fanfiction for our soul

<3 FF JongKey <3 [1 S / YAOI]


Title : FF JongKey

Cast : JongKey, Onew

Length : 1 S / YAOI

Author : KeyIcha / Song Hyun In

 

#############################################################################

 

“Hai cantik..!! Makin hari kau makin cantik saja”, gombal Jonghyun yang tak henti2nya menggoda Key. Key menatap Jonghyun bosan.

“==’ Kau lagi..”, Key tak mengindahkan Jonghyun.

Dia sebal dengan Jonghyun yang akhir2 ini selalu mengejar2nya. Jonghyun malah cengengesan. Terlihat sangat jelas kalau dia benar2 menyukai Key. Dimana ada Key, maka di situ juga ada Jonghyun. Dia tidak pernah kehabisan akal untuk menarik perhatian Key. Setiap hari Jonghyun selalu membawakan makanan untuk Key. Selain itu, dia juga selalu memberi Key hadiah bernuansa pink favorit Key, mulai dari diary, gelang, kalung, anting, bahkan ‘CD’ [?].

“Apa kau tidak capek, setiap hari seperti ini?”, tanya Key yang sepertinya mulai luluh dengan perjuangan Jonghyun.

“Ani. Aku tidak akan pernah lelah untuk mendapatkan hatimu”, jawab Jonghyun jujur yang mau tidak mau membuat wajah Key memerah.

“Terserah kau saja lah..”, Key akhirnya menyerah dan beranjak pergi. Jonghyun membuat gerakan menarik tangannya ke bawah dan bergumam ‘yes’. Setelahnya, dia kembali mengikuti Key.

Dari kejauhan terdengar suara cempreng Key yang berteriak kesal, “Aku memang tidak melarangmu mengikutiku. Tapi saat ini aku sedang ingin ke toilet. Jadi, lebih baik kau menyingkir dari hadapanku atau aku semakin marah”.

Jonghyun membungkuk minta maaf seraya menggaruk tengkuk bagian belakangnya. “Mianhae, cantik. Jangan galak2 lah..”, ujar Jonghyun mencoba merayu. Key melotot marah.

“Haha..ne. Aku akan pergi sekarang”, Jonghyun membuat gerakan tanda ‘peace’, kemudian melangkah pergi.

Key menghembuskan napas pelan. “Ottohkehajyo”, gumamnya pelan, namun lebih seperti bertanya pada dirinya sendiri.

——-

Key sedang melamun di kamarnya. Saat ini dia sedang memandangi foto seorang namja yang dulu adalah kekasihnya.

“Onew baby.., aku merindukanmu..” air mata Key menetes saat mengatakan itu.

Key benar2 merindukan sosok Onew yang dulu sangat menyayanginya. Ya, Onew, kekasih Key memang sudah meninggal karena penyakitnya. Key masih terisak sambil melihat foto Onew hingga ia tertidur. Dalam tidurnya, Key bertemu dengan Onew.

“Baby~, bogoshippoyo~!!!”, Key memeluk Onew senang. Entah dia sadar atau tidak bahwa itu cuma mimpi. Yang pasti, Key tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Onew tersenyum hingga membuat matanya semakin sipit. Dia mengelus puncak kepala Key, lalu mengecupnya.

“Nado bogoshippo, jagiya~”, katanya penuh sayang. Key mendongak menatap wajah kekasihnya yang sangat di rindukannya. Lagi2, Onew hanya tersenyum. Key merengut.

“Sepertinya kau tidak merindukanku?”, ucap Key pura2 marah. Onew tertawa memperlihatkan deretan giginya yang putih rata. “Bukan begitu. Aku hanya tidak ingin kau bersedih, makanya aku tersenyum”.

“Kau gila kalau begitu”, Key masih berpura2 kesal. Onew menatap Key dan mengelus pipi Key.

“Key baby ku, kau jangan menangis lagi. Kalau kau menangis, aku ikut menangis”, Onew memegang dadanya sok romantis. Key memukul Onew pelan. Wajahnya tersipu malu. Onew memang benar2 pintar merayu.

“Aku tidak sedih, beib. Aku hanya bingung.., bingung dengan perasaanku”, Key menunduk. Onew menyentuh dagu Key dan menghadapkan ke wajah tampannya.

“Kenapa harus bingung. Kau memang mulai suka dengan Jonghyun, kan?”, sahut Onew yang mengagetkan Key.

“Ba..Bagaimana kau bisa tahu?”, Key menatap Onew tidak percaya. Onew mencium pipi Key singkat. “Aku selalu mengawasimu di sini, jagiya. Kau harus bahagia. Karena itu, bukalah hatimu untuk Jonghyun”, nasehat Onew yang membuat Key mengerjap2kan matanya. Dia sudah akan berkata lagi, ketika tiba2 Onew menghilang dari hadapannya, dan membuatnya terbangun dari tidurnya.

“Baby~”, Key terduduk. Dia mengusap keringatnya yang sedikit keluar karena mimpi barusan, kemudian memeluk lututnya dan melihat ke arah luar jendela kamarnya dimana bintang2 masih bertaburan karena malam belum berakhir.

———–

Key sedikit heran. Biasanya hari2nya selalu di lalui dengan Jonghyun yang mengekor di belakangnya, tapi kenapa hari ini dia tidak melihat batang hidung Jonghyun sama sekali?? Key memukul kepalanya. ‘Pabo. Apa yang terjadi padaku?’, dia membatin kesal. Kesal pada dirinya sendiri yang ternyata rindu dengan kehadiran dan perhatian Jonghyun. ‘Bukalah hatimu untuk Jonghyun’, tiba2 Key teringat ucapan Onew dalam mimpinya semalam. Key menghembuskan napas. “Jonghyun~ah.. aku memang menyukaimu”, Key bergumam pelan. ‘Carilah Jonghyun, baby. Sebelum kau menyesal’, seperti ada bisikan Onew yang menyemangati Key untuk mencari Jonghyun. Key pun segera menyusuri seluruh sudut kampus dan mencari Jonghyun. Tapi anehnya, dia tidak bisa menemukan Jonghyun dimanapun. Akhirnya Key memutuskan untuk mencari Jonghyun di rumahnya. Key tahu rumah Jonghyun, karena memang mereka pernah mengerjakan tugas kelompok bersama.

———–

Key sudah sampai di depan rumah Jonghyun. Dia menarik napas, lalu mengetuk pintu rumah Jonghyun. Lama tak ada jawaban, Key pun mengetuk terus. Hingga akhirnya, dia mendengar suara batuk seseorang dari dalam rumah itu dan menyahut pelan. “Chamkkaman~”.

‘Seperti suara Jonghyun’, batin Key penasaran. Tak lama setelah itu, pintu pun terbuka dan terlihat wajah tampan Jonghyun yang pucat dengan leher yang berbalut syal tebal. Jonghyun tampak terkejut dengan kedatangan Key yang tiba2. Begitupun Key yang juga kaget dengan keadaan Jonghyun yang tampak seperti sakit. Mengingatkannya pada Onew dulu sebelum meninggal. Tak mau mengalami hal yang sama, Key spontan memeluk Jonghyun, membuat semburat merah muncul di wajah Jonghyun.

“Jonghyun~ah.., bogoshippoyo~!!”, kata Key yang semakin membuat Jonghyun shock. Shock karena sikap Key yang berubah. Jonghyun diam mematung. Key melepaskan pelukannya dan menatap Jonghyun. Dia menaikkan sebelah alisnya.

“Wae?? Tidak suka aku memelukmu?”, Key masih saja judes. Jonghyun menggeleng keras. “Aniyo. Aku~ Aku sangat senang. Senang sekali. Tapi… kau… apa yang terjadi?”, Jonghyun menjawab terbata2. Dia benar2 tidak mengira hal ini akan terjadi. Key mengerucutkan bibirnya, “Jadi tidak boleh kalau aku juga menyukaimu?”.

Mata Jonghyun melebar dan mulutnya menganga *lebay :p*, tidak menyangka Key membalas perasaannya. Key terkekeh. “Sudahlah.., tidak perlu terkejut seperti itu. Yang pasti sekarang aku memang menyukaimu, dan kau adalah kekasihku. Jadi kau tidak boleh melirik orang lain. Matamu hanya boleh tertuju padaku”, ucap Key cerewet. Detik berikutnya, Key menutup mulut Jonghyun yang masih terbuka dengan bibirnya, yang membuat Jonghyun semakin melebarkan matanya. Lalu ketika Key melepas ciuman surprise nya, tiba2 saja Jonghyun jatuh pingsan dengan mata masih terbuka. Key terkejut. Dia segera menepuk2 pipi Jonghyun untuk menyadarkannya. *Jeha bodor xD*

##### FIN #####

-^0^v-

48 responses

  1. KyuSaitsadream

    Suka suka … Keren !! Hahaha

    20 Desember 2010 pukul 14:23

    • @Kyusaitsadream : Gomawo..😀

      20 Desember 2010 pukul 14:35

  2. Kim yuki

    Hahahaha….kiarin td jongqyun bkal nyusul onew!#plak

    2 min kcian, g dpet pran d cne
    (2min:g mslah, qta mlah sneng koq!! jd bsa pcran deh tnpa ggu!)

    Crtanya Bguzzz……!!!
    hwaiting 4 writing thor!!
    couple yg laen jgan d lpain ya thor???

    20 Desember 2010 pukul 21:32

    • @Kim yuki : gyahahaha… xDD
      klo jonghyun metong jg, ntar key ama sapa donk?? :p

      2min ntar ada ceritanya sndiri say. nie kan khusus JongKey aja. Nyu di sini cuma cameo. :p
      *nyu mewek di pojokan* xD

      ok..ok.. ssiipp.. ^_^d
      saia bakalan nulis couple yg laen jg. gomawo udah baca n komen. :))

      20 Desember 2010 pukul 21:45

  3. Zeedictator

    gyaaaaa.. kereeeeeeeen.. so fantastic fantastic.. elastic elastic.. fantastic.. *ni knapa kasetnya ruwet begini*

    ahahahha, pendek tp romantisnya dapet. uhuyyyyy.. ff slanjutnya yg berbau komedi doooong..🙂

    author daebak!

    20 Desember 2010 pukul 21:42

    • @Zeedictator : hahaha…😀
      kasetnya kebalik kale. :p

      kan cuma one shoot, say. makanya cuma segini aja. :p

      ok..ok.. ^^d
      udah ada ide bwt bikin 2min n onkey yg komedi. tungguin yee..😀

      gomawo 4 reading n comment. :))

      20 Desember 2010 pukul 21:48

  4. wkwkwk..ini kocak bgt.hahahaaha..akhirnya bisa begitu??wkwk

    21 Desember 2010 pukul 02:39

    • @Flame : gyahahahaha… LOL xDD
      bisa begeto gmn say??😀
      *omes*

      21 Desember 2010 pukul 12:51

  5. bonsay

    hahahaha… Ada2 aja nich key….
    Kasian unyu metong…..
    Tp senang akhir’a key g sedih lg ditinggal ma unyu…
    Karena ada jjong yg gantiin…

    21 Desember 2010 pukul 05:59

    • @bonsay : hoho.. ^3^
      JJong pan udah ngejar2 Key. Key jg udah lama kesepian di tinggal Nyu. ga tahan dya sndirian. :p
      *pikiran mesum* xD
      gomawo udah baca n komen. :))

      21 Desember 2010 pukul 12:55

  6. Suka dech ma ni ff ,,slm knl ya ma author’y ,,mau donk d buntutin jong rela dech mo d ikutin kmna aja ,,key kngn onew sma q jga kngen onew * key : apa’n sich ikut – ikutan aja* ,,jong lebay dech bru jga gtu dh pingsan gmana lw b’lnjt k thp brkt’y ? *omes’y dah dtng ngjk maen* ,,

    21 Desember 2010 pukul 06:48

    • @LoVe yuNJaE : gomawo say.. ^^7
      salam kenal jg. saia author baru di sini.😀
      hyyaaa… saia jg mau kale di buntutin ama JJong. *ga ada Nyu, JJong pun jdi xD*.

      ga bsa ngebayangin muka JJong pas pingsan. LOL xDD

      21 Desember 2010 pukul 12:58

  7. ini first FF JongKey yg aku baca lho thor….
    and maybe the last…

    soalnya aku paling ga suka ma JongKey T____T

    mianhae thor…
    ga bisa berkomen panjang lebar…. T_T

    21 Desember 2010 pukul 09:15

    • @MagnaElf : hehe.. ^^7
      mianhae klo ga suka. cuma saia pengen bikin beda aja, coz selama ini selalu bikin 2min n Onkey. :p
      anyway.., gomawo udah mau baca n komen. :))

      21 Desember 2010 pukul 13:23

  8. chicken861015

    hahahaha…
    Dsar key umma…
    Ckckckck

    21 Desember 2010 pukul 12:26

    • @chicken861015 : hehe.. ^^7
      key sbnernya ga kuat klo sndirian. *mesum kumat*. :p
      thanks udah baca. :))

      21 Desember 2010 pukul 13:00

  9. hana

    Annyeong ^^ saia reader bru. SaLam kenaL semua.a. What??!! Jjong pingsan hbs di cium key? Hahahahaha😀 jjong bego ah hoho.

    21 Desember 2010 pukul 18:05

    • @hana : anneyong jg..😀
      salam kenal jg. ^3^
      hahaha… ga bsa ngebayangin tampang JJong pas pingsan ama mulut kebuka. xDD
      *di hajar JJong* LOL
      gomawo udah baca. :))

      21 Desember 2010 pukul 19:30

  10. Huwaa..
    Numpang baca xD
    ak suka bgt yg ini. Jjongnya lucuuuuuu~
    buat sequelnya dong *plak*

    26 Desember 2010 pukul 17:54

    • @akasvieland : silahkaann baca..😀
      ga di larang kok. ^3^
      asal komen jg. biar author bisa tau kekurangannya dimana. ^^
      hahaha… ^^7
      mau sekuel cerita yg ini juga?? ehm~ boleh lah ntar saia bikin sekuel nya. :))
      di tunggu aja yaa..😀
      gomawo udah baca n komen. ^,^

      26 Desember 2010 pukul 22:55

      • sip, ntar kalo udah ada sequelnya bilang aja ato comment disini😄
        selama itu jongkey akan kubaca mwahaha
        eh, kyumin jg deh wkwk
        yg cpt ya sequelnya *plak

        27 Desember 2010 pukul 16:11

  11. @akasvieland : Ok.. ^__^d
    ntar klo udah ada sekuel dri crita ini, psti bakal lngsung saia post kok. cuma ini masih bikin bwt crita yg lain jg. :p

    hehe.. suka ama jongkey couple ya?? ^^
    aku jg suka kyumin kok. ^3^
    tunggu aja yaa..?? :))
    gomawo.. ^^

    28 Desember 2010 pukul 12:55

    • ak takutnya ga buka nih blog kalo udah d post wkwk
      iya, ak ska bgt ama kyumin jongkey ♥♥♥♥
      sip sip d>,<

      28 Desember 2010 pukul 14:01

      • @akasvieland : O.o
        gyahahahaha… xDD
        ya buka tiap hari aja say. :p
        hahaha… :DD

        ok..lah.. bakal segera saia bikin.. ^__^d
        baca yg onjongkey jg donk?? xP

        28 Desember 2010 pukul 19:18

  12. ahaha suka ga sempet😄
    sip sip😄
    yg onjongkey akhirnya jongkey ato onkey?
    kalo akhirnya onkey yg brsatu, ak gabisa baca haha mianhe

    29 Desember 2010 pukul 10:09

    • @akasvieland : ==”
      ya di sempetin donk say. :p
      yg onjongkey pan ceritanya blom slese, jdi blom tau akhirnya jdi jongkey ato onkey. xP
      nyahahaha… xDD
      kmu lbih suka jongkey couple dripda onkey couple yak?? ^^a
      klo OnJong couple suka ga?? :p

      29 Desember 2010 pukul 15:15

      • masalahnya ak jga sibuk ama blog ak wkwk /plak
        yah.. ak gamau bca kalo akhirnya onkey
        jd tamatin dlu aja haha
        ntar kasih tau siapa akhirnya yg bersatu😄
        ya, ak ska jongkey bgt. kalo onkey NO kalo onjong boleh deh XP

        29 Desember 2010 pukul 18:04

  13. ditha_yunnie13

    annyeong ~
    numpang baca chingu ^^

    howaaaa ff.a biar pendek tp keren.
    romantis euyyy .
    hehe . ^^
    suka .. suka ..

    29 Desember 2010 pukul 13:14

    • @ditha_yunnie13 : anneyong jg..😀
      silahkan.boleh bnget kok dibaca. apalagi klo ninggalin komen yg bikin author semangat nulis. :p

      haha… senangnya klo reader suka ama ceritanya.. ^^
      gomawo udah baca n komen. :))
      sering2 mampir yaa..😀

      29 Desember 2010 pukul 15:20

  14. kha

    wkwkwkwk..
    walopun pendek,, tp lucu..
    apalagi ending nya..
    ampe sakit perut aku karna kbykn ketawa..

    chingu, setelah kuingat-ingat ff kmu kbykan ttg SHINee..
    emang spesialis ff SHINee y chingu??

    2 Januari 2011 pukul 13:00

    • @kha : hahaha~ :DD
      spertinya di blog ini aku yg bagian nulis SHINee. ^^
      Tpi ntar aku jg bakal nulis SUJU jg kok. So, tetep kunjungi blog ini yaa..?? :DD
      gomawo udah baca n komen. :))

      2 Januari 2011 pukul 14:31

  15. kereeeeeeennn,
    aahhh, jonghyun oppa, kau membuatku cemburu >.<

    3 Februari 2011 pukul 02:22

  16. minholic

    wahahaha aku lebih suka jongkey dr pd onkey, kayanya klo onkey gak dpt feelnya deh😀

    7 Februari 2011 pukul 12:07

    • @minholic : hahaha~ ^^7
      tpi JJong skrng udah ada yg pnya say.
      *nglirik Jino* xDD
      Klo OnJong gmn?? :p

      7 Februari 2011 pukul 15:05

  17. Kims

    Salam kenal, wah ceritanya lucu and bagus
    dilanjut yach…………….. ^^

    18 Februari 2011 pukul 15:33

  18. jongkey shipper.. aq cnta bgt..nice ff..

    26 Februari 2011 pukul 04:15

  19. hohohoho kekeke… jjong matamu melebar trus nanti kayak minho dong yah hahaha…
    aish! ini baru sifat key, judes, tp gimana gitu haha😄

    27 Februari 2011 pukul 05:30

  20. ktmu lg seru bgt ne jongkey..

    4 Maret 2011 pukul 09:52

  21. ahhaahhaha… ngakak ma endingnya!!!

    nice FF!! thor!!!

    29 Maret 2011 pukul 16:27

  22. nurdha

    aha ha..
    Jonghyun ampe pingsan gtu..
    Syang bgt key gak ma onew.

    29 Maret 2011 pukul 19:02

  23. Jung Dede

    hahahaha i LOVE jongkey..minkey jg..ontae apalagi hehe

    3 Mei 2011 pukul 13:20

  24. tumben key ama jong byasa sma onew ..
    tpy bgus kok..

    15 Juni 2011 pukul 11:17

  25. bgus bgus😀

    15 Juni 2011 pukul 11:18

  26. cute><

    kocak bgt endingnya😄 Jjong pake acara pingsan lg😄

    mian main baca^^;

    28 Juni 2011 pukul 21:19

  27. DewiAriyani

    Tuh endingnya gokil banget…senyum2 gaje deh pas bacanya…
    Aigo sih keyma jutek amat sih jd orang…^^v
    Lucu deh menurutku ceritanya…
    Bagus n menarik..!!!

    23 Oktober 2011 pukul 00:11

  28. Alfath

    Jong lebay ni
    blum jga yadongan

    16 Juni 2012 pukul 14:15

  29. Song Sang Byung

    mungkin saking shok.a jd pingsan.. Wkwkwk

    8 Mei 2013 pukul 13:16

  30. Jay

    Keren2. Dah sering baca ni ff tp gk bosen2. Wkwkwk. 1 S yg bikin ketagihan/?

    26 Agustus 2013 pukul 21:09

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s