fanfiction for our soul

wwwmlp prolog


Aishh w lg sibuk UAS!,well byk hutang ff dmn2 gomen yahhh januari w bru mlai ketik sekuel r u a stalkerr hahah *author radar stress* ff bru!!! Yah klw tmen fb w blg nie ff jaman bahorok lol

————————————-

Tittle: what’s wrong with my little prince
Genere: AU,yaoi
Rated : NC-21
Author ;feby dyanna
Leight: prolog of 10

Prolog—-

ummary:yunho merasa bersalah akan yang terjadi 10 tahun silam,dimana ia telah menjual adik laki-laki nya sendiri jaejoong.

10 tahun lalu dimana Ia sangat membenci jaejoong, semua yang berhubungan pada jaejoong adalah malam petaka baginya.

Namun tidak untuk sekarang,ia benar-benar menyesali semua itu.
Hidupnya tak tenang.
Setiap malam ia bermimpikan sosok jaejoong yang menangis di tengah jalan.

Ia tak sanggup menahan semua itu,ia sadar kalau ia benar-benar menyayangi adik nya .
Bila di beri satu kesempatan lagi,yunho akan bersumpah untuk menembus semua nya.

Sempat iaberfikir itu mustahil,namun itu benar-benar nyata ia berjumpa dengan jaejoong yang berubah menjadi seorang joongie.
Joongie yang kejam dan dingin berbeda saat 10 tahun silam.ia tak bisa mengira bahwa adik kecil nya.

Jaejoong yang manis dan cengeng sudah tidak ada lagi ia sudah berubah menjadi seorang joongie yang dingin dan tak perperasaan.

Ottoke???

==prolog==
Yunho menremas kepala nya,mimpi buruk itu kembali datang menghampirinya,ia menahan sakit di kepalanya.

“jaejoong miyanhe.. hyung tidak bermaksud menjual mu” igau yunho di balik mimpinya,
Wajah nya tampak kusut,selang beberapa detik ia tersadar.

ia berusaha bangkit dari tempat tidur nya.
Ia menatap ke rah luar jendela apartement.pikiran nya terbayang-bayang pada kejadian 10 tahu lalu dimana jaejoong adik laki-laki nya yang cantik menangis karna ulah bejat nya.

==dit-dit-dit==
Deringan telepon apartement membuat yunho sadar dari lamunan nya,ia angkat gagang telepon dengan sedikit kasar.

“duguseo” sapa yunho tanpa ekspresi.

“kau mencari data anak itu” suara yang tak asing lagi,suara appa nya jung siwon terdengar dari balik sana.
Yunho tediam tak bergeming.

“iya” jawab yunho pelan,namun mesih terdengar di telinga siwon.

“dengar yunho kau tahu ,jika kau tidak menjual nya 10 tahun lalu kau tidak akan bisa hidup bergelimpah harta seperti sekarang” ujar siwon menekankan setiap intonasi kalimat yang keluar dari bibir nya.

“kau hanya gila harta siwon!!,aku tak peduli sekeras apa pun kau melarang ku aku akan tetap mencari nya dan menebus semua dosaku pada nya” jawab yunho tegas.
Siwon hanya mnarik nafas panjang dan berusaha tenang dengan kekerasan putra kandung nya itu.

“aku akan memberi tahu mu dimana anak haram itu berada,datang lah besok ke kantor ku tapi kau harus berjanji satu hal”

Yunho mulai mengerutkan alis matanya,ia tahu sang appa akan meminta hal yang buruk dari dirinya.

Tapi itu bukan lah masala bagi jung yunho,ia menginginkan bertemu dengan adik kecil nya.
Yang ia jual 10 tahun lalu.ia meridukan sosok cantik itu.

==Flash back 10 years a goo==

“hyung jangan tinggalkan aku sendiri”jaejoong menangis sambil mencengkram erat celana jeans yang di gunakan yunho,yunho hanya menatap sosok kecil itu dengan tatapan jijik dan benci.

“JANGAN SENTUH AKU “teriak yunho sambil berusaha melepaskan tangan jaejoong dari kakinya,hingga jaejoong tersungkur ke sudut ruangan itu.

“hyung.. aku takut” suara serak jaejoong mulai berubah terdengar samar-samar karna bibir nya bergetar saat melihat sekelompotan orang-orang dewasa yang memandang nya dengan tatapan mengerihkan.

“berapa ” Tanya yunho kearah pria-pria itu membuat jaejoong mulai membelalakan matanya.

“4 juta”ujar pria itu sambil melirik jaejoong yang mesih mematung dengan buir-buir air mata di pipi nya.

“aku mau 5 juta” selah yunho .

“4,5 jt ambil atau pergi” ancam pria sangar yang menampakan otot-otot kekar dari lengan nya.

âhyung kumoon jangan.. apakah kau benar benar kan menjual ku hyung aku tak mau,aku bisa kau marahi setiap hari..
Aku bisa kau suruh setiap hari..
Bahkan bila kau mau memukul ku seperti appa lakukan saja tapi tolong jangan jual akuâ
Pinta jaejoong yang mulai kelabakan,ia tahu kalau keluarga nya benar-benar membutuhkan uang sekarang,

“AKU TERIMA..”

==End flash back==

36 responses

  1. ch0i LovEr

    Iish apaapaan tu si yunho,ngjual jae?tega ya dia..bikin emosi aja…
    Mmm tp kok jae cuma dihargai 4,5 jt ya,apa2an itu hahh,,knp g ditawrn ke saia aja si…

    8 Desember 2010 pukul 22:03

  2. Kim yuki

    Aish….pgen bgt rsanya mkul yun,tega bgt dya ngjual joongieq dgan hrga cma 4,5. q mw koq bli dgan hrga yg lbh mhal.#plak/ d gmpar yun

    ayo ayo lnjudkan.
    pnsran npa yun bnci bgt ma jae. truz gmn cra yg yun pke bwt lu2hin hti joongie!!

    jgan lma2 ya thor updetx!

    9 Desember 2010 pukul 05:24

  3. Jaeluphme

    WTH?Yunpa ngejual Jaema???YUNPA…!!!*lmpar meja k wjah yunpa*
    bru kali ni bc ep2 yunpa yg stega ni..

    Jung siwon?haha..wowon jd om2..tuwa amt..*dtndang ELF*

    OK2..Q pnsrn…FFny kren…

    9 Desember 2010 pukul 08:16

  4. Jaeluphme

    WTH?Yunpa ngejual Jaema???YUNPA…!!!*lmpar meja k wjah yunpa*
    bru kali ni bc ep2 yunpa yg stega ni..

    Jung siwon?haha..wowon jd om2..tuwa amt..*dtndang ELF*

    OK2..Q pnsrn…FFny kren…
    Update yg cpet..hehe

    9 Desember 2010 pukul 08:17

  5. Jaeluphme

    WTH?Yunpa ngejual Jaema???YUNPA…!!!*lmpar meja k wjah yunpa*
    bru kali ni bc ep2 yunpa yg stega ni..kshan jaemaQ trcnta..*hug2*

    Jung siwon?haha..wowon jd om2..tuwa amt..*dtndang ELF*

    OK2..Q pnsrn…FFny kren…
    Update yg cpet..hehe

    9 Desember 2010 pukul 08:19

  6. Tanjunxiu

    Hei hei hei *liuk2in bdn ala gaya intoxication /halah apaan sih!! * aq jg mau bli Jae, drpd djual ma tu org g’ jls, MUOOT…. :O Yun jual Jae cma 4.5 jt??? *syok mode on* bw ke aq ja Yun, aq brani byr 10 X lpt.y *dlempar Yun ke kasur* Lanjooot author……!!!

    9 Desember 2010 pukul 08:29

  7. chitaemtaem

    Shit down ah (?)
    yunho jahat gilak ih amit amit deh /plak
    wah ini prolog beneran bikin penasaran ><

    9 Desember 2010 pukul 11:16

  8. sheyoon galz

    Huaaahhh,,Apa2an itu Yuno ngjual JJ??tega bgt..apa lg cm dgn hrga sgitu,hrsx jauh lbh mahal donk..*PLAKKK..D gampar Yunjae..itu sm tegax jg..hehe..*
    Knp Yuno bnci bgt sm JJ??& apa yg bkin Yuno tiba2 ngrasa brsalah gr2 dlu ngjual JJ, padahal awalx bnci bgt n tega jual JJ gtu..
    Skrang bkalan gantian nih, JJ yg bkalan jd org kejam + dingin..mgkn sakit hati kali..hmmm,,ntar gmn JJ bs takluk lg sm Yuno??
    Suka bgt kl JJ jd kejam + dingin + cuek sm Yuno..(beda bgt kyk biasax..hehe..)..huaaahh,,bkalan seru nih critax..^^

    10 Desember 2010 pukul 00:14

  9. chunnie lover

    wuah kjam bgt uno msak jj djual..
    hikz..hikz…
    uno cpat cri jj n mnta maap..

    10 Desember 2010 pukul 08:52

  10. mukti_hyuwon

    yun kok tega bgt sih sma jae??
    jae sbar aja yak, skrg tp kn yun udh sdar,, dy ngersa brslah sma kmu,,jdi maapin aja yak (??)
    yun n jae adk k2k..
    tp nnti yun cnyta kn ma jae??
    yunjae momenny d tunggu

    10 Desember 2010 pukul 13:17

  11. mukti_hyuwon

    yun kok tega bgt sih sma jae??
    jae sbar aja yak, skrg tp kn yun udh sdar,, dy ngersa brslah sma kmu,,jdi maapin aja yak (??)
    yun n jae adk k2k..
    tp nnti yun cnyta kn ma jae
    yunjae momenny d tunggu

    11 Desember 2010 pukul 13:13

  12. Eka u-know

    Yunpa jahat, ngejual jae!

    16 Desember 2010 pukul 20:39

  13. Vichyunjaelf

    Ya ampun kejamny yunho,ckck tga jual adk sndr,ga sangka dmi uang ia rla mlakukan it,past jae bnci bnget ma yunho.T.T

    18 Desember 2010 pukul 23:43

  14. kha

    eh, yunjae kakak adik?
    jae anak haram, mknya yun tega ngejual jae..
    omo~
    yun jahat..

    2 Januari 2011 pukul 03:53

  15. yunh0,tega bgt bkin jae kya gtu, pke djual sgala, tpi yg buat q keder jae d jual pas umur brapa tahun,and yun juga brapa thun?

    26 Januari 2011 pukul 14:51

  16. kanara_dbsk

    Wadooh, kumat dhe bengisnya yunho. Tega bgd jual jaejoongie yg super duper imut. Klo aq jd yunho, jae babe bakal kusayang n kucium2 tiap detik!! Weleh bakal jd incest donk! xD

    15 Februari 2011 pukul 00:07

  17. jj oppa ikud aq aja.. tnggalin aja uno oppa..

    26 Februari 2011 pukul 13:28

  18. Jungalice5033

    Yunpaaa jaahaaatt..!! >.<
    gmana nasib jaejae???

    1 Maret 2011 pukul 06:41

  19. Devina

    Chingu bole mnta pass?
    Penyesalan sllu dtg blkgn yh appa..
    Ksian jaeq
    Sn aq bli..
    Hehe

    11 Maret 2011 pukul 12:46

  20. yunjaemyta

    yunpa jahat bgt….masa ngjual jaema…ky na yg bli org na jahat pula…kn ksian umma aq na…hikz….

    19 Maret 2011 pukul 05:55

  21. yunpa tega banget !!! nyesel loh!! *nyumpahin *plakk

    27 April 2011 pukul 16:42

  22. himeShara..

    huaaaaa,,, yunho oppa tega.na kau berbuat begitu pda jae oppa TT_TT

    wah,, ntar jd incest dun kalo mereka sodara.an???
    hahahaha like this akh^^~

    12 Mei 2011 pukul 19:36

  23. Parah bgt si yunho ngajak ribut!

    *gorokyunho ._.

    7 Juni 2011 pukul 01:09

  24. yunho terlalu !
    knp ga blg2 aq sih,, aq qn jg mw qlo cma 5 jta..*songooong*
    pnasaran nih ama nasib jaema..

    7 Juni 2011 pukul 15:28

  25. YunPpa JaeMma

    Busseeeettttt dah, tu siwon jaat beud iah, masa’ nyuruh yunppa ngejual jaemma, 4,5 juta doank pula >>_<<
    Lo cuman segitu mah gua juga mw deh ngebeli jaemma #ngawur hahahahaha
    Oia, kenalin, andha imnida #newreader

    10 Juni 2011 pukul 09:05

  26. H_n

    OH MY GOD…..
    APPA…..APA2AN NE???
    Knapa appa jual umma??
    Knpa appa benci bgt m umma??
    Apa slah umma??
    Knpa umma d blg ank haram??
    Duh….ksian amat umma…
    Onnie tega bgt bkin umma mndrita bgni….

    14 Juni 2011 pukul 01:32

  27. Qionnu

    Jhat bgt tuh yun.. Ya allah, adik ndiri tuh..
    Skrg nyesel kan,?? Gmna rasanya??😡

    24 Juni 2011 pukul 03:49

  28. dira

    Yunhooo apa2an kmu ngejual adikmu sndiri?? T__T
    mksudnya anak haram apa? sodara tiri ya?

    25 Juni 2011 pukul 07:53

  29. aish,,yunpa jahat bnget c jual2 jaema..
    tega,,tega,,tega,,,

    6 Juli 2011 pukul 19:04

  30. huuuaaaaa tega sngat yunnie jual joongie……

    31 Juli 2011 pukul 22:48

  31. Dijual cuma 4,5juta. murah amet. beli organ dalem aja ga segitu.😆
    nah loh yunho udah ngejual jeje dan wkt mau berada dideket jeje lagi nanti ditolak lagi

    19 Agustus 2011 pukul 01:56

  32. han aram

    yunhooo jahaaaatttt.. *cekek yunho*
    kok tega” nha ngejual jeje..

    sekarang gara” kamu jeje jadi dingin ga berperasaan..

    21 September 2011 pukul 22:51

  33. reina

    tega banget sih, adik semdiri gitu loh. kasian hik hik

    21 Oktober 2011 pukul 20:15

  34. Gila kejam banget yunpa, sampe jual jaema..sedih banget liat jaema sampe dia mohon2x sama yunpa.. Padahal jaema gak salah apa2x hiks hiks

    13 April 2012 pukul 23:16

  35. ChanNuriza

    what?? dijual berapa tadi?? 4,5 juta? gilaaaaaaaaaaaaak.. ane nawar lebih tinggi, 10 juta dollar!! #ditelen jiji
    astagaaaa tega banget jual eomma.. ini yg jahat siwon atau appa? =.=

    17 April 2012 pukul 12:25

  36. stevani

    Yaa.. Ampun..
    Yunho..
    Knp jual Jj..😥

    Nyeselkan..

    21 Agustus 2012 pukul 18:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s