukul 11:40

  7. hallo n_n aq reader br nich, ru bc ff.a
    seru palagi da si chulie . . . .
    Dtggu lnjtn.a n_n

    27 Desember 2010 pukul 00:11

    • bunyfamily2321

      gumawo*Bow*^^

      27 Desember 2010 pukul 11:41

  8. Nissa Han

    HUUUAAAAA SIWON JAHAT !! andwaeeee jangan apa apain Han …

    Lanjut yah , hiks khawatir sendiri nunggu ceritanya !!

    27 Desember 2010 pukul 23:30

    • bunyfamily2321

      nde,akan aq usahain scepatnya yah,doa’in muga next part gak ancur lgi^^

      6 Januari 2011 pukul 19:48

  9. kha

    mian baru komen d chap ini..
    ff nya bagus, cm yg ini kependekan..
    mgkn tuk yg next chap bs agak d panjangin biar feel nya dpt..
    lanjut..

    2 Januari 2011 pukul 14:39

    • bunyfamily2321

      ottoke,minta doa’nya yah biar bsa lnjutin N gak ancur kya gini😛

      6 Januari 2011 pukul 19:49

  10. jun715311

    baru baca hehe
    bagus tpi agak bingung .__.
    abis lgsung bca yg ini jdi rada gak nyambung ^^V
    btw link nya dirangkum dong chingu ^^

    6 Januari 2011 pukul 01:18

  11. Queen_Bee

    W0nnie punya rencana apa tuch??? Kasian chuLLie, TT^TT

    6 Januari 2011 pukul 19:28

    • bunyfamily2321

      yah nmanya juga anak,yah *SOK tua*

      hehehehe gumawo dah coment,bow

      6 Januari 2011 pukul 19:50

  12. Nissa Han

    Annyeong .. author .. aku ga sabar ni nunggu lanjutannya .. *PLAKK !
    HEHE bis ceritanya bagus ..
    AYO SEMANGAT YA ^^

    11 Januari 2011 pukul 23:11

  13. nimura_nikara

    update soon yaa,,

    14 Januari 2011 pukul 22:53

  14. frey chullie.shinraena

    annyeong reader baru ni..
    aku slalu suka ff yaoi, khususnya member suju,,, aplagi lo couplnya hanchul
    aih,, pingin tau kelanjutannya..
    next partnya aku tunggu ya thor

    20 Februari 2011 pukul 19:28

  15. nurdha

    yaah..
    Koq heechul tnangan ma siwon se…
    Hikz..

    29 Maret 2011 pukul 19:14

  16. cepat di lanjutin ya chingu ..
    ffnya bagus, dua jempol deh🙂

    12 Mei 2011 pukul 16:52

  17. himeShara..


    siwon oppa…. knapa km jadi jahat.
    -_-‘
    hueeee,, kasian liad heechul oppa ampe nangis gtu…
    HWAITING oppa!!!!!

    4 Juli 2011 pukul 09:12

  18. yuuki

    wah tambah seru ni FF Chullie di rebutin 2 cow keren….. di tunggu lanjutannya ya? jgn lama2.. gomawo

    23 Juli 2011 pukul 23:17

  19. kyuminshipper

    Ayo lanjutin thorrr bagus FFnya :))) Siwon jadi gitu ya ._. Aa atut😄

    1 September 2011 pukul 06:42

  20. mykyu

    lanjutin….
    penasaran><

    26 Oktober 2011 pukul 10:31

  21. apa yh yg akn d lakukn siwon?? jdi penasaran deh..
    d tunggu next part nya ^^

    25 Desember 2011 pukul 11:55

  22. Kim Geum Jyeon

    Chuli keren banget .langsung dapet 2 cowo sekaligus.lantut ke next chap

    1 Juni 2012 pukul 14:53

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s