fanfiction for our soul

wwwmlp chap 2 (yunjae)


tittle:whats wrong with my lile prince
genere:AU,yaoi
Rated:nc-21
author:feby dyanna.
leight: 2 of 10

—————chap 2——————————————————-

Seoul,hotel 17 februay 2003, 01.00 am

Pov yunho

“Membunuh hye sun” 3 kalimat yang cukup membuat ku gila.
Apa yang sebenar nya terjadi,aku tak percaya bagaimana mungkin.

“dimana hye sun?” Tanya ku kearah jaejoong yang mesih sibuk dengan pikiran nya sendiri.ia tak menjawab hanya seulas senyum yang ia tampakan dari balik wajah iblis nya.

“pshico” satu statement yang muncul di benak ku,namun langsung ku tepis jauh-jauh satment itu .
Dia adik ku jaejoong biar bagaimana pun aku msih merasa besalah pada nya.

“jae kita harus keluar dari sini” ucapku sembari menarik lengan nya,namun ia malah memberontak.

“aku tidak akan lari bersama mu yunho-hyung kau mau menjual ku lagi kah?” darah ku serasa berhenti mengalir saat kalimat itu keluar dari bibir merah nya.
Ia mesih mengingat itu kah?,dia mesih memendam kebencian pada ku .
Apa yang harus aku lakukan sekarang.
Jaejoong adik tiri ku .aku benar-banar menyesal
Andai kau mngerti isi hati ku,

**Flash back 2 hours before.. **
Suasana pesta hotel yang begitu sesak membuat jejoong benar -benar tidak betah untuk berada disana.

Ia hanya menggerutu kecil di balik pikiran nya,menatap setiap orang-orang yang hanya berbicara tentang bisnis yang sama sekali tak menarik untuk dirinya.

Ia menghela nafas panjang,dan memutuskan untuk beristirahat di salah satu kamar hotel.namun hye sun yang tak lain sang tunangan tak henti-henti nya menggandeng tangan jaejoong.

“oppa kau mau kemana? Tinggal lah disini aku mau mengenalkan mu pada teman-teman ku”suara manja hye sun yang mengganggu di telinga jaejoong benar-benar membuat nya muak.

“aku mau istirahat” tak ada yang berubah,jaejoong selalu menjawab dengan nada dingin kearah hye sun.

“uhm.. aku ikut!” ucap hye sun sembari mengikuti langkah sang tunangan nya.jaejoong melonggarkan dasi yang terikat rapi di lehernya.hye sun memandang jaejoong secara seksama.

Ia tak henti berdecak kagum kearah tunangan nya itu.

“oppa kau tahu yunho kan?sebenar nya appa menyuruh ku menikah dengan nya bukan dengan dirimu” seperti biasa sosok hye sun yang banyak bicara itu selalu mengusik pikiran jaejoong.

“lalu menikahlah dengan nya,kenapa kau memilhku yang hanya seorang mantan supir keluarga mu?”

“oppa aku mencintai mu dari pada siapa pun di dunia ini,aku tak mau menerima jung yunho anak kandung dari jung siwon yang terkenal dengan banyak masalah dengan wanita.”

DEG,,

“jung yunho?” hye sun mengangguk dan mendekatakan dirinya ketubuh jaejoong yang sedang santai membaringkan tubuh nya di atas ranjang.

“oppa saranghae” bisik hye sun berusaha mencuri ciuman jaejoong,namun dengan sigap jaejoong menghalanginya.

“jangan gila hye sun aku tak pernah mencinatai mu”

“OPPA KAU!! AKU MENCINTAI MU DAN KAU HARUS MENCINTAI KU JUGA” teriak hye sun dari balik wajah nya,jaejoong tak mengubris ia tahu sosok hye sun yang manja benar-benar membuat nya muak.

“KELUAR KAU!!”

“BERANI SEKALI OPPA MENGUSIR KU!!
OPPA KAU SEHARUS NYA SADAR DIRI KELUARGA MU MENJUAL MU DAN KAU DIPUNGUt OLEH AYAH KU DI TENGAH JALAN.SEHAUSNYA OPPA BERTERIAMAKASIH PADA KELUAGA KU”

PLAKKK

Sebuah tamparan mulus mendarat di pipi hye sun.
Hye sun memegangi pipi kanan nya yang terasa perih itu,

“oppa katakana kau mencintai ku ,bila tidak aku akan benar-ban meninggalkan mu dan memilih yunho”

Jaejoong tertegun beberapa saat,bagaimana bisa ia membiarkan gadis ini menikah dengan yunho.

“tidak bisa “ dua kalimat yang muncul begitu saja di pikiran jaejoong.kau tidak bisa memiliki nya hye sun .gumam jaejoong sembari bangkit dari ranjang dan mendorong hye sun kesudut ruangan.

Tampak jaejoong menikmati tangan nya yang mencekngkram leher hye sun dengan ganas.
Hye sun terlihat kesakitan dan kehabisan nafas ,namun jaejoong mengindahkan semua itu.

Sudah lama ia ingin membunuh anak manja yang benar-benar membuat nya semakin muak akan dunia.

“oppa.. uhuk.. uhukk” hye sun benar-benar kehabisan nafas ,sampai jaejoong melepaskan cekikan nya.

Hye sun tampak pucat,ia benar-benar kalut sekarang ia ingin berlari kabur meninggalkan tunangan nya yang benar-benar gila itu.

Namun belum banyak langkah yang hye sun ambil jaejoong sudah menarik nya dan meraih kepala hye sun dan menyatukan nya dengan tembok hotel.

Dug.. dug..
Jaejoong benar-benar menikmati semua kekeasan yang ia lakukan terhadap hye sun,hingga darah mengalir deras dari kepala itu.

Jaejoong menghentikan tindakan nya ketika ia sadar hye sun sudah seutuhnya tidak bernafas lagi.

“apa yang aku lakukan?” Tanya jaejoong pada dirinya sendiri,faktanya ia baru saja sadar telah membunuh tunangan nya sendiri sekarang.

Ia peluk tubuh hye sun yang sudah tidak bernyawa lagi,dan mengelus kepala wanita itu hingga darah nya ikut menodai kemeja jaejoong yang berwarna putih.

“miyanhe hye sun.. miyanhe” jaejoong menyesali perbuatan nya sendiri,dengan langkah gemetaran ia berlari keluar kamar hotel,dan masuk ketoilet
Meringkuk disana samapai yunho.. menemukan nya

==end flash back==

Seoul,hotel 18 februuari 2003,06.00 am

Jaejoong dan yunho tak bergeming didalam toilet,mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.

Hingga sinar mentari mauncul dan menembus dari sela-sela jendela toilet itu.

Tak ada spatah kata pun yang terucap dari bibir mereka,
Yunho yang sadar matahari sudah terbit dengan sigap membuka kemeja yang penuh dengan lumuran darah itu dari tubuh jaejoong.

“apa yang kau lakukan!” jaejoong yang sedikit beontak namun yunho tak menghiraukan nya.
Ia buka kemeja itu dan menggantikan nya dengan jas hitam miliknya.

“ayo tidak ada orang yang boleh melihat mu begini” ajak yunho menarik lengan jaejoong. Secara paksa.

=========
mobill audy hitam milik yunho tampak sedang melacu kencang di tengah kota seoul yang sepi,
Yunho memerhatikan jaejoong yang mesih membatu di samping nya.
Tampak jaejoong tak mau melirik pria yang sedang menyetir disamping nya.

“yunho-hyung” panggil jaejoong tanpa menatap mata yunho,yunho hanya melirk berusaha berkonsentrasi dengan jalan didepan nya.

“bisakah kau turun kan aku disana” tunjuk jaejoong ke sebuah sungai,yang tak lain adalah sungai han.

42 responses

  1. ch0i LovEr

    Bagus jae,bunuh terus si cewe manja babo itu…
    Jd jae brkprbdian ganda kah??
    Tp jgn smpe dy nyoba bunuh yunho,.jgan y jae ya…
    Next

    11 Desember 2010 pukul 20:53

  2. cynkyu

    Bagussss ff nyaaa. Wua astaga jae bunuh tunangnnya sndiri. Jae jgn jahatin yunho oppa yaaa🙂

    11 Desember 2010 pukul 21:47

  3. Queen_Bee

    Maaf yach hye sun,c0ba kL0 gag biLang maw ngrebut un0,gag bakaL dibantai sama JJ khan,,

    JJ,ngapaen maw kesungai??gag pake bunu* diri yah,,ngga b0Leh,,

    11 Desember 2010 pukul 23:35

  4. Kim yuki

    Dikiiiit…..tp bagoez…!!

    jae…jgan biarin da org laen yg mw milikin yun te2p idup. bnuh ja mrka! *ngekot jae jd sdis*
    tp kmu jgan ngpa2in yun ya!!

    12 Desember 2010 pukul 05:50

  5. uknOw_me

    keren unniE….

    crtany bner2 d.A.h.s.y.A.t…….hehehehe^^

    12 Desember 2010 pukul 12:32

  6. chunnie lover

    jae sdrlah membunuh it dosa..
    hehe..

    12 Desember 2010 pukul 20:46

  7. Jaeluphme

    Yay!!!Update…*jingkrak2*

    waduh..It kok jaema agk g ‘wras’ it gmn?*dtndang jae*

    mmbnh tngne sndri?o,O
    OK!Emg tngne nybeli..tp ms mpe dbnh??

    Ad org yg lht g?waduh2..
    *umpetin jae*

    13 Desember 2010 pukul 08:08

  8. Jaeluphme

    Yay!!!Update…*jingkrak2*

    waduh..It kok jaema agk g ‘wras’ it gmn?*dtndang jae*

    mmbnh tungne sndri?o,O
    OK!Emg tungne nybeli..tp ms mpe dbnh??

    Ad org yg lht g?waduh2..
    *umpetin jae*

    13 Desember 2010 pukul 08:09

  9. Pantes aja jae bnh hye sun wong hye sun’y nyebelin abis mntng2 orng kya bsa s’enk’y hina orang pke blng mo nkh m yun jelas lah jae marah tngkt tinggi ,,jae mo ngpain k sungai ?
    Jae jgn b’buat yg ngga2 ya d sungai ,,

    13 Desember 2010 pukul 13:37

  10. Zeedictator

    yoo yooo.. seneng deh pengganggu a.k.a hyesun itu uda ilang. tp ati2 aja ntar jeje dikejar2 gu jun pyo gr2 pacarnya dibunuh.. wkwkwk.. lanjutkaaaaan,,

    13 Desember 2010 pukul 22:33

  11. ellYChun9

    Aq komen ko’ gak muncul2 yah, emg kalo lwat hp susah bget sih??? Napa da cwe.y sgala sih, tunangan.y jj lgi, bkn panas hati ja >< aq dkung bget jae ngebunuh tu cwe. tp te2p bgus ff.y dtugu next chap_

    16 Desember 2010 pukul 14:24

  12. Tanjunxiu

    Hore….¤loncat2 ala dora¤ sueneng bget dech, akhr.y si cewe dbnh jg. Tenang jae, jgn takut, ada aq dblkgmu ¤ngelus2 rambut jae / PLAAKK. Lanjoooot,,,

    16 Desember 2010 pukul 14:28

  13. Eka u-know




    I’m stil speechless

    crita.na bwad merinding, v Q suka! Wah jae t’0bsesi bangeud ma yunpa!l

    16 Desember 2010 pukul 21:03

  14. Yu-sato

    Mmm…Kug mlah mrinding ya,byangin jae pas nyekek cwe itu..
    Hua..Author good ff dah..

    17 Desember 2010 pukul 04:11

  15. Vichyunjaelf

    Mudah2n mrka kmbli akur,n slng mencntai.hehe

    19 Desember 2010 pukul 00:51

  16. chicken861015

    aq ngerii agh bca nii ff…
    Ad ap sii sbner na am jae umma??

    19 Desember 2010 pukul 20:27

  17. hana_fangster

    O_o jae, bunuh anak orang itu dosa
    tp yunpa jgn dbunuh ya
    jangan ya hehe

    20 Desember 2010 pukul 20:41

  18. O.O..astaga jae ngebunuh tunangannya??O.O.wah wah..ckckck..
    Aduh serem bgt,padahal tampangmu alim lho jae #plak.wkwk

    21 Desember 2010 pukul 02:44

  19. taerin

    Woo sadis nye , tp aku setuju sih jae bunuh tu cewe .
    Omongan nya gak bisa di jaga :))

    29 Desember 2010 pukul 07:45

  20. kha

    ngapain tuw jae minta berenti d pinggir sungai..
    jangan bunuh diri jae..
    masih ada yun..

    2 Januari 2011 pukul 04:11

  21. Sheyoon Galz

    Heeehh,,JJ bnuh Hyesun gr2 JJ g trima + g mau Yunho nikah sm org lg trmasuk Hyesun???huaaa,,JJ msih cinta bgt sm Yunho wlw Yunho dlu udh jahat bgt sm dy..tp d lain sisi dy jg benci Yunho gr2 prnah d jual wktu kcil..benci + cinta..sungguh suatu prasaan yg sulit..(apaan sih bahasax??hehehe..)
    Suka bgt karakter JJ dsini..beda bgt kyakx..sdikit psyco gmn gtu..hehe..

    3 Januari 2011 pukul 21:14

  22. kanara_dbsk

    Oppa mu ngapain ke sungai? Bkn mau cuci kayak mbak2 di sungai kn? kekeke. Berarti jae bakal jd buronan donk. Klo yg ngejar polisi, msh gpp kali ya. Tp kalo preman bayaran ayah hyesun gmn?

    15 Februari 2011 pukul 00:31

  23. kyaa, hyesun dbnuh.. aph it goo hye sun..

    26 Februari 2011 pukul 13:48

  24. Jungalice5033

    Yunpaaaaaa jangan tinggalin jae yaaa…
    Lanjuuut..

    5 Maret 2011 pukul 07:02

  25. himeShara..

    omo jae oppa… what’s wrong w/ you???
    gamau tau yunpa kembalikan jae oppa ku yang cantik(?) manis like an angel>,<!
    *sambil mukul.2 yunpa pake pentungan*
    *di buru cassie*
    #kaburrrrrrrr

    13 Mei 2011 pukul 10:04

  26. Pendek bgt-_-a

    sumpah ga habis pikir! Jae-__- jae ga begitu pantes peran jahat , tpi gapapa deh._.

    7 Juni 2011 pukul 01:21

  27. akh…ktmu jg chap 2.a… aigoo..untung aja yunpa lngsung ktmu jaema.. qlo ga,mngkin jaema lngsung dlaporin k polisi..-_-

    7 Juni 2011 pukul 19:42

  28. YunPpa JaeMma

    Sadiiiiizzzz..
    Tu eomma ngebunuh tuh cewe tnp perasaan #tpguasuka hahahahaha
    Appa, papun yg tjd, sll lindungin eomma iah, dy butuh kasi syg appa gy #paansehgagnyambungdeh

    10 Juni 2011 pukul 09:25

  29. H_n

    umma,msi blm ngertikah sm penyesalan appa??
    Yah walaupun aq jg mrah m appa krn pernah ngebenci umma sampe ngejual umma,tp appa kn udh nyesel bgt….
    Oy,umma kykny udh ska m appa dr dlu y??

    14 Juni 2011 pukul 01:47

  30. sintaa88 / choiryuna

    pendek u,u
    Jae disini kok sifatnya berubah rubah ya ??

    25 Juni 2011 pukul 21:47

  31. jiaaaah,,pendek bnget c Unnie??
    kaya drabble ajh…😦

    6 Juli 2011 pukul 19:29

  32. park min gi

    Yah~ jae oppa kenapa? Kok aneh gitu sih~ T.T
    Yunho oppa tolongin donng jae nya, kasian tu~
    Siwon deh ni dalangnya yaa bener –”
    Author, aku baca next part yaa😀

    10 Juli 2011 pukul 15:22

  33. ko’ joongie kya gtu sihh, jiwanya sakit… bsa2nya gra2 itu dia ngebunuh tunangannys dri….
    yunho bntuin joongie dunk, buat dia smbuh…,

    1 Agustus 2011 pukul 10:07

  34. han aram

    yunho..
    ayo tebus kesalahanmu..

    jeje..
    jangan bunuh diri di sungai han,,
    aku gak rela..

    21 September 2011 pukul 22:58

  35. Auliya

    Omo! Uri jongie?????kau membunuh??membunuh?????? #Akuikutanmatioppa😦

    Nangis guling2 di pelukan yunho #diliriktatapanmembunuhdarijaema #kaboooor

    29 September 2011 pukul 18:49

  36. YunJae Love

    yunpa . . . . jaemma bunuh orang T.T *nunjuk” umma *

    knapa jaemma minta di berhentiin di sungai han . . .
    jgan” jaemma mau berenang lgi #plakk

    12 November 2011 pukul 11:26

  37. koizumihikaru

    ini dramatis sekali yak…

    18 November 2011 pukul 17:11

  38. Chunda Pandita

    walaupun pernah dijahatin yunho tapi tetep cinta kaan ?😀

    21 November 2011 pukul 06:53

  39. jaeeeeee… kau jahat !! sejak kapan aku mengajarimu membunuh orang nak??? #Plaaaaaaak

    bawa kabur yuuuuuun !!!!! *terbangkepartlanjutan*

    11 Maret 2012 pukul 15:02

  40. rifshel

    Ya !! umma bnran kya psicopat aza.. serem sangat euy.. appa jebal tlong umma,, umma sakit gra appa org yg dia cintai mlah ngejual dia.. appa paboya.. -sihkk-

    nah lo mw loncat k sungai han bnuh dri umma ?? omo.. andwe umma..

    aduh tor.. sumpah rumit bgt ni kisah.. bingung sndri mkiran kdpan’a gmn.. ekorin author aza dah.. fantasi’a gokil euyy😉

    9 April 2012 pukul 12:37

  41. yunpa bener2x khawatir sama jae,,senangnya.. tapi gak salah si jae muak dan marah sama hye sun, keliatan banget nyebelinnya😦

    13 April 2012 pukul 23:22

  42. stevani

    Jaejong mau ngpain..😥

    Jaejoong mang masih suka ma yunpa..

    21 Agustus 2012 pukul 21:56

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s