fanfiction for our soul

My Mate PART 1 (KyuMin)


halo!! ^^

waduh!!! baru liat roro? kenalin, roro imnida, admin baru ^^

terimakasih untuk admin Blog, yg udah ngijinin roro menjadi admin di blog ini… gamshahamnida~~~

 

ff ini pernah di send ke FB ^^ kalo readers mau cuap-cuap sama roro bisa di :

FB : Roronoahyukyumin Gikwangjiyoon http://www.facebook.com/profile.php?id=100000495916144&v=wall&story_fbid=130069160387205&fbb=r3d8b665b&refid=0#!/profile.php?id=100000495916144

atau Roronoa Rimaru Cubelf SujuBeast http://www.facebook.com/profile.php?id=100000495916144&v=wall&story_fbid=130069160387205&fbb=r3d8b665b&refid=0#!/profile.php?id=100001646830972

Twitter : @RoronoaGKwang http://twitter.com/RoronoaGKwang

 

udah cukup perkenalannya!!!

 

HAPPY READING ;D

 

Aku benar-benar ingin mati. Orang tuaku hanya bisa mengurusi kesibukannya masing-masing. Orang yang ku cintai mengkhianatiku. Aku benar-benar lelah mengahadapi hidup ini. tidak ada yang bisa mengertiku. Tidak ada gunanya lagi aku hidup di dunia ini. Selamat tinggal—

 

“jangan!!!”

 

Ku rasakan ada yang memeluku dari belakang.

 

“kau jangan melompat dari tebing ini—“

“apa urusanmu? Cepat lepaskan!!”

“aku tidak mau!!”

“LEPASKAN!!”

“TIDAK MAU!!!”

“kau mau melompat bersamaku?”

“tidak mau—“

“kalau begitu lepaskan!!!”

 

Tiba-tiba dia menariku dan menamparku. Aku terkejut melihat wajahnya yang manis. Dia namja atau yeoja?

 

“kau tidak boleh bunuh diri!! Masih banyak orang-orang yang menyayangimu!!”

“kau tahu apa tentang diriku?? Untuk apa kau menolongku??”

 

Aku kaget melihatnya mengeluarkan air matanya. Kenapa dia menangis??

 

“aku tidak mau lagi melihat orang mati—jadi kumohon jangan bunuh diri—“

“y-ya!! kenapa kau jadi menangis??”

“kumohon—“

“iya, iya. Aku tidak jadi bunuh diri.”

 

Saat ku lontarkan perkataanku, dia menatapku dan tersenyum. Polos sekali dia. Apa tangisannya tadi hanya tangisan buaya? Apa aku sedang ditipu olehnya? Tapi jujur saja, dia sangat manis.

 

“kau tinggal dimana? Sepertinya aku belum melihatmu—“

“aku datang dari kota.”

“untuk apa orang ke kota datang ke sebuah kampung seperti ini?”

“entahlah. Aku tidak tahu kenapa aku bisa sampai kesini.”

“mmm—kau kabur dari rumah?”

“ne.”

“kalau begitu, kau tinggal bersamaku saja dengan hyung dan dongsaengku. Bagaimana?”

“mmm—apa tidak merepotkan?”

“aniii—namaku lee sungmin. Kau?”

“namaku cho kyuhyun”

“ayo. Kita ke eumahku.”

“ne.”

 

Ku ikuti langkahnya menuju rumahnya. Meski aku tidak jadi bunuh diri, mungkin aku bisa memulai hidup baru disini.

 

***

 

“kita sudah sampai ^^”

“rumahmu besar juga yah—kenapa di kampung ada rumah sebesar ini?”

“hehehe. Sebenarnya ini bukan rumahku—“

“mwo?”

 

Dia meninggalkanku dan mulai memasuki rumah besar itu.

 

“aku pulang!!!”

 

Aku mengikutinya memasuki rumah besar ini.

 

“akh, kau sudah pulang. Siapa dia? Kau menemukannya lagi?”

“ne”

“dia sudah punya?”

“entahlah hyung. Itu belum ku tanyakan. Aku akan menyelidikinya dulu.”

 

Apa yang mereka bicarakan? Apa mereka membicarakan aku?

 

“annyeong ^^. Namaku Park Junsu. Kau bisa memanggilku Leeteuk.”

“ne. namaku Cho Kyuhyun.”

“semoga kau bisa beradaptasi disini.”

 

Apa maksudnya dengan beradaptasi? Lalu, kenapa marganya Park? Seharusnya kan Lee—apa mereka bukan saudara kandung? Benar-benar aneh.

 

“minnie—ajaklah dia makan. Kebetulan wookie sudah menyiapkan makanan. Semua sudah berkumpul di meja makan.”

“oh—ne. gomawo hyung. Hyung mau kemana dulu?”

“aku mau membangunkan kang in. dia sedang tidur.”

“mmm—ayo Kyuhyun!!”

“n-ne—“

 

Ku kira dia hanya mempunyai 1 dongsaeng dan 1 hyung. Ternyata ada lagi toh.

 

Saat aku memasuki ruang makan, betapa terkejutnya aku. Kenapa meja makan panjang begini? Kenapa banyak sekali orang yang duduk? Apa orang tua mereka tidak capek? Tunggu, ku hitung dulu—1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11. Mwo?? Ada 11 orang? Lalu di tambah dengan Sungmin, Leeteuk hyung dan orang yang bernama Kang In? jadi jumlahnya ada 14 orang?? Keluarga macam apa ini?

 

“kyuhyun!! Kenapa kau melamun?”

“akh, aniii—“

 

Apa mereka benar-benar saudara kandung? Kenapa ada sebanyak ini? seperti apa orang tua mereka?

 

“tempat dudukmu disini.”

“ne. gomawo—“

 

Ku lihat ada 2 makhluk yang sedang berebut makanan*eunhae*, seseorang yang mengelus rambut orang yang ada di sampingnya sambil bercanda dan orang yang di elus rambutnya itu hanya tersipu malu*yewook*,  ada juga yang memamerkan kemesraan mereka*hanchul*, orang yang bertubuh tegap yang sedang menggoda orang yang ada disampingnya*kiwon*, ada juga orang yang membersihkan mulut orang yang ada di sampingnya*zhouhen*, tapi—ada juga yang sibuk sendiri menghabiskan makanannya*shindong*.

 

“kau tekejut melihatnya?”

 

Ku alihkan pandanganku pada sungmin.

 

“mereka suka seperti itu. Nanti juga kau akan mengerti ^^”

“akh, ne”

 

Lalu datanglah Leeteuk hyung dan orang yang sepertinya bernama Kang in. lalu orang yang bernama kang in itu duduk di tempat duduk yang kosong yang berada di depan. Sepertinya orang-orang yang ada disini mempunyai tempat duduk masing-masing. Orang yang sepertinya bernama kang in itu mulai memakan makanan yang ada di depannya.

 

author P.O.V

 

Leeteuk : mohon perhatian semua!!

 

Semua orang yang ada di meja makan menghentikan kegiatannya masing-masing.

 

Leeteuk : hari ini ada orang baru ^^

Eunhyuk : mwo? Kenapa aku tidak melihatnya?

Hee chul : aku juga—

Leeteuk : ya!! kalian terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing!! Jadi jangan keasikan!!

Donghae : lalu mana orangnya?

Leeteuk : kalian benar-benar yah—tuh orangnya!!

 

Leeteuk menunjuk kyuhyun dengan gerakan dagunya. Semua orang melihat kyuhyun.

 

Siwon : mian sudah mengacuhkanmu

Kyuhyun : ne—tidak apa-apa.

Leeteuk : nah, kyu. Kesini sebentar.

 

Kyuhyun pun datang menghampiri leeteuk yang berada di depan.

 

Leeteuk : dongsaeng-dongsaengku tercinta, dia bernama Cho Kyuhyun. Baik-baik dengannya yah ^^

Yesung : *angkat tangan*

Leeteuk : ada apa yesung?

Yesung : siapa yang menemukannya hyung?

Leeteuk : sungmin ^^

Semua orang : selamat yah sungmin— ^^

Sungmin : ne—

Leeteuk : eits, kita belum tahu apakah dia sudah punya, atau belum.

Zhoumi : tanya aja hyung kok susah amat.

Sungmin : jangan dulu!!

Henry : wae??

Sungmin : pokoknya jangan!!

Hee chul : aiiisshh~ kau itu.

 

‘dari tadi apa yang mereka bicarakan sih? Membuatku merinding saja. di tambah kemesraan yang mereka tunjukan. Hiii—membuatku jijik. Apa mereka tidak normal?’ batin kyu.

 

Leeteuk : sudah, sudah. Biarkan sungmin yang mengurusnya. Dia kan yang sudah menemukannya. Nah Kyu. Aku akan memperkenalkan satu-satu yah. Yang kaya cewek itu hee chul.

Hee chul : halo kyuhyun ^^ kau tidak perlu terpesona dengan wajahku.

Kyuhyun : *dalam hati* maksud??

Leeteuk : yang ganteng itu hankyung.

Hankyung : *hanya tersenyum*

Leeteuk : yang keren tu yesung.

Yesung : kau bisa saja hyung. Kita berteman baik yah ^^

Kyuhyun : ne—

Leeteuk : yang baru ku bangunkan itu kang in.

Kang in : ya!! kenapa hyung tidak menyebutkan kalau aku ganteng?

Leeteuk : up to me. Jangan hiraukan dia kyuhyun.

Kyuhyun : n-ne—

Leeteuk : yang sedang makan itu shindong—

Shindong : hahehong!! Hahahu hihong. Hau hiha hoheh hehehut hahanhu hah ^^*annyeong!! Namaku shindong. Kau tidak boleh merebut makananku yah ^^*

Kyuhyun : ???

Leeteuk : dia bilang, kau tidak boleh merebut makanannya.

Kyuhyun : oh—

Leeteuk : kau sudah tahu sungmin kan? Aku tidak perlu mengenalkannya padamu. Yang kaya monyet itu eunhyuk.*saya istri yang sadis*

Eunhyuk : ya hyung!! Kenapa kau memangil—

Leeteuk : yang ada di samping eunhyuk, donghae.

Eunhyuk : aiiisshh~

Donghae : annyeong kyu ^^.*mengalihkan pandangannya ke eunhyuk* sabar aja jagiku hyuk—*sambil ngelus rambut hyuk*. Nanti aku kasih makananku deh.

Eunhyuk : jinja?*semangat lagi*

Donghae : ne ^^

Donghae&eunhyuk : *berpelukan kaya teletubis*

Kyuhyun : *garuk-garuk kepala*

Leeteuk : nanti sungmin jelasin deh—trus itu zhoumi.

Zhoumi : *senyum*

Leeteuk : yang paling ganteng siwon—

Siwon : senang berkenalan denganmu ^^

Hee chul : ya!! yang paling ganteng kan aku!!

Hankyung : udahlah jagi—kamu emang paling cantik, ekh salah, ganteng—

Hee chul : akh, kau muji aku biar aku kagak marah kan?

Hankyung : kau paling cantik, ekh, salah lagi. Paling ganteng.

Eunhyuk : iya hyung!! Kau emang ganteng!!

Hee chul : ya udah deh kalo gitu.

Donghae : hyuk!! Kau pengkhianat!! *lari ke kamarnya dengan mengeluarkan air mata yang deras layaknya nobita yang kagak di injemin alat canggih ma doraemon*

Eunhyuk : donghae!! Aku tidak mengkhianatimu!!*lari nyusul donghae*

Semua : hoeekkkkkk—

Leeteuk : ya sudah. Nanti kau juga terbiasa. Yang imut-imut itu wookie—

Wookie : annyeong ^^ semoga kau bisa bertahan disini.

Kyuhyun : *dalam hati* bertahan? Apa maksudnya?

Leeteuk : yang itu namanya ki bum.

Ki bum : akh—eh—senang bertemu denganmu—

Leeteuk : yang imut-imut itu henry—

Henry : annyeong ^^

Leeteuk : disini yang jadi dongsaengmu hanya henry—jadi kau panggil orang-orang yang ada disini dengan sebutan hyung—

Kyuhyun : ne—araso—

 

‘apakah aku akan bertahan dengan mereka semua yang aneh-aneh? Kenapa aku jadi kesini yah? Seperti ada sesuatu yang menariku kesini. Padahal semula aku akan bunuh diri. Hah—hidup memang tidak bisa ditebak—‘ batin kyu.

 

==============================TBC=====================

mungkin ff roro paling jelek d antara semua admin disini. roro emang masih awam jadi author XP gomawo ^^

20 responses

  1. ch0i LovEr

    Anyeong author baru…
    Ffnya bgus kok,ayo lanjutin..
    Jd tu 14org makhluk apa?mreka manusia atau bukan?kok misterius gt??
    Omongan mreka tuh bikin penasaran,ngegantung gt..apanya yg udah punya sih??
    Si sindung lucu bgt tuh..kkk
    Saia tunggu ya nextnya..

    11 Desember 2010 pukul 23:16

  2. Queen_Bee

    Annye0ng r0r0, sang new auth0r,, saya jg new reader,, ^^ m0h0n bantuannya,,😄
    *B0w

    Kepingin ikutan Kyu nyasar disana, ruame bgtz tuch rmh pztna,, ^^
    Maksudnya udah punya apaan yach,,pnasaran,,
    Apdet s0on yach chingu,, =D

    12 Desember 2010 pukul 06:30

  3. ROOO…….sms gw yuahhhh!!!!
    Kta diskusi FF,hahahaha#Plak
    085751713280
    OK!!!!!
    Cao*roro:HEH COMENT DLU*

    eh iye lpa,hehehehe lucu roo,pa lgi ada sibum nya XD*Meluk” sibum*
    apalgi Hanchul*muach,muach,muach deh*
    pkonya lanjuuuuttttt!!!!

    12 Desember 2010 pukul 07:52

  4. Slm knl ya Ro…
    FF’a lumayanlah,di chap 2 ushkn lebih bgs lg ya. . . .btw hee chul oppa n unnie(??) narsis bngt,mw nya di puji ajah…ntar aq pgl jae unnie br tw lho cntk’a gmn,,*di tendang hankyung*
    Aq pnsrn,si kyu nti’a gmn ma sungmin.. ..
    Jijik atw suka?*Suka..suka..sukka*triak” geje,hahahae

    12 Desember 2010 pukul 11:20

  5. Kim yuki

    Aduh….ruame bgt tu rmah pztix!!

    blm punya apaan?? blm punya pcr kah mksdx? truz klo blm punya mw d jadiin pairingx sungmin g2 kah??

    AAAAARRGGH……ntah lah, q bgung ndiri klo mkirin mksdx!
    cpt updet chingu!

    12 Desember 2010 pukul 14:06

  6. Tarissa

    Ff nya keren . Aku suka … Lanjutin lagi yaa …

    12 Desember 2010 pukul 15:37

  7. Yu-sato

    author..suki bgt ama crta’a!!Ljut ya!!

    13 Desember 2010 pukul 13:27

  8. woo . ruaame bangeet deeh .
    kakaka ~
    bagus kok lanjutin yaaa ~

    14 Desember 2010 pukul 15:29

  9. kkkk,,,,

    lucu~~
    lanjut donk….

    14 Desember 2010 pukul 22:41

  10. Yu-sato

    Kyaa..euhae..
    Saia suki bgt ma ini..Lcu..
    Bgus..
    Gag bsen..
    Bgusan agi klo cpet dlnjut*plak/*
    tak apakan klo saia komen agi??Abis kmen saia yg ptma,pndek bner..
    author,bleh request gag??Bwt ff pairingnya EUNHAE dong…Mau ya??Mau deh??*puppy eyes no jutsu

    17 Desember 2010 pukul 05:01

  11. rimmy

    wkwkwk
    aku udh bc ne,author,d fb.. Di grub favoritku yg chingu jd adminx..
    Keren bngt ne ff..

    17 Desember 2010 pukul 06:11

  12. hana

    Annyeong ^^ saia reader baru. SaLam kenaL semua.a. Ceritanya Lucu chingu, ngakak pas bagian hae nangis gra” si hyuk tuch. Trus kaLau ngebayangin wajah.a kyu, pst ketawa” ndiri dch.
    Lanjutin ea chingu. Cepetan. Oya chingu. Fb chingu nama.a ap?

    21 Desember 2010 pukul 16:14

  13. kha

    annyeong roro..
    ff nya bagus kok..
    lucu..
    lanjut lanjut..
    aku penasaran banget..
    apa maksudnya klo kyu belum punya..
    jangan lama2 lanjutannya..

    2 Januari 2011 pukul 12:40

  14. frischa

    Annyeong author :))
    aq reader baru hehehe ,
    author roro FF nya keren deh ,
    lucu eunhae momentnya ekekke~~
    tapi bingung juga mksdnya “udh punya” apa ya ??
    kyu punya pacar gitu ? binguuung ehehehe
    author d tnggu lanjutannya yaaa ^^
    smngat smngat eheheh

    28 Januari 2011 pukul 11:52

  15. DevKyuLa

    hahaha! bagus kok! sorry baru baca…

    ngakak ngebayangin expresi mreka stu-stu…

    4 Februari 2011 pukul 21:55

  16. pecintaFF

    haaaaaiiii ,
    aku reader baruuu ,
    FF’a baguss koq , bkiin pnasaraan ,
    lnjutan’a

    11 Februari 2011 pukul 21:59

  17. Kims

    Wah ff nya bikin penasaran nich, kira”
    kenapa yach dengan orang-orang itu?
    di tunggu kelanjutannya yach RORO
    Gomawo

    22 Februari 2011 pukul 11:53

  18. yuuki

    annyeong……. ni FF kok koplak bgt c??? ngakak mpe nangis lho pz aq baca ni FF….
    lanjutin dong…. kok lamaaaaaaaa bgt g ad lanjutannya c???

    23 Juli 2011 pukul 23:21

  19. Yunsha

    annyeooonnggg ..
    aku reader bru ..
    SaLam kenaL ..🙂
    Aku suka ceritanya , bikin penasaran .
    Kayaknya banyak teka teki yg hrus diungkap .
    Nice ff .
    Ayo diLanjut thor ..🙂

    25 September 2011 pukul 21:35

  20. Shene wony-wony

    Annyeong,kok buat hny dikit sihgg ??

    31 Januari 2012 pukul 22:47

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s