fanfiction for our soul

wwwmlp chap 1


Chap 1 was finish lol

Seoul,15 february 2003,7.30 am

Butiran salju jatuh bebas dari langit,hembusan angin yang begitu dingin sangat terasa sampai menusuk ke tulang siapapun orang di sekitar nya.
Jung yunho lengkap dengan mantel bulu coklatnya keluar dari sebuah mobil audy hitam bernomor flat 3244253vc .

Ia berjalan dengan langkah lebar ke kantor appa nya jung siwon.yunho membuka pintu ruangan siwon dengan kasar.
Seperti biasa tidak ada sikap sopan terhadap appa nya sendiri.

Tampak siwon sedang asik melakukakn kissing French dengan sekertaris seksi nya.
Yunho memasang tampang sedikit jijik dengan pemandangan di depan nya.
“ehm..” yunho berdehem untuk menghentikan aktifitas menjijikan itu.
Siwon langsung melepaskan bibir nya dari wanita di depan nya,tampak ia sedikit kelabakan dengan air liur yang membasahi pipinya.
“tidak bisa kah kau mengetuk pintu dulu !!” teriak siwon sambil mengelap wajah nya dengan tisu .
“maaf tuan saya permisi dulu” ujar sang sekertaris,sambil membungkuk kearah siwon.yunho hanya menaikan alis matanya.
Tak heran melihat tingkah sang appa yang menikah lebih dari 3x,karna ulah nya sendiri.
“kenapa kau datang terlalu pagi huh?” kesal siwon kini pandangan nya tertuju pada document-dokument di tangan nya.

“beri aku alamat nya” ujar yunho dingin .
“kau sudah tahu syarat nya?”yunho hanya diam dan menaikan alis nya,sedikit merinding bila mengingat apa yang di minta siwon tidak pernah baik untuk yunho sendiri.

“jung jaejoong anak tiri ku yang kau jual 10 tahun lalu sudah berubah menjadi kim joongie ia akan diangkat menjadi seorang calon menantu pemegang saham terbesar di perusahaan kita” Yunho sedikit tertegun mendengar penjelasan sang appa.
Karna ini untuk pertama kali nya ia berbicara tentang adik nya sejak 10 tahun lalu iya dan siwon benar-benar mengubur masalah itu dalam-dalam.
“bukan aku yang menjual kau yang menyuruh ku”balas yunho dengan ekspresi sangat kesal dimatanya.siwon hanya menarik nafas panjang.
“dia akan segara menikah dengan hye sun ,jika ia benar-benar menikah dengan anak pengusaha itu maka tamat lah riwayat kita,aku yakin dia mesih mempunyai dendam dengan apa yang kita laukan pada nya 10 tahun silam,
jadi syarat nya kau harus menarik perhatian hye sun dan menikahlah dengan nya” jelas siwon sambil melemparkan beberapa berkas document kearah putra nya.

Yunho tak bergeming,ia pucat seketika bagaimana bisa dia melakukan hal yang sangat mustahil itu.
Merampas kebahagiaan adik nya sendiri.bagaimana bisa dia membuat jajeoong benar-banar menderita karna kelaukan nya dan appa nya.

“bagaimana bisa?”gumam yunho pelan,namun mesih bisa di dengar oleh siwon.

“lakukan apa pun untuk menjatuhkan nya!”

Tidak itu tidak akan pernah,yunho ingin menebus kesalahan nya bukan menghancurkan jaejoong yang ke sekian kali.
Bebrapa detik kemudian ia raih document-dokument itu dan melangkah keluar dari hadapan siwon orang yang membuat nya semaikin muak untuk berda di dalam ruangan itu.

***
Di sisi lain,
Jaejoong menikmati dingin nya salju di luar halaman,ia mesih mengingat bagaimana hyung nya menyiksa nya dulu bila musim salju tiba.

“jae are you alright?? Hahahah enjoy it!!”

“hyung jangan kubur aku di bawah salju ini dingin!!” teriakan yang mendengung jelas di telinga jaejoong.ingatan yang tak pernah ia lupakan.

Ia tersenyum miris,ia ambil sebatang rokok dari sakunya dan segera menghisap nya,

wajah cantik nya tak tampak lagi lembut sepeti malaikat.
Ia benar-benar membenci semua yang berhubungan dngan masa lalunya.sedetik pun ia tak pernah melupakan nama jung yunho orang yang ia sayangi dulu.

Sudah lama iya ingin melihat bagaimana sosok orang kejam yang membuang nya dengan sia-sia 10 tahun lalu.
“aku benci dengan diriku sendiri ,kenapa aku mesih mencintai nya dengan apa yang ia lakukan pada ku” gumam jaejoong dalam hatinya.

Sepasang mata lain sedang memerhatikan sikap jaejoong,yunho yang sedari tadi memerhatikan jaejoong dari jarak10 meter.

Tak ada yang berubah dari sosok adik nyaitu iamesih begitu cantik danmanis.
ingin rasa nya ia bersujud di kaki pria cantik itu sekarang namun semua itu terhenti ketika seorang wanita datang menghampiri jaejoong dan melingkarkan kedua tangan nya di pinggang ramping milik jaejoong.

“oppa aku tidak mau melihat calon suamiku merokok” jaejoong membalikan tubuh nya melihat sepasang mata indah dan paras wajah yang manis sedang memeluknya erat.

Dengan kasar jaejoong menepis tangan itu.

“bukan urusan mu”

Seoul 17 february 2003,21.00 pm

Hotel berbintang lima dimana para pengusaha kelas atas korea mengadakan pesta kecil disana.

Orang-orang lengkap dengan pakaian resmi detik-demi detik memenuhi ruangan mewah itu.

Sosok yunho tampak berjalan untuk memenuhi undangan nya sebagai salah satu pemilik saham perusahaan.

Ia berjalan namun pandangan nya mesih tertuju pada kedua pasang orang yang bergandengan tangan.ia tahu persisi siapa sosok pasangan itu.

Jaejoong dan seorang wanita manis keluar dari sebuah mobil.
keakraban tergambar jelas dari rangkulan tangan sang kekasih ke rah jaejoong.
membuat yunho benar-banar ingin menarik jaejoong dari wanita itu.

“ah yunho oppa kau kah itu” suara riang hye sun menyapa yunho yang mesih tepaku kearah pasangan di depan nya.
“yunho..” gumam jaejoong sedikit shock mendengar nama itu.

“yunho oppa perkenalkan dia joongie tunangan ku”
Jaejoong hanya terdiam tanpa ekspresi.
Seperti biasa tak ada minat nya untuk berkanalan dengan orang asing.
“hi”sapa yunho dengan tersenyum kecut,jaejoong tak mengubris ia hanya berjalan sembari meninggalkan yunho dan tunangan nya itu.

“joongie” suara berat milik yunho akhinya keluar,jaejoong membalikakn badan nya sembari menatap ke sumber suara.
“senang bejumpa dengan mu lagi”
jaejoong membeku seketika,mereka saling menatap satu sama lain.
“yunho hyung?”
Seolah waktu berhenti berputar,mata bulat jaejoong memandang ke sosok yunho tanpa berkedip,tak menyangka benar-banar bisa berjumpa dengan pria itu batin nya.

POV YUNHO

Waktu yang sangant membosankan ketika melihat sekumpulan orang-oang kaya yang hanya membicarakan masalh bisnis,mata ku mesih mencari sosok jaejoong tapi sepertinya akan sulit bila suasana ramai seperti ini.

Ku lirik arloji di tangan ku,waktu menunjukan pukul 24.00.sepertinya rencana ku akan gagal untuk bebicara secara pribadi kepada jaejoong.

Kuputuskan untuk ke toilet untuk membasuh wajah yang kuyakin sudah memerah ,karna aku menghabiskan 5 gelas minuman alcohol tadi.
Aku berjalan gontai menuju toilet.

Mata ku shock ketika membuka pintu toilet, jaejoong sedang meringkuk disana .
Namun yang membuat ku terkejut adalah banyak bercak darah di kemeja nya.
Apa yang terjadi padanya,panik ku dalam hati.

“jae ” panggilku sambil menghampiinya yang mesih meringkuk di atas lantai,membuat siapapun pasti shock melihat nya.
Ragu-ragu aku memegang pundak nya.ia mengangkat wajah nya menatap ku.
Bola mata hitam yang tak berubah terpancar disana,
Namun pandangan ini memliki aura yang benar-benar brbeda,tak ada lagi kelembutan disana.Tak ada lagi pandangan lembut milik jaejoong yang dulu.
âkau yunho hyung?â detak jantung ku seolah berhenti,suara yang benar-banar ku rindukan selama 10 tahun,suar ayan sempat mengahntui tidur ku .
Kembali terdengar dai bibir cherry nya.

“ia jae ini aku hyung mu yunho.” Ujar ku dengan nada lirih,sedetik kemudian ia tersenyum miris melihat ku.
Tampang nya yang cantik bak malaikat itu benar-benar berubah seperti iblis.

âakhirnya aku bisa bejumpa dengan mu lagi yunho hyungâ ucap nya sembai mengelus lembut pipi ku,yatuhan apa yang sebanarnya terjadi kepadanya.

“jae,, kau baik-baik saja kenapa dengan dirimu,apakah kau terluka?”Tanya ku yang mulai memerhatikan sekujur tubuh nya yang membuat ku sedikit bergidik.

“akh.. aku baru saja membunuh hye sun tunangan ku ” jawab nya enteng.

DEG..

“jae kau ..” seolah bibir ku keluh,bagaimana bisa adik ku yang manis 10 tahun lalu terang-terangan berkata barusaja membunuh tunganan nya sendiri.

-tbc-

PENDEK??? HAHAH WHO CARE DRPADA KAGA GW UPDATE..
RCL YOWW

58 responses

  1. Jasmin

    Asyiiik aq yg prtma coment,..lgi cri ff yunjae,.eh ngga sngja nmu ini,..aWlx sih aga kcewa,dnger jae oppa mau tnangn sma cwe,.tpi ps bca jae oppa bnuh tnanganx,aq jdi smangat gtu deh pngin tau klnjutnx !! ,..Lnjuut cinghu jngan lma” yaa,..

    8 Desember 2010 pukul 19:57

    • haha lol
      udah di lanjut tuh ampe part 4 malah monggo di koment!! >>maksa<<

      11 Desember 2010 pukul 20:04

  2. hohoho nyonye feby dh ngeluarin album eh fanfic baruu…

    Tnggal aye ma lyl yg blm comeback

    8 Desember 2010 pukul 20:03

  3. eh bntr koq judulnya wwwmlp sih?

    8 Desember 2010 pukul 20:04

    • Jiahh singkatan kali?

      8 Desember 2010 pukul 22:43

  4. No Yue Lee

    Yunpa tega bgt jual Jaema. .

    Pake benci segala gy,
    Liat az ntr Yunpa psti
    ber tekuk lutut dgn Jaema.

    Nsib Jaema d sni menderita. . . T_T

    8 Desember 2010 pukul 21:28

  5. ch0i LovEr

    Horeee ternyata jae dah suka yunpa dri dulu ya…
    Ayo jae bales tu si yuno…
    Sneng bgt si cew bodo tu dbunuh jae,g da pengganggu lg deh…
    Lanjutt next chapnya..

    8 Desember 2010 pukul 22:15

  6. Kim yuki

    Npa jae jd dingin bgt sich? dya jg jd kuejem g ktlungan ya kayakx. tp tnang, yunho pzti bsa ngrubah sifatx dgan cinta yg dya miliki.
    hahahahahahaha…#dah mulai ngaco

    pendek sich ni ep2, tp gpp yg pntg dah updet.
    gomawo thor, n hwaiting!!

    9 Desember 2010 pukul 05:36

  7. Jaeluphme

    Siwon tega amt…hux2..Yunpa jg tega…

    Kim joongie?lcu..fufufu..

    Ah!jae mmbnuh tngane sndri?Oh my god,sun!!!PLAK!!

    TBCny dsaat g tpat..kpendkan bu author..hux..hux..bru dpt feelny udh jreng2…TBC..

    Jgn lm2 updateny y..

    9 Desember 2010 pukul 08:26

    • koment mu kebanyakan saii lol

      iyy gw update scpatnya koq

      11 Desember 2010 pukul 20:06

  8. Jaeluphme

    Siwon tega amt…hux2..Yunpa jg tega…

    Kim joongie?lcu..fufufu..

    Ah!jae mmbnuh tngane sndri?Oh my god,sun!!!PLAK!!

    TBCny dsaat g tpat..kpendkan bu author..hux..hux..bru dpt feelny udh jreng2…TBC..

    Jgn lm2 updateny y..dak tggu..

    9 Desember 2010 pukul 08:28

  9. Jaeluphme

    Siwon tega amt!hux2..Yunpa jg tega…*lmpar mrka k smdra psfik*

    Kim joongie?lcu..fufufu..

    Ah!jae mmbnuh tngane sndri?Oh my god,sun!!!PLAK!!

    TBCny dsaat g tpat..kpendkan bu author..hux..hux..bru dpt feelny udh jreng2…TBC..

    Jgn lm2 updateny y..dak tggu..

    9 Desember 2010 pukul 08:29

  10. Jaeluphme

    Siwon tega amt!hux2..Yunpa jg tega…*lmpar mrka k smdra psfik*

    Kim joongie?lcu..fufufu..

    Ah!jae mmbnuh tngane sndri?Oh my god,sun!!!PLAK!!
    Skjam itkah uri angel jaema?

    TBCny dsaat g tpat..kpendkan bu author..hux..hux..bru dpt feelny udh jreng2…TBC..

    Jgn lm2 updateny y..dak tggu..

    9 Desember 2010 pukul 08:32

  11. Jaeluphme

    Siwon tega amt!Yunpa jg tega…*lmpar mrka k smdra psfik*

    Kim joongie?lcu..fufufu..

    Ah!jae mmbnuh tngane sndri?Oh my god,sun!!!PLAK!!
    Skjam itkah uri angel jaema?

    TBCny dsaat g tpat..kpendkan bu author..hux..hux..bru dpt feelny udh jreng2…TBC..

    Jgn lm2 updateny y..dak tggu..

    9 Desember 2010 pukul 08:34

  12. Jaeluphme

    Siwon tega amt!Yunpa jg tega…*lmpar mrka k smdra psfik*

    Kim joongie?lcu..fufufu..

    Ah!jae mmbnuh tngane sndri?Oh my god,sun!!!PLAK!!
    Skjam itkah uri angel jaema?

    TBCny dsaat g tpat..kpendkan bu author..hux..hux..bru dpt feelny udh jreng2…TBC..

    Jgn lm2 updateny y..

    9 Desember 2010 pukul 08:35

  13. Jaeluphme

    Siwon tega amt!Yunpa jg tega…*lmpar mrka k smdra psfik*

    Kim joongie?lcu..fufufu..

    Ah!jae mmbnuh tngane sndri?Oh my god,sun!!!PLAK!!
    Skjam itkah uri angel jaema?

    TBCny dsaat g tpat..kpendkan bu author..hux..hux..bru dpt feelny udh jreng2…TBC..

    Next chap dak tggu..

    9 Desember 2010 pukul 08:37

  14. Tanjunxiu

    Aq seneng ma blog dsini, update.y g’ lma2 bget, jd g’ lmutan nunggu 😉 Ada apa dgn Jae?? Bnrkh dia tlah ngebnuh tunangan.y? Bgus Jae, bnuh ja tu cwe aq dkung 100%. Klo g’ ntar ganggu hub.an kalian *reader mulai sarap* pendek amat ching? Next chap jgn lma2 yah update.y dah pnsran bget nih 😛 “HWAITING”

    9 Desember 2010 pukul 08:52

  15. chunnie lover

    kjam’x dunia(ap hubngan.x)..
    jj b’ubah jd psikofat..
    lnjut cingu..
    pnasaran…

    10 Desember 2010 pukul 09:01

  16. mukti_hyuwon

    siwon ayah triny jae ya??
    pntesan jhat bgt sma jae
    oh trnyta yun d sruh appany bwt ngejual jae,
    brarti yun gak jhat2 amat *maksa*
    OMG! jae ngebnuh tunangan nysndri???
    *ngeri ngebyangin ny*
    anyeong q reader bru..
    blh mnta fb author nya gak??
    nnti kalo msalkn ff d protek bsa tnya
    gomawo^^

    10 Desember 2010 pukul 13:11

  17. chitaemtaem

    Uwaaaahhhh TBC pas lagi rame”nya!!
    Jeje gila >< kyknya saking udh ga punya rasa sayang . . .dia tega bunuh u_u
    hayo ah lanzut !

    10 Desember 2010 pukul 13:29

  18. zeedictator

    wawawawa.. itu dalam rangka apa si jeje tiba2 bunuh hyesun? blarrrr.. jangan sampe ntar gantian dy bunuh yunho.. noooo.. tapiiii secara keseluruhan, aku suka.. jeje sadissssss abisssss.. bravoooooo *nyetel gergaji listrik*

    10 Desember 2010 pukul 21:59

  19. Queen_Bee

    Se0rang JJ membunuh,,,???tidaaakkkk,,, >.<
    Hnnn,,,gmn caranya Yun nebus d0sa neyh??

    11 Desember 2010 pukul 22:42

  20. Tarissa

    cool🙂 suka🙂

    12 Desember 2010 pukul 09:54

  21. Jae2 ngbnuh tnnganny sndri ??
    Wow…yg pnting jae2 g ngbnuh yunpa….wkkk

    ep2ny kren unnie…:-)

    12 Desember 2010 pukul 20:37

  22. Eka u-know




    Speechless
    jae…
    ANDWE!!!

    Yunpa in gara-gara oppa!

    16 Desember 2010 pukul 20:55

  23. Yu-sato

    Hah??Mwo??
    Abis bnuh org,jae tmpang’a dtar gtu?
    Seolah gag ada apa2?
    Good ff author..

    17 Desember 2010 pukul 04:06

  24. Vichyunjaelf

    Hah jae bnuh tunangnny,kejamny,sma kyk yunho spuluh thun yg lalu.appa n amma kejam

    19 Desember 2010 pukul 00:46

  25. chicken861015

    wah…
    Umma wae??
    Ad ap dgn umma???
    Yun appa kmu jhatt…
    Knpa jual jae umma…
    Hiks…

    19 Desember 2010 pukul 20:24

  26. riananotraina

    wow! Umma keren! Ntar ajarin aq bunuh orang ya umma..
    Aq jg mau bunuh seseorang..
    *lanjut ke chap 2*

    19 Desember 2010 pukul 21:27

  27. taerin

    Kaget banget waktu jae bilang bunuh orang :O
    hmm . Seru kok ceritanya .
    Sorry gak bisa comment banyak *bow*

    29 Desember 2010 pukul 07:33

  28. kha

    aku shock..
    jae membunuh tunangannya..
    tp bagus jg sih..
    sangat jarang nemuin ff yg jae nya pembunuh..

    2 Januari 2011 pukul 04:04

  29. Sheyoon Galz

    Haduh,,siwon bnr2 bad guy nih..g nyangka dy stega itu sm ankx sndiri + ank tirix..ckckck..
    Akhirx Yunjae ktemu jg,tp keadaanx bnr2 beda.udh bnr2 brubah dua2x..kl JJ g suka knp mau tunangan sm hyesun itu?udh gtu d bnuh pula pas mlm Yunjae ktemu..

    2 Januari 2011 pukul 20:41

  30. Sheyoon Galz

    Haduh,,siwon bnr2 bad guy nih..g nyangka dy stega itu sm ankx sndiri + ank tirix..ckckck..
    Akhirx Yunjae ktemu jg,tp keadaanx bnr2 beda.udh bnr2 brubah dua2x..kl JJ g suka knp mau tunangan sm hyesun itu?udh gtu d bnuh pula pas mlm Yunjae ktemu..knp itu??

    2 Januari 2011 pukul 20:42

  31. Sheyoon Galz

    Haduh,,siwon bnr2 bad guy nih..g nyangka dy stega itu sm ankx sndiri + ank tirix..ckckck..
    Akhirx Yunjae ktemu jg..tp keadaan bnr2 brbeda..udh brubah dua2x..
    Kl JJ g suka knp mau tunangan sm Hyesun??udh gtu ujung2x d bnuh pula pas mlm Yunjae ktemu..ada apa itu??

    2 Januari 2011 pukul 20:54

  32. kanara_dbsk

    Omo, kuq jae jd serem begini. Nieh gara2 siwon ama yunho TuT.. Tp kasian jg ama yunho. Dia udah niat tobat. Moga2 yunjae baek an.

    15 Februari 2011 pukul 00:19

  33. btw wwwmlp kpanjangan dri apa..

    26 Februari 2011 pukul 13:37

  34. Jungalice5033

    Huweeeeee…..
    Yunpa jahaaaaat,, >,<

    jaema ngebunuh??
    Gmana nasib jaemaaa???

    5 Maret 2011 pukul 06:50

  35. yunjaemyta

    ….appa tri na jjaema n yunpa tega bner th ngejual jaema…whhhaaattt…jaema jdi pembnuh…jaema ayo bles dendam ma appa na yunpa…jgn ma yunpa na…hahay…

    19 Maret 2011 pukul 05:51

  36. himeShara..

    mwo???? 0.o
    jae???? andweeee TT_TT
    YA!!!!! jung yunho kau membuat jae.ku *sjak kapan nie??? kenal jga kgak..* menjadi iblis!!! *keren c tp tetep ga rela jae jd jahat>,<*

    12 Mei 2011 pukul 23:24

  37. Demi apa jae ngebunuh? ._. Astaga *pingsan

    bagus thor ><

    7 Juni 2011 pukul 01:15

  38. aigoo… jaema ngebunuh tunangan.a ? omo… *speechless*

    7 Juni 2011 pukul 15:18

  39. YunPpa JaeMma

    Lanjutkan eomma, bunuh saja cewe tu #phischo ha ha ha…
    Appa, cepetan bwa kabur eomma sblm da yg liad #lindungineommaappa

    10 Juni 2011 pukul 09:18

  40. H_n

    omma….
    Hancur dh t…
    Umma jd jhat gt…
    Bsa ngebunuh org…
    Aq msi pnasaran m penyebab kbencian appa k umma dlu…
    Kykny umma t anak hsl slingkuhan won oppa dh…

    14 Juni 2011 pukul 01:40

  41. dira

    yunpa cemburu kah ngeliat jae sm tunangannya?? tp kenapa jeje ngebunuh tunangannya sndiri?

    25 Juni 2011 pukul 08:12

  42. sintaa88 / choiryuna

    Wwwmlp itu singkatan dari apasih ??
    Syok bgt ngeliat jae oppa ngebunuh tunangannya sendiri, ckck what happen with you oppa ??

    25 Juni 2011 pukul 21:42

  43. ughhh… mampus tu yunpa ketemu ama adeknya yang dijual !! dijamin nyesel dah😄

    owwww… udah nakal nih jaema !! komen ke selanjutnya ahh~~

    *komen ga mutu*

    1 Juli 2011 pukul 17:11

  44. HUAH???JAEMA BUNUH HYE SUN??
    kmana jaema malaikatny yunpa??
    knapa jadi jahat??

    emang pendek Unn,,tp keren kq..
    ijin baca next part y..

    6 Juli 2011 pukul 19:23

  45. park min gi

    Ebuset~ jae oppa tega bener dah bunuh tunangan sendiri,
    Enteng pula ngakunya –”
    Siwon ni dalang nya, misahin kakak beradik yang saling menyayangi (?) -_______-
    Next part deh xD

    10 Juli 2011 pukul 14:24

  46. wooooooooooaaaaaaaa……. critanya bner2 ga ketebak, knfu joongie hrus bnuh tunangannya sndri…

    1 Agustus 2011 pukul 09:53

  47. han aram

    grrrr…
    tuh kan gara” yunho sama babe nha jeje jadi kek gitu..

    hayo tanggung hawab!!
    pokoknha balikin jeje kek dulu..

    21 September 2011 pukul 22:55

  48. mutie

    Cerita na bgus.. Tp agak aneh ya klo si jaejong jd jahat.. Tega bgt tu yunho jual jae..
    Minta pw na dong tuk next chepter

    28 September 2011 pukul 14:14

  49. YunJae Love

    cerita.a bgus… >.<

    yunpa sering siksa jae ya . .

    jaemma knapa bunuh tunanganmu kau kan seperti malaikat jgan berubah menjadi iblis
    sya takut klu jaemma ntar jdi iblis trus hisap darahku *mank vampire*

    minta PW donk author tuk next chapter email q dessy.jaejoong@gmail.com

    12 November 2011 pukul 11:16

  50. koizumihikaru

    membunuh..???

    18 November 2011 pukul 17:04

  51. Chunda Pandita

    eeeh? kenapa dibunuh ?😮

    21 November 2011 pukul 06:48

  52. luv_yunjae_love

    umma jae sayko ya…
    kok tiba2 maen bunuh aja…
    enteng pula ngomong nya…
    ada apa sech nie….
    bikin penasaran aja…

    27 November 2011 pukul 15:14

  53. rifshel

    bingung.. ma prasaan’a yunpa ke jaema tu kya gmn sieh ?? dlu benci kta’a tp skrg rindu ma sosok malaikat jaema yg cantik n lembut.. pa rsa benci appa yg dlu skrg brubah jd cinta ke umma ??

    pantesan umma brubah drastis.. appa trenyata org yg dia cintai bnr2 jhat ke umma mpe tega ngjual umma.. umma kesian.. T^T

    oh my.. mpe sgitu’a umma berubah.. jd pmbunuh gtu ?? gila.. sadis bnr tor.. shock gw @_@
    untung umma masih nmendem cinta’a ke appa.. masih bsa dslamatkan hati ma jiwa’a umma

    9 April 2012 pukul 12:18

  54. Siwon nyebelin banget,,enek banget liat siwon disini..Yunpa ternyata nyesel juga ya ud jual jae,, ternyata masih ada hati yunpa🙂 Tapi gara2x masa lalunya ngerubah jae jadi orang yang nyeremin bahkan sampe tega bunuh tunangannya

    13 April 2012 pukul 23:19

  55. stevani

    Jaejoong???
    Jd pembunuh..

    Ga bisa ditebak ff na..
    Heheheheh

    21 Agustus 2012 pukul 18:57

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s