fanfiction for our soul

wwwmlp chap 3 (yunjae)


tittle:whats wrong with my little price
genere: AU,yaoi
author:feby dyanna
rated:nc-21
leight: 3 of 10

chap 3————————————————————————————-

mobill audy hitam milik yunho tampak sedang melacu kencang di tengah kota seoul yang sepi,
Yunho memerhatikan jaejoong yang mesih membatu di samping nya.
Tampak jaejoong tak mau melirik pria yang sedang menyetir disamping nya.
“yunho-hyung” panggil jaejoong tanpa menatap mata yunho,yunho hanya melirk berusaha berkonsentrasi dengan jalan didepan nya.
“bisakah kau turun kan aku disana” tunjuk jaejoong ke sebuah sungai,yang tak lain adalah sungai han.
Chap 3
Seoul,han river 18 februuari 2003,16.30 pm
Pov yunho.
Mataku mesih tertuju pada sosok nya yang duduk santai meinkmati desiran angin sungai han.sejak kapan ia suka ketempat ini pikir ku.
Aku hanya mengawasinya dari jauh,aku tahu ia tak mau melihat wajah ku sekarang.
Ia tampak termenung dalam pikiran-pikiran nya sendiri.
Ingin rasanya aku membaca apa yang ada di pikiran nya sekaang.
Udara dingin musim dingin mesih begitu terasa,terlebih lagi aku yang hanya mengguanakan kemeja,
Hingga kuputuskan untuk menghampirinya,tatapan nya benar-benar kosong bahkan ia tak sadar bahwa aku berada di belakang nya,sebelum menyentuh bahunya.
“kita pulang jae!” ia balas dengan menggeleng ,membuat ku menelan ludah sekarang,
“kau mau mati kedinginan disini?” Tanya ku sembari memerhatikan ekspresinya yang semakin lama-semakin aneh.
“yunho~hyung, apa yang kau pikirkan tentang diriku sekarang?”Tanya nya kearah ku,suasana yang dingin dan pertanyaan yang rumit membuat ku tidak dapat mencerna ucaapan nya,keusentuh tangan nya untuk menarik nya dari tempat ini.
Tangan nya begitu dingin,kulit pucat nya sangat dingin,tidak seperti manusia normal pada umumnya,
Seoul,yunho`s apartement 18 februari 2003, 20.00 pm
Yunho yang sedang sibuk mengaduk teh di dapur di kejutkan oleh sumber suara yang beasal dai kamar nya.
Bukk.. bukk
Yunho mendelik,segera ia hentikan aktifitasnya sembari menghampiri sumber suara yang tak lain berasal dari tempat ia tinggalkan jaejoong di kamarnya.
“jae apa yang kau lakukan!!”
Teriak yunho saat melihat jaejoong dengan kasar menyatukan kepalanya ke tembok dengan kasar.
Segera yunho menghalanginya,dan menjauhkan jaejoong dari dinding yang kokoh di kamarnya itu.
“hyung kau pasti mengira ku gila kan??” Tanya jaejoong yang mesih berusaha melepaskan tubuhnya dari yunho,
“tidak..” jawab yunho mantap,sambil menenagkan sosok jaejoong.
Jaejoong hanya bisa tersenum miris mendengar jawaban dari sang hyung,bagaimana bisa ia mempercayai hyung yang sudah membuang nya 10 tahun silam.
“bohong!!” maki jaejoong kea rah muka yunho,sontak yunho terkejut.
Entah tenaga yang berasal dari mana ketika jaejoong tangan jaejoong tiba-tiba mencengkram leher yunho,siap untuk membuat yunho tidak bernafas lagi seperti yang ia lakukan pada tunagan nya hye sun beberapa saat lagi.ia mengumpulkan segala emosi yang tertananam pada jiwanya.
Dan mencekik yunho,namu yunho Nampak tak melawan ia hanya memandangi sosok jaejoong yang siap untuk menghabisi nyawa nya itu.
“bunuh lah aku jae.. “ pinta yunho sambil menahan air mata yang keluar dari sudut-sudut mata nya.
back pov yunho

Apa yang terjadi,sorot mata nya bagaikan srigala itu benar –benar membuat ku tak bisa berfikir jernih.
Sekarang ia mencekik ku,aku tak takut sama sekali dengan kematian .
Terlebih lagi bila nyawa ku harus mati di tangan adik yang selama ini aku siksa.
Dan aku buang.
flash back
Incheyon,20 january 1993, 14.00 pm
Aku berlari sekencang-kencang nya saat appa memukul ku,bagaimana bisa ia memukul ku karna aku menghalangi nya menikah dengan wanita pembawa sial itu,batinku.
Jujur aku tak terima appa menikah lagi,terlebih lagi wanita itu membawa seorang anak pria yang cantik benar-benar membuat ku takut bila appa menyukainya darpada aku.
Aku menjerit kuat di pinggir pantai.
“siwonnn appa!!! Aku membencimu dan keluarga barumu!!!” teriak ku,yang menimbulkan suara menggema disana.
Bebrapa detik kemudian aku terkejut,ketika mata cantik jaejoong anak tiri siwon tiba-tiba muncul.
“pergi kau!!!!!!” teriak ku saat ia mendekati diriku yang mesih menangis .
Namun ia tak mengubris printah ku benar-benar menyebalkan melihat senyum lebar nya selalu tersungging dari wajah cantiknya.
“yunho hyung…” ia mulai memanggil ku dengan nama itu lagi,bena-benar membuat telinga ku panas mendengar nya.
*************
Ia terdidur di sudut ranjang,bagaimana bisa appa membiar-kan anak ini tidur bersama ku.timbul suatu ide untu membuat anak ini lenyap selama-lama nya dari dunia.
Ku raih bantal ku,dan ingin ku bekap wajah nya agar tidak bernafas lagi,namun..
Saat aku melihat kearah wajah nya yang terlelap.
Detak jantung ku berpacu 2x lebih cepat dari biasa nya.
“ottkoe??” Tanya ku dalam hati,bibir nya yang merah ,kulit nya yang pucat dan nafas nya yang mengendus lembut,benar-benar membuat ku tidak percaya bagaiaman bisa ada anak secantik dia.
Sungguh sulit di pecaya,semakin lama kau merasa semakin bimbang dengan keutuhan ku sebagai pria normal.
Aku mencintainya..
Tapi .. aku harus membuang rasa ini ,cinta ini benar-benar hina aku harus membuang rasa ini,tidak peduli bagaimana cara nya walau aku harus mebuat jaejoong benar-benar menderita .
==end flash back==
“apa yang kau tunggu jae bunuh lah aku!!”aku menahan buir-buir air mata penyesalan dimataku.
Dia Nampak melonggarkan cengkraman nya,perlahan melepaskan tangan nya dari leher ku.
sorotan matanya yang bagaikan iblis itu detik-demi detik berubah.
Ia tampak sedang mengiming-imgingkan sesuatu di dalam pikiran nya sekarang,
“KENAPA TIDAK MEMBUNUH KU!!,BUNUH AKU JAE!! AKU RELA MATI BILA ITU BISA MEMBUAT MU PUAS!!” aku tak sadar baru saja berteriak di depan nya,ia tak berani membalas tatapan ku sekarang.ku rasa ia sedikit takut,
“yu.. ynho-hyung..” sebuah suara sama-samar terdengar dari bibir kecilnya,ia mesih memanggilku hyung,ia mesih menganggap ku hyung .
Betapa bodohnya aku tega membuang nya bebereapa tahun lalu .
“JAE KENAPA KAU SEPERTI INI!!” teriak ku sambil menarik tubuhnya kepelukan ku,andai kau tahu jae hatiku selalu menjerit jika melihat sosok mu yang seperti ini.
Andai kau tahu betapa menyesal nya aku sekarang.
“yun.. yu yunho-hyung saranghe”
DEG……
Serasa di terpa badai ,aku tak bergeming sedkit pun.ia mencintaiku?
Benarkah?? Bagaimana bisa??
Segerombolan pertanyaan yang muncul dibenak ku sekarang.
=No pov=
tak ada yang bergeming disana,yunho mesih sibuk mencerna ucapan yang baru saja mengucur dari mulut adik nya jaejoong,ucapan kata cinta yang tidak pernah ia duga.
Hingga selang beberapa menit ,
“jae.. miyanhe..” 2 kalimat yang akhirnya muncul dari bibir yunho,ia dorong tubuh kecil jaejoong ke tempat tidur. Melumat bibir nya dengan lembut,memberi nya sentuhan cinta yang panas bagaikan bongkahan api yang kian membara.
Jaejoong memejamkan matanya,menikmati setiap sentuhan dan lumatan lembut dari bibir yunho yang bergetar hebat menyentuh bibir nya,ia sangat menikmati nya.
Walau tak pernah terbesit dipikiran jaejoong akan melakukan hal ini dengan orang yang benar-benar ia cintai sekaligus benci itu.
yunho benar-benar bagaikan tersihir memandang sosok adik nya yang kian sempurna dimatanya.tubuh jaejoong yang mulus an menggoda,tak berubah dengan 10 tahun lalu.
Faktanya dulu yunho sangat mengingin kan tubuh itu,dan sekaran ia benar-benar mendapatkan nya.
Ia tak tahu sejak kapan cinta itu tumbuh dan berbunga menjadi nafsu yang tak terelakan,
Ia lumat bibir merah dan penuh itu dengan lembut.namun yang merubah semua kelembutan itu menjadi lebih kasar adalah saat jaejoong makin menarik tubuh yunho untuk memperdalam ciumannya,ia gantungkan ke-2 kaki nya ke punggung yunho.
Menarik yunho untuk lebih menyentuh dirinya.
“mmmphhh hyung mmmpppphhh” desahan mulai keluar dari sela-sela ciuman yang terlihat sangat panas itu,yunho mengikuti setiap gerakan tubuh jaejoong,sembari melucuti baju yang menghalangi sentuhan-sentuhan yang memberi rasa lebih nikmat antara ke-2 nya.
Tak membutuhkan waktu lama,sebelum yunho dan jaejoong saling membantu untuk salaing melucuti pakaian masing-masing tanpa melepaskan ciuman panas itu.
Pakaian yang semula mereka kenakan kini sudah bertserakan di antara sisi tubuh mereka yang terbakar nafsu cinta .
“mmmmphhh hyung mmmmphhh mmmph” jaejoong memperdalam ciuman itu,lidah yang saling bertautan dan air liur yang bercampur menjadi satu membuat ke-2 nya semaikin benrnafsu tak menghiraukan oksigen yang masuk ketubuh mereka semakin menipis.tangan jaejoong semakin kasar mencengkam kasar punggung yunho.
“ha.. ha.. ha,, ha,, selang 10 menit yunho menyerah dan melepaskan cium itu,tampak ke-2 nya terengah –engah mengambil nafas panjang untuk mengisi paru-paru yang terasa sesasak.
Dengan kasar yunho kembali menyerang bibir penuh milik jaeoong yang sedikit membengkak karna ciuman panas tadi,namun kali ini sesekali ciuman itu menerusuri dada dan juga niplle jaejoong yang sudah mengeras.
“enggg ahhhh more enggg ahhhhh hyung ahhhh” jaejoong menggeliat nikmat di bawah tubuh yunho.menerima setiap sentuhan dan rangsangan dari pria bertubuh kekar di atasnya.
Yunho memnerhatikan tubuh jaejoong yang menggeliat resah,rintihan,desahan erangan keluar dari bibir merah nya,yang Membuat nya benar-benar terangsang hebat.
Kini penjelajahan yunho turun pada titik sensitve milik jaejoong,kejantanan jaejoong yang sudah mengak sedari tadi di hisap oleh yunho.hingga menimbulakan rintihan kenikmatan dari bibir sexi jaejoong.
“enggg ahhhhh ahhh ahhhh engggggg”rintih jaejoong , yunho memegang kejantanan milik jaejoong.
Tanpa rasa jijik ia mengulum nya dengan kasar dan lahap.
Memainkan twins bal yang menggantung di antara benda itu,jaejoong merasakan sensasi yang lua biasa ketika yunho menggigigit dan menjilat dengan gerakan erotis pada kejantanan nya yang sudah ingin menyemburkan larva nya/
“engghhh hyunggg moreee ahh engg ahhhhh”cercah jaejoong kenikmatan.yunho menaikan kecepatan kulumanya,hingga ia ,easakan batang jaejoong yang mulai berdenyut di dalam mulut nya dan
Crot-cot-crot
Jaejoong menumpahkan chum nya di mulut hyung nya,dengan lahap yunho menelan nya tanpa sisa.
Jaejoong yang melihat yunho hanya mengerutkan alis nya .
Yunho benarbenar tidak membuang-buang kesempatan,kini ia balikan tubuh jaejoong membelakangi nya,ia reggangkan ke-2 kaki jaejoong .
Dan siap memasukan kejantanan nya kedalam opening jaejoong tanpa pemanasan sedikit pun,
“hyung ahhhh enggg akhhhh sick ahhhhh”rintih jaejoong saat yunho memasukan kejantanannya nya yang ukuran nya 2 x lipat dari milik jaejoong,tanpa pemanasan sedikit pun,
“ahhh tight ahhh ahhh clamb jae ahhhh” ahut yunho yang sedikit sulit memasukan kejantanan nya ke lubang jaejoong yang sempit,
“egg ahhh hyung stopp akhh enggg ahhhhhhhhh”
“ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh” yunho berteriak lega saat kejantanan nya sudah masuk seutuh nya di opening milik jaejoong,jaejoong sudah tidak bisa membedakan rasa nikmat dan sakit yang ia rasa.
Opening nya bagaikan tersobeksobek saat kejantanaan milik yunho menerobos opening nya tanpa pemanasan sedikit pun.
Jaejoong hanya menutup mata nya mencoba menahan rasa sakit sekaligus nikmat itu
“jae?? Dont be afraid!” bisik yunho dengan nada sensual ke telinga jaejoong, jaejoong yang mendengar hanya mengangguk .dan kembali yunho melumat bibir jaejoong
Agar melupakan rasa sakit yang berlebih itu.
Namun jaejoong kembali mengerang hebat ketika batang kejantanan milik yunho mulai bergerak dan menimbulkan gesekan-gesekan luar biasa yang membuat jaejoong benar-benar ingin terbang kelangit ke-7
“enhhh ahhh hyungg ahhhh slow ahhhhh” pinta jaejoong,saat pinggul yunho mulai naik turun .
Mencari kenikmatan diopening jaejoong yang sempit itu.ia menjambak rambut lebat yunho.kening nya berkerut mersakan kenikmatan yang tidak pernah ia rasakan sebelum nya.
“ennngg ahhhhhh ahhhhhhhh”
“ahhhhhhh hyuunggg ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh” kini jaejoong menupahkan chum nya yang ke dua kali di atas stempat tidur,yunho yang belu mencapai klimaks hanya terus berkonsentrasi mengenjot opening jaejoong.
Dengan gerakan yang tadi nya lembut kini menjadi gerakan yang benar-benar kasar.
Pinggul yunho naik turun
“ahhh stopp hyung ahhh” pinta jaejoong yang benar-benar melemas sekaran,namun yunho tak menubris nya ia terus mengenjot opening itu. Hingga,
“AHHHHHHHHHHHHHHHH” batang kejantanan yunho menumpahkan chum nya di dalam jaejoong .
Seoul,yunho`s apartement,20 february 2003,07.00 am
“engghhh”
saat menedengar erangan yang keluar dari bibir malaikat disamping nya.
Yunho langsung mematikan layar tv 43 inci yang menghadap ke tempat tidur nya , dengan remoute control ditangan nya, Ia tak mau melihat malaikatnya semakin cemas,bila mendengar bahwa berita kemaitain hye sun sudah tersebar dimana-mana sekarang.
“sudah bangun huh??” sapa yunho sembai memberi kiss morning kebibir merah jaejoong di atas tempat tidur.
“hyung..”
“uhm..” yunho semakin merapatkan tubuh nya ke ketubuh jaejoong,sebelum sebuah ketukan pintu di apartement menyadarkan mereka.
Dengan langkah lebar yunho meraik kimono tidur nya,sembari membuka pintu
“maaf kami dari kepolisian sedang menyelidiki khasus kematian nona hye sun kemarin malam,di duga pembunuh nya adalah tunangan nya sendii kim jaejoong yang sekarang menghilang.”
DEG..
==tbc==

46 responses

  1. cynkyu

    Bikin pnasarann lanjutt yaaaa . Keren ff nyaaa

    11 Desember 2010 pukul 22:06

  2. Kim yuki

    hwa….apa jae bkal d pnjra??*mondarmandir dlemkamar*

    yun….jgan biarin jae d pnjara ya!!

    cpt d lnjut chingu….
    penasaraaaan…!!

    12 Desember 2010 pukul 06:07

  3. Tanjunxiu

    Yeiy,,, ada nc …..¤teriak2 geje/ PLAKK , author : dasar reader pervert¤ ni ff mpreg kah? apkh Yunpa akn mnolong Jaema? Kurang panjang author, jgn lma2 yah next chap?? ¤author: ni reader byk ty deh¤ author “HWAITING”

    12 Desember 2010 pukul 06:23

  4. Queen_Bee

    Jae, jgn berusaha bu*nuh un0 gitu,,,tar nyeseL,,
    Wueee,,,YunJae bru ajah bahagia, taw2 disamperi pak p0Lis,,
    *Seret2 pak p0Lis dr apartemen un0
    BakaL ktawan gag neyh,,andwe,,

    12 Desember 2010 pukul 06:43

  5. YunJae_Five

    Anyeong….
    sebenerny ni reader dah ngikutin dr chap awal,tp br comment sekarang
    *di timpuk*

    Jae sifatnya sulit dipahami.
    tapi berubah saat ktmu Yunho ))

    Meski benci ma Yunho,tp rasa cintany lebih besar.ru ktmu mlh langsung nc-an,hahaha🙂

    polisi datang??
    gimana nasib Jaejoong???

    =Laannjjuutt…,!!!!

    12 Desember 2010 pukul 08:37

  6. Huaaaaa. . . . . . .
    Akhir’a Umma n Appa b’stu,tp aq tkt nih jgn” umma di tngkp lg,moga appa gk blg klo umma di t4’a……lgian ngpain jg sih hye sun maksa bngt,tp gk ngebyangn jg cr umma bnuh hye sun…ihhh,but itu smua utk kbaikn hub’a ma appa. . .hehehe
    d tgg lnjtn’a ya ching,,,

    12 Desember 2010 pukul 11:04

  7. Jae bnuh hye sun??
    Sadis amt,tp cmn dgn cr i2 dy n yunho gk ad yg halangin…aSsiikkk
    btw jae gk benci lg kan ma Hyung’a??
    Pkok’a jae n Yunho udh b’1,tp aq hrp yunho gk ngasih tw kbrdaan jae ma polisi…klo bs kabur bareng jae ke t4 yg jauh bngt,biar bs hdup bhgia…
    d tgg klnjtn’a ching,jgn lm” ywa..

    12 Desember 2010 pukul 11:29

  8. Jasmin

    Sorry nie reader baru aja coment haha,.dan sorry juga saiia ngga pernah coment d’blok nie,.bru aja ini ! Mmm aq suka nich ama critax,..jdi d’lnjutin yach,…aq udah pNsaran pingin tau kLnjutanx hehe,..*maksa*

    12 Desember 2010 pukul 13:30

  9. corry bgt kalau ru comment,
    sebenarnya sih bru buka kemarin pas nyari2 di google nemu situs ni n ceritanya bagus2 ak suka
    ak dah gak sabar nunggu lanjutannya😀

    12 Desember 2010 pukul 17:32

  10. chunnie lover

    bner2 penasaran daku.b
    haduh2…
    next chap c4 dunk..
    (maksa bgt mw dbnuh ma author??)

    12 Desember 2010 pukul 20:58

  11. Jaeluphme

    Aw!!My pure eyes…!MtaQ trnoda../PLAK!/

    Tp hot bner euy…

    Akhrny pd ju2r m prsan msg2..lega drQ..

    It..it kok ada ompol a.k.a om polisi pd ngrecoki yunpa m jaema gmn?Nyri jaema lg..aduh2…
    Gmn ni???ruwet2…

    13 Desember 2010 pukul 08:18

  12. pnsran abis m n ff aq kra jae bkln bnr bunuh yun tp trnyata eh trnyata ga jdi mlhn nc’n ,,wah paman polisi lg nyrin jae tuh jae k’tngkp m paman polisi kah ato yun nymbunyi’n jae ?penasaran abis m lanjutan’y

    lanjut yach jgn lma2

    13 Desember 2010 pukul 13:56

  13. Zeedictator

    yahhh.. alamat jeje dipenjara.. tapi gapapa deh, yg penting jeje uda baikan sama yun. ahahahahahaa.. banzaaaaai.. oke, ditunggu lanjutannyaaaa..

    14 Desember 2010 pukul 16:50

  14. jgn sampe jae d.penjara….
    jgn sampe jae d.penjara….
    jgn sampe jae d.penjara….

    nononono….

    lanjut…

    14 Desember 2010 pukul 22:56

  15. Eka u-know

    Kabur-kabur…

    Jae tnduk ma yunh0..,
    hahaha

    16 Desember 2010 pukul 21:18

  16. Yu-sato

    Mau kmen apa ya??
    Author cpet lanjut ya..Cpet dpublish chapt 4’a..Good ff author..

    17 Desember 2010 pukul 04:21

  17. bonsay

    hot banget nc’anx…..
    Ckckcckckckckc…..
    Yunjae emang hot……
    Tp kok kesenangan yunjae diganggu sama polisi…..
    Khan mereka bru aja ngerasain kebahagiaan….
    Kira2 apa yg bakal dilakuin yunnie yach….
    Smoga aja yunnie bs nyembunyiin jae….

    Pasti yunnie g mau pisah lgkan ma jae….

    Apalg klo sampai jae dipenjara….
    Jd g sabar nunggu next chap…

    17 Desember 2010 pukul 13:10

  18. Vichyunjaelf

    Kya akhrny nc yunjae>.<.hah jae dcri polisi,andawae ntr jae dtngkap.hiks

    19 Desember 2010 pukul 01:01

  19. Vichyunjaelf

    Haha akhrny mrka brsatu,hot.jangn ampe jae dnjara,hiks ga mw

    19 Desember 2010 pukul 01:03

  20. riananotraina

    masih tuberculosis rupanya,,
    ceritanya bikin penasaran..
    aq kira cuma 3 chap aja..
    ternyata..
    update soon ya thor..
    gomawoyo..
    *big hug*

    19 Desember 2010 pukul 21:40

  21. ch0i LovEr

    Baru nyadar,belom komen dichap ne..wkwkwkwk
    dari smua chap sblumnya,ini chap fave aku,hanya ad yunjae..
    Ncnya mantepp..

    28 Desember 2010 pukul 13:25

  22. chicken861015

    omo…
    Siapa itu yg ngetuk?
    Polisikah?
    Smoga bukan..

    30 Desember 2010 pukul 17:46

  23. kha

    huwa,, ada polisi..
    andwe.. jae..
    jgn sampe jae d penjara..
    padahal kan bru ja bersatu ma yun..

    2 Januari 2011 pukul 04:27

  24. Hello ! I’m new on this forum, hope to talk to you soon🙂
    I love carsn seotons and tuning, and you ?

    3 Januari 2011 pukul 08:09

  25. Sheyoon Galz

    Huaaahh,,pngen pingsan bacax..hehe..
    Trnyata Yunho udh nyimpen prasaan sm JJ sjak msh kcil hnya gr2 liat wjah polos + mnawan JJ pas tidur..^^..tp dy ngingkari prasaanx itu krn dy benci sm ummax JJ yg d nikahin sm appax itu..aisshh..
    Ada apa sbenarx sm JJ??sikapx brubah-ubah gtu?sbentar2 lembut,,sbentar2 jahat, sampe2 nyaris bunuh Yunho..

    3 Januari 2011 pukul 21:34

  26. kanara_dbsk

    Omo omo! Beneran muncul polisinya. Haduh bakal gmn yunjae? Pak pol, tangkap siwon aja donk. Hmm, gara2 masa lalu, jiwa jaema jd labil. Kasian jae TAT

    15 Februari 2011 pukul 04:56

  27. lanjud2.. ncx hot bgt.. yunjae i love u.. jgn smpe dy dpnjara.

    26 Februari 2011 pukul 15:58

  28. Jungalice5033

    Kereeeeennn..!!!

    Jaema d penjara kah???

    5 Maret 2011 pukul 07:33

  29. himeShara..

    mola,,, jae bkalan d penjara???
    hiks..hiks..hiks..>,,<!
    baru aja ketemu masa udah d pisahin lagi TToTT

    14 Mei 2011 pukul 04:16

  30. NCnya h o t ._.
    Jae bakal di penjara ga? Ga kan yah? Ga dong *maksa*

    chap terakhir pake pw ya? Minta pw dimana thor?

    7 Juni 2011 pukul 01:34

  31. huaah…jgn tangkap jaejaeku..*?* yak! yunpa,sembunyiin jaema…* tkut sndri*
    oia,admin,chap 2 nya mana nih?? aq cari d yunjae kog ga ktmu yah ??????

    7 Juni 2011 pukul 18:04

  32. YunPpa JaeMma

    Yee yee yee asik asik asik akhir’a eomma n appa ncan juga ha ha ha #otakngerez
    Eh yaelah dah tuh polisi songong beud dah, ngerusak suasana romantiz eomma appa >>_<<

    10 Juni 2011 pukul 16:15

  33. H_n

    oh….jd alasan appa jhat m umma gra2 appa mw bnuh rsa cintany k umma??
    Ckckck….appa udh slah bsar.hrusny appa t ngelindungin umma dr kekejaman won oppa….
    Tp stidakny yunjae sling cinta..
    Skarang saatny appa ngelindungin umma.gmanapun crany umma hrus kbukti ga slah…
    Umma ga boleh msuk bui….

    14 Juni 2011 pukul 02:02

  34. Qionnu

    Hayo, polisi dateng tuh.. Gmna??
    Jae, lu ngumpet jae..

    24 Juni 2011 pukul 04:27

  35. dira

    oo jadi yunho benci gara2 jae itu anak wanita yg dinikahi siwon, btw chap 2 nya mana onn?

    25 Juni 2011 pukul 08:26

  36. sintaa88 / choiryuna

    Omo omo jae oppa dicari polisi ?? Matilah~
    Jgn ditangkep kek pak polisi ;_;
    Yg ditangkep authornya aja #plakk kan dia yg bikin jae oppa ngebunuh tunangannya #gubrak

    25 Juni 2011 pukul 21:53

  37. omo??
    mereka tu nepsong bnget c??
    bru confession udah langsung bertindak,,,
    huaawft,,
    panas,,panas,,
    *kipas2 sambil pegang tisu takut noosebleeding*

    tz gmana??
    jaema udah jdi suspect….

    6 Juli 2011 pukul 19:46

  38. park min gi

    Jiahahahaha yunho oppaaaa *toel2 yunho* xD
    Tu polisi ganggu aja deh, orang lagi seneng2 (?).
    Hahahaha, jae oppa sabar yaa :’)

    10 Juli 2011 pukul 15:55

  39. han aram

    *nosebleeding*
    NC yunjae mank paling top dah..

    lah ini yunjae couple udah jadi..
    tapi sekarang mo dipisahin lagi..
    kan kasian..

    21 September 2011 pukul 23:03

  40. YunJae Love

    ops… ad pak polisi . .

    umma lari jgan smpe ketangkep . . .

    bru aj YUNJAE moment ….

    mau di pisahin lgi… tak akan q biarkan *than pak polisi*

    12 November 2011 pukul 12:06

  41. koizumihikaru

    panas banget yaaa….pk polisi bukan jeje yg bunuh tapi authornya…hahahaha #kabuurrrrr

    18 November 2011 pukul 17:24

  42. Chunda Pandita

    eeeh ternyata ada NCnyaaa =))
    ga berani baca aaah…..
    tapi seru kok😉

    21 November 2011 pukul 06:59

  43. luv_yunjae_love

    pak polis cepet bngt yak gerak nya…
    tanpa ba bi bu udh nyampe tempet yunnie nginep…
    heh…
    salut dah

    27 November 2011 pukul 15:30

  44. rifshel

    oh my Goddddddddd napa jd malah NCan ummppa.. HOT sangat pula.. yes yes author deabak.. (>.<)9

    aduh police'a brgerak cpt bgt ya.. nga bsa brimaginasi dah aq tor ni kedepan'a kya mana @_@ kga brani mkir yg patal2 tntang umma T^T

    next chap..

    10 April 2012 pukul 13:06

  45. gila keren banget,,,hot banget nc nya hahah sampe mimisan bacanya .. upsss ,,, tapi yunpa ud bener2x jatuh cinta ma jae yaa… duh moga2x yunpa bisa nyelamatin jae

    13 April 2012 pukul 23:35

  46. Hello hello jae ketauan!!! omagatjam -_-

    yun lindungi joongie yun~~~

    22 Desember 2012 pukul 21:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s